You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mila & Freddy

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Bintang Mila Kusuma

Putri dari
Bapak Seno Aditia & Ibu Indaryati

The Groom :

Freddy Sapphire Hernandi

Putra dari
Bapak Utomo Adi & Ibu Ernawati

Save The Date

Akad Nikah

Kamis, 20 Agustus 2020

Save The Date

Walimatul Ursy

Jumat, 21 Agustus 2020

10.00 s/d selesai

Jl. Klinik Lama Mandiraja Kulon RT 004 RW 003,
Kec. Mandiraja, Kab. Banjarnegara

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

108 Comments

  1. Happy Wedding Mila & Nandi
    Menjadi Keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

    Sukses dan berkah buat kalian semua. Amin

  2. Happy Wedding Mila & Nandi
    Menjadi Keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

    Sukses dan berkah buat kalian semua. Amin

  3. Alhamdulillah freddy mila.. Doa terbaik buat kalian..semoga selalu diberkahi semuaaa. Samawa… ❤

  4. Alhamdulillah freddy mila.. Doa terbaik buat kalian..semoga selalu diberkahi semuaaa. Samawa… ❤

  5. Allhamdulillah…Selamat menempuh hidup baru Milla sayang dan Suami.Semoga jd keluarga yg SAMAWAR 🥰

  6. Masa allah tabarakallah hamdalah puji syukur selamat mila dan suami yang di inginkan manusia menikah ibadah selamanyaa
    Semoga panjang umur sehat selalu murah rezeki langgeng dunia di akherat nanty
    Menangi anak cucu

  7. Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru Mba Milla dan Mas Freddy, semoga SAMAWA lekas punya baby 🥰

  8. Alhamdulillah .. akhirnya
    selamat de 🤗
    sakinah mawaddah warahmah 😘

  9. Alhamdulillah, Selamat Mila Cantik & Freddy Semoga menjadi pasangan Sakinah, Mawadah, Warahmah, langgeng dunia akhirat, hanya bisa mendoakan dari jauh mil, semoga acaranya lancar Aamiin 🥰🥰🥰

  10. Selamat mila semoga menjadi pasangan dunia akhirat…
    Menjadi keluarga sakinah mawadah
    Karirnya smakin sukses💐💐

  11. Selamat ya semoga langgeng till jannah. Aamiin

  12. Selamat y mil.. moga bahagia slalu samawa.. sakinah, mawadah, warahmah..

  13. Alhamdulillah
    selamat te milla, om freedy
    jadi keluarga bahagia
    selamanya

  14. Alhmdulillah, selamat buat mila & freddy. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Amiin. Congratulation ..

  15. Alhamdulillah, Barakallahu Mila cantik & Freddy..
    SAMAWA, semoga menjadi pasangan bahagia dunia akhirat.. Aamiin 💕

  16. Bismillahirahmanirrahim, semoga jadi ladang berkah buat Freddy & Mila. Sehat dan bahagia selalu. Dilancarkan semua urusannya.. amin amin.. Semangat bersinergi buat berdua

  17. Alhamdulillah
    Selamat buat mba Mila yang cantik & mas Freddy
    Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warrahmah, bahagia selalu mba Mila sayaaang 🤗❤

  18. Selamat Mbak Mila & Mas Freddy
    Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah.
    Aku nyusul segera, insyaAllah 🙂

  19. Barakallah mba milaaa dan mas fredy♥️♥️
    Semoga bisa menjadi kekuarga yang sakinah mawadah warahmah
    Diberikan kelancaran dan rizki yang meimpah!!!
    Ditunggu bby gemesssnyaaaa🤪❤️

  20. alhamdullillah.. selamat mba mila dan mas freddy✨
    semoga menjadi jodoh dunia dan akherat aamiin 🙏❤

  21. Selamat , semoga lancar sampai Hari H 🙏🏻

  22. Semoga dilancarkan sampai hari H plus samawa ya mba milaa😘😘😘💕🙏🙏

  23. Barakallah mba mila dan mas freddy, bahagia selalau lancar smpe hari H yaa💛

  24. Barakallaahu lakuma wa baarakallahu’alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir.
    Happy Wedding Mila & Freddy
    Wish you a sakeenah, mawaddah, warahmah family and have a nice marriage life.
    Aamiin Ya Rabbal Alamin

  25. Akhirnyaaaaa Milaaaa syg….
    Selamat ya Mila & Fredy 💐
    Lancar2 sampai hari H
    Bahagia selalu buat kalian berdua
    Semoga jodoh dunia akhirat 😇

  26. Allhamdulilahhhh
    Selamat mba milaa dan mas freddy 🙆🏻‍♀️

    sukses selalu kedepannya
    semoga samawa, dilancarkan semua urusannya, gemess banget dulu suka bantuin dovel lomba lomba terimakasih ya mba mila✨

  27. Alhamdulillah…. Semoga lancar sampai hari H,, diberi kemudahan..swmoga sakinah mawadah warohmah…langgeng dunia akhirat…amiin

    Turut berbahagia mba Mila & mas Freddy

  28. MasyaaAllah … buka undangan langsung ikut bahagia dan akhirnya kalian sampai pada sebuah tujuan yg sama… semoga sakinah mawaddah warrahmah… bahagialah selalu…

  29. Alhamdulillah.. semoga acara dilancarkan. Dan menjadi jodoh dunia akhirat. aamiin.

  30. barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin

    Doa terbaik untuk mila dan freddy.
    Semoga bahagia dunia Akhirat.. aamiin

  31. Barakallah selamat mba mila & mas freddy , turut berbahagia semoga di lancarkan sampai hari H 🤗

  32. Millaaaa happy wedding ya, semoga menjadi sakinah mawadah dan warohmah

    Kebayang dulu waktu smp masih suka nangis2 gara gara cowok!! Inget banget dulu kamu banyak banget yang chat, kadang aku yang balesin wakaka

    Sekarang kamu mau jadi istri orang, semoga langgeng selamanya ❤️❤️❤️❤️

  33. Barrakallah mba mila ….
    Alhamdulillah selamat ya ..
    Semoga di lancarkan segala urusannya sampai hari H

  34. Selamat milaaaa
    Happy wedding

  35. Alhamdulillah ♥️♥️♥️ happy wedding mba Mila & mas nandi

  36. Alhamdulilah selamat dek cantik 🥰
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah , jodoh till jannah aamin ❤

  37. Alhamdulillah mba mila dan freddy, semoga dilancarkan sampai hari H 💕💕💕

  38. Masya Allah
    Bismillah semoga lancar acaranya mila dan fredy
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
    Selalu diberi kecukupan dan kebahagian
    Langgeng sampai jannah
    Aamiin😘😘😘😘

  39. Lancar lancar sampe hari H mba milaaaaaaa ❤❤❤

  40. Dear Milla dan Fredy

    Selamat ya dek akhirnya menuju ke Akad 😢
    Terharu sedih bahagia jd 1.
    Semoga Dilancarkan sampain Hari H dan jodoh till jannah. Amiin YRA 😘🙏

  41. Dear Mila & Freddy,
    Selamat untuk kalian berdua. Semoga menjadi keluarga bahagia, selalu dilimpahkan rezekinya. Jodoh till jannah ya buat kalian ❤️😇

  42. Alhamdulilah selamat mila & freddy, semoga selalu diberkahi kebahagiaan. Jodoh till jannah❤

  43. Alhamdulilah ya Allah . Semoga Allah memberkahimu dalam suka maupun duka Dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan . Aamiin

  44. Selamat selamat mbak Mila cantik, aku ikut bahagia, semoga di lancarkan sampai hari H di beri kesehatan selalu agar semua acara berjalan lancar, aamiin aamiin. Selamattt mbak cantik ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  45. Selamat menempuh hidup baru millaa .. kawan lama ini seperjuangan dulu 10 tahun silam tau bgt prosesNya pernah menitih karir bareng di jateng 🤩 smpe akhirnya kita dan kawan kawan sibuk bersolo karir meraih impian dan cita citanya hahaha , kayaknya kalo gw tulis disini gak muat deh kolom komentarNya , 😂
    .
    .
    Happy wedding milla & freddy samawa ya ,sampai maut memmisahkan ❤️ Amien 🙏🏻😇

  46. Selamat ya milaaaaaa.. Semoga lancar segala urusan dab hajatnyaa. Bahagia selalu dunia akhirat. Amin

  47. Alhamdulillah mba mil,lancar sampai hari H, jadi keluarga yang harmonis dan bahagia. Aamiin❤️❤️❤️

  48. Happy for you two❤️
    Best wishes untuk kalian, semoga di beri kesehatan selalu, acara lancar dan nantinya selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, lekas di beri dedek🥰❤️
    Love💙💙

  49. MUA kuuuu inget pas lagi dandanin pas lagi apa ?? 😀 akhirnya bismillah selamat ya adik, semoga di lancarkan segalanya ,bahagia selalu yaa

  50. MUA kuuuu inget pas lagi dandanin pas lagi apa ?? 😀 akhirnya bismillah selamat ya adik, semoga di lancarkan segalanya ,bahagia selalu yaa 💐💛

  51. Ahamdullilah ya Allah dek mila ❤️ Lancar Lancar smpai hari H bsk dek ❤️
    Sakinah mawadah warahmah buat pernikahan dek Mila dan suami ❤️ Dipermudah urusan dunia akhirat aminnnnn ❤️

  52. MUA kuuuu inget pas lagi dandanin pas lagi apa ?? 😀 akhirnya bismillah selamat ya adik, semoga di lancarkan segalanya ,bahagia selalu yaa 💐💛

  53. Selamat yaa bebb Milla
    Semoga di beri kemudahan dan kelancaran allahumaamiin 💞

  54. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..
    Selamat ya mila, mbak milaaaa sahabat sedari brojol 🥰🥰
    Semoga hidupmu dan mas Nandi di penuhi kebahagiaan, apapun rintangannya kalian bisa menghadapi bersama sama
    Bahagia dunia akhirat insyaallah ❤️❤️❤️❤️

  55. Alhamdulillah , lancar sampai hari H sayang, bahagia dunia akhirat kalian ❤

  56. Selamat beb… Alhamdulillah akhirnya …… Semoga lancar sampai hari H ya … Sehat selalu ,dan semoga jodoh sampai kakek nenek… Amin💗

  57. Selamat mila & fredy. Lancar sampai hari H jadi jodoh till jannah ya sayang ♥️

  58. Selamaaat ya mba Mila dan mas Nandi, semoga selalu diberkahi kebahagiaan dikeluarga barunya..

  59. Alhamdulillah ya Allah.. ahirnya ya mba Mila. .
    Cuma bisa mendoakan semoga menjadi kluarga yg SAMAWA bahagia dunia akhirat.. saling menguatkan, saling menjaga, dan saling mengasihi. Perjalanan masih sangat panjang tetep semangat semoga di lancarkan semuanya ya ..😍🥰 congratulation ..

  60. Alhamdulillah, selamat mba Mila dan Nandi semoga selalu di mudahkan kedepannya, diberi kebahagiaan. Dilancarkan segalanya, jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin🥰

  61. MasyaAllah selamat ya mba milla semoga lancar sampai hari h menjadi keluarga yg samawa bahagia dunia akhirat amin😍😍😍

  62. Alhamdulillah.. selamat mba mila dan mas fredy semoga nantinya menjadi keluarga yang SAMAWA. Turut berbahagiaa 🥰

  63. hiyaaa ga nyangka video liquid di moro berakhir di pelaminan. dr pura2 pacaran di scene, eh bentar lg jd suami istri.

    both of u find each other. Semoga lancar sampai hari h. Wish u grow old together until end of the world. Happy wedding mba mila fredyyyy… 🥰

  64. Alhamdulillah ya mba mil. Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,amin

  65. Happy Wedding mba mila dan mas freddy. Semoga dilancarkan sampai hari H. Jadi keluarga yg samawa dunia sampai akhirat😊🙏🏻

  66. Happy wedding sayangku, bahagia selamanya . Aamiin 👩‍❤️‍👨

  67. Alhamdulillah. Dilancarkan sampai hari H, Semoga selalu di limpahkan kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin ❤️

  68. Alhamdulillah. Lancar sampai hari H mil. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan kedepannya. Happilly ever after💕

  69. Alhamdulillah, smoga lancar dan bisa menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat Aminn 😇

  70. alhamdulillah. lancar lancar mila dan pasangan. semoga menjadi keluarga yg barokah dan isteri yang membahagiakan suami. kelak menjadi ibu yang di cintai anaknya. aamiin 💜

  71. Semoga dilancarkan sampai hari H Mila & Freddy. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, bahagia Till Jannah 🤗 aminn

  72. Lancar sampai hari h yaa milla langgeng sampai mau memisahkan ya 💕

  73. barakallah mba mill. semoga di beri kelancaran sampai hari H. bahagia selalu,, semoga mba Mila mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,,
    semoga mnjadi istri sholehah,,
    aminn
    doa terbaik buat mba Mil dan mas fred😍🥰💞

  74. Barakallah mila, doa terbaik utk next step nya.

  75. Selamat Menempuh Hidup Baru .
    Semoga Allah SWT Selalu Melimpah Curahkan Petunjuk,Rahmat,Berkah Kehidupan Dan Rezeki Serta Keturunan Yang Saleh Dan Salehah .. Amin Amin YRA🤲

  76. Selamat menempuh mahligai rumah tangga yang penuh warna..
    Sehat sentosa dan sejahtera selalu.
    Doa yang terbaik dari Aku yang turut berbahagia ~

  77. Selamat Fredy & Milla
    Semoga diberi kelancaran sampai hari h dan bahagia selalu..
    Jadilah cinta sejati seperti Romeo dan Juliet yang sehidup sejati eaa wkwk
    Amin..

  78. Alhamdulillah. .
    Selamaaat Milla & Fredy. .
    Semoga dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah & jodoh dunia akhirat . .
    Aamiin 💕

  79. Happy wedding mila cantik😍😍..semoga d beri kelancaran sampe hari H..Aamiin…semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.Aamiin..

  80. Barakallah… Selamat ya mba Milla akhirnya menikah juga. Yeee….senior model Inggil Pro udh pada merit….. Semoga mba Milla & mas Fredy selalu bahagia

  81. Semoga menjadi pasangan yang selalu saling mencintai. Sebagai orangtua hanya berdoa yang terbaik utk kalian anak anakku. Sakinah mawadah warohmah utk kalian….

  82. Selamat ya mba mila…semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah…..semoga dilancarkan semua acara dari awal sampai dengan akhir. Sekali lagi selamat ya…….

  83. Happy weding sahabtku, sayangku semoga di beri kelancaran sampai hari H. Aminn. ikut seneng dan terharu liat ini dan alhamdulillah udh di dpn mata km mau jd istri orang. Selamat ya sayangku jd istri yg sholehah y nanti nurut sama suami. 😘😘

  84. happy wedding sayangku..semoga diberi kelancaran,menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..cepet diberi keturunan yg sholeh dan sholehah..aamiin .
    salam sayanng 😘

  85. Selamat mbojo mba mila & mas freddy
    Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah
    AMIN

  86. Selamat Menempuh hidup baru buat mba Mila ❤ freddy
    Semoga Menjadi keluarga Sakinah Mawadah Dan Warohmah…
    Bahagia selalu buat kalian..
    dan semoga dilancarkan sampai Hari H nanti…

  87. Yeayyyyyy matwin
    Lancar-lancar ya sayang
    Semoga menjadi keluarga yang selalu diberi kebahagiaan ya sayang
    ❤️❤️❤️

  88. akhirnyaa twinki nikah duluan 🤗
    keren dah keren kisahnya, walaupun aku taunya cuma yang pas masalah aja haha
    jodoh emang ga kemana
    semoga lancar sampai hari H yah

  89. Alhamdulillah, Semoga Acranya Lancar,sukses Tanpa Halangan Suatu apa ,& Semoga Menjadi Keluarga Samawa Dunia Akhirat,,,aminn…🙏🙏😇😇

  90. Keindahan hidup dikala kautemukan tambatan hati tuk d jadikan lmam,semoga Samawati Sahabat juga bossqu..BINTANG MILA,Sempurnakan utk saling mncintai dlm keberkahn Alloh.swt,aamiin

  91. Dear Mbak Milla & Mas Nandi.
    Semoga Allah berikan segala kemudahan dan kelancaran hingga hari yang ditunggu , setelah menanti dan berjuang bersama.
    Semoga Semesta selalu menaungi segala kedamaian , kebahagiaan bersama hingga sesurga 💕

  92. Buat mba mila yang sabar banget . Ga gampang menuju titik ini ya mba 🙂 kuat bgt hatinya sampai akhirnya menuju akad. Semoga selalu di lancarkan . Selamatt mb mila❤️❤️

  93. Barakallah Mbak Mila & Mas Freddy.
    Alhamdulillah akhirnya.
    Semoga lancar sampai hari H, segera di berikan momongan, menjadi pasangan dunia akhirat.
    aamiin aamiin aamiin 🥰

  94. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H ya mbaa doa baik untuk kalian berdua❤️❤️❤️

  95. Selamat buat Mila ♥️ Freddy
    Semoga lancar sampai hari H🤲
    Jadi keluarga yg bahagia sejahtera & sukses dunia akhirat
    Barakallahu lakum….
    Samarabakon

    Aamiin yra
    🤲🤲🤲

  96. Bismillah…. MasyaAllah…
    Semoga diberi Kelancaran dan Kesehatan buat mba Mila dan mas Freddy, semoga dijadikan Keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah…. Aamiin….

  97. Alhamdulillah…
    Barakallah mba Mila & mas Freddy.
    Semoga selalu diberi kemudahan, penuh kebahagiaan, dan sehidup sesurga. Aamiin 🤲🏻

  98. Akhirnya kalian berdua menuju peraduan cinta yg kekal abadi ya dex mila & freddy, bismillah semoga dilancarkan sampai hari H nanti yah amin..😍🙏

  99. Selamat untuk sahabat cantiku bintang mila kusuma ❤️

  100. Selamat menempuh hidup baru di tanggal 20, semoga sakinah, mawadah, warahmah. Selamat menikah, beribu-ribu safaat, nikmat, hidayat, dan inayah semoga Allah terus menyempurnakan kebahagiaan kalian hingga dapat menyempurnakan ibadah, keharmonisan dan keluarga besar yang penuh dengan keberkahan.
    “Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.
    My prend🙏🙏

  101. Selamat utk sahabtku milaku, semoga diberi kelancaran dihari pernikahannya & semoga selallu menyertai kalian berdua sampai akhir hayat. Amin yrabb ❤

  102. Selamat untuk mila dan fredy semoga acara pernikahannya nanti selalu di beri kelancaran dan di permudah segala sesuatunya.. Aamiin
    Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian💐

  103. Seneng banget pertama denger kabar baik dan kabar bahagia dari kalian, doa terbaik untuk mba mila dan fredy semoga di lancarakan segala urusan, bener bener yaaa jodoh ngga akan kemana, setelah melalui banyak rintangan, emmmm pelukkk mba milaaa 🤗

  104. untuk mas fredi : mas bimbing sahabatku ini,jaga dia,bahagiakan dia,ingatkan dia jika salah namun ttp ingat bhwa ialah bidadari terbaik yg Allah pilih untukmu ..
    untuk mba mila : ssssttt mba, mas fredi udh aku ancem🤪

  105. Lancar sampai hari h langgeng sampai akhir hayat sahabatkuh, ilove u so much muach

  106. Tidak banyak yang tau seberapa besar perjuanganmu, menjadi saksi jatuh bangunnya kamu, memang Tuhan sudah siapkan ini semua untuk kamu sayang, sahabatku, salah satu orang yang paling sering aku sebut dalam doa ,untuk kebahagiaanmu.
    Semoga kehidupan pernikahanmu selalu dihiasi kebahagiaan seperti pada hari pernikahanmu. Selamat menikmati salah satu hadiah terbaik dari Tuhan ini.

  107. Masya Allah seneng juga terharu waktu buka ini, doaku semoga kalian jodoh dunia akhirat, menjadi pasangan yg bahagia dan sakinah mawadah warahmah.
    Lancar sampai hari bahagia kalian sayang❤
    Udah gak sabar liat kalian sah 🤗

  108. Bismillahirrahmanirrahim
    Insya Allah dengan hati yg tulus, aku menantikan dihari kebahagiaan kalian berdua yang baik hati sayangku Mila & Fredy 😍
    Semoga acara berjalan lancar dan direstui oleh semesta

    #dari aku yg kamu langkahi

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by