You’re Invited!

The Wedding of

Ivan & Shaby

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

Since 2010

Being someone’s first love and also be their last is beyond perfect.

And now we’ll continue our journey.

The Groom :

M. Irfan Aprianda

Putra Pertama dari
Bapak H. Amiruddin
 & Ibu Hj. Rusmala Dewi

The Bride : 

Shabrina Raissa Putri

Putri Pertama dari
Bapak H. Karmansya Haryanto (Alm.)
& Ibu Evy Martini Novianti (Almh.)

Save The Date

Akad dan
Tasyakuran

Sabtu, 26 September 2020

Akad: 08.00 s.d. 10.00
Tasyakuran: 10.00 s.d. 13.00

The Sultan Convention Center
Jl. Sultan Moh. Mansyur No.7,
Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I,
Palembang, Sumatera Selatan 30136

Virtual Wedding

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol Kesehatan COVID-19.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

357 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baruuu irfan dan mba shaby…. semogaa selalu diberikan kebahagiaan selalu yaa amiin 🙏🏻🙏🏻

  2. Dear kak Shabi&kak Ivan. Maaf blm bs hadir. Selamat menempuh hidup baru, smg sakinah mawaddah wa rahmah, smg diberikan keturunan yg soleh dan solehah. Aamiin. Barrakallahulaka wabarakaalaika wajamaa bainakuma fii khair 💜

  3. ❤ Dear Shabi dan Ivan, semoga selalu berbahagia dalam rahmat, cinta, dan lindungan Allah Yang Maha Pengasih.. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  4. Selamat berbahagia ya Kak Irfan dan Kak Shaby! Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warohmah 😊❤️

  5. Selamat dpt mantu yo mir….semoga ananda menjd kelrg yg SAMAWA

  6. Selamat dpt mamtu yo mir..semoga Anandanya menjd.kelrg yg SAMAWA…..Aamiin.

  7. Buat ananda puti dan irvan selamat menempuh hidup baru, smg sll rukun dan bahagia sll ya

  8. Maaf ya ceu, aku ga bisa dateng, aku saksikan dari jauh aja ya😊 Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya 🙏

  9. Congrats shaby & otonggg! couple dari jaman shs & sampe sekarangg, finally❤️❤️
    langgeng & bahagia selaluuu❤️
    .
    .
    -icang

  10. Semoga hari yg berbahagia ini diberkahi dan dalam lindungan ALLAH SWT, semoga mempelai dan keluarga besar mempelai mendapat LindunganNya, semoga kedua mempelai dikarunia menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, semoga dikarunia keturunan2 sholeh dan sholehah, selalu disehatkan dan disejahterahkan oleh ALLAH SWT.
    Aamiin YRA

  11. Kami turut berbahagia kepada kedua mempelai dan keluarga. Semoga dapat menjadi keluarga yg Sakinah, mawada, warahma. Dan mendapat keturunan yg soleh dan soleha…

  12. Bahagia selamanya…

  13. Ka shabi sayang yg baik hati, selamat yaaa akhirnya ka shabi & ka ivan sampai ke fase ini!
    Semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah warrohmah.
    Bahagia selalu sampai Jannah!
    Aamiin allahumma aamiin.

  14. Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA aamiin

  15. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir mas irfan dan istri .
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah . Aamiin
    😇😇😇

  16. Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakumma fii khair..
    Semoga Shabby & Ivan jadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warahmah.. Aamiin ya Allah

  17. Happy wedding kak Shabby ❤️ kak Ivan!! Langgeng bener loh, semoga langgeng selamanya dan bahagia selalu yaaa kakak-kakak, Aamiin.

  18. Alhamdulillah.. Pasangan favorit aku sejak SMA akhirnya nikah. Inshallah diberikan kelancaran acara, rumah tangga yang harmonis, dan gemesss. Semoga selalu bersama sampai akhir hayat. Banyak doa yang pengen aku tulis di sini tapi takut kepanjangan. After all, bahagia terus ya kalian berdua. Aamiin ❤️❤️

  19. Selamat menempuh hidup baru.
    semoga terbentuk keluarga yang sakinah dan semoga Tuhan selalu bersama kalian.. aamiin 🙏

  20. Selamat untuk Shaby dan Ivan. Semoga dilancarkan segala proses pada hari pernikahan dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah. Amin🙏

  21. Happy Wedding Shabby dan Irfan ❤️
    Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan, dianugrahi putra putri yang sholeh sholehah…
    Bahagia sekali lihat happy ending kayak giniiii 😍😍😍😍

  22. Happy Wedding Shabby dan Irfan ❤️
    Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan rejeki… 😍😍😍😍

  23. Happy wedding buat shaby dan ivan.. Semoga selalu diberi kelancaran… Semoga jadi keluarga yg SaMaWa.. Tuhan memberkati selalu yaaaa 😇👰😍💕

  24. Selamat both of you, super happy 🥰❤️ semoga lancar dan menjadi keluarga yg samawa aamiin ✨✨

  25. Turut berbahagia dengan pernikahan kalian berdua 😍Semoga pernikahan sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya diridhai-Nya. Aamiin 🤍 love both of you 🤍 Bahagia selaluu ya Shaby & Ivan

  26. Dear Shaby dan Mas Ivan,

    So happy for both of you. Semoga semua kegiatannya lancar, dimudahkan dalam menjalani kehidupan pernikahan, serta dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Once again, congratulations!

  27. Hi Shabi….
    Selamat Menempuh Hidup Baru.
    Bahagia dan rukun selalu.
    Setia terus sampai kapan pun.
    Tuhan Memberkati

    Lancar dan sukses buat acara besok dan dikehidupan pernikahan mu

  28. Insyqhntdk ada halanyan hadir

  29. Happy Wedding Shabby dan Irfan ❤️
    Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan, dianugrahi putra putri yang sholeh sholehah…
    Bahagia sekali lihat happy ending kayak giniiii 😍😍😍😍

  30. Mengucapkan selamat berbahagia utk cucunda berdua semoga sakinah mawaddah wa rohmah .baroka Allah alaikuma

  31. Congrats Shaby! Semoga bahagia selalu yaaah

  32. selamat menempuh hidup baru shabby dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah dan diberikan keturunan yg soleh dan solehah

  33. Selamat menempuh hidup baru untuk Shaby dan Ivan. Semoga kalian segera dikaruniai anak dan menjadi pasangan yang harmonis, rukun dan langgeng hingga kakek nenek. Tuhan memberkati rumah tangga kalian. Amin. 🙏

  34. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat Shaby, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.
    Semoga diberi kelancaran semuanya

    Jodoh gak akan kemana yaaaaaa….

  35. Shaby dan Ivan…selamat menempuh hidup baru…semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..

  36. Shabrina Ivan… Happy wedding. Lancar2 ya acaranya. Have a blessed marriage. 😘🥳🤗

  37. Shaby dan Ivan itu definisi jodoh ga kemana, lancar-lancar yah calon pengantin semoga pernikahannya selalu diberkahi, selalu bahagia dan sampai maut yang memisahkan 🙏

  38. Alhamdulillah, finally Shabyy & irfan! Semoga SAMAWA! Bahagia selalu. Aamiin Allahumma Aamiin🥰

  39. Selamat Buat Shabi dan Ivan
    Kami mengucapkan selamat menenpuh hidup baru, semoga menjadi keluarga samara dianugerahi keturunan yang baik dan langgeng sampe akhir hayat. Amin ya Robbill Alamin

  40. Selamat Shabyyy!!! Semoga lancar acaranyaa dan bahagia selalu kaliaan sampe kakek nenek,
    Aamiin 💕💕

  41. Selamat menempuh hiduo baru dear Sabhy…smg mjd klg sakinah mawadah warahmah ya.. smg langgeng hingga akhir hayat…

  42. I’m so happy for your marriage shaby, you deserve it ❤️ You deserve happiness, i wish you have a blessful wedding, be happy always, and have fun on your new journey with otong !! 🥰 be happy and stay happy you two ❤️

  43. Selamat ya Shabby, diam diam dikau sudah mau naik pelaminan aja.. Hehe.
    Semoga lancar acaranya, dijadikan keluarga samawa, dan segera diberikan momongan. Aamiin.
    Selamat Shaby dan suami

  44. Selamat untuk shaby semoga jdi keluarga yg sakinah,mawadah,warahmah lancar semua acaranya amin

  45. May you two find each other’s serenity and comfort in good and bad times, be a sakinah mawaddah warrahmah family for Allah’s blessings ❤️
    Congrats Shaby & Ivan !!!

  46. Semoga lancar prosesinya dan berkah kehidupan pernikahannya kak Sabi!

  47. Shaby & Ivan, selamat yaa semoga berkah menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. aamiiin

  48. Shabbbbbbbbb! Udah menanti-nanti banget sebenernya utk dateng di hari bahagia shaby. Rasanya kaya baru kemarinnn liat liat vendor di ig dan ngobrol sana sini tentang kisahnya shaby dan ivan. Udah bayangin juga bisa dateng di nikahan shaby, tapi ternyata gak semudah ituu yaa🥺🥺 Anyway, meski jauh dari sini, doanya tetep sama, meski peluknya virtual, semoga hangatnya tetep sama❤️ Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Sayang shaby❤️

  49. Barakallah untuk Shaby dan Ivan, semoga dilancarkan semuanya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, Aamiin

  50. Congratulation utk Shaby & Irvan!!

    Kami ikut berbahagia walaupun tidak bisa hadir langsung.
    Smg seluruh rangkaian acara berjalan lancar & kebahagiaan selalu menyertai keluarga yg samawa ini.

  51. Barakallah untuk Shaby dan mas Ivan, semoga dilancarkan semuanya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, Aamiin

  52. Dear mbak Shaby dan mas Ivan, selamat dan semoga acara pernikahan berjalan lancar, maap tidak bisa hadir… Semoga menjadi keluarga samawa, berkah rejeki dan kebahagiaan bersama suami… amiin

  53. Sisteeeeuur,, lancar ya segala persiapannya. Bahagia selalu bersama keluarga kecil barunya 🥰

  54. Alhamdulillah, Congratulation kak Shabbbb! Semoga menjadi kelaurga yang sakinah mawadah wa rohmah aamiin

  55. Congratulation for Ivan and Shaby, may Allah bless your marriage tobe the endless love for both of you. Understand and love the weaknesses of your couple, then the happiness will be with you till the end….

  56. Alhamdulillah selamat buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin yra…🤲🤲

  57. Selamat menempuh hidup baru

  58. Selamat untuk kedua mempelai, semoga menjadi pasangan yg saling mencintai dan mengasihi, mawaddah warohmah. Amiin

    Untuk sahabatmu Amir dan Mala selamat mengunduh mantu semoga barokah dunia akhirat. Amiin.

  59. Selamat menempuh hidup baru…semoga samawa…..mohon maaf belum bisa hadir…dikarenakan kondisi pandemi…..🙏🙏🙏🙏namun doa tetap kami panjatkan untuk ananda berdua…

  60. Selamat menempuh hidup baru, sampai kakek& nenek diberikan keturunan yg soleh& soleha, berbakti kedua orang tua, taat agama semoga sakinah mawaddah warohma Aamiin.

  61. Semoga Samawa…bagaikan Rasull dan Aisyah…..

  62. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan urusan kita, aamiin

  63. Selamat berbahagia.. Smg menjadi keluarga SAMAWA Aamiin Ya Rabal Alamiin.

  64. selamat mas bro dan mbak nya, akhirnya 10 tahun perjalanan menuju pelaminan, lancar dan bahagia selalu

  65. بَارَكَ اللّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرِ
    shaby dan otong 🌟🌟

  66. Barakallahu laka wa baraka alaikuma fii khair.. Selamat fan. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin

  67. Selamat menempuh hidup baru buat ananda Shabrina dan Irfan semoga bahagia selalu dan menjadi klg yg SaMaRa

  68. MasyaAllah Tabarakallah,
    Semoga dilancarkan, menjadi keluarga yang samawa dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. bahagia selalu, Shaby & Ivan💕

  69. Happy wedding Shaby dan Otong! Semoga rumah tangganya dipenuhi keberkahan dan kebahagiaan. Awet dan akur sampe kakek nenek! 🥳

  70. Mantapp pan! Barokallahu laka, wabaroka ‘alaika, wajama’a bainakuma fi khoir
    Semoga acaranya lancar dan jadi keluarga yang diberkahi Allah

  71. Selamat menempuh hidup baru
    Samawa

  72. Semoga bahagia mjd keluarga samawa aamiin.

  73. Selamat ya Irfan dan Shaby! Turut berbahagia atas pernikahan Irfan-Shaby. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Terima kasih banyak ya sudah mengundang. Semoga lancar acara bahagia ini ❤️

  74. Semoga berlimpah berkah dan mendapatkan keturunan yang menyejukan hati. Aamiin ya Rabb.

  75. Barakallahu laka wabaroka’alaika wajama’a baynakuma fii khoyr.
    So happy utk shabi dan otong finally♥️ Semoga dilancarkan semua niat baiknya. I love youuuu shabi cantik🥰🥰🥰

  76. Selamat menempuh hidup baru utk kedua mempelai, semoga samawa. Utk pak amir selamat dapat mantu baru. Semoga bahagia.

  77. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dan penuh berkah dalam menjalani hidup berkeluarga serta sehat selalu.
    Aamiin yra

  78. Barakallah Otong dan Shaby
    Semoga pernikahannya membawa keberkahan buat kalian berdua, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, diberikan keturunan yang sholeh/sholehah. amin ya rabbal alamiiin

  79. Congrats Shaby & Otong🥳🥳
    Selamat menempuh hidup baru.
    Semoga lancar segala persiapan dan prosesi serta menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah… aamiin🤍

  80. Selamat fann beserta istrinya!, semoga sakinah mawadah waromah! – habibie dan narsya

  81. Shaby&Ivan so happy for you guys😍 selamat menjalankan ibadah terpanjang sebagai pasangan, semoga pernikahannya selalu diberkahi oleh Allah SWT aamiin

  82. Shabbyyy….. I am happy and touched to see you both will become one. Congratulation for the blessed wedding! Be blessed for years and years ahead ❤❤

  83. Congratulation guys!! You two look more alike! no wonder though, it’s been 10 Years already😍 I’m sooo happy for you two😊

  84. All the best otong dan shabi 🥳

  85. Semoga sakinah mawadah warahmah dan selalu dalam perlindungan Allah Swt

  86. Selamat untuk mala dan amir
    Dan kedua calon mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah….

  87. السَّلاَمُُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Semoga lancar acaranyo mulai dari awal sampai akhir dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, aamiin

  88. Selamat buat ananda berdua, semoga acaranya lancar … happy wedding 😍

  89. Selamat berbahagia ya buat Shaby dan Ifan, rukun2 selalu, langgeng sampai maut memisahkan ,,
    Tante salah satu temen kuliah mama

  90. Dear Shaby n Ivan …
    Selamat menempuh hidup baru untuk ananda berdua. Insyaa Allah dapat membina keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah. Aamin allahumma aamiin..
    Tante Lisa dan keluarga

  91. Alhamdulillah selamat berbahagia untuk ananda berdua, sehat dengan Rahmad dan Ridho Allah SWT membina Rumah Tangga Sakinah mawadah dan warrohmah Aamiin

  92. Selamat Berbahagia Putri dan Ivan, Semoga ananda berdua menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah…Aamiin

  93. Barakallahu laka wa baroka ‘alaika wa jamaa Bainakumaa fii khoirin Semoga Allah memberkahi putri dan Ivan dlm segala hal baik & mempersatukan berdua sll dlm Kebaikan. Semoga Alm Ayah & Bunda bahagia Selalu dialam sana.

  94. Putri & irfan… wishing you both a happy married life, congratulation on your wedding!

  95. Selamat menempuh hidup baru. Semoga ananda berdua menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin yaa rabbal ‘alamiin.

  96. Alhamdulillah sdh jumpa tautan hati, selamat mengarungi hidup baru utk menyatukan dua hati dan belahan jiwa yg berbeda, smga bisa slg melengkapi kekurangan msg2. Happy wedding ananda Putri ber 2.
    Love U. Tnte Ros

  97. Semoga ananda berdua menjadi kelrg yg Sakinah, Mawaddah, wa Rohma, bahagia dunia akherat
    Barokallah 💝

  98. Selamat ya untuk Putri & Ivan, semoga tetap rukun dan bahagia, aamiin.

  99. Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
    Aamiin YRA

  100. Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,,,Aamiin YRA,,,

  101. Selamat menempuh hidup baru toek keponakanku Putri dan Ivan Semoga di Lancarkan sqmpai Hari H nya Dan Menjadi keluaga yang SaMaWa

  102. Selamat menempuh hidup baru untuk Shabrina dan Ivan, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA

  103. Selamat menempuh hidup baru untuk ananda ivan dan shaby..semoga sakinah mawadah warohmah..Aamiin

  104. Alamdullilah smg jadi pasangan yg SAMARA buat ivan dan putri,, aamiin

  105. Selamat menempuh hidup baru smoga Allah SWT menjadikan klgnya sakinah ,mawadah, warohmah, Mutmainnah…diberikan keturunan yg Sholeh…ammiinnn…🙏🙏🙏

  106. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga Allah memberikan kalian kemudahan dan keberkahan melimpah atas pernikahan mu

  107. Selamat berbahagia kak shabrina,semoga menjadi pasangan yg mawaddah warrohmah,doain jg kak ak dapet jodoh yg ck kak shabrina ye di masa depan 🙁

  108. Selamat Ivan & Shaby! Semoga lancar sampai hari H & hari-hari selanjutnya, samawa sampai maut memisahkan.. Aamiin

  109. selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadda warohmah, utk kk amir semoga cepet mendapat cucu cucu yang banyak.👍👍👍

  110. Selamat menempuh hidup baru smg menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah bahagia dunia & akherat Aamiin…

  111. Congratulation kak putri & kak ifan🥺, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warohmah. Aamiin🥺❤️❤️❤️

  112. Congratulation kak putriii, Semoga cepat di beri amanah berupa anak ya kak, biar vito tidak gabut

  113. Congratulation kak putri, semoga cepat momongan, supaya vito tidak gabut

  114. Selamat menempuh Hidup Baru,semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan❤️💑

  115. Selamat buat H. Amiruddin & Hj.Rusmala Dewi sdh mau mantu, semoga lancar n suksesss acaranya. Selamat jga buat Ananda Ivan & Shaby semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah Aamiin YRA

  116. Selamat untuk adinda Irfan dan Shabi, semoga acaranya lancar dan menjadi pasangan yang SAMAWA, selalu sehat, sukses dan berbahagia selalu, aamiin YRA.

  117. Alhamdulillah….

    Selamat ut kak Amir & yuk Mala,
    Semoga acaranya lancar & sucses.
    Aamiin.

    Ut ananda IRFAN….
    Selamat menempuh hidup baru,
    Semoga bisa menjadi imam yg penyayang & selalu membawa istri serta anak”mu kpd Cinta-Nya.
    Barakallahu lakum wa baroka alaikum… 😍

  118. Di kantor ngemil ke pantri
    Sorean dikit jajan bakmi
    Cie Shaby udah jadi istri
    Lembur meeting harus inget suami

  119. GILS INTERNASIONAL BGT TEMENNYA SHABRINA ADA ORG JEPANG MASA??!?!!! BANGGA GA SIII

  120. Selamat menempuh bahtera rumah tangga Shaby dan Ivan.. semoga berbahagia selalu 🥰

  121. シャビーとイワンの結婚式おめでとうございます。新しい人生を送り、常に幸せである。私が何を話しているのか理解していただければ幸いです。

  122. GREEN LEAVES, BAMBOO PARK, ARTSY WALLS??? LITERALLY GOALS I’M TELLING Y’ALL. AIN’T NOBODY STOPPING THE HAPPINESS RADIATING FROM THIS COUPLE!!

  123. UMM??? STOP STEALING ALL THE CUTENESS IN THE WORLD CUZ I NEED SOME TO SURVIVE AS WELL???!! <3

  124. WHERE CAN I GET THE OUTFITS THO FOR REAL?? SUCH BOMBBBBB

  125. ANNYEONGHASEYO !

    GYEORHON CHUKHAHABNIDA!

  126. ANOTHER ONE!

    ‘Cause even zillion more aren’t enogh!

    Happy wedding! We hope you two soulmates are meant to find happiness, in sickness and health, in the living and the afterlife.

  127. DEAR SHABRINA & IRFAN

    Wishing you two nothing but the very best for your up and coming journey full of joy and prosper!

  128. Congrats shabii dan irfan. Semoga selalu diberikan kelancaran.. Aminn

  129. SHABRINA dan IVAN. CONGRATS for both of youu!! Kalian pasangan serasi, setia dan menyenangkan banget.. selalu langgeng sejak kenal Shaby di PPA. Semoga jalan kalian dilancarkan, sukses jadi keluarga samawa, dikaruniai keturunan yg Soleh kelak. God bless you both and your marriage life.

  130. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Bahagia til jannah. Amin ya rabbal Alamin.

  131. Selamat berbahagia Dan semoga Samawa …aamiin yra .

  132. semoga dilancarkan acara pernikahannya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,
    Sukses ke dpn nya…

  133. semoga dilancarkan acara pernikahannya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin

  134. Shabykuuu akhirnyaaaaa ya, selamat menikah ya sayangg, semoga lancar dan bahagiaaaaaaa,
    Samawa pokoknya sisterku.. love❤️🥰

  135. Untuk kedua mempelai:
    Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan..

    Untuk Mala & Suami:
    Selamat yo La, la nak bemantu.. semoga cepet dapet cucung. Maaf kami dak biso hadir ke acaranyo. 🙏

  136. Selamat menempuh hidup baru ya mas Ivan. Wishing you a lifetime of love and happiness ☺☺

  137. Selamat van, semoga Sakinah Mawadah Warahmah yaa… Baek2 abis ini dan seterusnya 😅👌

  138. Semoga menjadi keluarga yg samawa. selamat untuk mas irvan dan istri. 😊😊

  139. semoga dilancarkan acara pernikahannya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin

  140. Selamat ya shaby, semoga bahagia selalu bersama suami ya. Selamat menempuh hidup baru shaby ❤

  141. Sumpah bgus bgt undangannya sumpah ga bohong merinding liat undangan ini!! Finally perjalan cinta kalian ya up and down luar biasa kalian. Lancar sampai hari H ya shaby. You’re the strongest woman I had ever seen.

  142. Selamat bahagia d sukses slalu

  143. Selamat berbahagia shaby dan ivan 10 tahun dan selamanyaa yaa 💙💙

  144. 10 tahun first love and last forever❤️❤️❤️

  145. Selamat dan bahagia buat ananda berdua. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warahmah. Aamiin ya rabbalalamin

  146. MasyaAllah. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
    Selamat menjalani ibadah terpanjang. Semoga menjadi keluarga yang syakinah mawadah warohmah. Aamiin ya Rabbalalamiin

  147. Selamat membuka lembaran baru ya, Shaby & Ivan. Setelah mengarungi 10 tahun bersama, semoga kalian pun dapat kembali menempuh berpuluh2 tahun ke depannya dalam bahtera keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah. Congrats couple T-Nine yg ke-10🥰
    #thisISlove

    Maaf karena aku belum bisa hadir di hari spesial kalian, tapi percayalah doa2 terbaik ku mengiringi kebahagiaan kalian 💞

  148. Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia untuk Ivan dan Shaby, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin yaaRabb..

  149. Semoga lancar sampai acara pernikahan dan SaMaRa Aamiin YRA

  150. Turut berbahagia dengan pernikahan kalian. Semoga pernikahan sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya diridhai-Nya. Aamiin YRA

  151. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warihmah aamiin

  152. Selamat menempuh hidup baru tongg.. Semoga menjadi keluarga Samawa aminnnn..😇😇😇

  153. Selamat Menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga Yang Sakinah mawaddah dan warohmah Aamiin YRA

  154. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakimah mawadda warohma.

  155. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Sakinah Mawaddah, Warohma

  156. Selamat..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

  157. Selamat berbahagia

  158. Moga prosesi perkawinan lancar dan menjadi keluarga baru yg Samawa 🙏👍

  159. Semoga nanda jdi kel samawa

  160. Selamat menempuh hidup baru… Semoga sakinah mawaddah warohmah dan selalu diberikan berkah dalam rumahtangganya…
    Happy wedding… Happy ever after…
    Bahagia selalu…

  161. Selamat berbahagia untuk ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang senantiasa diridhoi oleh Allah subhanahu wata’ala, keluarga yg sakinnah mawaddah warrohmah, aamiin

  162. Selamat menempuh hidup baru buat M. Irfan dan Shabrina smga Samawa.. Aamiin

  163. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu dalam keberkahan Allah SWT menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah…Aamiin Alahumma Aamiin☝️

  164. Selamat menempuh hidup baru buat M Irfan dan Shabrina smga samawa.. Aamiin

  165. Selamat atas Pernikahannya,
    Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah, mawa’dah dan warahmah…..dan semoga dikaruniai keturunan yang Soleh dan Soleha

    amiin, Ya Robbal’ alamin

  166. Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warohmah dikaruniai keturunan yang Soleh/Soleha berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara Amin Yra

  167. Selamat dan bahagia
    Semoga menjadi kel. Rukun, damai serta Sakinah Mawaddah dan Warohma.
    Mendapat keturunan yang soleh dan soleha

  168. Selamat dan bahagia
    Semoga menjadi kel. Rukun, damai serta Sakinah Mawaddah dan Warohma.
    Mendapat keturunan yang soleh dan soleha

  169. Ya ALLAH semoga dari persiapan hingga acara berlangsung akan sukses tanpa kurang sesuatu apapun, selamat menempuh hidup baru In Shaa Allah rumah tangga akan SAMAWA …Aamiin YRA

  170. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluargasakinah mawaddah warohmah di karuniai keturunan yg soleh dan soleha Aamiin YRA

  171. Selamat menempuh hidup baru,, semoga samawa selalu dalam keberkahan allah SWT, aamiin yra

  172. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warihmah, dikaruniai keturunan yg soleh dan soleha yg bisa membanggakan keluarga besar, agama, bangsa dan negara
    Aamiiinnn YRA

  173. Smg bahagia dunia akhirat. Dilancarkan Allah segala urusan. Salam bahagia…salam sehat

  174. Selamat menenpuh hidup baru…Semoga semua berjalan lancar ..menjadi keluarga Sakinah mawahdah warahmah..dlm berkah dan ridho Allah swt..🤲🏼🤲🏼

  175. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu dalam keberkahan Allah SWT menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah…Aamiin Alahumma Aamiin☝️

  176. Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga selalu dalam keberkahan Allah SWT dalam keluarga yang sakinah mawadah warahmah…Aamiin Alahumma Aamiin

  177. Selamaat paan. Lancar sampe hari H. Barakallahu, laka wa baroka alaika waa jama’a bainakaa fii khairin. Salam sukses selalu !

  178. Selamat menempuh hidup baru, semoga dapat menjalani hidup berkeluarga sesuai sunah Rasulullah saw, Aamiin

  179. Selamat menempuh hidup baru…semoga Allah melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan…Aamiin

  180. Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan dari Allah SWT…Aamiin

  181. Alhamdulillah

  182. Selamat dan bahagia utk kedua mempelai dan kedua keluarga besar smga dlam ridho Allah SWT aamiin yaa robbalalamin..

  183. Semoga acaranya berjalan lancar, suskses dan kedua ananda selamat menempuh hidup baru smg menjadi pasangan suami istri yg samawa dan Insyaa Allah dikaruniai anak keturunan yg soleh soleha serta sll dlm ljndungan NYA.

    Aamiin YRA

  184. Semoga acaranya sucses dan pasangan yg baru samawa aamiin

  185. selamat menempuh hidup baru…. semoga menjadi pasangan SAMAWA…. Dilancarkan acaranya dan dimudahkan Allah SWT. Aamiin YRA

  186. Barokah always otong
    semesta menyertaimu
    woyoooooo 👀🌈🙏

  187. Wine of barokah

  188. Barokallah hulaka wabarokallah hualaika wajamaah bainakummabfibkhoir

  189. Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yg SAMAWA

  190. Semoga berbahagia dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah.

  191. selamat menempuh hidup baru…. semoga menjadi pasangan SAMAWA…. Dilancarkan acaranya ….🌷🌷

  192. Selamat menempuh hidup baru semoga selalu bahagia dan acaranya lancar dan dimudahkan Allah SWT. Aamiin YRA

  193. Semoga acaranya sukses dan lancar.
    Selamat menempuh hidup baru, semoga Ivan & Shaby menjadi keluarga yg samawa. Dapat keturunan yg sholeh dan sholeha. Aamiin ya robbal alaamiin.

  194. Keren, semoga samawa untuk Sdr Ivan dan Sabhy semoga dikaruniai rumah tangga yang bahagia selalu dalam lindungan Allah swt🥰🙏

  195. Semoga menjadi keluarga SAMAWA sampai akhir hayat

  196. Selamat ya add Amir & Mala smg ananda berdua menjadi klg yg Samawa aamiin yra…
    InsyaAllah km akan hadir…

  197. Insyaallah samara. 3 doa pengantin. Anak yg sehat Soleh Solehah, kedudukan yang terhormat, harta yang barokah. Bila kedudukan dan harta belum diberi Allah. Minta anak yg banyak, utama anak lelaki sebagai penerus zuriat. Insyaallah kedudukan dan harta akan mengiring. aamiin YRA

  198. Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.

  199. Semoga samawa hingga akhir hayat…

  200. Selamat menempuh hidup baru buat keponakan nya tante Yeni “ Ivan & Sabrina “

    Semoga SAMAWA

  201. Congrats ya Irfan dan Sabhy.. Semoga Samawa dan dilancarkan akad dan resepsinya.. Aamiin

  202. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin.

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

    HR. Abu Dawud no. 2130.

    Selamat buat Irfan dan Shaby, semoga dilancarkan segala urusan menjadi keluarga Sakinah mawadah Warohmah.Aamiin

  203. Selamat buat Iwan dan Shaby, In Syaa Allah menjd kel yg sakinah mawaddah warrohmah, Aamiin YRA

  204. Selamat buat ivan dan shaby..semoga samawa dan berbahagia selalu…

  205. Smoga samawa ponakan penganten, selalu bahagia, acara silancarkan dimudahkan, aamiin. Wih love 😘❤

  206. Selamat menempuh hidup baru smga ananda berdua rukun dan samawah.

  207. Happy wedding…moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  208. Arjuna pergi memanah
    Akan memanah putri ayu
    Semoga mejadi kluaga sakinah
    Dalam menepuh hidup baru

  209. SELAMAT SEMANGAT DAN SUKSESKAN semoga menjadi keluarga yang SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH AAAMIIINNN YRA

  210. SELAMAT SEMANGAT DAN SUKSESKAN semoga menjadi keluarga yang SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

  211. Selamat menempuh hidup baru, semoga ananda Ivan dan Shaby menjadi keluarga SAMAWA, aaamiin

  212. Semoga sakinah mawaddah wa rohmah, bahagia dunia dan akhirat, aamiin

  213. Selamat menempuh Hidup baru semoga menjadi keluargs yg SAMAWA dan mendapat keturunan ygsholeh dan sholehah

  214. Alhamdulillah.. Selamat buat ananda ivan dan shaby semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan mendapat keturunan yg sholeh dan sholeha. Aamiin yra

  215. selamat kedua calon pengantin, semoga acara ijab kabul pernikahan dan resepsinya berjalan lancar sesuai rencana tanpa halangan.(Cilegon,020820)

  216. Selamat menempuh hidup baru kepada ananda berdua semoga bahagia dunia ahirat.

  217. semoga lancar acaranya dan rukun selalu

  218. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU.. BAHAGIA KARENA ALLAH MENUJU SAKINAH MAWADDAH WA RAHMAA, AAMIIN..

  219. Selamat menempuh hidup baru Ivan & Shaby….semoga bahagia dan samawa…aamiin

  220. Selamat Menempuh Hidup Baru, Smg Sakinah Mawardah, Warohma

  221. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dan menjadi keluarga yang SAMARA

  222. Insya Allah saya&istri akan datang di acara resepsi

  223. Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga SAMAWA….amiinn

  224. semoga kedua mempelai menjadi keluarga SAMAWA Aamiin……….

  225. Happy Wedding for kak Ivan & Mbak Shaby.. 💕💕💕
    Dilancarkan sampai hari H..
    Semoga menjadi keluarga yang samawa.. Aamiin Yarrobballammin..
    Wishing all the best for you..

  226. Puji Tuhan akhirnya undangannya datang juga, selamat berbahagia untuk Mas Irvan dan Calon Istri, semoga menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera serta samawa Amin. Dilancarkan sampai hari H ya mas Irvan im wishing all the best for you guys.. Happy Wedding ..

  227. Selamat menempuh hidup baru..utk ananda berdua..semoga samawa Aamiin

  228. Alhamdulillah, semoga acara berjalan lancar…

  229. Selamat menempuh hidup baru…semoga SAMAWA…Aamiin

  230. Happy wedding Ivan ❤ Shaby… wish you two have a beautiful life and an endless love story.. May Allah SWT bless your love with loads off happy and memorable time… Aamiin…

  231. Slmt utk calon pengantin….smg jadi keluarga yg samawa bahagia sll

  232. Selamat Hidup …Smoga langgeng panjang jodoh, bhagia n sht sll…Aamiin….

  233. Congratulation buat pengantin smoga samawa dalam redho Allah SWt…amiin

  234. Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakuma fii Khair.. Congratulation buat Pengantin.
    Smoga samawa

  235. Selamat menempuh hidup yang lebih berkualitas tong shabi

  236. Barakallah Mala syg…
    Punya menantu cantiK yg dimuliakan Rasulullah krn Yatim Piatunya…
    Smg bisa jd anak/sahabat dan kesayangan bagi semua…

    Dear Ivan dan Shaby menjadi keluarga SaMaRa dlm redho Allah…

  237. Selamat ya Mala semoga pernikahan berjalan baik dan lancar , dan semoga Ivan dan Shaby menjadi satu keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin

  238. Untuk Ananda Ivan dan Shaby, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan penuh rahmat …. aamiin …

  239. selamat Ifan dan Shabtina . Semoga SaMaWa sampai akhir hayat dan segera diberi zuriat yg sholeh dan sholehah. 🥰🥰😘

  240. Selamat menempuh hidup baru Ivan & shaby selalu bahagia dlm keluarga kecil yg baru 🙏❤️

  241. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Sakinah Mawaddah, Warohma

  242. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu rukun dan saling asih serta asuh

  243. Selamat menempuh hidup baru smg samawa sampai akhir hayat

  244. Selamat yaaaa tong…akhirnya….

    smg lancar sampe hari H dimudahkan semua dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah dunia akhirat…aammmiinn

  245. Shaby Ifan!!! Selamat menempuh hidup baru🤍 Lancar luncurrrr semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin

    Upa seneng bisa jadi bagian dari cerita 🤍 kalian dari SMA!! Hahahha semoga till jannah ya kalian. Aamiin

  246. Akhirnya kejadian juga lo bakal nikah Tong!

    Selamat yaa, semoga lancar sampai happy day!

  247. Dear my old friend

    Congratulation ya…
    Dulu masih SD skrng sdh mau menikah aja.
    Semoga sakinah, mawaddah, warohma ya☺️

  248. semoga lancar bro acaranya sampe hari H

  249. Congratulation dear shabi and irfan. So glad to hear this.
    Semoga lancar2 sampai hari H ya..
    semoga jadi keluarga yang harmonis, saling melengkapi dan saling mengerti satu sama lain. Rukun sampai kakek nenek 🙂

  250. Finally shabby! Selamat yaa akhirnya 10 tahun perjalanan cinta terus berlanjut di pelaminan. Senang sekali dengar berita bahagia ini. Lancar lancar ya sampai hari H. Pesan ku cuman 1 jgn pernah berhenti atau bosan mempelajari pasangan masing masing yaa 💕💕💕

    Welcome to the marriage life and happily ever after yaa sister cantikku 💕💕💕
    Happy wedding!!!

  251. Happy Wedding sayangku semoga selalu dilimpahkan kebahagian, tercapai semua keinginan shaby dan irfan amiin 💕💕

  252. Akhirnya perjalanan panjang Shabi dan Ivan justru baru akan dimulai.. semoga bahagia selalu dimanapun kalian berada yaa, bisa saling melengkapi dalam suka dan duka..
    Sekali lagi ikut bahagia buat kalian. Cheers to a new chapters! Happy wedding 💖

  253. Masya Allah, 10 tahun yang penuh cerita dan drama, akhirnya berakhir bahagia ♥ Semoga Shaby & Ivan menjadi pasangan sehidup, semati, sesurga, aamiin 😇 selalu bahagia dan diberkahi Allah SWT

    Ibu dan Bapa pasti bahagia ngeliat putri kebanggaannya dipinang sama lelaki terbaik pilihan Shaby, aku pun ikut senaaang. SAMAWA yaa sisstuur 😘😘

  254. alhamdulillaaah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah irfan dan shaby!

  255. Selamat Irfan dan Shabrina.
    Selamat mengarungi bahtera rumah tangga yang baru. Semoga sakinah, mawaddah, warohmah.

  256. Selamat Ivan & Shabi, mencari kolom dalam jawaban komentar adalah bukan Aku

    Selamat Berbahagia & Berkah untuk segalanya.

  257. Selamat yaa Otong dan Shabrina.. Semoga langgeng, senantiasa diberikan berkat dan rahmat melimpah untuk keluarga kelak :DD

  258. Dear irfan aprianda, ganyangka dulu ketua bem ft lalu ketua bem ui sekarang sudah mau menikah, beruntung sekali shabi bisa mendapatkan seorang seperti ivan, shabi udah pulang dari study abroad shab?

  259. Gue liat udah banyak doa di kolam ucapan gue ngga terlalu yakin doa gue terpilih diantara doa-doa serupa lainya, gue cuma pengen bilang lo keren tong

  260. Goodluck semoga lancar sampai hari H

  261. Sakinah Mawadah Warohmah~

  262. Selamat Ivan dan Shabi, semoga lancar terus dan menjadi keluarga bahagia.

  263. Selamat otong & shaby semoga lancar sampe hari H ye

  264. Selamat Halal semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah!

  265. Semoga samawa

  266. Mantap lae. Semoga lancar, bahagia dunia akhirat, selalu diberikan berkat. Aminn.

  267. Selamat otong dan mba shabrina, Semoga selalu diberikan Ridho & Berkah disetiap perjalanan mahligai rumah tangganya …

  268. Alhamdulillah! Selamat fan dan calon istriii! Semoga pernikahannya selalu dipenuhi kebahagiaan ya fan! Aamiinn

  269. Weew, alhamdulillah selama ya buat Ivan dan Shabi. Insya Allah selalu diberkahi langkah kalian berdua dalam menjalani rumah tangga dan bahagia selalu 🙂

  270. Wah cepet sekali ya tiba-tiba udah mau nikah, padahal baru pacaran 10 tahun. Met yaw

  271. Selamat irfan dan shaby! Semoga lancar sampai hari H!

  272. alhamdulillah,semoga dilancarkan Ketua MPK eug sepanjang masa

  273. Alhamdulillah, Semoga Allah lancarkan sampai hari H yaa otong shaby 🤲🤲👍

  274. Selamat cuuuuuk, semoga panjang umur, dan samawa.

    _valar morghulis_

  275. Waaahhh!! selamat ya otongg! smg lancar sampai hari H!! bahagia trs buat irvan & istri 🙂

  276. Selamat! Semoga ga lupa dengan gue van

  277. Akhirnyaaaa! Selamat ya ifan dan sabi, semoga lancar pernikahannya dan bahagia dunia akhirat 😊😊

  278. Selamat mengarungi lautan adinda Irfan dan dik Shabrina, semoga menemukan One Piece

  279. Kouzuki ore wa naru

  280. Selamat berbahagia

  281. Selamat tong, semoga berbahagia selalu sampai maut memisahkan

  282. Selamat!!!

  283. selamat nak irfan, bahagia selau.

  284. Selamat ya tong, anda adalah role model relationship di tongkrongan. Semoga happy selalu, dan tetap bersama sampai maut memisahkan…

  285. Congrats dude!

  286. Selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia selalu dan samawa…. Aamiin yba

  287. Happy Wedding dear my nephew ‘kak Otong” n Shaby, semoga lancar semuanya, Samawa ya kak…Aamiin.
    Hug and kisses

  288. Selamat menempuh hidup baru,, bahagia dunia akhirat. Menjadi rumah tangga yg di berkahi allah SWT. Semoga sakinah mawadah warahmah

  289. Selamat menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga samawa

  290. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..
    Mewujudkan bahtera rumah tangga yang sakinah… mawadah… warohmah…
    doa terbaik buat kalian berdua…
    Aminn… Aminn..

  291. Selamat menempuh hidup baru irfan dan istri

  292. Selamat berbahagia.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan penuh rahmat aamiin

  293. Barokallaahu laka wabaroka’alaika bainakuma fil khoir…slmt utk Kak Amir dan Yuk Mala tersayang telah menghantarkan kak ivan ke gerbang pernikahan…semoga lancar sampe hari H. Serta Kak Ivan & Shabby mjd klg SAMARA. Aamiiin YRA

  294. Selamat menempuh bahtera Rumah Tangga buat ananda berdua semoga bahagia dan barokah selalu dalam lindungan Allah..Aamiin ya Robbal Aalamiin

  295. selamat menempuh hidup baru serta berbahagia selalu dunia akhirat dan semoga semua berjalan dgn lancar . Aamiiin

  296. Barokollohu laka wabaroka’alaika bainakuma fil khoir…slmt kpd kedua org tua telah menghantarkan putera putri ke gerbang pernikahan…smg kedua mempelai mjd klg SAMARA aamiiin YRA

  297. Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga SAMAWA Aamiin

  298. Selamat menempuh hidup baru Semoga jadi keluarga SAMAWA

  299. Selamat menempuh hidup baru buat Annada berdua semoga menjadi keluarga yg SAMAWA Aamiin

  300. Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga menjadi keluarga SAMAWA

  301. Selamat kepada pak Amir dan kedua mempelai semoga ananda menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah warohmah aamiin

  302. ALHAMDULILLAH ANANDA BERDUA AKAN MELAKSANAKAN SUNNAH ROSUL DAN LEPASLAH KEWAJIBAN ORTU KAMU ” SEMOGA BERKAH DAN MENJADI KELUARGA YANG SAMAWA ” AMIN YA ROB

  303. Semoga dapat terlaksana dgn lancar dan mempelai mejdi keluarga Sakinah mawaddah warohmah. Aamiin…

  304. Alhamdulillah.. Selamat berbahagia, semoga semua persiapan berjalan lancar dan ananda menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah…Aamiin.

  305. Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakuma fii Khair
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, Mawardah warohmah
    Aamiin

  306. Alhamdulilah, undangan lah diterime ce. InsyaAllah hadir, doakan sehat.
    Untuk ananda semoga menjadi pasangan yang selalu bahagia

  307. Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yg mawadah dan sakinah warohmah aamiin..

  308. Smg menjadi keluarga sakinah waromah

  309. selamat berbahagia buat anaknda berdua smg menjadi kelg yg SAMAWA dan dikaruniai anak yg soleh dan soleha Aamiin yra

  310. Selamat kepada ananda berdua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan dikaruniai keturunan yg soleh dan sholeha. Aamiin ya Rabbal aalamin

  311. Selamat yo utk amir n mala.
    Semoga lancar dan ananda menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

  312. Selamat ya.. moga menjadi keluarga sakinah mawaddah n warohmah..

  313. Selamat berbahagia buat ananda Ivan dan Shabrina, Semoga menjadi klg yg Sakinah, Mawaddah wa Rohmah.

    R.Heri Junaidi dan Keluarga

  314. Selamat berbahagia teriring doa semoga Ananda berdua menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah wa Rohmah.
    Mustakim Sekeluarga

  315. Alhamdulillah… selamat ya Ivan dan Shaby. . Semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi menjadi keluarga yang SAMARA . Aamiin..

  316. Alhamdulillah… selamat ya Ananda Ivan dan Shaby… semoga sehat dan lancar segala urusan sampai hari H… kelak menjadi keluarga yang SAMARA… Aamiin Ya Rabb….

  317. Alhamdulillah .. semoga Allah Subhanahu Wa Ta’aala berikan kemudahan .. kelancaran .. keberkahan acara akad dan tasyakuran ..
    Semoga Allah senantiasa memberkahi ananda Ivan dan Shabrina di dunia dan akhirat serta senantiasa menyatukan ananda Ivan dan Shabrina dalam kebaikan .. aamiin Allahumma aamiin

  318. Selamat menempuh hidup baru. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin….

  319. Selamat menempuh hidup baru buat calon pengantin semoga berbahagia

  320. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Aamiin

  321. Assalamualaikum Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan perlindungan dan memberikan Taufik kepada kita bersama amin amin ya robbal alamin

  322. Semoga bahagia selalu dan menua bersama cinta dan kasih sayang kalian

  323. Selamat.. semoga ananda ivan dan shaby menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin

  324. Semoga samawa , berkah hidupmu Aamiin

  325. Selamat menempuh hidup baru… semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Di karuniai anak anak yang soheh dan solehah. Amin yarobbal alamin

  326. Selamat menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga samawa,diberikan anak yg Soleh dan Soleha, berbakti kepada kedua orang tua,berguna bagi agama negara dan bangsa Aamiin yra

  327. Saya berserta istri akan hadir diacara resepsi pernikahan ananda

  328. Selamat hidup baru semoga berbahagia dan semoga SAMAWA Aamiin

  329. Semoga pernikahan ananda ivan dan shaby SAMAWA

  330. Selamat menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga samawa,diberikan anak yg Soleh dan Soleha, berbakti kepada kedua orang tua,berguna bagi agama negara dan bangsa Aamiin yra

  331. Selamat utk mala dan amir, serta ananda berdua. Doa menyertai
    In syaa Allah lancar dan menjadi rumah tangga yg samawa…aamiin yra

  332. D’oa kami untuk ananda berdua yg akan melangsungkan pernikahan :

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130; Tirmidzi, no. 1091)

  333. Syukur Alhamdulillaah,, Selamat buat Amir & Mala, Semoga acaranya lancar dan sukses dan buat kedua mempelai semoga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa menuju Keluarga SAMAWA,,, Aamiin

  334. Selamat menempuh bahtera Rumah tangga untuk Ananda Ivan dan shabi semoga menjadi keluarga yg sakinah Mawaddah Warahmah.

    Selamat untuk Dulurku Amiruddin Cik Ami yg kaan bermantu semoga acara lancar dan sukses Aamiin

  335. Semoga sakinnah mawaddah warohmah. Aamiin

  336. Semoga sakinnah mawaddah warohmah. Aamiin

  337. Selamat untuk calon pengantin semoga acaranya lancar baik akad nikah dan resepsi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah… Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.

  338. Selamat untuk ananda berdua

  339. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK PENGANTIN SEMOGA LANGGENG DAN SAMAWA.
    DAN SELAMAT BEMANTU UNTUK KANCEKU H.AMIRUDDIN & Hj.RUSMALA DEWI.
    SEMOGA LANCAR SAMAPAI HARI AKAD & RESEPSI PERNIKAHAN. AAMIIN …

  340. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Sakinah Mawaddah, Warohma aamiin..

  341. Selamat untuk calon mempelai, semoga lancar sampai hari H dan kelak menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Waromah..Aamiin

  342. Doa untuk pasangan pengantin ananda Ivan dan Shaby

    “Ya Allah, berkahilah apa-apa yang Engkau karuniakan kepada mereka, Ampunilah mereka dan sayangilah mereka.”

    Semoga Allah SWT memberkahi ananda berdua dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan🤲

  343. Selamat membentuk rumah tangga baru semoga Samawa..

  344. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga yang baru, semoga SaMaWa fid dunia wal akhirat. Aamiin.

  345. Selamat mengarungi bahtera hidup yang baru, semoga SaMaWa fid dunia wal akhirat. Aamiin.

  346. Alhamdulilah, selamat untuk ivan dan shabrina semoga menjadi keluarga samawa, trima kasih pak amir unt undangan nya 🙏

  347. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga yang baru, dan semoga SaMaWa fid dunia wal akhirat. Aamiin.

  348. Barakallah semoga lancar luncur sampai dihari H

  349. Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakuma fii Khair.. Congratulation buat Pengantin. Happily ever after.

  350. Semoga sakinah, mawaddah warohmah

  351. Subhanallah semoga lancar acaranya dan barakallahu niat nya sampai hari H

  352. Selamat menempuh Hidup,semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan

  353. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga yang baru, semoga ber bahagia selalu hingga akhir hayat.

  354. Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) yg menyatukan 2 ❤️ dlm kasing sayang NYA

  355. selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA

  356. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Sakinah Mawaddah, Warohma

  357. Nice and excelent

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by