Announcement

The Virtual Wedding of

Ningrum & Fauzan

 

We Are Getting Married

Ningrum & Fauzan

January 10, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“You don’t love someone for their looks, or their clothes or their fancy car, but because they sing a song only you can hear.”

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”

Dyatmika Isti Rosiningrum

Putri Kedua dari
Bapak Rochmadi
& Ibu Isyawaliyah

Fauzan Azima

Putra Keempat dari
Bapak Alwi Abdullah (Alm)
& Ibu Nuraina Johari

Akad Nikah

Minggu, 10 Januari 2021

08.00 WIB

Resto Kampoeng Sawah

Temanggung

Resepsi

Minggu, 10 Januari 2021

11.00 s/d 13.00 WIB

Resto Kampoeng Sawah

Temanggung

Our Virtual Wedding

 Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi saat ini, maka acara resepsi akan diadakan secara terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sehingga tidak memungkinan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri pernikahan kami dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat memaklumi kondisi ini dan semoga pandemi ini lekas berakhir serta kita semua diberikan kesehatan, Amin.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan memberikan do’a dan restu untuk pernikahan kami agar senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

88 Comments

  1. barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga di segerakan keturunan shaleh dan shaleha, bahagia selalu sahabat putih abu2 ku dan isteri Ningrum..

  2. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga di segerakan keturunan shaleh dan shaleha, bahagia selalu Ozannn dan Ningrum. Aamiin 💕💕💕

  3. selamat bang ozan ,semoga selalu lancar hari H

  4. Barakallah mbak ningrum…smoga lancar hari H sampai seterusnya…jd kluarga yg sakinah mawaddah&warahmah…aamiin yarobalalamin🥰

  5. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan cepat dikaruniai anak yang SOLEH dan solehah.. Aminn

  6. Nium……. Alhamdulilah, sakinah mawadah wa rahmah ya Nium sama suami. aamiin

  7. Selamat menempuh hidup baru utk ningrum dan fauzan, semoga samawa smp jannahnya ALLAH

  8. Selamat menempuh hidup baru utk ningrum dan fauzan, semoga samawa smp ke jannah nya ALLAH

  9. Congrats yah…semoga menjadi keluarga samawa,, amien…

  10. Selamat mengarungi hidup baru yg penuh rohmah dan mawaddah. Walau diterjang ombak, tetep hepi dan sakinah

  11. Happy Wedding mba Ningrum dan mas Fauzan
    Semoga jd keluarga sakinah mawadah warahmah
    Jodoh sehidup sesurga
    Bahagia dunia akhirat
    Aamiin

    Nurul

  12. Congrats ya for both of you… Happily everafter…

  13. Barakallahu lakuma Wabaroka alaikuma bi Khaiiir..
    Selamat menempuh hidup baru untuk Adinda Fauzan. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah.. aamiiin.

  14. Finally ya Pauuuu..
    Selamat ya kalian😍
    Yang langgeng ya Pau dan pasangan..semoga saling melengkapi dan bahagia selalu..

  15. Barakallah yo Zan, Samawa until Jannah insyaaAllah.. Aamiin
    Ma’af uni samo Abang ndak bisa menghadiri, do’a Terbaik dari uni samo abang untuak Fauzan jo Ningrum, lancar hendaknyo sampai hari H.. Aamiin

  16. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    Selamat Bang ozan ,
    Semoga lancar sampai hari H nya . Aamiin

  17. Uuuuu happy for youu nium&fauzan.. doaku semoga kalian selalu bisa belajar bersama jd lebih baik stelah menikah nanti.. dan bahagia selaluuu 😘😘😘

  18. selamat menempuh hidup baru da pauu…semoga lancar sampai hari H
    semoga samawa till jannah
    aamiin
    sory da ndk bisa datang

  19. Happy Wedding Dijaaan, Samawa till Jannah, amiiinnn 🤲🏻 capek nyusul dijaaaaannn

  20. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu. Aamiin

  21. Alhamdulillah, semoga dilancarkan niat baiknya Ojan & ningrum..🌹😍
    Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin 🤲😇😊

  22. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    Selamat Bang ozan ,
    Semoga lancar sampai hari H nya . Aamiin

  23. *بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما بخير*
    “Semoga Allah SWT memberkahi kalian berdua dalam keadaan mudah maupun dalam keadaan sulit, dan mengumpulkan kalian berdua senantiasa dalam kebaikan.” Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. Yarabbal ‘alamin

  24. Barakallahu fiik, ojan dan ningrum,,,
    semogha lancar sampai hari H ya..
    samawa dunia akhrat ,, amin
    🌹🌹🌹
    si ojan kawan dari dulu,,, selamat sekali lagi yaaa buat kedua calon mempelai….

  25. Aaduh… Sweet kali lah invitation nya… Selamat buat kalian berdua.. Semoga lancar sampai hari H… Bahagia dunia akhirat…

  26. Memantapkan diri…Bang Uzan semoga jadi keluarga yg SAMAWA..amin

  27. Selamat ya fauzan,Ningrum. Bu uli mendoakan kalian berdua diberi Kemudahan dankelancaran dlm acaranya smoga menjadi kel SAMAWA

    Selamat Berbahagia

  28. Memantapkan diri….semoga jadi keluarga yg SAMAWA, amin

  29. Congrat ya Uda. Semoga lancar dan bahagia selamanya… Amin 👌👌

  30. Jd pengen lagi..hehehe..sukses ya zan…samawa

  31. Happy weeding ningrum ozannn…
    Lancar trs yah….

  32. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    Mba Ning & Uda Ojan. Semoga lancar sampe hari H. Bahagia selalu, sehat selalu. Moga pernikahannya bukan hanya untuk menyatukan cinta, tapi juga karena Allah Subhanahuwata’ala. Jadi setiap perjalanan pernikahan adalah ibadah dan juga sbg kendaraan kalian menuju jannah.

    With Love,
    Desi Ayu

  33. Mbak niuuuuummmm selamaaaatttt! Barakallah, semoga lancar sampai hari H dan bahagia seterusnyaaaa. Aamiin ❤❤❤

  34. Selamat untuk menempuh hidup baru bro, semoga kalian samawa, langgeng sampe kakek sampe nenek,,,,🙏🙏
    Ingsa alloh kalo ada waktu gua Dateng, kalo engga dteng do’a terbaik buat kalian,,,🙏🙏🤲🤲
    Dan buat kita, semoga suatu saat bisa bertemu lagi bro,,,
    Gua rindu Lo dan anak Padang,,,,😁😁
    Salam gass broot,,,😁
    Poko’a selamat Fauzan & Ningrum,,,🙏😁

  35. Happy Wedding Ningrum semoga lancar acaranya dan dapat membentuk keluarga sakinah, mawadah, warahmah aamiin 😘😘

  36. Uwwwooo keren banget…Happy wedding yaa kalian berdua ❤️ Samawa..

  37. Selamat ya Fauzan semoga SAMAWA dan cepet dikasih Debay

  38. Selamat ya Fauzan semoga SAMAWA dan cepet dikasih Debay

  39. Happy Wedding Ningrum & Suami 🥰 ikut berbahagia 😍semoga menjadi keluarga sakinah mawada wa rahmah, bahagia, langgeng selamanyaa ya nyah Aamiinn

  40. Happy wedding Nium,,,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 💐

  41. MasyaAllahhhh congratulation Nium & masnya, semoga bahagia selalu & langgeng pernikahannya, jodoh dunia & akhirat💙

  42. Lancar ya nium selamat semoga lancar sampai hari H

  43. Happy wedding nium, semoga kehidupan pernikahannya dilimpahi berkat, rejeki, kebahagiaan, dan anak yang pintar2 spt kamu, lancar2 sayang 💞

  44. Nium.. congratulation!! Welcome to the new phase of your life. I’m wishing you tons of happiness, blessing, and love. Sending my virtual hug! I miss you. Hope to see you very soon 🤍🤍

  45. Barakallah Mbak Ningrum dan Suami💕💕 Semoga di lancarkan sampai hari H dan begitu juga hari hari seterusnya selalu bahagia yah Mbak Mas. Allah ridhoi mbak dan mas sekalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah yaaa. Aamiin

  46. Barakallah
    Selamat nium sayang.. akhirnya di awal 2021 kau melepas masa lajangmu.. iihh ank emak Uda gede yaak… Ud ad yang nemenin hari2 kedepannya..

    Langgeng until Jannah yah sayang.. Miss u
    salam dari Makassar

  47. happy wedding mba Ning lancar sampe H nya aminnn.😘😘

  48. Selamat ya mb ningrum, Apt, apoteker kesayangan ku, yg pintaaaar,, Cantik, baik, penuh Semangat, akhirnya melepas masa gadisnya, 2021 berubah Statusnya.. Semoga Lancar ya smpai hari H nya….ikut senang n bahagia….Salam Sehat n peluk sayang dari Dr. Sakti😘😘😘
    ti..

  49. Niuuum adeku terharu lhtnya😢 slmt bahagia barakallah lancar sampai hari H ya sayang💋💞

  50. lancar sampai hari H mik…. Semoga sakinah mawadah warahmah… aamiinn

  51. Happy wedding pauu.. Lancarr sampe hari H.. Dan semoga jadi keluargaa sakinah mawaddah warrahmah. .. Aminn yaa allah..

  52. Selamat menikah ningrum dan fauzan, semoga samawa

  53. Aahhhhh kaliannn sweeettttt anetttt…. Barakallahu yahhh… Jd terharuuuu dehh dgr musik nya…seneng dengernya kabar baik ini.. Menjdi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Nium n ozan..

  54. Selamat menempuh hidup baru mbaning 😍..
    Semoga kalian sama2 menyempurnakan ibadah ya,.
    Selalu bersama bahkan sampai jannahNya. Aamiin_

  55. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah. Aamiin…

  56. Lancar sampe hari H ojan dan calon istri, semoga acarany lancar ga ada halangan apapun, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  57. selamat da ojan nium . lancar2 sampai hari H yaa

  58. Niuuuum… barokallah sayang. Bahagia selaluuu

  59. Niuumm barakallah yaa..selamaattt, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah..Aaamiin..😇

  60. Selamat niyuuuum…
    Smoga lancar sampai hari H ya… Aamiin

  61. Selamat ya ma Nium dan uda Ojan. Semoga bahagia dan diberkati selalu keluarga barunya! 💜

  62. Waaahhh nium.. selamat yaaaa… akhirnyaaa..

    Semoga dimudahkan dan diberi kelancaran untuk semua prosesnya hingga hari-H…
    😍😍😍😍

  63. Cihuyyyyy selamat mika!! Lancar2 yaa

  64. samawa da ojan dan ningrum 👍👍👍👍

  65. Baarakallahu Miun dan Uda Ojan 💞 so happy for you both, lancar luncur acaranya yaaa ma luv ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  66. Alhamdulillah.. terharuuuu.. selamat teman akhirnya 🥰🥰🥰

  67. Comment
    Mudah”an di lancarkan sampai hari H nya adikku …Amiin

  68. Akhirnya yang kepergok pulang berdua di bis OBL ke Temanggung jadi juga heuheu
    Selamat dan dilancarkan segalanya Ningrum dan Fauzan.

  69. till jannah my bro (2)

  70. Mugi mugi Gusti Allah nyempurnakaaken kangungahanmu, lan ndamel perkawinan ini dados pangabdian marang gusti Allah SWT.

  71. Assik
    Gass keun

  72. Till jannah my bro

  73. Omg!!!Akhirnyaaa nium dan uda Ojan😍 Lancar2 sampe hari H yaaa.. Aku slalu doakan yg terbaik buat kaliaan berduaaa♥

    Niumm salamaik jadi urang minang yaa, banyak banyak belajar bahasanya lu sama gue siniiii😂

  74. Akhirnyaaa menuju halal 2021. Selamat nium dan ojan. Lancar sampai hari H.

  75. Hey,… Selamat bro,..
    Semoga lancar sampe Hari-H ya,..
    Aamiin,.
    🥳🥳🥳🥳

  76. Senangnyaaa. Selamat nium sayang. Lancar ya. Samawa bersama udanya selamanya 💕

  77. Congratulation, Uuum!!! Finally :”)) I’m so happy for you! May Allah bless you both! ❣️

    Xoxo

  78. aaaa akhirnya yaa kalian berdua setelah banyak drama di awal pdkt haha sampe juga nih undangan, ikut terharu dan bahagia

  79. Finallyyyyy couple favorite akuuuuu 😍😍😍😍😍😍
    Mba nium & uda ojan lancar sampai hari H yaaaaaa. Aamiiiiin yaAllah 😇

  80. SOOOOOS I DO REALLY LOVE YOUUUUUUUU

    HAPPY WEDDINGGGG

    🤗😍

  81. ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  82. Barakallahu fiik om dan uda….
    Bismillah lancar yaaa, jadi keinget nikahanku di Kampung Sawah jg yg nemenin kamu om….skrng gantian aaaaaa mrebes mili aku 😚😭
    Selamaat yaaaa kalian ….

  83. Niummm 🥺 lancaaar lancaar ya acaranya…. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah both of u❤️
    Aamiin

  84. bismillah lancarr🥰

  85. Barokallahu Dinda Fauzan dan Ningrum. Semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H yo, dan semoga samawa till Jannah…

  86. Barakallahu fiik,
    Selamat berbahagia pa’u. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannyo sampai hari nan katibo tu dan semoga mendapatkan sakinah mawahdah dan rahmah dengan pernikahan iko.

  87. Happy Weeding

    Semoga Samawa sampai ke jannahnya Allah ya
    Fauzan dan Ningrum
    ❤💕

  88. Keren Da, Mantap..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ningrum & Fauzan

Made with ♥ by