loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mendel & Yolanda

 

WE ARE GETTING MARRIED

Mendel & Yolanda

December 12th, 2020

“Real love amounts to withholding the truth,
even when you’re offered the perfect opportunity to hurt someone’s feelings.”

—David Sedaris

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Yolanda Alvena Trisnadi, S.T.

Putri dari
Bapak Naryo (Na Kim Tai)
& Ibu Vera Trisnadi (Pang Liang Ing) (Almh)

The Groom :

Yosafat Justin Mendel, S.T.

Putra dari
Bapak Pdm. Uun Munidih (Tjia Un Hue)
& Ibu Herlina

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

18.00 s/d 20.00

Harris Cafe – Ground Floor

Harris Suites Puri Mansion
Puri Mansion Estate
Kembangan, Jakarta Barat

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Demi kenyamanan dan keamanan semua pihak, kami tidak akan memberikan akses masuk bagi tamu undangan yang tidak terdaftar di daftar hadir.

Kami tidak sabar untuk merayakan kebahagiaan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima Kasih

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

66 Comments

  1. Semoga langgenh sampai maut memisahkan ya Yolanda dan Suami, do’a terbaikku untuk kalian berdua

  2. Ollaaa so happy for you💙
    Sorry i cant make it hiksss
    Anw, happily ever afterrr

  3. Happy wedding kak Yol sayanggg ‘n kak Mendel, maaf ya gak bisa datang. Best wishes for you both. Jadi keluarga yang dikasihi Tuhan Yesus dan bahagia selalu sampai maut memisahkan.
    Gbu 🌹

  4. Finally, Ce Yol😍 Happy Wedding Ce Yolan❤Ko Mendel. Maaf ga bisa datang ce, pokoknya doa terbaik dari aku ce, bahagia selalu dan langgeng terus sampe kakek nenek. Jesus Bless You🙏😘

  5. happy wedding yola & mendel! so happy for you both. may you enjoy much love and happiness throughout your lives together. so saaaad couldn’t be thereee. warm hug from balikpapan

  6. Selamat Menempuh Hidup Baru Yolan & Mendel..
    Bahagia Selalu & Menjadi Keluarga yg Selalu Diberkati Tuhan..
    GBU..

  7. Yolanda…semoga bahagia, selalu, selamanya…dalam cinta…
    untuk kalian, cinta bukanlah sekedar pencarian, tetapi kerelaan untuk saling menemukan…
    selamat dari kami di Jogja, semoga kebersamaan kalian selalu dalam berkah dan petunjukNya…aamiin

  8. Cuantikkny Yola..sampe ngenalin… sukses acarany. Langgeng terus sampai maut memisahkan n tetep setia krn kehidupan pernikahan penuh gelombang…Asal selalu berpengharapan Pada Tuhan Yesus, semua pasti dapat dilalui kalian….

  9. Lancar sampe hari H ya kalian💜
    dulu pas ngumpul sempet bahas sama justin mendel dan ga kerasa waktu berlalu dan tercapai ya. Semoga menjadi berkat buat satu sama lain dan sekeliling kalian, sehat selalu, doa yang terbaik untuk kalian. GBU

  10. Waaa finallyy congratsss Mendell & Yolaa! Lancar terus sampai hari H dan bahagia langgeng selalu selamanya! Gbu both! :* :*

  11. Selamat menempuh hidup baru nakz… time flies…. kamu yang kemarin sempat salah jadwal ujian, sekarang sudah siap membuka lembaran baru. Menikah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup kita. Maka, mengukir cerita kehidupan bersama pasangan kita akan menjadi masterpiece yang tak akan tergantikan oleh apapun.
    Cinta adalah rasa yang wujudnya memberi dan menerima. CInta tidak pernah meminta. Semoga hidup kalian makin sempurna di bawah lindunganNya.
    Congrats yaaa…. mohon maaf kami tidak bisa hadir langsung. Doa terbaik kami dari jauh. Hanya hari-hari terbaik yang akan kalian lalui.

  12. Selamat ya 2 Yo..
    Tuhan memberkati kehidupan pernikahan kalian…
    Terus berjuang bersama dalam suka dan duka
    Jesus Bless both of U

  13. Semoga berbahagia selalu ka Yolanda dan ka Mendel☺️

  14. Selamaat Yola & Mendel
    Semoga lancar terus persiapannya sampe hari H, dan menjadi keluarga yang bahagia dan diberkati Tuhan
    ❤❤❤

  15. Selamat menempuh kehidupan baru, semoga rukun selalu, bahagia, tetap setia selamanya, diberi anak2 yg baik dan sehat.. God bless you all🙏🤗😘

  16. happy wedding ya Yola😘 happy ever forever both of you 💐🎊

  17. Congratz and Happy Wedding Yola! Semoga Lancar di Hari H Ya!!! 😘

  18. Selamat Berbahagia

  19. Selamat! Huge congratulations yolaaaaa dan mendeeeelll… semoga semakin terberkati dan berbahagia yaaa..
    Stay happy and stay cheery for both of youuuu 😍

  20. Yolaaa!!! Congratzzz!! Best prayers and wishes for you and Mendelll!!! Happily ever after continues from here onwards!!

  21. Selamat ya ndeelllll

  22. Selamat berbahagia dan semoga Tuhan memberkati pasangan ini keharmonisan dan kebahagiaan yang langgeng , apa yang Kau persatukan tidak lagi dapat dipisahkan .

  23. Selamat berbagia yolanda dan mendel… Tuhan berkati…

  24. Happy wedding day. I hope God will bless your marriage. lasting until grandparents. Amen

  25. A new journey has just began cuy. Enjoy every single moment of your new and mysterious challenge 😁

    ~mantapmantap😋

  26. Mendeelll Yolaaa!! So happy for you guyss!! Lancaarr lancar yaa sampai hari H

  27. Selamat broooo, semoga bahagia dan sehat selalu..

  28. Wishing you a lifetime of happiness together 💋💋

  29. Aduhhh sweet Banget lancar sampai hari H Tuhan Yesus Memberkati

  30. Gaskeun Breee… jos kaliii LANGGENG!!!

  31. Selamat berbahagia buat yolanda dan mendel, biarlah Tuhan yg membimbing pernikahan kalian. Klo mw tny pengalaman bisa konsultasi ke saya tentunya.
    Janganlah menjadi pasangan yg membosankan.
    Terimakasih wasalam.

  32. canteeekny temenku huhuhu
    happy wedding yol, bahagia selalu buat kalian sampai maut memisahkan.
    God bless both of you yaaaa ❤️❤️

  33. Finally! Congrats Yola & Mendel! May you guys live happily ever after!

  34. Selamat Yola dan Ko Mendel, lancar sampe hari-H. Uuw cantiknyaaaa 🥰🥰

  35. Yolaaaaaaa selamatttttt ya.. Semoga lancar sampai hari H dan Tuhan memberkati keluarga barunya nanti..

  36. Uwowwww selamat Yolaa 😘😘😘 semoga lancar sampai hari H.

  37. Selamaaaaaaat ya ndel…. 😂

  38. Ndeeeel Yolaaaa so happy for you 🥰 Lancar sampai hari H yaaa

  39. Finally your big day has come!! Turut happy for you both!
    Semoga bisa jadi tetangga yola mendel , jadi kalo butuh makan tinggal ke rumah tetangga 🤪

  40. Selamat berbahagia buat Mendel and Yolanda…
    Kiranya Tuhan slalu mnyertai dlm rumah tangga kalian..

  41. Aawww time flies! Selamat buat kalian berdua, have a blessed marriage !

  42. Seloooo.. Selamat tembak dalam😍

  43. Congrats Mendel n Yolanda. Lancar sp hari H.
    Langgeng
    Sampai kaken ninen 😍💏

  44. Selamat buat kalian berdua ya…
    Bahagia selalu ❤️
    Yola & Mendel
    Tuhan memberkati rumah tangga kalian dengan sukacita yang berlimpah”…

  45. Finally,
    Congrat buat Mendel n Yola.
    Lancar semua, sukacita n Tuhan berkati 🤓🤓

  46. cakeppp… Selamat Yol n Mendel…lancar smpe hari H.. Dan smakin dberkti teruss…

    Ikut senang bangettt🤗🤗 n pengen bgt dtgg..tp gbs…
    😘😘😘

  47. Akhirnyaaa ada hari H nya jugaa…🎊🎉🤵‍♂️👰 selamat ya Mendel dan Yolanda, Kebahagian dan Sukacita selalu berserta kalian berdua.. Cepat dapat momongan 2×2 = 4 ( 4 anak cukup) ..

  48. Hallo Yolanda..

    Sekarang, kamu tidak perlu khawatir karena telah mendapatkan partner untuk seumur hidupmu. Bagilah tiap momen dengan cinta. Dan apabila ada air mata yang jatuh, sembuhkan lukanya dengan kasih sayang dan cinta seperti yang diajarkan oleh Tuhan Allah. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga, ya!

    Tuhan Yesus memberkati & melindungi rumah tangga kalian..
    Amin..🎉👏💪🙏😊

  49. Happy Wedding My Dearest Yolanda 🖤, finally disahkan dihadapan Tuhan ya cii. Ahhh I’m In tears seneng banget akhirnya sampai di pelaminan. Semoga fondasi pernikahan ini selalu kuat sampai tua nanti. I’m happy to both of you yaaa ci Yolanda and Husband 🖤 GOD BLESS YOUR NEW FAMILY YAAA BABE

  50. Selamat yolanda..semoga di hari pernikahannya berjalan dengan lancar..kami mendoakan yolanda dan suami dari manggarai flores..salam dari keluarga flores manggarai..

  51. Well Done!
    Wishing both of you a lifetime of Love and Happiness
    All the best for your wedding.
    I wish that you guys keep falling in love again and again.
    All the best for your future.
    God Bless both of you..
    (So happy tho’)

  52. Kami bertiga mendoakan agar acara kalian berdua berjalan lancar dan menjadi keluarga yg d berkati Tuhan 🥰 GBU kaka kakaku i love u😘

  53. Selamat sampai hari H for Mendel & Yolanda 🙏🎉
    Selamat jadi bapak2 & mamak2 yah 😁
    Tuhan Yesus Memberkati klean berdua sampai selama – lamanya 🙏😇

  54. Banyak selamat gendut sayangkuu 😘
    Semoga lancar sampai hari H nduutt 🤗
    Miss u so much 😙😚
    Kirimkan sa uang tiket kahh bwt dtg 😝 wkwkwkwkkwk
    Gbu ndut 😇

  55. sayaaaaaaang qu yolandaaaa…adek reseeee….akhirnyaaaaa…turut berbahagia sayang…Tuhan Yesus jaga sampai hari H…

  56. Congratulation on finding each others.Wishing you a long and happy marriage.

  57. selamat menempuh hidup baru bro,semoga bahagia & sukses selalu…tidak percuma latihan tiap malam buat masukin bola ke ring basket..ternyata ada tujuannya dibalik itu…mantapppp…( C47UR…)

  58. Akhirnya CICIKKUU panutann memang!! Best wishes for both of youu!!!!..

  59. Aaaaaaa finally! Happy blessed wedding ya kakak kakaku.. Jesus bless y’all.. cepetan bikin temennya dwight ya hahaha

  60. Haii haiii yol, akhirnya ya neng… Sukses ya sampai harinya nanti… 😍😍😍

  61. Happy wedding ndel. Selamat datang di dunia yang tidak bebas seperti dulu haha.
    Pernikahan tidak ada yang sempurna. Tapi kita sendiri yang harus membuat itu menjadi sempurna.
    Semoga bahagia dan langgeng selalu!!

  62. Happy Wedding Mendelll, maaaf yaa ga bisa dtg. Selamat wik wik, doakanku supaya menyusul jugaa

  63. Best wishes for you both. Lancar lancar pra, acara, dan pascanya yak. Langgeng sampe maut ❤❤

  64. Mantap selamat mendel yola. Bahagia lahir batin ya. Salam jiwa cruiser..

  65. Semoga lancar terus persiapannya sampai hari H 😘😘

  66. Ah Finally disusul nih akuuuu hahaha.. Congratulations mba yolanda! Semoga selalu bahagia selamanya, langgeng sampai maut memisahkan, dan cpt dpt momongan ya.. Wuf Yaaaaa….

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Mohon maaf tidak menerima kado pada saat resepsi.

 

No Rekening : 

BCA 6975025571
A.n Yolanda Alvena

Permata Bank 4134472915
A.n Yolanda Alvena

Thanks

Mendel & Yolanda

Made with ♥ by