loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nindya & Jefri

 

We are Getting Married

Nindya & Jefri

04.12.2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Nindya Alfrida

Putri Kedua dari
Bapak H. Agus Mulyono
& Ibu Hj. Lena Diana

&

Aris Jefrianto

Putra Kedua dari
Bapak Surono
& Ibu Ating Triwati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jumat, 04 Desember 2020
08:00 s/d Selesai
Griya Bhayangkara
D2-2 Masangan Kulon
Sukodono, Sidoarjo

Resepsi

Sabtu, 05 Desember 2020
Sesi 1 : 09:00 s/d 12:00
Sesi 2 : 13:00 – selesai
Griya Bhayangkara
D2-2 Masangan Kulon
Sukodono, Sidoarjo

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Our Happiness

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i.
Terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

118 Comments

  1. Selamat ya atas pernikahan Nindya m Jefri..
    Semoga menjd keluarga yg sakinah mawaddah n warohmah..
    Langgeng hingga kakek nenek sampai maut memisahkan.. Aamiin..
    Mhnaaf kami keluarha samarinda tidak dpt hadir karena condisi covid ini..๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  2. Matius 19:6
    Karena itu apa yang telah dipersatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan manusia”

    Selamat mengarungi bahtera rumah tangga,
    Sakinah, Mawadah, Warohmah buat Mbak Nindya dan Mas Aris.

    “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” noted

  3. Alhamdulillah,smga menjdi kluarga yg penuh berkah dan selalu dlm Lindungan Allah Swt

  4. Gasido dadi keluarga cendana..

  5. Selamat y mbak nindy smoga jd keluarga yg samawa..aamiin

  6. samawa riiis, semoga segera diberikan momongan. amin

  7. WELCOME TO THE CLUB!
    semoga semua di mudahkan apapun yg kalian hadapi nanti.

  8. Insya Allah hadir

  9. Selamat Menempuh Hidup Baru Mbaknya dan masnya……Semoga bahagiah dan langgeng sllu dlm lindungan Alloh SWT…..Aamiin

  10. Selamat ya Nindy dan mas Jefry, semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawaddah warohmah, aamiiin..

  11. Selamat ya, Nndy dan mas Jefry, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah warohmah, aamiiin..

  12. Selamat mas dan mbak, semoga saya segera menyusul.

  13. Ya Allah berkatilah majelis perkawinan ini, limpahkan barokah & rahmat kpd kedua mempelai ini Nindya & Jefri kurniakanlah mereka zuriat yg sholeh & sholehah, kekalkanlah jodoh mereka di dunia & di akhirat & sempurnakanlah agama mereka dg berkat ikatan ini. Aamiin Ya Robb

  14. Waduhh. .
    Piye iki. .
    Wes klimaks ta awak mu

  15. Happy wedding ya Nind, smoga acaranya lancar sampe hari H. Dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Langgeng sampe maut memisahkan

  16. Maju trus lelaki…

  17. Terima kasih atas undangan nya semoga samawa dan bahagia selalu

  18. Semoga langgeng yeah…

  19. Selamat menempuh hidup baru mbak nindy semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah aamiin aamiin yra

  20. Selamat menempuh hidup baru buat mbak Nindya dan mas Jefry, Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah, semoga acaranya nanti berjalan lancar, sukses dan senantiasa mendapat ridlo dari Allah SWT. Aamiin…

  21. Alhamdulillah mas jef …salah satu cita” mulia akan segera terlaksana….semoga cinta yg penuh berkah senantiasa ada sampai di ujung masa

  22. Alhamdulillah,.. barokaAllah

    selamat ya mas jeff
    semoga lancar acaranya dan menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin aamiin aamiin

  23. Alhamfulillah. Semoga lancar dan sakinah mawadah warohmah. Amiin yra

  24. Alhamdulillah semoga lancar acara pernikahan sampsi resepnya. Semoga mjd kelg yg sakinah mawadah warohmah. Amiin yra

  25. ใ‚ใชใŸใฎๆ–ฐใ—ใ„ไบบ็”Ÿใงใ‚ใชใŸใฎใ™ในใฆใฎๆœ€้ซ˜ใ‚’้ก˜ใฃใฆใ„ใพใ™…

  26. Ikut berbahagia ya pak Agus Mulyono dan Jeng Lena Diana utk pernikahan putra putrinya nanti semoga lancar di hari H nya dan menjadi SAMAWA utk mbak Nindy dan mas Jefri nya ..sekali lagi selamat ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  27. Happay wedding aris semoga samawa yaaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  28. Lancar sampai hari H Nindy dan calon suami. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  29. OMG Finally! ๐Ÿ˜โค๏ธ
    Happy Wedding Aris & Nindya!
    May always be given happiness โค๏ธ

  30. Semoga samawa, Langeng sampai kakek nenek ya…
    Dan dilancarkan sampai hari H
    Aamiin

  31. Happy Wedding, Aris dan Nindi~
    Semoga acaranya berjalan dengan lancar
    Serta dapat menjadi keluarga yang harmonis dan penuh kebahagiaan.
    Aamiin….

    Selamaaatttt~

  32. selamat yaa bapak jefri, semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah, mawardah, warahmah. Amien…Amien…YRA ๐Ÿ˜‡

  33. selamat yaa bapak jefri, semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah, mawardah, warahmah. Amien…Amien…YRA ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  34. Selamat sob semoga dilancar kan

  35. Lancar lancar sampe hari H ya sis๐Ÿค—

  36. Selamat mas Jefri atas pernikahannya, semoga lancar sampai hari H ya mas..

    mantab kali weeeeee ………

  37. Memang semua orang bisa bilang cinta, tapi tidak setiap orang mampu setia. Kesetiaan adalah kemampuan jiwa-jiwa berkelas. Selamat menempuh hidup baru, semoga cepet dapat momongan…..

  38. semoga lancar sampai acara samawa lur…

  39. Barakallahu lakumaa wa baraka alaykumaa wa jama’a baynakumaa fii khair Nindya n suami…teman pertama ku masuk kampus,sumpah terharu baca wedding invitationmu Nin…lancar terus sampe hari H..semoga jd keluarga sakinah mawaddah wa rohmah,bahagia n langgeng dunia akhirat,aamiiin๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  40. Barakallahu lakumaa wa baraka alaykumaa wa jama’a baynakumaa fii khair Nindya n suami…teman pertama ku masuk kampus,sumpah terharu baca wedding invitationmu Nin…lancar terus sampe hari H..semoga jd keluarga sakinah mawaddah wa rohmah,bahagia n langgeng dunia akhirat.aamiiin๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  41. Semoga lancar sampai hari H pernikahan dan hubungannya langgeng sampai kakek nenek

  42. hai mbaaak nindy, alhamdulillaah selamat ya mbaaak:))

  43. Akhirnyaaa,, selamat nindy & jefri.. selamat menempuh hidup baru.

  44. Alhamdulillah mba boss pare udah sold out ๐Ÿคญ Selamat ya mba nindyaa โ˜บ๐Ÿ™๐Ÿป

  45. Happy wedding, may God always bless your married ๐Ÿฅณ

  46. Alhamdulillah trut bahagia

  47. Sepamat berbahagia kepada kedua mempelai..Semoga Sakinah Mawadah Warrohmah.. ๐Ÿคฒ

  48. Niiiinn
    Barakallahu lakumma wabaraka alaikumma wajama’ah baina kumma fii khoir ๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ˜
    Menua bersama
    Segera mendapat rejeki amanah momongan dari Allah โคโคโค

  49. Selamat ya nin semoga sakinah mawaddah warohmah dan selalu bahagia ๐Ÿ˜˜

  50. Happy wedding ya.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahma

  51. Barrokallah nin langgeng sampe kake nene y๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  52. Alhamdulillah nindya ๐Ÿฅฐ semoga di beri kelancaran acaranya ya. Amiin ๐Ÿ˜‡

  53. Alhamdulillah bunda nindy ehhehe
    akhirnya gak galau lagi

  54. Nindyy, finnally.. smoga lancar sampe hari H

  55. Alhamdulillah rek… Payu… ๐Ÿ˜‚
    Di tunggu 3gp nya ๐Ÿ˜‚

    Guyon lho mak ๐Ÿ˜

  56. alhamdulillah happy wedding nindya dan jefri bahagia selalu.. semoga manjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. cepat di karuniai momongan

  57. selamat, semoga bahagia sampai 7 turunan.

  58. Waaah selamat ya sis, lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  59. Selamat ya Mbak Nindya & Mas Jefri. Semoga lancar2 sampai hari H, sakinah mawaddah warohmah.. ๐Ÿ˜Š

  60. Semoga Lancar acara nya dan menjadi keluargaSakinah Mawadah Warohmah

  61. Akhirnyaa mau sold out donk๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Congratz mas jefri n mbk nindya, semoga dilancarkan sampe hari H.
    Semoga jadi keluarga samawa, cepet dpt momongan…Aamiin ya rabb๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ

  62. Selamat menempuh hidup baru, Sahabat..

    Semoga wajah bahagia itu selalu tersirat

    Semoga keluarga mu itu sakinah mawaddah warahmah

    Menjadikan cahaya dari setiap tetes waktu bersahaja

    Semoga memiliki anak-anak yang baik budinya

    Cantik seperti ibunya, Bertanggung jawab seperti ayahnya

    Semoga kalian bahagia, Sampai maut memisahkan kalian berduaโ€ฆAmin

  63. Akhirnya … happy wedding Jefri & Nindyyy.
    lancar2. bahagia selalu sampai maut memisahkan aminnn..

  64. Waahhh alhamdulillahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Selamat yaaaa jefry dan nindi ๐Ÿ’ž

  65. โ€œBeli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua.โ€

  66. Alhamdulillah…
    Akhirnya mengurangi populasi jomblo di Indonesia.
    Syelamat cantikkk…
    Lancar sampai buka…(buka apa aja)
    Hwkhwkhwk..

  67. Alhamdulillah…selamat menempuh hidup baru mas jef…

  68. Waโ€™alaikumussalam wr wb
    Terima kasih undangannya Mas Jefri dan Mbk Nindya , semoga acara pernikahan dan resepsi berjalan sukses dan lancarโ€ฆ
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah , Mawadah dan Warohmah
    Amin, Barakallah…

  69. Alhamdulillah, turut berbahagia untuk bapak TL ku mas Jefri dan mbak Nindya,.. semoga acaranya lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, Amiin Amiinn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’

  70. Alhamdulillah turut berbahagia mas jefry dan mbak nindya,semoga dilancarkan sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga sakinnah,mawaddah,warohmah fidunya wal akhiro..Ammiin๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ

  71. Waโ€™alaikumussalam wr wb
    Terima kasih undangannya pak Agus, semoga acara pernikahan dan resepsi berjalan sukses dan lancar…
    smoga ananda berdua menjadi keluarga yg SAMAWA…
    aamiin
    Salam hangat kami sekeluarga

  72. Wa’alaikumussalam wr wb
    Terima kasih undangannya pak Agus, semoga acara pernikahan dan resepsi berjalan baik dan lamcar, aamiin
    Salam hangat kami sek.

  73. Selamat mbk nindya& jefri semoga mnjadi keluarga SAMAWA ..Aamiin
    Lanjutken….
    Mbah kung agus mul smg lekas dapat momongan cucu baru ๐Ÿ˜€

  74. Selamat menempuh hidup baru buat mbak Nindya & mas Jefri..semoga acaranya berjalan lancar,sukses dan barokah….Aamiin

  75. Selamat ya dik Nindy & Jefri.. se moga Samawa, sampai kakek nenek.. bahagia dan sukses sll.. aamiin..๐Ÿ™๐Ÿ™

  76. Assalamualaikum
    Terimakasih undangannya om Agus Mul…….
    Selamat semoga acaranya lancar, sukses dan barokah
    Semoga menjadi keluarga samawa
    Aamiin

  77. Semoga acara berjalan slmt lancar barokah dan mempelai berdua bahagia menempuh hidup baru menjadi takdir berdua dunia akhirat. Aamiin

  78. Selamat y Nindya dan Jefri…semoga sakinah,mawaddah,warahmah dan semoga cepat dapat momongan..Aamiin…

  79. Semoga bahagia selalu dan bisa membangun keluarga yg SAMARA

  80. Smg anaknda Nindya & Jefri diberikan kemudahan kelancaran serta berbahagia sampai kakek nenek. Amiin

  81. Endel akhirnya menikah juga..selamat endel ku..

    Barakallah..

    Salam dari kejauhan.
    Kotabaru.kalsel

  82. Selamat, semoga samara

  83. Selamat Menempuh Hidup Baru semoga berbahagia selalu dan menjadi Keluarga SAMAWA

  84. Semoga kehdupan kalian berdua kedepan dipenuhi Iman, Kepercayaan, kejujuran, humor, gairah asmara dan cinta kasih abadi

  85. Semoga kehidupan kalian berdua kedepan, penuh Iman, kepecayaan, kejujuran, humor, gairah asmara dan cinta kasih abadi

  86. Aaaahhh… Finally Endelkuh !!
    Setelah berapa laki-laki kau jelajah, untuk cari yg cucok ๐Ÿคช
    Semoga bahagia dunia akhirat sama mas nya.
    Welcome to the jungle. Dunia rumah tangga tak selalu indah kayak film korea ๐Ÿ˜‚
    Lek masak, ngulek bumbu, ati2 kukumu yg indah itu cuklek. Ndulang bojo gak iso muluk, soale kukumu dowo akeh cacing e hiiii ๐Ÿ˜›

  87. In shaa Allah …bisa hadir…
    Utk sahabatku yg atlit ..sepanjang massa..

  88. Selamat menempuh hidup baru buat mbak Nindya & mas Jefri..smoga acaranya berjalan lancar & sukses…Aamiin

  89. Assalamualaikum wr wb
    Selamat menempuh hidup baru mbak Nindya dan mas Jefri, semoga bahagia menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohman, aamiin yaa Rabbal’alamiin
    Wassalamualaikum wr wb

  90. Semoga menjadi klg sakinah,mawadah warohmah.
    Aamiin

  91. Semoga pernikahan Nindy dan Jefry lancar sampai hari H nya dan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, warrohmah ๐ŸŒน๐ŸŒท๐Ÿ’
    Sampaikan salam kangen tante ama mama ya Nindy

  92. Selamat berbahagia
    Semoga ananda menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
    Aamiin yra… ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  93. Bissmillah semoga dilancarkan pernikahannya, dimudahkan segala persiapannya. Dan kelak menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamin
    ็ฅไฝ ไปฌไธ€ๅˆ‡้กบๅˆฉ๏ผŒ ไธ‡ไบ‹ๅฆ‚ๆ„

  94. Semoga bahagia dalam menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warohmah, amiinn

  95. As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable time.

  96. U mba Nindya n ms Jefri smga Allah melancarkan Pernikahannya…smga Sakinah mawadah warrahmah..selamat Dunia akherat..aamiin…

  97. Selamat ya Nyndia dan Jeffri semoga mjd keluarga sakinah,mawaddah,warrahmah..

  98. Mantappp mba

  99. ๆˆ‘ๅธŒๆœ›ไธ€ๅˆ‡้ †ๅˆฉใ€‚ๆฐธ้ ๅฟซๆจ‚
    I hope everything goes well. and always happy.

  100. Aaaaaa.. akhirnya yg ditunggu-tunggu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selamat ya untuk kakak cantikku kak nindy dan mas jefri, jagain kak nindy baik-baik ya mas ๐Ÿ˜ semoga sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu dunia akhirat dan segala doa terbaik untuk kedepannya.. with love, shintya

  101. MasyaAllah kak nindy cantik bett
    Ikut bahagia aku kak..
    Semoga Samawah ya kak dan bg jeff,salam kenal bg..

  102. Teman ghibahku menikah..
    Oke baiklah …
    Selamat sayangcuuuu

  103. akhirnya partner gili labakku dipersunting!!

  104. Kak Nindy cantik banget

  105. Akhirnya kau dipersunting seseorang setelah sekian lama menanti ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    SAKINAH MAWADDAH WARROHMAH teman julid sepanjang masa ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

  106. Slmat mbak nindy. SAMAWA yah mbak trlove salam makasar

  107. Nyaaawww gumushnaaa ๐Ÿ˜˜
    Semoga lancar akad dan resepsinya mba nindya dan mas jefri!
    Selamat dan sukses menuju pernikahan dan hari bahagia, selamanya dunia akhirat. Aaminnn โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  108. Hai kakak kakak, bantu cek jadwal dan maximalkan kedatangan kalian ya.

    Okai cek ๐Ÿ˜‰

    Semoga lancar semua urusan sampai hari H dan doa berikutnya waktu ketemu aja ya ๐Ÿ˜‚

  109. SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI KEMUDAHAN & KELANCARAN PADA ACARA PROSESI PERNIKAHAN DAN TASYAKURAN PERNIKAHAN.

  110. Semoga berjalan lancar , Aamiin..

  111. Many warm wishes on your wedding, hopely come true

  112. selamat nindy & jefri..semoga menjadi kelg Samawa….aamiin

  113. Happy Wedding, sissy Geol!
    May the bond that you share last forever and let it never change and grow firmer and deeper day by day. Barakallah and have a great married life!

  114. Semoga diberi kelancaran dan keberkahan selalu๐Ÿ™โค…..Aamiin…

  115. Assalamualaikum, terima kasih Nindya atas undangannya, semoga lancar dan sukses acaranya. Barakallah ๐Ÿ™

  116. Smg nindy n jefri sll bahagia ya nak..
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  117. Halo Mbak Nindya, ini almas. Sebelumnya makasih banyak mbak udah mengundang almas keacara bahagiannya mbak
    Selamat ya mbak Nindy, semoga acaranya lancar sampai hari H. Semoga pernikahannya selalu diberkahi kebahagiaan sama Allah. Happy wedding mbak Nindya dan masnyaโœจ bahagia dan sukses selaluโ˜บ๏ธ

  118. sippp

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Nindya & Jefri

Made with โ™ฅ by