loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Merliana & Kiki

 

The specified audio player is trashed.

The Wedding Of

Merliana & Kiki

January 17, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Merliana Wiwik Aryu

Putri dari
Bapak Rondhi
& Ibu Sultini

Kiki Setyo Wibowo

Putra dari
Bapak Kasdi (Alm)
& Ibu Sukilah (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 17 Januari 2021

07:00 s/d 09:00

Masjid Darussalam Kepel
Jl. Dawe-Kudus Piji RT. 004 / RW. 002,
Kec Dawe, Kab Kudus 59353

Dikarenakan adanya PSBB,
Akad hanya dihadiri oleh keluarga dan
resepsi akan segera kami infokan kembali.
Terima kasih dan harap maklum

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

35 Comments

  1. Selamat Tante Wi2k,smg jdi kluarga SaMaWa,jodoh dunia akhirat,Aamiin🀲🀲πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  2. Dek Wiiiiik.. selamat mempersiapkan acara, semoga dilancarkan semuanya. Dek Wiiik diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi kerikil” yg menghadang. Semoga bijaksana menjalankan ibadah terlama dalam hidup nantinya πŸ₯°

  3. Alhamdulillah selamat ya bek ikut seneng banget, akhirnya yaaa. InsyaAllah jodoh dunia dan akhirat Aamiin. Semoga lancar semuanya dan berkah Aamiin πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  4. Waaaaaa selamat seyenggggg, semoga dilancarkan segala urusan baik kalian. sehat sehat senggggg πŸ’™πŸ’™ doakan nular yaa ini ke semua ex verif yg masih jombs wkwk

  5. Alhamdulillah semangatt semoga dilancarkan ya beb… Aamiin… langgeng, samawa Aamiin…

    -MuyaMikha

  6. Merlianaaaaa…wiwikkk… Selamat yakkk.. lancar sampai hari H dan seterusnya ….☺️

  7. Lancar sampai hari H bebbiiiβ€οΈπŸ–€

  8. WIWIKKKKKKK DAN MASNYA, LANCAR SAMPAI HARI H YAAAA!!!!❀️❀️❀️

  9. Barakallah beb MasyaAllah semoga akan selalu menjadi keluarga yang Allah ridhoi
    Bahagia dunia dan akhirat 🧑🧑🧑

  10. Happy wedding my twin dari jaman smp 😍
    Harus langgeng sm mamas sampe maut memisahkan ya bebbb aamiin❀

  11. Waaaaaaaaa bingung mau nangis apa bahagia, lagu nya bikin
    pengen nyusul kaliyan :’)
    Selamat yesss~
    *btw judul lagu nya apa ya bikin penasaran, yang tau plis tulis dikolom komentar

  12. Barakallah wiwik, semoga bahagia celalu, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma, dan mempunyai keturunan yg shaleh dan shalehah 😍 Do’akan aque segera menyusul yaa 😊

  13. Lagunyaa sungguh ku jadi ingin menikah wkwkwkkw, semoga lancar ya beb bahagia dunia akhirat :’)

  14. Terharu aku…lagunya ngena banget…😒😒…lancar sampe hari H ya beb….doa terbaik buat mbak wiwik dan mas Kiki

  15. Semangat menjalani ibadah terpanjang ya lau bersama kiki. Lancar persiapannya gess. Ku ikut seneng akhirnyaa kaliann sampe tahap ini jg πŸ₯ΊπŸ₯°πŸ₯°

  16. Mantul jiwa pasangan satu ini, emang panutan!! semoga dilancarkan acaranya dan bahagia berkah keluarga kalian selamanya dunia akhirat. sedih banget gak bisa dateng, aku cuma bisa kasih doa yaa. Good luck bek

  17. Masya Allah 😍😍😍 Ngga nyangka yaa beb temen kerja keluh kesah akhirnya dihalalkan 😍 Beberapa waktu berlalu cukup cepat. Semoga menjadi keluarga yang samawa bersama Mas Kiki ✨ Ngga bisa berkata2, semoga kebahagiaan ini akan menjadi kebahagian selamanya 😍😍😍

  18. Gemoyyy cekali aaaaaa
    Selamat wiwik dan masnyaaaa
    Lancar lancar ya bebbb❀️😍

  19. Congratulation Sayang . Akhirnya datang juga hari yang dinantikan. Bahagia selalu ❀️

  20. Selamat ya beb akhirnya akan membina keluarga jugaa πŸ₯° semoga jd pasangan yg bahagia dunia akhirat πŸ’–
    Tetep jaga silaturahim kita ya walau jauh ✨
    Doain aku ya beb segera menyusul kamu biar bahagia kek kamu juga 😘
    Selamat uwuw uwuw yg halal wkkwk 😚😚

  21. Mantul memang sobat dr awal makrab jurusan smpe ngelab barengg. Congratzzzzz wik

  22. congratulations on ur wedding wiwik & kiki😘😍

    wedding wishes for my lovely friend,
    semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu bby☺️

  23. Aaa… gak sabar, Selamat merliana..
    Lancar sampe hari H ya say.. InsyaAllah.. aku Dateng sama dianπŸ₯°

  24. Gils warrbiasyah prenku 😘
    Selalu bahagia yaaa Mer & Ki πŸ’ž

  25. Semoga lancar semuanya , kompak trus kalian πŸ₯°

  26. Hai sayang, perkenalan kita tidak lama dan kamu sudah harus meninggalkanku ke tempat baru. Walaupun kita jarang komunikasi, kita sesungguhnya adalah dekat. Teruntuk hari spesialmu nanti, semoga diberikan kelancaran dan kamu menemukan arti kebahagiaan dengan kiki setelahnya. Selamat menikmati ibadah terpanjang bersama ya sayang, samawa till jannah, i miss u so much. Salam ke kiki juga ya semoga menjadi calon imam yang baik buat kamu.Β 

  27. Hai sayang, perkenalan kita tidak lama dan kamu sudah harus meninggalkanku ke tempat baru. Walaupun kita jarang komunikasi, kita sesungguhnya adalah dekat. Teruntuk hari spesialmu nanti, semoga diberikan kelancaran dan kamu menemukan arti kebahagiaan dengan kiki setelahnya. Selamat menikmati ibadah terpanjang bersama ya sayang, samawa till jannah, i miss u so much. Salam ke kiki juga ya semoga menjadi calon imam yang baik buat kamu. ❀️

  28. Semoga lancarr sampai hari H kii.. 😍😍.. Selamatt ki

  29. Selamat ya kik, skrg dah boleh wikwik πŸ˜‚

  30. Selamat kikwik kikwik 😍

  31. Selamat ulang tahun kiki & wiwik

  32. Lancar ya ki sampai hari H, InsyaAllah aku datang 😍

  33. Lancar ya ki sampai hari H, InsyaAllah aku datang 😍

  34. Pengen peluk mas kiki besok dipelaminan ga sabar 😍

  35. Aaaa ga sabarπŸ₯°πŸ₯°

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Merliana & Kiki

Made with β™₯ by