You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ima & Andri

 

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Hiezma Novia, S.Tr.Kom

Putri dari
Bapak Ir. H. Helman Effendy (Alm)
& Ibu Hj. Tuty Sunarti

&

Andri Saputra, S.E

Putra dari
Bapak Sobri Teguh, B.Sc
& Ibu Suhailah Anwar

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Resepsi

Sabtu, 28 November 2020
19.00 – 21.30
Jl. Pembangunan No. 20 RT.02 RW. 09
Kel. Siring Agung, Kec. Ilir Barat I

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

114 Comments

  1. Happy weeding ima, lucu sekali e-invitationnyaa🥰🥰
    happily ever after ya sama masnya❤️

  2. Barakallah kuyung n hiezma semoga samawa…until jannah..doa terbaik buat kalian berdua..

  3. alhamdulillah moyyy,
    barakAllahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair aamiin 💙💍

  4. selamat nek imaa dan kak andri, semoga berbahagia selalu❤️

  5. Selamat bro Andre & Istri…akhirnya pencarian terhenti pada pilihan terbaik…semoga menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat dan cepat diberikan keturunan oleh Allah SWT…Aminnn

  6. Alhamdulillah the best day has come🤍
    Semoga menjadi keluarga samawa ya dik Cima & Kuyung.
    Semoga segera dikaruniai anak yg sholeh dan sholeha. Bahagia sll dunia & akhirat.
    Perasaan baru kemaren merasakan vibes backstreet backstreet keleaann 🤣🤣

  7. Samawa ya yung…
    Semoga lancar luncur yung….

  8. Happy wedding ima!!! Semoga menjadi keluarga yang samawaaa dan bahagia selalu 🤩

  9. Imah dan Andry

    Alhamdulillah…..Selamat menempuh hidup baru, Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga Samawa berbahagia selalu……Aamiin.

  10. Selamat kak kuyung semoga samawa

  11. Alhamdulillah. selamat ima dan suami, semoga diberi kelancaran sampe hari-H dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiin Ya Rabbal Alamin

  12. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir. Semoga sakinnah mawaddah warrohmaah. Lancaar lunccuur kk imaa

  13. alhamdulillah , kakakkuuu , semoga samawaaaa ,, finally ,,,,,

  14. Barakallah Ima, semoga lancar acara nya🤍🥰

  15. Alhamdulillah. selamat ima dan suami, semoga diberi kelancaran hingga hari-H dan seterusnya, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiin Ya Rabbal Alamin 🙏🏻🌸

  16. Selamat, Ima.
    Semoga lancar acaranya.
    Aku turut berbahagia walaupun di SMA ndak pernah sekelas hahaha.

    Harus bisa menikmati dan menghadapi manis pahit asam kehidupan sama-sama ya. Bukan semoga lagi, tapi harus. Hahah.

    Selamat berbahagia Ima, enjoy the moments!

  17. Selamat ma, semoga sakinah mawadah warammah.Aamiin🤲

  18. Selamat yung,ma..semoga kebahagian kalian selalu dalam lindungan dan keberkahannya…

  19. Selamat menempuh hidup baru kak andri dan ima❤️❤️ Semoga sakinnah mawaddah warahmah dan diberi keturunan yang soleh/solehah yaa. Amiin

  20. Udah lamaa tak jumpaaaa dan kontakann karena samasama sibukk.
    Dan sekalinya berkontak dapat undangannn bahagiaaa.
    Congratulation moyyy !
    Semoga bahagiaaa , sakinah mawaddah warohmah. Aaamin .

  21. Lancar ya bang Andre semoga menjadi keluarga Sakina mawadah warohmah ya bang

  22. Selamat menempuh hidup baru ya kakak ganteng, semoga menjadi keluarga yang samawa. jangan lupa abis nikah ikut futsal jgn bolong”. biar kuat buat kewajibanya nanti wkwkwkkw

  23. macima selamat berbahagia yaaa,
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma, serta diberikan keturunan yang sholeh/sholeha,
    dan semoga bisnis macima resto nya makin jaya jaya jaayyaaa

  24. Selamat menempuh hidup baru, Semoga samawa

  25. BarakAllah imoyykuu sayang dan Kak Andri ❤️❤️ Semoga dilancarkan sampe hari H ya sobat retjeeehhh semoga sehat sehat🥰🥰🥰🥰🥰 So happy for youuu moyyyy… maaf blm bisa hadir :”)

  26. Dear ima,
    Semoga bahagia terus walau pasti ada sedihnya yang penting ima sm kak suami selalu sama-sama. Semua doa terbaik buat imaaa dan keluarga kecilnya nanti

    With love

  27. Barakallah Ima, bahagia selalu. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

  28. Alhamdulilah barakallah ima dan suami
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waramah serta bahagia selalu
    aamiinn…

  29. Selamat berbahagia imaa semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohmah aamiinn 😍😍

  30. Selamat berbahagia imaa dan calon suami, Alhamdulillah one step closer menuju halal🥺
    Semoga di lancarkan segala urusan sampe hari H & dijauhkan dr hal hal yg tidak diinginkan
    Happy for you imaa❤️🥰🥺

  31. ma perasaan kmrn baru ngobrolin tentang ini itu sambil nunggu mi jawa dll wkwk eh dah deket dgn hari H jadi bini orang aja niiii 🥺💛💛 tenang ma next ku pergi dan pulang sama mamang roti goreng DPRD aja lah atau nunggu jemputan di bawah pohon sendiri tanpamuuuu :’)

  32. Happy wedding ima dan suami. selamat menempuh hidup baru. kebahagian dan hal-hal baik selalu menyertai kalian 😁😍

  33. Masyaa allah tabarakallah ,Congrat’s kak andri & mbk ima
    Semoga lancar sampai hari H
    Jazakallah khairan undangan ny

  34. Alhamdulillaah selamat imaa🥰 semoga lancar sampe hari H & menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah yaa aamiin💐

  35. Persahabatan yang melanjutkan persahabatan generasi sebelum kita. Just wanna told you that i’m so happy for your wedding. Selamaaatt moooyyyyy!!!!! Bahagia dan selalu bahagia nyeettttt ❤️🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  36. alhamdulillaaah, barakallah ima & suami!🤗 semoga berbahagia selalu, sakinah mawaddah warohmah sampai jannah🤲🏻🤍 aamiin yra.
    selamat maaa!🤩

  37. Alhamdulillah, selamat ima dan suami.. semoga lancar smpai hari H, menjadi keluarga yg samawa dan segerahkan mndpat momongan euy🤲😘

  38. Barakallah imaa! Semoga dilancarkan acaranya sampe hari H dan semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah aamiin❤️❤️

  39. Selamat imoyy🥰 Barakallah.. semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah aamiin✨🤍

  40. Kak imaaa, selamattt selangkah lebih majuu! semoga lancar luncur sampe hari H, insyaAllah sakinah mawaddah warrahmah, semoga selalu dilimpahkan rejeki, ke bahagiaan, kehangatan, semoga cepat diberikan keturunan yg sholeh & sholeha aamiin🤲🏻💛❤️

  41. Aaa selamat kk imaa, semoga lancar selalu sampe hari H & menjadi pasangan samawa 🥰🥰

  42. Alhamdulillah

    akhir ny kk andri … 🥳🥳

    Jadi imam yg baik , jadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah

    Amin amin amin

  43. Dek Imaa & Bang Andri💘💘 selamat menempuh kebahagiaan baru! semoga langgeng, samawa! kayaknya first record banget nih jodoh sekantor disini💝💝 Congratulations!

  44. Finalyyy, selamat yaaa bang andri 🤵 dan imaa 👰
    Semoga lancar luncur sehat selalu sampek hari H.
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA.
    Selamat berbahagia selamanya sampai akhir hayatt 🤗🤗🤗

  45. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir
    Semoga Lancar sampai hari H ya sahabat sahabatku
    Maaf belum bisa datang
    Semoga jadi keluarga Sakinah mawaddah warohmah, aminnn aminnn ya rabbal alamin

  46. Dear Ima Kuyung,

    im happy for both of you! Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah!
    Bahagia selalu ya kalian🥰🤍

  47. Selamat Menempuh Hidup Baru Brader.. Semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin..

  48. Alhamdulillah ikut berbahagia kuyunk dan ima 👍👍 semoga dilancarkan acaranya dan yg pasti aku doain kuyunk dan ima slalu bahagia dan menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah dan warohmah aamiin

  49. Alhamdulillah, ikut senang aku yung. Semoga lancar dan diberi kemudahan sampai acara. Amin 🤗

  50. Alhamdulillah, ikut senang aku yung. Semoga lancar dan dikasih kemudahan sampai acara. Amin 🤗🤗

  51. Alhamdulilah pak andri, semoga lancar dan dalam berkah allah yah pak

  52. Alhamudulillah.. semoga lancar tokee..

    Aamiin

  53. Alhamdulillah, akhirnya bang andre andalan gw, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahma. Aamiiin

  54. Selamat dre “orait” ..semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warohmah..aamin

  55. Alhamdulillah, akhirnya massa pencarian sudah berakhir.
    Selamat bang,bahagia selalu dengan keluarga barumu, selalu jadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah.
    Kami tunggu putri dan jagoannya..

  56. Cimaa dan kuyuung
    Semoga bahagia, bahagia terus, bahagia selalu.
    Sakinah Mawaddah Warrahma ya. Semoga Rahmat Allah selalu menyertai pernikahan kalian. Aamiin

  57. Imaaa, selamat ya. Lancar sampe hari H ya. Semoga bahagia selalu ma. InsyaAllah sakinah,mawaddah,warohmah. 🥰🥰🥰

  58. Imaaa
    Selamat ya dek…
    Semoga lancar luncur sampe hari H
    Sakinah mawaddah warrahma
    Aamiin
    Welcome to the club soon
    😘😘😘😘

  59. Dear kuyung
    Semoga sakinnah mawaddah warrahmah
    Semoga kuyung bahagia selalu, berkah menyertai kuyung dan keluarga aamiin

  60. Selamat kk imoy yang baik hati❤️Lancar trs sampe selamanya semoga jd keluarga sakinah mawadah warahmah ya kk! Bahagia selalu yaaaaa❤️❤️

  61. Selamat Ima & Andri, semoga menjadi keluarga Samawa yo dan cepet” dapet dedek bayi serta selalu bahagia, insyaallah kami akan hadir jadi siapin makanan banyak” y karno akan di serbu Gojek Sepalembang. hahhaa

  62. Dedek imaaaahhh, Barakallah..ya kesayangan…Semoga acaranya lancar sampe hari H, Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah.. 😍🥰😘❤
    Aamiinnn

  63. Barakallahu kak imaaa! Moga lancar sampe hari H🥰

  64. Waaaahhh ima, selamat yaaa, selamat menempuh hidup yg baru, semoga bahagia , jadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah, amin , epic jaya jaya jaya

  65. Selamat imaa atas pernikahannya semoga jd keluarga yg samawa yaahh ❤️❤️ Makasih undangannya 😘😘

  66. Alhamdulillah.
    Selamat Ima.. Bissmillah menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan, berkah dan rahmat Allah Swt. Aaminn😇

  67. Nenekkkk selamat menempuh hidup yg lebih baruuu yg penuh dngan beribu tatangann yg harus dilewati dong pastinya🥰😍 smoga samawah ya nek dan cepat diberikan kerurunann💕❤️😘

  68. Alhamdulillah , semoga Allah memberikan kasih sayang dan cinta sepanjang masa untuk kalian berdua, diberkahi sampai jannah .. selamatt ima kesayangan ayukkk😘❤️

  69. Alhamdulillah!!
    Selamat Cima – Kak Andri. Semoga pernikahan kalian diwarnai canda-tawa dan tentunya diiringi keberkahan Allah selalu. Btw, pernikahan ini menjadi hadiah terbaik di 2020 yaa.

    Sekali lagi. Selamat dan happy selalu!

  70. Alhamdulillah selamat ima dan calon suami,semoga dilancarkan prosesnya dan jd keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin allahumma aamiin🥰😘

  71. Alhamdulillah imaaa seneng sekali denger kabar baiknya 🤗 semoga dimudahkan dan dilancarkan sampe hari H yaaa 🤗 menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aminn ❤️

  72. selamat imaa dan calon suami, semoga allah jaga selalu hati kalian berdua sampai waktunya tiba, dan di lancarkan sampai hari H😇

  73. Congratulation Imaa, so happy for you🖤 lancaar sampe hari H, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah😇

  74. Imaaa , Congratulation for ur good day!! Semoga sakinnah mawaddah warohmah Imaa 😍😍♥️

  75. Selamat ima dan suami, semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah🙏

  76. Alhamdulillah imaaaa, semoga berkah, semoga selalu dalam lindungan Allah, semoga bahagia selalu untuk ima dan calon suami hihihi

  77. Alhamdullilah di bulan kelahiran hadiahnya nikah yoww 🥺 , selamat ima semoga samawa dan diperlancar sampe Hari H Aamiin 😇🙏🏻. InsyaAllah kidut hadir

  78. cihuuuyyy! happy for you mymoy dan kak Andri. Selamat selamat selamat! Insya Allah lancar dan rumah tangganya selalu diberkahi dengan cinta dan kebahagiaan, jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Luv u moooy!!!❤️ Salam cinta sayang dan rindu dari Sorong🥺🤗

  79. Cima-Kuyung! Alhamdulillah. The day has come! Semoga menjadi pasangan dunia-akhirat, setia di kala suka dan duka, sakinah mawaddah warrahmah dan dilimpahkan banyak rejeki banyak makanan karena kalian sama-sama doyan makan dan doyan masak hahaha. Happy for you both! With love, Mamih Gibikai XOXO

  80. Wihhhh selamat kak ima semoga senantiasa diberi kebahagiaan.
    Lancar2 ya kak selalu jaga kesahatan

  81. Alhamdulillah.. Selamat ima, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah. Aamiin!

  82. Alhamdulillah, selamat ya ma.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin!

  83. alhamdulillah imaaa😍 lancar sampe hari H yaa, semoga sakinah mawaddah wa rahmah✨ jangann lupa jaga kesehatan!

  84. Selamatt imaa, semoga lancar luncur sampe hari H❤

  85. Selamat berbahagia Ima dan suami, semoga acaranya lancar, semua sehat, dan jadi keluarga samara yaa..
    Mohon maaf belum bisa menghadiri 🙏🏽

  86. alhamdulillah congratssss imaaaa semoga lancar sampe hari H makasih ya undangannyaa, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah aamiin allahuma aamiin!🤍🤍🤍

  87. Alhamdulillah, barakAllahhu. selamat Ima dan calon suami semoga lancar sampai hari H. Aamiin

  88. Alhamdulillahhh selamat imaa semoga lancar sampe hari H🤍🤍

  89. Congrast mba ima, aku suka sekali disini ada lagunya ❤️

    Jaga kesehatan sampai hari H mba ima dan calon husband 🧚🏼

  90. Imaaa! Bentar lagi jagi istri orang yaa🤗 semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohmah dan bahagia selalu buat kalian berdua! Amin🙏😘🤗

  91. Kak ima sayang turut ber bahagia atas per nikahan nya, smoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia selalu dear lovely sissy😘🤍

  92. Kak ima sayang turut ber bahagia atas per nikahan nya, smoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia selalu dear lovely sissy😘🤍✨

  93. Alhamdulillah selamat ya sist! Samawa ima dan suamiii🥰

  94. IMAAA!!! Selamat yo, lancar luncur sampe hari H ma😍
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah & bahagia selalu maa. Aamiin!🥰✨

  95. LOV YOU BEB LANCAR TRS LOP U🥰😍😋😘

  96. Imaaa selamat yooow, semoga lancar luncur sampe hari H, jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, aamiin allahuma aamiin 🤗💕

  97. Ima sayang. Barakallah. Happy wedding ya dek. Inshaa Allah samawa, diberikan keturunan yang sholeh sholehah, langgeng till jannah. Maaf ya ga bisa dateng. Doa kk selalu yang baik2 untuk ima. Aamiin. Many hugs and kisses! 🤍🤍🤍😘🤗

  98. Dear Ayuk kesayangan mbak & Kak Andrinya ayuk,

    I couldn’t be happiest for you both🥺😍 Pastinya semua doa mbak yang terbaik buat ayuk ima dan kak andri, kalian harus bahagia selalu selamanya!💞 See you on your big day kesayanganku🥰❤️

  99. SELAMAAT IMA!!!!!! Lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah 🤍
    Dari aku partner bimbingan skripsi -kole

  100. Ayuk ku sayangggg! Finally setelah ribuan purnama dgn lika liku drama percintaan dipertemukan dgn org yg tepat juga, smg menjadi keluarga yg Samawa, pokoknya till jannah lah yaaa, Aamiin 😘🙏🏻😇

  101. Selamatt teman main among us kuhhhh 😘😘😘❤️❤️❤️

  102. Sohib cewek gw waktu sd dan smp niii 😄
    Makasih ya buat undangannya, diusahakan hadir di hari H nya. Semoga apa yang ima dan suami rencanakan kedepan berjalan baik..happy for you🙈

  103. Alhamdulillah! Semoga Lancar dan Berkah acarany, SaMaWa ima&suami aamiin🤲🏻

  104. Congrats ima
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin!

  105. Congrats ima

    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin!

  106. IMAAA!! Selamat bebiiiii, alhamdulillah pencarian dan penantiannya bentar lg berakhiirrrr, Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warrahmah, Aamiin yarabbal ‘alamin. 🥺❤️🥰🥳

  107. IMAAA!! Selamat bebiiiii, alhamdulillah pencarian dan penantiannya bentar lg berakhiirrrr, Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warrahmah, Aamiin yarabbal ‘alamin. 🥺❤️🥰

  108. Masyaallah tabarakallah imaa imoyy ayam duo😭 perasaan baru kemaren ikut obade spensa di kantor gubernur, skr syuda mau membina rumah tangga😍😪 so happy for youu imaa sayang❤️ Semoga dilancarkan sampe hari-H dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah🙏🏻✨

  109. Alhamdulillah, barakallah ima! Semoga acaranya lancar sampe hari H. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah Ima dan Suami. Bahagia selalu imoy sayang, aku super happy! 😍🥰😘❤

  110. Imaaa!! Selamat dan semoga selalu berbahagia sama suaminya yaaa. Semoga dilancarkan hingga hari H dan kelak jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, selamanya till Jannah aamiin!! 😍💕😘✨

  111. Alhamdulillah, congrats yaa ima dan kak andri! Semoga lancar sampe hari H. Makasi udah di undang kek gini🥺
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin!✨🤍

  112. Ima sayang, semoga Allah lancarkan ya dek acaranya. Semoga hati Ima & calon suami senantiasa Allah jaga sampai tiba saatnya nanti. InsyaAllah sakinah, mawaddah, warohmah.
    Aamiin yarabbal ‘alamin. Selamat, sayang! ♡♥︎♡♥︎

  113. Dear Imoy, alhamdulillah pencarian dan penantiannya sdh berujung. Alhamdulillah jg skrg sdh ada yg jagain. Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah✨😍 bahagia selalu, moy. Maaf belum bs hadir🙏

  114. IMOYY! sahabatku since JHS. Super seneng ima skg ada yg jaga✨🥺 selamat berbahagia sama sang suami!💕 maaf belum bs dateng tp yg pasti aku doain ima selalu bahagia dan jd keluarga sakinnah mawaddah dan warohmah aamiin! luv!🤍🤍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ima & Andri

Made with ♥ by