You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nisa & Rafli

 

The Wedding Of

Nisa & Rafli

November 29, 2020

โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.โ€œ

( QS. Ar- Rum 21 )

Nisa Nurasifa

Putri Kedua dari
Bapak Dr. H. Endang Solihin, M.Si
& Ibu Dra. Hj. Tjutju Suryati

Rafli Alfi Fauzan

Putra Ketiga dari
Bapak H. Suryadi S.E
& Ibu Hj. Mien Garmina

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu , 29 November 2020

08.00 – 09.00 WIB

Ballroom Grand Metro Hotel
Jl. KHZ Mustofa No.263 Nagarawangi
Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya

Resepsi

Minggu , 29 November 2020

Sesi 1 : 11.00-12.30 WIB
Sesi 2 : 12.30-14.00 WIB

Ballroom Grand Metro Hotel
Jl. KHZ Mustofa No.263 Nagarawangi
Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan, mohon tamu undangan dapat hadir pada sesi waktu yang sudah ditetapkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

81 Comments

  1. Selamat nisyong, semoga selalu diberkahi, bahagia dunia akhirat, jadi istri sholehah jangan teriakan wae hahaha, big love

  2. BarakAllah nis ๐Ÿค—

  3. Baarakallaahu laka wa baaraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khoir.
    Selamat Nissa. Semoga menjadi keluarga bahagia, dan diberi keturunan yang shaleh shalehah..

  4. Selamat Nisa, semoga lancar semuanya.
    Semoga jadi keluarga samawa, lenggeng & bahagia selamanya โ˜บ๏ธ

  5. Nisa soulmateku!!!
    Teman seperjuanganku~
    Selamat menikah sisss!!

    Huhuhu ikut senenggg~ Semoga lancar segala-galanya.. Jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah..
    Bahagia selalu mungkin terlalu klise, tapi semoga kalian berdua bisa selalu ada buat satu sama lain yaaa~ Mau susah, mau senang..

    Jangan lupa doain aku wkwkwkkw

    Yah pokoknya semoga apa yang disemogakan bisa semoga. Hahaha
    Semoga pilihan kamu ini yang terbaik ya nis~

  6. Wilujeung nisoooong dan suami.
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.
    Amin

  7. Akhirna bro & sis, berada di satu tujuan sakral. Mantap2… lancar, jd keluarga samawa.
    Siap kawal penuh, 86kan ! ๐Ÿ˜

  8. Selamaatt yaaa Nisaaa.. Semoga jd keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.. Selamat berbahagiaaa ๐Ÿ˜„

  9. Selamat yaaa Nisaaa.. Semogajadi keluarga yang sakinha, mawadah, dan wrohmah.. Selamat berbahagiaa ๐Ÿ˜„

  10. teteeeet semoga menjadi keluarga yang samawa ya๐Ÿ™๐Ÿป

  11. Joss

    Semoga selalu langgeng dan bahagia buat nisa & rafly a.k.a tetet,selamat atas pernikahannya yang pasti dikenang selalu jaman Covid-19 ๐Ÿคช ๐Ÿ˜€

  12. Joss

    Semoga selalu langgeng dan bahagia buat nisa & rafly a.k.a tetet,selamat atas pernikahannya yang pasti dikenang selalu jaman Covid-19 ๐Ÿคช

  13. Be happy

  14. Alhamdulillah.. Selamat yah nisa, semoga lancar segalanya dan bahagia selalu. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ

  15. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Nisa & Rafli ๐Ÿค๐Ÿค
    Lancar sampai hari H yaa Nis โค

  16. Barakallah nisa… lancar sampai hari H yaa… semoga menjadi kel sakinah mawaddah warahmah. Amiin..

  17. Barakallah pi’i . .semoga lancar sampai hari H…acaranya nnti juga smoga lancar, barokalloh buat kalian, semoga jdi keluarga sakinnah mawaddah warohmah, puntenn yaaa gbisa hadir, mdh mdhn doanya ttep sampe hehee

  18. Selamat ya teman sebangku sma ku. Semoga di lancarkan dalam sampai hari H. Aamiin yra.

  19. Congrats brads

  20. Alhamdulillah barakallah piiiw semoga sakinah mawaddah warahmah aamiin! cant wait to see you di pelaminan nanti โคโคโค

  21. Congratulations on the most important union of your life! May you two always find love and hope in the company of one another

  22. Alhamdulilah neng nisa mugia janten kluwarga SAMAWA,

  23. Selamat Nisa, semoha menjadi keluarga Sakinaj, Mawaddah dn Warahmah..Amiiin

  24. MasyaAllah barakallah nisss semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, lancar segalanya yaaa..

  25. Barakallahu lakuma wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir,, alhamdulillah nisa, selamat ya, semoga menjadi keluarga bahagia sakinah mawadah warrahmah,, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  26. selamat semoga enak dan berkah terus pernikahannya

  27. Selamat menempuh hidup baru semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu, sakinah mawadah warahmah, langgeng till jannah

  28. alhamdulillah nisa..selamat ya..mudah mudahan lancar sampe hari H..bahagia selalu dan sehat selalu ya nisa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ

  29. Alhamdulillah wasyukurillah, Selamat dan sukses sampai hari H yaa me, semoga bahagia sampai tuwa๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  30. Wah sisi selamat yaaa. Semoga lancar sampai hari h.

    Ikut bahagia banget

  31. Selamattt bu nisa & rafli ๐ŸŽ‰
    Ikut seneeeeng.. semoga bahagia selamanyaa dan berkah, aamiin โฃ๏ธ

  32. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaโ€™/ bainakuma fi khoir. Selamat teh nisa ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿผ

  33. Alhamdulillah,semoga semua urusan dipermudah dan dilancarkan.amin
    Bahagia selalu dunia akhirat mas tetet dan Mbak Nisa.

  34. A-n-j-a-y ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  35. Selamat nisarafli. Sakinah mawaddah warahmah harus terus didoakan dan diusahakan.
    Semoga Allah karuniakan keberkahan dalam pernikahan kalian. Semoga Allah turunkan keturunan yg soleh dan solehah. Allah berikan petunjuk bagi rafli memimpin keluarga kecil kalian menuju jannah. Allah berikan kelembutan bagi nisa melakukan pengabdian terbaik untuk suami, membimbing anak-anak menjadi cahaya agama. Semoga Allah berikan kalian kekuatan s
    Dalam menyempurnakan amanah-Nya hingga saat masa pengabdian didunia selesai..

  36. Selamat nisarafli. Sakinah mawaddah warahmah harus terus didoakan dan diusahakan.
    Semoga Allah karuniakan keberkahan dalam pernikahan kalian. Semoga Allah turunkan keturunan yg soleh dan solehah. Allah berikan petunjuk bagi rafli memimpin keluarga kecil kalian menuju jannah. Allah berikan kelembutan bagi nisa melakukan pengabdian terbaik untuk suami, membimbing anak-anak menjadi cahaya agama. Semoga Allah berikan kalian kekuatan s
    Dalam menyempurnakan amanah-Nya hingga saat masa pengabdian didunia selesai..

  37. Alhamdulillaah ya Allah..mak comblangku akhirnya naik pelaminan. Orang yang udh banyak laluin momen seru sama aku lebih dari 10 tahun ini akhirnya bakal ada yang jagain seumur hidupnya, terharuuuu……Semoga Nisa & Rafli menjadi keluarga yang samawa. Yang selalu bisa menghadapi badai & pelangi bersama2 sampai akhir hayat. Semoga selalu bahagia ya kalian ๐Ÿ˜

  38. Akhirnya jadi juga trungtrang ๐Ÿ˜
    Mudah-mudahan Allah memberkahi kalian, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan.

    Happy Wedding…

  39. barakallah fii umrik teh nisa dan tetet โฃ๏ธ
    Insha allah jd keluarga sakinah mawadah wa rahmah hingga ke jannah.. (aamiin)

  40. Baarakallahu laka waa baaraaka aalaika waa jamaa bainakuma fii khoir
    Wilujeng “Jatuk Rami ” neng Nisa sareng Cep Rafi mugia bahagia lahir sinareng bathin
    Sareng aya dina Ridho Alloh SWT Aamiin,,,

    Kanggo ayah sareng neng hj cucu wilujeng mugia enggal nambihan incu,,,

  41. Buat sahabat gue tetet , semoga diberikelancaran sampai hari H yah, semoga samawa dan sorry gak bisa dateng karena pandemi. Gue undang lu ke Lampung berserta istri ๐Ÿฅฐ dan jgn lupa kalo udh ada tetet jr di ceritain cerita kita semua yah๐Ÿ˜ƒ

  42. Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™, sukses selalu ya tet ๐Ÿ˜

  43. Buat sahabat urang satu2nya, Iโ€™m so sorry gak bisa dateng di hari spesial, gue selalu berdoa yang terbaik buat lo dan pasangan lo semoga lancar di hari H.
    Aamiin ya Allah
    Love u mek

  44. Happy wedding nisa and rafly.

    Happy tie the knot! May your love be modern enough to survive the times, but old-fashioned enough to last forever…

  45. Gokil gokil gokil, alhamdulillah. Semoga lancar tet.

  46. Alhamdulillah tet.. semoga dilancarkan sampai hari H, bahagia selalu tet.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  47. semoga lancar sampai hari H yaa. diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam setiap perjalanan rumah tangganya. menjadi amal kebaikan sepanjang masa, dan saling melengkapi yaa.

    Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

  48. Selamat tet. Semoga bahagia slalu

  49. Wilujeng “Jatukrami” Neng Nisa sareng Cep Rafly.

    Barokallohu laka, wabaroka lakuma fii khoir. Allohumma alif baina huma kama alafta baina Adam wa Hawa. Waalif baina huma kama alafta baina Yusufa wa Julaikho. Waalif baina huma kama alafta baina Nabiyyana Muhammadan saw wa Siti Khodijatal kubro.

    Mugia Ginanjar Kawilujengan Salamina. Disarengan Ridlo Alloh SWT. Aamiin

  50. Selamat bunda nisa, welcome to married world. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. aamiin

  51. Barokallohu laka wa baroka allikumma wa jamma’ a bainna
    kuma ufii khoiriin. Semoga lancar , menhadika keluarga Samawa, penuh rahmat dan barokaNya. Aamiin.

  52. Barakallahu laka wabaraka’alaika wajama’a bainakuma fii khair
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA yaa

  53. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat yaa semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian berdua, menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah, dikaruniai anak anak yang sholeh dan sholehah. Aamiin Yaa Robbal’Aalamiin ๐Ÿค—

  54. Happily ever after Bu Nisa dan Tetet

  55. Barakallahu laka wabaraka โ€˜alaika wajamaโ€™a bainakuma fii khair.. semoga lancar dan bahagia selalu teh nisa. luvv

  56. Alhamdulillah ya allah Baarakallahu laka wa baarakaa alaika selamaat sister kuuuuu turut seneng banget welcome the journey bebss ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ semoga menjadi keluarga SAMAWA diberikan keturunan yang sholeh sholehah aamiin YRA bahagia selalu sisterrrr โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  57. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir , selamaat sister kuuuuu turut seneng banget welcome the journey bebss ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ semoga menjadi keluarga SAMAWA diberikan keturunan yang sholeh sholehah aamiin YRA bahagia selalu sisterrrr โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  58. Barakallahu laka wabaraka โ€˜alaika wajamaโ€™a bainakuma fii khair

    ็ตๅฉšๅผใŠใ‚ใงใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ใ€‚

  59. terharu.. ikut bahagia nisa rafli.. ternyata jodoh kalian itu meja sebelah xixixi bahagia selalu yaa.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  60. Borahae..๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
    nisaaaakuuuuuu doa yg terbaik buat kamu dan pasanganmu ๐Ÿ˜˜

  61. Baarakallahu laka wa baaraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khaiir.

    Alhamdulillah akhirnya
    As i said jodoh gak akan kamana
    SaMaWa ya
    Aamiin….

  62. Selamat nisaaaa asisten ngaliwet kuuh….
    Ahirnya yah jadi juga sama tetet setelah melalui pergalauan dan pergelutan batin yah….haha

    Bwt Tetet…. Jaga dan cintai Nisa selalu yah wlo dia goreng adat Hehe… Selamat menua bersama dan bahagia selalu sampai maut memisahkan…

  63. Barakallahu laka wabaraka โ€˜alaika wajamaโ€™a bainakuma fi khair
    Semoga jadi keluarga yang saling melengkapi satu sama lain dan selalu diberkahi Allah SWT, dikaruniakan rezeki anak2 yg soleh & solehah. Aamiin

  64. Barakallahuma wabaraka alaikuma wajamaa baina ku fii khoir
    Semoga jadi pasangan yang diridhoi allah yaa, Sakinah mawaddah warohmah
    Sukses untill jannah

  65. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir
    “semoga cinta yang tumbuh diantara kalian selalu bersemi tak terbatas musim. Hari bahagia telah menanti. Selamat menikah…. ๐Ÿ‘ฐ

  66. Barakallahuma wabaraka alaikuma wajamaa baina ku fii khoir

    Semoga jadi pasangan yang diridhoi allah yaa, Sakinah mawaddah warohmah
    Sukses untill jannah

    Semoga lancar nanti

  67. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู
    โ€œBarakallahu laka wabaraka โ€˜alaika wajamaโ€™a bainakuma fi khairโ€

  68. Barakallahuma wabaraka alaikuma wajamaa baina ku fii khoer..
    Selamat semoga lancar sampai Hari pernikahan nya..

    Aamiin

    Ya bro @raflie & sis @nisa

  69. Siss, barakallah, semoga lancar persiapannya, jadi klrg samawa yaa, bahagia selalu, segera dikasih momongan, aamiin, selamat nisoong ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  70. Siss, barakallah, semoga lancar persiapannya, jadi klrg samawa yaa, bahagia selalu, segera dikasih momongan, aamiin, selamat nisoong ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  71. Nisoooong Alhamdulillaaaaah finally ๐Ÿคฉ semoga lancar segalanya. Bahagia selalu

  72. Masyaallah jodoh emang meni mirip…lancar sampai hari H nya nisa sayang ๐Ÿ˜˜

  73. Assalamualaikum Nisa& Rafly, Semoga dilancarkan hingga hari H dan seterusnya. Semoga bahagia selalu dengan jodoh terbaik yang Allah berikan di waktu terbaik Nya. Semoga kelak jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah. Aamiin.

  74. Miss biwirku yg luar biasa finally Menemukan jodohnya yg insyaAllah yg terbaik yg Allah kasih. Bahagia selalu sayangku,, jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Selalu bersama dan hanya Allah yg dpt pisahkan. Luv yu sygkuh โค๏ธ

  75. Selamat Piiii, alhamdulillah, doa yg terbaik buat km & rafly. Salam sama keluarga dan anak2 geng ftip ๐Ÿ˜

  76. Alhamdulillah nisongkuu,, akhirnya km mendapatkan pelabuhan terakhir, jodoh yg insyaalh smpe akhir hyt akan sellu menemani, semoga km dan rafli menjadi psgn yg selalu allah lindungi, dilncarkan semuanya dan bhgia selalu untuk kalian berdua. Aamiin. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  77. Sissyyyyy alhamdulillah yaa, semoga bahagia dan sehat selalu bersama keluarga baru, aamiin. Selamat!!

  78. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat ya nisa dan rafli atas pernikahannya, semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian berdua dan menyempurnakan ibadah kalin dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah sehingga menyempurnakan kebahagiaan kalian. Aamiin Ya Rabbal Alamin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿค—

  79. Rawinggg si perfectionist, temen galau, temen curhat kesayangan โค. Masih keinget aja yang tiba-tiba nlp minta aku jadi nyamuk antara kamu dan rafli di chingu hahaha. Semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Semoga kamu bahagia selalu dengan pilihan kamu. Aamiin. Bismillah ya say ๐Ÿ˜Š

  80. Selamat nisong ku sayang.. sehat selalu bahagia selalu sampai harinya tiba ya, ingat ya sampai kapanpun badai berlalu selalu berganti pelangi, semoga cerita kalian tetap indah sampai akhir hayat. We love you.

  81. Alhamdulillah nisssss, Barakallah ya semoga menjadi keluarga samawa, diberikan keturunan yg sholeh sholehah aamiin YRA.. Bahagia selalu ya say ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Nisa & Rafli

Made with โ™ฅ by