You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nila & Rosyid

 

We Are Getting Married

Nila & Rosyid

October 10, 2020

\

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Nila

Nila Tri Jayanti

Putri Ketiga dari Tiga Bersaudara
Bapak Eddy Jayadi
& Ibu Yuli Yunarni

&

Rosyid

Rosyid Imam Haqi

Putra Pertama dari Tiga Bersaudara
Bapakย Budi Mulyatno (Alm)
& Ibu Siti Chomsa

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu,ย 10 Oktober 2020

11.00-13.00

Dapur Kwalli
JL. KH. Hasyim Ashari No. 70
Pinang, Tangerang

Dengan segala kerendahan hati, kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i agar datang tepat waktu. Terima kasih.

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

32 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru Rosyid & istri. Semoga keluarga kalian diberi limpahan keberkahan, kebahagiaan, rejeki, kerukunan, bersama selamanya di dunia & akhirat. Aamiin aamiin โค๏ธ

  2. Selamat rosyid & mbak nila, semoga lancar acaranya <3
    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah rahmah

  3. Mbaakkk nilaaa samawa yak… smoga jadi the one and only shalihahnya mas rosyid.. aamiin ๐Ÿ’š

  4. Selamat mas rosyid dan calon penganten putri… Semoga lancar acaranya sampai hari H..
    Sakinah mawaddah warohmah ya.. Cepat di karuniai putra putri yg sholeh sholehah … Maaf ibu ga bisa datang… Doa ibu sukses terus… Kalo sampe gresik Ngabarin ya..

  5. Semoga lancar sampe hari H
    Jangan maen jauh jauh biar kaya orang dipingit hahaha

    Tinggal mantap mantap aja nih hahahha

  6. Alhamdulillah
    Inget banget berawal dari GO Transmart Gresik yang akhirnya menjadi kisah baru buat kalian
    Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran buat kalian ya

  7. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ..
    Selamat menempuh hidup baru Nila dan Rosyid.. Semoga Allah merahmati rumah tangga kalian, tetap bersama bahagia di dunia hingga ke Jannah-Nya kelak..
    Aamiin..
    ๐Ÿค—โค๏ธ๐Ÿค—

  8. Bahagia sll bwt kalian berdua.. sakinnah mawaddah warohmah.. cpt dpt baby yg banyaaaakkkk..lucu2..soleh solehah aminnnn…

  9. Selamat ocid dan pasangan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rohmah till jannah, aamiin

  10. Akhirnyaaaa donggg๐Ÿ˜ selamat mbak nila dan pak rosyid dan semoga lancar sampek H ๐Ÿ’™

  11. selamat Nilce sygku ya Allah aku terharu bgt syg.

    Jangan manja dan belanja olen terus yaaa WKWK.
    Karena harga beras minyak mahal wkwk.

    Terharu bgt syg rasanya akhirnya, semoga papa cepet pulih kembali juga yg syg. โคโค

  12. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    Selamat mbak Nilla.. semoga lancar acaranya.. dimudahkan segala sesuatunya.. dan dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.. aamiin

  13. Makasiihh undangane syiidd.. Lancaaarr acaranya dan seterusnyaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah amiinn
    Sori sid, raiso teko.. Ono meeting karo Mourinho & Conte hehe..

  14. Mamiku akhirnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Seneng dan terharu akutu, semoga samawa mams, baik2 jadi ibu rumah tangga ๐Ÿ˜…

  15. Ahhh mba Nila, akhirnyaaa ๐Ÿ˜ , Bismillah di Lancarkan Hingga Hari H dan Bhagia tanpa jeda hingga akhir hayat, Aamiin๐Ÿ™

  16. Lancar hari H mba Nila.
    Jodoh ketemu saat dinas luar kota.

    Semoga Samawa sayang ๐Ÿ’œ

  17. Selamat ya ,,,semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT segala persiapan sampai hari H nanti ya mba nila dan mas rosyid โ™ฅ๏ธ

  18. Selamat menempuh hidup baru ketua kelasku 2 tahun berturut2, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, turut berbahagia utk kalian berdua ๐Ÿ˜โค

  19. Nilce dan Rosyid selamat ya…..

    Ya ampun akhirnya kamu nikah juga, aku sedih senang dan haru syg โคโค

  20. Doaku semoga dilancarkan sampai hari h mba nilla dan mas ocid…

  21. Ocid!!! Semoga Allah berikan kelancaran dalam segala persiapan sampe acaranya nanti, semoga ocid dan pasangan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin. Maap gabisa dateng, diwakilin Tika yak. Ehe

  22. Selamat selamat. Sebentar lagi nikahan. Kalo misal gak bisa dateng maapin baim yak. Yang penting ntar didoain eksklusif dari rumah

  23. Selamat ocid, semoga lancar sampai dengan hari H. Diberikan keberkahan dan kekuatan dalam membangun rumah tangga dengan istri, serta diselimuti kebahagiaanโค๏ธโค๏ธ

  24. Selamat bro Ocid, semoga menjadi lebih baik dari hari ke hari sama istri.
    Aamiin

  25. meh komen opo iki cid aku bingung hahaha…
    lancar sekabehane yo sid..
    semoga jadi berkah buat klean berdua dan keluarga dan semua.. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
    aamiin..

  26. Happy for you, cid โœจ selamat menempuh hidup baru, barakallah ocid & istri. Aamiin YRA

  27. wah malah ndisiki wkwk, barakallah ocid dan mbak nila semoga lancar acaranyaaa

  28. Semoga lancar acaranya dan berkah untuk pernikahannya. Insyaallaah teko syid ~

  29. Barakallah. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin

  30. AKU PASTI DATENGGG CID.. SEMOGA BERKAH SELALU CID..

  31. Lancar sampe hari H nilaa โฃโฃ

  32. Being the first comment
    Gak sabar nunggu hari H buat perjalanan baru kalian..
    Before launching ya ges
    Samawa
    Harus liat dari awal sampe akhir perjalanan kalian.. ๐Ÿ˜‡

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Nila & Rosyid

Made with โ™ฅ by