The Wedding Celebration of

 

Indri & Risma

 

We Are Getting Married

Indri & Risma

December 04, 2020

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

( QS. Ar- Rum 21 )

Indri

Indri Setyoningrum

Putri dari
Bapak Pardi
& Ibu Darmi

&

Risma

Risma Prasetyo

Putra dari
Bapak Joko Sumanto
& Ibu Sumarti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Jumat, 04 Desember 2020

08.00 WIB

Kediaman Mempelai Putri
Ngudal RT 04 RW 10, Nglebak,
Tawangmangu,
Karanganyar

Resepsi

Ahad, 06 Desember 2020

09.00 WIB

Balai Dukuh Ngudal
Desa Nglebak, Kec. Tawangmangu,
Kab. Karanganyar

Buku Tamu

Tuliskan doa / ucapan untuk kita…

140 Comments

  1. Alhamdulillah, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat menempuh hidup baru dik Indri⁩ dan suami smoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah 🤲🏻 Aamiin ya Robb..

    Mohon maaf tdk bisa hadir

  2. Indrii, ini nulisku telat moga masih sempet kebaca yaa hahaha..
    Kaget bgt awalnya denger indri mau nikah, hah kok cpt bgt iniii maigat 😄
    Trus pas nanya apa yg ngebuat indri yakin bisa memutuskan secepat itu dan dgr jawaban dri indri masya allah dong baper. Anyway ndriii selamat memulai ibadah terpanjangmu yaa… semoga kedepan dipermudah segalanya, jadi istri dan ibu yg solehah yg baik. Semoga selalu dilimpahkan keberkahan dunia akhirat 🤗🤗
    Your wedding day will come and go, but may your love forever grow. Live Happily forever after ya Indrii. Selamat berbahagia 🌹

  3. Doa terbaik untuk Indri & Risma, Menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat,🤲🤲

    Keturunan yang Sholeh dan Sholehah,🤲🤲

    Mohon maaf kami belum bisa hadir secara langsung 🙏🙏

  4. بَارَكَاللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Alhamdulillah.. Selamat menjalankan ibadah terlamaaa ya In. Semoga Allah segera karunaikan keturunan Shalih dan Shalihah. Aamiin❤

  5. Tidak ada kata yang lebih pantas ku ucapkan, selain maaf & terimakasih sudah mengisi ruang di hidupku yang sempit.
    Semoga kamu bahagia, seperti yang selalu saya inginkan.
    Al fateha

  6. Mbak arsya mo ngucapin..Slamat menempuh hidup baru ustadzah indri&suami smoga mjd kluarga yg SaMaWa, cpet dapat momongan,Aamiin..🤲maaf ust g’bs datang coz ust.indri undangannya mepet ni dah terlanjur keklaten🤗

  7. Alhamdulillah, selamat Indri telah sampai pada titik bertemu dengan jodoh. Semoga senantiasa menjadi pasangan sehidup semati. Semoga lancar acara di tengah pandemi.

    Maaf raga ini tak sampai menghadiri dan melihat kalian di pelaminan. InsyaAllah kadonya lekas mendarat💐💐💐

  8. Selamat menempuh hidup baru dek indri syantik.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, cepet di kasih momongan..

  9. Bersyukurlah ketika kamu sudah menemukan pasangan hidupmu, terimalah pasanganmu selayakya kamu menerima kekuranganmu, jadikan pasanganmu sesuatu yang berharga. Kemuliaan telah hadir dihidupmu, songsonglah kemuliaan dengan kebahagian, akan ku sebarkan berita indah ini selayaknya malaikat menyebarkannya kepadaku….
    Selamat menempuh hidup baru Mbak Indri dan pasangan, bersiaplah mengarungi kehifupan barumu dan semoga sakinah mawadah warohmah aamiin

  10. Barakallah ustadzah Indri 🥳 ,samawa terus yaa,jangan lupakan kita……
    Semoga sehat slalu dgn pasangannya 🤭❤️
    Happy weading ustadzah indri🥰

  11. Barakallah ya dek Indri …
    Semoga menjadi keluarga samawa…till Jannah…Aamiin😘😘

  12. Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a bainna kumma fii khoir dik indri dan suami

  13. Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru mba indri 🥰😘😍
    Semoga menjadi keluarga yg samawa 😍🥰
    Cepet dapet dede bayi yg lucu yaa 🥰😍😚

  14. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA .Aamiin

  15. Semogaaa samawaaa sayangkuu…jadi istri sholekah, bahagia dunia akhirat

  16. BarokaAllah nyah indri, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, semoga cepe nyusul punya deeby

  17. BaarokaAllahulaka wabaroka’alaika wajama’a bainafiikhoir buat mbak Indri dan mas suami… Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah… Dan menjadi jodoh pertama dunia dan akherat…

  18. Alhamdulillah, Syah untuk Ijab Kabul hari ini mbak Indri cantik.
    Semoga menjadi keluarga yg Samawa cah ayu. 😘😘😘

  19. Indri sayangkuh ❤️ Semoga selalu dalam kebahagiaan dan menjadi keluarga yg penuh rasa cinta dan kasih sayang hingga menuju surga-Nya… 😊

  20. Selamat menempuh hidup baru dek indri Dan risma ,, semoga Allah selalu memberkahi dalam kehidupan Rumah tangga kalian, saling melengkapi ,menyanyangi hingga akhir hayat.. 😇

  21. Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoir Bu Indri & Suami🙏😀Semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah ya Bu Ind. Pasangan sampai ke surga, Bahagia dunia akhirat. Aamiin

  22. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في الخير

    Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru Indri dan suami.

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrahmah. 🙏🙏

  23. Selamat indri cantik . Bismillah dilancarka sampai hari H yah ❤️

  24. Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H….

  25. Alhamdulillah ya indri, sampai pada akhirnya dirimu menemukan jodoh terbaikmu. Jodoh dunia akhirat ya, aamiin. Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah ya indri. Dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Lancar sampai hari H ya ndri 😁

  26. Selamat menempuh hidup baru. Semoga setelah akad nikah nanti menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,bahagia dunia, maupun akhirat

  27. Dear kak indri, happy wedding my luvly sissy. Skalipun jarang ketemu tp silaturahmi takkan pernah terputus yah kak. I’m happy for you kakak cantikku🥺💕. Smoga sakinah mawadah warohmah yah mba dan mas suami. Bahagia dunia akhirat aamiin ya rabb❤.

  28. Barakallah untuk mempelai berdua. Semoga Indri dan Mas Risma menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Doa Ibu semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan kepada kalian berdua dan bahagia di dunia serta di akhirat. Turut berbahagia.

    -Bu Dini & Pak Arul-

  29. Selamat menempuh hidup baru ya dek Indri dan suami.. Sakinah mawaddah warahmah until jannah❤😘

  30. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”
    Aamiin

    Happy wedding mbak Indri dan mas Risma

  31. Selamat buat Mbak Indri dan Mas Risma,
    Semoga dilancarkan acaranya sampai hari H,
    Doa saya semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

    Aamiin…

  32. MasyaAllah.. Kabar bahagia..😍

    “Barakallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fie Khoir..”

    Semoga mjd keluarga Samawa ya dek…

    Aamiin….

  33. Selamat menempuh hidup Baru..Semoga menjadi keluarga SAMAWA.. cepat diberi momongan… Ben bue Ono kancane…. Aman.. lancar..barokah

  34. slmat yaa utk mempelai berdua smoga sakinah mawadah waromah 🤲

  35. slmt yaa jenk smga SAMAWA,.

  36. Huaaaaa finally ya dek cansku getting married
    Kak cans doain smoga lancar sampai hari H, mjd keluarga sakinah mawadah warohmah
    Cptn pnya debay lucuk2
    Langgeng mpe kakek nenek
    Smoga bahagia dunia akhirat ya ndukkk😘😘😘 aamiinn

  37. selamat berbahagia sister, lancar persiapan sampai akad tiba~

  38. Alhamdulillah, barakallahu dek semoga senantiasa dalam Lindungan Allah dan ridonya dlm menuju hari Pernikahan. Di berikan kelancaran bagi kedua calon mempelai utk menjadi suami istri amin amin. Selamat menjadi keluarga semoga sakinah mawadah dan warohmah amin.

  39. Selamat ya dedek indri dan suami semoga mjd keluarga samara sampai maut memisahkan…….. Dan juga cepet dikasih momongan y dek….aamiin selamat y sayangquhhh😘😘😘😘

  40. Selamat ya Indri, doa yang terbaik untuk mu dan calon suami, dan keluarga, dilancarkan semuanya, samawa ,🙏

  41. Selamat dik indri semoga langgeng.sakinah mawadah warohmah.bahagia sll.lancar acaranya.aamiin

  42. Semoga selalu mendapat keberkahan, kelancaran dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah.

  43. Semoga sakinah mawadah warohmah selalu… aamiin 🤲🤲🤲

  44. Barakallahu Laka wa Baraka Alaika Wa Jamma Bainakuma Fi Khoir

    Selamat ya.. semoga sakinah mawaddah warahmah..Amien..

    Indri & Risma

    All love
    Mom Fahri

  45. Masya allah mb indrongkuh sayang barkallah fikkum 😍
    Diam diam nyebar undangan bener kan hmm
    Alhamdulillah ya allah akhirnya mau naik pelaminan 😚
    Setelah sekian lama melewati banyak hati 🤭 akhirnya ada titik temunya
    Semoga lancar sampai hari H nggeh mb 💋amin ya allah 🙏

    Doakan aku ya mb semoga cepet nyusul juga cepet dapet pelabuahn terakhir 🤭 biar nggak main ati teros ekekekek 🤭

  46. Semoga dilancarkan segala urusan dan hajat baiknya. Selamat menjalankan ibadah seumur hidup ya dek. Menikah jgn berharap yg indah saja tapi berharaplah untuk selalu dilapangkan hati, pikiran, pengelihatan, pendengaran dan kesabaran agar senantiasa menjadi istri dan suami yg saling memahami dan mengerti disaat saat hal buruk melanda. Semoga pernikahan ini membawa kita menuju tinggkat taqwa yg lebih tinggi. I love you indri.

  47. Waaahhh Alhamdulillah… Selamat ya indri 🤗❤️ semoga lancar sampai hari H ✨✨

  48. Ndriii tak kusangka kau mendahuluiku.
    Terakhir ketemu bhs perjodohan, oke akhirnya km yg duluan
    Turut berbahagia, dan ini suprise yg tak kusangka
    Semoga menjadi keluarga yg saling mengsurgakan, diberikan keturunan yg sholeh dan sholihah. Aamiin
    Doakan mamakmu ini segera menyusul yaaa. Hihihi

  49. MasyaAllah Tabarakallah. Selamat mba indri sayangg 😍😘
    Selamat berbahagiaa, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan ❣😘
    Semoga menjadi keluarga yg sakina, mawadah dan warohmah. Semoga jodoh sehidup-se syurga ya mba ❤❣
    Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.

  50. MasyaAllah beb,
    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir 😍💞
    Penantian mu terbalaskan dgn kebahagiaan ..
    Semoga jadi kelg sakinah mawadah warahmah until jannah, dikaruniai keturunan yg sholeh sholehah ..
    Aamiin . .🤲🏻
    Doakan aku yaa beb segera menyusulmu , disatukan dgn yg tepat dan terbaik .. Aamiin🥺😭🤲🏻
    Terimakasih selama ini udh jadi teman curhat terbaik💖

  51. Alhamdulillah, lancar sampai hari h bebku🥰😇🖤

  52. Barakallah, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahhamah till jannah … Diberi momongan sholeh sholihah .

  53. Alhamdulillah, lancar sampi hari H ya neng. Jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Ammiinn

  54. Congratulations to a wonderful friend and her husband, May you two always find love and hope like your dream. 😁

  55. BarakaAllah ya Indri cantik. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Semoga bahagia dunia akhirat. Segera dikaruniai momongan yang cantik kayak indri, ganteng kayak bapaknya hehe. Selamat ya cantik💜

  56. Selamat menempuh hidup baru ibuku yang paling penyabar dan penuh inspiratif, selamat ya bukkk ❤️ Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. ❣️❣️Diam diam langsung tancap gass nih hehe

  57. Assalamualaikum wr.wb.
    Selamat pagi, siang, atau petang yang mendekati malam. Kusampaikan padamu atau pada kalian— Indri dan Mas Risma Prasetyo. Ketahuilah bermahligai adalah ibadah yang kuandai-andai. Semoga pernikahanmu, Indri, adalah keyakinan utuhmumenjadi hamba Allah yang paling dalam. Jadilah pasangan layaknya Hawa dan Adam, Aisyah dan Rasulullah, atau cintah Siti Sarah kepada Ibrahim. Kabar pelik yang masih mencekik. Hehehe. But it’s true. You are the best one women on my life. Barakallahufi nikahi Indri dan Mas Risma. Sukron. Wassalamualaikum

  58. MasyaAllah, Semoga lancar sampai hari H cantik, Bahagia selalu ❤️

  59. Maa syaa Allaah, Mbakuuuuu, peyuk online:((((
    بارك لله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير
    Lancar sampai hari H^^

  60. Indriii cantikkk, selamat yaaa. Semoga dilancarkan untuk hari H nya besok. . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan wa rahmah ❤️❤️

  61. Indriiiiii… Barakallahu laka wa baaraka ‘alaika bainakuma fii khoir wa jama’a bainakumaa fii khoiir. Semoga sakinah mawaddah warahmah bersama suami aamiiin❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  62. Happy wedding mbak indri. 🥳🥳
    Selamat bagi mbak tetangga 😁😁
    , selamat menempuh perjalanan yg baru.
    Semoga di berikan kelancaran dan kemudahan untuk acaranya, dan selalu diberikan keberkahan, dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.
    Aminn,🙏🎊🎊🎊
    😁

  63. Wah, kabar baik sekali, kaget.. Dan akhrnya ya indri.. Selamat menempuh hidup baru ya.. Semoga lancar terus smpai hari H.

    Semoga sakinah mawadah warohmah.

    Mohon maaf mungkin blm bisa gas TW dihari-H nnti karna masih diluar pulau haha.

    Doa terbaik buat kmu dan calon suami mu
    Sekali lagi selamat

  64. 🥺 tak kusangka padahal kapan waktu masi sambat bareng masi gundah gulana tentang pasangan hidup, dan tiba2 dia kirim undangan ! Uuu so happy ndriii. Semoga dilancarkan semua sampai hari H ya ndri. Luvvv ❤️❤️

  65. Bismillahirrahmanirrahim…
    Apa yang udh mbak perjuangkan, alhamdulillah membawa diri mbak sampai ke titik ini, InsyaAllah terbaik dari Alloh utk mbak dan keluarga. Semoga lancar, dan dimudahkan semuanya, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ❤️

  66. Alhamdulillah, semoga lancar, samawa🤲🏻

  67. Selamat indri, semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa membersamai kalian, lancar sampe hari h ya ndri 🤗

  68. 😊 turut bahagia buat indri, lancar sampai hari itu tiba, doa terbaik untuk mu, Bahagia selalu .

  69. Rayyy…. Selamat yaaaa.
    Barakallah.
    Akhirnyaaaa sudah tak gundah gulana melalang buana berkelana kesana kemari milih yang mana. Haha

    Tenang sobat ambyar se jateng DIY biar saya amankan wkwk
    Gausah risau ya mas risma,
    Kamu yg terbaik og mas,
    Pilihan indri ra mungkin salah,
    Sing salah i koe mas milih indri tiati loh, akeh haters e mas koe ngko,
    Wkwkwkwk canda ya kak.

    Perjalanan ngalor ngidul ngetan ngulon ehhh, ternyata peknggo malahan. 🤣
    Pokoknya selamat yaa mbokde indri dan mas risma, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, berlimpah rejeki yang berkah, punya keturunan sholeh dan sholihah.

    Doakan bolo telo mu ini segera mendapat jodoh juga yaaa bude,

    Oiya, buat temen2 yg ikut komen kalo butuh jasa DESIGN GRAFIS, entah logo, pamflet, banner, undangan nikah, undangan digital, vector wajah, karikatur, konten sosial media. Bisa hubungi saya melalui penganten yaaa…
    Xixixixi

  70. MaasyaaAllah indri akhirnya setelah kita ngobrol2 lama dirumahku jadi juga sama yg ini hihi selamat yaaah cantik🤗

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakumma fii khoir, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah aamiin😘😘

  71. Tetanggaku sayang, tetanggaku sholehah
    Barakallah… Hanya bisa mendoakan, smga mb indri sekeluarga selalu dlm lindunganNYA, smga nanti acara bahagia mb indri di beri kelancaran, keberkahan hingga acara selesai aamiin

  72. Indriiiii hwaaaaa Lancar yaaaa smpe hari H,
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Aamiin
    Kamu baikk, solihah, humble bangett pulak..
    Sampai jumpa pas acara km yaaaa..
    Can’t wait ❤️🤗

  73. Ya Allah terharu banget denger kabar ini nduk, bener bener diam diam menghanyutkan yaa, ngga banyak pamer sana sini tiba tiba udah mau dihalalin aja 😍
    Pokoknya semua doa terbaik untuk Indri & suami, baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakumma fii khoir. Semoga bahagia dunia akhirat, dikaruniai anak yg sholeh dan sholehah, cerdas, sehat, lucu, dan menggemaskan 😘😘

  74. Selamat yaa cantikku yang sholeha. Semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga samawa dan dikaruniai anak anak yang soleh sholeha. Amin

  75. Lancar sampai hari H yaa indri sayang, berawal dari kegalauan yang panjang,hampir setiap hari curhat sama aku tentang kegalauan target menikah.. Kemudian ku tinggal cuti melahirkan 3 bulan,masuk kerja lagi dapet bocoran kalo sudah ada yang mantep di hati 😚😚 dan akan segera menghalalkan.. Masha Allah jodoh emang siapa yg tau..
    Sakinah mawadah warohmah ya indri,..
    Ucapannya di sambung lagi nanti setelah kamu sudah SAH yaa,, kamu pasti tau kalo aku tak pandai berkata-kata 😆😆

  76. Alhamdulillah langgeng bu Indri
    Turut bahagia 🥰🥰
    Semoga lancar, sakinnah mawaddah warohmah aamiin ya Robb

  77. Selamat mbak, semoga dilancarkan dan dimudahkan semuanya dan kelak menjadi keluarga samawa aamiin 🙌

  78. Selamat buat sis Indri dan mas Risma
    Alhamdulillah kabar baiknya smpe juga 😊
    Lancar sampe hari H ya sister jaga kesehatan dan segera menggembul lagi, jadilah pasangan yg terbaik buat mas risma 😘
    Samawa till jannah amiin
    Doakan teman mu ini segera di pertemukan jodohnya 🙂

  79. Barakaallah kak ind 💐 sakinah mawaddah warrahmah nggih

  80. Alhamdulillah barokallah bu Indri dan suami, semoga menjadi pasangan yang saling mensyurgakan. Aamiin.
    Setelah sekian drama siapa yang menjadi pelabuhan terakhirmu, ikut bahagiaaaa 🥰🥰🥰🥰

  81. Alhamdulillah barokallah bu Indri dan suami, semoga menjadi pasangan yang saling mensyurgakan…. Setelah sekian drama siapa yg menjadi pelabuhan terakhirmu, ikut berbahagiaaaaa 🥰🥰🥰

  82. Selamat ya Indri akhirnya bertemu dengan tulang rusuknya, semoga sakinah mawadah warahmah

  83. Alhamdulillah Indri, Barakallahu laka Wabarroka Alaika Wajama’a Bainakuma Fiqoir.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrohmah bersama suami.. Aamiin🙏

  84. Masyallah indri, semoga lancar samape hari H, tau tau nyebar undangan ❤❤, samawa, bahagia selalu, 🙏🥰🥰🥰

  85. Happy wedding mb indri & calon suami, semoga Allah menyempurnakan ibadah kalian berdua ,sakina mawadah warahmah 💜💙💞

  86. MasyaAllah ibu cans ❤️
    Barakallah nggih, kaget pagi-pagi dah dapat WA yang mengejutkan 🍃 selamat Bu Indri danmas Risma. akhirnya menemukan tambatan hatinya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah . Aamiin

    Doa terbaik untukmu Bu cans, lancar sampai hari H nggih ❤️

  87. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir mbak indri 🤲

    Selamat menempuh hidup baru
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
    Aamiin 🤲💞❤️❤️❤️

  88. masyaaAllah, semoga dimudahkan indrikk lancarr hari H, berkah dunia akhirat 🤗🤗

  89. Selamat Indri sayang.. semoga semua urusan dilancarkan sampai hari H yaa Indri. Turut berbahagia untuk Indri dan mas Risma 😇❤️

  90. Subhanallah….
    Kaget aku Indri tiba2 sebar Undangan aja, …. Perasaan jarang upload foto cowok 🤣,…. Semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  91. Alhamdulillah…selamat ya bebi akhirnya…kos mentels ada yang nyeber undangan lagi nih 🥺semoga lancar sampai hari h ya bebi…aamiin😍🤗

  92. MasyaAllah.. Barakallah bu Indri. Semoga dimudahkan semua urusannya, dilancarkan sampai hari H Aamiin.. 🤲

    Kabar nikahannya ujuk-ujuk mak bedunduk banget.. 🤭MasyaAllah. Sakinah, mawadah, warohmah Bu Indri dan suami

  93. MasyaAllah indri sayang 🥺 selamat yaa sayang semoga dilancarkan terus ❤️

  94. Indriiiii…
    Selamatt yaaa ,, semoga bahagia selalu indri dan suami 🥰🥰

  95. Alhamdulillah yaa dik..akhirnya dengan bismillah kau memilih satu laki” terbaik sebagai imam dan pemimpin keluarga kecil mu kelak. Semoga selalu berbahagia dipenuhi rasa sayang dan cinta.. peluk erat 🤗

  96. Subhanallah Bu Indri, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah ,, Amiiinnn

  97. Barakallah bukkkk
    pagi pagi dapat chatt undangan yg bikin baper wkwk
    Semoga dilancarkan indri sayang ❤️

  98. Barakallahulakuma wa baroka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khoir indri.. 😊 semoga allah mudahkan segala urusannya

  99. Pagi-pagi udah dibikin haru sama ibuku satu ini ya alloh 🥰🥺
    Ikut seneng banget ya alloh 🥰🤗
    Semoga lancar sampe hari H ya bu Indriku sayang 🥰😍😘

    Peluk dari jauh buat bu Indriku sayang 🥰🤗🤗

    Love you bu indri 🥰❤

  100. Jujur buka pesan ini kaget, buk indri ngirim apaan ternyata dibaca baca ngirim undangan, ya allah ku terharu buk bukanya, akhirnya udah menemukan tambatan hatinya 😍

    Selamat ya buk indirku paling kece semoga dilancarkan sampai hari, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan selamat menjadi calon istri 😘😘😘 doa terbaik bagimu buk
    Love you ❤️❤️❤️😘😘

  101. Alhamdulillah, selamat y indri, akhirnya akan menyempurnakan separuh agamamu, semoga dilncarkan proses ijabnya dan diberikan berkah dihari bahagiamu, semoga jadi kluarga yg sakinah mawadah dan warrahmah. Aamiin

  102. Barakallah ya neng 😍
    Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H
    Dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah amiinnnn

  103. Assalamualaikum, dek indri dengan bekal wadda dan rohmahNya semoga dek indri dan suami di berikan semangat dan kekuatan untuk memperoleh sakinah dalam keluarga, selamat berjuang Gusti Allah Mberkahi nduk

    Sekalian pamit mohon maaf ngga bisa hadir karena satu dan lain hal InsyaAllah doa sesama muslim sampai kepada yang didoakan

    Cheeersss,
    😇😇😇

  104. Lancar sampai hari H ya sayang, semuga selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan dunia akhirat,
    Semuga mbakmu ini segera dieprtemukan juga,hahahaha

    Nb : Kalau ke karanganyar berkabar, temenin makan siang.wkwk

  105. Selamat indri. Gak nyangka lo aku… Auto kaget tapi seneng. Sakinah mawadah warohmah ya sayangku😍. Bener bener bakal jadi hari patah hati se FKIP nih..hahhahaha

  106. Alhamdulillah,
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir,
    Fii Allahumma inni as’aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa ‘alaih. Wa a’udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha ‘alaih.
    Doa terbaik buat keduanya nanti nggeh mb ind,
    insyaAllah jadi keluarga yg bisa mensempurnakan akhlak.
    Sederhana dalam bimbingan dan menguatkan dalam ketaatan.

  107. Masyaallah indri 🤗 kayae beberapa bulan yang lalu baru sedikit kasih bocoran ke makwek udah ngasih undangan aja, sampe langsung aku chat pertanyaan konyol wkekeke. Nduk lancar yah semoga berkah semuanya niat baiknya. Fiks tgl 4 hari patah hati se FKIP UMS angkatan yang kenal kamu wkwkwkw
    Love u nduk

  108. Syelamaaat indri , autoo kagett tibatiba nyebar undangan , udah lama gak ketemu lo in 🥺 dah mau nikah ajaa kamu, lancar sampai hari H ya innn ❤❤

  109. Finally yah bebi Alhamdulillah ketemu dengan yg terbaik *ntik mas Risma gimana, ntik mas Risma orange gimana, ntik menurutmu gimana, ntik indrik bismillah aja ya* dannn yah bahagiamu tinggal menghitung hari. Congrats bebi hopefully as always happy ever after❤️

  110. Indri juga mas risma
    Di doakan, semoga acara dari awal persiapan sampai selesai nanti alloh paring aman selamat lancar barokah ya
    Juga dijadikan keluarga yang surga, sakinah mawaddah juga rahmah Aamiin 🥳 🥳 🥳 🥳
    Doakan juga bisa cepet nyusul 🤭

  111. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir .mbk indri dan calon suami semoga di beri kelancaran sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah💕🤲 Aamiin yaAllah

  112. Syelamaat indriii, autooo kaget tibatiba nyebar undangan , udah lama gak ketemu lo in 🥺,sekali ketemu langsung nyebar undangan, lancar sampai hari H yaa indriii❤❤

  113. Masyaallah. Indri 😊
    Terharu banget aku ndri, alhamdulillah kamu sudah menentukan pilihan mu. Dari sekian yang kamu sering bahas di telepon, semoga ini adalah pilihan terbaik. Dan Semoga dilancarkan sampai hari H pelaksanaan ya.
    .
    Salam dari Jakarta.
    MOGA SILATURAHIM KITA SELALU TERJAGA.

  114. Indri selamat atas pernikahannya, lancar sampe hari h semoga bahagia selalu❤️❤️❤️

  115. Baru kmaren bilang becandaan..
    “Beb, aku mau nikah wkwk gimana kamu mau jg kan?”
    And then I answer
    “Ya mau lah beb masa engga wkwk”
    Tuhaaaaan ternyataa beneraaan huwaaaaa I’m happy for u babyy.. 😭😭💛💛
    Lancar sampai hari H luvv 💛

  116. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir, mbaaa indriiii ❣️, semoga lancar sampai hari h, menjadi pernikahan yg sakinah mawardah warohmah, bahagia dunia akhirat aamiin Ya Mujiib, selamat menempuh bahtera rumah tangga mbaaa indriii 💞💞Aku terharuuuuuu ihh mbaa indrii 😭😭😘😘😘 💞💞

  117. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir

    Barakalloh ust Indri
    Akhirnya antum menemukan pelabuhan terakhir di hatinya mas risma ea ea ea, terharu bahagia pokoknya stlh qt bincang2 cuntik di suatu t4, sambil memperkenalkan calon imam nya yg bentar lg akan jd imam ust indri selamanya till jannah bersamanya pokoknya
    AAMIIN

    SAMAWA ust Indri
    I LOVE YOU

  118. Wah gak nyangka banget dan langsung speechless , btw congrats ya atas pelaminannya, semoga setelah ini menjadi keluarga yang paling bahagia dan awet sampai tua.

  119. Barakallah ndro, nggak nyangka akhirnya kamu bakal menikah setelah banyak nya drama yg kita lewati ya. Kita sama sama menguatkan, tumbuh bersama event tidur bersama dikala kosan terkunci, hampir semuanya dilakuin suka duka cerita lucu keanehan yang sama. Selamat sekali lagi. Akhirnya penasaran aku dari dulu udah terbayar lunas. See you❤️

  120. Subhanallah bu innn lancar2 sampai hari H yaaa barakallah 🥰🥰🤩🤩

  121. Alhamdulillah, Barakallah Bu Indri, terharu rasanya, ikut seneng banget, semoga lancar sampai hari H, langgeng pernikahannya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin.

  122. Alhamdulillah, Barakallah Bu Indri, semoga lancar sampai hari H, langgeng pernikahannya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin

  123. Ya Allah.. Mulai dari mana, dari lihat undangan kamu.. Huhu langsung berkaca kaca dong.. Masya Allah 😭 satu hal, alhamdulillah kamu dan mas calon suami sudah saling menemukan, Allah meridhoi setiap langkah kamu dan mas.. Doa terbaik buat kamu sampai jannah Nya Allah..aamiin..Udah terlanjur terharu ndak bisa yang ditulis.. Barakallah 💐

  124. Indriwkuwwww… kembang desa terlove.. barakallah ya indrikkkkk ❤️❤️❤️❤️🤧

  125. Thank you for inviting me to share in this day with you and your family. I’m so thrilled to celebrate this wonderful day with you both. Best wishes for a long and happy life together ^^

    P. S. thanks for inviting me to eat and drink while you get married. Congrats!

  126. alkhamdullah…
    barakkallah indri dan risma..😊😊
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah.
    diam diam memberi kepastian, bener bener yak ndrik dirimu kek tahu bulat.. dadakannya.

    selamat.. selamat.. selamat… 😢😢

  127. indriii
    kudu nangissss bahagiaa selalu beb bersama suamiiiiii
    sejahtera selalu beb
    sakinah mawadah warrahmahh
    doakan aku yahh 🙏

  128. Indroo sekece yang sold duluan, baarakallah indri, semoga lancar sampai hari H. Bahagia selalu indri💕🥰

  129. Lancar sampai hari ya sis ❤️

    Yallah akhirnya setelah ragu2 .. maju mundur.. tarik ulur.. galau setiap hari.. akhirnya terjawab semua siss… Bismillah lancar semua pokoe.. sik penting jaga kesehatan menjelang hari H.. pas hari H ojo lali maem.. bar sah .. langsung das des.. rasah nunggu sesuk2🥰

  130. Bismillah..
    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir.
    Sakinnah mawaddah warahmah Indri dan Suami.
    Doa terbaik semoga keberkahan dan kebahagian selalu menyelimuti keluarga kalian. Semoga Allah jadikan kalian jodoh di dunia dan di akhirat.
    Bahagia sekali Aas, padahal gak kaget karna Indri dah sering kode-kode. Semoga Aas datang ya, dan sebaliknya semoga Aas bisa gantian undang Indri ke acara walimah Aas hehe.

  131. Akhirnyaaa Buk In, doa terbaik buat Indri❤
    Semoga dilancarkan acaranya sampai hari H yaaa partner organisasikuuu, temen lembur bareng, temen berantem ngambek2an, temen bobok bareng curhat2an sampe subuh, seneng terharu pen nangissss 😭
    Lopeindrooo ❤

  132. Selamat menempuh hidup baru buk indri. Akhirnya kamu menemukan pelabuhan terakhirmu unk bersandar dan berjalan bersama mencari surganya Allah, semoga awal kehidupan barumu membawa berkah bagi keluargaa kecilmu dan orang di sekitarmu, jadilah istri yang. Taat pada suami yang di riidhoi oleh Allah SWT, tdk bnyk kata yng bisa kami ucapkan semoga segera di berikan momongan yang sholeh dan sholeha, selamat berbahagiaa semoga kebahagiaan dan kedamaian menyelimuti kluarga kecilmu ya buk 😘😘😘

  133. Assalammualaikum wr.wb…
    hay yang awalnya menjadi temanku–>semakin bertambahnya waktu kau menjadi kawanku–> bertambah lagi menjadi sahabatku–>berujung menjadi saudara. jadi kau adalah saudaraku..
    hay cantik… banyak suka duka telah kita lewati bersama semasa kita berdua masih lajang. pertemuan awal di tahun 2014, kita tidak begitu mengenal, entah gara-gara apa kita menjadi se frekuensi. 2015 kita menjadi dekat karena sebuah organisasi HMP di kampus kita. 2016 kita menjalani hari-hari kita dengan tertawa, sedih bareng.. 2017 kita menjadi anak DPM yang sama-sama di bilang males yang gimana itu tanggungjawab, kalo gak tanggungjawab kok gmna gitu hahhaha.. nah di tahun 2018 nih banyak sekali kejadian yang membuat kita dari dekat-menjauh-dekat lagi :D..
    tapi Alhamdulillah kita tetep menjadi satu frekuensi sampai sekarang.

    hay cantik.. alhamdulillah akhirnya kamu melabuhkan juga kapalmu di pelabuhan yang terbaik dan tepat.. insyaAlloh pilihan Alloh terbaik.

    Baarakallahu laka wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir.. aamiin..

    jadilah istri dan ibu yang terbaik untuk suami dan anak-anakmu yaa.. jangan banyak ngeyel, kudu nurut sama suami ^_^
    tetap utamakan keluarga kecilmu, kita-kita menjadi teman–>sodaramu ini akan memakluminya.. tapi jangan lupakan kami ya.. insyaAlloh silahturahmi kita until jannah..
    berkah barokah, segera diberi momongan ya.. beri kami ponakan yang sangat iimut menggemaskan, pintar, sholeh dan sholehah.. harus!! Bibitnya aja sudah oke-oke…
    semua doa terbaik untuk kalian Indri dan Risma segera dikabulkan.. aamiin..

    Kak Indri yang cantik dan Mas Risma bentuklah menjadi keluarga yang harmonis supaya bisa menjadi panutan untuk kita-kita sodaramu ini 🙂 aamiin…

    Kak Indri yang baik dan Mas Risma.. tolong yaa saat ijab qobul aku titip doa ke kalian ya.. semoga aku (Dwi Santi Mustika Sari) dan juga saudara-saudara PPA yang lain bisa menyusul, segera didekatkan jodohnya, segera dipertemukan jodohnya supaya bisa segera melaksanakan ibadah yang indah ini.
    aamiin…

    Ambil tisu gih, jangan cuma di lap pake tangan air matanya, lagi covid.. takutnya habis ngiris lombok malah menjadi-jadi 😀

    cukup sekian dari aku.. sayang ukhti satu ini.. sehat selalu yaaaa… 🙂 lancar sampai hari H aamiin

    maaf, aku sengaja mengirim yang paling panjang, biar kamu serasa baca novel. kamukan suka baca 😀

    sekian
    wassalammu’alaikum Wr.wb.

  134. Masya Allah tabarakallah

    Alhamdulillah sayang barakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir 🥰🥰

    Tak ada kata yang lebih mewakili selain kata “bahagia”, turut menjadi seseorang yang mengetahui perjalananmu hingga ke titik ini, dan ayu bangga menjadi bagian dari itu semua, sekali lagi barakallah sayang perjalanan mu sebagai seorang wanita baru di mulai…doa terbaik untukmu hingga ketika akad nanti langit dan bumi turut meng aamiin ni doa terbaik kita semua ,,tambahan sii 🤭 semoga ayu juga segera menyusul ya aamiin💕💕🤭

  135. Alhamdulillah, akhirnya Allah menetapkan jodoh kamu dek’
    Semoga ini adalah jodoh yang terbaik dipilihkan Allah sampai til jannahNya, saling mensyurgakan Aamiin. Selamat untuk menitih dan menjalani kehidupan barumu dek’ buatlah rumah tanggamu senyaman seharmonis Semanis mungkin sehangat mungkin seromantis hihihihihi. Selamat berbahagia 😍😘
    Nb: Ayah dan Bunda eLdrico

  136. Alhamdulillah, akhirnya Allah menetapkan jodoh kamu dek’
    Semoga ini adalah jodoh yang terbaik dipilihkan Allah sampai til jannahNya, saling mensyurgakan Aamiin. Selamat untuk menitih dan menjalani kehidupan barumu dek’e buatlah rumah tanggamu senyaman seharmonis Semanis mungkin sehangat mungkin seromantis hihihihihi. Selamat berbahagia 😍😘
    Nb: Ayah dan Bunda eLdrico

  137. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir. “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaa sahabat ako, alhamdulillah jodoh kita beda yaa wkwk saking absurd dan kebanyakan “podo” nya sampe ngebayangin kalo jodohnya sama haha doain cepet nyusul juga yaa biar banyak ke podo an selanjutnya, padahal udah tau lama ya tapi abis dapet undangan yg resmi baru mewek terharu banget..but iam happy for you, uhibbuki fillah 💕

  138. Masya Allah indri sayang sudah mau menjadi istri yang sholehah dan ibu bagi anak”mu kelak 🥺🥰🥰

    Alhamdulillah sekarang indri sayang sudah menemukan separuh tulang rusuknya yang kelak akan menjadi imammu dunia dan akhirat. Aamiin ya Allah 🤲🙏 Setelah penantiamu selama ini, mas Risma yang menjdi tempat berlabuhmu ya sayang🥺🤗. Ikut senang bisa jadi saksi sejarah perjalananmu sampai menuju ke pelaminan 🥺😭🤗
    Doa dari sahabatmu ini, semoga lancar sampai hari H, Indri dan mas Risma menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan disegerakan keturunan yang sholeh/sholehah oleh Allah 🤲🥰

    Doakan sahabat”mu ini untuk segera menyusul ke pelaminan juga ya sayang luvvv 🥰🤗💕

  139. Dear: My Beloved

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat menempuh hidup baru untuk Sahabatku “Indri setyoningrum” . Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang SAMARO, Bahagia Dunia Akhirat.

    Dear…
    Terharu rasanya saat pertama kali dengar, rasanya iri, tapi semua ada jatahnya masing-masing,,, hehehehe

    I love you
    &
    Don’t Forget Me

    Doakan seli segera menyusul ya 💖💖💖💖🌼

  140. Semoga lancar sampai hari H Indriiii dan mas Rismaaa 🤲🏻
    Semoga samawa sampai maut memisahkan..
    Doakan temanmu ini segera dipertemukan dg jodohnya, dan bisa segera menyusul mu ke pelaminan 🥺🤲🏻

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Indri & Risma

Made with ♥ by