You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Medi & Dila

 

We Are Getting Married

Medi & Dila

October 10, 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Medi

Sugara Medi

Putra dari
Bapak Adnan
& Ibu Siti hajar

&

Dila

Nuradila

Putri dari
Bapak Bustami
& Ibu Nurhasni

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 10 Oktober 2020

09:09

Kediaman Mempelai Laki-Laki
Desa Muara Jalai Dusun III Padang Tarap

Resepsi

Minggu, 11 Oktober 2020

11:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Perempuan
Dusun 1 PS. Usang Desa Tg. Berulak
(Belakang Masjid Jami’)
Kec. Kampar, Kab. Kampar

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

187 Comments

  1. Barakallah dilla.. Sakinah Mawaddah Warrahmah
    Bahagia dunia & akhirat.. 🙏🏻🙏🏻

  2. Barakallah, Sugoro dan Dilla kami doakan jadi keluarga sakinah, mawaddah , warahmah, dan cepat dikasih momongan ya, aamiin

  3. congrats Broo

  4. Aaaaaa imutkuuhh🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Selamat yaaa sayang kuuuh😚😚😚
    Semoga besok lancar! Bismillah

  5. Barakallah akak cantikk, semoga samawa yaa💕❤️ cepat dapat momongann🤗

  6. Kyoot bangett yaampun..
    Thanks for invited sist 💙
    Lancar sampai hari H kak ✨

    Regards
    Bila n family

  7. Selamat bby❤️

  8. Samawa kak☺️

  9. Masyaallah kakak sayang🥰🥰❤
    Akhirrnyaa, lancar sampai hari H ya kak❤

  10. MasyaaAllah, barakallah akak sayanggg. Selamat menempuh hidup baru bersama partner hidup, insyaaAllah jodoh sampai surga-Nya kak dilakuu😍❤️

  11. Semoga lancar sampai hari H ya dila😊

  12. Masyaa Allah . Barakallah kakak. Semoga sebuah anugerah dari Allah ini mampu menjadi jalan kakak dan pendamping kakak menuju surga-Nya Allah swt. Ima terharu kak ngetiknya karna sambil dengerin lirik lagunya. Semoga bahagia sampai surga kak Aamiin.

  13. Selamat dilaaa, semoga jdi kluarga Samawa ya dilaa, and till Jannah, Aamiin Ya Allah 😇🙏

  14. Makasii kak Dilaa,semoga lancar sampai hari H😘😘

  15. Selamat ya kak dilla..
    Semoga lancar sampai hari H 😻

  16. Maa syaa allah, barakallahu lakuma wa jama’a bainakuma fii khair,,
    Langgeng dunia akhirat kak❤

  17. Semoga lancarrr sampai hari H 😊

  18. Lancar sampai hari H say. .❤

  19. Alhamdulillah…semoga lancar.

  20. Wah masyaAllah selamat yaa kaaaaaak dil, semoga semuanya lancar dan menjadi keluarga yang sakinnahmawaddahwarohmah kakaaak insyaAllah💙💙

  21. Semoga lancar sampai hari H adik kami Sugara Medi dan Dila.
    Do’a terbaik untuk klian.
    Doakn saya menyusul 😂

  22. Selamat ya dila, semoga dilancarkan segala urusannya dipermudah urusannya menjelang hari H ya.. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA nanti nya smpai akhir hayat bersama🙏😘🤗☺️

  23. Impian sederhana bagi setiap insan adalah mempunyai keluarga samawah.

    Hanya ucapan yang tulus & iklhas dari saya sekeluarga selamat menempuh hidup baru😁🙏

  24. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA PASANGAN NYA .
    SEMOGA YANG BACA PESAN INI DI SEGERAKAN. AMIIN

  25. Samawa Dila sayang 💜💜

  26. Semoga lancar sampai hari H kakak ☺

  27. Semoga lancar sampai hari h moro

  28. Wah thanks kakak cantik😍 wajib samawa ya kak💙💙

  29. Waah selamat medi, semoga lancar sampai hari H😇

  30. Barakallahu laka wabaraka alaikum buat Medi dan Dila, semoga menjadi keluarga Samawa💝💝💝💝

  31. Pohon beringin daunnya lebat,

    Tempat asyik untuk berkemah.

    Selamat berbahagia wahai sahabat,

    Moga sakinah mawaddah wa rohmah.

  32. Barakallahu lakum wa baraka alaikum sugara medi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma Amiinn.. 🙏🙏

  33. Barakallah dilla..
    SAMAWA until Jannah..
    💚

  34. Selamat kawan, sahabat dari SD mantap, selamat menjalankan ibadah terlama 😁, semoga rumah tangganya teduh 👍

    #gorengduo

  35. 😢 sedih campur bahagia. Lancar Sampai hari H adiok akak. Akak tetap medoakan adiok walaupun udah menjadi adiok durka ngelangkauiin akak nya 😂✌semoga kelak bisa menjadi keluarga yang SAMAWA until Jannah

  36. Selamat menempuh hidup baru buat Sugara medi,semoga rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah
    Aamiiin…

  37. Barakallah dilla.. Sakinah Mawaddah Warrahmah yaak..💕
    Bahagia dunia & akhirat..

  38. HWD kawan gila aku sugara medi.
    akhirnya ada yg mau juga ya😂😂😂😂
    nanti udah nikah jangan kambuh2 lagi sakit jiwa nya ya ( becanda).
    cepat2 kasih ponakan ya, biar anak gw ada temen berantem nya.

    I hope you enjoy your life.
    your the best person.
    once again, happy wedding my best friend.

  39. KAKAKKKK SAMAWAAAAA!!!!❤️❤️❤️❤️✨✨✨✨✨✨
    semoga selalu bahagiaaaa🥺🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  40. Selamat kak, lancar sampai hari H❤️🥰

  41. Selamat ya bang, semoga samawa dan lancar sampai hari H nya
    Berkurang 1 lajang mitra bumi.
    Eeeaaaakkkk

  42. Masyaallah tabarrakallah dek ku😘🤗lancar sampai hari H nya syg…

  43. Samawa yo DILA insyaallah klau ndok ado halangan Bg dan sekeluarga datang..

  44. Selamat ya dek, moga smua ny di perlancar hingga hari H 😍

  45. Hai ka dila cantik imut, semoga bahagia dengan pilihan kakak. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan ceper dapet momongan.
    Selamat menjalankan hari hari indah sebagai seorang istri dan ibu♥️🤍

  46. Semoga ponakan om bahagia dunia akhirat dan di karuniai anak yang sholeh sholehah.

  47. Barakallahulakuma wa jama’ah baina huma fii khoir. Semoga ponakan om langgeng, sakinah mawaddah wa rahmah dan di karuniai anak yang sholeh sholehah. Aaminn

  48. Barakallah kak dil, semoga lancar sampai hari H . 🥰🥰

  49. Barakallah, selamat menempuh hidup baru Kak Dila & Suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Semoga segala urusannya dilancarkan. May God grant you all blessings of life and joys. Best wishes for u!✨

  50. Semoga lancar hingga hari H yaaa dillacuuu😍🥰dan diberi segala kemudahan ya Amin ya Allah😇😇😇

  51. Kak dila, samawa yaaa! Lancar sampai hari H pokoknya aamiin aamiin ya Allah. Harus bahagia gamau tau sampai kakek nenek titik🖤

  52. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat dil, semoga samawa until jannah

  53. Selamat Dilan dan Sugara, semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat, dan doakan juo ughang yg berkomentar diundangan yg dila kiim ko dapek menyusul dila dan sugara aamiiin

  54. Selamat buat konco arek ku 😊
    Semoga lancar sampai hari H
    Dan menjadi keluarga yg SAMAWA.
    Tetap langgeng di dunia & akhirat. Amin 🙏

  55. بارك الله لكما وبرك عليكما وجمع بينكما في خير..

    Sebelum beribadah jangan lupa niat dan do’a ya dila dan calon.
    Semoga selalu kompak

  56. Makasih adx… Selamat dek . Wajib samawa. Insyaallah kalau kk Ndak ada halangan.. sexlagi selamat adek..

  57. Semoga lancar sampai hari H dil, doa yang baik-baik buat dila dan suami, bahagia forever, btw saya kaget tiba2 ada suara cowo nyanyi

  58. Semoga bahagia selalu…selamat buat teman securty Sugara medi

  59. Wahh time kasih uni sayang❤
    Lancar sampai hari H ya ni😇

  60. Wahh time kasih uni sayang❤
    Lancar sampai hari H ya ni😇

  61. Gabisa dtg karna jauh tapi ttp doain yg terbaik dan samawa ya kakaku💕

  62. Ahhh wajibb samawa kakdil❤️

  63. Bahagia Dunia Dan Akhirat Diok😇

  64. Sakinah mawadah wa rahmah semoga sampe jannah kak aamiiin

  65. Hope you always happy bestie❤❤❤

  66. Pas pertama dapat chat kau mau nikah waktutu jujur aku senang sampai nangis aku dil wkwk
    Aku harap yang terbaik dari Allah untuk kau dan suami kau ya! Kau harus jadi istri yang hebat untuk suami kau dan anak kau kelak.
    Semoga acara nya lancar ga ada hal-hal yg kita tidak inginkan terjadi nantinya.
    Jadilah keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aammiinn
    You are the best!❤

  67. Barakallah. Samawa ya dila dan suami. Lancar sampai hari H

  68. Udah duluan aja kau nem nem
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
    “Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together.”
    Ada rejeki insyaallah datang nem, yg jelas do’a ku untukmu tulus, once more happy wedding
    💐💐💐💐

  69. Lncar ya dil, samawa smpai maut memisahkan…. 😊😊

  70. Diiil.. bahagia mu bahagia ku jugaaaa…. Selamat sabattcuuuu♥️ semoga dilindungi allah selalu buat klian berdua😇 sediih ih 😭😭

  71. Wahhh selamat menempuh hidup baru, dil. Semoga lancar sampai hari H dan penuh kebahagiaan

  72. Alhamdulillah wa syukurillah menuju ibadah selanjutnya, semoga kehidupan Dilla & suami semakin berkah berpahala dan dipersatukan hingga dunia akhirat❤️
    I hope all the best wishes for your wedding day. Hope it can be your best happiness ever that you never think before.
    Congrats dill. To be a new person, wife, life and hope you can enjoy all the new situation for the next you can through.
    My sincere prayers for you ❤️

  73. Alhamdulillah dill. Selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga Allah akan selalu melimpahkan rezeki untuk dila dan suami. Semoga semuanya berjalan lancar. Dan doa doa terbaik lainnya yang tidak bisa dituliskan karena terlalu panjang hahaha. Selamat berbahagia Dila dan suami❤️

  74. Makasih undangannya diiill, terharu bgt pas baca undangannya:’) semoga diberi kelancaran sampai dihari H, aamiiin.
    Sampai jumpa dihari bahagia mu besok❣️

  75. Lancar yaaa dan samawa

  76. MasyaaAllah Barakallah kak dil 💖

  77. selamat kwan.semoga lancar smpai hari HA nya.😁
    den sangko ang ndak kan laku do kwan😅😅

  78. Selamat dilaaa, semoga lancar aamiin. Doa terbaik

  79. Lancar sampai hari H dil😄

  80. Semoga lancar sampai kepelaminan semoga menjadi keluarga sakina mawadda warahma
    Langgeng sampai hayat memisah kan

  81. Selamat mas bro , semoga lanjar sampai akad, dan semoga menjadi keluarga sakina , mawadah warohmah

  82. Kak diillllll, happy wedding. Lancar sampe hari H yaaaa😭❣️❣️❣️

  83. Terimakasih undangannya sayang 😘😘 semoga dilancarkan sampai hari H yaaa 🥰🥰❤️ Bismillah ya dek 🤗

  84. Haaa ilaaa akhirnyaaa, wajib samawa till jannah 😇 dada kapan yaaa la?? 😂

  85. Selamat kak dila sayang,semoga lancar sampai hari H🌹❤

  86. MasyaaAllah Barakallahu fiik kak dil 🌹

  87. Selamat sanak,menempuh hidup baru
    Semoga lancar sampai hari H nya sugoro

  88. Samawa nenek kecil😅

  89. Selamat ya dil, semoga menjadi keluarga samawa, lancar menuju hari H

  90. Makaciiih dill😍
    Akhirnya dipertemukan sama jodoh.
    Semoga jadi keluarga dunia akhirat.
    Lancar Hari H. ❤❤❤

  91. Aduuuh. Maaci dilll😍
    Selamat lancar Hari H ❤❤❤❤

  92. Selamat sugara🤗smoga lncar smpai hri H nya☺

  93. Bismillah…
    Lancar sampai Hari H dan acaranya ya cinto. 🤗🤗

  94. Happy wedding kaka sayang
    Semoga lancar sampai hari H
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah kakak

    With love : rina

  95. Maaf dek gak bisa datang yah.
    Semoga lancar adek, gak cuma acaranya, tapi lancar di pernikahan sampai akhir hayat

  96. Happy wedding adekk sayang ..🤗🤗
    Semoga acaranya lancar, bahagia dunia akhirat yaa ❣️🥳
    Maaf kk gk bisaa hadir ..
    🤗😍😍😊

  97. “Hari perayaan pernikahanmu hanya akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga jadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

  98. Selamat dilpen, semoga samawa ya, langgeng sampai tua, ikut bahagia bentar lagi uda ganti status, doa terbaik untuk kalian🥰🥰

  99. Maacih udh di undang😘 semoga lancar sampai hari H 💋

  100. Hppy skidipappap Chan.
    Jadilah chan yg sama setelah menikah nnti untuk teman2 pubg mu yg terkasih, jgn berubah klo di ajakin main sm aku, bang njay, kemal, alexius, kaconk, gembel, bang zanjaya, sank.
    Don’t forget me chan!

    Buat kak dila, sayangi teman ku ini dengan sepenuh hati.
    Chan/sugara medi is the best friend of my life.. Tolong jangan sia-siain please!!!

    Untuk kalian berdua semoga menjadi keluarga yang samawa, dan di berkahi keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin Allahumma Aamiin

  101. Smoga lancar sampai hari h. Fan smoga menjadi keluarga sakinah mawadda warahmah.. Amiiinnn..😇

  102. Selamat mamak sugoro dan kak dila, semoga lancar sampai H yo mamak,aminn……

  103. Kak dilllll…
    Samawa yah, Insya Allah aku datang😘
    Samawa dunia akhirat, dan semoga cepet nyusul garis dua juga❤️

  104. Semoga lancar terus sampe hari h nya can, sehat terus sekeluarga, dipermudah segala urusan dan rezekinya nya can, semoga jadi keluarga yang samawa ya, intinya sukses terus ya can💝😇

  105. Selamat diillll.. 😍✨ semoga lancar sampai akad dan resepsi, trus jadi pasangan sakinah mawaddah wa rohmah, aamiin yra.. 🤗 maaf kalo misalnya azi gak bisa hadir karna situasi yg gak mendukung ni yaa dil 🤗💕

  106. Lancar sampe hari nya kak

  107. Selamat nak semoga SAMAWA Sampe maut memisahkan

  108. Alhamdulillahhhh, semoga lancar sampai Hari H nya ya adekk😇😇

  109. Selamat menempuh hidup baru kawan masa kecil🍃

  110. Terimakasih sebelumnya dan selamat ya dil,semoga lancar sampai hari H dan wajib samawa!

  111. mantap sugara medi.. semoga jadi keluarga sakinah ma waddah warahmah..

  112. Selamat dil semoga lancar sampaj hari H dan wajib samawa!

  113. Medoooooooooooong.. sebagai sahabat debat lo waktu SMA gue terharu tau.. gue tau gimana perjuangan cinta lo, seh eleeeh 😅😅Semoga Allah mudahkan semua urusan kalian sampai hari H dan seterusnya.. Buat dila, salam kenal dari gue.. ndeeh sok2 ba gue lo du hahaahaaaaaa bercanda sayang.. BTW undangan nya bagus BGT

  114. Barakallah anakkuuuh, lancar sampe hari H 💜

  115. Selamat ya kak dilan semoga langgeng uhuuy 😍😅

  116. Dear dila and suami.
    Best wishes for u both.
    Smoga Allah melindungi pernikahan kalian. Maaf ndak bisa datang. Tapi doa slalu mengalir. Love you dil ❣️

  117. Lancar sampai hari H kak, semoga menjadi keluarga ya Samawa. Langgeng sampe kakek nenek sama pasangannya 🙏🏻

  118. thankyou kak dilaa sudah diundang🖤🥺
    semoga lancar sampai hari H ya kak🖤🖤🖤🖤

  119. Lncar sampai hari H mysist. Semoga menjadi keluarga samawa sayang acuu😘🤗.

  120. Selamat menempuh hidup baru Sugara medi, sememoga menjafi Keluarga samawah dan lancar sampai hari H…amin🤲😇👍💪
    Doa kan kawan angko copek nyusul sanak🤲😇

  121. Selamat sanak 😆
    Selamat merasakan malam pertama 🤣🤣🤣
    Lomak tioo 🤣🤣🤣🤣🤣

  122. Happy wik wik go.
    Gaskeun!

  123. Makasih kak dil.
    Semoga lancar sampai hari H ya, dan samawa dunia akhiran 😘❤️

  124. tia bangga sama uni,bisa bertahan sampai titik ini bisa meyakinkan semua orang tentang ketangguhan uni selama ini❤️

  125. Whoaa. Lucky you❣️
    Semoga lancar sampe hari H kak dil😍🥰

  126. Eeee sugoro, selamat yooo

  127. Alhamdulillah, semoga semua nya lancar yah dila, dan semoga allah selalu memberi kesehatan kepada dila. Amiin ya allah🙏🙏

  128. Selamat Medi dan Dila, insyaAllaah samawa ya..doakan cepat menyusul ya..carikan buat ana om..😂😂

  129. Semoga lancar sampah hari H, jangan sampai 3 kali akad go wkwkwkw

  130. wajib samawa❤️

  131. Samawa ye chan
    Lancar terus sampai hari H
    Langgeng teruss yee.

  132. Semoga lancar hari H ya kak sugara 🤲

  133. Selamat adekku syg, semoga lancar sampai hari H, bahagia dunia dan akhirat deek♥️

  134. Semogaa lancar hari H ya kak sugara 🤲

  135. Terima kasih untuk semua hari hari penuh kisah nano nano selama menggadis denganku
    Semoga Allah ridhoi kalian berdua
    Sesungguhnya yang kita butuhkan di dunia ini hanyalah ridho Allah.
    Semoga kalian selalu sehat, bahagia dan mjrah rezeki. Selamat atas pernikahan kalian. Terima kasih sudah mengundang aku dilung sayang💙

  136. Assalamualaikum.wr.wb
    Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai kalian. Aamiin.🙏

  137. Semoga lancar sampai hari H bg medi

  138. samawa memed kampret

  139. wahh akhirnya, Semoga segala hal dipermudah ya ka menuju halal, Aamiin

  140. Semoga lancar yo kak😇

  141. Semoga Lancar And Langgeng Dunia Akhirat Aminn🤲🤲

  142. Semoga lancar sampe hari H dhilla al-shaqillah 😇

  143. Thank you so much kakak ❤️.. alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah marrahmah ya kakak 😇❤️

  144. Lancar sampai hari H nya kak dilakuu, insyaallah kalau ngga ada halangan ya kakak 😍

  145. Waah masyaAllah, thank you diluok for your invitation😍😍

    Tahniah diluok, semoga segala sesuatunya diberi kenudahan oleh Allah SWT. Serta bahagia dunia akhirat untuk diluok and husband😊

  146. Waah masyaAllah, thank you diluok for your invitation😍😍
    Tahniah diluok, semoga segala sesuatunya diberi kenudahan oleh Allah SWT. Serta bahagia dunia akhirat untuk diluok and husband😊

  147. Semoga lancar sampai hari H uniiiquu❤❤❤

  148. Bismillah ya dek, moga d permudah❤❤❤

  149. Semoga acara nya lancar ya kak ku, gak ada halangan dan rintangan, serta menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah😍🥰😘

  150. Wahhh selamat ka dilla, lancar sampai hari H semoga jd keluarga samawa ya ka Aamiin yarab❤❤
    Makasih undangan nya ka, insyaallah dateng ya ka:))

  151. Smoga d lancar kan ya sugaramedi…
    SAMAWA ya chan..👍👍

  152. Aw gemoy nyaa😍 semoga lancar sampai hari-H sv ku yg comel💛happy ever after kakakuu🥰
    terimakasii undangannya🥺💖

  153. Akak sayaaang deyen

  154. Semoga lancar hari H nya kak dilaa ❤

  155. Kaka sayang deyen 😚😚

  156. Semoga lancar hingga hari H

  157. Lancar sampe hari dil

  158. Bismillah. Semoga lancar sampe hari H ya dilaaa. Congrats adikkuuu 😘😘💕💕

  159. Masya Allah, Alhamdulillah. Barakallah kak dil, doa terbaik untuk wedding kakak😘🥺 Insya Allah samawa sampai jannahnya kak, Amiiiin. Lopyu kak dil, makasih udah berbagi cerita ya kak, aaa terharu🥺😭😘

  160. Semoga lancar sampai hari H nya dil 🥰

  161. Your wedding day will come and go, but may your love forever grow.😊😊😊

  162. Aku bangga menjadi saksi perjalanan cinta uni selama ini, bagaimana yang uni rasakan, mulai dari bahagia sampai kesedihan terdalam uni.
    Bahagia selalu buat uni sayang💛💛

  163. Barakallah dila, semoga dilancarkan hingga hari H nya ya dan jadi keluarga yang samawa dunia dan akhirat Aamiin😇😍

  164. Barakallahu kak Dila sayang, semoga lancar sampai hari “H”, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..

  165. Terima kak dila
    Udah diundang ni insyaallah datang kalau tidak ada kendala yaa. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa💙💙

  166. Barakallahu lakumaaaa kadilaaaa

    MasyaaAllah ini kenapa gemoyy anedd hihii

  167. Waahh selamat Dila🖤🖤 semoga menjadi keluarga samawa ya dil 😇😇
    Bahagia dunia dan di akhiraattt
    Semoga lancar sampai hari H dila🖤🖤🖤🥰

  168. Wahh congratulation for ur wedding dilaaa, I am sorry I can’t come to your wedding cause I am so far from you🙏🙏 I am sorry before tha I wish you will be samawa family yaaa aamiin once again congratulation for your wedding🙏🙏

  169. Waahh selamat Dila🖤🖤 semoga menjadi keluarga samawa ya dil 😇😇
    Bahagia dunia dan di akhiraattt
    Semoga lancar sampai H dila🖤🖤🖤🥰

  170. Eh kak dilaa😢🥰
    Trimaaci udah diundang ni😍😍
    Lancar2 sampai hari H kak🤍 Samawa kak & suami🤍.

  171. MasyaAllah dapat berita baik dari dilla, semoga dilancarkan sampai hari H ya dill🌷🌷🌷

    Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair💐💐💐

  172. Samawa kakakku❤️❤️❤️

  173. Wuaa timekasi dah undang kak 🥺👉👈
    Mo nangis ,merinding😭
    Selamat akakkk, happily ever after🤍✨🌻

  174. Semoga samawa ya kak dila, dan dilancarkan sampe hari H🥰

  175. Ya ampunnn,,, seneng bgt dpt kbr bginiann.. samawaa yah de. Lancar smpe hari H.
    Turut bhagia buat kmu ya de, gk nyagka ntr lgi jdi istri org 😘🤗

  176. Thankyouu ka🖤
    Semoga jadi keluarga yang samawa langgeng dunia akhirat,amin🖤

  177. Actually i still don’t believe you will get married, but i am happy to hear that

    Aku hanya ingin bilang perkara mencintai adalah menerima sikap buruk dirimu, pun dirinya. Setelahnya tinggal bagaimana kalian merawat dengan doa yang baik. Agar semesta memberikan yang terbaik.
    Sepertinya kalian sepakat tentang itu.
    Semoga hatimu tetap menjadi rumah suamimu untuk besok, nanti dan seterusnya.
    Ku aminkan yang kalian semogakan, ku aminkan yang kalian harapkan.

    Happy wedding Nuradila and Sugara medi

  178. Selamat kak dila syg 🖤🖤
    Ya amlin cute ngt pen nangis 🙁

  179. Thnkyou dilll, semoga sakinnah mawaddah wa rohmah, happily ever after🤍🤍🤗🤗

  180. Selamat kkak ku sayang, ya ampim cute bgt sih🖤🖤

  181. Semoga lancar ya dek.. Bismillah

  182. Lancar sampai hari H yang🌹🤗

  183. Kakakkkuuu 😭😭🥺🥰🖤💛

  184. Barakallah kak dilla, semoga la car sampai hari H dan jadi keluarga samawa bahagia dunia akhirat yaa❤️❤️❤️
    Semoga bisa nyusul hehe😂

  185. Thankyou unii💙
    Lancar sampai hari H, Aamiin🤗

  186. Waaaah🤗 timakasih suudkuh.

    Di lancarkan sampai hari H suudkuh💖

  187. Terimakasih dilla 😘
    Semoga lancar sampai hari H ya dil ❤

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Medi & Dila

Made with ♥ by