loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Novi & Alfi

 

The specified audio player is trashed.

The Wedding Of

Novi & Alfi

December 06, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Raden Novia Choerunnisa, S.Pd.

Putri dari
Bapak R.H Dahmal Fayumi
& Ibu Hj. Dede Rosadah, M.Pd.I.

Muhammad Alfi Alfath, S.Pd.

Putra dari
(Alm) Bapak H. Supardi
& Ibu Rita Rahmawati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 05 Desember 2020

07.00 s/d 09.00 WIB

Jalan Raden Abdul Fatah
Kampung Tapos Lebak 002/002
Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya
Kabupaten Bogor

Resepsi

Minggu, 06 Desember 2020

11.00 s/d Selesai

Jalan Raden Abdul Fatah
Kampung Tapos Lebak 002/002
Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya
Kabupaten Bogor

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

79 Comments

  1. Happy wedding kak Novi. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Segera diberikan keturunan. Semoga acaranya berjalan lancar. Aamiin ❤️🤗

  2. Barakallah lakuma kak, selamat.. Semoga selalu yang terbaik untuk kedepannya..

  3. Selamat ya nov semoga lancar terus sampai hari H…

  4. Vhj

  5. Happily ever after teh mpiiiiii and alfi. Semoga Allah limpahkan ridho-Nya dan menjadikan kalian berdua keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah😘❤🥰

  6. Gaskeun lurrrr wkwk

  7. Barakallah noviiii, lancar ya sampai hari H💕

  8. Barakallah novii dangduut, smg dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatunya ❤️

  9. Selamet bro Alfi & neng Novi..
    Semoga acaranya lancar dari awal hingga akhir..
    Sukses selalu buat kalian berdua..🙏

  10. Barakallahu Lakuma Wa Baraka ‘Alaikuma Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir

    Selamat melaksanakan ibadah terpanjang Novi💛

  11. Akhirnya setelah lama penantian yaa Nov 😂

  12. Barakallah, selamat ya Alfi & Novi, semoga acara akad & resepsi berjalan lancar, dan kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawa’dah warahmah. Mohon maaf aku masih di luar pulau hehe, do’a kami selalu menyertai 🤲😇

  13. Uhuy😍 congratulation teteh nov dan a alfi, barokallaaah semoga lancar akad dan resepsinya yaa

  14. Selamat ya alfi dn novi akhirnya berujung ke pelaminan,
    Semoga lancar smpe hari H
    Makasih undangannya. Smoga ada wktu dan kesempatan hadir ke pernikahan kalian.

  15. Tarik sis!!! Semongko…..

  16. Finally.. congratsss noviii semoga dilancarkan dan diberkahi Aamiin🥰🙏

  17. Selamat kak noviii, semoga dilancarkan sampai hari H, dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah ya kakkkk🥰🥰🥰🌻🌻🌻

  18. Wahhh selamattt ka noviaaa… semogaa lancar sampai hari H🤲.
    💚🖤

  19. Novi semoga lancar segala sesuatunya yaaa, ku turut berbahagiaaa 🥰

  20. Barakallah Novi, semoga lancar yaaa segala sesuatunya 🥰

  21. Sawadikap.. Barakallahu lakuma.. Semoga lancar sampe hari H & jadi keluarga yg samawa kalian berdua.

  22. Ahhh masyaallah.. akhirnya sampai juga ka alfi menuju pasangan yang halal.. semoga dilancarkan sampai hari H. Sehat sehat yah ka alfi dan calon..

  23. Selamat Alfi dan Novi
    Semoga lancar sampai hari H yaaa
    Doa terbaik untuk kalian berdua

  24. Alhamdulillah, semoga selalu diberkahkan jalannya. Bahagia selalu dan mencetak generasi terbaik bangsa. Aamiin

  25. Selamat ka Alfi & Novi..
    Semoga keluarganya selalau sakinah mawaddah warahmah
    Bahagia selalu dan penuh dengan humor humor ka Alfi yang receh.
    Semoga dikaruniai anak yang soleh soleha dan punya jokes receh kayak bapaknya jugaa

  26. ikut seneng dengernya , semoga di mudahkan dan lancar samai hari h yaa buat kalian doa yang terbaik buat kalian ☺

  27. Sehat sehat ya Nov🤎🤎 banyak minum air putih yaa! Hehehe. Semoga berkah segala hal nya, dilancarkan dan dimudahkan sampe hari H. Semoga kebahagiaan selalu ada buat kalian, disepanjang hidup kalian berdua aamiin. btw undangannya begini lucuk yak wkwkwkwkw.

  28. Barakallah Novi dan Alfi, semoga lancar sampai hari-H

  29. Selamat Noviiii, lancar sampai hari H 🤗❤

  30. Barakallah novi, lancar – lancar sampai hari H 😘💛

  31. mang maman kutap ketap
    mantappppp

  32. Alhamdulillah nopp! Akhirnya, berjodoh sama si kakang. Dilancarkan sampai hari H yaa! Berkah pastinya dunia akhirat nop!

  33. Barakallah… Selamat ya kang, Nov…
    Akhirnya nanti bisa dipersatukan dalam ikatan suci sehidup semati.
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan semuanya.
    Dan semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin Yaa Allah…

  34. Selamat ya pak kepsek semoga lancar sampai hari H

  35. Dangduuut, congratulation syg ❤️ Semoga lancar sampe hari H yaaa, love ✨

  36. Barakallahu novi & alfi semoga lancar sampai hari H ya 🙏

  37. MasyaAllah, semoga lancar sampai hari H yaaa kak😍
    Sehatsehattt ❤️

  38. Wah mantap akhirnya ya, dari SMA hehe.
    Lupa rumah novi dimana, cuman ingen pas makannya aja banyak menu haha .

  39. Lucu bangeeeet 😍 Barakallah noviku cantikkk. Lancar sampai hari H ya beb :))

  40. Gemes bgt deh. Masyallah lancar sampai hari H ya novi 💙

  41. Upiinnkuu 🥰 LANCAR SAYANG sampe Hari H, akhirnya yah sold juga 🥰❤

  42. selamat yaaa Ka Noviiii dan calon suami, semoga lancarr acaranyaa🥰🥰

  43. lancar yaa acaranya ka noviii. sehat selaluuu💗

  44. Barakallah Novi dan calon suami…semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah

  45. Selamat cabataquww😢Cabat dri kecil Akhirnya yaa bebbz seneng bgt bsa liat klian smpe dititik ini ♥️ Langgeng trusss😇

  46. Congratss ka Alfi dan Ka Noviiii😍 Semoga lancar sampe hari H nya Aminnnn. Makasi undangan nyaaa🙏

  47. Selamat Novi dan Alfi semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  48. Terharuuuu🥺 nopi alfi lancar lancar ya semoga diberikan keberkahan dan kebahagiaan selalu. Menghitung hari buat idup bersama selamanya. Selamat!!!!!! ❤️❤️❤️

  49. Semoga dipermudab dan dilancarkan acaranyaaa 💕

  50. Barakallah kak. Novi semoga lancar sampai hari H ya kak

  51. Barakallah kak novi🥰
    Semoga lancar sampai hari H

  52. Ms… huhu sedih campur bahagia sih kamu menikah,pokoknya jadi istri yang soleha ya ms. Nanti semoga anak kamu mengikuti kecerdasan suami yah bukan ibunya. Hahah

  53. Waah masyaa Allah, barakallaah kaka cantiikkk, semoga lancar sampe hari H😍

  54. Selamat ka novi dan calon, semoga lancar sampai hari H, aamiin. Makasih undangannya ka novi 😄

  55. ka noviiii semoga lancar sampai serangkaian acaranya selesai ya🌸

  56. Selamat ka alfi dan novii, semoga lancar sampai hari H yaa🥰

  57. Selamat ya Novi dan Alfi…
    MasyaAllah barakallah kaliaann…
    Smoga lancar acaranyaa..
    dan kelak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.. Aamiin 😇
    Bahagia selalu ya kaliaannn 🤗

  58. Selamat kak Novi dan suami, semoga lancar lancar, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🙂

  59. Huhuhuhu partner kuuuuu. Ikut bahagiaaa🤗
    Semoga lancar sampai hari H.
    Bismillah ya beb 😘

  60. Diberikan keberkahan, kemudahan serta kelancaran dalam setiap tahapan menuju akad pernikahan.
    Diberikan perlindungan dan kebahagiaan dalam mengarungi rumah tangga nanti.
    Jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada orangtua.
    Selamat Berbahagia. 😊

  61. Barakallahu lakuma wa jama’a bainakuma fi khair.
    Selamat berproses menjadi pasangan suami istri yg di ridhoi Allah ❤️

  62. Heuuu akhirnya alfi yg ktnya org kaya menikah. Lancar2 dah ye. Nopi sabar2 ya😊

  63. Selamat Pak Alfi dan Bu Novi.
    Semoga segala persiapan dan sampai acaranya nanti dilancarkan.
    Dijadikan keluarga Sakinah Mawadah wa Rohmah.
    Diberikan keturunan yg Sholeh-Sholehah.

    Congratulations🎉🎁

  64. Barakallah Novi, mudah-mudahan lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
    Aamiin

  65. Barakallah bebku teh mpi, semoga lancar acaranya dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Barakallah ya noviiii ♡

  66. Selamat ya kang alfi & teh novi semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah.

  67. Selamat teh mpi..lancar terus bebquhhhh

  68. Selamat atas pernikahan nya untuk kang alfi dan neng Novi,dilancarkan dan dimudahkan dalam ibadah nya

  69. beb novii selamat yaa, selalu didoain semoga segala urusannya lancar aamiin

  70. Terharukkkk😭😭 gemoi banget masaa. Hahaha lancar sampe hari H teh mpi dan kang alfiii.

  71. Barakallahulakuma Novi Alfii… bahagia selalu sampai kakek nenek nantii! ❤❤❤

    So happy for both of you! 😘

  72. Lancar sampai hari H bro

  73. Selamat untuk mas alpi dan neng Novi
    Samawa yaa !!
    Doa terbaik untuk kalian berdua 🙂

  74. Selamat untuk mas alpi dan neng Novi
    Samawa yaa !!
    Doa terbaik untuk kalian berdua 🙂

  75. Akhirnya setelah penantian lama.
    Selamat ya mang Alfi dan Novi.
    Semoga lancar sampe hari H

  76. Selamattt ya Alfi dan Novi. Semoga lancar sampai hari H, dan tidak ada suatu halangan apapun. Aamiin 😘🥰🥰

  77. Selamattt ya Alfi dan Novi. Semoga lancar sampai hari H, dan tidak ada suatu halangan apapun. Aamiin 😘🥰🥰

  78. Selamat Alfi dan Novi.. Barakallah semoga lancar sampai hari H yaa aamiin terimakasih undangannya🙏😊

  79. Comment

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Novi & Alfi

Made with ♥ by