loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Lusi & Dicky

 

THE WEDDING OF

Lusi & Dicky

December 27, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Lusiana, S.Tr.Par

Putri Kedua dari
Bapak Mica
& Ibu Aeti Haryati

Dicky Nugroho, S.Tr.Par

Putra Pertama dari
Bapak Sunardi
& Ibu Endang Suprianti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 27 Desember 2020

09.00 – selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Komplek Laladon Indah
 Jl.Citarum RT 05/06 Kel. Laladon
Kec. Ciomas, Kab. Bogor
Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 27 Desember 2020

11.00 – Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Komplek Laladon Indah
 Jl.Citarum RT 05/06 Kel. Laladon
Kec. Ciomas, Kab. Bogor
Jawa Barat

Tanpa mengurangi rasa hormat,
untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan mematuhi protokol kesehatan.

Protokol Kesehatan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

106 Comments

  1. Happy wedding Ucing & Suamik! Semoga pernikahannya langgeng, bahagia selalu till jannah, smg lekas diberi rezeki keturunan yg soleh dan sholeha♥️

  2. Ucing sayang congrats yaaa, lancar acaranya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warrahmah❤❤❤

  3. Selamat mas dickyyyyy! Lancarkeuuun ❤️❤️

  4. Untuk Kak Ucing & Kak Dicky,

    Selamat berbahagia 💞 🤗

    Semoga Tuhan menyempurnakan kebahagian Kakak2 ini dan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Nya. 🤲🏻

  5. Doa terbaik untuk temen yang akan melaksanakan kebaikan. Semoga di lancarkan. Dan pernikahan kalian di berkati Tuhan sampai maut memisahkan.
    Tuhan memberkati kalian, amin 😘

  6. Congrats dickyy dan calon istri nya, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, kekal hingga akhir hayat Aamiin.. lancar hingga hari H ya ✨✨

  7. Barakallahu Laka wa baaraka ‘alaika wa jam’a bainakuma fii khoyr aamiin

    Congrats for both of you adik2ku

  8. Semoga lancar sampai hari H ..& Samawa ya
    .
    Aamiin 🙏

  9. Dear ontyyy ucinxx,
    Semoga di lancar kan segala urusannya yaa💕
    Sooo yippiy for both of yuuu💐

  10. My best supervisor ever. Lancar sampai hari H ya neng..

  11. Dear Uciing.. Selamaat semoga SaMaWa.. sm dicky Berkah sampai Selamanya.. sekali lagi selamat Maaaf aku g bisa hadir Insha Allah Doa Terbaik dn Amplop nya aja yg sampai 😍😍 sekali lagi selamat yaaah

  12. Semoga lancar sampe hari h yaaa ❤❤

  13. Semoga dilancarkan ya syg acaranya nanti & diberkahi setiap langkahmu.. stay healthy & stay happy.. 💖💖

  14. Uciiiiing selamat menempuh hidup baru !!!! Samawa, tak dikira tak disangka akhirnya hahaha✨🙏

  15. Terharuuuu lancar smpe hari H adek online ku…. 💋💋

  16. Congrats Ucing! 🎊
    So happy for both of you!!💐

    Semoga dilancarkan segala urusannya! Aamiiin

  17. Huhuhuhu comelll kalii punn🥰 lancar yaa mbaa sampai hariii H, bahagia selalu, stay healthy luppp🥰🥰

  18. Tetap jaga kesehatan sampai hari H nanti.. insya allah semua berjalan lancar ya nak… doa terbaik untuk kalian berdua.. aminnnn allah huma aminnnn

  19. Smoga berkah dan menjadi keluarga yang ridhoi Allah SWT. Amin

  20. Selamat yah cing , semoga diberikan kemudahan dan kelancaran yah sampe hari H 🙏🏼

  21. semoga diberikan kemudahan kelancaran keberkahan sampai hari H dan selama pernikahan , langgeng dan bahagia dunia akhirat yaa ucing

  22. Akhirnya penantianku terwujud juga liat ka ucing dan bang dicky nikah yeaay lancar sampai hari h kaka abang ku ♥️

  23. Lancar sampai hari H Kak Ucing dan Kak Dicky 😊🙏🏻

  24. 🌷Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

    🌷Menjadi keluarga yang selalu menjalankan perintah-Nya dan meninggalkan segala larangan-Nya

    🌷Dan semoga ini pernikahan pertama dan terakhir in syaa Allah sampai ke Jannah-Nya

    💎Aamiin Allahuma Aamiin💎

  25. kakak abang panutanku semoga lancar sampe hari H yaa! sampe ketemuuu❤️❤️❤️ doaku yg terbaik buat kalian

  26. Lancar sampe hari H ya Kaka dan abangku,,, see you on 27 dec 🤍🤍🤍🤍

  27. Congraaats diiik, Semoga Lancar sampai hari H, sehat selalu dan senantiasa diberikan keberkahan dan kebahagiaan😇😇

  28. Lancar sampai Hari H ucingg, stay health❤

  29. Mantabss broo👏

  30. Makasih atas undangannya ucing n dicky

    Smoga SaMaWa yah, sukses buat acara nya.. Doa terbaik buat kalian dan keluarga.. Amiiin

  31. Congratulations ka ucing & ka dicky❤️ semoga lancar sampai hari H yaa 🙆🏻‍♀️

  32. Semoga diberi kelancaran ucing sampai hari H 😘

  33. HUHU UCING LO YANG NIKAH GUE YANG TERHARU. CONGRATULATIONS YA UCINGGGG!!! SAMAWA AND HAPPY MARRIED LIFE. SAYANG UCINGGG😍🥰❤️

  34. Lancar sampai hari H y ucing n dicky

  35. Barakalllah Ucing dan Dicky semoga selalu diberikan kelancaran sampai hari menjelang pernikahan.
    Sehat sehat

  36. Congrats ucing ..
    Semoga lancar 😘

  37. wishing you guys nothing but happiness!! ❤️

  38. Selamat menempuh hidup baru ucing 😁, semoga jadi keluarga yang sakinah ma waddah warahmah ya cing aamiin…

  39. Thank you for the invitation cing. Lancar sampe hari H..

  40. Lancar sampe hari H ya ucing dan dicky🥰

  41. Alhamdulillah akhirnya menuju hari kebahagiaan datang sebentar lg selamat yaaaa sygkuuuu bismillah dilancarin segalanya, Loved Ucing kuuuuuu😇😘❤️

  42. Congrats adek2ku, happy for both of you 🤗
    Lancar yaa sampe hari H, semoga selalu diberikan kebahagiaan 😘

  43. Semoga lancar sampe H ucingg dicky!!

  44. Alhamdulillah…Selamat ya Uching & Dicky lancar sampai hari H, jadi keluarga yg SaMaWa penuh kebahagiaan & keberkahan..Aamiin..🤲😍

  45. lancar semuanya uciiii temen kecilll sedih juga ya temen kecil satu satu udah pada nikah hehe sekali lagi selamat uciiii🤘🏼🤘🏼🤘🏼

  46. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir. Lancar semuanya dan bahagia selalu untuk kalian. Amiin allahuma amiin

  47. Congratz ya kalian berdua.. Semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu ❤️

  48. Lancar sampe hari H ya Ucikuuuu, luvvv❤️❤️❤️

  49. Mantap ,lancar resepsinya bang

  50. Barakallah, semoga lancar sampai hari H ya Dicky dan Lusi dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah…
    Aamiin 😇💕

  51. Lancar sampai hari H ya Uci gg sygg ❤️❣️

  52. Hai ucingg thankyou for the invitation💙💙 lancar lancar sampai hari H yaaa

  53. Barakallah ucing dan dicky lancar sampai hari H kesayangan 💙

  54. congratss Dicky!!! Wish you two all the best!!!

  55. Selamat dicky dan lusi. Semoga lancar sampe hari H. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  56. Wah selamat yah lusi semoga lancar sampe H nya

  57. Selamat ya Lusi semoga lancar sampai hari h ya

  58. WELL KA UCINGGGG CONGRATULATIONSSS YAAAAAAAA!!!!! UNDANGANNYA CUTE BANGETTTT. LANCAR UNTIL HARI H. 😍😍

  59. Barakallah ci, semoga dilancarkan yaaa

  60. Uciing… lancar sampai hari H ya… congrats😘😘😘😘 see you there

  61. Aaahhh classmate SD akohh 🤗🤗🤗
    so happy for you beb..
    What a time flies so fast…
    Congrats buat kehidupan yg baru yaa semoga sakinah mawaddah warrohmah ❤️

  62. Aaahh ucingg see U on 27 Dec, thank you for your invitation❤

  63. Selamat yak dicky dan ucing,, semoga lancar sampai hari H. Jadi keluarga yang samawa. Amin

  64. Wadadidaww, congratss mamen! lancar2 sampai hari H yess

  65. Selamat ucingg, semoga lancar dan dipermudah selalu sama Allah❤

  66. Hai love.. semoga lancar sampai hari H..
    Semoga kelak jadi keluarga yang bahagia dunia akherat yaa cing dik..
    With love
    Dheadul, Beno and El ♥️♥️♥️

  67. Semoga lancar sampai hari H cing

  68. Selamat yah cing. Semoga lancar sampai hari H

  69. Selamat ya ci

  70. Semoga Allah melancarkan segala urusan sampai hari H
    Congrats bro and sis

  71. Barakallahu laka wabaraka’alaika wajama’a bainakumaa fii khoir ucing semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin 🙏❤❤

  72. Ah mantaappp kawan satu letting

  73. Finally, uci temen galau pas kita jaman high scool dulu.. sekarang udah sangat mature n ٱلْحَمْدُ لِلَّٰهِ udah ketemu jodohnya. Sampe ketemu di hari H. So happy for you both 💚

  74. Alhmdulillah, lancar terus sampai Hari H ka ucing & bang dicky💖💖💖

  75. Lancarr sampe hari H yaaa ciinggg 💕💕💕💕

  76. Waahh da kenapa aku terharu sedi. Lancar2 ya Voldemort qu! See u on 27 bro!

  77. My favorite couple, semoga lancar dan selalu mendapatkan keberkahan-Nya ka ucing dan a
    bang dicky 🤍

  78. Semoga dilancarkan ya ucing dicky🕊🤍

  79. Beb, happy terus yaaa.. semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah… Aamiin
    Wuff you🥰

  80. congratulations ucing semoga lancar sampai hari H 🙂

  81. Alhamdulillah, barakallah ucing&mas-nya semoga diberikan kesehatan kelancaran segalanya untuk calon mempelai dan keluarga besar. luvvvv 💜

  82. Lancar ka Dickyyyy.
    Suka banget undangannya😭

  83. Selamat ya dan lancar semua nya

  84. Lancar selaluuuuuuu🙏🏻

  85. Lancar selalu Ky!!

  86. Ane usahain dateng ya….

  87. Barakallah..semoga dilancarkan sampai hari H gaiiis

  88. Adik-adiku..
    This is what we called with “Jodoh Pasti Bertemu”
    You both are the tough person in SOSMA, tdk kalah dengan hukum alam.
    Mudah-mudahan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrohmah, Amin 😇
    Please remember this always “Anything HAPPEN in Las Vegas, Just LEAVE it in Las Vegas”

    Once again HAPPY WEDDING our El Presidente and VICE Presidente !!! 😘😘😘

  89. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya sampai hari H. ❤️

  90. Lancar Dicky & Lusiana! Semoga menjadi kel. sakinnah mawaddah warrohmah. Cepet2 punya dede bayi yaa

  91. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir. Kak Ucing & Bang Dicky 🙂

    Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together!!!

  92. Selamat dan semoga lancar ya Ucing & Dicky semoga bahagia dan langgeng terus 💜

  93. Selamat ya Ucing & Dicky semoga lancar yaa, langgeng terus.. 🥰

  94. Semoga keberkahan Allah berikan kepada Ucing & Dicky.

  95. Selamat ya uching dan diki… Semoga selalu dalam kebaikan untuk kalian ya. Lancar semua2nya… Jangan nunda nunda, langsung di jadiin ya. Hahaha

  96. Tante Ushiiiiiing n om dicky…congrats! 💝💐 Semoga dimudahkan semuanyaa…

    Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

    Aamiin Allohumma Aamiin
    #bubumasihgaterima😜

  97. Bismillah, Barakallah kakak dan abangku semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat disetiap langkah kehidupan baru berdua nantinya. Love youuuuuu

  98. Unyuuu bgttt………

  99. Hai Ucing dan Dicky, sungguh anugerah yang sangat Indah ❤️kalian dipersatukan , Tuhan berkati hari” kalian sampai selamanya,amin.
    teruntuk : 😉
    Ucing wonderwoman PBU10
    Dicky Captain America Sosma

  100. To cute😍😍😍 semoga di lancarkan segalanya sygku, see u on the day🤎🤎🤎

  101. 😭😭😭😭 mo nangis dulu deh, aaaaaaa may Allah bless u guys… ❤️

  102. Lancar sampe Hari H sayang aku….see you on your wedding day baby . I love you❤❤❤❤

  103. cayang aneeettt🥰😍 lucuuuuu

  104. See you on your dayyy my pretty soon to be bride ❤❤❤

  105. Hai bestie… semoga di berikan kebahagiaan yang berlimpah… see you on 27 Dec ❤️❤️❤️

  106. Lancar sampe hari H ya sayang, i love you🤍🤍🤍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Lusi & Dicky

Made with ♥ by