You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Martin & Agil

 

We Are Getting Married

Martin & Agil

December 19α΅—Κ°, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

​

Martin

Martin Kusuma Putra

Putra dari
Bapak Basuki Rahmad
& Ibu Tita Pregiwati

&

Agil

Agil Shabika Amany

Putri dari
Bapak Suwardi
& Ibu Tumiyati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 19 Desember 2020

19.30 WIB s/d selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Margosanten RT 001 RW 001,
Sepanjang, Tawangmangu

Resepsi

Minggu, 20 Desember 2020

09.00 WIB s/d selesai

Gedung Serbaguna Desa Sepanjang
Margosanten, Sepanjang,
Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah 57792

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

72 Comments

  1. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya gil, ga nyangka kamu sebar undangan secepat itu. Wkwkwk
    Bahagia selalu ya.

  2. Happy Wedding agil dan mas martin, samawa till jannah aamiin ,πŸ˜‡

  3. Selamat menempuh hidup baru agil dan mas martin samawa till jannah aamiin πŸ’«

  4. Alhamdulillah,,wktu pkl breng yg di bahas nikahan mulu ya gil, kalau chat yg di bahas orang nikahanπŸ˜…
    Sekarang alloh mengabulkan apa yg kamu doakan disetiap hembusan nafasmu, semogga menjadi keluarga yg SAMAWA ya gil,,bahagia selalu 🌹

  5. Selamat menempuh hidup baru agil dan mas martin.
    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan segera dikasih momongan. Aamiin 😍

  6. aku doain semoga kamu dan suami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah segera diberikan momongan πŸ˜‡πŸ˜‡

  7. Selamat yah bebs,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah,langgeng selamanya,cepet diberi dekbay😍

    Bhagia slalu zheyengg mwahhh❀️😍

  8. Wahh selamat gill 😍😍 akhirnyaaa
    Samawa till jannah aamiin

  9. HAPPY WEDDING BROH πŸ‘πŸ»

  10. Pippp pippp pip pip calon manten Whaww selamat martinnn, bahagia selaluu lancar sampe hari H and ever afterπŸ’ž

  11. Senang sedih akhirnya menuju halal juga. Semoga berkah, jadi jodoh dunia akhirat ya solehah ku πŸ’•
    Segera dikasih amanah jd orang tua.
    Wajib bahagia terus !!!

    Cubit aja kalau masih nakal 😏

  12. Aaaaaa agillll, selamat menempuh hidup baru, semoga lancar acaranya. In sya Allah dateng 😚

  13. Selamat martines semoga samawa dan langgeng hingga kakek nenek.
    Semoga cepat mutasi juga 😁😁

  14. Selamat Agil akhir tahun yang bahagia semoga segera diberikan momongan πŸŽ‰πŸŽ‰

  15. Selamat ya Agil, semoga lancar acaranya, ma’af belum bisa datang, solnya udh terlnjur balik Riau ini.
    Do’a terbaik aja buat Agil,
    Semoga berkah dan dapat membawa perubahan yang baik ya πŸ˜ŠπŸ™

    Salam dari Riau buat kalian berdua 😊😊

  16. Selamat yaa sayangku. Akhirnya setelah sekian purnama gilll……….. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian setelah banyak kegalauan yg telah dilalui.

    Agillll, disaat cewek lain main sama cowok,kamu memilih tetap berdiam dikamar pdhal banyak cowok yg ngajak jalan keluar. MasyaaAllah kesetiaan yg tdk diragukan lagi.
    Bahagia selalu kalian berdua 😍😍

  17. Barokallah dek,,, sakinah mawadah warohmah,,, langgeng sampe akhir😊😊 doa terbaik buatmu pokok e πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  18. Happy wedding agil 😍, semoga di perlancar sampai hari H πŸ‘°

    SAMAWA πŸ‘«

  19. Happy wedding mb agil dan mas martin
    lancar sampe hari H ya…

  20. Selamat yaa nduk, moga berkah, langgeng terusss

  21. Happy wedding mb agil dan mas martin. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Cepet dapt momongan. Bahagia selalu, aamiin

  22. Selamat mb agil, moga bahagia selalu. Jodoh dunia akhirat. Aamiin

  23. Barakallah 😍 Akhirnya selamat agel dan mas martin πŸ˜‡ semoga lancar sampai hari H pernikahan

  24. Selamat Agil dan Martin, semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H.Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

  25. Happy wedding bro

  26. Ora adoh jodone ternyata. Mugo2 lancar kabeh acarane gilπŸ™

  27. Selamat agil, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin

  28. Selamat dek agil, Semoga jadi jodoh dunia akhirat. Aamiin

  29. Alhamdulillah, selamat ya gil, happy ever after πŸ’•

  30. Mugo2 diparingi kelancaran tin, selamat yo pak. Jadi terharu

  31. Selamat menempuh hidup yg baru,, semoga jdi kluarga SAMAWA dan cepet d beri momongan yaaa..belajarmu dlm berhubungan akan d mulai gill… Selamat yaaaaa

  32. selamat yaa martinsss semoga lancar acaranya, dan menjadi keluarga yang samawaπŸ™ aamiiin

  33. Alhamdulillah bolo sing imuueet dewe nikah
    Selamat agil dan mas martin semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah semoga lancar sampai hari H ya aamiin 🀲

  34. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga mba Agil dan mas Martin akan terus bersama hingga akhir hayat.Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan berlapis-lapis, dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. semoga
    cepat dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin.

  35. agil…masyaallah akhirnya nyebar undangan juga 😍 semoga lancar acaranya gil

  36. Selamat agil, semoga lancar sampe hari H yaa..

  37. Alhamdulillah.. barakallah agil dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. amin πŸŒ·πŸ’–

  38. Agil yang nikah aku yang deg-deg an… Lancar sampai Hari H ya…. Semoga sekali ucap langsung sah… Bahagia selalu untuk kalian…

  39. Happy wedding agil, till jannah yaπŸ€—

  40. Barakallah agil, ikut seneng banget denger kabar ini. Lancar lancar sampai hari H yaa semoga selalu dilimpahkan keberkahan πŸ’•πŸ’•πŸ’• Ga sabar banget pengen ketemuu 😍

  41. Lucuuu, agil selamat jadi istri sholehah πŸ€πŸ’œπŸ€πŸ₯Ί

  42. Agil selamat yaa 😍 semoga dilancarkan segala sesuatunya. Sakinah Mawaddah Warrohmah Agil ❀

  43. Alhamdulillah ya dek agil hampir lulus LDRnya. Sudah tdk galau lagi sama yang namanya KABAR πŸ˜‚. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, jodoh dunia akhirat, saling melengkapi dan membahagiakan. Aamiin, sekali lagi selamat dek πŸ’•

  44. Selamat menikah agilll
    Lancar yaaa…

  45. selamat menempuh hidup baru ya sayangku agil dan mas martin . sukses ldr 😭 ga nyangka bisa sampe titik ini

  46. Selamat martin,
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah.
    Jadi suami yang baik yang dapat mengayomi dan membimbing istri serta anak kelak.

  47. Congrats anak Mami.. Semoga menjadi keluarga yg bahagia, aminnn…

  48. kak agilll selamatt ya barakallah 😍🎊 semoga menjadi kelurga yang samawaa, missyou gigi ginsulmu, kak agil kecil yang maniss wkwk

  49. agil selamat ya gil walaupun kamu nikah dluan gpp. aku ikut bahagia, semoga langgeng dunia akhirat 😍

  50. Mantap pak kumis

  51. selamat menikah agil dan suami, semoga menjadi pasangan dunia dan akhirat πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™

  52. Terharu aku tuh, ikut merasakan kebahagiaan kaliaan, semoga menjadi pasangan se surga Aamiin ❀️

  53. Semoga lancar terus sampai H dan bisa menjadi keluarga sakinah,mawadah, dan warohmah.. aamiin

  54. Selamat agil dan mas martin, kok mesem mesem dewe ya aku haha kelingan jaman kuliah agil sing selalu omong β€œmas martin” duhh lumer wkwk malah cerpen btw samawa ya buat kalian till jannah aminπŸ₯°πŸ˜˜

  55. Barakallah.. selamat agilπŸ’• & calon suami ,semoga lancar sampe hari H jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ,dan segera dikaruniai momongan ,aamiin πŸ˜‡

  56. Mbkk samawa y mbk.maap aku ga iso teko .

  57. Barakallahu lakuma wa baraka β€˜alaykuma wa jama’a baynakuma fii khayr. Alhamdulillah.. semoga lancar dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah ya bebku❀️
    Smoga cpet dapat momonganπŸ’•

  58. Barakallahu lakuma wa baraka β€˜alaykuma wa jama’a baynakuma fii khayr. Alhamdulillah.. semoga berkah dan lancar dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

  59. Semoga lancar acaranya mas martin

  60. Mantapp
    Selamat menikah

  61. Selamat ya…

  62. Selamat ya…

  63. Selamat Ya martin dan agil semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah…

  64. Selamat Tin, Lancar sampai hari H yo,,,

  65. Selamat, mas…semoga SAMAWA…

  66. Langgeng ampe kakeknenek tin

  67. Semoga lancar ndan

  68. Alhamdulillah lurrrr, samawa terus le

  69. Akhirnya de martin nikah

  70. Awww selamat Mas Martin dan pasangan✨ Semoga lancar sampai hari-H uwuuu

  71. Mantap martinus

  72. Papa bangga sama kamu

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Martin & Agil

Made with β™₯ by