You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ira & Dio

 

We Are Getting Married

Ira & Dio

January 10, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Ira Mariana

Putri dari
Bapak Mardani (Alm.)
& Ibu Aminah

Hansdioto Ibrahimsyah

Putra dari
Bapak Nur Singgih Sanyoto
& Ibu Hasanah

Akad Nikah

Minggu, 10 Januari 2021

09.00 s/d 10.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan Prapatan Semper No.9
RT 007 RW 013 Kel. Tugu Utara,
Kec. Koja, Jakarta Utara.

Resepsi

Minggu, 10 Januari 2021

15.00 s/d 17.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan Prapatan Semper No.9
RT 007 RW 013 Kel. Tugu Utara,
Kec. Koja, Jakarta Utara.

Ngunduh Mantu

Sabtu, 16 Januari 2021

10.00 WIB s/d selesai

Kediaman Mempelai Pria
Jl. Beting Sawah No.56, RT.12/RW.18,
Tugu Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silakan mengirimkanya melalui tautan berikut:

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

110 Comments

  1. Mending telat drpada kaga hehehe

    Selamat menempuh kehidupan yang baru dio, semoga kebaikan akan hadir kedepannya .. samawa dan selalu bahagia dalam kondisi apapun

    Anto, Istri & Family of Mitra Jasa P

  2. Bahagia selalu untuk Dio & Ira.
    MenuaLah bersama.

  3. Samawa dio dan ira .
    Temen kecil temen maen temen tk sd pokoknya.
    Semoga segera dapet momongan amin🙏

  4. Selamat yaa dio dan ira
    Selamat menjalankan ibadah terpanjang hihii
    Bahagia selalu 👰🤵

  5. Selamat beribadah a, 🤲🙏

  6. Bahagia dunia akhirat dan maut yang memisahkan 😍🥰

  7. Samawa kawan kecil.
    Langgeng yee.
    Open joki malam pertama.
    Kwkwk

  8. Happy wedding DIO & IRA semoga samawa dan langgeng dunia akhirat 🤲😇🥰😘

  9. Selamat mengarungi nahkoda rumah tangga Dio.. semoga kehidupan rumah tangganya selalu di berikan keberkahan oleh allah…
    Note:
    Semangat lanjutin kuliah nya biar cepet lulus juga ST nya io….🤠💪👏

  10. Alhamdulillah akhirnya🤲🏼
    Selamat berbahagiaaa Dio Ira✨🌈

  11. Keren sih hehhe, samawa hansdio & Ira

  12. Samawa dio&ira semoga langgeng Sampai mau memisahkan yaaa broo🙏

  13. Samawa dio&ira doa nya yang baik2. Aminn

  14. Selamat menempuh hidup baru ira dan dio☺️
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah.

  15. Selamat menempuh hidup baru Dio manusia gocekkkk Mulu …
    Jagain Ira , jangan disakiti karena dia yang akan melahirkan anak lu nanti. Berat jadi seorang ibu. Sukses dan langgeng

  16. Semoga SAMAWA mas Diooo . . . ., .

  17. Selamat menumpuh hidup baru to eh yo sorry typo.
    Jgn banyak gaya kalo udh nikah, lu beruntung dapet ira, tapi ira ….wkwkwkwk selamat lah to pokoknya.
    Eh yo.

  18. Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wajama’abainakuma fii khair..
    Smoga samawa selalu dan diberikan anak yg sholeh/sholehah.. aamiiin

  19. Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wajama’abainakuma fii khair..

    Smoga samawa selalu dan diberikan anak yg sholeh/sholehah.. aamiiin

  20. Barakaallahu laka wa baraaka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir..
    Selamat ya buat mas dio dan mba ira

  21. Selamat menempuh hidup baru buat “mas dio vs mba ira”, semoga menjdi keluarga yg “SAMAWA”, Aamiin Ya Robbal Alaamiin…
    Salam buat bp sanyoto.. 😁😂

  22. Mantap mas Dio, Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

  23. Selamaaat buat kalian berdua💐
    Yo kurang2in slengean nya, udh jadi imam nya ira skrg wkwk.
    Bahagia selalu!!

  24. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan langsung dikasih momongan om dio

  25. Selamat menempuh hidup baru semoga Dio..

  26. Di segerakan dapat momongan aamiin 🙏

  27. Happy wedding brother 😊😇
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah a.,🙏🙏🙏

  28. Untuk mas Dio & Ira , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , dan semoga di kasih Rahmat dan ridho Allah didalam hubungan nya ,

  29. Selamat brur

  30. Selamat dio dan ira 🎉

  31. Semoga sakinah mawadah warahmah Dio Ira, semoga anaknya mirip ibu nya aja ya hehe

  32. Kereeeeeennnnn enteeeeeee mas diooo👋👋
    Iraa kalo Dio jam 9 blm pulang , telponin aja yakkkkk 😂

  33. siap saudara Pasti hadir🤝🏻
    sekarang ber doa dlu,
    sllu samawa saudara🤲🏻

  34. Sanyoto hasanah

  35. SELAMAT DIO MENEMPUH KEHIDUPAN BARU 🍌🍌💝💝

    -LANCAR
    -LANGGENG
    -DAN KERJA KERAS SETIAP MALAM

  36. Selamat ya Dio semoga jadi imam yang baik untuk keluarga Amin🤲

  37. Enakk lah klo udeh halal engga was was dan deg deg kan lagi om, Oopzz.. Wkwkwk

  38. ご結婚 おめでとう🎉🍾 幸せ に なって 下さい !!
    これから いっぱい えっちして 、 子供 も すぐに 出来ますように。。
    思って 降ります
    おめでとう!!! 🎉🎉🎉🎉🎉

    Ga ngerti kan lu ,
    Hahaha intinya selamat to

  39. Salam tembak dalam , pokoknya samawa lah ya

  40. Samawa mas dio & istri aamiin🙏

  41. happy wedding dio dan ira semoga menjadi keluarga samawa..
    semoga lancar sampai hari H nya aamiin

  42. Semoga lancar sampe hari h nya dio semoga langgeng sampe kake nenek

  43. Selamat menempuh hidup baru Dio semoga menjadi keluarga yang samawa ya

  44. Dear hansdioto ibrahimsyah & ira
    Akhirnyaaa setelah perjalanan panjang nyampe juga di titik ini ya om
    Selamat menjalani ibadah terpanjang samawa til jannah
    Ikut bahagiaaaaa ya🤗😙

  45. Samawa yah diooo dan istri amiin 😇

  46. Iraa dan Dio Selamat menempuh hidup baru yaa. Semoga bahagia dan terus bersama dalam suka & duka sampai maut memisahkan. Aminn

    Selamat & Turut berbahagia Iraa 🥰😁😘

  47. OEMJIH GANYANGKA BGT HUU CEDIH… semoga bibi ira sama om dio jadi leluarga samawa, bahagia teruss, tetep harmonis sampe tua (CIAAA WKWK). padahal baru kemaren jajanin dede eh udah jadi aja sekarang😭😭😭 jangan lupa setelah nikah traktiran tetep jalan HAHAHAHH

  48. congratzz bibi n km dio! kaka nyusul 8 tahun lagi WKWKW
    tetep traktir McD yaa loffyuu🖤

  49. Bu iraaaa❤️✨
    Selamat yaaaa , Semoga menjadi keluarga yg diberikan kebahagiaan ,berkahh yang melimpah .lancar yaa Bu🙏

  50. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. aamiin

  51. Alhamdulillah menuju SAH, semoga dipermudah dan diperlancar sampe hari H yah, aamiin

  52. Ira dan Dio, semoga dilancarkan semua persiapannya sampai hari H. Jangan lupa taati prokes ya 😁
    Semoga diberikanNya keberkahan yg berlimpah untuk keluarga yg baru dibentuk. 😊🤲

  53. Semoga lancar acaranya, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🥰😊

  54. Selamat, semoga berkah dan bahagia selalu keluarga nya 🤲

  55. Selamat ya Ra semoga lancar sampe hari H,amin…

  56. Selamat Ira dan Dioo 🥰 berkah dalem,, lancar22 semua, may your marriage even better than your wedding. Sakinah mawaddah warrohmah

  57. Selamat ya ra..
    Semoga lancar sampai hari H .. 🤗🤗🥰

  58. Iraaaa Barakallah. Semoga lancaaaar yaaa 😍🤲

  59. Yaallahhh ka iraa.. Selamat yaaa.. Samawaa.. Langgeng dunia akhirattt… ❤

  60. Alhamdulillah, selamat ya ka Ira❤️ ikut seneng. Semoga lancar sampai hari H dan langgeng sampai maut memisahkan💖

  61. Barakallahu ira n pasangan. Selamat berbahagia. Semoga langgeng sampe jannahNya 😊

  62. Alhamdulillah.

    Selamat dan semoga lancar sampai Hari H ya Ira. Seneng liatnya🌱

  63. Semoga langgeng sampe kake nenek, you both! ❤ aamiin.

  64. lancar sampe H ya raaaa :)))

  65. Undangan nya keren~

  66. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130; Tirmidzi, no. 1091.

  67. Happy wedding ira dan suami semoga menjadi keluarga yg samawa dan punya anak yg soleh dan soleha yah amiiinnn

  68. Selamaaattt Iraaa & Dio 😍
    Lancar sampai hari H & semoga jadi pasangan yg saling membahagiakan yaaa. Amin 🥰

  69. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir
    Selamat ya ira dan suami, semoga lancar..

  70. Selamat Bu Ira semoga lancar yaaa sampai hari H 🥰🥰🥰

  71. eh bisa komen disini yak, ya Allah norak amat guee 😁 abis undangannya keren bed dah .
    bu ira ulang lagi ah .

    Selamat ya bu ira semoga lancar sampe hari H 🙏☺️

  72. Selamat ya bu Ira 😊
    Semoga lancar sampai hari H
    Longlast ya 🙂

  73. Slamet ya, smoga lancar smpe hari H 🤗

  74. Akhirnya ya ra menuju halal 😊

  75. Bu iraaaaa selamat yah, smogaaa lancar smpe Hari H
    Alhamdulillah

  76. Semoga lancar sampai hari H yah raa, akhirnya ada kabar bahagia 😁

  77. Selamat yahh raaa, semoga lancar sampe hari H dan dipermudah segala2nya,
    Semoga Samawa

  78. Alhamdulillah Selamat utk kalian,,, gemes sekali undang nya,,, jd pngen ngulang wkwk

  79. Ira selamat ya. Semoga bisa jadi penyemangat temen2 yang pada ngiri buat segera menyusul 😂

  80. Selamat berbahagia Bu Ira, semoga dilancarkan sampai hari H

  81. Bu iraaaaa, selamatttt ya buuu, semoga lancarr nanti acaranya bu sampai hari H🤗😊

  82. Selamaaat… Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a baina kuma fii khair
    Lancar sampai hari H… 🤗

  83. Bu ira selamat ya.
    Semoga semua nya brjlan lancr.
    🕴️👰

  84. Selamat yah ira,semoga dilancarkan sampai hari H.

  85. alhamdulillah, barokallah . . .
    Ikut bahagia, cepet dapet dede yaa! Jadi inget masa masa kita dari jaman SD dulu. Semoga di berkahi keluarga kalian *baperrr

  86. Semoga lancar sampe hari H…..😁😁🙏🙏

  87. Iraaaaaa….. Terharu bangett 🥰 Semoga lancar sampai hari H yakkk… 😘😘

  88. Akhirnyaaaa bu ira nyusul. Seneng bgt bgt. Lancar sampe hari H bu :’)

  89. Alhamdulillahh.. masyaAllah akhirnyaa nak kecil inii dihalalin ugaa lohhh☺ selamaat yaa raaa.. semogaa lancarr sampai harinya tibaaaaa duhhh senengg liatnyaaa.. semogaa diberi keberkahan selalu yahh kaliaaaann☺☺🤗

  90. Alhamdulillahh.. yaAllah akhirnyaaaaa nak kecil ini dihalalin ugaa yekaann😇🤗 lancarrrr yaa iraaaa sampai hari H nantii semogaa diberi keberkahan selalu brohh kaliaannn☺☺☺😘

  91. Selamat Ira dan Dio semoga diberikan kelancaran smpai hari H ya 😊.
    Semoga tetap saling melengkapi satu sama lain dan tetap berjuang sama” ya untuk kalian berdua.

    Tiba” sy jdi pengen nyusul juga nih 😁 (Curcol)
    Corona buat orang makin kreatif ya undangannya keren bnget dong

  92. Mantap Bu Ira☺️semoga lancar sampe hari H nya yah bu☺️🙏

  93. Selamat ira dan dio, semoga menjadi keluarga yang samawa, pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan 😇 selamat menjadi misua dan istri ira 😊

  94. Barakallahu Iraa…
    Lancar sampai hari H
    Semoga menjadi keluarga samawa sampai jannah Allah

  95. Selamat Ira dan Dio, semoga lancar dan seneng banget akhirnya dapet undangan juga dari luh heheh. See you 😊

  96. Bu iraaa selamat yaa , sehat sehat bu semoga nanti di hari H nya di lancarin , cuacanya juga mendukung ya Bu ❤️

  97. Jadi pingin🤣 lancar sampai hari H bu Ira❤️

  98. Selamaaaattt! Semoga lancar terus sampai hari H nya!!!

  99. semoga dimudahkan menuju hari H, langgeng sampai maut memisahkan

    segera dikaruniai momongan

  100. ih jadi pengen. Bahagia selalu untuk kalian berdua 🥰

  101. Ira teman SMA gue dari kelas 1 sampe sekarang jujur gue sangat bahagia lihat lu bahagia walaupun gue belum bisaa seperti iraa 🙂
    Semoga bisaa mejadi keluarga sakinah mawadah warahmah yah teman ku teman curhat juga hehehe

  102. Masyaallah😍 Alhamdulillah akhirnya hari bahagia yg
    ditunggu ra 😭🥰,,
    semoga lancar sampe hari H.. berkah semuanya..
    sakinah mawaddah warahmah sama dio 🤗

  103. Beb Ira dan Mas Dio Selamat berlajar hidup bersama yah, semoga kalian berdua bisa saling membahagiakan, bisa saling mengerti. 💙🤗😇

  104. Selamat ya ra,,semoga lancar sampe hari H 🥰😍 Aamiin 🤲

  105. Alhamdulillah… Barakallah irrrr.. Semoga berkah dan lancar ya sampai hari H dan kedepannya aamiin… Semoga dipermudah dalam menjalani kehidupan rumah tangga nya yaa… Congratttsss irrr wonder woman yg gua tau banget nih anak luarr biasa bangett, pekerja keras, pinter, baik, penyayang, cantik, imut! Nanti tetep anterin gua kondangan atau ke Gading ya bareng anak anak khususnya yg masih jomblo macam gua, solo, aan wkwkwkkwk! Duh pengen nangis hahaa

  106. Lancar-lancar sampai hari H, ikut senang akutu! ❤❤

  107. Aakkkhhhh Lucu banget 😍 semoga lancar sampai hari H yaa klean❤️

  108. Gabisa bilang apa apa lagi cuman ngiri ngeliatnya 🙁

  109. Duuuh lagunya, ini undangan apa kaset sih wkwk *norakdong
    Selamat berbahagia ya kalian 🤗😍

  110. kok sedih bgt yaaaaa😂😂ganyangka bgt allahuuu🙏🙏🙏semoga jadi keluarga yg selalu diberkahi ya kalian berduaaa🥺

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ira & Dio

Made with ♥ by