loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mayang & Reyhan

 

The specified audio player is trashed.

We are Getting Married

Mayang & Reyhan

13.12.2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Endah Septi Mayangsari

Putri Ketiga dari
Bapak Ramto (Alm)
& Ibu Nuryanti

&

Reyhan Hafiizh

Putra Keempat dari
Bapak Suprayogi
& Ibu Hadijah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 13 Desember 2020
08:00
Bumbu Desa Harapan Indah
Jl. Harapan Indah Raya, Blok B no 2E-2G
Kota Bekasi

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020
11:00 s.d. 13:00
Bumbu Desa Harapan Indah
Jl. Harapan Indah Raya, Blok B no 2E-2G
Kota Bekasi

Untuk para tamu undangan harap memperhatikan :

• Dalam 1 undangan maksimal dihadiri oleh 2 orang.
• menggunakan masker serta menjaga jarak (physical distancing).
• selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

68 Comments

  1. Selamat ya, Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma, Aamiin 😊

  2. Selamat Mayang, sakinah mawadah warahmah.

  3. Selamat melengkapi agama bersama si masnya Mayang.

    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah sampai akhir hayat.

    Masih menunggu komentar dari Diki, Kiki, dan Ridho hmm.

    Sekali lagi selamat.

    Best Regards

  4. Dear mayang :

    Terima kasih untuk invitationnya may.. maaf belum bisa hadir untuk merayakan hari bahagiamu..

    Semoga semuanya lancar sampai hari H ya may..
    Semoga kehidupan rumah tangganya dipenuhi keberkahan dan suka cita 💞

    Love,
    Farisa

  5. Happily ever after mayang dan suami ☺

  6. Selamat menikah Mayang, semoga pernikahan ini menyempurnakan kebahagiaan kalian berdua dan semoga pernikahan kalian langgeng serta selalu diberikan petunjuk oleh Tuhan. Doa terbaik untuk kalian berdua, ya

  7. MAYAAANG ASLI SEDIH BGT GUE GA BISA DATENG 😭😭
    Tapi doa gue selalu nyertain lu. Gilaa sih jodoh banget ya kalian padahal dulu jamn kuliah sempat ada kendala dan struggle. Lancar ya sayang!

  8. Buat temanku mayang.. happy wedding ya.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, amiinn

  9. Congratulations. Wish you both have a long & loving life together.

    ご結婚おめでとうございます 。心よりお祝い申し上げます。この日の幸せをいつまでも忘れずに お二人で力を合わせて明るく幸せなご家庭を築いてください。

    Selamat atas pernikahan ananda berdua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah.

  10. Barakallah ya maayy! 🤍
    lancar sampai hari H tantiiikk 🥰
    semoga mjd pasangan sehidup sesurga 🤲🏻
    Happily Ever After ✨
    btw cu anett invitationnya 😍

  11. Selamat menempuh dan menjalani kehidupan baru, yaitu pernikahan sahabat ku Mayang 💖mas Suami…
    Semoga acaranya lancar, pernikahannya dipenuhi rahmat dan ridho Allah SWT..
    Seneng banget denger kamu nikah, BAHAGIA SELALU YA MAY…😘🤗

  12. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah Aamiin

  13. Semoga lancar sampai hari H, dan semoga mnjdi keluaga sakinah mawadah warohmah, dan semoga langgeng

  14. Dear Mayang,

    MANTAAABBBBB!!!

    Regrads,
    Pandu

  15. Lancar sampai hari H, broth

  16. Mantapp nyakul terus sampe panen han 🤣🎉

  17. AKHIRNYA YA MAY HAHAH.
    Selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin

  18. akhirnya temen kecil gua nyusul juga walau beda seminggu yee acara kita. semoga acara n cuaca cerah aamiin

  19. Mantaaap, semoga lancar sampe hari H han!

  20. Yuhuuuu akhirnya ehan dan mayang nikah juga😀 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin…
    Lancar sampe hari H💙

  21. Hwaaa reyhan sama mayang congcrooot yaaaa 🥰🥰 lancar lancar sampai hari H terharu aku tuu

  22. Mayang finally you found the right person❤️ Lancar lancar sampai hari H ya! InshaAllah aku dateng 😘

  23. Gakerasa bgt ya 20 tahun yg lalu kyknya gue lagi main sama lo, inget bgt dulu punya sepatu kembaran, gue warna pink, lo warna biru dan ada nama kita masing2, gue juga suka dititipin diruma lo, mandi brg, tidur brg wkwk skrg temen kecil gue udah mau nikah uuuhhh. Gue minta maaf ya kalo selama kita temenan gue ada salah2. Semoga lo selalu bahagia ya, lo sama reyhan menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah. Dilimpahkan rezekinya, di kasih keturunan yang soleh/solehah. Aamiin allahumma aamiinn. ♥️

  24. Lancar lancar ya sistur sampe hari H semoga samawa luvv

  25. Semoga menjadi keluarga samawa sampai akhir hayat

  26. Selamat menempuh hidup baru mayang ku sayang, dan reyhan..
    Semoga bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warahmah. Semoga kelak bisa jadi ibu dan istri yg sholihah..

  27. Barakallahu lakuma wa baraka
    Alaikumaa wa jama’a bainakuma fii khaiiir 💖💖💖
    Semoga Allah selalu memudahkan jalan mba Mayang dan mas Reyhan. Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah 💞

  28. Alhamdulillah…Thanks to God..finally u’ll married with u’ r The best choice A Man who love u till the end the world,…Congratulation…wish Samara ever & forever😘🎉🤲😇

  29. Semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah ya May. langgeng sampe kakek nenek, dan diberikan anak yg sholih & sholihah….

    ご結婚おめでとうございます

  30. selamat ya mba mayang dan masnya, lancar sampai hari H, bahagia selalu yaa mba cantik🥰🤍

  31. おめでたいにおきいただきましてにありがとうございます。
    ご結婚おめでとう マヤンさん。
    末永くお幸せに。

    Mksih undangannya may, keren gilaa wkwk. tp gua cm bsa kasih doa yg trbaik aja buat lo sm mas reyhan. semoga diperlancar semuanya, langgeng sampe maut memisahkan yak hehe amiin.

  32. Selamat menempuh hidup baru Mayang dan Reyhan semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan cepet di kasih dedeq lucu kyk akuuu😜

  33. Selamat mayaanggg!!!🤍 semoga menjadi keluarga samawa. Selamat menapaki perjalanan baru di kehidupan kalian sebagai suami dan istri. Tuhan memberkati🙏

    Ikut bahagiaa khususnya buat mayang yang ku kenal dari kuliah beserta lika liku kisah cintanyaa🥺 you found the right man may!!!!

  34. Happy Wedding Mayang ku Sayang,
    Semoga lancar sampai hari H ya
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dunia akhirat
    Bahagia ihh akhirnya nikah juga temen gabut ku

  35. Still can’t believe it that you’re getting married soon. Time flies so fast, but I wish your happiness lasts forever. I am happy for you my big sis and wishing all the best for both of you 😇💕

  36. Selamat ya mayang cobat paling awal mabakuh…
    Akhirnya berlabuh ke cinta 1…
    Samawa dan cepet dikasih debay buat temennya Hana….
    With ❤ Hani, Aswari, Hana.

  37. Aaaa kakaku yang dulu temen gabut skrg udah mau jadi istri orang. Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang samawa aamiin. Doakan juga Ku menyusul 😘❤🤗

  38. Akhirnya yaaa maaay dpt pendamping hidup, smoga langgeng trs smpe maut memisahkan, menjadi keluarga yg samawa dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha slalu dlm lindungan allah aamiin 💕

  39. Akhirnya ya may, kisah cintanya berlabuh. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan long last till jannah❤️

  40. Semoga Allah memudahkan prosesi acara Pernikahan kedua calon mempelai.

  41. Barakallahu fik…
    Sakinah mawaddah warrahmah
    Doa terbaik buat mayang dan reyhan….🥰

  42. Semoga lancar dan sukses,
    Sakinah Mawaddah Warrahmah
    Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin

  43. Selamat Kak Mayang, dilancarkan semuanya sampe hari H samawa yaa 😄

  44. Congrats mayang! Lancar terus sampe hari H. Bahagia dunia akhirat

  45. Ikut seneng banget to see you will be someone’s wife in your new life. Wishing all the best for both of you. Dapet anak yg lucu lucu nantinya dan semoga dilancarkan keseluruhan acaranya nanti.. Mayang dan Reyhan.. 🙂

  46. Semoga utk kedua mempelai menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin Yra.

  47. Congrast ya Reyhan dan Mayang, Semoga Menjadi keluarga yang SAMAWA 🙏

  48. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohman
    Amin

  49. Selamat ya may! Semoga lancar sampai hari H. do’ain kita disegerakan juga 😜😘

    Wishing you all lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day 💐👰🤵

  50. Barakallah Mayaaaang😍 Semoga segala sesuatunya dilancarkan sampai hari H, semoga akew segera bertemu jodohnya biar bisa nyusul naik pelaminan 🤣😇🤲 aamiin ya rabbal alaamiin..

  51. Finally congrats cantiku🤍 happily ever after. Semoga bisa menyusul gw yaa aminnn

  52. Semoga gua cepet nikah juga dan semoga semuanya dan segala sesuatu buat gua dilancarkan segala urusan dunia dan akhirat terimakasih

    Regards
    SuryaWijaya

  53. selamat menyusul akoh! sehatsehat untuk mayang dan reyhan ♡

  54. Heu mayaang
    Seneng liatnyaa

    Semoga selalu bersama, saling menjaga, dan bahagia dalam keadaan apapun yaa

  55. Terharu banget mayang mau jadi istri 😭 dugaan ku bener banget kalian akhirnya jadi,, semoga segalanya lancar,, semoga sehat selalu ya kalian, Aku doakan dari jauh ya 😇💞💞💞

  56. Pergi kekota mekah jangan luoa bawa sejadah, Senangnya yg baru nikah semoga sakinah mawadah warochmah, Aamiin Yra

  57. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin.
    Bahagia selalu yah mayy, semoga di berkahi selalu rumah tangganya ❤

    I’m so happy for both of you 🤗

  58. Uwuuuu bgttt 😍😍
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

  59. Akur2 yaa kalian sampe kakek nenek, langgeng terus 🥰

  60. It’s finally happening!!!
    I’m so happy for u, May❤️

  61. Selamat menjalani pernikahan yang bahagia, sahabatku (AReMa). Selamat mengemban amanah baru sebagai seorang suami dan istri. Lakukan semua karena ridho pada-Nya.❤️

  62. YAALLAH GEMESSSS!! Semoga lancar dan jadi keluarga SaMaRa mba mayang😍😍😍

  63. Wkwk akhirnya anggota laskar tertua soldout juga😂🖤

  64. Akhirnya anak laskar pecah satu menjadi keluarga yang samawa 😭❤️

  65. Can’t wait to see your happy day, Mayang! 🖤

  66. Turut Bahagia …
    Semoga menjadi keluarga Sakinah..
    Amin

  67. Smg menjadi keluarga yg sakinah maeadah warohnah, Aamiin Ya Allahhumma Aamiin

  68. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Amin Ya Allahumma Amin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Mayang & Reyhan

Made with ♥ by