The Wedding of

 

Meisita & Aufar

 

The Wedding Of

Meisita & Aufar

November 28, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar-Rum: 21 )

Meisita Indriyani

Putri Pertama dari
Bpk. Sumardi
& Ibu Sri Mustika

Aufar Gusviandi Pratama

Putra Pertama dari
Bpk. H. Budi Setiono (Alm)
& Ibu Hj. Evi Heltysiana

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 28 November 2020

LORIN Hotel Sentul
Kawasan Sirkuit Sentul International
( Exit Tol Sentul KM. 32), Sentul, Bogor

Resepsi

Sabtu, 28 November 2020

LORIN Hotel Sentul
Kawasan Sirkuit Sentul International
( Exit Tol Sentul KM. 32), Sentul, Bogor

Sehubungan dengan Pandemi Covid-19, acara pernikahan dilaksanakan sederhana dan berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku. Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

54 Comments

  1. Selamat y mei & aufar,moga jadi keluarga SAMAWA..tetep jadi pasangan yang cool yak..munch..munch..munch..

  2. Heyoooo. Sodara beda kota 🤣
    Selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru.
    SaMaWa, semoga cpt dapat momongan. Iloveyou! ♥️♥️♥️

  3. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainqkumaa fii khair tuk Mas Aufar dan Mba Meisita. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah, bahagia selalu Aamiinn dan untuk Bu Evi Heltisiana dan keluarga selamat ya. 🙏 🙏

  4. Semoga menjadi keluarga SAMAWA sampai Kakek Nenek untuk Mas Andi & Meisita, serta Selalu dlm Lindungan Allah SWT. Amin YRA

  5. Barakallah untuk mas Andi dan mba Meisita, selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia dan Sakinah Mawadah Warohmah
    Aamiin Ya Robbal’alamiin..🤲🏻💐

  6. Semoga lancar acaranya ya untk andi dan meisita..
    Amin yra🤲🤲🤲

  7. Selamat buat Andi & Meisita, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah & segera diberikan momongan. Aamiin YRA

  8. Barakallah…Selamat buat mas Aufar & mb Meisita, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah & segera diberikan momongan. Aamiin YRA

  9. Selamat yaaaa sobat gibah kuuu akhirnyaaa dirimu meniqaahh bahagia dunia akhirat sama mas nyaaa amiinnn love you ❤️❤️❤️

  10. Selamat kak me, lancar sampai hari-H. Semoga jadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin❤️

  11. Makkkkkk loss dol karo mas aufar wkwkw pokokmen bahagia terus, ngakak2 terus,

    Tuhan memberkati ♡♡

  12. Selamat menempuh hidup baru mbak mei & Aufar semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia dan cepat dapet momongan amiin 🤗

  13. yuhuuu meicita akhirnyaaaa lancar lancar sayaang, samawa see you mei ❤️

  14. Akhirnyaaa meisitul dan auuuu lancar2 yaaaw 🥰🥰☺️

  15. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainqkumaa fii khair Mei dan Aufar . semoga menjadi keluarga sakinah mawafah warahmah… selalu diberikan kebahagian dan kesehatan yaa mei.. aamiin ❤️

  16. Selamat mb Mei dn mas Aufar…
    Samawa, bahagia til jannah ya…

  17. Bahagia Selalu Mas Aufar & Mb.Mei😍

  18. Barakallahu lakuma Wa jama’a Baina Kuma Fii Khair Tante Mei dan Om Aufar.. 😍😍😍
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, mawadah, Warahmah dan di karuniai keturunan sholeh/sholehah. Aamiin aamiin…
    Lancar dan bahagia selalu Tante Mei dan Om Aufar..

  19. Mas Aufar dan Mba Meisita selamat berbahagia, semoga diberkahi Allah SWT

  20. Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair Meisita & Aufar Semoga menjadi keluarga yang Samawa Barokah Bahagia dan mendptkan momongan
    Aamiin Allahuma Aamiin 🤲
    Salam Hormat Kangen buat Ibu Hj Evie H.❤💐

  21. Semoga berbahagia selalu mas bro Aufar dan mbak nyaa
    lancar persiapan dan acaranyaaa

  22. Selamat mas, semoga lancar acaranya.
    Sakinah, mawadah wa rahmah.

  23. Selamat broo Aufar
    Sukses selalu yaa
    Semoga lancar acara akad/ resepsi nya, semoga makin lancar rezeki, segera di berikan momongan yg lucu lucuu
    Terus bersama hingga akhir hayat

    Aamiin.. aamiin.. aamiin..

    Tetep sehat dan semangat yaa..

    Sekali lagi selamat 😁😁😁

  24. 💟

  25. barakallah aufar, wah udah lama ga ada kabar tiba2 sebar undangan hihi

    Semoga semakin diberikan tambahan keberkahan dan kebahagiaan yaa

    Mhon maaf blum bisa datang langsung

  26. Selamat mas aufar dan mey mey, , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Langsung diberikan momongan . Hehe

  27. Barakallah. Tampan kali senior panutan ini aseli. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin.

  28. Selamat bang Aufar, semoga selalu berbahagia bareng calon istrinya. Semoga dikaruniai putra&putri yang berbakti dan sehat. aamiin

  29. Kacoo Hits abis, 28 nov 2020 Hari patah hati se bandara semarang, moga lancarr acaranya bang !

  30. Salam tembak dalam Ndan AU

  31. Akhirnya yakin jugaaaa..

  32. Massya Allah udah nikah aja nih brother w, semoga dilancarkan sampai hari H ya. Dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah…

  33. Finally…..congrateee yahh sisterrr😘😘😘 semoga lancar smp hari H🥳

  34. Selamat aufar dan mei, pasangan HITS AP1 SRG…SULTANNN…

    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah….
    cepat diberi momongan
    aammmiinnn…

  35. Mba meisita dan mas aufar happy wedding yaaa❤️ Semoga kalian menjadi keluarga yang SaMaWa aminn❤️❤️❤️

  36. Masha Allah… Barakallah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Menjadi pasangan sehidup semati untuk mbak meisita dan mas aufar. Aamiin

  37. Alhamdulilah,
    selamat atas pernikahan nya mas aufar.
    Semoga pernikahannya dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. 🥰🥰

  38. Masya Allah syeikh….😊 akhirnya….
    Barakallah….syeikh..🤲
    Semoga selalu dilimpahkan rahmat, mawaddah, dan mnjadi keluarga yang sakinah…
    InsyaAllah mnjadi awal dari kemudahan kebaikan2 dan ibadah lainnya di kemudian hari…🤲🤲🙏
    Amin..🤲

  39. selamat oppar&istrii semoga lancar sampai hari H semoga lancar yah parrr ijabnya 😜
    semoga samawa dan cepet buat adik buat Shiqa, Kei, Khalid, Sheeqa sama Rafa uhuyyy!! met ngadon 5 hari lagi 🤪🥰🤩

  40. selamat ya om aupar

  41. Selamat aufar dan meisita, semoga dilancarkan acaranya dan Samawa sampe maut memisahkan…. aminnnn

  42. Masya Allah, 2017 kenal km yg masih kek bocil skrng udah mau jadi istri orang, smg lancar ya sheyenk weddingnya dan smg jadi berkah buat km dan aufar… Bismillah lembaran baru hidup km akan dimulai 😗😗

  43. Barakallah mabroo..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Semoga lancar broo..

  44. Akhirna Tetewww, Alhamdulillah udah ketemu sama jodohnya. Semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah Meisita dan mas nya. Geus jadi istri petakilan na dikurangan nya teh wkwk🥰🥰

  45. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainqkumaa fii khair meisita dan mas aufar, semoga niat baiknya di lancarkan allah sampai hari H, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu aminn 🙏

  46. Selamat membangun keluarga baru dek Mei dan mas Aufar
    Kasih sayang, kebahagiaan dan berkat melimpah di dalam keluarga

    *aku terharu*
    *aku bahagia untuk kalian*

    Tuhan memberkati semua prosesi pernikahan amin ❤

  47. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainqkumaa fii khair,,syelamat meeii dan suamiik,semoga lancaar ,semoga sakinah mawaddah warahmah aamiin

  48. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainqkumaa fii khair,,syelamat meeii dan suamiik,semoga lancaar ,semoga sakinah mawaddah warahmah aamiin

  49. Meiiiicitaaaaa 😘😘 selamat berbahagia, lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aaaamiiiin 🤲
    Barakallahu lakuma wa jama’a baina kuma fii khair 👰🤵

  50. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,
    Berjodoh until jannah.. aamiin…

  51. Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair mei dan suami.. smoga lancar dan d selimuti keberkahan yaa neng .
    Sakinah mawaddah warrohmah😇

  52. barakallah mei .. semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah , dan lekas di beri momongan . aamiin

  53. akhirnyaaaaa meiciiit pelabuhan cintamu berakhir juga, aku terharu…
    Lancar2 ya meiii, smg jadi keluarga samawaa, barakallahu lakuma wa jamaa baina kuma fii khair 😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  54. Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair Meisita & Suami 👰🤵 Semoga menjadi keluarga yang Samawa selalu di selimuti kebahagian dan segera di berikan keturunan Aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Meisita & Aufar

Made with ♥ by