You’re Invited!

The Intimate Wedding of

Nadia & Ferry

 

WE ARE GETTING MARRIED

Nadia & Ferry

December 19, 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”

( QS. Ar- Rum 21 )

#DiaRyNadiaFerry

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Nadia Chairunnisa Nurul Pratiwi

Putri dari
Bapak Ahmad Syarkowi (Alm)
& Ibu Yuli Kadarwati

The Groom :

Ferry Fabi Fadlillah

Putra dari
Bapak Sudiyatmiko
& Ibu Rina Ibadati

Akad Nikah

Sabtu, 19 Desember 2020

08.00 – 09.00 WIB

Villa Griya Vina Cikeas

Jl. Swadaya No.8, Kel Cikeas Udik,
Kec Gunung Putri, Kab Bogor,
Jawa Barat

Resepsi

Sabtu, 19 Desember 2020

Sesi 1 : 09.30 – 11.00
Sesi 2 : 11.30 – 13.00

Villa Griya Vina Cikeas

Jl. Swadaya No.8, Kel Cikeas Udik,
Kec Gunung Putri, Kab Bogor,
Jawa Barat

Dresscode : Nuansa Putih & Pastel

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

214 Comments

  1. Semoga samawa sampai ajal menjemput. Aamiin

  2. Happy Wedding Ferry & Nadia! Wishing you a lifetime of love and happines. May the years ahead be filled with lasting joy.

  3. Selamat menempuh hidup baru neng Nadia dan mas Ferry, semoga terbentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, selalu dalam rahmat, taufik dan hidayah dari Allah, dikaruniai putra putri yang sholeh dan sholihah, bahagia dan bersatu selamanya sampai surgaNya Allah SWT, aamiin
    Dari tante Ismi, om Endang, Agung di Bandung

  4. Happy Wedding ya Ferry & Nadia, maaf gabisa dateng langsung, yg penting doanya sampe. Semoga Sakinah Mawahdah wa Rohmah, aamiin 😇🤗

  5. Mudahmudahan selalu diberi keberkahan rizki lahir dan batin,
    Kemudahan dalam setiap pengambilan keputusan dan dapat menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warrohmah
    Aaamiin allahumma aamiin

    Maaff bgt bgt bgt bgt gbs dtg yaa🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  6. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” buat Ferry dan Nadiya

  7. Selamaaaaat mas ferry & mba nadia,semoga bahagia selamat dunia akhirat aamiin

  8. Selamat berbahagia untuk Nadia & Ferry.
    Semoga langgeng sampai akhir hayat dan saling mengayomi.

  9. Selamat Nadia dan Mas Ferry, semoga menjadi keluarga bahagia, sehidup sesyurga. Aamiin 🙏💞

  10. Barakallah ya Nadia dan suami. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.

  11. Selamat bahagia, sakinah mawaddah warohmah wabil barokah, ijabah ridho Allah swt…
    Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.
    …..

  12. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

  13. Barakallahulakuma mba Nadia dan mas Fery…
    Wiii Selamat mba & mas telah sempurna separuh agama. Semoga sakinah mawaddah warahmah, menjadi pasangan sejati sedunia sesurga. Semoga lancar Barokah sampai hari H.

  14. Selamat ya mas ferry dan mb nadia, Smg samawa dunia akhirat aamiin…

  15. Selamat Nadia n Ferry 🎉🎊🎎

    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah dan segera dikaruniai momongan yg lucu-lucu 🤲🤲

    Aamiin

  16. Congrats nona Nadia dan mas Ferry.
    Semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya.
    Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, cepat diberi rizki berupa keturunan yang saleh & shalehah, aamiin

  17. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير

    Barakallah Nadia dan calon suami, semoga diberi kelancaran. menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah🤗

  18. Barokallohu lakuma Fery dan Nadia…
    Semoga jd keluarga yg samawa…

    Utk Mbak Rina dan Mas Yoyok..
    Selalu sehat dan bahagia ya..

  19. HAPPY WEDDING….Semoga SaMaWa ^_^

  20. Assalamualaikum…Ferry n Nadia. Alhamdulillah…turut berbahagia ya, semoga seluruh acara walimatul ursy berjalan lancar. Turut mendoakan semoga sukses membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah. Barakallahu laka wabaraka’alaika wajama’a bainakuma fii khair, aamiin🤲

  21. Selamat ya neng nadia .semoga acaranya berjalan lancar dan di berikan kesehatan untuk semuanya.Selamat membangun keluarga yang sakinah Mawardah warohmah Amiin Ya Robbal alamin🙏🙏🙏

  22. Aamiin
    باركالله لك وبارك عليْك وجمع بيكما في خير
    Semoga dilancarkan sampe hari H mbaa mas, jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah✨

  23. Selamat menempuh hidup baru buat Ferry dan Nadia

  24. Selamat berbahagia buat mas Ferry dan mbak Nadia

  25. Selamat menempuh hidup baru
    Semoga berbahagia selalu
    Barakallahu fik.
    Aamiin….

  26. Selamat menempuh hidup baru tuk Nadia dan Feri, semoga selalu diberkasihi sampai selama-lamanya amiin

  27. Selamat dan semoga berlimpah dengan berkah untuk kaka dia dan mas fery..
    semoga lancar prosesnya dan menjadi samawa…

    amin..

  28. selamat buat nadia dan pasangan, smoga mnjdi suami istri yg bahagia sampai tua, smoga lancar acaranya

  29. Selamat berbahagia mba nadia dan mas ferry, semoga langgeng acara lancar cepet dapet momongan…🙏😇

  30. Selamat Mbak Nadia dan Mas Ferry semoga dilancarkan dan diberikan kemudahan 😁🙏🏻

  31. Selamat Dek nadia dan Mas Ferry, Semoga dilancarkan segala persiapan sampai hari H, Kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, dikaruniai putra putri yang sholeh sholeha…Barokalloh..

  32. Selamat ya Nadia dan Fery, semoga acaranya nanti berjalan lancar dan diberikn kesehatan untuk semuanya🙏

  33. Selamat menempuh hidup baru tuk Nadia dan Fery, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan selalu dalam lindungan Allah Swt.

  34. Happy Wedding Mba Nadia n Mas Ferry… Semoga lancar semua prosesi dan resepsi hari H nanti. Selamat membangun keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampai maut memisahkan.

    Selamat buat Bpk/Ibu Orang tua sudah mengantar putri putra tercinta masuk dalam ikatan pernikahan.

    Barakalllah .. selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amiin

  35. Alhamdulillah, semoga mas Ferry dan mba Nadia menjadi pasangan yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah
    Aamiin yaa Allah….

  36. Semoga lancar sampai hari H mas ferry dan Nadia….

  37. Alhamdulilah.. Semoga lancar acaranya Mas ferry dan mba nadya… Semoga jadi keluarga yang samawa… 🙏

  38. Selamat ya om
    Semoga lancar barokah

  39. Selamat tuk mas farry dan mbk nadia semoga acara nya di berikan kelancaran dan sucses acaeanya .jangan lupa acara yg di sini ya di tunggu .

  40. Selamat yaa buat dek nadia dan mas ferry,semoga dilancarkan sampai hari H, jadi keluarga samawa dan segera dapat momongan yg ganteng,cantik dan lucu..

  41. Finally Fer, ikut berbahagia! semoga lancar acaranya…. jadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah! Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkah dan rahmat untuk km dan istri serta keluarga sekalian. Happily ever ever ever after dunia akhirat

  42. Selamat ya Nadia dan bang Ferry semoga lancar sampe hari H dan seterusnya. Semoga samawa dan segera diberi momongan aamiin😇❤️❤️❤️
    Mohon maaf sepertinya blm bisa hadir karna masih di medan🙏🙏

  43. Selamat buat ferry dan nadia

  44. cieee nikah. Happy Wedding yaa mas ferry dan mbak nadia..selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu, semoga samawa, saling melengkapi, mengisi, dan mendukung satu sama lain💞

  45. Selamat bro ferry dan calon istri. Semoga acara berjalan lancar. Menjadi keluarga yg samawa

  46. Barakallah kak nadiaa. Semoga lancar sampai hari-H. Semoga pernikahannya selalu dinaungi kebahagiaan🥰🥰

  47. Barakallah Fery dan Nadia, semoga dilancarkan, menjadi keluarga sakinah mawadah dan warrahmah. Aamiin 🙏🏻

  48. Selamat menempuh hidup baru mas Ferry dan mbak Nadia..semoga langgeng sampai maut memisahkan sampai kakek nenek…cepet diberi momongan…Aamiin..YRA.

  49. Happy wedding kak nadia dan kak ferry, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah🙏

  50. Selamat menempuh hidup baru mas Ferry dan mb Nabila semoga langgeng sampai maut memisahkan sampai kakek nenek…dan cepet mendapat momongan…Aamiin..YRA.

  51. Selamat Bahagia yah mba Nadia & mas Fery,,, smoga mjd keluarga samawa & sukses acaranya.
    Aamiiin ….

  52. Selamat atas pernikahannya ya Ferry dan Nadia. Mdh2an menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrohmah dan dikaruniai Keturunan yg Sholeh/ Sholihah, Hafidz dan memahami Al Qur’an. Aamiin YRA

  53. MasyaAllaaaah Naaad.. Barakallah yaaa Nadia dan calooon.. Semoga lancar semua persiapannya, acaranya, setelahnya. Awet selalu, dilindungi diberkahi selalu.. 🥰🥰🥰

  54. Selamat menempuh hidup baru buat Nadia dan Ferry, semoga menjadi keluarga yg berbahagia selalu dan dilancarkan acaranya. Amin

  55. Selamat menempuh hidup baru,buat mas Very dan Mbak Nadia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,dan semoga cepat di berikan momongan… aamiin

  56. Selamat menempuh hidup baru mas Very dan mbak Nadia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah… aamiin

  57. Selamat ya Nad, turut berbahagia.
    Semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H.
    Dan Semoga menjadi keluarga Sakinah Masada Warokhmah.
    Amiinn ya Robball Allamiinn

  58. Selamat Nadia & Ferry, semoga dilancarkan semuanya dan kelak dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah aamiin

  59. Barakallah mba nadia n mas fery.
    Semoga sehat semua, acaranya berjalan lancar dan berkah.
    Sukses sllu …
    Aamiiin …

  60. Selamat berbahagia untuk Nadia dan Ferry, Semoga diberikan berkah kesehatan selalu ,dan acaranya berjalan lancar sesuai yang diharapkan , Amin

  61. Selamat Nadia….semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah..Aminn 🙏😇

  62. Selamat menempuh hidup baru ya Nadia & Ferry, semoga langgeng dan menjadi keluarga yang berbahagia selalu. Dilancarkan semua acaranya, doa yang terbaik untuk kalian berdua dan keluarga. Amin 🤗🤗🤗

  63. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir.

    Selamaat ya nadia, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Sehat dan bahagia selalu sekeluarga. Semoga dilancarkan semuanya aamiin

  64. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير

    Barakallah Nadia dan Ferry. Semoga pernikahannya berkah, dan menjadi ladang pahala. Saling menjadi penyejuk mata, sehidup sesurga.

  65. Selamat nadiaaaa,,, wanita tangguh satu grup di Soetta… Lanngeng sampai maut memisahkan ya 🙏🙏🙏.. Good Bless You 🙏🙏🙏

  66. Selamat Nadia, wanita tangguh satu grup di Soetta… Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya🙏🙏…

  67. Barrakallahulakuma Nadia dan Bang Fery, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah 🙏
    Semoga diberikan kelancaran dan selamat berbahagia…

  68. Selamat ya Mas Ferry dan Mbak Nadia semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah. Semoga lancar ya mas hingga hari H pelaksanaannya. Aamiin Ya Robbal Aalaamiin.

  69. Selamat Ferry dan istri.. semoga diberi kelancaran dan kebarokahan.. amin

  70. Barakalloh.. duuh senengnya…
    sejoli yang satu ganteng, yang satunya cantik
    keduanya pernah kerja bareng saya,
    keduanya adalah insan yang baik,
    keduanya selalu menebar senyum penuh kesejukan,
    keduanya adalah muslim yg soleh dan solehah,
    Insya Alloh keduanya akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah..

    Aamiin 🤲

  71. Alhamdulillah. Selamat ya..Semoga menjadi keluarga yang bahagia ya mas Ferry dan Mbak Nadya.. Berkah kini hingga nanti. Doa terbaik selalu mengiringi..

  72. Selamat coi. Tapi gak ada link zoomnya ini?

  73. Selamat menempuh hidup baru ya Fery, semoga langgeng dan bahagia. GBU both 💞🙏

  74. Alhamdulillah… Barokallohu lakuma… Semoga menjadi keluarga samawa dunia akhirat….

  75. Selamat menempuh hidup baru mas Fery bersama mba Nadia
    Sakinah Mawaddah Waromah
    Sukses ijab dan resepsinya.
    Aamiin YRA

  76. Selamat menempuh hidup baru mas ferry, semoga SAMAWA dan cepat diberi momongan hehe aminnnn

  77. alhamduljllah.. selamat berbahagia ya dek Nadia & Ferry, smg samawa, disertai ridhoNya, & lancar acaranya, aamiin..

  78. Om Pili… Tante Dia… Ditunggu di malang yaaaa… Main2 bareng kitaa… Doanya dari jauh yaa… Semoga semuanyaa aman selamat lancar barokah sehat waras semuaaaa… Semogaa cepet dikasih sepupu buat kitaaa yaaa… Love you All… 😘😘😘😘😘

  79. Barokallohulakum….
    Semoga Alloh paring jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah….
    Selamat menempuh hidup.❤️❤️

  80. Happy Wedding buat Ferry & Nadia 💏🤗
    Barokallohu lakuma, Semoga dilancarkan sampai hari H nanti ya, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah…Aamiin 😇🥰

  81. Baarokallohu laka wabaroka alaika wajamaa bainakuma filkhoir…..Semoga Alloh paring barokah, Sakinah mawaddah warohmah….

  82. Selamat Nadiaa bahagia selamanya ya!!!

  83. Barakallah mas fery&mba nadia, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah serta segera dikaruniai keturunan-keturunan yang Soleh dan Solehah Aamiin Ya Robb.

  84. Selamat untuk mas fery dan mbak nadia. Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin

  85. Selamat mass ferry dan mbak Nadia, semoga lancar sampek hari H, menjadi keluarga yg SAMAWA, sampai jadi debu hingga akhir hayat, bisa menjadi keluarga yg bahagia dunia hingga akhirat. Aamiin 🤲

  86. Barokallah… selamat menempuh hidup baru buat ponakanku sg ganteng dw semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…acaranya sukses lancar barokah aminn

  87. Lucuuuu bangetttt massferrrrr undangannnyaaaaa😭😭😭
    Semogaa lancarr sampai hari H❤️

  88. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah 😇 segera didekatkan penempatannya bersama suami 🙂 bahagia dan sehat2 selalu yaaa nad! 😘

  89. Alhamdulillah
    Selamat mas fer dan calon istri 🎉🎊

    Semoga diberikan kelancaran acaranya mas Ferry dan Nadia

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah
    warahmah

    Aamiin aamiiin yarabbalalamin

  90. Selamat menempuh hidup baru mas ferry dan mba nadia. Semoga acaranya berjalan lancar. Bahagia selalu ya

  91. Selamat menempuh hidup baru mas ferry dan mba nadia. Semoga dilancarkan acaranya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin

  92. Selamat ya mas Fery semoga acaranya berjalan lancar dan berkah Amiiin….

  93. Wahhh kereen, Selamat ya mas Fery, semoga acaranya berjalan lancar dan sukses dan semoga berbahagia selalu menjadi keluarga SAMAWA

  94. Happy wedding mas ferry mbak nadia. Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu.

  95. Selamat ya Lee….
    Selamat menempuh hidup baru Ferry & Nadia
    Bahagia selalu sakinah mawaddah wa rohmah

  96. BarokAllah…Selamat mas Ferry … semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warohmah ..acaranya berjalan lancar dan sukses aamiin …

  97. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Sakinah, Mawaddah, wa Rahmah yaa Mas Ferry dan Mbak Nadia

  98. Bismillah…barakallah…

  99. Barakallah yaah… Selamat.. Smg sehat….Lancar dan berkah.. Aamiiin

  100. Selamat buat mas fery dan mbak nadia semoga diberi kelancaran, sakinah mawaddah warahmah amiin

  101. Alhamdulillah…selamat menempuh hidup baru buat mas Fery dan mbak Nadia semoga menjadi klg. Yg SAMAWA dan smg prosesi pernikahannya lancar dan sukses sampai hari H nanti

  102. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

  103. Barokallahu lakuma Ferry dan Nadia,
    Semoga Allah paring Aman Selamat Lancar Barokah Untuk acara pernikahannya dan
    Semoga Allah jadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah diberikan keturunan yang sholih sholihah barokah

    Aamin..aamiiin YRA🙏🙏

  104. Selamat berbahagia mas Ferry dan calon istri…

    Semoga dilancarkan hingga hari-H dalam menyempurnakan separuh dari agamanya…

    Aamiiinnnn…

  105. Selamat Mas Ferry dan Mbak Nadia
    Semoga dilancarkan segala sesuatunya
    Aamiin

  106. Alhamdulillah..Barakallah..selamat menempuh hidup yg baru ya Nadia cantiik.. semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah dan semoga acaranya lancar dan sukses..amiiinn….

  107. SEMOGA LANCAR DAN MENJADI KELUARGA YANG DICITA-CITAKAN, BARAKALLAH!!!

  108. Barakallahu fikum
    Selamat ya ferry dan nadia, smg dapat saling melengkapi dan berbahagia selalu.

  109. Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir

    Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawaddah, warohmah Nadia dan Ferry Aamiin 🤲🏽

  110. Selamat Mas Feri dan Mba Nadia, semoga lancar prosesinya. Dan semoga sehat selalu

  111. Weh weh,
    Congrats ya pak,
    Lancar sampe hari “B” slese yak…
    Samawa cuy,
    Amin…

  112. Selamat bang, semoga dilancarkan dan jadi keluarga SAMAWA #KOBUMPRIDE

  113. Selamat ya Fer.. Smg sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin.

  114. Selamat ya om Ferry and tante Nadia…. Smg lancar acara nya.. Keren wedding invitation nya… Smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah..
    selamanya…
    Aamiin.. YRA…

  115. Barakallah kakak Ferry, semoga lancar sampai Hari-H , langgeng, berkah dan samawa aamiin

  116. Selamat fer, semoga samawa selama nya. Bahagia dunia akhirat. Sukses sampe hari h. Aamiin ya robbal alamiin

  117. Selamat ya Fery dan Nadia
    Smoga kalian menjadi keluarga sakinah penuh rahmat, rukun spt Mimi lan Mintuno, bahagia bersama selamanya.
    Aamiin

  118. selamat buat ferry dan calon istri, semoga dilancarkan acaranya.
    paket bulan madu lagi tak cation fer

  119. Zzzzzaaaaah

  120. Cara matiin lagunya gimana min?

  121. Alhamdulillah
    Selamat bang fer dan calon istri 🎉🎊

    Semoga diberikan kelancaran dan acara bisa sesuai sama yang calon istri dan bang ferry mau ya

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah
    warahmah dan cepet dibkasih keturunan yg soleh soleha

    Satu lagi, semoga bang ferry dan calon istri selalu didekatkan, syukur2 kalau sekanwil atau sekantor

    Aamiin aamiiin yarabbalalamin 

  122. Happy wedding day bang ferry dan mbak nadia, semoga saya cepat menyusul

  123. Selamat berbahagia kak, teringat dulu saat aku membeli pop ice di grabfood lalu yg datang marimas. Selamat menjalani kehidupan baru, semoga dilancarkan sampai hari H 🙏

  124. selamat bang ferrr, semoga lancar acaranya dan jadi keluarga yg samawa aamiin🤲

  125. Semoga sukses acaranya bang

  126. Selamat untuk mas fery dan istri
    Semoga acaranya berjalannya lancar
    Selamat menempuh hidup baru…Amin.

  127. Mau dong diginiin. Semoga dilancarkan sampe hari H, dan semoga dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah

  128. Selamat Ferry dan Nadia…Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.. semoga Allah menganugerahkan berkah atas pernikahan kalian dan menghimpun kalian selalu dalam kebaikan…amiinn

  129. Selamat bang fery ,Semoga acarnya berjalan lancar dan bahagia selalu 🙏🏻🙏🏻

  130. Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Ferry dan Calon Istri.
    Semoga senantiasa diberikan kelancaran sampai nanti hari-H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

  131. Selamat atas pernikahannya bang ferry dan nadia, semoga dilancarkan dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah bang 🙏🙏..

  132. Selamat kepada Bapak Ferry dan pasangan, semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia selalu sampai akhir

  133. Yashh, selamat fer! Lancar semuanya, bahagia selalu sama nadia sampe kakek nenek, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, segera diberikan keturunan yg soleh soleha. Aamiin yarabbalalamin ✨☺️

  134. Selamattt mba Nadiaa. Semoga lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah🤗🤗

  135. Asalamualaikum Wr Wb

    Alhamdulillahirobilalamin. akhirnya yo mas, mbak bisa dipersatukan atas izin Allah SWT
    Saya ikut berbahagia buanget pas dikabari nih

    setelah petualang panjang masing2, sekarang dipersatuakan dalam satu bahtera menjelang kebahagiaan bersama. semoga nantinya pernikahan ini dapat dijadikan jalan semakin dekat dengan Allah,bahagia di dunia dan di akhirat. dapat saling kasih-mengasihi, sayang-menyayangi dan saling menigiatkan satu sama lain

    tetap muda dan berahaja ya. punya anak yang lucu imut, cantik, cakep berbakti sama orang tua.
    pokoknya ikut berbahgia akunya,

    Saudaramu

  136. Alhamdulillah..Barakallah..selamat menempuh hidup yg baru ya Nadia cantiik.. semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah serta dikaruniai anak keturunan yg soleh dan solehah dan semoga acaranya lancar dan sukses..amiiinn….

  137. selamat menikah ferry akang rubick, semoga menjadi keluarga yang samawa.

  138. Alhamdulillah selamat naad!! Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah!

  139. Selamat kak Nadia dan bang Ferry. Lancar sampai hari H dan bahagia selalu 🥰

  140. Barakallah kak Nad dan Bang Ferry, lancar acaranyaa!!!

  141. Barakallah Ferry dan Nadia
    Semoga lancar selalu
    Semoga menjadi keluarga yg samawa Aamiin

  142. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Barakallah kak Nad dan mas Ferry, semoga diberi kelancaran sampai hari-H.. salam sayang dari Lombok yg udah mau mutasi ke Malang. hehe

  143. kyaaaaaaa!!! Selamaaaaat kak naddd dan calon suami🥺🥺🥺 semoga dilancarkan acaranya and happily ever after!

  144. Alhamdulillah…Selamat Kak Nadiaaa, Semoga menjadi keluarga Samawa…🥰🥰🥰

    “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”

  145. AAAAK 🥰 selamat mba nadia, dilancarkan dan berbahagia 🥰

  146. Bukan suatu yang mudah untuk menggapai bintang di angkasa. Namun apapun itu pasti bisa kau buktikan andai langkahmu tidak terhenti. Selamat menuju puncak buat Ferry dan Nadia

  147. Selamat Nadia dan Ferry…Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.. semoga Allah menganugerahkan berkah atas pernikahan kalian dan menghimpun kalian selalu dalam kebaikan…amiinn

  148. Bukan mudah untuk menjadi bintang di angkasa, pun jua menggapai mimpi jadi asa pasti. Tapi apapun itu bisa kau buktikan andai langkahmu tidak terhenti. SELAMAT MENUJU PUNCAK cing Ferry dan Nadia!

  149. alhamdulillah, selamat ya nadiaaa
    barakallah
    semoga dilancarkan acara pernikahannya yaaa

  150. alhamdulillah, selamat sob semoga nadia lama sadar nya

  151. Selamaatt ya nadiaaa
    Lancarr sampai hari H
    Langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan..
    Semoga dikaruniai anakk yg soleh solehah seperti mama papanyaa
    Aaamiiiinnn

  152. Barakallah naad, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah

  153. Barakallah Nadia, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin ya rabb

  154. Barakallah nadiaa
    Semoga lancar lancar persiapan sampe hari H
    Semoga jadi keluarga yg samawa sampai akhir hayat.
    Aamiin❤️

  155. Naaaad, selamaat!!! Semoga lancarlancar acaranyaa, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan rahmah ya naad. Bahagia selalu 🤍

  156. Akhirnya bisa serius juga ya fer.

  157. Alhamdulillah, Barrakallahulakuma ya Mas Ferry dan Nadia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏

  158. Selamat nad. Semoga lancar dan bahagia.

  159. Selamat buat nadia dan mas Ferry, semoga dilancarkan sampai hari H serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah

  160. Selamat ya nadia dan calon suami..semoga dilancarkan sampai hari H..langgeng dunia akhirat..semoga samara..aamiin

  161. Selamat ya dek Nad,
    Barakallaah buat pernikahanya, menjadi keluarga yg penuh kasih sayang, dan diberikan anak yang sholeh/sholehah

  162. Aku gak rela nad

  163. Nad.. turut bahagia aq..Happy wedding ya, lancar sampai hari akad dan resepsi, semoga langgeng, sakinah ma waddah wa rahmah.. aamiin

  164. baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khair, selamat ya fer semoga sakinah mawaddah warohmah

  165. Selamat berbahagia mba nadia dan mas ferry. Semoga lancar, sehat selalu, bahagia selalu. Alhamdulillah akhirnya dipertemukan ya hehe

  166. Selamat Nadia dan calon suami. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah aamiin 💕

  167. Selamat ya buat nadia dan calon suami, turut bahagia untuk pernikahannya, lancar sampe hari H, dijadikan keluarga sakinah mawaddah warohmah, segera diberi keturunan yg sholeh dan sholehah,. aamiin,. alhamdulillah ya nad dapet jodoh terbaik dr Allah,. miss you,.

  168. Selamat berbahagia Nadia dan suami, semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah…

  169. Barakallah atas pernikahannya Ferry n Nadia. Semoga makin banyak rezeki, keluarga sakinah mawaddah warrohmah. Dan bahagia selalu serta dikaruniai keturunan-keturunan yang Muslih dan Muslihah. Aamiin Ya Robb.

  170. aku sih yes

  171. baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khair..selamat ya ferry dan nadia..semoga mjd keluarga sakinah, mawahdah, warahmah..aamiin

  172. Selamat berbahagia buat ferry dan nadia semoga mnjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya..

  173. Semoga bertahan Sob

  174. Selamat Ferry Fabi dan Nadia..sehat dan lancar sampai hari H..teriring doa semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, dan bahagia seumur hidup..aamiinn

  175. Alhamdulillah, selamet fer, semoga jadi keluarga sakinah, mawahdah wa rahmah wal istiqomah, lekas diberikan keturunan juga. Aamiin

  176. Alhamdullah ferry dan istei, barakallah smoga dipermudah dan dilancarkan serta menjadi keluarga yang samawa aamiin

  177. Turut berbahagia untuk adik Nadia dan suami. Semoga lancar acara dan keluarga besar dalam keadaan sehat.

  178. semoga acara lancar dan dijadikan keluarga yang samawa

  179. Waahhh…. iki…. slamat berbahagia… smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah

  180. Selamat buat yg tersayang Nadia dan mas Ferry🤗💞
    Semoga mjd keluarga yg Samara till jannah, diberikan keturunan yg Shalih dan Shalihah. Aamiin

  181. fler, akadnya mending minggu aja, gw mau dateng kalo minggu

  182. Alhamdulillah , bahtera rumah tangga akan segera dimulai . Semoga dipermudah dalam persiapan dan dilancarakan dalam acara

  183. Semoga diberikan yang terbaik ya Bang Pili dan Nadia. Tolong jaga Nadia baik-baik ya bang, terima kasih 🙂

  184. Selamat Ferry dan Nadia, Semoga Lancar semua persiapan sampai acaranya di hari H, Semoga menjadi pasangan yang langgeng Sampai Jadi Debu..

  185. Alhamdulillah, barakallah. Selamat ya, Nad, Fer. Semoga dilancarkan urusannya, menjadi keluarga yang harmonis, sakinah mawadah warahmah, dan berbahagia sampai akhir hayat.

  186. Barakallah..turut seneng mas Fer mbak Nad, semoga lancar sampai seterusnya till Jannah.. Aamiin

  187. Selamat berbahagia ferri dan nadia!, semoga lancar acaranya dan kelak menjadi keluarga yang samawa Aamiiinn, mantep lah kibordisku 😁

  188. Selamat Berbahagia mas

  189. Alhamdulillah.. Barakallah.. Semoga dilancarkan terus.. Bahagia dunia akhirat.. Aamiin Yaa Rabbal’alamin

  190. Lancar2 ya Nadia dan Mas Ferry. Barokallah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan ibadahnya sebagai sepasang suami istri, bahagia sehidup sesurga

    Aamiin

  191. Semoga Alloh SWT menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, diberikan keturunan yang baik dan sehat.

    Selamat berbahagia ya 😁

  192. Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. Happy wedding Nadia & Bang Fery~

  193. Kel. Hendro
    Mengucapkan selamat menempuh hidup baru & berbahagia, smoga menjadi kel. SAMAWA, amin..

  194. Selamat Nadia dan Bang Fery, semoga menjadi keluarga yang samawa dan bahagia selalu. Aamiin ❤❤❤

  195. Selamat kepada kedua calon mempelai, semoga rumah tangganya menjadi rumah tangga yg Sakinah, Mawahdah dan Warohmah…Aamiin YRA

  196. Semoga dilancarkan acaranya menjadi kel yg Samawa …

  197. Untuk ananda Nadia dan Fery
    Selamat atas pernikahannya semoga menjadi kelg Samawa.

    Selamat ya Yuli atas pernikahan anandanya semoga lancaar.
    Aamiin Yaa Robbal’aalamiin

  198. Utk Ananda Nadia dan Fery :
    Barakallahu laka wa barakaa Alayka wa jamma bainakumaa Fii khair… Aamiin Ya Rabbal’aalamiin
    Selamat utk sahabat Cantiiik qu Yuli , semoga semua urusan dan prosesi pernikahan Ananda lancar.. Aamiin Ya Rabbal’aalamiin 🌷💕💕🌹

  199. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan buat kedua mempelai dan keluarga
    Semoga menjadi keluarga samawa
    Dalam ridho dan lindungan Allah SWT….
    Aamiin YRA…🤲🤲🤲

  200. Utk calon kedua mempelai, semoga ananda berdua bisa membangun keluarga Sakinah, Mawahdah dan Warohmah…begitu juga utk temanku Yuli, selamat atas pern

  201. Semoga pernikahan ini menjadi ibadah sepanjang usia kedua mempelai..kelg yg Sakinah, Mawaddah, Warohmah..
    Selamat juga utk sahabatku Yuli Kadarwati…smg acr Ananda lancar..Aamiin

  202. Smoga diberi kelancaran dan kemudahan untuk nadia dan fery amin

  203. Selamat berbahagia untuk mba Nadia dan Ibu sekeluarga.

  204. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير

    Untuk mba nadia dan suami semoga Allah jadikan keluarga yang akan dibina sakinah, mawaddah warrahmah serta Allah anugerahkan kelak dzuriyyah sholeh dan sholehah Aamiin ya Rabb

  205. Barakallah Kaka Nadia dan mas Fery , semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,,,bahagia sampai akhir hayat…

  206. Selamat utk mba nadia dan mas fery smg acaranya berjalan lancar & sukses dan menjadi keluarga samawa. Aamiin

  207. Selamat berbahagia utk mba nadia dan mas fery smg acrnya berjalan lancar dan menjadi keluarga samawa. Aamiin

  208. Selamat berbahagia yah mbak nadia & mas fery ,,smoga mjd keluarga samawa & sukses acaranya

  209. Selamat menempuh hidup baru,diberi kesehatan selalu.
    Semoga acaranya lancar dan berkah….Aamiin.

  210. Slmt mbk Nadia dan mas Ferry slmt berbahagia smg acaranya berjalan lancar amin…

  211. Selamat nak Nadia mogha bahagia dan langgeng pernikahannya Aamiin ya robal allamiin

  212. Selamat berbahagia, sakinah mawaddah warohmah wabil barokah…. ijabah ridho Allah swt….
    Aamiin….

  213. Selamat kaka dan mas fery, lancar acaranya dan diberikesehatan untuk smua. Aamiin

  214. Barakallah yahh kaka dan mas fery.. Semoga sehat semua,, acaranya berjalan lancar dan berkah.. Aamiinn…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Nadia & Ferry

Made with ♥ by