You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Nadia & Bagus

 

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum : 21)

Nadia

Nadia Ingrida Kusumadewi, S.E.

Putri dari
Bpk. Drs. Eko Budi Hartanto, M.Pd.
&
Ibu Dr. Heny Setyawati, M.Si.

Bagus

Bagus Kurniawan, S.Kom.

Putra dari
Bpk. Dinul Huda, S.H.
&
IbuΒ Emmy Yudanarti, A.Md.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 03 Oktober 2020

10.00 WIB

Valle Resto
Jln. Diponegoro No. 22A Semarang
Jawa Tengah

Intimate Wedding

Sabtu, 03 Oktober 2020

11.30 – 13.30 WIB

Valle Resto
Jln. Diponegoro No. 22A Semarang
Jawa Tengah

Tanpa mengurangi rasa hormat dan untuk memenuhi protokol kesehatan, kami mengundang tamu secara bergiliran sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Kami begitu antusias untuk menyambut hari bahagia pernikahan. Ini adalah awal perjalanan kami untuk mewujudkan mimpi berdua.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk Nadia & Bagus

86 Comments

  1. Selamat enak2 yg halal bro, langgeng trus dan menjadi keluarga samawa 🀲🀲

  2. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah…. selamat menempuh hidup baru, bahagia lah selalu.

  3. Selamat menempuh hodup baru dan sukses selalu

  4. Selamat ya Mbak Nadia & Mas Bagus, semoga menjadi pasangan dan keluarga yang bahagia, sukses, langgeng dan diberkahi Allah

  5. Semoga dilancarkan acara hari ini. Dan semoga menjadi keluarga yang berbahagia keluarga yang bisa melengkapi satu sama lain. Keliarga yang menyayangi sayu sama lain. Amiiin

  6. Selamat bagus akhirnya yaa udah enak kalo mau enaena wkwk semoga bahagia selalu

  7. Selamat mas Bagus dan mbak Nadia, semoga menjadi keluarga yang hebat pokoknya dan selalu harmonis πŸ’•

  8. Selamat bebss atas perjuangan panjangnyaa. Semoga lancar sampe hari H dan langgeng selalu bebs.
    Cepet2 kasi ponakan yaa
    ❀️❀️❀️❀️😘😘😘😘

  9. Mas Bagus selamat ya.. Diberkati Tuhan selalu..

  10. Selamat mas bagus mantap jiwaa …. πŸ₯³

  11. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakuma fii khoir
    Alhamdulillah, turut berbahagia dengan pernikahan mas mus dan nae, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk pernikahan kalian berdua. Selamat menjalani bahtera rumah tangga, selalu saling mencintai, semoga berjodoh sampai surga.
    Masih harus bisa sempetin meetup πŸ’•πŸŒ»

  12. Alhamdulillah selamat bagus dn calon istri smga samawa sgra diberi momongan, bahagia selalu smpai akhir hayat berdua AMIN selamat mantap mantap gus jgn bkin malu wkwk

  13. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera di beri momongan amiiinnn πŸ™

  14. Selamat mas semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Amin

  15. Selamat atas pernikahan mbak Nadia Dan Mas Bagus semoga menjadi keluarga sakinah ma wadah wa rohmmah dan sukses selalu. Salam kagem Pak Eko dan Ibu Heny

  16. Barokalloh wabaroka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khairin. Semoga sakinah mawadah warrohmah

  17. Selamat menikmati hari bahagiamu nad πŸ₯°
    Maaf gak bisa hadir huhu sedih
    Lancar ya acaranya ,semoga jadi keluarga yang samawa dan bahagia selalu nadia dan suami πŸ’–πŸ’–

    Big hug

  18. Love love Nae, walaupun ku tak bisa hadir dan tak bisa cipika cipiki, doaku selalu buat Nae dan Mas Bagus, Semoga dikarunia pernikahan yang bahagia, penuh rejeki dan selalu dalam lindungan Allah, Amin πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  19. Selamat menempuh hidup baru buat mempelai berdua semoga jadi keluarga yg sakinah , harmonis selamanya, dan penuh kebahagiaan…

  20. Bismillahirrahmanirrohim,

    Selamat utk Nadia & Bagus, smoga lancar segala urusanya, jd keluarga sakinah mawadah warohmah, sll sabar dan sayang sampai selamanya,diberikan keturunan sholih & sholihah. Amiin.

  21. Selamat menempuh hidup baru ponakanku .. samawa ya .

  22. Ikan hiu makan tomat,
    Selamat nad πŸ‘°πŸ€΅

  23. Selamat buat mbak Nadia dan mas bagus atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang bahagia, selamat buat Bu heny atas pernikahan putra putrinya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kelancaran dan sukses acaranya, dan yg paling utama segera setah perbaikan putra putrinya segera mendapatkan momongan, amin.

  24. Selamat atas pernikahan o
    Putrinya Bu Heny, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. Sukses dunia dan akhirat. Amin

  25. Selamat ya mb. Nadia dan mas Bagus…

    Semoga dilancarkan sampai dengan hari H…
    Menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah…
    Amieeeeen…..

  26. Tercipta arah langkah yang pasti

  27. Berawal dari…..

  28. Mbak nadiaaaa selamat menuju lembar hidup baruuu yaaa. Semoga selalu diberikah keberkahan, kebaikan dan kebahagiaan yaa dalam pernikahannyaaa❀️❀️❀️❀️

  29. Sakinah Mawaddah dan WarahmahπŸ™‚πŸ™

  30. Selamat untuk mbk nadia dan mas bagus atas pernikahannya..

    Semoga diberikan kelancaran dan bahagia selalu..,

    Segera diberikan momongan.., amiin.

  31. Selamat mbak nadia dan mas bagus atas pernikahannya..

    Semoga diberikan kelancaran dan bahagia selalu.. Sakinah , Mawadah, Warohmah..

    Segera segera diberikan momongan..bahagia sampai kakek nenek..aamiin

  32. Selamat u/ Mbak Nadia & Mas Bagus…
    Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya menjadi keluarga sakinah, mawwadah, warrahmah πŸ˜‡

  33. Selamat nadia dan bagus
    Semoga diberikan kelancaran
    Bahagia selalu dan segera diberikan momongan
    Aamiin

  34. Selamat menempuh hidup Baru..NADIA
    Semoga menjadi rumah tangga sakinah mawadah warohma
    dan smg lancar acaranya

  35. selamaaaat couple kesayangan akuuuh, akhirnya yang dinantikan akan terwujud. semoga menjadi keluarga yang bahagia dan dilancarkan segala urusannya selaluuu, aamiin….

  36. Akhirnya launcing juga,, selamat mba nadia, lancar yaa…

  37. Selamat mengarung kehidupan masa depan berdua dengan penuh cinta kasih dan terwujud keluarga bahagia.GBU

  38. Bismillahirohmnirohim, semua sudah menjadi suratan, 2 insan disatukan dlm melengkapi ibadah dan menuju kesempurnaan dalam hidup, semoga SAMAWA, segera mendapat momongan , Kesehatan, kebahagiaan, selamat dunia dan Akhirat, Aamiiin.

  39. Semoga SAMAWA, segera dapat momongan, selalu diberi kesehatan. Jangan lupa bahagia.

  40. Alhamdulilah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.”

  41. Selamat menempuh hidup baru mengarungi bahtera rumahtangga semoga selalu berbahagia dan sukses selalu

  42. Untuk Bagus dan Nadia
    Semoga lancar dan dimudahkan acaranya, serta menjadikan keluarga yang bahagia, damai, dan sejahtera. Aamiiin

  43. Selamat mempersiapkan hari bahagianya nad ,lancar acaranya πŸ™

    Semoga nanti kita bisa ketemu lagi amin πŸ₯°πŸ₯°

  44. Selamatttt Nadnad Dan Mas Bagus.. semoga bahagia selalu

  45. Sakinah mawadah warohmah kui kudu…
    Oh ya mas alhamdulillah akhire rabi, ora doso terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Jangan lupa narek di tengah kesibukan

  46. Selamat menempuh hidup baru ya nae, semoga bahagia selalu dunia akhirat, selalu diberkahi pernikahannya, cepet dapet momongan, hidup aman sejahtera dan sehat selalu πŸ’‹

  47. Selamat menempuh hidup baru mbak Nadia dan suami. Bahagia selalu yaah πŸ₯°

  48. Finally.. selamat ya mus nae πŸ‘ semoga acaranya lancar dan pernikahannya langgeng menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohman serta penuh berkah amin.

    I’ll be there!

  49. iwak hiu makan coklat, selamat!

  50. Naeee , temen sebangku wkt SMA , akhirnya bentar lagi SAH juga sama mas bagus ❀️ happy wedding nae , semoga selalu diberikan keberkahan dalam pernikahan nae sama mas bagus , aamiin πŸ™

  51. Dear Nadia dan Mas Bagus
    Congratulation both of youπŸ’ semoga lancar sampe hari H. Sakinnah Mawaddah Warohmah till Jannah, semoga keberkahan Allah selalu menyelimuti keluarga kecil kalian. Terharu akutuπŸ₯ΊπŸ˜ keren bgt konsep invitationnya😊

  52. Selamat menempuh hidup baru gaesss terus opo meneh yaa ketoke itu wae yaa wkwkwkw. Semoga samawa nae ndang di gasss momongan yaa wkwkwkw

  53. Selamat ya anak ku semoga jadi keluarga yang harmonis.

    Dear Bagus & Nadia

  54. Dear Nadia & Mas Bagus,
    Selamat menempuh hidup baru semoga keluarga kalian selalu dalam lindungan Tuhan.
    Happy Wedding, Nae!πŸ’›βœ¨

  55. Omg mba nay terharu akuuu😍😍 Finallyyy tetanggaku dr jaman mobil kodok nikah juga..semoga lancar sampai hari H ya sisπŸŽ‰πŸ˜ semoga menjadi keluarga samawa dn cpt dpt momonganπŸ˜‡

  56. alhamdulillah, semoga lancar mas bagus dan nadia! doa terbaik untuk kalian semoga menjadi keluarga yg kokoh tak tertandingi 🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  57. Alhamdulillah semoga lancar dan sehat selalu ya nae dan mas bagus. Happy wedding soon for youπŸ€΅πŸ‘°

  58. Alhamdulilaaah, turut bahagiaaa atas kabar baiknya mbaak naad :”). Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Lancar segala urusan sampai hari H ya mbaakkkk

  59. Selamat Nae! Ikut seneng, ikut terharu tapi gak sampek semaput hahhahaa
    Dilancarkan dan dimudahkan semuanya ya Nae, aamiin aamiin🀲🏻❀️

  60. Selamat Nadia, duh terharu banget. Semoga lancar semua proses dan keluarga aman2 dan sehat semua. Aminnn

  61. Lancar sampe hari H naeee

  62. Selamat bebskyyyy 😘πŸ₯Ί Lancar2 sampai hari H.. Bahagia selalu Nadia dan calon suami, aamiiin 🧑

  63. MashaAllah Tabarakallah. So happy for you nad & Mas Bagus. Semoga diberikan kelancaran, dan diberkahi dengan kebahagiaan. Aamiin YRA😍❀️❀️

  64. Lancar selalu mba kuhhhhhπŸ™‡β€β™€οΈ
    Asik asik josssss🧚

  65. Selamat mbak nanaaddd, bahagia selaluuuu❀️

  66. Uwuuh…Masyaallah sekali 😍😍
    Barakallah mba nad & (calon) suami
    Semoga jdi keluarga samawa dunia akhirat, semoga diberkahi n dilimpahkan kebahagiaan dalam rumah tangganya dan segera kasih ak ponakan yaak πŸ˜‹

    Happy Wedding mba sist…😘β™₯️

  67. Selamat nae dan mas bagus semoga bahagia selalu dunia akhirat
    Menjadi keluarga yg penuh berkah, cepet dapet momongan, dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya amiin…
    Sekali lagi happy wedding ya nae selamat jadi istri πŸ’œπŸ’œ
    Ayo laras dan putri disegerakan juga πŸ˜‚πŸ€£

  68. selamat buat nadia dan bagus semoga jadi keluarga samawa, dilancarkan acaranya dan juga dalam mengarungi bahtera rumah tangga kedepannyaaaaaa…….
    jadi keluarga kaya, punya anak tampan, biar bisa di jodohin nanti sama calon anak sayaa….

  69. Selamat ya nae sama mas baguss semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan selalu harmonis keluarga nya sampai maut memisahkan dan ketemu lagi surganyaa, aamiin, punya anak yg banyak naek hahahaha ojo kalah karo doyok pokok e, opo meneh lintang wkwkw

  70. Finally setelah penantian bertahun-tahun berujung kepelaminan juga, doaku untuk nadia dan mas bagus semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrohmah, semoga mas bagus bisa membimbing kamu ya nadnad, dan semoga kamu menjadi istri yang sempurna buat mas bagus. AamiinπŸ™

  71. Aaa akhirnya nae.. ❀
    Selamat dan lancar ya nae..
    Bahagia selalu, samawa, longlast until jannah buat nae dan mas bagus ..aamiinπŸ˜˜πŸ™
    Segera diberi momongan ya nae..
    Ikut bahagia ya nae & amas bagus..

  72. Aaaak terharu nae, mana sambil dengerin backsoundnya😒😒 akhirnya pisces ku akad juga, soon to be mrs bagus, semoga pernikahan kalian selalu diberi kebahagian, dihadirkan bocil yg gemes hihi pokoknya happy wedding for both of you πŸ₯°πŸ₯°

  73. Uuh terharu ikut bahagyaa alhamdulillah mba Nay tetangga terbaiq dari jaman batu yang sering konser 3 diva di depan rumah wqwq selamat menempuh hidup baru samawa langgeng sampai akhir hayat ya.. dilancarkan sampai hari H doa terbaik buatmu sister πŸ˜˜πŸŒΉπŸ’›

  74. congrats selena gomez 😘 semoga lancar sampai hari H, hari bahagiamu dan mas timssπŸ€— semoga menjadi kluarga yg samawa always happy n semoga segera mendapat momongan debay yg menggemaskan. love u gomezquee❀️✨

  75. Finally! Naemasbagus meniqa ❀ semua yg baca undangan ini pasti automewek huhuhu semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ya nae jadi istri yg solehot, harmonis keluarganya dan segera diberi cilikan buat meramaikan personil rembol.jr aamiin ya Allah πŸ˜‡ keep your happy nae tayangkuu 😘

  76. lancar sampe hari H yaaa sayangkuu 😘😘 smoga mjd kluarga samawa , jadi istri solehah amin πŸ˜‡

  77. Ga ngerti lagi mau ngomong apa, bahagiaaaaa bgttt nerima kabarnya, manusia yg pacarannya selaaaaaaawww bgttt, pada dasarnya anak ini selaw sih wkwkwk, samawa yaa buk. Terdabest kawanku satu nii πŸ₯³πŸŽŽπŸŒ·

  78. tidak ada yang lebih indah dalam hidup ini ketika membangun keluarga bersama orang yang kita cintai. Selamat menempuh hidup baru nad.. nad..πŸ’˜ semoga keluarga kecil kalian selalu diberkahi Allah dan menjadi keluarga bahagia. Semoga lancar nad.. nad.. 😘

  79. Waaa terharuuuu bgt so sweeeet..
    Semoga lancar semua ya nae dan mas timus
    Sehat semua juga
    Jadi keluarga yg bahagia yaaaa amiin

    *Love rewo rewo smanse ✌🏻

  80. Gomezzzznyaaa gembeeel akhirnyaaa halal juga yaww . Lancaar2 yaa gomezzz bismillah πŸ™πŸ™. Semoga gomess sm mas bagus bahagiaaa teruss yaaww till jannah πŸ’•πŸ’• samawa ya gomezzquuh amiin πŸ™ Pokoknyaa gomezz harus selalu always bahagiaaa yawww ❀️❀️ Cepet dapet momongan yaa eciyee πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  81. SELAMAT Kak NAE BT πŸ™‚ dan Mas Bagus…jujur aku sampek nangis bacanya πŸ™‚ terharu,…Tuhan selalu beri keberkahan buat kalian ber2 , semoga selalu di lancarkan apa yg menjadi niatan baik kalian, semoga kalian ber2 selalu bahagia entah suka maupun duka,menjadi manusia yang baik pastinya,menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, menjadi istri yang sholehah…aamiin πŸ€²πŸ»πŸ™πŸ»

  82. Selamat ya untuk nadnad dengan mas bagus, akhirnya datang juga undangan yg super kece ini, asli aku baca merinding cuyyy πŸ˜πŸ‘, doa terbaik untuk rumah tangga kalian berdua, semoga bahagia selalu yak dan semoga nanti aku jg bisa seperti kalian 😭

  83. MasyaAllah gomeees πŸ₯°πŸ₯° bismillah lancar tanpa kendala apapun yaa, semoga nae dan mas bagus menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warromah yaaa. Bahagia selaluuu πŸ₯°. Dan segera diberi momongan biar team rembol junior bertambah πŸ˜…

  84. Ya allah nad ak terharu, ikut seneng πŸ₯ΊπŸ₯Ί
    Alhamduliah selamat yaa nadia dan mas bagus
    Semoga jd keluarga samawa, jadi istri yg sholehah yaa, bahagia selalu aamiin aamiin yra πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜

  85. Selamat ya nae dan mas bagus setelah bertahun tahun akhirnya menuju halal 😊 lancar lancar sampai akad ya nae mas bagus sehat sehay selalu kaliannn
    Semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat πŸ˜‡πŸ’•πŸ˜˜

  86. Uuuuu Anjay bikin terharuuuuh wkwk lancar sampai hari H gomesku tayang πŸ˜— semoga menjadi keluarga yang samawa, segera di beri momongan daaan bahagia selaluuu aamiin aamiin Ya Allah πŸ˜‡β€β€

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Nadia & Bagus

Made with β™₯ by