You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mea & Dito

 

THE WEDDING OF

Mea & Dito

October 04, 2020

And marry those among you who are single and those who are fit among your male slaves and your female slaves; if they are needy, Allah will make them free from want out of His grace; and Allah is Ample-giving, Knowing.
—QS. an-Nur: 32

Mea Adista Zuiyina, S.H.

Putri dari
Bapak Danardono PP, SE.
& Khusnul Imroatin, bntHS

Riandito Hyandra Rizky, S.H.

Putra dari
Bapak Ir. H. Muhammad Hyang Siswa (Alm)
& Hj. Asriningtyas Asmoro, S.H.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 04 Oktober 2020

09:00 WIB

Desa Sumberdadi, Sumbergempol,
Tulungagung

Resepsi

Minggu, 04 Oktober 2020

13.00 s/d 14.30

Desa Sumberdadi, Sumbergempol,
Tulungagung

Tamu dimohon untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol covid-19.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

91 Comments

  1. Barokallohu laka wabaaroka alaika wajama’a bainakumaa fii khoirin. . . Mas Dito dan mbak Mea, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. . . Happy wedding. . . .

  2. بِسْـمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْم

    الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ

    *[Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat]*

    *Segala puji hanya milik Allah yang dengan segala nikmatnya segala kebaikan menjadi sempurna*

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”
    *(HR. Abu Daud, no. 2130; Tirmidzi, no. 1091. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)*

  3. Assalamualaikum dito,mohon maaf karena tidak bisa hadir karena iatri juga sedang hamil,semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah dan warrahmah,serta semoga segera di beri momongan,aaamiin…🙏🙏🙏👍👍👍

  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Kepada Dito dan Mea, selamat atas pernikahannya, semoga mendatangkan keberkahan bagi kalian berdua dan menjadi keluarga sakinah, mawwaddah dan warrahmah.

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud)

    Mohon maaf kami tidak bisa menghadiri pernikahan kalian. Semoga Allah melancarkannya. Aamiin.

    Wassalamualaikum
    Bogor, 04 Oktober 2020

    Nungki & Fadil

  5. Selamat dan bahagia dlm menempuh hidup baru tuk ananda Mea & Dito. Smoga barokah, langgeng,sll dlm lindungan Allah swt. Aamiin.

  6. Selamat menempuh hidup baru untuk dito dan mea. Semoga menjadi pasangan hidup yg saling melengkapi, bahagia, dan diberi keturunan yg shaleh-shalehah. Aamiin..

  7. Congratulation. Sakinah mawadah Rahmah. Adiknya mbak ve. Semoga sehidup sesyurga. Amin

  8. Selamat menempuh hidup baru buat mas dito dan mbak mea. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Maaf gak bisa dateng untuk ikut memeriahkan mas. Semoga acaranya berjalan lancar. Aamiiinnnn

  9. Selamat menempuh hidup baru buat mas dito dan mbak mea. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Maaf gak bisa dateng untuk ikut memeriahkan mas. Semoga acaranya berjalan lancar. Aamiiinnnn 😇😇

  10. Maa syaa Allah
    Buat Mas Dito dan Mbak Mea, semoga seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan dengan lancar, dan kelak menjadi keluarga yg selalu diberkahi Allah Subhanahu Wata’ala

    Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakum fii khayr

  11. Happy Wedding Mas Dito dan Mba Mea 😍😍😍, Sakinah Mawaddah Warohmah. mugi2 lancar segala prosesnya dan barokah. Aamiin ❤️❤️❤️🤗🤗

  12. Mas DITO dan mb MEA, Semoga acara pernikahan berjalan dgn lancar, dan menjadi keluarga samawa……Amin YRA

  13. Selamat buat Mas Dito n Mbak Mea … semoga acarax berjalan lancar n sukses … selanjutx semoga bisa menjadi kel yg sakinah mawwadah n warohmah … aamiin 3X ya robbal aalamin … maaf nggak bisa hadir

  14. Mas Dito & Mbak Mea
    Selamat Menempuh Hidup Baru.
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah

    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir
    Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  15. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,sampai Jannah, diberi keturunan yg Sholeh sholeha , bahagia dunia akhirat Aamiin Ya Robbal Alamin

  16. Happy Wedding ya To , Mas Yudi gak bisa datang ….karena ada tugas kantor di Jakarta

  17. Semoga menjadi sekeluarga yang sakinah mawadah warohmah…. Aamiin

  18. Selamat menempuh hidup baru untuk Dito dan Mea. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrahma. Aamiin..

  19. Mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi kelg sakinah mawadah warahmah,dan mdh2an acara pernikahannya dimdhkan dilancarkan Allah

  20. selamat menempuh hidup baru mas Dito,om Yadi doakan semoga ijab qobul berjalan lancar dan terbentuk keluarga yg SAKINAH – MAWADDAH – WARAHMAH ,aamiin yaa robbal aalamiin

  21. Moga lancar acaranya dulur, semoga samawa dan diberikan kebahagian 👍💯

  22. Selamat menempuh hidup baru…semoga menjadi pasangan yang berbahagia..sampai Jannah… aamiinn yra 🤲🤲🤲

  23. Alhamdulillah selamat meaa… Akhirnyaa, semoga menjadi keluarga sakinah.. jdi kluarga bahagiaa yaa mea.. till jannah aamiin😘😘🤗

  24. Barakallah smg mempelai berdua “SAMAWA”

  25. Alhamdulillah…slmt atas pernikahan mas Dito& MBK Mea SMG Alloh mempersatukan kaliandlm cinta,kebaikan&kebahagian.Jazakallahu Khaira khatira..

  26. Selamat menempuh hidup baru buat mas dito n mb mea, Smg menjadi keluarga samawa dunia wal akherat. Aamiin Yra

  27. May you both enjoy the happines that God given to you. God bless😁

  28. Semoga kalian berdua diberkahi dunia akhirat. Aamiin

  29. Meeeaaa lancar acara akad dan weddingnya amin yarabbalalamin
    Dan semoga mjd keluarga yg sakinah mawadah warohmah until jannah segera di berikan momongan yg sholehah cantik spertinya ibunya dan sholeh
    🥳🥳🥳🥳🥰🥰🥰

  30. Masyaallah, semoga acaranya nanti lancar tanpa halangan 1 pun ya me, dan semoga menjadi keluarga yg samawa dan segera mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ortu.
    Maafkan kami tidak bisa datang di acaramu nanti yaa me
    Hanya doa dan harapan yg bisa kita sampaikan untuk kalian
    Sekali lagi happy wedding 🥰🥰

  31. Selamat me. Satu ucapan mungkin sangat kurang tepat untuk kabar bahagia ini.
    Jadi mungkin link ini bisa membantu untuk mengungkapkan semuanya.

    Nih linknya!!
    https://mamikos.com/info/ucapan-selamat-menikah/

  32. Mabruk mea…
    Barakallahu lakumma wa baraka alaikumma wa jama bainakuma fii khair… 🙂

  33. Terimakasih atas undangannya, semoga diberi kelancaran sampai hari – H.
    Meskipun dalam masa pandemi seperti ini tidak menjadi penghalang untuk saling mengikat janji suci selamanya. Semoga kelak menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin

  34. meaaaa akhirnyaaa semoga acaranyaa nanti lancarrr yaa me, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiin

  35. Selamat menempuh hidup baru kalian. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Semesta merestui🎉

  36. Barakallahu lakumma wa baraka alaykumma wa jama’a baina kumma fii khoyr😇😇❤️

  37. Selamat menempuh hidup baru untuk mas dito & mbak mea
    Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah segera diberikan momongan yang soleh solehah .. Aamiin aamiin yaa robbal alamiin

  38. Selamat menempuh hidup baru buat ananda *Dito n mbak Mea semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah…
    Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a baina kuma fi Khoir…

    Aamiin Ya Robbal ‘alamiin*😘

  39. Selamat menempuh Hidup baru mas Dito dan mbak Mea semoga Samawa

  40. Alhamdulillah akhirnya mamencu 😘
    Semoga dilancarkan dan keluarga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah Aamiin 💕💕

  41. Selamat Mea…
    Do’a termanis untuk si manis Mea.. Bahagia terus ya mea ❤️❤️

  42. Selamat menempuh hidup baru buat mas Dito & mbak Mea semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah…
    Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a baina kuma fi Khoir…
    Aamiin Yaa Robbal’alamiin 🤲

  43. Sakinah mawaddah dan warrohmah dito dan mea, semoga keluarga kalian nantinya bahagia dunia dan akhirat amiinn !!!

  44. Asriii… kangeen… 😘😘 . Maaf ya gak bisa hadir.
    Selamat berbahagia buat mas Dito & mb Mea… Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah… Aamiin…

  45. Selamat untuk sahabat semasa menempuh perkuliahan mas dito! Dan teman baik sy juga semasa kuliah mea.
    Berbahagialah selalu, karena bahagia adalah dasar utk menjalani hidup yg penuh rintangan.
    Happy for you guys! Godbless!

  46. Selamat menikah Riandito dan Mea, semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya. Amin.

  47. hihi aku baper liat video dan poto2 nya 🥰 mashallah ya bahagia sllu kalian🖤 , samawa aamiin

  48. Bunda Asri… wah kami ikut senang & berbahagia💕😙💕
    Selamat berbahagia yaaa mas Dito & mbk Mea, selamat membentuk Rumah Tangga yang Sakinah, Mawaddah wa Rohmah…
    Salam sayang dari kami… luv luv luv….❤💟❤peluk ciummmm😙

  49. Selamat berbahagia untuk Ananda Dito & Mea, semoga Allah melimpahi Rahmat dan BarokahNya. Aamiin YRA

  50. MasyaAllah Tabarakallah semoga dilancarkan terus dan menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin Ya Robbalalamin 😊

  51. tabarokalloh bun Asri….trenyuh nyuh….. doa dan restu kami haturkan semoga Allah memberi kemudahan,kelancaran proses akad nikah mas Dito dan mb Mea, insyaaAllah menjadi kelg yg barokah, sakinah, mawaddah wa rohmah segera diamanahi momongan….
    Congratulation on your wedding

  52. Selamat Berbahagia Mbak Mea dan Mas Dito
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahma
    🙏

  53. Utk Mea dan Dito Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga langgeng terus ya, maaf Tante Peggy tdk bisa dtg …salam kangen

  54. Selamat mea dan dito semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin 🙏🤗❤️

  55. Sakinah Mawadah Warrohma until Jannah, Dear 💘❤💜💛💚💙

  56. MasyaAllah bahagia bangettt liatnya, semoga dilancarkan untuk semuanya,
    Selamat menjalani ibadah terpanjang ya dito dan mea, bahagia dunia akhirat dan hanya maut yang dapat memisahkan kalian. amin amin yra 🤍

  57. MasyaAllah..Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah selamat ya mea dito sawama selalu dunia akhirat rezeki mengalir deras

  58. Selamat menempuh hidup baru buat Dito dan Mea, semoga diberkahi Allah menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

  59. To mas Dito semoga bisa membawa adinda MEA utk melewati Ujian di dunia ini hingga mencapai Surganya Allah bersama anak .istri dan Orang tua…❤️❤️❤️

  60. MasyaaAllah, Alhamdulillah…

    Selamat menempuh hidup baru buat mas Dito & mbak Mea semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah…

    Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a baina kuma fi Khoir…

    Aamiin Yaa Robbal’alamiin 🤲

    Jazaakiillah khayr Omi dan keluarga❤️

  61. Mas Dito dan Mabak Mea….
    Semoga menjadi keluarga ASMARA, Assakinah, Almawaddah dan Arrahmah…
    Teriring Doa:
    بارك الله للك وبارك عليك وجمع بينكما فى خير

  62. Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a baina kuma fie Khoir.
    Smg rumah tangga mas Dito & mbak Mia selalu sakinah, mawaddah wa rohmah.

  63. Selamat ya mas dito, semoga menjadi Keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Asik nih nanti umroh udah ada pendamping nya

  64. Semoga sakinah mawaddah warohmah..
    Buat mas Dito and Mbak mea

  65. MABRUK buat mas Dito dan mbak MEA , BAROKALLAHU LAKA WABAROKA’ALAIKUMA WAJAMA’A BAINAKUMA FII KHOIR 🤲🏼🌹💚🥰🙏🏼

  66. …barokalloh hu laka wabarokah alaikuma wajamaah bainakumma fi khoir …
    Ikut bersyukur dan bahagia atas pernikahan Mbak Mea dan Mas Dito
    Selamat menempuh hidup baru
    Tetap istiqomah saudaraku …!

  67. Alhamdulillah, MasyaAllah selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiin
    Syukron Omi dan keluarga

  68. Alhamdulillah, kami tutut berbahagia. Semoga sejak persiapan hingga pelaksanaan pernikahan Ananda pada 04/10/2020 selalu dalam berkah Allah. Aamiin.

  69. Ma Syaa Allah…. Tabarokalloh buat Mea dan Dito. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah ,Mawaddah , Warohmah.
    Semoga dikaruniai keturunan yang Sholeh ,Sholehah. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲

  70. Selamat menempuh hidup baru untuk mas dito dan mbak mea.

    Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir.

    Semoga sakinah mawaddah warohmah dan Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cintanya Allah SWT, Aamiin”

  71. Selamat menempuh hidup baru untuk mas dito dan mbak mea.

    Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir.

    Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin”

  72. Happy wedding Mas Dito & Mbak Mea
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin Aamiin

  73. Masya Allah…
    Mas Dito udah mo nikah aja

    Barakallahulaka wabaraka ‘alayka wajama’a bainakuma fii khoyr 🤲

    Smoga menjadi klg sakinah mawaddah warahmah mas Dito n mb Mea 🤎🤍🤎🤍🤎

    Pen banget dateng ☺️

  74. Masya Allah…
    Mas Dito udah mo nikah aja

    Barakallahulaka wabaraka ‘alayka wajama’a bainakuma fii khoyr 🤲

    Smoga menjadi klg sakinah mawaddah warahmah mas Dito n mb Mea 🤎🤍🤎🤍🤎

    Pen banget dateng ☺️

  75. Mabruk untuk nak Dito dan mea
    Semoga acara pernikahannya lancar dan di ridhoi Allah SWT dan menjadi pasangan yg Sakinah Mawaddah Warohmah …💐

    Maaf ya nak dito klo ibu tidak bisa hadir, semoga acara akadnya lancar amiin…
    Salam bahagia
    16 september’2020

  76. Selamat Menempuh Hidup Baru semoga diberkahi dan diridhoi Allah SWT kalian berdua bisa membangun kel.sakinah.mawaddah.warakhmah Aamiin. Mohon maaf Mas Dito dan mbak Mea lupa kebarengan sm tetangga gk.bisa datang

  77. Selamat menempuh hidup baru buat mas Dito dan mbak Mea, semoga acara resepsinya lancar dan semoga di jadikan pasangan yg sakinah mawadah warohmah..Aamiin..

  78. Happy wedding Dito, semoga samawa ya……👍

  79. Bismillahirahmanirahim
    Dear Mea n Dito ,sepotong doa unt kalian berdua smoga menjadi pasangan abadi dunia akhirat…
    Barakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir…aamiin ya Rabbal ‘alamiin

  80. 𝕾𝖊𝖒𝖔𝖌𝖆 𝕾𝖊𝖑𝖆𝖑𝖚 𝕭𝖆𝖍𝖆𝖌𝖎𝖆 𝕭𝖊𝖗𝖘𝖆𝖒𝖆,
    𝕸𝖇 𝕸𝖎𝖆 𝕸𝖆𝖘 𝕯𝖎𝖙𝖔 𝖉𝖎 𝖉𝖚𝖓𝖎𝖆 𝖉𝖌𝖓 𝖐𝖊𝖑𝖚𝖆𝖗𝖌𝖆𝖓𝖞𝖆 𝖘𝖆𝖒𝖕𝖆𝖎 𝖐𝖊𝖑𝖆𝖐 𝖓𝖆𝖓𝖙𝖎 𝖉𝖎𝖘𝖚𝖗𝖌𝖆

  81. بارك لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

    Mudah-mudahan pernikahan kedua mempelai Diberkahi Allah, dan mereka dikumpulkan Allah dalam kebaikan. Mereka berdua bisa membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.

    آمين يا رب العالمين

  82. بارك لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

    Mudah-mudahan pernikahan kedua mempelai Diberkahi Allah. Mereka berdua bisa membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.

    آمين يا رب العالمين

  83. Selamat menempuh hidup baru buat mas dito & mbak mea,,semoga proses pernikahannya lancar dn menjadi keluarga SAMARA ..

  84. Insaalloh hadir,
    Matursuwon undangannya Omi
    Sukses selalu, semoga SAMAWA

  85. Happy Wedding Mea & Dito. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahma. Semoga cepet diberikan momongan aamiin. Salam satu aspal Gojek

  86. meeeaaaawwwwww, semoga lancar yaaa sama dito. Cantik bener 😍, semoga lancar lancar yaa meaaww. Jadi keluarga sakinah mawada warahma, happy for both of you! 🤗🤗

  87. Matur suwun undangane, semoga acara pernikahanya berjalan lancar dimudahkan Allah SWT. Dan keluarga yg dibentuk senantiasa samawa dengan putra putri yang soleh & soleha.
    Aamiin YRA

  88. Masya Alloh tabarokalloh…mas Dito dan mb Mea smg langgeng SAMAWA…dianugrahi anak kturunan sholih/sholiha.. Aamiin turut bahagia😍🙏

  89. Asslkm we wb
    Yang kami sayangi ❤️ananda Dito and Mea❤️
    Selamet menempuh HIDUP BARU. 🤲Semoga selalu diberkahi dan diridhoi Allah SWT.🤲

    Mohon maaf ya nak, kami berdua tidak dapat hadir. Semoga acara AKAD NIKAH nya akan berlangsung dgn lancar.

    Salam bahagia
    Pakde Uki dan bude Niniek
    Jakarta, 16 September 2020

  90. Maa syaa Allooh
    Semoga niat baik dalam ibadah menikah mas Dito dan mbk Mea … Allooh subhanahu wata’ala mudahkan dan ridhoi dengan keberkahan melimpah
    Semoga acaranya dan prosesi akadnya dimudahkan lancar penih hikmad banyak doa … Aamiinnn

  91. Happy wedding my broo..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmahh, doa terbaik buat mbak mea & mas dito

    Happy wedding to a wonderful couple,
    May love always all around you forever.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Mea & Dito

Made with ♥ by