You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Latania & Faisal

 

The Wedding Of

Latania & Faisal

December 13, 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Latania Fidzikri

Putri Pertama dari
Bapak Iwan Setiawan
& Ibu Titih hastuti

Mochammad Faisal Abdillah

Putra Pertama dari
Bapak Dodi Hermawan (Alm)
& Ibu Laelasari

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 13 Desember 2020

09:00 s/d Selesai

Kp. Cisande Rt. 06 Rw. 02
Desa. Cijalingan, Kec. Cicantayan
Kab. Sukabumi

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020

11:00 s/d Selesai

Kp. Cisande Rt. 06 Rw. 02
Desa. Cijalingan, Kec. Cicantayan
Kab. Sukabumi

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Keluarga kedua mempelai (11.00 s/d 12.00)
Sahabat dan rekan kerja (12.00 s/d selesai)

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

84 Comments

  1. Selamaaaat bebb, semoga lancar sampe hari H ❤️

  2. Dari Depok 2 jem 20 mnt, insya Allah dtng kalo ga ada halangan,,, pengen liat nganten sekalian jalan2,,,

  3. Samawa buat tania,semangat menjadi pasangan yg sll happy,dan lebih semangat,pokus lg menyongsong masa depan bersama team msglow ninda ya,sukses dunia dan akherat.selamat menempuh hidup baru Latania+Abi

  4. Selamat nia mudah2an jadi keluarga SAMAWA dan Barokah aamiin 🤲🤲

  5. Selamat bro faisal, samawa nya

  6. selamat taniaaa🥳 selalu bahagia 🤗

  7. Akhirnya sahabt ku akan melepas masa lajang nya, ikut seneng dan bahagia yah tania syang selmat yah sayang semoga lancar sampai hari H
    Semoga menjadi keluarga samawa
    Aamiin 😇🥰😍😘🤗🤲🤲

  8. SEMOGA DI LANCARKAN ACARANYA ,DAN JADI KELUARGA SAMAWA .AMIN

  9. Alhamdulillah, samawa. Menjadi keluarga yg selalu di berkahi, amin😊

  10. Selamat ya latania 😙 sakinah mawadah warohmah ya cantik 🙏 bahagia terus langgeng yaa 💕💕

  11. Alhamdulillah, selamat ya tania, lancar semuanya sampe hari H.
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin

  12. Selamat yah sahabat ku, semoga lancar sampai hari itu tiba. Ikut bahagia yah syang, semoga till jannah syang aamiin 🥰😘😘😇

  13. Selamat yah sayang maaf baru ngucapin, teruntuk sahabat ku tania
    Aku bahgia denger nya dan akhir nya kmu pun akan melepas masa lajang aku turut bhgia bahagia bnget 😘😍🥰, semoga lancar sampai hari H sayang dan pernikahan nya SAMAWA
    Aamiin 😇

  14. Semoga di lancarkan smpe hari H Tania .. samawa till Jannah aamiin ya mujibasailin 😇

  15. Semoga lancar sampe hari H🥰❣️

  16. Nia selamat yah semoga lancar sampe hari h nya 💕

  17. Semoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah ya teh, lancar sampai hari H nya 🤲🤲😊

  18. Selamat ya teh, lancar sampe hari H nya, semoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah ya tteh cantik 😊😊🤲

  19. Aaaaaah sygnya aku .. Kisah cinta yg amat lama dan berujung kebahagiaan dong ♥ . Selamat ya sayangku doa ku untuk mu @TANIA,smoga km sllu bahagia dgn pasanganmu bahagia dunia akhirat ya . Aaminn .. Aku ikut seneng dan kenal km tania .. 😭 lahh ko sedih yaaaa hhii udah ah aku terharu aja skali lg SELAMAT YA TANIA JADI JUGA SAMA ABI hhiii … #Loveyoutania😘

  20. Ya ampun ikut seneng dede 😍
    Semoga lancar sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah amin 💕

  21. Barakallah ka tania & a faisal semoga menjadi keluarga yg samawa ❤

  22. Yeeey akhirnya tania

    Semoga di lancarkan acaranya,dijadikan keluarga sakinnah mawaddah dan warrohmah

  23. Alhamdulillah😍🤗
    Selamat ya tania lancar sampai hari H nya ya😇
    Mudah²an jdi keluarga yg sakinah,mawaddah,warrohmah, Aamiin😇🙏

  24. ” Alhamdulillah selamat yaa Brother 🤗🤩 semoga diLancarkan hari H nya & menjadi pasangan yg SaMaWa yaa ,, Aamiin Yaa Robbal’alaamiin 🙏🤩🙏😍

  25. Happy wedding teteh sayang 🥰👶

  26. Semoga lancar😀😀

  27. Semoga lancar😀😀

  28. Barokalloh Nia sayong.. anak kecil ku nikah 🥰

  29. Lancar sampe hari-H cantik 💕

  30. Barrakallah teteh, lancar sampe hari-H yaaa🥰✨

  31. Semoga diperlancar semuanya ..dan cepat2 di kasih momongan biar samaan 😍 aminnn

  32. Dde selamat ya taniaku😍
    Tau carita kalian pertama ketemu,dan akhirnya kalian di persatukan dalam ikatan pernikahan😘
    Semoga lancar sampai hari H.
    Dan semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah,cinta,kebaikan dan abadi hingga maut memisahkan😇

  33. Selamat buat latania semoga jadi keluarga sakinah mawadah warromah semoga di kasih momongan secepatnya aamiiinn

  34. Selamat taniaa 🥰 semoga acarannya diberi kelancaran dan semoga jadi keluarga yg samawaaaa dan bahagiaa selaluuu 🥰🥰

  35. Semoga lancar sampai hari H brother.. 🤩

  36. Semoga di lancarkan acara nya… semoga jadi keluarga yg sakinah,mawaddah dan warrohmah… aamiin.

  37. Semoga dilancarkan smpe hari H nya y..disehatkan dan diberkahi Rizqi..semoga jd keluarga samawa amiinn yra

  38. Waah nia slamat yaa, smoga lancar sampe hari H, sakinnah mawaddah warrahmah amiin 😊🤲🤲

  39. Alhamdulillah.. Semoga lancar sampe hari H teh tania 😃

  40. Semoga lancar sampai hari H ya ttehkuuu, semoga menjadi keluarga yang sakinah.. amin,❤️❤️❤️

  41. Selamat tetehku,Semoga lancar sampe hari H🥰

  42. Menjadi pasangan sejati. Sakinah, mawaddah, warahmah. Pasangan til jannah❤❤❤

  43. Wahhh happy wedding isal & tania
    Turut bahagia for both of you and your fams
    Semoga lancar semuanya
    Samawa ya🥰

  44. Alhamdulillah…
    Barakallah teh tania, semoga lancar dan dimudahkan segala sesuatunya sampai hari H nya nanti aaminn…. 😍😍

  45. Barakallah a dan tteh.. smoga lancar. Sakinnah mawaddah warrahmah aamiin ya Allah🤲😍😍

  46. Lancar ya sayangkuu sampai hari H nya ,ikut bahagia tann 🥰🙏

  47. Selamat ya tetehku😭❤️
    Akhirnyaa , setelah penantian yg panjang dan semuanya berakhir bahagia
    Semoga acaranya lancar teteh😍❤️

  48. Selamat ya, semoga lancar sampe hari H.
    Amin

  49. Lancar sampe hari H sayank 😘

  50. Alhamdulillah 😍..selamat nak kecil ku ❤️ ..lancar lancar ,

  51. Selamat be 🥺. Lancar sampai hari H ya 🤗❤️

  52. Lancar sampe hari h

  53. Tetehkuuuhh Selamat ya.. Semoga dilancarken sagala sesuatunya.

  54. Alhamdulillah .. masyaallah tabarakaallah ,lancar sampai hari H tantan ..💙

  55. MaasyaAllah Teh Tania, semoga lancar acaranya. Dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrohmah. Aamiin..

  56. Barakallah teh Taniaaa😍 semoga lancar sampe hari H. Masha Allah cantik banget🤭😍

  57. Lancar2 ya sayangkuu , semoga aku bisa datang yaa 🥰😍

  58. Aaahhhh… Selamat sayang ku.. Lancar sampai hari h y…

  59. Lancar sampe hariha teh.. Sakinah mawadah warahmah ❤

  60. Semoga lancar tania sampai hari H.
    Doa terbaik buat pasangan perinikahan..

  61. Semoga lancar smape hari H tth syng samawa yaaa 😘

  62. Lancar sampai hari H nyaaa tan 💞💞

  63. Semoga lancar segala sesuatunya tiw & a isal 😇
    Langgeng sampe maut memisahkan 😇🙏🏻
    Minta do’a nya dari calon pengantin biar cepet nyusul juga jadi calon pengantin 🤣🤣🤣

  64. Tantaaan ku terharu banget🥺 akhirnya anak kecil ini mau nikah, lancar lancar sampe selesai yaaa sayangku 😘🥰

  65. Barakallah sal
    Selamat bro
    Semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah

  66. Lancar sampai hari H ya taniaaku🥰🥰😙

  67. Semoga lancar sampe hari H ny y say..smoga mnjdi keluarga yg samawa..Aamiin y robb

  68. Semoga lancar sampe hari H nya tteh🤗

  69. Semoga lancar sampai hari H nya tteh🤗

  70. Lancar sampe hari H yaa teteh gelis🤗🥰

  71. Lancar samper hari-h teh. Samawa teteh🤗

  72. Semoga di lancarkan acara nya ya tteh

  73. Barakallahufiumrik tteh ikut seneng, semoga dilancarkan segala sesuatu dan tujuannya awet dan langgeng selamanya sama pasangannya

  74. Semoga di lancarkan acara nya ya tteh🤗

  75. Alhamdulillah

  76. Semoga lancar terus sahabaaatt kuhh , semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakina mawada warrahman, aamiin ..
    Masyaallah bener2 ini d hari bahagia klian , aku ikut seneeenggg .. … 🥺🥺

  77. Bismillahh Semoga Lancar Sampe Hari-H’nya tteh🤲🤲🤲

  78. lancar sampai hari ya tteh cuntik🥰

  79. Semoga lancar sampai hari H ya cantiks dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrohmah.. Amin

  80. Smga d lancarkan sampe hari H ny syg… Jd klga yg sakinah mawadah warahmah,cpt d beri momongan jg ya… Amin yra

  81. Semoga lancar sampai hari yg di tentukan…
    Dan menjadi keluarga yg sakinah.mawadah..warahmah..menjadi ibu yg baik dari anak yg sholeh sholehah..amiinn

  82. Semoga lancar smpe hari H nya tteh🤗

  83. Semoga di lancarkan, dan di mudahkan segalanya, jd pasangan sakinah, mawaddah, warahmah, insha allah hadir.

  84. Semoga di lancarkan acara nya… semoga jadi keluarga yg sakinah,mawaddah dan warrohmah… aammmiiiiinnnn🤲🏻

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Latania & Faisal

Made with ♥ by