You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Islah & Agung

 

We Are Getting Married

Islah & Agung

04 Oktober 2020

“ Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

Islah Tilawah

Putri Pertama dari
Bpk. Minaludin Tasty
& Ibu Rateri Widianti

&

Agung Tahfidzul Iman

Putra Kedua dari
Bpk. Ir. Wawan Setiawan
& Ibu Neneng Widaningsih

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 04 Oktober 2020
08.00 s/d 09.00

Jl. Palembang Buaran Hankam
No. 100 RT 003 RW 006 Kelurahan Buaran
Kecamatan Serpong,
Kota Tangerang Selatan 15316

Resepsi

Minggu, 04 Oktober 2020
11.00 s/d 16.00

Jl. Palembang Buaran Hankam
No. 100 RT 003 RW 006 Kelurahan Buaran
Kecamatan Serpong,
Kota Tangerang Selatan 15316

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

93 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan banyak diksh anak

  2. Selamat yaa K islah dan suami 🤗 lancar dan selalu dipermudah unk segala rencana baiknya Bahagia dunia akhiratttt 😇semoga di segerakan unk diberikan momongan 🤗 aminnn

  3. Alhamdulillah
    Barakallahulakum islah & agung,
    Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinnah mawaddah warrahmah, dan dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholehah..

    Happy wedding ❤

  4. Mbak islahh selamat berbahagia yaaa, semoga menjadi keluarga yg samawa 🥰

  5. Alhamdulillah, lancar yaa islah dan suami utk acara hari ini. Semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin yaa Allah

  6. Happy wedding Islah Dan Agung. Semoga selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT, bahagia selaluuu, lancar rezekinya dan langgeng terus seumur hidup. Much love from us 😘

  7. HWD Islah & Agung 👰🏻❤️🤵🏻

    “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, langgeng sampai akhir hayat, sehidup sesurga❤️

    jangan lupa baca doa ini ya nanti malam😬

    “Allahumma jannibnaasy syaythoona, wajannibisy syaythoona maa rozaqtanaa.”

    biar dijauhkan dari gangguan setan🤣🤣

  8. بارك الله لكما
    وبارك عليكما
    وجمع بينكما في خير

    امين

    Do’a Nabi Muhammad SAW, utk putri nya Sayyidatina Fatimah dan Sayyidina Ali setelah prosesi akad nikah.

    Semoga Mbak Islah dan Mas Agung,
    Di jadikan keluarga yg Asmara :

    Abadi, sakinah, mawaddah dan Rahmah…. Aamiin.

    Kelak akan lahir anak anak yg Sholeh dan Sholehah dari rahim mbak Islah…

    Salam dari Cibubur….

  9. Selamat ya islah, semoga besok diberikan kelancaran dan saksi sampai mengucap sah, semoga ke depannya selalu langgeng dan jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin 😇

    Note : pelan2 aja malam pertamanya ya 😀

  10. Slah.. Gw dateng bareng besan ah, biar menu makannya enak2..

    Oia semoga lancar acaranya yah, sehat2 sampe hari H..
    Jangan sering begadang nanti, biar tokcer segera dpt momongan

  11. Bismillah…
    Yg sbentr lg ‘SAH’… smg pernikahan sebagai Penyempurna Setengah Agama.. membawa Kebahagiaan dan Keberkahan…
    MeT islah dan Agung 💝

  12. Selamat berbahagia kanambeku sayang.
    Semoga saling setia sampai akhir, dilimpahiNya rahmat barokah rezki keturunan sholeh sholeha. Aamiin yra.

  13. SAMAWA ya slaaah..
    Doa terbaik aja buat lu, jangan centil lagi yak kalo dah kawin

  14. SAMAWA slah..
    Baek baek ya, kalo udah kawin jangan centil2

  15. Happy wedding neng Islah en babang ganteng, Bahagia selalu, saling sabar selalu…
    Koentji-nya cuman 1 : KOMUNIKASI, jangan cuman mau di ngertiin doank yaak

    Woof : Mami cetar & Papi yang pasrah aje 😆

  16. Finally…Hihihihihihihi ikut bahagiaaa yaa.. Semoga kebahagiaan, cinta, kedewasaan, hati yg lapang, berkah, serta rasa saling melengkapi selalu ada untuk islah dan suami ya.. Langgeng terus hingga kakek nenek maut memisahkan (judul lagu kan🤣🤣🤣)

    Love from bandung Alika&Ilona😘

  17. selamat menempuh fase baru dalam hidup 🙂
    semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga.aminn

  18. Selamat menempuh hidup baru smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah
    “aamiin”

  19. Selamat untuk kakak nya afifah semoga dilancarkan sampe hari H yaa💕

  20. Selamat menempuh baru dek moga bahagia sellu jdi keluarga samawa.amiiin

  21. Yeayy akhirnya🤩

    Happy wedding ya islah dan agung..semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

    Udah jadi nganten jangan bandel makannya. Jewer aja ya gung klo bandel😆

  22. Semoga samawa ya islah..

  23. Alhamdulillah,

    Selamat buat Agung dan Islah si sipit yg bawel, akhirnya kawin juga,
    Semoga akan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, dan cepat diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha aamiin..

    Walaupun gw baru ketemu Agung saat bridal shower Islah, tp gw yakin, Agung bisa menjadi pemimpin yg baik dan bertanggung jawab, imam yg baik buat islah yang bisa mengajarkan kebaikan..aamiin

    Langgeng dan Bahagia terus ya kalian….
    Selamat menempuh hidup baru…

    Kecup manja..
    (Muuuuaaccchh… Dari enti ) :*

  24. Happy wedding islah dan agung ~ semoga acara nya di lancarkan sehat-sehat bahagia selalu dan menjadi keluarga yang SAMAWA

    Selamat ena ena yaah wakakaka

  25. Selamat ya Islah dan Agung
    Semoga sehat selalu, lancar sampai hari H, menjadi keluarga SAMAWA,

    Selamat menempuh kehidupan baru dalam pernikahan,

  26. Happy wedding neng islah dan agung, semoga nanti acaranya diperlancakan oleh Allah serta selalu sabar menghadapi cobaan hidup sehat selalu dan tentunya menjadi pasangan yg samawa…🙏

  27. Happy wedding ayu ila dan suamiiii selamat menempuh hidup baru untuk kedepannya, semoga sakinah, mawadah, warahmah, aamiin.. Untuk acaranya nanti semoga lancar terus yaaa sampai hari H, dan ayu ila jaga kesehatan juga jangan sampe drop. Happy terus buat kalian berduaaa♥️

  28. Selamat buat neng islah dan calon Suami,,,,semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Sehat2 ya calon penganten 😍

  29. Buat adek aku yg criwis.. Islah.. selamat ya dek.. akhirnya udah ketemu sama imam beneran..
    Buat agung.. yg sabar yak jd imamnya adek kecilku..
    Semoga kamu bdua menjadi keluarga ya Sakinah Mawaddah WaRahmah .. dan kelak diberikan keturunan2 yg sholeh sholehah.. amiiinnn

  30. Happy Wedding buat Islah dan Agung…Semoga selalu diberikan kebahagiaan…amin…🤲😇

  31. Akhir dari penantian dan jodohnya telah ditentukan pasti awal ketemunya di gang rumah yaaa …trus tukeran no hp hahahaha

    Selamat dan berbahagia selalu semoga segera diberikan keturunan dan langgeng pernikahannya

  32. Happy wedding mba iss. Semoga jadi keluarga yg SAMAWA ya 🥰

  33. Selamat buat Islah dan pasangan

    Semoga dilancarkan baik persiapan, hari H, maupun hari2 selanjutnya agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah

    Selamat sekali lg, jangan lupa untuk selalu mensyukuri ini dan bahagia selalu

    Aamiin

  34. Selamat yaa Neng Islah
    Semoga di mudahkan dan di lancarkan prosesnya dan semoga menjadi keluarga SAMAWA
    Aamiin…YRA

  35. Semoga dimudahkan Dan dilancarkan Allah ya..prosesnya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin 🤲

  36. Selamat yaaaaa cintacuuu
    bahagia selalu, perbanyak stock sabar dan jd bini yg sholehaaa

    jan lupa pesen mimih,kl ada btuh info lebih lanjut segera hubungi mimih🤪

  37. Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya…..
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, & Warohmah…

  38. Wa’alaikumsalam warahmatullahi wa barokatuh
    Selamet ye sayang, semoga acara pernikahan kalian sukses, berjalan dengan lancar, tanpa halangan & hambatan apapun 😊
    Usia pernikahan kalian berlangsung lama, sampe maut menjemput, membawa berkah & kebahagiaan serta keta’atan, segera dikaruniai keturunan yang soleh & solehah
    Do’a yang baik-baik buat kehidupan kalian, di dunia & akherat
    Aamiin aamiin ya Rabbal aalamiin

  39. Semoga samawa yah agung islah, sehat selalu sampai kake nenek, amin yra…

  40. Dek islah. Selamat ya semoga km menjadi keluarga yang slalu di berkahi oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah di lembaran2 baru kehidupan yang akan datang.. dan semoga slalu bisa menyempatkan diri untuk slalu bersilaturahmi kedepan agar semakin terjalin kebersamaan untuk sesama.. happy wedding and wish u all the best.

  41. Ka agung, barakallaahh..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah

  42. بَارَكَاللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Selamat menempuh hidup baru Agung dan Istri, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah yaa
    selalu dalam lindungan Allah SWT, sehidup sesurga insyaa Allah, aamiin

  43. Barakallah agung&islah 🥰 semoga dilancarkan sampai hari H dan selalu diberikan kesehatan. Samawa aamiin..

  44. Barakallah islah, semoga dilancarkan dan dimudahkan selalu. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah aaamiiinnn 🥳💞

  45. Selamat ya islah dan suami, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Barakallah ❤

  46. Dpt undangan dr lu terharu bgt gue, de.
    Alhamdulillah selamat ya de.
    Samawa dan terus belajar jd istri Sholehah ya 😘
    Pernikahan itu bukan akhir dr perjalanan sebuah hubungan tp awal dari semuanya saling belajar terus ya jangan males belajar dlm pernikahan ❤️

  47. Selamaatt yaa laa, semoga menjadi keluarga samawa, lancar acaranya smpe hari H nnti dan di permudahkan segalanya…🥰🤗😇

  48. Selamat ya ilah dan agung, Alhamdulillah dipersatukan dalam pernikahan yang berawal dari buah durian. 😊
    Semoga lancar ya sampai hari-H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤗🤲

  49. Selamatt ya Islah dan Agung, smoga d lancarkan smp hri H, menjadi kluarga sakinah mawadah wa rahmah. Ga nyangka ya bsa ketemu jodohnya di latsar 😉

  50. selamat untukkk kakakkuuu semoga langgeng dan sejahtera, bahagia slalu

  51. Hallo Kaa …
    Dengan segala apa yg pernah terjadi dan yg dijalani akhirnya sampai juga di titik ini yaaa. Barakallah ,, Semoga lancar, di jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan diberkahi allah. 🌻🌻🌻

  52. Alhamdulillah. Hari bahagia yg dinanti datang juga ya islah 🥰. Sehat selalu hingga hari H. Semoga keluarga barunya dipenuhi bahagia dan keberkahan. Aamiin 🥰🥰🥰🥰💕💕💕

  53. Barakallah ilaaa dan calon suami, semoga lancar acaranya, menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, sekaligus jadi pasangan yg suka bikin iri wakakak
    jangan lupa pesan gue selama di latsar ya laa, cepet tek dung 😙

  54. Barakallah kalian. Semoga dilancarkan segala urusan sampai hari H. Allah senantiasa memberikan berkahNya pada keluarga baru ini. Aamiin.
    Selamat sekali lagi Ilah dan Agung, latsar angkatan 27 dan 28 besanan 🤩

  55. Selamat Islah.. Lancar buat acaranya ya.. Samawa bahagia cantik.. 😍 Aamin

  56. Terimakasih sudah memberikan undangan ini buat Islah & Agung
    Semoga kalian selalu ingat hari² bahagia kalian sampai cobaan, ujian yang nanti menghadang pun merasa malu dengan kebahagiaan itu. Saling mengalah ya.. saling menguatkan.

    -dari temen lu yang masih single-

  57. Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  58. selaaamaat buaat kaka akuu uwwu, barakoh ya aa :”))

  59. Selamat menikah utk ka Islah & pasangan, selamat menempuh hidup baru.. Semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi sampai maut memisahkan 😁

  60. Selamat lahe dan agung semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah, samawa sampai maut yg memisahkan kalian, dan semoga cepet dikasih momongan… Amien 😇😘

  61. Barakallah Dede Agung, cinta diawali latsar berakhir ke pelaminan, semoga lancar sampai hari H yaa..

  62. Selamat menempuh hidup baru y pak…
    Semoga menjadi keluarga samawa…
    Dan selalu ada dlm ridho Allah SWT… Aamiin

  63. Akhirnya… Sisa sisa latsar terbawa juga dalam dunia nyata😀😀 selamat ya latsar agung.. semoga samawa…

  64. Selamat y Agung sama islah
    Semoga jadi keluarga SAMAWa

  65. Semoga menjadi keluarga samawa, lancar acaranya dan di permudahkan segalanya…serta langgeng sampai kake nene

  66. Semoga berkah Rumah Tangganya !
    menjadi ladang ibadah Buat Agung & Islah

    Cepat dikaruniai momongan

    SAMAWA 👩‍❤️‍👨

  67. Lancar sampai hari H sister ter luv❤️❤️

  68. Barakallah teh islah dan aa agung semoga lancar sampai hari H, dikaruniai keturunan sholeh sholehah, bahagia selalu teh islah dan aa agung sampai kakek nenek Aamiin…

    Terharu teh aku…

  69. selamat menempuh hidup baru mba islah dan suami, semoga dilancarkan segala urusan kedepannya dan menjadi pasangan yg samawa 🙏🏻🙏🏻🥺💐😍

  70. Selamat ya cabaaaat aku yang terbaik semoga lancar sampai hari H dan segera diberi momongan ya sayangku 🤗🤗🤗💋💋❤️❤️

  71. Turut bahagiaa liatnyaa 😍.. semoga dilancarkan sampai hari H yahh slahh 😇😊

  72. Cuk, to the point aja, kita udah sama2 paham yah, projek riset kita dimana2, dari mulai jumantik sampe ke baros, bayah dll yg perjuangannya mati2an udah kita lewatin, dg bgitu gua yakin klo lu orang yg tepat utk Islah.

    Cuk, gua ga bisa mengapresiasikan dg baik tapi yg mesti lu pahami bhwa gua sangat bahagia dan bersyukur thdp pernikahan lu dg Ishlah, bgitu juga dg pernikahan teman2 jancuk.

    Di titik ini, telah sempurna iman lu, shingga arti nama lu jadi lebih bermakna boy. Selamat ya. Semoga keberkahan pernikahan selalu bersama kalian.

  73. Semoga lancar sampe hari H yaa kata dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 🤗🤗

  74. Semoga lancar sampe hari H kak 🙏 aminnn

  75. Barakallah masbro!!!

    Selamat mantap mantap kawan
    Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa ya coy

    Pelan2 aje ntar ga usah buru2 🤣

  76. Selamat menempuh hidup baru Islah dan Suami.. Semoga selalu berbahagia dan Samawa. Im soo happy for you both!! Longlast!!

  77. Buat Agung dan Islah

    Selamat Dan Alhamdllh semoga SAMAWA dan putra pertamanya bs dinamai MUHAMAD LATSAR ATAU Neng KAPAL SELAM 😂🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻
    Samawa ya Gung

  78. Dearr kakak pipah….
    selamat menempuh hidup baruuu✨✨✨✨ semogaa lancar acaranya sampe hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah🖤

  79. Semoga lancar sampe hari 🙏 aminn

  80. alhamdulilahh…. semoga lancar sampai hari H ya mba islah, langgeng sampai maut memisahkan 🤲🏻….. amiinnnn
    😘

  81. Alhamdulillah bentar lg belahanku sudah dipertemukan dgn yg serius dan Insya Allah yg terbaik ya ilaa sayang, selamat mengarungi bahtera rumah tangga yg sesungguhnya 😇😇😇

  82. Selamat Ila & Agung. Semoga Allah selalu mempersatukan kalian dalam suka maupun duka. Selamat berbahagia!

  83. Selamat yaa cabat kesayangan aku,, terharu akutuh bentar lagi islah udah jadi seorang istri, akhirnya dipertemukan juga dengan jodohnyaa,, semoga lancar yaa, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,, bahagia selalu yaaa islah dan agung…

  84. Selamat menempuh hidup baru ya neng…selamat menempuh masalah2 baru dalam rumah tangga..hehe
    Jangan saling egois karna menikah itu bukan cuma 2 org tapi 2 keluarga..
    Semoga rumah tangga kalian selalu langgeng..diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah…aamiin
    Samawa ya neng..jangan pernah lupa selalu libatin Allah di dalam rumah tangga kalian nanti..

  85. Semoga lancar sampai hari H ya lah ,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ..amin

  86. Selamat islah semoga lancar sampai hari H, dan selamat menempuh hidup baru islah dan suami, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, bahagia terus ya islaaaah dan suami 💋

  87. Selamat yaa sayangkuh Islah semoga lancar sampai hari H yaa and menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohma. Amiin.❤️🥰🙏🥳

  88. Barakallah neng islah & mas agung, semoga segala urusan nya dimudahkan dan dilancarkan aamiin.. menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohma, melewati semuanya bersama2,, bahagia dunia akherat… 💕👫💐

  89. Beb.. aku turut berbahagia 🤗

    Semoga semua prosesinya di lancarkan yaa amin 😘🙏

    Samawa 🤵💖👰

  90. Selamat mantap mantap kawan,

    Semoga menjadi keluarga yang damai tenteram, penuh cinta kasih, dan selalu dilimpahkan kasih sayang

    Hala juve 🏄🏻‍♂️🧗🏻‍♂️🏋🏻‍♂️🐒

  91. Sakinnah Mawaddah Warrahmah Agoooong ☺

  92. SAMAWA ya nge, berkah selalu untuk keluarga baru lu dan semoga selalu diberikan kedamaian ya menjalani 🤲🏼

    🎉Selamat mantap-mantap kawan
    👉🏼👌🏼 🎉

  93. Selamat menikah agung dan istri, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai rumah tangga kalian. Aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Islah & Agung

Made with ♥ by