You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Karina & Eduard

 

The Wedding

Karina & Eduard

October 10, 2020

Dan Diantara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.

( QS. Ar- Rum 21 )

dr. Karina Dwi Pratiwi

Putri dari
Bapak Khairul Bahri, S.P.
& Ibu Hj. Siti Rahmah Hutauruk

dr. Eduard Bernhard Wilhelm Diehl

Putra dari
Bpk. dr. Med Eduard wilhelm Diehl (Alm)
& Ibu Herlina Triana Diehl

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 10 Oktober 2020

10.00 s/d 14.00

Hotel Horison Pematangsiantar
Gedung Siantar City Square
Jalan Raya Medan No. 88
Naga Pita, Siantar Martoba,
Kec. Siantar Martoba
Kota Pematang Siantar
Sumatera Utara
21138

Kami ucapkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga, sahabat, dan teman. Kami akan mengadakan akad nikah hanya terbatas untuk keluarga karena situasi pandemi. Mohon doa restu agar langkah kami selalu diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin.

Turut Mengundang :

Drs. Syahrul Raja Sempurnajaya, M.A., M.sc.
AKBP Andre Librian, S.I.K/dr. Manuela Clara Diehl
Ir.H Said Abu Bakar Lubis
Kartika Khairani SE., M.Si.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

122 Comments

  1. Selamat kakak ku…
    Samawa ya kak…

  2. Selamat menempuh hidup baru untuk Edu dan Karin semoga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah

  3. Selamat menempuh hidup baru Tiwi dan Suami.. Selamat menua bersama ❤

  4. Happy wedding kk Tiwi . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.amin

  5. Barakallah karina,semogaaa lancar sampai hari H,menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah .

  6. Selamat menempuh hidup baru Dr.Edu & Dr.Tiwi smoga langgeng sampe achir nanti .. Buat sahabat kecilku ibunda edu LINA DIELH maaf y sayang 😘😘ena gak bisa datang .. ena doakan smoga acara sukses amin.

  7. Happy wedding dearest karin 🥰 sorry i can’t be there but my prayers always be with you, rin…
    Barakallahu laka wabaaraka ‘alaikuma wa jama’a bainakumaa fii khoir, Aaminn Allahumma Aamiinn..

    Love, dista❤️

  8. Selamat menempuh hidup baru Karinaaaaa. Bahagia selalu ya sobat netflix qu 😘😘

  9. Barakallah mamak tomatkuuu.. Moga jd keluarga samara, d beri keturunan soleh dan soleha..

  10. Selamat menempuh hidup baru dengan status baru abang dan kakak, semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.

  11. Selamat Berbahagia, semoga kedua mempelai selalu di berkahi Allah SWT, Aamiin.. 🤲

  12. Selamat berbahagia Eduard & Karlina.. sukses selalu 🥰❤

  13. Happy wedding..
    Selamat buat edu dan karina bahagia selalu..aminn..

  14. Alhamdulillah…
    Selamat ya du..
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA…,amin..amin..amin..ya rabbal aalamin….

  15. Alhamdulillah…
    Selamat ya du..
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA..Amin..amin..amin..ya rabbal aalamin…

  16. Alhamdulillah…
    Selamat ya du..
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA….,amin..amin..amin..ya rabbal aalamin..

  17. Selamat turut berbahagia atas pernikahan dr.Eduward dn dr Karin
    Semoga rmh tangga.yg sakinah,mawadah,warahmah.
    Selalu berbahagia bersama hingga akhir hayat.

  18. Selamat turut berbahagia atas pernikahan dr.Eduward dn dr Karin
    Semoga rmh tangga.yg sakinah,mawadah,warahmah.

  19. Baarakallahu laka wa baaraka’alaika wa jama’a bainakuma Fii Khaiir,semoga menjadi keluarga yang Samawa ya du,Aamiin Allahumma Aamiin.

  20. Baarakallahu laka wa baaraka’alaika,wa jama’a bainakuma Fii Khaiir.

  21. Baarakallahu laka,wa baaraka’alaika wa jama’a bainakuma Fii Khaiir

  22. Selamat dokter bar2 kami
    Hahahaha
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan keluarga panutan

  23. Alhamdulillah.Selamat ya Bro.akhirnya mendapatkan dermaga setelah mengarungi lautan.semoga forever Dech bro..Amin Allahumma Amin

  24. ㊗️福您俩白頭偕老
    永浴爱河💕

  25. Selamat ya kak Lin…waktu sangat cepat…Edu yg dulu kak Lin bawa ketoko belanja..sekarang uda menjadi dokter….Selamat buat Edu & Karin smoga langgeng sampai kakek nenek…dan bahagia selalu🙏

  26. Selamat ya lin dgn bertambah nya menantu semoga mereka menjadi pasangan bahagia hingga ke anak cucu

  27. Selamat menempuh hidup baru edu dan karin. Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah dan segera dikaruniai cahaya mata yg soleh soleha. Amiiin

  28. Selamat menempuh hidup baru dr. Eduard & dr. Karina 🙏🏻 Bahagia selalu dlm suka dan duka, dan…terimakasih tante lina atas undangannya dan selamat sukses acaranya, salam dari kami sekaluarga 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  29. Selsmat ya tante lina intuk pernikahan edu dan karina srmoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah dsn bahagia sampai akhir hayat

  30. Congrats yaa bund karin dan edu 🎉
    Semakin lucu kedepanny ya.
    Jadi bunda karin dan ayah edu yg baik utk anak2nyaa kelak.
    Happy wedding H-5 yaa

  31. Selamat ya buat edu dan karin emoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah ,rukun dan bahagia sampai akhir hayat

  32. Selamat buat dr karin dan dr eduard, semoga menjadi keluarga yg bahagia sampai maut memisahkan, dan sehat selalu buat seluruh keluarga sampai hari h, sukses acaranya

  33. Hallo Ibu Lina terima kasih atas undangannya..
    Kami sekeluarga turut berbahagia atas pernikahan dr Eduard dan Karina. Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day

  34. Selamat menempuh hidup baru…Langgeng terus sampai maut memisahkan.salam kami dari Balikpapan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  35. Selamat untuk cucuku Edu dan Karin Selamat menempuh hidup baru semoga kalian bahagia sampai tua mempunyai anak cucu dan mantu. Aamiin..awet rukun dan bahagia terus..

    Selamat juga buat Lina selesai menikahkan putra yg terachir semoga bahagia dan sehat selalu bersama keluarga tercinta.

  36. Selamat menempuh hidup baru dr Eduard dan dr Karina .
    Semoga berbahagia selalu sampai kakek nenek.

  37. Selamat berbahagia buat mempelai… Smoga SAMAWA AMINN. YRA… DAN SEMOGA ACARA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES AMINN… YRA…

  38. Selamat Berbahagia untuk adik Edu & Karin 💞
    Selamat Berbahagia juga Tant Lina 💞
    😇 Allah SWT qrax Membuka Smua Pintu Berkat Bagi Rumah Tangga Adik berdua 🙏🙏🙏
    😇 Allah SWT juga Mengawali & Memperlancar Smua persiapan adik berdua hingga pada hari ‘H’ nnt 🙏🙏🙏
    💞 Salam Sayg Dari kami di Timika’Papua 💞

  39. Selamat menempuh hidup baru untuk Edu dan Karina.. Semoga langgeng terus, bahagia dan sejajtera selalu. Salam utk keluarga disana dari kami keluarga Krisna R Sempurnadjaya.

  40. Selamat menempuh hidup baru Edu & Karina.. semoga langgeng terus dan selalu bahagia dan sejajtera. Salam dari kami keluarga Krisna R Sempurnadjaya untuk keluarga disana

  41. Selamat buat ito Lina deih bahagia yg tak terhingga merestui pernikahan anak tercinta..Amin..

  42. Selamat menempuh hidup baru untuk edu dan karin, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, diberikan keturunan yg soleh dan solehah, dan semoga keluarganya tetap dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  43. Selamat menempuh hidup baru dr.edo dan de.tiwi,semoga menjadi keluarga yg dibanggakan oleh orang tua..

  44. Senang dengar Edward udah jadi dokter….dulu waktu ketemu urusan jerman Edward masih culun….wah gak terasa waktu berjalan cepat banget…..Selamat ya Edward n Karina, Tuhan Yang Maha Pencipta sudah mempersatukan kalian…tidak ada yang boleh memisahkan kalian selain dipisah oleh kematian…..Sekali lagi….Happy Wedding n God bless both of you….forever and ever…Best

  45. Selamat utk dr Edo n dr Karina smg menjadi kel yg samawa, jg selamat utk Pilihan n Minak Syahrul .

  46. Happy wedding buat dr Eduard & dr Karina..Semoga bahagia slalu..

  47. Selamat Berbahagia buat Dr Edo,semoga menjadi keluarga yang Sakina Mawaddah Warahma dan tetap dalam Lindungan Allah Swt

  48. Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Selalu Bahagia..

  49. Selamat berbahagia ya dr. Tiwi & dr. Edo…, smg menjadi pasangan yang sakinah, mawadah & warohma, Aamiin…

  50. selamat bang eduu😘❤️ longlast selalu🧡 happy wedding!🧡🧡

  51. Bang eduuuu, happy wedding yaa, semoga samawa. amiin

    udah lama kali gak jumpa wkwk

  52. Alhamdulillah turut berbahagia atas pernikahan adinda edo dan karin.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya dalam pernikahan ini dan dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aaamiin.
    Teruntuk ibuku tercantik dan tersayang, 😊 mohon maaf kami tidak bisa hadir 🙏kami doakan semoga acara pernikahan ini berlangsung khidmat dan lancar. Aamiin
    HAPPY WEDDING EDO DAN KARIN

  53. Suwun undangannya dek.
    Selamat untuk dr. Karina n dr. Eduard.
    Semoga sakinah, mawaddah, warohmah.
    Semoga acaranya lancar n berkah dan sehat2 semua.
    Soedirman/Sri.

  54. buat Edu & Karin……semoga SaMaWa…😘😘😘……berkah-Nya selalu….🙏🏼

  55. Alhamdulillah terima kasih undangannya kereeen.👍.Selamat menempuh hidup baru untuk Edu dan Karin semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah ..Barakallah…walau kakak tidak bisa hadir , doa kakak menyertai kebahagiaan kedua mempelai..Amiin

    Untuk ibu Lina Diehl…selamat juga ibu ku sayang tetap jaga kesehatan ya Bu❤️

  56. selamat buat temanku Lina, smoga ananda menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah …… Aamiin Ya Allah ……

  57. Slamat bbahagia tuk ke dua mempelai.. samawa n slalu dlm bbingan n lindungan Alloh Swt.
    Amiiin yra🙏🙏🇲🇨🇲🇨

  58. Ass…. tq undangannya ya Lin…. smoga kdua mempelai bbahagia . Samawa n slalu dlm bbingan n lindungan Alloh swt.

    Marsda tni (Purn) Syamsuddin Arsad… 🙏🙏🇲🇨🇲🇨

  59. Barakallahu…semoga Menjadi keluarga Yg SaMaWa…bahagia dan rukun selalu Aamiin ya robbal’alamin

    Happy For both of u😍

  60. Assalammualaikum… Selamatya kk lina atas pernikahan edo.. Semogahmenjadi keluarga yg samawa…

  61. Alhamdulillah akhirnyaaa yeee makku,selamat ya edu dan makku semoga lancar sampai hari H,ingat ya edu kalo merajuk si iwi kasi aja teh manis udah bahagia dy itu hahahah,selamat mengarungi bahtera rumah tangga,semoga menjadi pasangan yg dirahmati Allah,menjadi penyejuk hati satu sama lain,langgeng dan bahagia selalu. Untk iwi sayang,senang liat makku bahagia 😊

    Peluk cium dr pku ❤

  62. Selamat menempuh hidup baru…
    Semoga selalu diberkati dan berbahagia

  63. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia & diberkati

  64. Happy Wedding bang Edu🥳
    Selamat melepas masa lajangnya ya bangg 😅
    Reja doakan menjadi keluarga yang SAMAWA aamiin 😇

  65. Semoga menjadi kelg.yg SaMaWa ya Edo dan Karin..Selamat buat Lina..Semoga Acaranya sukses& lancar dlm lind.Allah..

  66. Selamat menempuh hidup baru untuk dr. Edu & dr. Karin. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawahdah & Warohmah dan dikaruniai anak / keturunan yg soleh & solehah dan membawa kebahagiaan keluarganya. Aamin. YRA. Wassallam.

  67. Selamat ya edu dan karina. Smoga Samawa. Kepada sahabatku lina Selamat jg atas Perkawinan putranya Edu. Semoga tetap sehat dan bahagia selalu.

  68. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg diberkati dan berbahagia

  69. Selamat menempuh hidup baru utk Edu & Karin semoga menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah ,warohmah ,Aamiin Yaa Robbal’allamin .

  70. Hai. Lina edu udah mau nikah niiii
    Insyaallah datang
    Aku udah disiantar koq

  71. Semoga acara berjalan sesuai yang diinginkan, selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang bahagia dan Sakinah, mawaddah , Waromah.

    Buat sobatku Lina aku ucapkan juga selamat ya , tetap jaga kesehatan

  72. Selamat berbahagia y edu dan karin moga selalu berbahagia utk kalian,

  73. Semoga samawa, barrakallah dunia akhirat , saling menyanyangi dan menghormati karena allah swt, in shaa allah selamanya 😇😇😇

  74. Hi Lina, Gertrud dan saya mengucapkan selamat atas pesta perkawinan Edu dan isterinya Karina. Kami turut bergembira atas pernikahan ini dan Tuhan memberkati kedua mempelai.

  75. Selamat bahagia Edo dan Karuna semoga menjadi keluarga yg sakinah , mawadah dan warogma

  76. Selamat y Edu dan Karin…
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah,Mawaddah dan Warahmah….Aamiin Ya Robbal Aalamiin….

  77. Turut mengucapkan :
    Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg Sakkinah Mawaddah Warrahmah, dan tetap langgeng selamanya….
    Aaamiiin yaa Rabbal ‘alamiiin

  78. Selamat Edu n Karina, langgeng n Samawa n Berkah lahir batin, Dunia n akhirat..

    🙏😇 👍👍🎉🎉

  79. “A good marriage is not something you find, it’s something you make, and you have to keep making it”

    Edu selamat berbahagia adikku, semoga Edu bisa menjadi suami Yang baik, Yang bisa menjadi contoh dan panutan untuk istri dan anak2 kalian nanti. Karina welcome to the family sayang, semoga kita bisa segera ketemu yah. Kakak berdoa dari jauh untuk kebahagiaan kalian . Welcome to the world of sharing, less eating alone and more love .

    Love ,
    K Sheila & bg Fandi

  80. Selamat yah kak karina, Happy for you kak, semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah dan waroma 😇🙂🙂🙂

  81. Selamat dokter yg cantik..semoga mjd keluarga sakinah,mawaddah dan warahma ya..aamiin

  82. Selamat ya Karina.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

  83. Selamat buat ananda berdua, semoga samawa, sehat senantiasa,sukses,dan segera mendapat momongan, aamiin.

  84. Selamat bat ananda berdua, semoga samawa,sehat senantiasa,sukses,dan segera mendapat momongan, aamiin.

  85. Selamat ya Karina. Semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera.

  86. *_Selamat ya Karina. Semoga.menjadi keluarga bahagia dan sejahtera_*

  87. Aaaaaaakkk!!
    Selamat yaaa emakkk kami.
    Senang kalii kami dpt kabar bahagia ini.
    Semoga lancar segala rangkaian acaranya, diberik kesehatan semuanya, dn menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah.
    Mohon maaf kami blm bisa hadir langsung ke acara nya makk.

    Oiya btw, halo bang edward, salam kenal dari kami 😁✌️

    Sambil cerita ya bang, biar langsung akrab kita wkwk #sokasik

    Dulu bang, bbrp dari kami pernah sama2 berangkat mewakili tbm fk uisu di munas jamnas bali, emm tahun 2011 ya kalo gak salah. Nahhhhh, suatu malam kk karina ini merajokk di pantai kutaa dan dia hilang tiba tiba!! Panik kami semua nyariin dia, untung ketemu! 🤣🤣
    Akhirnya kami bujok lahh supaya dia ketawa lagi dannn…. surpriseee! Malam itu dia ulang tahun hehehhe 🥳🥳
    Sukses lah pokoknya kami kasi dia surprise wkwk
    Nah, selanjutnya dn selengkapnya kak karina ajalah yg ceritain ke abg, nnti merajok lg pula dia ke kami wkwkwk

    Last but not least, happy wedding for you both!
    Here’s to love and laughter. Happily ever after 😘😘

  88. Aaaaaaa semangat maaaaaak karin dan edu, kehidupan baru dimulai, jangan lupa sering2 masak untuk suami dan buat jus tiap pagi ( eee eee ) kan udah ad juicer, cepat punya baby shark dudu dud dudu terus doain kita bisa pulang ke medan biar jumpa untuk peresmian praktek dokter tiwi dan kos kosannyaaa aminnn

  89. Nikah juga mahluk derama bernama karina ini,, jangan galak2 mak kasian edu.
    Gada lg derama neror edu gara2 chat karina laknat gk di bls.
    😜😜😜
    Meeet enaenaak maaak😘😘😘
    Sakinah mawaddah warahmah mak.
    Ku tunggu dilombok

  90. Ya ampun ini pasangan fenomenal yang kita tunggu tunggu hari bahagianya.. akhirnya yaaa mak karin dan dudu !!! Ingat ya mak karin jagain dudu dan dudu jangan sibuk main game lagi.. udah harus mikir bikin dedek yaaa.. ehhhhhhhh.. happy for you mak and dudu

  91. ede

  92. Alhamdulillah bahagiaaa banget liat beginian maakkk dan eduuu😍😍 finally y makk🥳 semoga bahagia selalu buat kalian berduaaaa lancar acaranya dan menjadi keluarga samawa cepat dikarunai buah hati yg lucu2 Amin yarabbalalamin🤲🏻😇
    With love,
    Ayu loreng (roar)

  93. Selamat ya Tiwi dan Edu. Semoga pernikahannya berkah. Semoga Menjadi pernikahan yang sakinah, Mawaddah, Warahmah

  94. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 🤲🏻
    Selamat ya Karin n Edu, semoga bahagia, langgeng trrus n bisa jadi pasangan yg saling mensyurgakan, aamiin… 🤗😘

  95. Selamat ya buat karina dan edu
    Lancar2 sampe hari H ya karin
    Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin
    Diberikan anak2 yg sholeh dan sholehah

  96. Selamat ya buat karina dan edu
    Lancar2 sampe hari H ya karin
    Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin

  97. Akhirnyaaaa!! Setelah perjuangab drama yg tak kunjung usaii..sampai capek dengernya..akhirnya perjuangan kalian berakhir dan berbuah manis😊..Taoi episode dan level kehidupan sesungguhnya baru dimulai..Congrats kayeen edu si raja n ratu dramaaa😘..Lancar sampai hari H Semoga sakinah mawadah warohmah😊..

  98. Selamat dokter karina, Barakallah
    Semoga menjadi keluarga Sakinah
    Bahagia selalu 😇 aminn

  99. Selamat ya dokter karin 🤗semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohma,,serta diberi keturunan yg sholeh dan sholeha amin 😇

  100. Lancar sampai hari H dokter 🥰🥰🥰

  101. Alhamdulillah akhirnya ya mak, mamak dan edu, gak nyangka kirain dulu kawan deket eh rupanya malah jadian trus lanjut nikah 🥰😍😍 lancar2 sampe hari H mak, sehat2 semua sukses acaranya nnt yaa mamak dan edu 🥰 smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah amin ya Rabbal alamin 🥰🥰🥰

  102. selamat memulai hidup baru karina & edu. semoga terus bahagia selalu bersama di Dunia dan Akhirat, Aamiin Allahuma Aamiiin…

  103. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 🤲🏻
    Bahagia till jannah ya karin & suami.
    Berlimpah berkah dan kebahagiaan 🤲🏻

  104. Siang Malam Non Stop Osiris Kantong Mata Tambah Itam

  105. deknyeee!! bertahun tahun lamanyaaa kita sahabatan.. akhiryaaa.. selamat ya sygku, sakinah mawaddah warrohmah..
    Maaf ya karin dibanda blm bs dtg huhu, smg senang dan bahagia selalu ya

  106. . إن في ذلك لآيات لقوم يتفكرون . ألف ألف بيتهما كما اقت بين آند حاء والف بينهماگما القت بی پوشک ولا والف بينهما كما ألفت بين قومی وصفراء وألف تتما كما ألقت بن إبراهيم وشاینا وألف بيتما گما القت بين حقي صلى الله عليه وسلم ديجة ألگری واقة الوضى وانهما ولا صا ا وا لی توسا بريق يا آحم الراحمين .

  107. BarakAllah.. selamat yaa kariin dan edu, akhirnya yaa karin. Semoga lancar sampai hari H yaa sayang 💞 menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamiin

  108. Barakallah dekdut dan edu, I’m so happy for you 😍😍 semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan dirindukan surga.. semoga selalu dibersamakan di dunia sampai ke surga dan diberkahi dengan anak2 yg lucu sholeh dan sholeha yee deknye…

  109. Selamat berbahagia buat dr. Karina & dr. Eduard, semoga dilancarkan sampai semua urusannya…. Barakallahu…

  110. Happy wedding dokterrr😍😍 ih cun kali looo😊😊 selamat berbahagiaaaaa yeee

  111. Selamat ya buk..
    Semoga bahagia dan langgeng trs yaa ☺️

  112. Permisi, boleh komen lagi ga? Ga boleh ya? Mau numpang doa ni, semoga langgeng ya banyak rejeki aamiin

  113. Selamat berbahagia buat dr edu. Semoga pernikahannya berkah dan langgeng terus. Amin.

  114. Semoga kalian langgeng ya, sehat dan sukses terus.

  115. Selamat dr edu. Gitu aja ya doanya banyak , ga cukup disini, ngmg di party ps5 aja ya

  116. Barkallah ayin & Edu, semoga di lancarkan semuanya..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah🤲
    😘😘

  117. Selamat buat dokter dewa game abadi, semoga pernikahan nya menjadi berkah.

    Di tunggu party di ps5

  118. Selamat untuk edu dan karin, sekoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. bahagia dunia akhirat. Amin YRA

  119. Selamat buat edu dan Karin,semoga lancar smpe hari H,semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohma dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha penyejuk dalam keluarga…Amiiin yarobbalalamin….

  120. Selamat berbahagia ya dr. Tiwi & dr. Edo…,smg menjadi pasangan yang sakinah, mawadah & warohma,

  121. Selqmat sygku, happy for you, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

  122. kaka sebagai kakakny edu turut berbahagia atas pernikahan karin dn edu..semoga dapat mnjadi rmhtangga yg sakinah,mawadah,warahmah, slalu berbahagia dn bersama hingga akhir hayat..walau kk tdk dpt hadir namun doa kaka selalu ada utk kalian berdua..happy wedding dear..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Karina & Eduard

Made with ♥ by