You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nissa & Danu

 

We Are Getting Married

Nissa & Danu

17 Oktober 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Chairin Nissa, S.Pd

Putri dari
Bapak H. Suarno (Alm)
& Ibu Hj. Nurilah

&

Danu Permana, S.T

Putra dari
Bapak Sutarno
& Ibu Mariani

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 17 Oktober 2020
08:00 s/d 09.00
Jl. Pemudi Gg. Aman No. 45 Tirta Siak
Payung Sekaki, Kota Pekanbaru

Resepsi

Sabtu, 17 Oktober 2020
11:00 s/d Selesai
Jl. Pemudi Gg. Aman No. 45 Tirta Siak
Payung Sekaki, Kota Pekanbaru

Dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. Tanpa mengurangi rasa hormat, seluruh tamu undangan dapat hadir bergantian dan wajib menggunakan masker. Atas pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

46 Comments

  1. Sakinah mawadah warohmah till Jannah… Bahagia dunia akhirat Danu dan istri ❤️

  2. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmahh,,

  3. Slamat y nisa,,smoga samawa syg 😘😘

  4. Semoga allah mudahkan Dan lancarkan semuanya ya cha🤗🤗
    Bahagia selalu nissaku🤗🤗

  5. Uwuuu, selemat buat kakak ku tersayang. Semoga lancar acaranya dan cepat nnti kasih dedek ke kami ya 😂🤗

  6. Doa terbaik untuk sahabat ku..

    Semoga SAMAWA

  7. Semoga lancar sampai hari H onty icha & om Danu…kelak menjadi keluarga Samawa, langgeng sampe maut memisahkan..Aamiin😇🤲😘❤️

  8. Alhamdulillah,,,
    Semoga lancar sampai hari H dan, SAMAWA sampai akhir hayat.

  9. Alhamdulillah.. Selamat ya dan, semoga sakinah mawaddah warahmah kekal ke anak cucu😇🙏🙏

  10. H-6 kak hihi 😂
    Selamatt yaa kak nisaa kuuu 💙

  11. Samawa yaa buu😉

  12. Alhamdulillah selamat ya mas

  13. Selamat ya anun, lancar sampai acara bahagianya,bahagia selalu anun, cepat dapat momongan ,menua bersama sampai kakek nenek😚

  14. Selamat ya Nissa, semoga lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga SAMAWA, sampai maut memisahkan, amin😇😇

  15. Selmatt ya anunn …smoga lancar sampai hari H nya ..

  16. Ya Allah Nissa cantik sekali sayang, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya cantik..❤️

  17. Selamat temen SeDe 😘😘😘
    Semoga samawa .. Amin

  18. Alhamdulillah selamat yaa nisa 😘 semoga lancar sampai hari H.😇 makasiih undangan nya 😊

  19. Cantiiiik😍😍
    Selamat yaa anuuuun💃🏻

  20. Cantiknya anun masyaaAllah😍. Selamat ya anun, peluk anun❤

  21. selamat yaa nun 😍😍😍

  22. Alhamdulillah makasih ya nun undangannya, lancar sampai hari H ya, maaf ya kk gk bsa dtg baru siap lahiran belum 40 hari pas anun nikah tuu.. doa yg baik buat anun yaa. Lancar dan bahagia..🥰🥰🥰🥰

  23. selamaaat anunnn!! ga nyangka sikicik ini udh mo nikah aja 🥺 lancar sampe hari H ya nunnn 🥰✨

  24. Masya Allah kak 😍😍 selamat yaa kak 🥰 semoga lancar sampe hari H 🥰

  25. Barakallahufiikum anuun 💞💞💞 semoga lancar sampai hari-H 💞💞💞 agak merinding nini nulis ini nun :” Terharuuu

  26. Selamat yaaa sahabat ingusan 🥰❤️ semogaa selalu bahagia terharu aku😭🥰 kitaa udah gak bisa bobok samasama lagi. Semoga selalu samawa 😭❤️❤️

  27. Alhamdulillah selamat ya anun😍😍
    Semoga lancar sampai hari H aammiiin
    Makasih ya anun undangan nya😘

  28. Selamat yaa dek, semoga di beri kelancaran menjelang hari H dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah bersama suami, Amiinnnn 🤲🤲

  29. Cieeee… selamat ya nun.. semoga samawa ya sampai maut memisahkan

  30. MasyaAllah yuuuuullll….. 🥰🥰Selamat yaaa yulll.. semoga Allah lancarkan semuanya.. dan semoga diberkahi rumah tangga sakinah mawaddah warohmah… Amiin..❤️

  31. Anuuun happy wedding yaa❤
    Lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga samawa🙏🏻❤

  32. Alhamdulillah,,selamat ya nun,,mamak senang… Semoga anun mempunya keluarga yang diridhoi oleh Allah.. Aamiin ya Allah.. InsyaAllah mamak datang

  33. Anun selamat yaa semoga bahagia slalu ❤❤

  34. Maa syaa Allaah, sebentar lg anun dah mau berstatus istri. Semoga Allaah mudahkan dan lancarkan segalanya dlm pernikahan anun, aamiin 🌸❤️

  35. Semoga lancar barokah ya kak🙏🏻

  36. Selamat ya anun,,dia anun teman kecil kami yg selalu suka ketawa saat kita lagi kumpul,,semoga bahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohma ya anun kami😉

  37. Selamat yaa nun😍
    Lancar sampai hari H ya❤️

  38. Selamat yaa nun😍
    Lancar sampai hari H ya❤️

  39. Masyaallaah, seneng campur haruuuu:”) selamat menjalankan ibadah terpanjang ya nun, semoga pernikahan kalian selalu diberkahi Allah dan kalian selalu dlm lindunganNya, saling sayang saling menguatkan selalu, aamiin aamiin❤

  40. Anunnnn, sumpah netes air mata aku:(( ga nyangka sih udah mau jadi istri aja
    Anun manjaku bahagia selalu yaa sayang🥺♥️😭😭😭

  41. Selamatt ya chaa😘😘
    Semoga lancar sampai hari H😇

  42. Aaaa anun, akhirnya yaaa. Selamat yaaa anun, semoga lancar sampai hari H yaa anun😇🤗

  43. Aaaaaa mau nangis haruuu 🥺 masyaAllah bahagia banget rasanya,,, semoga Allah lancarkan semuanya dan semoga selalu dilimpahkan kebahagian buat kalian berdua yaa…. Ya Allah caa sedih campur bahagia banget… Danu ingaat yaa jaga baik” ica nya jangan sakitin dia pesan dari neneknya ni….
    Dan ma’af ya belum sempat hadir di acaranya krn kondisi dan jarak yg memisahkan,,, insyaallah do’a selalu terucap buat kalian berdua…
    Selamat yaa 🤗
    Love you caaabeeee kuuuu🥰

  44. Selamat Anunkuu 😍
    Lancar sampai hari H & seterusnya ya sayang😘

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 😇

  45. Semoga mak zelline belum melahirkan yaaaa nunn, jadi bisa ikut makan rendang wkwk

  46. Semoga Bobby belum berangkat ke tapsel,danbisa datang ke acara nya ibuk ya 🙏🙏

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Nissa & Danu

Made with ♥ by