Wedding Announcement

Nia & Alief

 

Undangan Pernikahan

Nia & Alief

07 November 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Kurnia Septiana

Putri dari
Bapak Ahmad Gunsur
& Ibu Asiah dan Mintasari Siregar

 

&

 

Alief Muzaqi

Putra dari
Bapak Amirrullah
& Ibu Maimunah Wati

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020
11:00 s/d 13:00
Permata Hijau Permai
Bekasi Utara

Counting Down To The Big Day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 07 November 2020
Pukul 11:00 s/d 13:00

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Nia & Alief

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

116 Comments

  1. Happy Wedding and wish you will be a faithfull family. Aamiin..

  2. Samawa duniah/akherat

  3. Happy wedding nia dan suami!! Selamat menempuh hidup baru, semoga diberikan kebahagiaan selalu dan langeng sampe kakek dan nenek. Kadonya udah sampe ya:)

  4. Selamat menempuh hidup baru untuk Nia & Alief semoga menjadi keluarga samawa,amiin🤲🤲🤲

  5. Selamat menempuh hidup baru buat Alif dan pasangan, semoga senantiasa saling mengisi dan melengkapi dalam kekurangan, dan bersyukur dalam segala hal.
    Barakallaaah..

  6. Semoga dilancarkan dan diberi keberkahan…

  7. Happy Wedding Day🤵🏼👰🏼
    kepada :
    Nia dan Alief
    Semoga Allah mencurahkan sakinah mawaddah warohmah, menghimpun kalian dlm kebahagiaan dan keberkahan.. Selamat memasuki gerbang kehidupan pernikahan, kehidupan yg sesungguhnya dan kehidupan yg terpanjang di usia kalian, smg menjadi pasangan yg saling cinta, saling sayang, saling mengasihi, saling melengkapi, saling sabar, saling menutupi aib sesama, saling mendukung dlm segala hal, saling menjaga, saling melindungi, saling mengingatkan dlm kebaikan, saling memberi, saling mengalah, saling menghormati, saling menghargai,.. dan smg Allah karuniakan keturunan yg sholih & sholihah.. Aamiin🤲🏻😍

  8. Selamat Menempuh Hidup Baru, untuk Nia & Alief, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah..Aamiin Yra..🤲🤲 Bksi, 7 Nov 2020..

  9. Congratulations!
    Wishing you lots of love and happiness.
    Enjoy the adventure!
    😄😄

  10. Congratulation Kakak….

    Semoga lancar acaranya dan selamat menempuh hidup baru semoga allah selalu melimpahkan penuh rahmat dan keberkahan.
    Samawa akhir hayat.
    Aamiin

  11. Selamat menempuh hidup baru jadi Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah 🙏🏼🤲 Aamiin

  12. Semoga lancar semuanya dan menjadi keluarga Samawa. ..

  13. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Bahagia dunia akhirat. Ingat 2 anak lebih sehat…

  14. Semoga lancar ya niaa🥰🥰🥰

  15. Semoga Allah kumpulkan keduanya dalam kebaikan dan kebahagiaan dunia akhirat.
    Sakinnah Mawadah Warohmah.

  16. Selamat menempuh hidup baru,semoga langgeng sampai kakek/nenek y,Amin

  17. Semoga semua berjalan lancar dalam naungan ridho Allah,, rumah tangganya samawa diberkahi dg keturunan yg sholeh/ah, bahagia hingga ke Surga,,aamiin

    MasyaAllah Tabarokallah tgl pernikahannya sm dg kami 24 thn yg lalu,,

  18. Selamat atas Pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan langgeng

  19. Selamat menempuh hidup baru ,samawa smpi ke jannah,cepat biberi momongan,,,,,,
    Belakang padang penawar rindu,bunyi gendang bertalu-talu,selamat bahagia penganti n baru,,berkekalan ke ank cucu💘

  20. Semoga Samawa 🤲🙏

  21. Semoga samawa

  22. Semoga samawa sampai husnul khatimah.

  23. Happy wedding… Happily ever after.. smoga samawa selalu..Aamiin

  24. Selamat yah kawan semoga dilancarkan segala urusanmu dan jadilah pemimpin yg bijaksana 🙏

  25. Selamat menempuh hidup baru

    Semoga samawa dan bahagia slalu.
    . Aamiin

  26. Semoga acara berjalan lancar dan selamat menempuh hidup baru serta menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin ya Robbal’alamin

  27. Selamat menempuh hidup baru Alief dan Nia, semoga menjadi keluarga ya SaMaWa.. aamiin..

  28. Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga samawa.Aamiin.

  29. Semoga lancar ya acaranya utk Alief dan Septi, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah…

  30. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin

  31. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU $# NIA & ALIEF #$ MENJADI KELUARGA SAQINAH MAWADAH WAROHMAH AAMIIINN

  32. Selamat menempuh hidup baru, Menjadi keluarga yg saqinah mawadah warohmah Buat , NIA & ALIEF , Selalu dlm lindungan ALLAH SWT AAMIIINN

  33. Smoga menjadi keluarga SMaRT (Sakinah, Mawaddah, Rahmah wa Tarbiyah)

  34. Selamat tuk ananda b asiah semoga samawa sampai ke jannahnya..

  35. Congratulation..semoga SAMAWA

  36. Ya Allah aku ridho mu mudahkan dan lancarkanlah semua dlm acara pernikahan Anak kami dan jadi kan lah rumah tangga nya saqinah mawaddah warohmah…Aamiinn

  37. Selamat menempuh hidup baru utk ananda Kurnia dan Alief… Semoga mendapatkan rumah tangga yang SAMAWA aamiin

  38. Selamat Menempuh hidup baru..semoga ananda dan menantu Ibu Asiah…mnjdi keluarga samawa sampai jannah..aamiin

  39. Selamat berbahagia dalam bahtera keluarga…
    Smoga samawa…
    😘😘😍 forever 💖💖💝💝

  40. Selamat menempuh hidup baru untuk kalian ber’2 nia&zaki. Semoga kalian jadi pasangan yg paling bahagia di muka bumi dan di akhirat nanti ye ☺️

  41. Happy Wedding 💞💞 🎁Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah sampai Jannah..🌹Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” 🤲🤲

  42. Happy Wedding 🎁Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah sampai Jannah..🌹Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” 🤲🤲

  43. selamat menempuh hidub baru semoga menjadi keluarga sakina mawada marrahma amin

  44. Finally, you found someone to be your Imam…
    Be A good Wife ya Sayangku..
    All The Best Wishes For Both Of You, Sakinah, Mawaddah, Warahmah..
    Semoga bisa menjadi partner ibadah yang baik, segera di berkahi amanah momongan setelah pernikahan..
    All The Best Wishes For Both Of You..
    Bahagia Sehidup & Se Surga ya untuk Adeekku Kurnia & Mas Alief..

    With Love ( Ka Tina & Ka Dimas)

  45. Happy wedding nia arif,barakaallah smoga menjadi keluarga samawa aamiin

  46. Masha Allah, tabaarokalloh, Alhamdulillah, ponakan gw merit.
    Doa tulus dari keluarga Mbah Muncang, semoga sakinah mawadah warahmah ya De

  47. Semoga acaranya Lancar dan sukses.

    Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..Aamiin.

  48. Selamat menempuh hidup baru untuk Kurnia dan Alief, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin…YRA

  49. Smg lancar acara akad nya menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin

  50. Selamat menempuh hidup baru mas alief dan mba nia, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah amin..

  51. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warahmatullahi… Aamiin❤

  52. Semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu
    🌹🌹🌹😘😘😘🌹🌹🌹

  53. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan bahagia selalu utk nia dan alif 🌹🌹🌹😘😘😘🌹🌹🌹

  54. Semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin

  55. Nia & Alief …… Barakallah fiik Insya Allah menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah hingga akhir ….. Aamiin ya rabbal alamiin 🤲🏻🙏🏻💖☺🥳

  56. Barokallah Alif dan Nia
    Semoga acaranya lancar

  57. Selamat menempuh hidup Kurnia dan Alief semoga menjadi keluarga yang sakhinah mawadah ,warohmah Aamiin

  58. Selamat menempuh hidup baru kurnia dan alief. Semoha bahagia selalu dan di lancarkan acaranya ya.

  59. Selamat menempuh Hidup Baru di tgl 7 Nov 2020.
    Buat Kk Kurnia & Suami smoga mnjdi Keluarga yg Sakinah mawadah Warohmah dan diberikan keturunan yg sholih & sholihah Aamiin YRA.

  60. Selamat menempuh hidup baru..samawa..sampai kakek nenek..dan sampai akhir Hayat..aamiin

  61. Selamat menempuh hidup baru di tgl 7 nov 2020 buat kk Nia & Suami, smoga slalu mnjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan smoga diberikan keturunan yg sholih & sholihah Aaamiin YRA.

  62. Barokallohu tabaroka wataala wajama bainakuma fi khoir.Smg menjadi keluarga yg diridhoiNya,aamiin.

  63. Barokallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiir ..

    Keberkahan Allah utk kalian berdua dan keberkahan atas kalian dan semoga Allah persatukan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin

  64. 💐CONGRATULATION 🎊

    🎎 Moga SAMAWA 💑

    ❤🧡💛💚💙💜🤎🤍

    🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈

  65. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,tetap rendah hati dan pinter” lah membawa diri Don’t terbaik buat kk dd

  66. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, jdlah Isteri yg rendah diri sayang keluarga, dan untuk kk dd pinter” lah membawa diri In syaa Allah Don’t terrain buat kk dd Aamiin

  67. Selamat menempuh hidup baru smg menjadi klg yg SAMAWA …Barrakallahu laka wa barrakallahu alaika…

    Selamat sampai tujuan ya bu anis/asiah…🍒🍇🍇🍎🍎🍓🍉

  68. Semoga Sakinah Mawadah Warohmah Aamiin🤲🙏👍

  69. Semoga menjadi keluarga yang samawa
    Dan lancar dan di beri kemudahan aamiin

  70. Semoga menjadi samawa

  71. Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah,Aamiin….

  72. Semoga jadi keluarga samawa dan disegerakan mendapatkan momongan yang Sholeh

  73. Semiga samawa bahagia dunia akhirat aamiin

  74. Semoga samawa ananda .. Tabarakallahu

  75. Barakallah…..SAMAWA

  76. Barakallah
    Semoga bahagia selalu buat kedua mempelai .SAMAWA

  77. Barakallah
    Semoga di mudahkan dan dilancarkan acaranya
    Samawa buat mempelai

  78. Selamat menempuh hidup baru, smoga menjadi klrga yg sakinah mawaddah warohmah… Aamiin

  79. Semoga semua urusan dipermudah dan dilancarkan.
    Dan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.
    Aamiin.

  80. Lancar sampe hari H teman sekamar 4 tahun💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻

  81. Selamat menempuh hidup baru smga menjadi klrga yg sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin

  82. Barakallah semoga acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah.Bahagia hingga ke Jannahnya.Aamiin.

  83. Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi keluarga yang SAMARA…aamiin

  84. Selamat buat kedua mempelai,smga menjadi keluarga sakunah,mawardah,wa rahmah.Langgeng selamanya sampai maut memisahkan.Aamiin

  85. Barakallah
    Selamat buat ananda Nia dan Alief
    Semoga acara berjalan lancar dimudahkan Allah semua urusan dan jadi keluarga Samawa

  86. Selamat buat kurnia..ananda bu asiah..
    Semoga di lancarkan Allah sampai hari H..
    Menjdi keluarga SAMAWA..
    Hanya maut yg memisahkan..

  87. Samawa duniah/akherat

  88. Akhirnya… partner berkhayal menikah di usia muda gue naik plaminan duluan. Sedikit tau kisahnya dari jaman smp. Bahagia selalu ya kur, sehat2 sampe hari nya. Happily ever after, semoga cepet dikasih bayi bayi gumuyyy 😍

  89. semoga kalian bahagia dan bisa mengerti satu sama lain yah

  90. Semoga lancar sampai hari H ya niaaa, menjadi pasangan yg SAMAWA dan bahagia selalu❤️

  91. Semoga lancar sampai hari H niaaa. Bahagia selau yaah❤️

  92. Semoga lancar, bahagia sll ya ka…..

  93. Sehat dan berbahagia selalu , semoga lancar 🙏🙏

  94. Uuuuuunch, semoga lancar yaa!!
    Wishing you both a happy and wonderful marriage life.
    Euhuuuuuu

  95. Aaahhh akhirnya. Sehat2 yaa kalian berdua, semoga lancar acaranya. Jangan lupa bismillah🌻 luvvv💖

  96. ” jadikan moment indah ini sebagai awal untuk mempererat tali silaturahim antar dua keluarga dan membina bahtera rumah tangga yang SaMaWa dan mendapatkan berkah dari Alloh SWT..selamat untuk Alif dan Nia..bahagia selalu,saling support,saling mengerti,saling menghargai,jujur dan terbuka..demikian..salam sayang buat kalian 😘

  97. Alhamdulillah sodara saya , semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah amin 🙏🏻 buat alip sama nina inget nih baek² yee ,
    Kesekolah untuk mencari ilmu
    Lewatin jalan yang berliku liku
    Apabila cinta memanggilmu
    Ikutilah walau jalan berliku liku.
    Doa terbaek buat sodara ane alip sama nina pokoknye amin.

  98. Semoga berkomitmen dengan pilihan pasangan hidupnya zak. bahagia di dunia dan akhirat ye berdua, Aamiin dilancarkeun acaranya ya 🌻👌

  99. akhir nya yg dinanti” sebentar lgi terwujud jak , semoga dihari H nanti semua nya diberi kelancaran , amiin amiin 🙏

  100. Semoga berjalan dengan lancar sampe hari H AMIIN.

  101. Met menempuh hidup baru
    Semoga SAMAWA amiiin

  102. Sakinah mawadah warahmah dah poko nya amin🙏🙏🙏🎉🎉🎉🎉🎉

    #pelan-pelan saja 😁👍

  103. Alhamdulilah zaky udh berkomitmen, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Bahagia ya zak

  104. Selamat menjalani kehidupan baru. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke jannah-Nya.
    Aamiin..

  105. Samawa…sukses bersama sampai akhir hayat…aamiin

  106. akhirrrnyaaa uhh ,samawaaa yaa sampe kakek nenek buat kalian berduaa🙏🤞😁 buat brader ogut @alief selamat yaap,bahagia banget gue dengernya skrg tnggl nunggu waktu🤞😁

  107. Semoga SAMAWA & Lancar sampai hari H aamiin❤

  108. Semoga lancaar & SAMAWA 💕💕💕🥰

  109. Semoga berjalan lancar yh cantik….

  110. Semogaa bahagia ya zek dunia akhirat. Aamiin

  111. Semoga menjadi keluarga yang samawa
    ❤️❤️

  112. Semoga samawa y sampai akhir hayat

  113. Uhuuyyy majelis pecah telor!!!!!! Lancar beb🥰😍😍😍

  114. Congratulation!! 😍😍
    Lancar ya cuy. Wish you a blessed marriage 🌺

  115. Lancarrr lancarr akadnya, jadi pasangan di dunia dan di akhirat, aamiin 😊

  116. 😻😻 gemeeeesshh, semoga lancar luvvvv

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Nia & Alief

Made with ♥ by