You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Indri & Yoga

 

We Are Getting Married

Indri & Yoga

25 Oktober 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Tri Indri lestari

Putri dari
Bpk. Sujadi
& Ibu Iis suryani

&

Yoga Prasetya Hasan

Putra dari
Bpk. Saih pramono
& Ibu Umi Uswatun

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 25 Oktober 2020
10:00
Karangpetir, RT.01/RW. 05
Kec. Kalimanah, Kab. Purbalingga
Jawa Tengah

Resepsi

Minggu, 25 Oktober 2020
11:00 s/d selesai
Karangpetir, RT.01/RW. 05
Kec. Kalimanah, Kab. Purbalingga
Jawa Tengah

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

133 Comments

  1. Happy wedding mbaa…

    Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah,

    Wish you all the best🌻

  2. Alhamdulillah, insyallah aku Dateng mba 😊

  3. mbojone pada gasik2 temen si? kye olih de kondangani ra? 😀
    semoga sakinah mawadah lan warohmah ya ndri 🙂
    semoga cepet di nei momongan juga

  4. alhamdulillah, semoga d mudahkan jalannya dan menjadi keluarga sakinah …. aamiin 😇

  5. Selamat sayang, semoga semuanya dilancarkan dan dimudahkan acaranya sapai hari H 😊
    Dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah 😇
    Bahagia dunia dan akhirat. Aamiin

  6. Langsung meluncur, berang cut

  7. Selamat Sam, semoga lancar sampai hari H nya, yassarallahu umurakum.

    Keep Ride and Pride 🤘

    #NRJ #RideWithAttitude

  8. Selamat indri,,,
    Semoga acara nya di beri kelancaran tanpa ada kendala,,,
    Dan semoga setelah menikah selalu di beri kebahagiaan dan segera di karuniai momongan sebagai pelengkap dalam rumah tangga, ❤

  9. Selamat untuk sam yogha, semoga menjadi keluarga yang samawa ya sam, lancar segalanya, doa yang terbaik pokoknya sam

  10. Selamat indri 🥰
    Semoga segala urusannya diperlancar dan dipermudah sampe hari H Aamiin 🤲🏻🤲🏻
    SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH INDRI ♡♡

  11. Selamat Indri & calon suami semoga persiapannya lancar sampai hari H, Aamiin…

    Semoga calon pasangan suami istri menjadi keluarga sakinah, mawaddah & warrohmah, Aamiin…

    Do’a terbaik dariku teman waktu SMP, Semoga bahagia selalu baik di dunia maupun akhirat Aamiin Ya Robbal Alamin… 🙏🏻

  12. Selamat menempuh hidup baru mba Indri , semoga di lancarkan sampai hari H ya,
    Semoga sakinah mawadah warahmah , bahagia selalu … Amin ya rabbal alamin 🙏

  13. Semoga lancar slurr 🙏
    Aja kelalen jamune haha

  14. Selamat ya untuk yhoga & Indri semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, lancar djaya sampe hari H, akhirnya gak tidur sendirian lagi Sam. 😁

  15. Selamat untuk member kami sam yhoga yang bulan ini dan tahun ini akan mempersunting bidadari surga nya mba Indri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, semoga lancar djaya. Dan akhirnya kamu tidak tidur sendirian lagi Sam yhoga 😁

  16. Selamat mas , semoga selalu diberikan kebahagian bersama pasangan , yuhuuu …

  17. Selamat mas Yoga semoga rejekinya makin lancar, jadi pasangan yg terbaik buat dunia dan akhirat

  18. Samawa ya broks Sam yhoga dan mba Indri ❤️

  19. Selamat mamas seniorku yoga alias (mamas kadal)..semoga diberikan kelancaran sampe hari yang sudah di tentukan..dan selamat untuk membuka lembaran baru..semoga menjadikan mamasku pribadi yang lebih dewasa lagi dalam memimpin rumah tangga..dan semoga sakinah mawadah warrahmah..hanya maut yang akan memisahkan kalian…insyallah jika tidak ada halangan pasti saya hadir..
    🤗🤗🤗🙏🙏🙏

  20. Semoga lancar sampai hari H, dan diberi kesehatan buat sam yoga dan calon istrinya…

    dan jadi keluarga yg samawa ya brother…

  21. Saya selaku teman sepergengan dalam dunia motor custom mengucapkan selamat untuk mas yhoga dan Mbak Indri semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, bisa cepat mendapatkan momongan

    Salam blarrr…

  22. Semoga lancar sampai hari H, berkah dan samawa mas yoga & mba indri

  23. selamat ya indriii…. barakallah 😍😍😍😍😍

  24. Selamat indri, semoga urusanya di lancarkan sampe hari H🥰😍

  25. Selamat Indri, semoga semua urusannya di lancarkan sampai hari H.🥰😍

  26. Barakallah mba😘, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah insyaallah jodoh dunia akhirat,aamiin❤️

  27. Barakallah.. selamat mba Indri🥰
    Semoga dilancarkan urusannya dan bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin 🙏

  28. Selamat atuh ndri🤗semoga lancar samapai hari h ya, aamiin😊🙏😇

  29. Selamatt indrii 😍 semoga langgeng samapai maut yang memisahkan 💐

  30. Alhamdulillah akhirnya selamat y mbaku😘semoga dilancarkan selalu😍🤗

  31. Selamat ya in.. doa yang terbaik untuk kedua mempelai😊 semoga lancar kedepan nya Aamiin yrb..

  32. Selamat mba in🤗 Semoga Dilancarkan segalanya sampai hari H dan dijadikan keluarga yang bahagia selalu sakinah mawadah wa rahmah🥰

  33. selamat mba, lancar smpe hari h semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, aamiin allahuma aamiin😘😘😘

  34. Keren undangannya 🤭🤭 btw smga lancar yaa ndrii 🤗

  35. Selamat mba indriii😍 sakinah mawaddah warahmah yaa. Dilancarkan segalanya aamiin

  36. tak banyak kata yang bisa diucapakan,
    selamat dan semoga dilancarkan segala urusannyaa,
    doa terbaik untukmu,

  37. Selamat!!!!!! Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya✨

  38. Baarakallahu laka wabaraka alaika wajamaa bainakuma fii khayr 🤗 kakak indriii sakinnah mawaddah warahmah till jannah yaa😇

  39. Selamat mba Indri smg acara nya lancar dan samawa aamiin.. 🥰

  40. Alhamdulillah akhirnya selamat ya mbak indrii ikut seneng semoga lancar acaranya dan bisa jadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏🙏🥰🥰🥰🎉🎉🎉

  41. Baraka Allahu Lakuma wa Baraka alikuma
    Wa jamaah baina kuma fee khair..
    Semoga lancar sampai hari H, sakinah mawwadah warahmah aamiin.

  42. Baarakallah semoga jd keluarga samawa indri dan suami

  43. Masyaallah akhirnya yaaa 😍😍
    Lancar acaranya nnti ya mba indri ❤️❤️

    Doa terbaik untukmu 🥰

  44. Baraka Allahu Lakuma wa Baraka alikuma
    Wa jamaah baina kuma fee khair..

    Semoga lancar sampai hari H, sakinah mawwadah warahmah aamiin.

  45. Subhanallah..selamat ya sayang… Semoga lancar akad dan resepsinya..dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..aamiin🥰

  46. Selamat yups sayangkuh akhirnya datang juga hari yang telah dinanti-nanti semoga menjadi keluarga yang bahagia langgeng sampai maut memisahkan dan segera diberi momongan amin doa terbaik untuk kehidupan baru mu sayangkuh ❤️

  47. Masya allah terharu, Lancar sampe hari H mbaaaa❤

  48. Waaa selamat ya Mba indri.. semoga lancar sampai Hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah Aamiin 😍🥰

  49. Selamat Indri semoga lancar sampe hari H.. menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin

  50. Alhamdulillah
    Lancar sampai hari H ya indri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiiiin

  51. Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru mba Indri dan mas yoga, semoga dikehidupan yang baru selalu dipenuhi oleh cinta dan keberkahan dari Allah SWT Aamiin✨😍

  52. Selamaaaatt Indri & Yoga🥳🥳
    Semoga dilancarkan sampai hari-H. Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. And di kasih momongan yg lucu🤗🤗🤗

  53. Alhmdullah selamat ya indrii semoga di lancarkan dan dimudahkan segalanya😊😊

  54. Baralalloh….🙏
    Selamat buat mba Indri dan mas yoga, semoga di lancarkan untuk hari -H nyaa
    Aamiin… 😍😊

  55. Barokalloh Semoga samawa ya Mba Indri dan Mas Yoga Aamiin Ya Robbal Alamiin

  56. Barokalloh semoga samawa ya Mba Indri sama Mas Yoga Aamiin Ya Robbal Alamiin

  57. Selamat indrii.. semoga lancar smpe hari H&menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. aminn🙂🙂🤗

  58. alhamdulillah akhirnya waktu yang selalu di nantikan datang juga…mudah2an lancar sampai hari H yua adeQ…😘😘

  59. Barakallahu laka wa baraka’alaikuma fii khoir mba indriiiii dan mamasnya💐masyaAllaah tabarakallaah semoga dimudahkan yak acaranya, menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warohmah, dikaruniai anak² yang sholih sholihah, long lasting yaa sampai nanti di JannahNya. Aamiin yaa mujiibaasaiiliin💖

  60. Barrakalloh,selamat indri dan suami semoga dilancarkan segala urusan,menjadi keluarga sakinnah,mawaddah,warrahmah,aamiinn

  61. Selamat Indri dan calon suami, semoga acaranya lancar dan selalu di beri kerluarga yg sakinnah mawwadah warrohmah. Amin ya Robbal’alamin 😇😇😇

  62. Selamat Indri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
    Sehat sehat terus yaa 🥰

  63. Selamat indri…..
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampe hari H yaa
    Jadi keluarga yang samawa
    Aamiin

  64. Selamat ya cantik,smoga acaranya lncar sampai hari H,dan smoga kalian menjadi kluarga yang sakinah mawadah warohmah,doa terbaik untuk kalian,amiin🥰🤗

  65. Selamat Indri 🥰 semoga di lancarkan sampai hari H, samawa yaa bahagia selalu Aminn…

  66. Selamat indri,semoga lancar sampai hari-H dan menjadi keluarga yang samawaa,amiin 😀🙏🙏

  67. Aaaaaaaaaaaaa…❤️
    Waalaikumsalam bebbb. Semoga di lancarkan yaaa segala urusanmu. Segera ter SAH kan, menjadi keluarga SA MA WA. aamiinnnnnnnn💕

  68. Semoga lancar in 😇

  69. Semoga Diberi kemudahan dan Kelancaran Sampai Hari H…

    Kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..

    Amiin

  70. Selamat indriii. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mwadah warohmah aamiin

  71. Barakallah beb, semoga dilancarkan sampe hari H. Amin

  72. Selamat ya mbaa😊 semoga dilancarkan sampe hari H.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 😍

  73. Selamat indri 🥰
    Semoga lancar sampe D-Day
    Semoga kalian bisa jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah yaa. Aamiin

  74. Selamatt beribadah panjang Indrii,, semoga menjadi keluarga Yang Sakinah mawadah dan warahmah sampai jannah aamiin 🙏🏻🙏🏻

  75. Selamat menempuh hidup baru mba Indri🤗 semoga dilancarkan urusannya🤲 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah🤲😊

  76. Barakallah iin lancar lancar sampe hari H 😍

  77. Alhamdulillah😇 Di lancar kan sampai hari H beb❤️ Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, Warohmah🙏🏻
    Bahagia selalu untuk kalian luvv😘

  78. Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu2🤗
    Smg lancar trus sampai hari H ya

    Smg menjadi keluarga yg sakkinah mawaddah warahmah Indri & Yoga… Aamiin

  79. Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma
    Wa jamaah baina kuma fii khair.

    Untuk indri & yoga

    Semoga lancar sampai hari H

  80. Selamat ya dek semoga dilancarkan sampe hari H.
    Semoga menjadi keluarga samawa yak.🤗

  81. Selamat indri & yoga
    semoga dilancarkan, di ridhoi niat baiknya ,
    semoga menjadi jodoh dunia akhirat hingga jannahnya Aamiin 🤲

  82. Selamat mba Indri.
    Semoga lancar segala urusannya sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 🤗

  83. Selamat indri semoga dilancarkn di hari H 🌸🌸

  84. Barakallah mba Indri,semoga acaranya lancar,jd keluarga sakinah mawaddah warahmah 😊

  85. Selamat in, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah, aamiin😊

  86. Selamat kak indri dan kak yoga,,
    Semoga jadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah 🙏
    Dilancarkan segala urusannya 🙏 amiin

  87. Selamat mbaa iin doaa terbaik pokoknyaaaa 😘😘😇

  88. Happy wedding ya indri❤️smoga samawa jd keluarga bahagia amin🙏

  89. Selamat ya beb👰
    Semoga lancar sampai hari h dilancarkan segala urusannya🤗..
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
    ..aamiin

  90. Selamat indriii. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mwadah warohmah amiin

  91. Semoga indri dan suami selalu diberikan kelancaran dan keberkahan sama Allah. Amiin 😇

  92. HWD indri & yoga, semoga menjadi keluarga sakinah Mawaddah Warahmah amiiin 🙏

  93. Selamat ya , semoga dilancarkan sampai hari H.. menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiinn

  94. Selamat ya,,semoga dilancarkan acaranya sampai hari H.. menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  95. Perasaan kemarin baru main masak2 bareng, main petak umpet kalo malem sekarang udah nikah aja ya mbaa😅

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir✨

  96. Indri selamat , semoga menjadi keluarga yg samawa 😘

  97. Semoga lancar di mudahkan sampai hari H

  98. Selamat ndri
    Semoga lancar sampai hari h
    Aamiin

  99. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga yang bahagia. Amin 💕

  100. Pas banget… Sabtu pagi aku pulang ke Purbalingga,
    See U Minggu ya !
    Semoga lancaaaar dan selamat ❤️❤️

  101. Selamat ya, Indri.
    Semoga lancar segala urusannya sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah 🤗

  102. Selamat ya, semoga lancar sampe hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aamiin

  103. Selamat Indri lancar sampai hari H yaaa 🖤

  104. Barakallah Barakallah Barakallah, semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H dan selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat bersama pasangan, aamiin Ya Allah aamiin

  105. Selamat yh ndrii😁
    Semoga lancar sampai hari H
    Semoga jd keluarga yg samawa yh🥰 amin😘

  106. Selamat ndri, semoga lancar ya acaranya nanti

  107. Selamat yaa indri 😍 semoga jadi keluarga yg samawa dan diberkahi sama allah. Amiinn
    Until jannah 🤗

  108. masya allah, lancar lancar mba indri😍 do’a terbaik buat mba indri

  109. Selamat ma pren…
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan nya.
    SAMAWA YAA…

  110. selamat ndrii , semoga dadi keluarga sing sakinah mawadah warohmah , dilancarna sekabehane nganti gutul hari H dan hari2 selanjute tanpa halangan suatu apapun , tariiiikkk sisssst !!!

  111. selamat ndrii , semoga dadi keluarga sing sakinah mawadah warohmah , dilancarna sekabehane nganti gutul hari H dan hari2 selanjute tanpa halangan suatu apapun , tariiiikkk sisssst !!!

  112. Selamat indri semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluara samawa. Aminn

  113. Semoga lancar mbae

  114. Selamat indri, semoga lancar sampai hari H..

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah🤲🏻😇

  115. selamat yaa inn..semoga lancar sampai hari H..
    semoga jadi keluarga samawa.. Aamiiiiinn 😇😇

  116. Di lancarkan semua tanpa halangan satu pun aminn

  117. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Selamat menempuh hidup baru untuk mba Indri dan suami😊

  118. Selamat ya tri indri lestari😍😍 semoga dilancarkan semuanya sampai hari H.. aamiin
    .Selamat menempuh hidup baru 🎉🎉😚
    ..Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah aamiin

  119. WAH SING DITUNGGU-TUNGGU DONG (DANGDUTANE MAKSUDE) , TARIK SISST!!😁

  120. Mb Indri & Mas Yoga
    Selamat menjalankan ibadah seumur hidup sebagai sepasang “SAH” hehehe
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya
    Jodoh dunia Akherat, bahagia selalalu, dan di limpahkan nikmat Allah yg luar biasa… Amiiiin

  121. selamat ya ndri
    semoga dilancarkan semua
    aku mendoakan yg terbaik untukmu beb.amin 😇

  122. selamat ya beb❤️
    semoga lancar sampai hari H💕

    aamiin

  123. Ma Syaa Allah
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin
    Semoga dilancarkan dan mendapat keberkahan yang melimpah
    Aamiin

  124. Selamat indriii, semoga lancar sampai hari h dan jadi keluarga yang bahagiaa

  125. Selamat menempuh hidup baru indri. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah.. aamiin.

  126. Masya Allah, selamat dan semoga dilancarkan mbakkku😘😘
    Semoga juga bisa membangun
    rumah tangga yg selalu berada di Jalan Allah SWT. Bahagia dunia akhirat 🥰🥰

  127. Selamat yaaa indri semoga di lancarkan sampai hari H , jadi keluarga yang samawa aamiin 😇

  128. Selamat ya indri semoga samawa amin 🤗

  129. Selamattt indriii… 😍
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan nya. Menjadi keluarga SAMAWA Aamiin…🙏

  130. Selamat indriiii… 😍
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan nya.
    Menjadi keluarga SAMAWA… Aamiin…🙏

  131. Comment

  132. Selamat indri..
    Semoga lancar sampai hari h, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Amin,

  133. Selamat ya beb….🥰🥰😘
    Semoga semua urusan dilancarkan sampai hari H..

    Dan menjadi keluar yang sakinah mawadah warohmah
    Kelak semoga sampai Jannah bersama suami ..

    Doa terbaik dariku untukmu beb, semoga bahagia selalu …😘😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Indri & Yoga

Made with ♥ by