You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Iska & Irman

 

We Are Getting Married

Iska & Irman

November 14, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“You don’t love someone for their looks, or their clothes or their fancy car, but because they sing a song only you can hear.”

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”

Iska Zakiyah

Putri Pertama dari
Bpk Jakaria
& Ibu Euis Nurwina

Muhamad Irman Saputra

Putra Ketiga dari
Bpk. H. Ujang Suhaemi
& Ibu Hj. Amun Maemunah

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020

09.00 s/d Selesai

Villa Gallery

Depan Pom Bensin Pasir Muncang Caringin, Bogor

Resepsi

Sabtu, 14 November 2020

09.00 s/d Selesai

Villa Gallery

Depan Pom Bensin Pasir Muncang Caringin, Bogor

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

[caldera_form id="CF5f9a752a6211e"]

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

101 Comments

  1. Selamat ya Irman dan iska, semoga dilancarkan segalanya. Bahagia selalu💖

  2. Barakallah semoga lancar!! Semoga jd keluarga SAMAWA

  3. Selamat ya Irmannnn! Semoga selalu diberikan kebahagian terus yaa

  4. selamat irman..dr keluargs cigombong

  5. Wilujeng wa irman 🥰

    Salam gumush dari
    -shaqil-

  6. Selamat irman

  7. Happywedding iskaa❤️,semoga sakinah mawadah warahmah yaa bahagia selalu pokoknya doain gue nyusuul😂

  8. Alhamdullilah.selamat ya

  9. Alhamdulillah Irman Nikah Juga Uhuyyy.. sing lancar men 🙏

  10. Hwd iska irman.
    Iska temen smp, irman temen sd wkwk semoga sakinah mawaddah warohmah kaliaaan aamiin 😇

  11. Akhirnya menang undangan dari angkatan ini….yang lain di tunggu…yang sudah laku segerakan…yang masih jomlo usahakan…

  12. CONGRATULATIONS Irman Iska!! Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah ya. Bahagia selalu! ❤️

  13. Salam sejahtera, semoga lancar sampai hari H ya iska dan irman.
    Semoga langgeng sampe kakek nenek dan punya anak cucu 🙏😁
    Ga usah kepanjangan lah ya, tar ngantuk bacanya kaya cerpen Wkwk

  14. Selamat yaaa iska irman semoga lancar sampai hari H 💖

  15. Barakallah iska & Irman ❤️ semoga lancar pernikahannya dan rumah tangga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲

  16. congratulations on your wedding!!
    i’m so happy for you. ❤️

  17. Selamet ya ka iska, semoga lancar sampe harinya. Bahagia selalu kalian 😇🥰

  18. Tersedia obat bandung jakarta minat chat

  19. Selamat yaaa irman sama iskaa 🙏🙏🍻

  20. Hwd , Lancar ya iskay malem pertama gas terussss wkwkwk

  21. selamat irman dan iska semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. lancar sampai hari H nya

  22. Alhmdulillah akhirnya setelah sekian purnama kamu mencari pendamping hidup,dialah pilihan terbaik dari sang maha menyatukan kedua insan. Semoga selamanyaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  23. Waaah Selamat irman, semoga lancar sampai hari H✨🙏🏻

  24. Alhamdullillahh,, ganyangkaaa bngettttttt dannn senenggg bgtttt dpettt kabar inii , semogaaa lancar trusss sampe hari H ya iskaaa,, smogaaa di permudahh sgala urusan dan mnjdi kluargaaa yang sakinah mawadah warohmah Aminnnn ,

    Jadi ingettt wktu di pengajian yah sering lempar lemparan siapa yang nikah dluann heheh .. akhirnyaa waktu yang menjawabb 😊😊🥰🥰

  25. Amazing bingits ka…..smoga dilancarkan aza segalanya…and selalu rukun kedepannya….

  26. Congratsss yaa 🌻 mdh2n lancaarr sampe hari H dan seterusnya, aaamiinn

  27. Semoga lancar sampe hari H iska&Irman 🤗

  28. Semoga dilancarkan sampai hari h man!

  29. Semoga di lancarkan sampe hari H aaminn

  30. Tidakk menyangkulllll mannn, btw selamatttt ya!! bahagia dunia akhirat ✨

  31. Ada yang mau datang bareng ga?

  32. Alhamdulillah.. Semoga lancar sampe hari H bos kijang loversQ

  33. Hwaaaa terharu bgt!!! Selamat ya irmaaaan dan doi✨ Sehat2 dan lancar sampai hari H yaaa, bahagia selalu✨✨✨

  34. Semoga anak nya ga kaya aku ya Man salam restunizer
    Open Sumur Bor dm aja gaes @restusptraa

  35. Selamat irman, semoga lancar sampe hari ya🙏🏻

  36. Barokallah.. insyaAllah dilancarkan dan diberi kan kesehatan semuanya aamiin
    selamat iskaaa🤗😊

  37. Lancar sampai hari H yaaa kaiskaaa ❣️❣️❣️❣️

  38. Lancar sampai hari H kaiska & calon suami 🥺🥺❣️❣️❣️❣️❣️🥰

  39. Lancar sampai hari H iska & calon suami, welcome to real Life, doa terbaik untuk kalian berdua, congrats❣️❣️😭

  40. Selamat ka iska, Lancar sampe hari H🥰

  41. Parah irman ngeduluin wkwk selamat yaa irman dan iska semoga banyak anak haha ❤️❤️

  42. Terima jasa spotify premiumnya kak🥰

  43. Semoga miiing cepet nyusul

  44. Semoga lancar sampe hari H ka iskaa🤗

  45. Semoga di lancarkan sampai hari yang di tunggu-tunggu ya kak iska:)

  46. Lancar ka iska sampe hari H🥰

  47. Terima jasa sedot wc hubungi : 081289849475

  48. Selamat ya iska & Irman semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Amin…

  49. Alhamdulillah kabar baik, sing lancarr sampe hari pernikahan 🎉

    canggih pisan undangana, jadi pengen nyusul tapi jodoh blm keliatan

  50. Sakinah mawadah waduhenaknih

    Pengen cepet2 nyusul ih aku mah

  51. Pengen cepet cepet nyusul 🙁

  52. Alhamdulillah akhirnya merid juga lu haha, doa nya dari gua semoga lancar sampai hari H, juga langgeng pernikahan lu bro 👍👍👍

  53. Semoga dilancarkan sampai hari H irman dan iska 🙏🏻

  54. Congrats teh iska & irman!! Semoga lancar sampe hari-H ya💕

  55. Selamat Kaiskaa & kairmaan , lancar sampe hari h 😍

  56. Wahh congrats ya ka ,lancar selalu sampai hari H nyaa
    Bahagia selalu 😇

  57. tidak sabar untuk menjadikan mu adik ipar terbontot..🥰
    lancar selalu …
    see u on your day😍😍

  58. Follow ig @rubenbew_

  59. Bener bener ga nyangka bakal sampe ke jenjang pernikahan. Salut deh sama kamuuu, jadi inget masa masa curhat di tempat kerja dulu hihi happy wedding ya sayangkuu.. Selamat menempuh hidup baru, karna lokasinya deket dari rumah, so kenapa ga hadir? Hehe insyaallah aku dateng ya… Skali lagi selamaaattttt !!! Lovyouu

  60. Selamettt iskaaaa…!!! Mudah2an lancar sampe hari H

  61. Congrats ya ka ,lancar selalu sampai harinyaa 😇

  62. Selamat iskaaaa. Jadi istri yang baik ya nanti

  63. Alhamdulillah lancar sampai hari H ka iska & irman bahagia selalu💖

  64. Iska lancar sampai hari H 🤗😘

  65. Lancar sampe hari H kaka geulis😍

  66. Semoga lancar sampe hari H nya ka

  67. Congratulations teh iskaa!! Jd keluarga samawa ya, lancar smpe hari H 🤗

  68. Congrat ka lancar sampe hari H aamiin🥰🖤🖤

  69. Ahhh selamat memulai kehidupan baru yang lebih indah iskaaa😍🤗 Lancar sampe hari H, selamat jadi nyonya Saputra. Semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi, sampai bertemu di pelaminan mu♥️

  70. Wawww horray ka iska dan suami sakinnah mawaddah warrahmah ya allah segera diberikan anak yg shalih dan shalihah aaaamiiiiiinnnn, gabisa colek2 lagi dong di honoris :(((

  71. Selamat yh buat iska dan suami,semoga bahagia sampai Jannah.

  72. Selamat ya kak akhirnyaaa. Sedih + senengggg terharu liatnya. Sakinah mawadah warahmah😍 pokonya yg terbaiiiikk selalu buat kalian. Semoga selalu bisa bareng2 trs selamanyaa. Aamiin

  73. Alhamdulillah akhirnya allah pertemukan jodohmu diwaktu yg tepat dengan pilihan mu semoga bahagia dunia akhirat langgeng sampai maut memisahkan♥♥

  74. Akhirnyaaaaaaaa, selamat mamah bapaaaa semoga lancar sampe hari H❤

  75. Alhamdulillah semoga lancar di hari H nya tampa ada kendala , dan langgeng terus kalian berdua sampe kulit pada keriput

  76. Semoga lancar sampe hari H lancar dalam segala urusannya, truuus jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yaaa irmaan bapak ketuaaa, aamiin

  77. Sing awet nya man, tong poho kosan

  78. Man lancar sampe hari H man 🌈🌈💜💜💜

  79. JANGAN KASIH KENDOR MAN !!!!!
    kalo udah sah jangan lupa skripsi 💨💨💨💨💨💨

  80. Mantap kerah ie budak
    Sinf lanxat nya men hahab heeu teu…

  81. A. Latar Belakang Masalah

    Perkembangan global dan era informasi memacu bangsa Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena dengan sumber daya manusia yang berkualitas merupakan modal utama dalam pembangunan di segala bidang sehingga diharapkan bangsa Indonesia dengan sumber daya manusianya dapat bersaing dengan bangsa lain yang lebih maju.

  82. Tariiik siiiissstttttt, alah mantep congratulation ma friend

  83. Man semoga lancar ya sampe hari H Aamiin

  84. Semoga anaknya banyak ya man

  85. Congratulations kakakkk…akhirnya uwuw😍

    Semoga lancar sampai hari H ka iska & ka irman💐🥰🤗

  86. Selamat yahh, lancar sampai hari H❤

  87. Selamat ya iska semoga selalu bahagiaa, aamiin

  88. Congrats teh iska dan calon suami, semoga dilancarkan sampe hari H pernikahannya ya

  89. Selamat yaa iska & irman lancar sampe hari H yaa🙏

  90. Lengkap sudah kebahagiaanmu iskazakkk. Pernikahan yang diimpikan akhirnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia. Amiiin

  91. Selamat ya iska dan irman..
    Lancar sampe hari H
    Semoga selalu diberikan kebaahagia dalam keluarga barunya, selalu dalam lindungan allah amin 🤲🏻🤗

  92. Selamat Iska dan calon suami semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dilancarkan sampai hari H🤲

  93. Barakallah Iska dan Calon suami. Lancar segalanya, bahagia dunia dan akhirat 🤲

  94. Congratulation ka iska & ka Irman, yaampun akhirnya yah lancar lancar sampai hari H kalian 💟

    Luvvvvv

  95. Congratulation kaka ku sayang, yang ditunggu tunggu akhirnyaa, lancar sampai hari H ya💟💟

  96. Hallo ka iska,ka Irman.
    Selamat bahagia❤️
    Lancar sampai hari H dan seterusnya.
    Semoga ka iska menjadi istri yg Sholeha,ibu yang baik,dan menantu yg berbakti.
    .
    LoveU Kaka😚

  97. Congrats ka Iska & ka Irman!!! Sedih ih liatnya tapi senenggggggg, pokonya doa terbaik buat kalian dan lancar sampe hari H🤗
    May the One who brought you together bless your marriage🤍

  98. teruntuk sahabatku dari SD SMP SMA, selamat menjalankan kehidupan yg sesungguhnya. selamat berbahagia dunia&akhirat bersama lelaki terbaik pilihanmu, keluarga dan Allah SWT. smg kelak bisa menjadi pribadi yg lebih baik, istri sekaligus ibu yang hangat. lancar sampai hari H iska&irman❤️❤️

  99. Hey irman & iska Selamat, sampai berjumpa di hari H siapkan senyuman yg indah untuk saya abadikan wkwk ✌️

  100. Selamat malem nerusin auntie iska sama uncle irman, ditunggu temen aku

    Xx:yashica👶

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Iska & Irman

Made with ♥ by