You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nisa & Pandu

 

We Are Getting Married

Nisa & Pandu

05 Desember 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Rahma Chairunnisa, AMKG.

Putri dari
Bapak Azis Supriatna
& Ibu Maisyaroh

&

Pandu Eka Saputra, S.Kom.

Putra dari
Bapak Sumantri (Alm)
& Ibu Mulyanah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 05 Desember 2020
08.30 s/d 10.00 WIB
Auditorium Panasonic
Manufacturing Indonesia
Jl. Raya Bogor, RW.3
Pekayon, Kec. Ps. Rebo
Kota Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Resepsi

Sabtu, 05 Desember 2020
12.00 s/d 13.00
Auditorium Panasonic
Manufacturing Indonesia
Jl. Raya Bogor, RW.3
Pekayon, Kec. Ps. Rebo
Kota Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Untuk mencegah penularan Covid-19, maka kepada tamu undangan diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

43 Comments

  1. Happy wedding ica..❤
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin…

  2. Happy wedding bosskuh semoga SAMAWA , hanya maut yang memisahkan, awet sampe kake nene 🕺🏿🕺🏿🕺🏿🍻🍻🍻

  3. Congrats yot !! Semoga kalian menjadi pasangan yg saling melengkapi dikala susah dan bahagia, semoga diberkahi allah swt ya yotnis. Samawa ya..

  4. Mantabb boskuh lancar langgeng terus

  5. Happy wedding rahma dan pandu finally setelah sekian lama, alhamdulillah! 😍 semoga lancar acaranya dan semoga menjadi keluarga yg samawa!! Happy for you two💕

  6. Aaaakk sosweet bgtt geemesshh terhura akutuuu. Dilancarkan semuanya yaa baby. Soo happyyyy for you

  7. Selamat cadut!!!! Happy Wedding❤️ Seneng bgt ga jagain jodoh orang yaa caa… Paham bgt cerita dari jaman jahiliah wkwkw.. Jadi pasangan yang paling bahagia yaaa langgengnya dunia akhirat❤️❤️❤️

  8. Happy weedibg day ica!! Wish u have a wonderful weeding. Sakinah, mawadah dan rahma yaa.

  9. Selamat chadutkuuuu,, bahagia selalu sampai maut yg memisahkan. Semoga kalian bisa menjadi pasangan yg saling melengkapi sampai kapanpun!!

  10. selamat ya ica semoga lancar sampai hari-h. Amiin

  11. Selamat yaa ica.. smoga jdi keluarg yg SAMAWA..

  12. Alhamdulilah selamat ya nisa semoga lancar sampai hari H, langgeng sampai maut yang memisahkan.

  13. alhamdulilah semoga diberikan kelancaran sampe hari H, dan menjadi samawa, amin

  14. Alhamdulilah selamat ya nisa semoga lancar sampai hari H , langgeng terus dan cepet diberikan momongan amiin🤲🤲🥰

  15. INSHAALLAH GUE DATENG CONG!!!
    CONGRATS YAH!! SAMAWA AAMIIN 💖💖💖

  16. Selamat bre.. semoga menjadi pasangan yang bahagia selamanya, gue nunggu ponakan aja ✨🙌

  17. alhamdulah ka ica,happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin ya Allah

  18. Barakallah, alhamdulillah ica..
    Semoga lancar ya sampai hari H🤗

  19. Alhamdulillah caaaa selamat menempuh hidup baru semoga diberi keturunan yg sholeh/sholehah, jd keluarga sakinah mawadah wa rahmah aamiin😍

  20. Barakallah ica dan suami. Lancar acaranya yaah caa, semoga menjadi keluarga yg samawa dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, berjodoh sampai maut memisahkan. Aamiin😍🤲

  21. Barakallah sayang masyaAllah sehatsehat sampai hari h lancar semuanya .. jodoh until jannah beibiii Aamiin 🤗🤗

  22. Selamat berbahagia Icha dan Pandu. Lancar sampai hari H yaaa❤❤❤

  23. Alhamdulillah barakallahu.. selamat ica, akhirnyaa yaaa.. lancar lancar sampai hari H 😍

  24. Ada yang nikah nih, Akhirnya ya terlepas dari status jomblo wkwkwk. Selamat menikah dan berbahagia, dul! Langgeng sampe maut memisahkan. Amin

  25. Selamat ya pandu dan kekasih semoga lancar sampai hari H turut berbahagia buat kalian berdua 😀😄😁

  26. AKHIRNYA PANDULLLLLL

  27. Akhirnya yaaa ndu,nis…
    Samawa dan selamat menikmati drama rumah tangga selanjutnya😉

  28. celumuttt iyottt akhirnyaaa bisa serius jg sama satu cewe ,semogaaaaaa langgeng trusss sampe tueeekkkkkkkk

  29. Semoga lancar sampai hari H nya BOSku & semoga keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin ya’allah ya’rab 🤲🏻

  30. Semoga lancar sampai hari H nya BOSku & semoga keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin ya’allah ya’rab 🤲🏻

  31. Semoga lancar sampai hari H dan langgeng sampai maut yang memisahkan..amin

  32. Congratulations on your marriage. Di kehidupan baru yang kalian tapaki, semoga cinta dan bahagia senantiasa membersamai

  33. “Congratulations on your marriage. Di kehidupan baru yang kalian tapaki, semoga cinta dan bahagia senantiasa membersamai.”

  34. halal is good bro !
    Smoga lancar sampai harinya tiba..amin

  35. Semoga lancar ya sampe hari H. Semoga jadi keluarga yg samawa.

  36. Congratulations Pandu dan Nisa, semoga menjadi pasangan yang bahagia selalu. Rumah tangganya langgeng sampai kakek nenek. Aamiin

  37. Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin.

    (Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan).

  38. Alhamdulillah setengah umur bareng” kali ya dul , moga sampe akhir hayat memisahkan trus bareng” ya , biar jadi keluarga syakinah wamadah warrohmah amin sukses trus sob 👍 semoga dilancarin semua urusannya

  39. akhirnya ya ngga jagain jodoh orang,lama bat sih ini pacarannya ampe bisa ngeredit mobil x ya ndu wkwkwk metyaw pandu dan nisa,bahagia selalu 💖

  40. Langgeng men sampai maut memisahkan amiin hehe di duluin lagi sama kawan kecil wkwk gak sia sia pacaran bertahun tahun akhirnya nikah juga… semoga lancar semuanya ya ndu nis.

  41. Yang dulu.. ya Allah ikut seneng yaaaaa.. lancar terus ya nis.. ikut seneng..

  42. Alhamdulillah akhirnya engga jagain jodoh org ya wkwk
    Langgeng sampe maut memisahkan ya, Aamiin…

  43. Ya Allah lindungilah pernikahan mereka dari yang buruk”, diberi hati yang kuat mengahadapi segala cobaan yang menghampiri rumah tangga mereka, semoga senantiasa diberi kebahagiaan sampai ajal memisahkan.. Amiinn

    With love,
    Ikan

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Nisa & Pandu

Made with ♥ by