loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ninda & Gamma

 

We Are Getting Married

Ninda & Gamma

December 25, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Ninda Hariana

Putri dari
Bapak Hari Sugiarto
& Ibu Muriah

Gamma Septa Prasetia

Putra dari
Bapak Ahamiko
& Ibu Zuchaeri

Save The Date

Akad Nikah

Jum’at, 25 Desember 2020

08:00

Kediaman Mempelai Putri
Jl. A. Yani Selatan
Gg. Kepatihan Barat No. 06 RT. 04/RW. 12
Kebondalem Pemalang

Resepsi

Jum’at, 25 Desember 2020

13.00 s/d selesai

Ballroom Hotel The Winner Pemalang
Jl. Jend. A. Yani No.9
Mulyoharjo, Kec. Pemalang
Kabupaten Pemalang

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

128 Comments

  1. Selamat menjalani kehidupan berumah tangga…semoga langgeng…menjadi keluarga SaMara…aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin….cantik kali pengantinnyaaaa

  2. Baarokallahu laka WA baarokallahu alaika wa jama’a bainakuma fii khoir….

  3. Selamat ya Jhon ,semoga lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ panutan dah pokok nya kalo udah jadi bp mah buat grup S.O.P

  4. Yaa Allah si ooollll kawiiiinnnn lu yaaa ๐Ÿ˜ mana undangannya alay ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ selamat menikmati kehidupan pernikahan yang menyenangkan yaakk kalian ๐Ÿ˜š jangan lupa bahagia โฃ

  5. Nindaaaa syuppp selamat menikah yaaa, semoga lancar tanpa suatu halangan apapun aamiin. Suksess semua akad dan resepsinya ๐Ÿ˜โค๏ธ

  6. Selamat ya Joohn! Finally! ๐Ÿ’๐Ÿ’ Gagah lo john! ๐Ÿค™

  7. Ihhh gemes bangett udah duluan nikah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Barakallah ya amii lancar segalq urusannya nantii. Samawa ya amiiiiii

  8. Wahhh udh merid aja
    Terakhir ktemu kita SD broh kls 4 ๐Ÿ˜‚
    Selamat ya. Jgn lupa guyonane sg mbiyen nang ps an kro main Gta ๐Ÿ˜‚
    Samawa bwt gamma & istrinya

  9. Selamat gam & calon. Sakinah, mawaddah, warahmah.

    Kangge mas apip, rambatan tanpa lanjaran nggih klalaran

  10. Selamat broo gama&calon,sakinah mawadah warahmah.
    Kangge mas Apep rambatan tanpa lanjaran nggeh klalaran

  11. Selamat menempuh hidup baru Ninda dan Gamma, semoga bahagia selalu, aamiinโ™ฅ๏ธ

  12. Selamat buat mas gamma & mba Ninda semoga Samawa

  13. Barakallah…..Gamma dan Ninda, smoga jadi keluarga yg samawa.
    Wish u all the best…๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  14. selamat menempuh hidup baru,semoga perjalanan baru kalian akan selalu bergenggaman tangan dalam halus kasarnya jalan yg akan kalian lalui…sabar,ikhlas dan iman yg kalian pegang,insyaAllah bahtera bahagia akan kalian gemgam

  15. selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA

  16. Kehidupan yang sebenarnya, akan kalian berdua jalani…
    Terus belajar dan belajar…

    Semoga lancar segalanya, doa dan restu orang2 tersayang, senantiasa akan menghujani ananda berdua, dan juga seluruh keluarga. Aamiin

  17. Semoga lancar semuanya

  18. Congrats mas Gama dan mba Nindaa๐Ÿค— samawa yaa๐Ÿ˜š

  19. Semoga lancar sampai hari H Mas Gama & Mba Ninda โค๏ธ

  20. Selamat ya ponakan om yg ganteng yg kecilnya jarang mandi…wakakkakak semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H…lope yu puullll….

  21. Lancar sayang sayangku semuanyaaa, doa terbaik untuk kalianโค

  22. Selamat mas gambreng, akhirnya yaaa..
    Jauh jauh di Jakarta, dapatnya tetangga sendiri di Pemalang.

  23. Happy wedding ya john semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa aminnn, tetap manyala john ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”๐ŸŒ

  24. Alhamdulillah nindaa selamat yaaa, langgeng sampai jannah amiinn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  25. Alhamdulillah mb ninda & mas gama
    selamat hari bahagia kalian. Semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya aamiin ya allah.

  26. Alhamdulillah untuk saudaraku Ninda disana.
    Semoga selalu diberi kelancaran dalam segala hal. Di permudahkan semua urusannya. Semoga menua bersamanya sampai tua nanti. Amin
    Samawa yaaaa

  27. Selamat yo nin semoga lancar sampe hari H, semoga SAMAWA yaa๐Ÿคฒ๐Ÿป#tembakdalemlur

  28. Selamat yo nin, semoga SAMAWA ya๐Ÿคฒ๐Ÿป#tembakdalemlur

  29. Selamat menempuh hidup baru sayang… Smoga mjd kluarga yg sakinah mawadah warohmah… Aamiin ๐Ÿคฒ dan mempunyai anak yg lucu2 ya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  30. Selamat menempuh hidup baru ninda ๐Ÿ’

  31. Selamat Konco Praktikku (Ners) Barokah Pernikahannya , SAMAWA Doa dari Kejahuan (Sulawesi) ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  32. Semoga lancar gamma sampai hari h..menjadi keluarga samawa

  33. Alhmdulillah selamat ya sayang. Lancar sampe hari H ya๐Ÿ˜Š
    Akhirnya yg ditunggu” dateng juga ya say. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
    Bahagia dunia akhirat cantik๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  34. Selamat Ninda & Gamma!
    Lancar sampai hari H. Bahagia dan langgeng selamanya. Aamiinโค๏ธ

  35. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑ

    Selamat yaa dinda gamaaaโค

  36. Selamat bro, semoga lancar sampai hari H

  37. Selamat nindaaa
    Barokallah โ˜บ

  38. Selamat ka nindaa dan suami๐Ÿ˜๐Ÿคฉ,semoga acaranya nanti lancar dan catennya sehat” semuaa,jdi keluarga bahagia dunia akhirat dan cepet diberi debay habis itu aaamiin ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  39. Selamat ya ninda sayang… Semoga dilancarkan sampai hari H.. Dan sakinah mawadah warahmah..

  40. Selamat yaaa ninda semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawadah warahmah bahagia selalu sehat selalu, lancar ya acaranya . Happy for you ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  41. Selamat menepuh hidup baru ya dek, semoga samawa, bahagia dan langgeng dunia & akhirat ๐Ÿฅฐ

  42. Niindaa. Selamat yaa.. selamat menjalani kehidupan baru nanti. Dihadapi dengan ikhlas, happy, banyak2 syukur. Samawah ya niin ๐Ÿค—๐Ÿ˜š

  43. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga kecil yg sakinah mawaddah warahmah.

  44. Selamat ners! Samawa ๐Ÿ™

  45. Semoga Sakinah, Mawadah,Warahmah dan Berkah, Cepet dapat anugrah (momongan),,,

  46. Selamat ya nindaaa
    Semoga lancar sampe hari H
    Sakinah mawadah warahmah aamiin ๐Ÿงก

  47. Congrats mba ninda dan gamma , happy for both you guys โค๏ธโค๏ธ samawa ya Aamiin ๐Ÿค—

  48. Selamat ya Ninda gamma semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah bahagia dunia dan akhirat ๐Ÿคฒ

  49. Semoga lancar acaranya Nin… semoga kalian mjd keluarga power rangers samawa, bahagia dunia akhirat, & melahirkan anak yg sholeh/sholehah ๐Ÿ™‚

  50. Semoga lancar sampai acaranya. Menjadi keluarga yang beriman beribadah kepada Allah SWT mendapatkan keturunan yang baik selalu bersyukur atas segala hal dari Allah SWT aamiin

  51. Semoga jd keluarga samawa gama…coba masih dibrebes diusahakan dateng…tp udah balik jkt gamaaa

  52. Happy Wedding Ninduulll sayaaanggg..semoga setelah berkeluarga gibahnya berkurang. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Happily ever after! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  53. Lancar sampai hari H bro
    SAMAWA YA๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜‡

  54. Happy wedding gama, mga jd keluarga yg samawa. Nitip tahu pedas pemalang yk, brngkli rsnya beda sma yg di Bekasi… ๐Ÿ™‚

  55. Semoga lancar ya gamma sampai hari H.amiiin๐Ÿคฒ

  56. Oke Gamma… Selamat buat ni da dan gamma dan jg sukses di hari akad dan sukses juga nanti selama menjalani bahtera rumah tangga… ๐Ÿ’ช

  57. Lancar jaya sampe hari H bro ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™๐Ÿ’ฆ

  58. Barakallah gamma dan istri…
    Semoga lancar sampai hari H
    Semoga di beri keberkahan selalu dalam pernikahannya.. semoga jadi keluarga sakinah mawahdah warrohmah.

  59. Masya Allah Tabarakallah..selamat Gamma. Semoga lancar sampai hari H tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti.
    ๐Ÿ˜‡โ˜บ

  60. Selamat ya gamma, semoga lancar sampai hari H, amiiin

  61. Selamat John, lancar sampai hari H nya john. Good luck ๐Ÿ‘

  62. Semoga lancar sampai hari H ye kang tahu pedas.. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa, aamiin

  63. Semoga gak ada halangan sampe hari H ya..smoga langgeng di dunia n di akherat. Amin

  64. Congrats my striker, give me your best shot … wish you all the best for your new family, till the end.. Aamiinn..

  65. Selamat buat gamma semoga dilancarkan sampai hari H. Aamiiin

  66. Selamat Broo, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah untill jannah

  67. Gantengnya anak mami rose,semoga sakinah mawadah warahmah ya…bahagia dunia akhirat๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  68. Congratss yaa Gamma & Ninda,..Happy Wedding yaaโ€ฆ selamat menempuh hidup baru, lancar2x acaranya, langgeng terus selamanya ‘n jadi keluarga yg Samawa yaa ..pokoknya doa yg terbaik lah buat kalian berdua,..Amin Yaa Rabb..๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  69. Barakallah fii umrik bob…

    Liat undanganya ko males bet ya napa harus ada pasanganya sih!!! T_T

  70. Wedeeeew Congrat ngab, semoga samawa sehat selalu dan diberikan kelancaran untuk acaranya.

    Pantes diajak tanding kadit sabi suret. Ga taunya kubis beginian yee.

  71. Selamat ya brow…
    Moga sehat semua dn d lancarkan sampe hari H..serta jadi keluarga yg SAMAWA …Aamiin..

  72. Selamat menikah brad,bentar lg km jadi seorang imam yg mempunyai amanah dan tanggung jawab besar utk istrimu dan anak2mu kelak.
    Jgn lupa utk selalu bersemangat,jadilah suami yg hebat dan ayah yg penyayang nantinya.Semoga Allah swt menjagamu ~

  73. Waah subhanawlah barbiee awak, smga lancar acaranya nanti yaaaa ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  74. Happy weddingg ka nin.. smga jd klg samawa.. lancar smpai hari H

  75. Happy weddingg ka ninduuul.. smga jd klg samawa.. happyyy happyy yaaa๐Ÿค—๐Ÿฅฐ lancar smpai hari H

  76. Selamatt ya gaessss. Sakinah mawaddah dan warrahmah. Bahagia selamanya.

  77. aaaawwww…prewedny aja udh cantik sm ganteng….apalg nti pas nikahnya ya๐Ÿ˜˜

  78. SEMOGA LANCAR DALAM ACARA PERNIKAHANYA DAN MENJADI KELUARGA YANG SELALU BAHAGIA

  79. Selamat ya kak nindaaa,,, semogaaa lancar acaranya

  80. Nindul masyaAllah tinggal menghitunh hari, semoga di lancarkan yaa semua nya sampai hari H nya tiba!๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  81. Semoga Allah memberikan kelancaran ya d jalannya acara kalian sd menjalani hidup rumah tangga, cepet nular nih yaa bebs perutku yg mlendung bentar lg meletus yg tiap ktemu suka elus2 sambil bilang nular ya nular ๐Ÿ˜‚
    Happy Wedding bebebs ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  82. Ciyee… Akhire punya tempat meyuk meyuk yg halal ya ninduuull… Tapi yakin deh, ga akan seempuk meluk gw doonkk yaa…. ๐Ÿคญ ๐Ÿคญ

    Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin, samawa till jannah yaaa nduull… ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

    Btw, ini kirim undangan ga sekalian kirim uang bensin buat ke pemalang siikk… Haddehhh…

  83. Selamaattt ka nindulll ๐Ÿ˜ bahagia selalu yaaa ๐Ÿฅฐโค๏ธ

  84. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, amin ๐Ÿ™
    Pasangan yang terbaik ketika pasangan itu memutuskan untuk menikah dan menjalani hidup yang baru bersama sampai akhir hayat ๐Ÿ™

  85. Selamat mb ninda dn ms gamma, semoga acaranya lancar dn semoga mnjdi pasangan yg mawadah dn warohma…. Aamiin….

  86. Selamat mbak Ninda cepupu dan Gamma, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam acaranya, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah aamiin

  87. Selamaat ya embakku yg paling unyuuu mb nindaa …congratulation๐Ÿ˜๐Ÿ˜…semogaa menjadi keluarga SAMAWA amin …cepet dapt Dede emesh๐Ÿคฉ

  88. Semoga diberikan kelancaran keseluruhan acara pernikahan ponakanku ninda dan gamma, nantinya menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aamiin…

  89. Alhamdulillaaahh selamat kak ninda, semoga lancar acara nya, yg terpenting berkah rumah tangga nya, langgeng hingga surga, selalu dalam lindungan Allah, dikaruniai anak yg soleh dan soleha, aamiiin yaAllah aamiin

  90. Congratss yaa Ninda & Gamma,..Happy Wedding๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ๐ŸŽŠ… selamat menempuh hidup baru, lancar2x acaranya, langgeng terus selamanya n jadi keluarga yg Samawa yaa say..pokoknya doa yg terbaik lah buat kalian berdua,..Amin Yaa Rabb..๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
    Ps: acaranya jauh aja say sengaja yaak hahaha…

  91. Alhamdulillah, barakallah, happy wedding Ka Ninda ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ, lancar2 acaranya ๐Ÿ˜˜, semoga langgeng sampe aki nini, bahagia selalu dan disegerakan diberikan keturunan, Aamiin YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
    Mon maap bgt ga bs hadir, jauh kali pun tempatnya ye Beib ๐Ÿ˜„
    Kado menyusul ocree ๐Ÿ’‹

  92. โ€ŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ููƒูู„ูู‘ ูˆูŽุงุญูุฏู ู…ูู†ู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุตูŽุงุญูุจูู‡ู ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)ย 

    Jadikanlah niat menikah untuk ibadah dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi petunjuk Allah dalam setiap langkah, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Semoga Allah memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang baik. Semoga dengan pernikahan ini, terbukalah pintu kasih sayang, ilmu, hikmah, rasa aman, dan kebahagiaan bagi semua.ย 
    Aamiin Allahuma Aamiin…

  93. Selamat menempuh hidup baru ya adik yg terkadang manja, tapi mandiri, kadang galak dan doyan bgt makan tapi badan gak gemuk2, semoga menjadi keluarga SAMAWA, bisa langsung Hamil

  94. Lancar lancur beb, kalo blm paham nanti minta ajarin yaa sama aku gimana caranya haha

  95. Lancar samapai hari H kak nindull โค๏ธ๐Ÿฅฐ

  96. Happy wedding day nindaaa..semoga samawa& cepet dpt dd bayi..semoga mamak bisa datang ya…

  97. Barakallah kak nindul, semoga niat baiknya selalu perlancar dengan izin Allah SWT, SaMaWa sampai akhir hayat Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  98. Selamat Kak Nind.,. SAMAWA Yaa Till Jannah Amiinnn… ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘ฐ

  99. Selamat nindul , semiga lancar sampai hari H amin …๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  100. ka ninda… selamat ia..
    semoga semua di permudah sampai hari H..

  101. Selamat menempuh hidup baru niken semoga mnjadi keluarga yang samawa dan di lancarkan sampai hari H ya acaranya aaminn
    Selamat ber enak- enak wkakakak๐Ÿ˜‚

    Eh …. maap ninda mksdnya

  102. Selamat menempuh hidup baru niken semoga mnjadi keluarga yg samawa aaminn dan lancar smpai hr H yak selamat ber enak enak

    Eh.. maap slh mkdnya ninda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  103. Ka Ninda, happy wedding. Lancar2 y ka. Maapin g bisa dtg jauh sih mana pas natalan. Ntar wedding anniv nya di rayain sm semua org yg rayain natal. Haha. Happy selalu ka Nin dan cuamiikkk

  104. Nindul yg kecil lincah cabe rawit, selamattt berbahagiaa dan lancar di hari bahagianyaa, awet awet lu sampe mau memisahkan. Asikk amiiinnn ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’›

  105. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawwadah Warrohmah ya kak nin and suami, di lancarkan hingga hari H. Berkah dunia akhirat pernikahannya. Aamiin..

  106. Aaaaa selamaaat yaa nin. Semoga lancar acaranya dan bahagia selalu ๐Ÿ˜

  107. Selamat nindul sayongg… semoga lancar acaranya.. doaku yang terbaik untuk mu sayongg…

  108. Nindulll sedulurrrkuuuu..
    Lancar sampai hari H yaaaaaa klo mudik ajak2 yaaaa cpt d kasih baby lucuuuu kaya aku

  109. nindulitaaaa selamattt!! yg bener luuu uda mo jd istri org weyy, moga awet yaaa bebb!! Amin amin aminn

  110. Today you start this new journey in your life. Let it be fantastic, crazy and wonderful, unbelievable and unforgettable. Kalo gak ngerti, di translate ajh ya pake Google translate.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    Selamat ya nindul Semoga lancar sampai hari H,I,J,K,L,M,N,O,P,Q,R,S,T,U,V,W,X,Y,Z…. dan jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.. ๐Ÿ‘ dan Semoga para jomblowati ASTER cepat menyusul, biar bisa ngerasain juga enaknya.. ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  111. Lancar smpai hari h kak

  112. Lancar sampai hari h kak๐Ÿ˜˜

  113. Lancar terus sampe hari H kak ninda๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  114. Wuiiih kemabaran beda tone foundation… Selamat yaaaa, semoga lancar semuanya ๐ŸŽ‰

  115. Wuiiiiih kembaran beda tone foundation ๐Ÿ˜… Selamat ya, semoga dilancarkan cemuanyaaaaaaa yaโค๏ธ

  116. selamat ninda gamma, happy wedding , bahagia dunia akhirat yakkk…
    Semoga menjadi ladang pahala dengan indahnya ibadah seumur hidup ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Happy wedding

  117. Selamat kak nindulll,duhh serasi banget semoga dilancarkan sampai hari H ya kak,selalu bersama sampai maut memisahkan, samawa teman terlopee lopeeekuuu

  118. Selamat Ninda, Semoga lancar sampai hari H, aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  119. Selamat berbahagia kesayangan akuuu Ninduuul sedih haru dan bahagia rasanya, semoga lancar sampai hari-H ya syg ๐Ÿฅบโค๏ธ๐ŸŒน peluk hangat.

  120. Selamat kakaku semoga diberikan kelancaran sampai hari H yaaa , aamiin…
    #jadipengenwkwk

  121. Selamat ya kak semoga lancar sampai hari H, aamiin … #jadipengenwkwkkw

  122. Selamat ninda dan gamma semoga bahagia dunia akhirat yak. Uuu ngga nyangka udah nikah aja yak

  123. Ninduuuul selamat yaaa semoga samawa ninduuul

  124. Selamat sayang, jadi istri Sholehah ya nak, bahagia dunia akhirat kalian ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  125. Syelamat cilikaaaan!!! Happy for u both๐Ÿค๐Ÿค
    See yha!!!!!!

  126. Aaaaaaa nangisssssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Anak kicikku dah mau kewong:”)
    Selamat beribadah till the end of life ndaaaaa๐Ÿ’–

  127. Selamat ninda gamma, lancar acaranya sayang, bahagia dunia akhiratโค๏ธ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  128. Selamaat menjalani ibadah seumur hidup yg pahala nya ga putus2 yaa ebebku , Hope you happily ever after ndaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ninda & Gamma

Made with โ™ฅ by