You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Koko & Lia

 

The Wedding Of

Koko & Lia

December 19, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Sasongko

Putra dari
Bapak Ibnu Mulyadi
& Ibu Mursilah

Nurmaliasari

Putri dari
Bapak Muhammad Hafan
& Ibu Qomariyah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 19 Desember 2020

09.00 s/d 11.00

Kediaman Mempelai Wanita
Karanggayam Rt 01, Segoroyoso
Pleret, Bantul
Yogyakarta

Resepsi

Sabtu, 19 Desember 2020

Sesi 1 : 12.00 s/d 13.00
Sesi 2 : 13.00 s/d 14.00

Kediaman Mempelai Wanita
Karanggayam Rt 01, Segoroyoso
Pleret, Bantul
Yogyakarta

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

23 Comments

  1. Dear kak Lia & kak Koko,

    Happy wedding ya kakak berdua,
    Semoga menjadi keluargan yang sakinah mawadah warahmah amin🙏
    Alhamdulillah semoga dilancarkan segala urusannya terus ya aminamin..
    🥰

  2. So happy for you nurmaliaaa.. bismillah insyaAllah till jannah ❤️❤️❣️

  3. Alhamdulillah lia💞 akhirnya yaak… Semoga segalanya dimudahkan dan dilancarkan aamiin Ya Allah🤗

  4. Barakallah Lia, semoga dilancarkan segala urusannya. Allah menjadikan keluarga yang sakinah mawadah, warahmah. Aamiin

  5. Terharuuuuuuuu……
    Barakalllaaahhhhh
    Bismillaaah yaa mbul
    Lancarrr my gembuulll😘😘😘😘😘

  6. Teman sebangkuku 😍 akhirnya menikah dengan orang yang namanya dulu sering ditulis di halaman belakang buku saat pelajaran, yang kamu semogakan akhirnya jadi kenyataan, masih malu² yaa kala itu 😄 takan ada drama LDR dan yang lainnya lagi
    Bismillah semoga dilancarkan Lia & Mas Sas
    Samawa♡♡

  7. Barakallah Lia..
    Semoga dimudahkan segala urusanya aamiin

  8. dear maliakuuu,

    akhirnya yaa Lii, semoga segalanya dipermudah dan dilancarkan Allah. Bismillah Liii🥰
    berkah barokah, bahagia selaluuuu malia dan mas kokoo
    hope you two have a beautiful life and an endless love story.

    loffff♥️

  9. Wuahhh semoga selalu diiringi keberkahan dan kebahagiaan ya, dek mal sm mas sas.. 🤗 salam pramuka!

  10. Congratulations for your wedding day.. Bismillah, semoga dilancarkan ya masbro dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.. Aamiin 🤲

  11. Semoga lancar de koko dan lia…
    Barokallahu fiik… SAMAWA ya kalian…😘😘😘🤗🤗

  12. Congrats bro Sasongko dan Mbak Nurmaliasari.
    Semoga dilancar sampai hari H dan berkah semua rentetan acaranya.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia selalu sampai maut memisahkan.
    Aamiin

  13. Mantap mas kokoooo.. Lancaaaar…

  14. Biar makin semangat kerjanya kalo udh ada istri Bekasi – Sunter 😂

  15. Koko, ga bener nih yang muda muda pada married duluan hahaha.

    Syelamat ya Koko & Lia. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H dan diberikan kebahagiaan selalu oleh Allah di hari2 berikutnya. Aamiin

    Mari setelahnya buat anak, biar Engkay ada temen maennya, biar gak gue doang nongkrong bawa anak 😂

  16. hay nurmaliasari tanpa spasi dan sasongko

    yang kuingat adalah
    dipojok lampu merah klodran beberapa tahun yang lalu.
    “mbak mas koko nembak aku, tak tompo ra yo?”
    dan aku bilang “tompo wae nek kamu yo seneng”

    and finally… happy for you both…
    lancar sampai hari H.
    jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
    aamiin aamiin aamiin

  17. Dear mas Koko,

    Happy wedding mas. Selamat dan semangat memulai perjalanan baru sebagai seorang suami. Semoga kuatkan dalam menjalani segala hal kedepannya. 🤙

  18. Dear Nurmaliasari dan Koko

    Congratulation untuk kalian berdua ya..semoga dilancarkan acaranya dan keluarga baru yang akan kalian bangun selalu diberkahi Allah..aminn 🙂

  19. Lancar akadnya kak, kenal kak koko cuma 2 minggu, dan sampai sekarang bisa jadi partner bisnis selama 3 tahun, dan selama 3 tahun itu, mengikuti kisah kalian berdua, cuma bisa bilang kalian berdua hebat, di lancarkan sampai Hari H ya kak🥰🥰

  20. Uuuuhhhh, ikut seneng aku.. Blm lama jd temen ngajar (jajan sii tepatnya) tp dh kyk bertahun tahun kenal. Ku blm jd minta diajarin main tik tok lhoo, bsk tik tokan sm dek kenzo ya sblm hijrah ke perantauan😄
    Semoga lancar sampai akad sayangku, menjadi keluarga sakinah mawaddah, warohmah.. Aamiin..

    Sini suwun😘

  21. Dear nurmalia, temanku semasa di kampus biru, im so glad li, selamat menempuh bahtera rumah tangga yaa li, suka duka bahagia smoga bs kmu lewati dengan ms koko yaa li, pokoknya ga ada kta2 yg bs aku utarakan, km wanita strong yg bs melewati smua proses li, sampai km di titik ini, bahagia selalu yaa li, smoga Allah meberikan kalian kesehatan dn kebarokahan di dunia dn di akhirat…
    Salam kecup xoxo
    .
    .
    .
    Ibuk jenaka

  22. Setelah sekian lamaa kalian menjadi teman dekat akhirnyaa tiba juga hari yang kalian nanti2kan 😍

    Liaaa selamatt, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah

    Bersyukur bangett bisa dipertemukan sama kalian, ga tau kenapa se sayang itu aku samaa mbaa liaa 💕

    Dimanapun nanti mbaa liaa tinggal, doaku semogaa mbaa liaa selalu bahagiaa, kita tunggu lia juniornyaa 😍 dan selamat menjalankan peran baru sebagai nyonya koko

    Sun jauh dari aku 💋

  23. Liaa dan Koko semoga lancar dan menjadi kelurga yang berbahagia 🙂

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Koko & Lia

Made with ♥ by