You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ineke & Franky

 

And said, ‘For this reason a man shall leave his father and mother and be joined to his wife, and the two shall become one flesh’? So then, they are no longer two but one flesh. Therefore what God has joined together, let not man separate.”

Matthew 19:5-6

Ineke

dr. Ineke Putri

Putri pertama dari
Bapak Tulus Setyo Purwoko, S.P.
Ibu Susila

Franky

Franky Firdaus Sihombing, S.H.

Putra pertama dari
Bapak K. Sihombing
& Ibu Susiani Dewi

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Pemberkatan

Minggu, 4 Oktober 2020

16:00

Gereja Methodist Indonesia Hermon Tebing Tinggi
Jln. Kampung Pensiunan No. 25 Kabupaten Empat Lawang

Resepsi

Senin, 5 Oktober 2020

11:00 s/d selesai

Gedung serba Guna Pemkab Empat Lawang

Bagi semua tamu undangan yang hadir, kami informasikan bahwa seluruh rangkaian acara ini berlangsung menggunakan protokol kesehatan, (Pengecekan suhu tubuh, tersedianya fasilitas cuci tangan dan Hand Sanitizer)
Kami mohon bagi tamu yang hadir untuk dapat menggunakan masker dan mengikuti panduan dari Tim Organizer hal ini kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan kita bersama, terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

126 Comments

  1. Selamat Bahagia buat kiky dan Inneke semoga diberkati perjalana. Rumah tanggamu damai sejahteta ,, sukses selalu🙏🙏🙏🙏🙏u swie n fam

  2. Turut berbahagia dok. ike sayanggg…Bahagia selalu sampai maut memisahkan & sgera diberikan keturunan…

  3. Happy Wedding Day Ike dan Franky!! Invitation nya keren!! Hehe..

    Makasih ya undangannya.. Mohon maaf banget kayaknya ga mungkin dateng.. Tapi doanya dateng kok pasti..

    Semoga menjadi keluarga yang bahagia.. Adem ayem mesem-mesem sampe maut memisahkan..
    All the best yaa Ike!!

  4. selamat untuk acara pernikahannya. semoga acara lancar. semoga keluarga baru penuh berkat sukacita senantiasa.

  5. Slamat inces🤗. Lancar lancar sampai hari H❤️❤️

  6. Congratss Lae ku
    Semoga lancar sampai hari H dan Selamanya.
    God bless 🙏

  7. Congratss Lae ku
    Semoga lancar sampai hari H dan Selamanya.
    God bless

  8. Congratss Lae ku
    Semoga lancar sampai hari H dan Selamanya.
    God bless

  9. Lancar sampai hati H ya dr cantik.. semoga jodoh hingga akhir maut.. Aamiin..

  10. Terpujilah Tuhan Yesus,
    Hi Ike, kami turut berbahagia dan mendoakan kiranya persiapan pemberkatan nikah di gereja and resepsi berjalan dengan yg diharapkan. Salam untuk pak Tulus dan ibu.

  11. Selamat kakak semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang selalu berbahagia🥰😘

  12. Semoga lancar sampai hari H Bu dokter Ineke dan calon suami serta pak tulus Setyo purwoko,SP seluruh sekeluarga besar dua mempelai….

  13. Selamat dr. Ike semoga lancar sampai hari H. 😇

  14. Semoga lancar dan dimudahkan semuanya. Selamat berbahagia dalam cinta kasih selamanya

  15. Selamat kak ike 😍
    Semoga bahagia selalu… lancar luncur acaranyaa 😇

  16. Selamat ya dokter cantik dan baik, semoga lancar sampe hari H🙏❤️

  17. Mbiiiing dan istri semoga lancar dan selalu bahagia ❤️❤️❤️❤️

  18. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian Ke…

  19. Lancar-luncur sampe hari H kak ike dan calon suamiiii 💕

  20. Waaah Congratz ka Ike ,cantik kali ka..
    wish you a happy married life
    God bless y kaa

  21. Happily ever after, Ike. Tuhan berkati dengan sukacita dan berkat terbaik selalu buat keluarga kecilnya ya. Semoga cepet dapet momongan nanti hehehe. God bless you ❤️

  22. Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya dr.Ineke(incces)😊😗

  23. Happily ever after kak😘😇

  24. Kakakuu selamat ya, lancar luncur selalu, Gbu always, bahagia terus ya kakk

  25. Selamat dr ikek 💞 lancar sampai hari-H🙏

  26. Selamat dokter, semoga lancar acara nya nanti🙏

  27. Semoga sehat senantiasa calon pengantin . Lancar luncur ya dear❤
    Happy Wedding in Advance to both of you❤

  28. Selamat ya yuk dokter 💕
    Lancar sampe hari-H ya yuk 🥰

  29. Congratulation kak Ike dan suami, Kiranya Tuhan memberkati serta melindungi senantiasa, lancar acaranya dan keluarganya biarlah boleh terus di berkati dan menjadi berkat Aminn. God bless 😇

  30. Selamat dokter ineke,semoga bahagia dan langgeng, dan dilancarkan sampai hari H ya dokter😊

  31. dr. Ineke & frangky Semoga lancar sampai hari H

  32. Selamat sayang , semoga diberi kelancaran & kesuksesan sampai hari H prosesinya utk menyatukan 2hati , amin 🤲😍

  33. Selamat ike 🥰🥰
    Lancar ya sampai Hari H ..
    Tuhan Yesus memberkati

  34. Selamat dokter ike
    Smga lancar sampai hari H dan langgeng sampai kakek nenek

  35. Selamat dokter ike
    Smga lancar dan langgeng sampai kakek nenek

  36. Congrats dekQ…
    Lancar2 semua persiapan dan sampe acara dek..
    Bahagia selalu yaa..
    Jaga kesehatan..
    Jesus Bless

  37. Selamaaat kak ike 🥰🥰 semoga langgeng dan bahagia selalu kaaak

  38. Selamat kak ike, moga lancar. Langgeng sampaiakhir hayat

  39. Hpy wedding dokter incesss…smoga langgeng dan bahagia selalu..🥰🥰🎉

  40. Keren sekali…
    In shaa ALLAH dateng y
    Semoga lancarr acaranya
    Dijadikan keluarga yg penuh berkah
    Amiin

  41. keren nian siih….
    lancara luncur ya dok sampe hari H.. langgeng sampe kakek nenek.. 😇😇

  42. Selamat princess kamii ….
    Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan diberikan limpahan rezeki …. aamiin … Love youu incesss

  43. Selamattt kak Ikee, so happyyy, lancar lancar sampe hari H ya kak ike yg baik sekaliii dan bahagia selalu yaa kak 😍😍🤗🤗

  44. Selamat kak ikee 😍😍😍
    Semoga dilancarkan acaranya, langgeng smpe akhir hayat. Aamiin
    Gbu kakkk 💙

  45. Selamat kk’ semoga lancar acaranya, 💃❤️❤️❤️

  46. Cepat kasih ponakan ya cuut,, lancar smpe hari H,,

  47. Semoga lancar ya ikecut acaranya, cpt kasih ponakan buat kita” yaa😘😘

  48. Semoga lancar sampai hari h ya ineke

  49. Selamat menempuh hidup baru dr.ineke,semoga lancar acaranya Samapi hari H dokter😊🥰

  50. Yeay, congratulation beloved dr. Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati🌄

  51. Selamat menempuh hidup baru ike…
    Samawa yah ke

  52. Hoping you two have a Beautiful Life and an Endless Love Story.
    Congrats your wedding day.

  53. Incesss selamat yaaa sayangku. Cantik sekali 😍😍 Samawa yaaa

  54. Inceesssss, cantikk selamat ya sayanggg..

  55. Wah Kerenn… Selamat dok incess,, lancar luncur sampe hari H yoh ncess 😍😇🙏

  56. Congrats yaa 💕
    Happily ever after ❤️
    Moga lancar semua kegiatan acara nya 😇

  57. Selamat yo ike, lancar luncur sampe hari H, semoGa langgeng trs pernikahan nyo sampe kakek nenek.

  58. Bang Frank.. semoga lancar2 yaa dimudahkan.. selalu diberkati dan bahagia selalu… GBU..

  59. OM frank,, Selalu diberkati & dilancarkan sampai hari H nya,Bahagia terus sampai

  60. Semoga di lancarkan dan dimudahkan serta di berkati

  61. Selamat menempuh hidup baru bang, semoga menjadi keluarga bahagia selamanya amiinn…

  62. Tuhan Yesus memberkati keluarga yang akan kalian bentuk, dan menghiasinya dengan sukacita serta damai sejahtera sepanjang hidup serta menganugerahkan anak anak yang sehat cerdas serta takut akan Tuhan. Salam bahagia selalu.

  63. Selamat yaaa bosssss engkyyy , semoga lancar ya acaranya dan di beri kemudahan . Amin

  64. Selamat ya Bos Q….semoga semuanya diberi kemudahan🤲sukses jaya..Joss..Joss..joss

  65. Happy wedding om franky & ike .. lancar lancar sampai hari H ..
    semoga bahagia selalu kalian berdua ..

  66. Semoga bahagia selalu yaa Franky dan Istri.
    Lancar sampai hari H.
    Bahagia dan langgeng hingga hari tua.
    Selalu diberkati 😇

  67. Semoga Bahagia selalu menyertai bosku,selamat ya langgeng sampai kakek nenek

  68. Selalu diberkati & dilancarkan sampai hari H nya,Bahagia terus sampai kakek nenek.God Bless you😍😍

  69. Asliiiii KERENNNNN…..

    Mantap abang brooo….
    Semoga lancar sampe hari H dan cepet dpt momongan yee…
    Happy wedding bro

    Inget jgn nakal lg hihihiiii

  70. Pernikahan adalah gerbang menuju kehidupan yg penuh misteri. Selami, arungi, lintasi & jalani dgn optimis dan dgn rasa syukur kpd Tuhan..
    Happy wedding dedek engky & ike
    Always happy for you…

  71. Uwahh..syelamat kak Ike brsama abg, smoga bhagia slalu dlm suka berumah tangga ya. Ikut bahagia liat kk bhagia jg, lncar smpai hr bhagianya kk ku😇

  72. Kakaak, selamat ya kak ike. Semoga jadi keluarga bahagia di dunia dan akhirat 😇

  73. Selamat ike dan suami, selamat menempuh hidup baru aaamiiiin

  74. Selamat ya dr ike dan suami, selamat menempuh hidup baru ,semoga di lancar sampai hari h, di berkati tuhan dalam rumah tangga nya, aamiin

  75. Selamat bro Franky (Pepeng), kabar sukacita sekali. Selamat membina bahtera rumah tangga bro, semoga lancar persiapannya sampai hari H. Gbu

  76. Selamat menempuh hidup baru. Cantik banget🥰. Lancar acara pernikahannya dek. Gb

  77. Lancar sampai hari H kak ike dan calon suami semoga selalu diberkati Tuhan Yesus amin😊😇😇😇😇😇😇😇

  78. Wawww kerenn banget ini inivitationnya…congratulation tgl cantik..10.10.20
    Untuk Bang Franky dan Mba Ineke semoga lancar sd hari H,berjalan tanpa ada kekurangan suatu apapun. Tak lupa untuk keluarga yang dibangun semoga selalu diberkati Tuhan dan tetap penuh kasih dalam suka dan duka..God Bless You All The Way.

  79. Selamat ya dokter ike,lancar luncur sampai hari h,

  80. Weew selamat mas engky dan ike. Lancar sampai hari H dan seterusnya… Semoga berkah dan salam 2 garis biru.

  81. Selamat yaa ikecut, semoga lancar terus sampai hari H, langgeng terus hingga maut memisahkan. Amin

  82. Selamat ya ikecut, moga lancar acaranya dan Semoga bahagia selamanya

  83. Yug……akhirnya…,,
    Sehat2 sampai hari H ya…siap2 menuju wik wik……pokoknya rukun dan langgeng selalu smpai maut memisahkan ya…..love you yug…..

  84. Selamat ya buat ike dan calon suami..
    Lancar sampe hari H ya..
    Tuhan berkati berlimpah2 dalam kesehatan, kekuatan dan sukacita utk ike, calon suami dan keluarga kalian.. Tuhan yg berkati sll ya ke.. Berlimpah2😇

  85. Selamat kakakkuu 🥳🥳🥳. Lancar semuanya kakak ku syg 😘😘😘. Amin 🙏

  86. Congratss cess semoga lancar sampai hari H

  87. Syelamaaat dok inces ku, aah cantik sekali 💞 lancar sampe hari H & bahagia selalu sampe maut memisahkan 🎉

  88. Baruuuu foto prewed aja dah bikin pangling doksist incess. Lancar2 sampe hari H dan seterusnya. Stop dl jaga igd nya hhaa

  89. Happy wedding kakaaak ktemu besaar kuh sayaaaang ❤️❤️❤️ lancar luncur menuju hari bahagiaa 😘

  90. Akhirny slamt y nces tantik🌼🥰
    Smoga d lncrkan empy hri H pkok ny

  91. Selamat kakak inces ku 💙 lancar lancar sampe hari H dan seterusnya kak

  92. Frank, congrats!!!! Semoga lancar terus sampai hari H dan langgeng sampai maut memisahkan yaa!!! 🤗🤗🤗

  93. Akhrny congratss y ceess..Nikah di saat pandemi,byk cobaanny..lancar luncur smp hari H.
    Wishing u a long n happy marriage..❤

  94. Sisturr banyak selamat yahh 😘😘
    Bahagia selaluu
    Tuhan Berkati segala Rencana baik
    Dan segala kabar baik 🥰

  95. Lancar luncur sampai hari H ya kakak sama abang… Bahagia selalu… Gak sabar nunggu 10 oct nich…. Hehehe

  96. Congratss incess, happy wedding… Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day… God bless you 😇

  97. Siap om, semoga lancar, bikin acara di jakarta juga lah biar bisa dateng gua om👍👍👍

  98. Happy wedding maskoko dan Mbak Ineke. Jaya Jaya Jaya!

  99. asik asikkk. lancar2 yaa kk cuuu 😘😘😘

    dari : yg beda 8 hari

  100. Tehalu nn bagus nn inces akhirnya yg ditunggu metu pulo undngan nyo
    Lancar luncur yuhuuuuu incesss

  101. Semoga bahagia sampai akhir Franky dan Ineke ☺☺ Di berkati keluarga nya di beri anak2 yg lucu2,, GBU

  102. Praise to lord 😇, selamat kk ike yg baik hati😍 dan frangky atas kebahagiannya🤗. Kiranya tangan pengasihan Tuhan menyertai,memberkati,melancarkan seluruh rangkaian hari bahagia kk dan franky hingga kakek nenek👴👵😇👼Amen.

  103. Wishing you a lifetime of love and happiness :))

  104. Busheeettt keren banget dah undangan ny incessss, jd pengen lagi wkwkwk
    Lancar smpe jadi istri lah pokoknya ya ncess..

  105. Slamat HWD ya Bang Franky, smoga lancar acaranya, dan jadi keluarga yg berbahagia slamanya, Amin

  106. semoga lancar sampai hari h ya nces , langgeng trs sampai kakek nenek 💕

  107. Tuhan berkati keluarga barunya kak. Semakin banyak berkat dan hikmat saat menjadi istri dan ibu kelak.

  108. Lancar2 y dek… Tuhan Yesus Memberkati..GB😇😇

  109. Semoga kbahagiaan selalu menyertai kalian mulai dari perencanaan hingga berumah tangga kelak yaa ke 🥰🥰 ❤ God Bless

  110. Semoga lancar segala acara nya kk yang sudah seperti kk kandung sendiri ketika di tempat isip, Tuhan Yesus Memberkati kk amin, maaf blum bisa hadir kk

  111. Alhamdulillah dulurs akhirnya yang ditunggu tunggu terjadi jua. Smoga acaranya lancar

  112. Selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia.

  113. Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai kalian. Aamiin.

  114. Yeayy congratulations kaka sayangg ❤️❤️❤️ Lancar acaranyaa ya .. langgeng terus sampai maut memisahkan .. luvvvvvvli

  115. “Lengkap sudah kebahagiaanmu saudara qu”
    Pernikahan yang diimpikan akhirnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia.”

  116. Aminn Tuhan selalu memberkati, semoga lancar smpai hari H kkaku sayang 🌹🥰
    Ga sabar nunggu october.. Love you kak

  117. Aaaww syelamaatt menempuh hidup baruuu ka ike dan franky. Bahagia selaluuu yaaa

  118. Lancar smp hari pemberkatan ya nyak n frengki .sllu di berkati Tuhan

  119. Yeay, semoga dilancarkan sayangku, semoga selalu diberi kebahagiaan, langgeng sampai maut memisahkan 😘☺️

  120. Semoga jadi keluarga yang penuh kasih, kejujuran, komitmen, dan pengertian. Kami ikut berbahagia. Tuhan Yesus memberkati.

  121. Semoga dengan bersatunya kalian dalam satu tali ikatan perkawinan ini bisa langgeng dan semoga tali itu terus mengikat kalian hingga kalian tua.
    Semoga juga kalian mendapatkan anak-anak yang sehat, pintar dalam agama dan pintar dalam ilmu pengetahuan.

  122. Lancarr luncurr cc sayangg..👌

  123. Ikecut semoga lancar sampai Hari H yaa.. sehat2 terus dan dimudahkan nanti acaranya.. bahagia terus dan langgeng sampai mau memisahkan

  124. Waktunya libur kerja..👷👷
    Semoga lancar acaranya kakaku 😇😇

  125. Everyday is holiday

  126. Semoga lancar2 acaranya ya Icut dan calon suami 😍 bahagia selalu dan semoga langgeng sampai maut memisahkan..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ineke & Franky

Made with ♥ by