You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Lulu & Bintang

 

We Are Getting Married

Lulu & Bintang

January 09, 2021

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Ngemas Syifha Lulu Meiesyah

Putri Kedua dari
Bapak Ma’rifullah, SE., M.Si
& Ibu Yulianti

Bintang Andhika Putra

Putra Pertama dari
Bapak Wuwuh Riatmo
& Ibu Sri Mulyati

Akad Nikah

Sabtu, 09 Januari 2021

09.00 s/d 10.00 WIB

Jl. HR. Rasuna Said, Pakojan, No. 10,
RT: 004, RW: 001, Kelurahan Pakojan,
Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Resepsi

Sabtu, 09 Januari 2021

10.00 s/d Selesai

Jl. HR. Rasuna Said, Pakojan, No. 10,
RT: 004, RW: 001, Kelurahan Pakojan,
Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

185 Comments

  1. Happy wedding bintang,, selamat menempuh hidup baru,, sakinnah mawaddah wa rahmah till jannah๐Ÿ˜‡

  2. Semoga bahagia mas dari aku yg pernah seranjang denganmu

  3. Lancar ya broo

  4. Besooookk wehhh!!! Bismillah lancar buat semuanya yaa laaayyyy aamiin ya Allah, bahagia selalu buat duo onyet ue ter๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’๐Ÿ’

  5. Semoga apa yg disemogakan jadi semoga bang, hahaha

    Doain gua bang cepet nyusul
    Aamiin..

  6. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah.

  7. kamu jahat mas, kamu jahat ๐Ÿ˜ญ

  8. Congrat ya mas, jaga kesehatan jangan lupa pakai masker ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  9. Ga nyangka ya kamu nikah, jgn lupakan aku, jataha selalu ada kok

  10. Happy wedding bang semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah ya bang

    Nnti saya juga nyusul bang
    Wkwkwkwkwk

  11. Kurangยฒin Bobrok nya Aa ,, Bewok Cukur Tuhh Jelek bngt klo ada bewok nya & Badan Tinggiin aa Udah kyk Mpok Sma Ade klo lgi jalan sma Kak Lulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Semoga lancar acara nya insyaallah gua dtng aa gua liat kondisi dlu klo lagi gak tugas ( piket ) gua dteng kesana tpi klo bima lgi Tugas Maaf sangat maaf ya aa ๐Ÿ™๐Ÿ™

  12. Selamat menempuh hidup Baru Mas Bintang & Mba Lulu.. Semoga Sakinah Mawadah warahmah & berkah acaranya.. Segera dikasih momongan yaa..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  13. Selamat menempuh hidup baru
    Semoga dilanacarkan segala acara nya dan sehat selalu dan bahagia selalu berserta keluarga. Amin.

  14. Semoga diberi kelancaran aamiin

  15. Lancar ya bro sis….Gbu

  16. semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg SAMAWAH ,,

  17. Selamat” Bintang, semoga dilancarkan dan diberikan keberkahan dalam rumah tangga sobat aamiin

  18. Mantap..
    Selamat menempuh hidup baru tang..
    Smoga lancar acara dan langgeng terus

  19. Selamat ya tang..
    Semoga selalu berbahagia dan diberi keberkahan buat hubungan dalam berkeluarganya tang๐Ÿค˜๐Ÿพ

    Gassssss!! Tang, gasssss! Jangan kasih napas!

  20. happy wedding tangg, bahagia selalu yaaaaa๐Ÿ˜

  21. Gokssss! Semoga lancar sampai hari H bre ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿป

  22. Hwd , selamat menempuh hidup bahagia, dua anak harus lebih

  23. Semoga dilancarkan bos, saat ini ataupun kedepannya. Semoga selalu dimudahkan segalanya.

  24. Mabrook tang & istri. Berkah dunia akhirat. Samawa. Aamiin.
    Jadi kita mau kapan jodohku kelak??? ๐Ÿ™‚

  25. Alhamdulillah, Happy wedding Bin , Sukses slalu , semoga Samawa ya.

  26. HWD Braderrrr, semoga jadi keluarga syakinah mawwadah & warahmah. Selamat menempuh hidup baru kang bintangg

  27. Bintang, tangee selamat yaaaaaa. Selamat menempuh hidup baruuuu. Iiiiiiihhh lluuucuuuu kalian cocok deh ๐Ÿ˜ samawa yaaaa, langgengggg… Sukses yaaa bintang dan lulu …

  28. Samawah pokonya Bang… ๐Ÿ˜‡, Happy wik wik day

  29. Semoga di lancarkan segala urusan nya sampai hari H my bruuh, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin yaAllah

  30. Terimakasih sudah mengundang seluruh siswa/i angkatan 6

  31. Congrats idung!!! Lancar sampe hari H yaaa๐Ÿ˜Š

  32. Selamat biiinn semoga lancar sampai hari H ya aamiin

  33. Wihhh selamat ya bintang!! Semoga diperlancar & dipermudah segalanya Aamiin yarabbalโ€™alamin

  34. Waaaah turut bahagiaaa. Semoga lancar sampai hari H yaaaa.

  35. Selamat Bintang. Semoga lancar ampe hari H dan bahagia selalu. Amin.

  36. Selamat Bintang. Semoga lancar ampe hari H dan bahagia selalu. Amin.

  37. Alhamdulillah bang bintang, selamat dan semoga di lancar kan sampai hari H bang

  38. Didik anak nya yang baik nanti! Biar gk kek bapak nya awokawok.
    Somoga jadi keluaga yang sakinah mawaddah warahmah.

  39. gile lu tang, moga lancar ampe hari H lurr

  40. Alhamdulillah bang bintang semoga lancar dari awal sampai akhir acaranya semoga menjadi keluarga yg samawa ya bang

  41. lancar-lancar ya! gemeeesss โค๏ธ

  42. Selamat ya sepupu. Gua mau komen siapa tau nemu jodoh gua disini ๐Ÿ˜Œ

  43. Alhamdulillah Barakallah lur, akhirnye perjuangan lu selama ini hampir sampai di garis Start berumah tangga, gw selaku ketua RW Pondok Huruhara :p mengucapkan semoga acara pernikahannye lancar dan samawa ketika menjalani rumah tangga.

  44. semoga dilancarkan sist๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š selamat yaaa terharu aku

  45. Selamat brader semoga ini awal dari kebahagian

  46. Congrats yaw, doa yang terbaik.

  47. Doa terbaik buat kalian berdua akhrnya soldout juga hihihi

  48. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah yah lulu cantik dan bintang…

  49. HWD kakak kakak ๐Ÿ’• sampe tua satu aja jangan ganti ganti yaakk

  50. Selamat kawaan semoga lancar sampe hari H

  51. Semoga lancar sampai akad nanti ya ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ jadi keluarga yg samawa dan bahahia selalu ๐Ÿค—

  52. Selamat bintang dan lulu ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ semoga dilancarkan sampai hari h yah aamiin ๐Ÿ˜‡
    Bahagia selaluuuuu ๐Ÿฅฐ

  53. OTW enak enak selamat buat Bintang & Lulu ๐Ÿ’

  54. Semoga ka bintang dan ka lulu lancar sampai hari H sehat terus dan selamat menempuh hidup baru. Aamiin

  55. Wahhh selamat kak bintang, semoga lancar sampai hari H.
    Aamiin ๐Ÿ˜‡

  56. WAAAK selamat!!
    Semoga lancar Snape hari H dan jadi keluarga yang samawa yaa

  57. Semoga dilancarkan segala persiapannya ya, berkah selalu ya tang

  58. Selamat Bintang dan Lulu, semoga dilancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  59. Selamat ya Bintang & Lulu, lancar dan berbahagia selaluu…๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  60. Tarik sis..

  61. Selamat mas bintang & pasangan, semoga lancar sampai hari H yaa๐Ÿ’•

  62. Congratss ka bintang semoga lancarrrr samapai hari h ๐Ÿ™‚

  63. semoga lancar lancar ya semua hajat tang sampe acara dan selamanya. keren banget lau. Semoga calon istri betah terus ya sama lo. Samawa klen

  64. Selamat a bintang & ka lulu! Lancar acaranya, bahagia selalu โœจ

  65. Masya Allah…Barakallahu lakuma wa jama’a bainakuma fii Khoir. Lancar acara nya ya bintang. Salah 1 anak mentor terbaik ku. semoga rumah tangganya sampe Surga. Amiin

  66. Barakallah lulu n casum, semoga bisa saling menyayangi sampai maut memisahkanโฃ๏ธ

  67. Congrats bintang , lancar sampe hari H yaaaa

  68. Ikut seneng brother bahagia kaliannn ๐Ÿ˜ Semoga lancar sampe hari H ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  69. Mantap sekali , lancar ya bro sampe hari H , gas terooooz pokonya ๐Ÿ˜

  70. Congratsss ka mesya, lancar2 ya sampai hari H

  71. Semoga dilancarkan bang bintang

  72. Selamat Lulu semoga dilancarkan acara pernikahannya sampe hari H ya. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah, Warahmah.. Aamiin๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ

  73. Selamat bang bintang yang akan menempuh hidup baru๐Ÿ˜

  74. Oteweeee oteweeee

  75. Selamat lulu bintang lancar sampe hari H, samawa yaaa, maaf belom bisa dateng, salam dari batam ๐Ÿ–ค

  76. Selamat bintang dan Lulu. Semoga bahagia selalu disetiap langkah pernikahannya aamiin

  77. May you will remember the real love that you feel today, enjoy your life and grow old together in happiness,

  78. thabest untuk 2021 dan kedepannya
    semoga lancar dan samawa nantinya …. gaspolll teruuuus
    jgn lupa aux malam pertamanya bhaaaa

  79. Selamat selamat tang, semoga lancar sampai hari H, semoga langgeng rmh tangga nya… Aamiin

  80. Mantep tang

  81. Selamat atas rencananya bang.. ikut senang dengernya. Semoga dilancarkan sampe hari H nya dan menjadi keluarga seutuhnya sampai maut memisahkan. Selamat bang bintang dan teh lulu.. ๐Ÿค—๐Ÿค—

  82. Alhamdulillah, barakallah ya lulu & bintang. Semoga dilancarkan sampai hari H. Amiin allahumma amiin

  83. Luar biasa, Kebahagian menyertaimu sampai maut memisahkan. The last and eternal.

  84. Selamat klian klian๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wah hebat sih sampai di titik ini. Selamat berbahagia๐ŸŒˆ

  85. Selamat yaaa lulu dan calon, semoga di mudahkan dan di lancarkan selalu sampai hari H.. dan menjadi keluarga yg bahagia selalu.. Aamiin ..

  86. Selamat Buat Bintang Sama Lulu Semoga Samawa dan Lancar Di hari Pernikahannya aamiin

  87. Alhamdulillah…akhirnya perjalanan cintanya berlabuh kepelaminan yaaaa bintang sama lulu๐Ÿ˜ jangan pecicilan lagi ya bin..udah mau jadi bapak rumah tangga..

  88. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู… ูˆุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฌู…ุน ุจูŠู† ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ

  89. Semoga dilancarkan sampai hari H & menjadi keluarga yang samawa Aamiin ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  90. Alhamdulillah semoga lancar acaranya, bahagia selalu Lulu dan Bintang ๐Ÿ’™๐Ÿ’

  91. Happy ever after Lulu & Bintang, lancar sampai hari H nya …

  92. Selamat yoo, semoga lancar prosesnya

  93. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  94. Selamat berbahagia Lulu dan Bintang. Semoga dilancarkan sampai hari H dan hubungan pernikahannya diberkati selalu. Amin

  95. SELAMAT BUAT TEMEN SEKELAS GUE NGEMAS DI KELAS 7a dulu

    SELAMAT BUAT TEMEN KANTOR GUE DI BCA BINTANG

    SEMOGA MENJADI KELUARGA YG DI RHIDOI ALLAH SWT.

  96. Selamat Berbahagia Lulu dan Bintang ๐Ÿค—๐Ÿ’ž semoga lancar sampai hari H dan Allah selalu melimpahkan keberkahan di dalamnya… Aamiin

    Alhamdulillah bisa reunian alumni SMAN 9 Tgr dan STIKes Banten nih ๐Ÿ˜…๐Ÿค—๐Ÿ™Œ

  97. congratulation teh lulu&ka bintang!!! semoga lancar sampai hari H ya

  98. Lancar sampai hari H ya Lulu…

  99. Selamat ya kalian! Semoga dilancarkan sampai hari H๐Ÿ’• aku otw nyusulll wkwk

  100. Semoga segala urusannya dipermudah yaa

    Selamat menempuh hidup baruuu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmahโคโคโคโคโค

  101. Alhamdulillaahh.. Semoga di lancarkan sampai hari H segala persiapan dan tujuan Allah permudah..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
    Sampai jannah lulu dan Bintang..

  102. Alhamdulillah turut bahagia liat kalian berakhir di pelaminan. Termasuk jadi saksi di mana dulu Bintang bingung mau deketin Lulu, eh skrg tau-tau ngasih undangan aja.

    Semoga pernikahannya selalu diberkati dan diberi kebahagiaan selamanya ya, kalian.

    Doa yg terbaik untuk Bintang & Lulu. Iloveyou, guys โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  103. Selamat menempuh hidup baru say โค๏ธ

  104. waaa semoga lancar sampai hari h ya teh lulu ka bintangg!!๐Ÿค—

  105. Selamat menikah untuk Lulu & Bintang, selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia selalu yaa..

  106. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU MARKONAAAH & BINTANG…

    SEMOGA…DOANYA ISI SENDIRI YOOO

  107. aaa Teh Lulu semoga lancar sampai hari H ya teh ๐Ÿ˜

  108. Sukses. Dan menjadi keluarga Samawa sampai akhor zaman boskuh.

  109. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  110. Alhamdulillaahh.. Semoga segala persiapan dan tujuan Allah permudah.. Barokallah lulu dan Bintang..

  111. semoga bisa dateng dengan team kecupangan ..
    lancar sampai hari H bangg ..

  112. Alhamdulilah selamat yaa bintang dan lulu

  113. Selamat berbahagia bintang dan Lulu semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah serta lancar sampai hari pernikahan

  114. Semoga dilancarkan dan dimudahkan proses pernikahanyaaa.. sehat selalu dan langgeng sampai anak cucu..

  115. Selamet yahh.
    Semoga di lancarkan sampai hari H nya yahhh

  116. selamat yaaa semoga dilancarkan semuanya HWD Bintang dan LULU

  117. insyaallah datang bersama tim kecupangan ๐Ÿ™๐Ÿ˜

  118. semoga dilancarkan semuanya HWD yaaa bintang

  119. Semoga lancar sampai hari H ya Lulu & Bintang.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.. aamiin…

  120. selamat berbahagia Lulu dan Pasangan …. lancar sampai hari H yaa , semoga menjadi Pasangan yang Sakinah Mawadah Warahmah . Amiin .. Love โค๏ธ

  121. Cochooollllll

  122. Selamat bro Samawa lancar sampe hari H , ditunggu untuk touring bareng2 lagi๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  123. Semoga lancar sampe hari H Mas Bro , semoga menjadi keluarga yg Samawa๐Ÿคฒ๐ŸผAamiin

  124. Lancar sampai hari H lulu dan calon suami. Smg menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin…๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’•

  125. Slmt y bintang d langit
    Klo gk. Bz d bidang itu gw bz d bidang itu

  126. Selamat bintang udh ada keberanian untuk melangkah masa depan congratulation๐Ÿ˜‡๐Ÿคฐ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  127. Lancar sampe hari H Lulu dan bintang.
    Semoga sakinah mawadah warohmah ya.

  128. Selamat ya bg bintang dan Lulu
    Semga lancar sampai hari H
    Langgeng slalu dan terberkati๐Ÿ˜‡

  129. Selamat ya om bintang semoga samawa sampai akhir hayat..dan mendapat kan anak anak yg soleh dan soleha..aamiinn allahuma aamiinn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  130. Selamet brader
    Sakinah mawadah warohmah
    Parteeeeeeeeeeeeeeehhhhh

  131. Congrats brader..
    Sakinah mawadah warohmah pokoknya. “Akhirnya nakal berkurang”. Jangan lupa parteeeeeeeeeeehhhhhhhhh

  132. Selamat menempuh hidup baru lulu dan bintang, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah, berkah selaly, aamiin..

  133. Selamat buat lulu dan bintang, lancar selalu sampai hari H๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

  134. Semoga sakinah mawardah warohmah lulu and bintang ,langgeng sampai maut memisahkan aamiin

  135. Selamat Berbahagiaaa Lulu & Bintang ๐Ÿ™โœจ semoga diberikan kelancaran sampai hari H amin..

  136. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  137. Selamat bahagia 2 sobat ambyarquee, semoga bahagia terus dilancarkan dalam segala urusan. aminn love u gaisโค

  138. Wahh lulu dan bintang, semoga lancar ya sampai hari H… ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  139. Alhamdulillah, ikut seneng ๐Ÿ™‚
    Semoga dilancarkan pernikahan dan segala urusannya kelak.
    Selamat menempuh hidup baru ya kak syifa dan bang bintang!.

  140. Selamat ka lulu temen ngaji aku di albar dulu heheโคโค

  141. Akhirnyaaโค๏ธ
    Selamat lulu dan bintang. Lancar terus sampai hari H yaa

  142. Congrats bintang & lulu lancar sampai hari H yaa ๐Ÿฅฐ

  143. Selamat Lulu & Bintang, smoga lancar sampai hari H๐Ÿ˜‡

  144. Selamat yaaaaaaaa. Lancar sampe hari H..

  145. Selamat menempuh hidup baru lulue dan bintang. Semoga di lancarkan terus dan diberi kebahagian selalu
    Amin …..

  146. Selamat menempuh hidup baru lulue dan bintang
    Semoga di lancarkan terus, bahagia selalu
    Amin…..

  147. Happy Wedding Lulu dan Bintang, semoga lancar sampai hari H yaa kalian โค๏ธ

  148. Ikut bahagia ya buat lulu sama bintang. Akhirnyaaa hehehe ๐ŸฅณLancar ya sampai hari Hโค๏ธ

  149. Selamat menenpuh hidup baru buat lulu dan Bintang ๐Ÿ˜‡semoga lancar sampe hari H ๐Ÿฅฐikut senang. Gbu

  150. Selamat menikah dan happy ending lulu dan bintang, semoga semua dilancarkan sampai hari H yah…

  151. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU JELIPUNGKUH DAN BINTANG ..
    .
    .
    semoga lancar di hari H ..
    Sehat selalu, bahagia selalu, segera diberikan momongan ..
    .
    Ikut bahagia bisa menyaksikan kisah cinta kalian dari jaman kuliah sampe sekarang โœจ

  152. Selamaat lulu dan bintaaaaangggg…. Akhirnyaaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  153. ihiiiwwwww akhirnyaaa yaa kaliannn~~
    jangan lupa ena ena 19 detiknya yaa Bin, Lul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’•๐ŸŒน๐ŸŽ‰

  154. Lancarr sampe hari H ya bintang dan lulu , insyallah nnti aretha dateng ya om dan tante๐Ÿฅฐ

  155. Semoga di lancarkan sampai hari H, bahagia selalu bintang dan luluโค๏ธ

  156. BINTAAAAAANG & istri!!!! happy gue dpt undangan kalian, selamat ena2 halal ๐Ÿค—โœŒ๐Ÿผ

  157. Congratsss bintang, lancar2 ya sampai hari H๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  158. lancar sampai hari H ya ka bintang sama ka lulu

  159. Lancar Bro

  160. Jadi ini emng ga pikir2 Mateng2 dulu

  161. Semoga Samara dan selalu di berikan kebahagian dunia akhirat ,jangan lupa punya anak yang banyak yah….agar menjadi penerus bangsa dan negara yang bertakwa dan beriman .sukses acara nya dan sukses semua Aamiin YRA

  162. Semoga menjadi pasangan yang kekal untuk seumur hidup,sampai menjadi kakek dan nenek dan selalu saling menjaga,melengkapi satu dengan yang yang lainnya,selamat yah Kakak Bintang beserta pasangan…..๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ช๐ŸŒท

  163. Semoga lancar sampe hari-H yahh amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  164. Happy wedding. Have a new lifeโ€™s journey. Hopefully happiness always accompanies your new days. Hopefully your love will always grow until the high heaven. Have a wonderful life. Samawa iya tang. Ditunggu secepatnya keponakan buat gw ๐Ÿ™‚ ~

  165. Lancaaarr bro sist sampe hari H doa terbaik buat kalian….
    Tuhan berkati .. ๐Ÿ™

  166. Barrakallah fi umrik bro bintang,semoga samawa langgeng dunia akhirat,amin Allahuma Amin

  167. Cieee Bintang kawiin! Lancar2 yaaa~ Happy Ever After ๐Ÿค

  168. Bismillahh.. Semoga dilancarkan semuanya.. Aamiiin yaa rabb ๐Ÿ™

  169. Bismillahh.. Semoga dilancarkan semuanya.. Aamiiin yaa rabb ๐Ÿ™

  170. Lancar sampai hari h bintang. Berkah dunia akhirat pernikahannya.

  171. Bahagia selaluuu sahabatkuuuuu๐Ÿ–ค

  172. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  173. Samawa bang bin

  174. samawa bg bin semoga sampai akhir hayat amiin allahumma amiin

  175. Salam papah muda๐ŸคŸ

  176. Lancar sampe hari H bang bin

  177. Finally .. semoga semua segala urusan nya di lancarkan , dan selamat menempuh hidup baru๐Ÿ™

  178. Otw nyusuuuulllll

  179. Selamat berbahagia bang bintang, semoga cepet diberi momongan ya๐Ÿคฐ

  180. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah abangku๐Ÿค˜

  181. Laba laba Biang Tokcer

  182. Jangan lupa malem pertama banyak banyak minum jamu biar kuat wkwkw๐Ÿ˜‚โœŒ

  183. Widiiw bang bewok nikah, selamat menempuh hidup baru bang bewok

  184. Selameeetttt ena enaa bro, langgeng teruus sampe maut memisahkan

  185. Semoga persiapan pernikahannya dilancarkan
    Sukses, Selamat Menempuh Hidup Baru
    Sehat selalu dan langgeng sampai anak cucu, Amiin…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Lulu & Bintang

Made with โ™ฅ by