You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Mahida & Adfani

 

β€œKeep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

β€”Oscar WIlde

Mahida

Mahida Maharani, A.Md.S.I.Ak

Putri dari
Bpk. Triyono (Alm)
& Ibu Sutarti

Adfani

Adfani Fahreza Ichsan, S.Kom

Putra dari
Bpk. Sumarsono
& Ibu Suparti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 26 September 2020

09:00 s.d. 10:00

Jl. H. Jalih Cempaka Bulak RT.005 / 004
Jaticempaka, Pondok Gede

Resepsi

Sabtu, 26 September 2020

11:00 s.d. 17:00

Jl. H. Jalih Cempaka Bulak RT.005 / 004
Jaticempaka, Pondok Gede

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

32 Comments

  1. Selamat untuk Mahida & Adfani…semoga berkah,menjadi keluarga yg sakinah..Mawadah,Warohmah.Aamiin YRA…πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜πŸ˜

  2. Selamat buat sahabat mahida dan adfani, semoga menjadi keluarga yg samawa, menjadi pasangan yang penuh diberkahi.. doain semoga saya cepat nyusul juga🀭🀭.. Aamiin

  3. Masya allah cantik banget selamat ya mahida semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah cepet dapat momongan .

  4. Yeee selamat mz za 😊,semoga lancar sampe hari H,dan semoga Samawa,cepet dikaruniai momongan 😊

  5. Maa syaa Allah, selamat ka mahida dan ka adfani. Semoga pernikahan kalian selalu dalam keberkahan πŸ€—βœ¨βœ¨

  6. Uwu gemoy bgt undangannya πŸ₯Ί semoga lancar sampe hari h ya mbaaa mahidun β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’…πŸ’…πŸ˜

  7. Akhir nyaaa best couple pusaka menuju halal.. lancar sampai hari H yaa mahida dan adfaniβœ¨βœ¨πŸ˜‡πŸ˜‡

  8. Setelah perjalanan panjaaaaang akhirnya balikan & jodoh… good!!! Cepet nyusul langsung anak 2.

  9. Adfaniii & mahidaaaa…
    ihiiiiiyyy… setelah bertahun tahun akhirnyaaa sampai juga 🀭😍😁 semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah yaa & semoga cepat diberikan keturunan. Aamiin ya robbal alamiin 🀲

  10. Alhamdulillah mahi dan adfani, akhirnya. Semoga lancar sampai harinya. Aamiin

  11. Selamat mahida & Adfani, Semoga lancar sampai hari H..
    Amin

  12. Masyaallah, ini undangannya sweet bgt. Recommended bgt jd ngurangin sampah kertas dn plastik jg. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… eh kok jd ngomongin undangannya yak πŸ™πŸ» untuk Adfani atau biasa gw panggil Sumarsono dn calon bidadarinya Sumarsono Mahida, gw mau ngucapin “Barakallah lakuma wa baarak a’alaikuma wa jaama a’laikuma fii khoir” aamiin…. πŸ˜‡ semoga kalian menjd keluarga sakinah mawadah warohmah hingga surga serta segera Allah berikan keturunan yg Sholih shalihah yg dpt menjd qurotta a’yun / penyejuk hati bagi kalian serta menjd generasi Rabbani… Aamiin ya mujjiban salim… πŸ’• semoga Allah mudahkan dn lancarkan akad dn resepsinya yah… Aamiin πŸ™πŸ»πŸ’™πŸŒΉ

  13. Selamat ya Ida & adfani.. semoga dilancarkan sampe hari H.. semoga jd keluarga samawa.. cpt dpt momongan.. bnyk2 mkn singkong ya biar dpt baby twins wkwkwkπŸ˜…πŸ˜…

  14. anjaaay

  15. semoga di lancarkan nyampe hari h ya mba😘

  16. γ„΄γ„·γ…‘γ…γ…Žγ… γ…‡γ…‘γ…£γ…œγ…Œγ…γ„±γ…γ…γ…œ γ…œγ…›γ…γ…‘γ…”γ„· ㅗㅁㄱ γ…— ㅛㅁ γ…‘γ… γ…πŸ˜˜

  17. Buat sahabat kesayangan aku . Adfani and mahida . Semoga acaranya lancar and berkah . Bisa menjalani rumah tangga sampai maut memisahkan kalian berdua . Jadi keluarga samawa . Dan mempunyai momongan yg soleh dan solehah .. aminnn

  18. Barakallah idut dan adpani.. semoga menjadi keluarga samawa yaa πŸ₯° dikaruniai Putra dan Putri yg soleh dan solehah ya.. Aamiin
    Do’akan ku segera menyusul yaa.. hehe

  19. Semoga Dilancarkan semuanya sampai Hari H.. Happy Wedding yah Mahida & Fani.. hehe doa yg terbaik mengiringi langkah bahtera rumah tangga kalian…

  20. Semoga ilmu yang sudah di pelajari dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam tempo selama lamanya

  21. Semoga ilmu yang sudah di pelajari dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam tempo selama lamanya

  22. semoga lancar sampe hari H sayang apa yg ditunggu tunggu trjawab sudah πŸ€— bahagianya
    congratulations

  23. barakallah sayang,moga d lncarkan smp hari -H nnt y,moga jd klurga yg sakinah mawadah warohmah,doa yg baik2 buat xan y,🀩❣️

  24. Selamat ya mahida dan adfani semoga lancar sampe hari H. Amiin

  25. Hayo siapa lagi yg mau nyusull..

  26. Lancar -lancar sampai hari sabtu❀️

  27. Gemoiiii bangetttt😍😍
    Lancar sampai hari H yaa. Luvvvv. Selamat menempuh hidup baru xixi

  28. Selamat ya ndutt
    Akhirnya dihalalkan juga
    Salah satu keinginan terbesar selama ini terkabul
    Jgn galau2 lagi ye 😁😁
    Lancar sampai hari H ya dutt

  29. Cantik banget.. Sukaaaaaa

  30. Oomm … Mahiii… Semoga dilancarkan sampai hari H nyaaa
    I’m happy with your marriage .. Hehehe 😁 seeyou ..

    Eh gemesss banget sih undangannya sama prewedd nyaaa kalian gemushπŸ’•

  31. So nice in pinky…semoga dilancarkan acaranya dan tidak ada halangan apapun….
    Congratulations…

  32. Semoga segala proses nya di lancarkan sampai hari H ya mahida.
    Doa terbaik untuk mahida dan calon suami.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Mahida & Adfani

Made with β™₯ by