You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mia & Dana

 

Through careful and cautious considerations following the COVID-19 pandemic, we sincerely regret that we are unable to invite all our beloved famillies and friends.ย In the meantime, please join our happy day with the comfort of your home through live stream.

We Are Getting Married

Mia & Dana

December 19, 2020

Swipe Up

B

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

dr. Mia Amira Callista, SpJP

The Daughter of
Mr. dr. H. Nurhayono, SpJP (K)
& Mrs. Hj. Wirdawati Syamsul

dr. Muhammad Danasha Utomo, SpBTKV

The Son of
Mr. Prof. Ir. H. Muhajir Utomo, M.Sc, Ph.D
& Mrs. Hj. Fauzia Hafid RA, S.H

Wedding Vow

Saturday, December 19, 2020

at 09.00 – 11.00 AM

Plataran Cilandak

The big day!

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Virtual Wedding

๏ทฝ

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Considering the Covid-19 pandemic, not all friends are allowed to attend our wedding. We’re still utterly in love, but it’s important to us that everyone stays safe, so we plan to publish our wedding virtually via Live instagram that you can join through the following link:

Your virtual presence and prayer of blessing for our Marriage will bring us great honor and joy. We and our family extend our most sincere gratitude.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

150 Comments

  1. Semoga sakinah mawadah warohmah sampai akhir hayat..Aamiin Yaa Robbal’alamiin

  2. Selamat menempuh hidup baru ya dr.Mia dan dr.Dana.. semoga bahagia dari hari ini hingga Jannah nanti ya…Amiin YRA.. semoga diberikan keturunan yg shalih dan berbakti kepada kedua orang tuanya kelak..Amiin YRA

  3. Djdk

  4. Selamat untuk Mia dan Dana.. Semoga menjadi keluarga yang Samawa..๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  5. Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khairโ€ฆ
    Moga2 selalu samara dunia akhirat, ya Mia dan Danaโ€ฆ

  6. Alhamdulillah.. ๐Ÿคฒ
    ,,,Selamat Menempuh Hidup Baru โคMia & Danaโค, Smoga SaMaWa selamanya. Aamiin YRA.. ๐Ÿคฒ,,,.

  7. Masyaallah, Selamat kepada dr.mia dan suami. Semoga Allah menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aaamiin YRA. <3

  8. Selamat menempuh hidup baru Kepada Dr. Danasha dan Dr. Mia semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah… Selalu diberkahi oleh ALLAH SWT

  9. Wishing ka mia and ka dana are happily ever after till jannah. May Allah SWT blessed along the way of your family. Ammin.

  10. Selamat berbahagia buat Ananda Mia dan Ananda Dana. Semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah.
    Selamat juga buat kak Nur dan Uni Ida.

  11. Selamat kepada kedua calon mempelai.

    Happy wedding mia dan dana. So happy for you both. Semoga selalu sukses dan bahagia bersama.

  12. Selamat Menempuh Hidup Baru untuk dr Mia dan dr Dana. Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warrahmah. Aamiin

  13. Congrats Dana dan Mia. Semoga pernikahan Dana dan Mia menjadi ladang ibadah, pernikahan yang sakinah mawadah warahmah dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Semoga dikaruniakan anak anak yang beriman dan bertakwa.

  14. Selamat menempuh hidup baru utk Mia dan suami…semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warahmah…aamiin

  15. Selamat buat tengku Nasha dan Istri, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, aamiinn..

  16. Happy Wedding Mia dan Dana. Semoga lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, cepet dapet cucu buat tante Ida dan om Nur.. Aamiin..

  17. SELAMAT BERBAHAGIA Dr. Dana & Dr. Mia,,Menjadi Keluarga yg Sakinah,Mawadah Wa Rahmah dlm Merajut Cinta & Kasih Sayang nan Sejuk dan Abadi. Senantiasa selalu dlm lindungan Allah….aamiin.

  18. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair…
    Moga2 selalu samara dunia akhirat, ya Mia dan Dana…

    Selamat utk Mia dan Dana, dr. Nur dan keluarga…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™

  19. barokallahu.. ikut berbahagia untuk Mba Mia dan Mas Dana.. semoga selalu โ€˜samaraโ€™ dan sehidup-sesurga dalam lindungan Allah Taโ€™ala..

  20. Selamat berbahagia untuk mbak Mia dan mas Dana yang akan memulai hidup baru bersama. Semoga Allah yang maha kasih dan setia memelihara dan melindungi pernikahan suci ini selama-lamanya.
    Selamat berbahagia juga untuk orang tua, Nur dan mbak Wirda. Semoga acara pernikahan berlangsung dengan lancar, khidmat dan penuh berkat.

  21. Selamat Mia dan Dana…semoga dipenuhi keberkahan, sakinah mawaddah wa rohmah..aamiin

  22. Selamat ya Mia dan Dana… semoga jadi keluarga SaMaWa… happily ever after

  23. Selamatt yaa Miaaa – Dana… semoga lancar2 acaranya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, cpt dapat momongan. Bahagia selalu yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  24. Selamat Mia dan Dana semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah…

  25. Barokallah. Selamat ya Mia dan Dana. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

  26. Selamat Mia dan Danaโ€ฆsmoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmahโ€ฆsenantiasa dalam lindungan dan berkah Allah SWT

  27. Barakallah.. semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah

  28. So Happy tO Hear that. Semoga lancar semua yaa

  29. Mia dan dana, selamat ya .. semoga acaranya lancar, dan menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah, warahmah. Aamiin YRA

  30. Miiaaaa&Dana….Happy Wedding yaa…Barakallah ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿป
    Semoga langgeng dan jadi soulmate sejati sampai JannahNYA…Aaamiinn

  31. Miaaa,, I am so happy for both of you! Wish you a warm, loving, happy and prosperous married life. Salam kecup

  32. congrasts Mia & Dana, sukses acaranya n langgeng selalu

  33. Selamat ya Mia dan Dana, semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah & warahmah selamanya sampai ke anak cucu

  34. Selamat buat mbak Mia dan mas Dana smg sll diberkati dlm mengarungi bahtera kehidupan dan sll dlm lindunganNYA

  35. Miaa congrats!! So happy for both of you. Happily ever after

  36. Congrats Mia + Bang Dasa.. Wish you a happily ever after!

  37. Selamat Mia dan Dana…smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah…senantiasa dalam lindungan dan berkah Allah SWT

  38. Selamat ya Mia dan calon suami.. semoga lancar acaranya besok dan selamat menempuh hidup baru.. happy ever after <3

  39. Hopefully you both become sakina mawadda, and rahma family. Happily ever after. Aamiin. Congrats!! ๐Ÿ˜Š

  40. Congrats Miaa, semoga bahagia dan langgeng terus hingga kakek nenek, dikaruniai anak-anak yang sehat pintar dan lucuu ๐Ÿ’•

  41. Doa kami sekeluarga, semoga Mia dan Dama selalu rukun dan bahagia-sejahtera dalam sebuah jalinan yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin YRA.

    Mas Nur kapan ke Malang?

  42. Selamat kepada dansha dan Mia semoga samawa dan diberikan kelancaran pada acara prosesi pernikahannya

  43. Selamat tuk Ida n dr Nur atas pernikahan putri nya semoga acara nya lancar dan tuk k dua mempelai semoga mnjadi klrga yg Samawa

  44. Selamet ya untuk dr.dana… semoga samara…aamiin

  45. Selamat buat nida dan kak nur atas rencana pernikahan ananda mia dan dana semoga acaranya lancar dan aman.

    Buat ananda mia dan dana semoga menjadi keluarga samawa…aamiin

  46. Selamat buat nida dan k nur atas rencana pernkahan ananda mia dan dana semoga acaranya lancar dan aman.

    Buat ananda mia dan dana semoga menjadi keluarga yg Samawa….aamiin

  47. Aduh selamat dokter mia dapet mas Dhana.. Padahal aqu sudah gebet mas dhana lama banget loh dari 2014 aku chat kasih perhatian ke mas dhana 3bulan di read doang gak dibales Hancur hatiqu. Coba mas dhana sama aku gak perlu pake nyembrang lautan kan jadinya. Tp mas aqu udh ikhlas buat kebahagiaan kalian. Semoga menjadi keluarga yg samawa.

  48. Barakallah mia dan pasangan
    Semoga samawa, langgeng dikaruniai putra putri sholih dan sholihah.. Aamiin yaa Rabb..

  49. Barakallahu miaa…
    Semoga dilancarkan semua prosesnya sampai hari H..
    Semoga allah meridhoi pernikahan kalian dan sakinah, mawadah, warahmah..amiinn

  50. Alhamdulillah selamat ya Mia dan calon suami dr Dana. Semoga rumah tangganya selalu dlm lindungan Allah SWT, berlimpah berkah dan rahmah โค๏ธ

  51. Selamat brbahagia mas bro dr dana & dr mia semoga di beri kelancaran di hari PERNIKAHANNYA dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiin….๐Ÿ™๐Ÿป

  52. Selamat ya Bro…semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah…Bahagia Dunia Akhirat…Aamiin

  53. Slmt kpd dr.dana dan dr.mia smg sakinah mawaddah warahmah..Aamiin YRA

  54. Selamat dr Dana dan dr Mia semoga SAMAWA ๐Ÿ™

  55. Slmt kpd dr.dana dan dr.mia smg sakinah mawaddah warahmah..Aamiin YRA…

  56. Barakallahu… Semoga sakinah mawadah warahmah…

  57. Semoga samawa mia dan dana cepat mendapat keturunan Aamiin yra

  58. Semoga Dr.Mia dan Dr.Dana menjadi keluarga SAMAWA dan diberikan keturunan yg soleh soleha
    Selalu berbahagia sampai kaken2 dan Ninen2.

  59. Selamat dokter Danasha ata pernikahannya. Semoga berkah, langgeng, dan bahagia.aamiin

  60. Selamat Mia dan Dana! Semoga Happy terus dan Bahagia bersama selama lama nya, saling sayang dan berantemanya sekali sekali aja ya (harus biar seru).
    Semoga kedepan bisa kasih cucu cucu ke mama ida dan om nunung dan keponakan ke agil ama dangga.
    Mantap nih, kalo gw jantungan (amit2 jangan sampe๐Ÿ˜‚) ada dua dokter bisa buat konsul ama bedah wkwkwk.
    By the way kalo sampe gw ada anak cewe namanyanya gw mau kasih Mia ๐Ÿ˜‚ (kalo gw di kasih makanan 2 bungkus ama klo manda setuju)

  61. Assalamualaikum wr wb, selamat menempuh bahtera hidup baru, semoga bahagia menjadi keluarga yg SaMaWa…. Aamiin YRA

  62. Selamat mba Mia, semoga langgeng samawa โค๏ธ

  63. Selamat u Mia dan Dana, dan seluruh keluarga besar kedua mempelai. Semoga diberikan kelancaran dalam seluruh rangkaian acara pernikahan dan nantinya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah…Amiin YRA…

  64. Selamat yah mia dan dana selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga samawa

  65. Selamat Mia dan Dana, selamat menempuh babak baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan selalu dalam lindungan dan berrkah Allah SWT. Selamat juga untuk keluarga besar..

  66. Selamat kepada Mia dan Dana
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya

    Semoga Allah menjadikan kalian keluarga yang sakinan mawaddah warahmah

    Aamiin Allahuma Aamiin

  67. Selamat yaa miaa…
    Barakallahu atas pernikahan mia dan dana …
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..untill jannah …
    ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  68. Selamat utk Dr Dana dan Dr Mia yg amazing-luar biasa-extraordinary… semoga Allah memberkahi pernikahan kalian, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan.

  69. Selamat buat Mia dan Dana srmoga dilancarkan acara pernikahannya semoga Allah menjadikan keluarga SAMAWA dan selamat juga buat ni Da dan kak Nur , Aamiin YRA

  70. Baarokallahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’ a baina kuma fii khoir

    Semoga jadi keluarga yg SAMARA

    Amiin

  71. Barakallahu lakum mia n danasha.. samara sampai surga yaaa..

  72. Wuaaaa I’m happy for u dok!!! Semoga lancar sampai hari H yaaaa dr. Mia & pasangannya โค semoga jadi keluarga yg samawa, aamiin๐Ÿ™โค

  73. Finally… happy wedding yaa Mia dan Dana.. semoga berbahagia selalu sampe kakek nenek, menjadi keluarga samara..
    So happy for both of you ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lancar2 sampe hari-H yaaa

  74. Selamat ya Mia dan Dana, semoga lancar sampai hari-H. Menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah.. aamiin YRA

  75. Selamat berbahagia utk Dr Mia dan Dr Danasha. Semoga rumahtangga kalian selalu dlm curahan rahmat Allah SWT. Amin

  76. barokallahu.. ikut berbahagia untuk Mia dan Dana.. semoga selalu ‘samara’ dan sehidup-sesurga dalam lindungan Allah Ta’ala..

    Ps. @Mia, kayaknya saya sering liat mas Dana.. di mana ya..? ๐Ÿ˜ƒ

  77. Congrats Mia and Dana. All the best for your future endeavour.

  78. Selamat ya Mia dan Dana. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Aamiin YRA.

  79. Selamat menempuh hidup baru dr Mia dan dr Danasha. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah serta serba lancar acaranya.

  80. Happy wedding kak Mia dan dr. Dana, semoga selalu berbahagia.
    – Dessyta, putri dari dr. Sissy Kartini, Sp.JP

  81. Selamat buat dr. Mia dan dr. Dana. Semoga lancar acaranya dan sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin

  82. Selamat untuk Mia dan Dana..
    Semoga menjadi keluarga SaMaWa dan dalam lindungan Allah SWT…๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’•

  83. dr… Mia and dr. Dana wish Both of you live happily ever after

  84. Selamat untuk Mia dan Dana,
    Semoga menjadi keluarga SaMaWa dan dalam lindungan Allah SWT…๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’•

  85. Setelahamat menempuh yg baru nakenda Masha n Mia

  86. Congrats Mia dan Dana, smg Lancar terus sampe selesai acara.. Sehat2 semua manten ama yg hadir…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Happily ever after forever ampe aki nini.. Beranak pinak dengan giat .. Menjadi keluarga Samawa nan Selalu diberkahi dan dilindungi Allah SWT. Aminn ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  87. Dokter Mia…very glad to you both ๐Ÿ’™ selamat menempuh hidup baru dok.

  88. Selamat menempuh hidup baru dr Mia dan dr Dana . Selalu dalam penyertaan Tuhan dan limpahan kasih Nya

  89. So happy for you Mia abd Danaa
    Gw salah satu saksi perjalanan asmara si Mia dan Dana nih dari jaman malu2 kuda di PPDS sampe officially tangled. hahahaha

    I wish u have happy marriage and live happily ever after

  90. Selamat menempuh hidup baru bt nakenda dr dana dan dr mia semoga menjadi keluarga yg samawa ..Aamiin

  91. Selamat ya Mia dan danasha… Semoga d lancarkan sampai hari H..

  92. Selamat kepada dr. Danasha & dr. Mia. Semoga diberikan kelancaran pada acara prosesi pernikahannya, semoga Allah SWT menjadikannya keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin YRA

  93. Prof Utomo & Ibu
    Pengantin berdua

    Selamat atas pernikahannya. Semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rokhmah.
    Aamiin .. ๐Ÿคฒ

  94. Selamat buat Nasha dan Mia…..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawwadah dan warahmah.
    Aamiin YRA

  95. Selamat buat Mia dan Dana, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sukses dunia akhirat..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  96. Semoga kalian jadi pasangan yg *samara* dikaruniai keturunan yg sholeh & sholeha, sll dlm lindungan Allah SWT, Aamiin YRA

  97. “Here’s to a long, happy life with the one you love. Wishing you the best.”

  98. “Here’s to a long, happy life with the one you love. Wishing you the best.”
    Happy Wed dearest Mia and Dana โค๏ธ

  99. Selamat menempuh hidup baru, Barakallah fiik, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah

  100. Selamat unt Dr Danasha & dr Mia. Semoga diberikan kelancaran dan kesehatan pada acara prosesi pernikahan. semoga Allah SWT menjadikan kel .sakinah mawarddah warahmah.Aamiin YRA

  101. Alhamdulillah,. Selamat ya Dek. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga jadi pernikahan yang sakinah mawaddah warrahmah. โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  102. Alhamdulillah… tabarakAllah Mia dan Danasha… Smg sll bahagia dan Samawa spi akhir hayat… Aamiin YRA๐Ÿ˜‡
    Maaf ga bs hadir…smg lancarrr yaa acaranya ๐Ÿฅฐ

    By. Kk nofi di Pontianak๐Ÿ˜š

  103. Dear Mia dan Danasha, selamat ya …. kami ikut berbahagia dan mendoakan semoga selalu dalam lindungan rahmat dan hidayah Allah SWT. Aaamiiinnn YRA

  104. Selamat berbahagia utk mas Dana dan Mbak Mia semoga sampai akhir hayat. Patut dicontoh berhubung ada pandemi pake virtual wedding ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  105. Barakallahu fiik..
    Smoga dr. Dana & dr. Mia pernikahnanya bahagia dunia & akhirat. Aamiin Ya Rabbal Aamiin๐Ÿคฒ

  106. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

  107. Selamat buat Mia & Dana semoga acara pernikahannya lancar dan dimudahkan segala urusannya, Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, Aamiinn YRA ๐Ÿ’

  108. Barokallah .. Semoga Kakak Mia & Dana menjadi keluarga yg bahagia .. Sakinah, Mawaddah Wa Rohmah .. Aamiin ya Robb

  109. Selamat buat Mia dan Dana semoga Sa Ma Wa sampai akhir aaaamiiin YRA

  110. Selamat buat Rajo dan Atu Sumbay semoga tidak ada halangan dan lancar acara ananda nya dan semoga SaMaWa buat ananda berdua sampai akhir hayat…. Menua bersama… ๐ŸŒท๐Ÿ’œ

  111. Selamat menikah Nasha dan Mia. Happy selalu ya.. till jannah. Amin..

  112. Selamat dan bahagia selalu ya dokter huhu sedih…

  113. Selamat berbahagia untuk ke dua mempelai…smoga acaranya lancar…berkah..dan menjadi keluarga samawa…

  114. Selamat ya Adinda Dana n Adinda Mia. Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawahdah warohmah serta senantiasa disayang Allah SWT. Aamiin3x

  115. Selamat menempuh hidup baru untuk Dana dan Mia. Semoga selalu langgeng, bahagia dan dikaruniai banyak anak dan juga rezeki yang melimpah ๐Ÿ™๐Ÿป

  116. Wish best for everything for Dana & Mia and happily ever after till jannah… Barokalloh for the family of pak Muhajir & ibu Fauzia

  117. Selamat buat pak Muhajir atas rencana pernikahan Mia dan Dana semoga lancar,

    untuk Mia dan Dana selamat berbahagia semoga mendapatkan anak anak yg soleh dan solehah aamiin

  118. selamat untuk klg pak muhajir utomo & ibu fauzia semoga puta putrinya dpt menjadi klg yg samawa Aamiin YRA

  119. Smg acara nya lancar dan menjadi pasangan SAMAWA
    Aamiin yra

  120. Sha.. konsul pasang cdl di iso 3 ya ๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

    Congrats nasha dan mia!!
    Barakallah, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah warrohmah, segera dpt keturunan yg soleh dan solehah.. aamiinnn

  121. Barokallahu lakuma wabaroka wajama baina kuma bilkhoiir ,selamat betbahagia untuk kdua mempelai smg allah menjadikan kluarga yg samawa sukses dunia dan ahiratnya dn cpt diberikan momongan yg sholeh atau sholeha ,

  122. ๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’žโค๏ธ๐Ÿ’–โฃ๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’๐Ÿ’—
    Congratulations Dana & Mia, semoga persiapan menuju hari H lancar jaya dan semoga bahagia selalu dalam menempuh hidup baru ๐Ÿ™

  123. Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil Khairin, selamat buat Danasha & Mia, dilancarkan prosesi pernikahannya semoga Allah menjadikannya keluarga sakinah, mawaddah, warahmah

    Happy wedding ya ketua osis SMPN 2 BDL & ketua kelas SMANDA 2.7 BDL

  124. Selamat kpd Dana dan Mia semoga menjadi keluarga saqinah, mawadah dan warrohmah, amiin

  125. Barakallah Nasa dan Mia.. semoga lancar acaranya dan menjadi keluraga yg sakinah mawaddah warrahmah

  126. Selamat menempuh hidup baru buat dr. Dana dan dr. Mia. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan semoga segera diberi putra putri yang sholeh. Aamiin…

  127. Selamat ya untuk Mia dan Dana, semoga menjadi keluarga sakinah dan lancar prosesi prosesi pernikahannya..amin

  128. Barakallah Mas Dana dan Mbak Mia, semoga lancar dan dimudahkan urusannya. Semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah wa rahmah…

  129. Barakallah dokter..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

  130. Untuk Dana&Mia, selamat mengarungi Bahtera Rumah Tangga…smoga slalu SAMAWA.
    Aamiin Yra

  131. Semoga ananda berdua menjadi keluarga yg SAMAWA, Aamiiin YRA

  132. Turut mendo’akan semoga dapat mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warohmah dalam lindungan Allah Swt.

  133. Baarakallah dr. Danasha & dr. Mia.
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah
    Dianugerahi keturunan yang sholeh sholehah
    Aamiin

    Happy Wedding Day pak ketua kelas 2.7 smanda bdl

  134. Kepada Dana & Mia …
    Turut berbahagia dengan pernikahan kalian.
    Semoga pernikahan sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya diridhai-Nya

  135. Selamat untuk Dr.Dana dan Dr. Mia. Semoga Dan selamat berbahagia.

  136. BarakAllahu laka wabaroka alaika wa jama’a baina kuma fii khoir,,
    Semoga acara berjalan lancar….

  137. Selamat ya pak dokter.. semoga sukses acaranya dan jadi keluarga yang samawa.. aamiin

  138. Barakalloh…
    In syaa Allah ananda berdua menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warohmah aamiin YRA …

  139. Selamat bahagia dr. Danasha dan dr. Mia serta sukses kpd bapak Muhajir sekeluarga, semoga acara berjalan lancar dan Allah swt menjadikan keluarga sakinah mawaddah dan warohmah…aamiin ya Robbal alamiin

  140. Semoga bahagia dan sukses RTnya utk Dana dan Mia. Barakallah…
    Turut berbahagia ya pak Muhajir & bu Fauzia.

  141. Semoga lancar dan aman dan sukses hingga hari H dan semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.. Aamin YRA

  142. Selamat menempu hidup baru utk Ananda Danasha & Mia, smg menjadi kelg SAMAWA. Aamiin…. Sukses ya utk Bang Muhajir Utomo & Kelg….. ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  143. Barakallah dr. Dana dan dr. Mia…
    Semoga lancarยฒ sampai hari H..

    Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah,, aamiin

  144. Beruntung sekali dr dana

  145. Moga lancar acaranya Dana dan Mia
    Dan jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Amin

  146. Selamat ya untuk Mia dan Dana, semoga menjadi keluarga sakinah dan lancar prosesi prosesi pernikahannya ya!

  147. Selamat Mia dan Dana, saya adalah saksi awal dari cerita cinta kalian, semoga langgeng dunia akhirat ya…

  148. Selamat kepada dr. Danasha & dr. Mia. Semoga diberikan kelancaran pada acara prosesi pernikahannya, semoga Allah SWT menjadikannya keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin YRA

  149. Selamat kepada dr. Danasha & dr. Mia. Semoga diberikan kelancaran pada acara prosesi pernikahannya, semoga Allah SWT menjadikannya keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin YRA . ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Š

  150. Wish you live happily ever after

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Mia & Dana

Made with โ™ฅ by