You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Lefi & Fiki

 

WE ARE GETTING MARRIED

Lefi & Fiki

October 17, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

Hello!

Welcome  to Our Forever

In the name of Allah the most beneficent and the most merciful, we are pleased to share joy at the wedding of us

Lefiani, S.Farm., Apt

Daughter of
Mr. H. Sutarman

& Mrs. Hj. Ida Royani

&

Akhmad Fikrian Azis, S.T

Son of
Mr. H. Rianto
& Mrs. Hj. Uun Ukhunah

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 17 Oktober 2020

08.00 s/d 10.00

Gedung PGRI Sindang 

Indramayu

Resepsi

Sabtu, 17 Oktober 2020

11.00-15.00

Gedung PGRI Sindang 

Indramayu

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

25 Comments

  1. Happy wedding Ceu Popong! Gapapa ga nemu palu yang penting jodoh dah ketemu yak!🤣 Semoga pernikahannya langgeng, bahagia selalu ya Ceuuu~~ So happy for both of you!❤

  2. Lepoonggg selamat yaaa smeoga sakinah mawadah warrahmah yaa!!!!😭💙 gak sia sia yaaaa pacar pertama jadi yg terakhir juga ugh sweet banget seh!! Semoga bahagia ya dunia akhirat, disegerakan dapat momongan yg unyu 💙 lots of love!💙💙💙💙💙💙

  3. Lepongg kesayangankuu!!!

    Selamat yaa akhirnyaa di hari bahagia iniii aku turut berbahagia!!!

    Nanti kalo lagi ribut2 sama viki inget2 yaa waktu jaman kenalnya dlu gimana waktu smp, gimana drama ldr dari sma sampe kuliah, sampe sekarang akhirnya berada di hari bahagia ini.

    Best wishes for u both!!!
    Love u 😘😘😘

  4. Lu tau gue udh nulis 2x nih pongeeeee ga kesimpen2. Heran gueee. Lu jg pasti tau nih siapa wakaka. Kangen bangetttt makan nasi balap ama elu wkwk

    Kalo ga nganterin elu ke JNE. Besok banget nih lu jadi istri piki shu. Bahagia guee asli dahhh. Nisa ama gue harusnya dateng. Tapi corona nih emg.
    Doa gue lu ama piki shu bahagia selalu ya ponge, gausah berantem lagi gegara Barca.
    Doain gue nyusul soon wkwk eh tapi kata nisa kudu si Nisa duluan. Ya kan tar sapa tau lu pada jadi bridesmaid ala2 Arab kannn.

    See u soon ya Pongeee. I wish u nothing but happiness

    NB. Mau titip salam buat pak Minto gak? Oh atau pak Raji?

  5. alhamdulillahirabbil’alamin pongeeek setelah melewati banyak drama ya sampai akhirnya pertama dan terakhir cuma sama picki seorang. makin langgeng sampe maut memisahkan ya Aamiiin

  6. Makan bebek sinjay bikin hepi,
    (Cakeuupp)
    A**jay nikah juga si lepi

    Good luck for the new chapter ya Miss Rempingquu
    Semoga bs saling jaga dan menyayangi sampe selamanya.
    Berkat melimpah buat keluarga baru kalian.
    Lancar buat serangkaian prosesinya.
    Luvluv lepoonngg 💛💐

  7. Leeep akhirnya kawin jg ya sisst! Lancar semuanya yaa Lep, sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu, langgeng sampe selamanya! 🧡 Aamiin

  8. Turut ikut berbahagia akhirnya bisa sampe ke tahap ini. Lancar lancar lepooong🥰🥰🥰

  9. Testing

  10. Masyaallah pong lagunya bikin ngeleleh bgt sih ini jd pen cpt” kewong juga wkwk selamat ya lefi viki semoga lancar dan bahagia selamanya. Insyaallah til jannah beb. Amin YRA ♥♥♥

  11. Ponggggg, terenyuh banget denger lagu sama videonya🥺🥺

    Selamat yaaa pongeee dan suami, semoga samawa sampai punya anak cucu dan jannahnya Allah SWT Aamiin 🥰 *virtual hugs*

  12. Manis banget video nya OMG jadi mupeng nikah juga😍 semoga acaranya berjalan lancar ❤️

  13. Hai teman SD Kasih Ananda. Happy Wedding ya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warrahmah dan diberkahi anak2 yg soleh dan solehah. Aamiin ❤️❤️❤️

  14. Dear mba mpi… dan fiki. Happy wedding
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Aamiin

    Langgeng dunia dan akhirat. Aamiin

  15. Dear mba mpi… dan fiki. Happy wedding
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Aamiin

    Langgeng dunia dan akhirat. Aamiin

  16. Barakallaah lefiiiii. Aaahh seneng udh bnyk temen2 yg ikutan nyusul nikah jugaaa akhirnyaaa. Selamat yaaa lefi vikiii. Semoga langgeng dunia akhiraaatt.

  17. Wohooo Finally Congratulation adekuuuuu. Happy banget denger kabar ini. Semoga Lefi dan Viki langgeng, berkah dan bahagia selalu yaa.
    Aamiin 💕💕💕

  18. Huhu baru nonton invitationnya udh terharu bgttt apalagi liat nikahannya :””))) really happy for u dabimkuu, happy ending sekali kisah cintanya🥰 semoga dilancarkan hari spesialnya😇😇 luvyuuuu❤️❤️

  19. Halo tim pejuang nikah masa pandemi 👋🏻
    Akhirnya cucu kakek empunya indonesia rayaa halal jugaaaa , lancar-lancar semua untuk hari H . Tetap jaga kesehatan dan langgeng selalu bersama mamas fiki . Maaf belum bisa hadir ke indramayu cium jauh dari jekardah

  20. Happy wedding pongeee, may Allah blessing your marriage always yaa. Semoga bisa bersama till jannah hihi 🖤

  21. Huhuhu liat invitationnya aja baper le, congrartsss yaaa bebku, semoga lancar sampai hari H, dan lefi viki bahagia selamanya, amin! 😘

  22. cintaku lepoooong. semoga lancar acaranya, semoga khidmat akadnya, semoga selalu diberkahi rumah tanggamu ya lepooong. semoga bahagia selalu dg fiki, langgeng sampai selamanya. dimudahkan semuanya amin YRA ♥️♥️♥️

  23. omg! You’re gonna get married Ceu Popongku !!!
    Doa terbaik buat Lefi dan Fiki !
    Maafkan gak bisa hadir langsung ya ceu !!!
    Dilancarkan semuanya baik persiapan, hari h dan pasca hari h! Welcome to the new chapter of life !!!

  24. Semogaaa kamuu dan viki selalu diberi kesehatan dan keberkahan ya lefff.. semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia ❤️

  25. Gue ga paham ya sama kepribadian gue, gue orangnya paling ga bisa tuh romantis2an apalagi sama lu sama ive. Ya pastinya gue seneng bgt, finally lu bisa ketahap seumur hidup ini sampai terharu anjir! Kek alay bet gue! Harusnya skrng gue udh dijogja, trs siap2 cari kereta ke indramayu tp ya namanya rencana sisanya Tuhan yg kasih jalan. Kaya baru kemaren gue ke kos elu terus lu ngomong “gue berantem sama viki, dia ga bangunin gue nonton bola” ehhh sekarang dah nyebar undangan. Dih banyak bacot gue, ya intinya gue selalu berdoa buat elu sama ive tanpa kalian minta walaupun kita udah pisah jauhhhhhhh. Dan doa buat lu sama viki semoga lu sama viki langgeng bahagia, ya tp gue yakin sih pasti langgeng bahagia. Semoga kita bisa ketemu lagi di waktu yang tepat dengan suasana bahagia ❤️

    Note: gue nulis ini ampe lagu di web nya ngulang 4 kali! Sangking susahnya memilih kata romantis, ya ujung2nya kata2 yg gue pilih ga romantis apalagi menyentuh.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Lefi & Fiki

Made with ♥ by