The Wedding Announcement of

 

Johan & Puput

 

WE ARE GETTING MARRIED

Johan & Puput

October 10, 2020

β€œWe love because He first love us.”

(1 John 4 : 19)

We Found Love

Love is patient, Love is kind.

It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres, love never fails.

The Bride :Β 

Puput Novitasari

The daughter of
Mr. Handrik Haryono & Mrs. Tri Astuti (Almh)

The Groom :

Albert Johan Siregar

The Son of
Mr. Osler Siregar & Mrs. Endah Sukawati

Save The Date

The Wedding Vows

(Limited for family member only)

Saturday, 10-10-2020

10:00 WIB

Gereja Katolik St. Yohanes Maria Vianney Kebumen

Jl. Sutoyo No.11, Kebumen, Bumirejo,
Kec. Kebumen, Kab. Kebumen,
Jawa Tengah

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, sehubungan dengan kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menghadiri pernikahan kami dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui live streaming pada akun instagram kami.

Teriring permohonan maaf dan ucapan yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat memaklumi kondisi ini dan semoga pandemi ini lekas berakhir serta kita semua diberikan kesehatan, Amin.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Please send your best wishes for us…

153 Comments

  1. Selamat y dek puput dan suami, semoga langgeng sampe maut memisahkan dan menjadi keluarga yg diberkati..
    Maaf y dek g bs dtg dan baru ucapin soalnya baru tau kamu nikahan sabtu kmrn..
    Sekali lagi selamat y dek..
    God bless 😘

  2. SELAMAAAT LOUUU DAN KA BAJA!
    Bahagia selalu ya kalian!🧑

  3. Selamat mas albert dan mba puput πŸ™πŸ™πŸ™

  4. Selamat atas pernikahannya bert, semoga bahagia selalu

  5. Selamat mas albreett dan mbak puput πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  6. Selamat menempuh hidup baru puput dan johan πŸ₯° penantian panjang akhirnya berbuah manis, selamat menikmati berkat2 Tuhan yg lebih lagi berdua yaa. Tuhan memberkati rumah tangga kalian, melimpahi dengan kebahagiaan πŸ₯°

  7. Selamet buat puput & suami,,,,moga bahagia selalu,langgeng smpe tua,, god bless U

  8. Selamattt berttt dan mba puput hari h nihh… semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan ❀❀❀

  9. Wiiih selamat ya puput dan albert semoga lancar segalanya. Bahagia selalu untuk kedepannya..

  10. Albertt dan puput, selamat ya, bahagia selalu untuk kalian berdua. Tuhan Yesus memberkati selalu keluarga baru nya. Amin

  11. Albertt dan puput, selamat ya, bahagia selalu untuk kalian berdua. Tuhan Yesus memberkati selalu keluarga baru nya. Amin

  12. Selamat Puput dan Baja,
    Selamat berbahagia, selamat menempuh kehidupan baru sebagai suami istri,
    Semoga keluarga kalian dipenuhi kasih sayang dan berkah dari Tuhan aamiin ❀

    Bener bener ngga nyangka, dimulai dapet kabar bukan langsung dari kalian, jujur sempet kesel sama kamu Put, tapi begitu liat undangan ini aku nangis terharu, untungnya kamu lagi di kamar mandi.. Masyaa Allah temenku cuantiiikkkk poooolllll dan udah mau nikah aja, akhirnyaaaaaaa ❀❀❀
    Maafkan aku ngga bisa hadir di acara bahagia kamu Put.. :”

    Salam sayang,
    Yang juga punya cita-cita bisa sekantor sama kamu Put sampai pensiun dan jadi tetanggaan ❀

  13. Happy wedding mba Puput πŸ’β£οΈπŸ’Œ

    Semoga jadi keluarga yang damai, keluarga yg diberkati dan menjadi berkat dan bahagia sampai maut yg memisahkan
    God bless more

  14. Selamat mas breeeetttt
    Lancar yaa.. langgeng sampai maut memisahkan..
    Selamat berbahagiaπŸ₯³πŸ‘°πŸ€΅

  15. selamat puput dan suami. semoga berbahagia sepanjang hayat

  16. Happy wedding Mas albert dan Mba puput. Semoga menjadi keluarga bahagia & diberikan kelancaran pada hari H nya…πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  17. Dek puputsssss….

    Congratulations for ur mantenan..smg diberikan kebahagiaan sampai aki nini yak… πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  18. Selamat dan berbahagia selalu sampai menua bersama, semoga menjadi keluarga yg meneladani keluarga nazaret.

  19. Albeeert & Pupuuuut <3 semoga bahagia bersama & bisa memecahkan semua keluhan di hidup bersama ^.^

  20. Selamat buat Puput dan Johan,
    Lancar ya acaranya
    Semoga bahagia selalu, semakin bertumbuh di dalam Tuhan
    Amin…

  21. Heppy wedding buat ank kami johon siregar dan parmaen kami puput..1+1=2..tp dlm rumah tangga jadi satu….semoga sll satu sampai tua…horas..horas…horas.

  22. Selamat Puput dan Suami πŸ‘°πŸ»πŸ€΅πŸ»
    Akhirnya menemukan pelabuhan hati untuk memulai pengarungan samudra kehidupan yang luas bersamaπŸ›₯️
    Semoga bahtera rumah tangga kalian selalu dihiasi keindahan dan kebahagiaan, diberikan kekuatan untuk melalui segala badai kehidupan bersama.
    Wish you all happy wedding forever and after ❀️❀️❀️

  23. Selamat Pot oke

  24. wahhh happy wedding Albert dan Puput..
    semoga lancar acaranya.
    Tuhan memberkati πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  25. Selamat berbahagia puput dan suami. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia dan ceria

  26. Put bert selamat yaaa πŸ’• semoga semuanya lancar semoga kalian selalu berbahagiaaa semoga segera diberi anak yg cantik dan ganteng jangan lama2 biar satu angkatan anka sama sakura sama bumil yg 2 lagiiii 🀭 ikut senang utk kalian berduaaaa πŸ₯°

  27. Selamat bahagia buat Johan dan Puput
    Semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan

  28. selamat ya mba puput sayang 😘😘… akhirnya pecah telor πŸ€ͺ🀣.. semoga selalu di limpahkan kebahagian, keberkahan.. Tuhan memberkati πŸ™πŸ»

  29. Selamat ya mas Johan dan mb Puout
    Semoga menjadi keluarga yang terberkati oleh Tuhan
    Berkah Dalem

  30. Selamat bertumbuh bersama Puput dan Albert. Semoga selalu bahagia dan diberkati

  31. Pupuuuttt dan Johan.. semoga lancar ya sampai dengan hari h! Tuhan memberkatiiiii βœ¨πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  32. Selamat ya Puput sayang 😘

  33. Selamat ya Puput dan Albert, semoga menjadi keluarga yg penuh berkat dan berbahagia.
    Tuhan berkati selalu.

    P.s: suka banget sama konsep pengumuman pernikahan kalian 😍😍

  34. Yeayy selamat puput n albert hehehe lancar2 yakkk besok hihiiiii ❀

  35. Selamat buat Puput dan calon suami. tidak ada halangan sampai hari H. semoga Tuhan memberkati rumah tangga yang baru. Selamat Datang di keluarga Batak Siregar.. 😍πŸ₯°πŸ˜˜

  36. Selamat yah puput dan suami, selalu bahagia hingga maut memisahkan .. Tuhan Yesus Memberkati

  37. Selamat menempuh hidup baru Puput dan suami…senantiasa selalu berbahagia….

  38. Wish you full of happiness and joy yaaa..
    Lancar tanpa kurang suatu apapun

  39. Happy weeding puput dan albert. Semoga selalu bahagia dan selalu diberkati Tuhan Yesus πŸ˜‡πŸ™

  40. Selamat tante puput dan om albert. semoga jadi keluarga penuh berkah dan penuh cinta :*

  41. Puput, selamat menempuh hidup baru yaa, berbahagia selamanya, Tuhan Yesus yang memberkati pernikahan kalian

  42. Selamat Puput dan Johan..
    Selamat menempuh hidup bersama pasangan hidup..
    Tuhan Yesus berkati πŸ™‚πŸ™‚πŸ™πŸ»

  43. Selamat Puput dan Calon suami. Semoga bahagia selalu❀❀❀❀

  44. Selamat puput dan johan semoga bahagia selalu

  45. Happy wedding puuutt, lancar acaranyaaa.. so happy for youu

  46. Puputtt dan suami, johan. May God blessed your new journey ❀️❀️ Semoga acaranya lancar sampai hari H, dan kalian menjadi pasangan yang selalu berbahagia ✨

  47. Happy wedding Johan and Puput. God bless both of you

  48. Selamat buat Johan dan Puput…semoga berbahagia selalu…Tuhan memberkati. Amin

  49. Laeeekk Selamat menempuh hidup Baru, akhirnya setelah udah lama berjuang bersama hari bahagia selamanya ya Laek..
    Tuhan memberkati kalian Laek Yohan dan Puput.. Semoga segera diberi momongan…

    GBU,
    best regard

    Klg. Ronaldo Simatupang

  50. Selamat berbahagia buat Yohan dan Puput. Dari dulu couple goals bangett

    Gbu

    Reinaldi & Keluarga

  51. Selamat buat Yohan dan Puput. Dari dulu emg mesra bgt. Langgeng terus bebb

    Reinaldi & keluarga

  52. Selamat ya buat mas Yohan dan mba Puput, semoga langgeng dan segera dikaruniai momongan -juniornya cikal yg kepo sma undangannya

  53. congratulation untuk mempelai berdua.

    Berkah Dalem

  54. Selamat menempuh hidup baru puput. Tuhan berkati dan selalu pimpin keluarga barunya ya put πŸ™πŸ»

  55. Pupuuuuuutdh selamat yaaaa. Semoga lancar acaranya dan jadi keluarga bahagia untuk selama lama lama lama lama lama lamanyaaaaa!

  56. Aaaak… kalian kiyuuut… ikut happy banget akhirnya kalian menikah πŸ™‚
    Selamat Baja & Louhan

  57. KAK PUPUT!!!!!!!!!!!!! semoga lancar sampai hari H yak ✨ selamat menempuh hidup baru ya Kak Puput & pasangan 🌼

  58. Selamat beb, sedih bgt g iso teko mrono πŸ™

    Semoga lancar acaranya. Bahagia selalu ya❣

    With β™‘,
    Dita.

  59. Congrats kak puput dan suami, Semoga bahagia selalu sampe mau memisahkan 😍

  60. Selamattt kakak Louu dan kak Baja.. Seneng banget dapet kabar bahagianyaa..
    Selamat mewujudkan impian dengan bersama-samaa..πŸ’™

  61. selamat kak baja n kak louu semoga diberkati selalu ya, dilancarkan sampai hari H dan diberkati rumah tangga nya aminnnn

  62. Selamat mbak lou dan bang jo, bahagia selalu

  63. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru untuk Johan dan Puput…
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dalam menempuh bahtera kehidupan dan segera diberi momongan untuk melengkapi kehidupan berkeluarga….

    Salam bahagia dari kita semua

  64. Moga lancarr put.

  65. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru untuk Johan dan Puput…
    Smoga menjadi keluarga yang bahagia dan segera mendapat momongan… GBU

  66. Selamat yaaaaa 😍

  67. semoga lancar sampai hari h ka baja dan ka lou

  68. Selamat menempuh Hidup baru untuk Puput dan Johan.Selamat berbahagia .Tuhan memberkati pernikahan kalian sampai maut memisahkan. πŸ€—πŸ™… Aminn

  69. Congrats mbak puput 😭😭 whis you all the best πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  70. Uwuwu cangtip dan gans bgt… Semoga samawa ya *eh semoga berbahagia selalu. Tuhan memberkati

  71. Selamat bang baja kak lou!!!

  72. Selamat Kak Lou dan Kak Baja~

  73. Selamat ya kak lohan dan kak baja, inces penghias instagram stories ku kini satu persatu sudah menikah. Semoga lancar segala prosesinya dan langgeng terus, ditunggu kabar baik selanjutnya kak 😘😘

  74. Selamat menikah roommate latsar & mantan teman kosan ceger ku! I prefer to keep my best wishes for you private so Im gonna write you guys a handwritten heartfelt greeting card, wait for it :p Btw, Im glad you found each other :’)

  75. Happy wedding Puput dan suami.. Wishing you a happy marriage.. πŸ₯°πŸ™

  76. Happy wedding sobat laut, langgeng sampe maut memisahkan.. gbu

  77. Puput happy weeding yaaaπŸ₯°

  78. Congrats ya put.. Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.

  79. Happy Wedding Puput dan Johan,, semoga berbahagia selalu,, god bless you πŸ₯°

  80. Selamat puput & suami! semoga di berikan kelancaran yaa, semoga pernikahan kalian langgeng terus, dan diberkati Tuhan selalu. amin!

  81. johaaann 😭😭😭
    selamaaat menikah puput & albert 🀍🀍

  82. Congratulationss Puput & Johan β™‘β™‘β™‘
    Happy wedding~
    Semoga berbahagia selaluu
    GBU β™‘β™‘

  83. Waaaahhhhh selamat berbahagia Puput dan Johan πŸ™‚ God bless you two, selalu bahagiaaaa yaaa πŸ₯°

  84. Selamat puput… Semoga langgeng dan lancar jaya sejahtera ulala beibeh…
    God bless you πŸ’œβ€οΈ

  85. Selamat ya Puput..semoga bahagia terus

  86. Happy Wedding Baja & Lohan! Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together.

  87. Happy wedding Puput &Johan…. Long last… Happy ever after…😊

  88. Ayu men kowe ndukkk… lancar acarane yooo, maapkan daku tak bisa hadir

  89. Dear Louhan β™‘ Baja

    Sangat sangat ikut berbahagya, akhirnya nikah juga πŸ₯³πŸŽ‰. Nambah satu lagi pasangan Stapala. Selalu bahagia sampai kakek nenek yaa.
    Ditunggu di Bali.

  90. Dulu Baja tuh partner makan malamku tapi direbut Lohan πŸ™
    Tapi akhirnya kalian meniqah!!

    Happy Wedding Baja dan Lohan!!
    Semoga selalu diberkahi Tuhan untuk kalian sekeluarga. Selalu bahagia dan mendukung satu sama lain. Semoga cinta kalian abadi selamanya. Happy wedding ❀

    Salam sayang dari Macan ❀
    Gledek biar ngasih ucapan sendiri

  91. Selamat yo nduk dan Yoseph..Tetap Setia dengan apapun yang terjadi.

  92. To my dearest and kindest kakak,

    First of all, congratulation for your wedding! As you begin your new life together as mami-papi, I wish both of you all the best LOL!😺

    Semoga bisa cepat bertemu dengan kakak! You guys are sooo adorbs!❀️

    Sincerely,

    your supposed-to-be wedding singer😹

  93. Akhirnyaaaaa 😭😭
    Selamat ya kaliannn, bahagia terusss puput dan baja πŸ‘°πŸΌπŸ€΅πŸ»βœ¨

  94. Selamat kak lou dan kak bajaa!!! Semoga dilancarkan prosesinya, semoga jadi pasangan yang bahagia. Ikut senengg 😭❀❀

  95. Lancar2 Louhan & Baja, Congratss

  96. Yang sudah ditunggu-tunggu, kepada sodaraku Johan “Baja” dan Puput “Louhan” selamat menikah, berbahagia selalu dan selamat menempuh petualangan hidup baru bersama selamanya. Aamiin

  97. Selamat Joe, semoga lancar sampai hari-H
    Dan semoga keluarga kalian berada dalam kasih dan lindungan Tuhan
    .
    Dari aku yang pernah main PES denganmu

  98. Selamat Baja dan Lohan, semoga lancar dan bisa langgeng sampai kakek nenekπŸ™

  99. Selamat bang!!!! Semoga bahagia dan langgeng. Lancar – lancar ya acaranya! πŸ˜πŸ˜‡

  100. Waaaah albert selamattt!!! Bahagia selalu ya kalian. Salam buat garaga

  101. Selamat menempuh season berikutnya dalam kehidupan,

    Semoga selalu diberikan keberkahan dan kekuatan dalam setiap langkah.

    Finally!

  102. ❀️

  103. Selamat menempuh hubungan baru.
    Selamat menjamah area-area baru dalam ranah fisikal maupun emosional.
    Semoga berhasil saling menemukan tempat peristirahatan untuk batin dan badan masing-masing.

  104. Selamat berbahagia dan saling mencintai sampai tua, Mas Albert & Mbak Puput! God bless you

  105. Waaaaaa, happy wedding mas albert dan mbak puput… selamat menempuh hidup baru, uwuuu πŸ€—πŸ€—

  106. Selamat buat Johan & Puput atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia & selalu dalam lindungan Tuhan Yesus. Amien…

    Dan salam juga buat Bapa Uda, Inang Uda, keluarga Lingkungan 6, dan Punguan Dos Ni Roha Kebumen dari kami Kel. Bona Sidabutar…Salam Hangat selalu GBU All

  107. Selamat untuk mas Johan & mb Puput semoga dapat membina satu keluarga baru yg saling mencintai, melengkapi & setia satu sama lain selamanya… Selamat berbahagia pula utk Bp Osler & keluarga besar berkah Tuhan melimpah

  108. Proficiat Bang Johan dan Mbak Puput,
    Kami ikut berbahagia dan mendoakan untuk kebahagiaan dan kelanggengan keluarga. Semoga saling setia dan menguatkan sampai maut memisahkan. Amin

  109. Selamat berbahagia untuk Mas Johan dan Mba Puput

    Semoga langgeng ya

    (Sahabat Mr. Osler Siregar)

  110. Selamatt baja dan puput. Alhamdulillah. Semoga bahagia, sehat2 dan sukses. Aamiin. sabar dgn prilakunya baja ya

  111. Selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia. Tihan membetkati

  112. Selamat berbahagia buat bang Johan dan mba Puput dan Tuhan slalu Memberkati .dan salam dari fr Rio ( Kentungan ) ” jangan lupa bahagia “

  113. God bless both of you. Until the end.

  114. Selamat Mas Johan….semoga besok acaranya lancar, bahagia selalu buat Mas Johan dan mbak Puput, Aamiin
    Selamat Pak Osler dan Bu Osler….

  115. Selamat menempuh hidup baru mas Yohan dan mbak puput, turut berbahagia yaa bang Osler…..

  116. Selamat buat mas Johan dan mbak Puput…semoga bahagia selalu….Tuhan Berkati..🌷🌹

  117. Congrat for Jahan n Puput be happy n forever be happy couple.

  118. old friend of Mr. Osler Siregar (Klaten City). Greetings to your father from an old friend in the city of Klaten. they call themselves KECU KECU KLATEN. congratulate the bride and groom both, hopefully it will last and always bless you. amen.

  119. Semoga makin jaya di darat laut dan udara.Sukses dan bahagia terus louu

  120. “Selamaaaat baja dan louhan.
    Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day β™₯️”

  121. Cant wait see u both in ur wedding kak Lou & kak Baja! β™‘

  122. Menikah itu awal dari pengabdian yang sesungguhnya. Awal dari setiap kata β€œsaling”. Berbahagialah dan berbahagialah selalu wahai sahabatku.

  123. “Selamat yaa Louhan dan Baja !!!
    Mohon maaf belum bisa hadir ya han, semoga keadaan ini segera pulih.

    Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H yaa..
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia selamanya yaa han πŸ™‚

    Again, congratulations for both of you !!!

    -Pakcik 1133”

  124. “hello my dearest brother and sister, im so happy to know that you both will be bride soon.
    hope you guys always be happy and blessed forever, filled with beautiful memories and beautiful children(s)
    see ya on your wedding’s day”

  125. Titip sendal gan

  126. Selamat menikah pasangan yang kocak abis, semoga kalian selalu saling mencintai

  127. “Akhirnya, setelah penantian panjang dan lika liku percintaan, kalian menuju juga ke jenjang pernikahan.
    Selamat kawanku, semoga tidak penasaran lagi akan bayang khayalan-khayalan selama ini.
    Semoga dilancarkan dan membina keluarga yang selalu diberkati Tuhan. Aamiin
    Salam sayang, Nenen :*”

  128. YES YES YES I’ll attend on ur dayyyy. Cryyyying jebule sido nikahh 😭😭😭 Cant say anything but the best for you twooooooo.

  129. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, diberkati Tuhan.

  130. Selamat menempuh hidup baru Albert dan Puput. Semoga selalu dipenuhi suka cita, segera didekatkan di satu rumah, dilimpahkan berkatnya, dan dapat menjadi berkat bagi sesama. Tuhan memberkati. Berkah dalem πŸ˜‡πŸ™

  131. Congratulations

  132. “Wow, tanggal cantik.. selamat ya Mas Johan dan Mbak Puput, semoga langgeng dan berlimpah bahagia.

    Mohon maaf, pas ada undangan juga di tanggal tersebut “

  133. Congrats on your wedding day. Wishing you a lifetime of happiness together.

  134. I Wish You Happynes Forever

  135. Saya dipasuasu Tuhantama sude ulaon i.

  136. Semoga menjadi pasangan sejati, halang rintangan dihadapi bersama dan saling menguatkan

  137. “May your life together be full of love and your love be full of life.
    Happy Wedding to Bide & Groom.”

  138. Hoping you two have a beautiful life and endless love story… Congrats on your wedding Bang Johan n Puput πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  139. aaaa my sis n my bro, finally melihat kalian meresmikan tali kasih di altar pernikahan. Semoga Tuhan selalu memberi kalian kedamaian dalam berumah tangga. ❀ u both.

  140. Selamat menikah mas Albert!! Semoga berbahagia selalu

  141. Nderek mangayubagyo lan memuji dumateng Gusti, mugi-mugi temanten kekalih, Puput kaliyan Mas Johan tansah kaparingan berkat kawilujengan anggenipun nglampahi gesang akrami. Amin

  142. Ihiyyyy selamat ya kak puput sama bang albert!! Gilsgilsssss seneng banget akutuuu!! Semoga keluarga kalian selalu bahagia setiap hari yaaaa. Tuhan berkati πŸ˜‡

  143. Selamat menikah dan menempuh hidup baru mas Albert…
    Semoga kalian selalu dan selamanya bahagia. Amin

  144. Happy Wedding Mas Albert!
    Selamat berbahagia, semoga langgeng hingga maut memisahkan. Amin!

  145. Selamat menempuh hidup baru, realita hidup berdua kan tersingkap, sehingga hidup kalian terbuka jalan lebar dgn berbagai suka suka

    Proficiat

  146. May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts.

  147. _*Happy Wedding day buat Johan & Puput Semoga Langgeng sampai akhir hayat …. Aamiin

    Keluarga Ex KPP 523

    Sukarso
    Purwokerto

  148. SELAMAT BERBAHAGIA
    SEMOGA KASIH TUHAN SELALU MENYERTAI PENGANTIN BERDUA.. HIDUP RUKUN DAN BAHAGIA SELAMANYA.
    SEGERA MENDAPATKAN BUAH KASIH YG MERUPAKAN BERKAT TUHAN.
    AMIN

  149. happy wedding day buat johan n puput , semoga langgeng hingga maut memisahkan……aamiin

  150. Slamat berbahagia dan menempuh hidup bru untuk paramanku Johan dan Puput πŸ€—πŸ’
    Semoga menjadi keluarga bahagia dlm menjalani biduk rumah tangga, Bou doakan semoga segera cepat dapat momongan yg lucu2 πŸ’žπŸ‘ΆπŸ»
    Jadilah rumah tangga yg bahagia selalu hingga maut memisahkan πŸ€΅πŸ‘°πŸ’

    Salam sehat dr Bou Feby di Jakarta, Tuhan memberkati πŸ˜‡πŸ™

  151. Perkawinan adalah penyatuan dua keluarga menjadi satu keluarga besar.. Moment yg sangat membahagiakan!!
    Gbu

  152. Selamat berbahagia putra Bu Oz dan ka Puput..

  153. Selamat buat Yohan dan Puput semoga berbahagia selalu Tuhan Memberkati

    Salam

    Klg.A Yoseph Simatupang/Kristin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Johan & Puput

Made with β™₯ by