You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ichsan & Vina

 

The Wedding Of

Ichsan & Vina

November 15, 2020

โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.โ€œ

( QS. Ar- Rum 21 )

Al Ichsan Anugerah Malik, S.Hut.

Putra dari
Bapak Usman, S.P.
& Ibu Lilik Rumiati

Vina Meyrani, A.Md.

Putri dari
Bapak Ali Syahrani
& Ibu Enni Dwi Riyanti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 15 November 2020

08:00 s/d 09:00

Kediaman Mempelai Wanita
Komplek Griya Pemurus Indah
Blok E, N.o 4, RT. 12, KM 7
Kec. Kertak Hanyar, Kab. Banjar

Resepsi I

Minggu, 15 November 2020

09:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Komplek Griya Pemurus Indah
Blok E, N.o 4, RT. 12, KM 7
Kec. Kertak Hanyar, Kab. Banjar

Resepsi II

Minggu, 22 November 2020

08:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Pria
Jl. Kenanga, RT. 5 / RW. 2
Desa Kambitin Raya
Kec. Tanjung, Kab. Tabalong

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Bapak/Ibu/Saudara/i, kami bermaksud menyampaikan kabar bahagia kami.

Berhubung dengan adanya kondisi pandemi
Covid-19 saat ini. Kepada tamu undangan yang berhadir, kami memohon dengan segala kerendahan hati
agar dapat mematuhi protokol kesehatan
pada saat acara berlangsung.

Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita. Atas kehadiran dan doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i, kami ucapkan terima kasih. Wassalam

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

157 Comments

  1. Selamat atas pernikahannya, semoga pernikahan ini menjadi salah satu sebab masuknya kalian dan keluarga ke SyurgaNya Allah subhanahu wa ta’ala.

  2. Barakallah ihsan dan istri , semoga menjadi keluarga yg diberkahi Allah dan cepat diberikan momongan Aamiin yaa rabb ๐Ÿ™๐Ÿป
    Happy ever after ๐Ÿ’๐Ÿ’

  3. Maasya Allah. Baarakallahu lakuma… semoga dikaruniai keluarga sakinah mawaddah warahmah.

  4. Selamat menempuh hidup baru san ๐Ÿ™๐Ÿ‘ , semoga menjadi keluarga yang bahagia selamanya โ™ฅ๏ธ

  5. Selamat menempuh hidup baru san, semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah, semoga rumah tangganya penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan, semoga diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah. Amiiin

  6. Selamat san, semoga dilancarkan segalanyaa, Semoga bsa lekas menyusul nah.. Aamiin

  7. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, selamat untuk pernikahannya, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  8. Alhamdulillah.
    Barakallahu Fiik Ichan..
    semoga jadi keluarga yg Sakinnah Mawaddah dan Warahmah

  9. Aiss sedap udah mau nikah aja ente sob ,yauwes semoga mawadah & warohma ya, lancar sampai hari H dan di lancarkan segala urusan pernihannya aman dan terkendali ๐Ÿ˜๐Ÿ‘,jadi susah ngopi ngopi lagi nih๐Ÿคฃ

  10. Keep riding safe and happily ever after!

    #SenjaMenyapa
    #rodaduasampaitua
    #salamsatuaspal

  11. Alhamdulilah MasyaAllah Happy Wedding mas ichsan dan mba vina semoga menjadi keluarga samawa bahagia selalu sampai akhir hayat hidupnya hanya maut yg bisa memisahkan semoga mempunyai keturunan yang shaleh dan shaleha. Amiin Ya Allah Ya Roballl Alaminnn

  12. Samawa ichsan dan vina

    bahagia selaluuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. Barrakallahu Vina dan Suami
    Semoga tuntung pandang Ruhuy Rahayu
    Menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrahmah
    Sehidup dan Sesurga
    Dan Cepat di Karunia’i momongan…..
    Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin….

  14. Selamat Menempuh hidup baru Ichsan dan vina, Semoga langgeng hingga kakek nenek bahagia selalu

  15. Semoga lancar darat, laut dan udara .. sakinah mawaddah warahmah . Aamiin

  16. Selamat vinaaa, Semoga menjadi keluarga yang samawa dan Bahagia sampai akhirat, amin

  17. semoga lancar acranya..samawa Vina..amiin

  18. Samawa vina ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  19. Happy wedding Vina dan ichsan..
    Semoga menjadi pernikahan yg sakinah,mawaddah dan warrahmah..

  20. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakuma fii khoir,,,, selamat vina, semoga acara ny lancar, semoga sakinah ma waddah wa rahmah, aamiin
    ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  21. Baarakallah laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakuma fill khoir….. Semoga Barokah, baik dalam suka maupun duka dan selalu dalam kebaikan, aamiin

  22. Selamat menempuh hidup baru Vina dan suami semoga menjadi keluarga yang SAMAWA amiinn

  23. Happy Wedding vina dan suami…
    Semoga menjadi pasangan yang selalu bahagia dan diberkahi…aamiin

  24. Selamat semoga menjadi keluarga yg sakinah…Aamin Y RA

  25. Selamat menikah ka ichsan dan vina๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
    Semoga menjadi keluarga yang berbahagia, langgeng sampai tua sampai maut memisahkan โค

  26. Happy wedding ka ichsan dan vina semoga jadi keluarga berbahagia dunia akhirat sampai kakek nenekโœจ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ๐ŸปCepat dapat momongan aamiin โœจ๐Ÿคฒ๐ŸปLancar acaranya yahh๐Ÿ™๐Ÿป

  27. Selamat menempuh hidup baru ,,ruhui rahayu z runtuh kelambu …๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,SAMAWA ….Amin….

  28. Alhamdulillah. Setelah sekian jauh berlari, akhirnya menemukan tempat untuk bernaung dan melangkah bersama dalam mengarungi kehidupan selanjutnya…
    smoga tuntung pandang ruhuy rahayu.. samawa.. amiin

  29. Selamat menikah untuk sang pujangga,

    perasaan baru kemarin kita ngorek-ngorek uang receh di kantong celana, dan memecahin tabungan hanya sekedar untuk mencari cemilan pisang molen coklat yang rasanya paling enak sedunia perasramaan,
    hampir tiap malam, bahkan kalo lagi pada gabut keluar jam 3 subuh hanya untuk mencari sarabba di belakang SMA 1 dan bikin konten di Pantai losari, wah nostalgik banget tanpa takut dengan Begal,, anti begal-begal club memang jam 4 subuh baru nyampe dirumah,,,

    anak asrama mah gk ada duitnya jalan sore, hanya bisa keliling-keliling lapangan inhas, sambil ngeceng
    yang paling nikmat kalo sudah datang bos asrama, oseng hati jadi masakan handal yang gk bakalan di lupa, kantong beras dan sabun cucian selalu ter isis kalo sdah ada bapa bos, dan kalo lagi banyak duitnya kita palakin aja sampai makan di palubassa serigala dan kondro bakar karebosi

    pulang kekampung gak ada kerjaan, mau jadi mandor galam yang ke sana kemari dari palangka ampe ke bati-bati pelaihari hanya untuk nyari galam paling murah yang ujung-ujungnya usaha gagal maning, kembali mengkaret adalah jalan ninjamu, sampai akhirnya dapat pekerjaan yang layak

    gak sampai disitu,sang pujangga beruang selalu minta di temani kalo bertemu dengan cewe- sampai gk tahu cewe keberapa yang kam dapat kontaknya melalui LINE, gila…
    tapi aku tak pernah menemukan mu seserius ini saat bertemu dngn calon istri mu,
    sang pujangga ingin langsung mengungkapkan cinta dan bermimpi untuk bisa sehidup semati,,

    aku tahu kamu yang sangat serius jika sudah menginginkan sesuatu

    sampai di titik ini alhamdullilah semoga ibadah yang sudah kamu pilih menjadi ladang pahala untuk kehidupan mu selanjutnya, selamat menikah, selamat menjalani kehidupan baru,
    pujangga telah usai dan lanjut ke agenda buku selanjutnya
    saqinah mawwadah warohmah

    till jannah dan Bahagia sehidup semati
    welcome to the next journey brother,,

    semoga segala doa tercurah atas pasangan yang dilahirkan berpasangan di dunia ini, amin
    by Teman Sekasurmu di Asrama Kalimantan Selatan Makassar

  30. Selamat menempuh hidup baru tetanggaku yang baik, rajin menabung dan tidak sombong ๐Ÿ˜
    Moga lancar acara pernikahannya, diberikan keberkahan, moga menjadi keluarga sakinah, mawardah, warohmah. Cepet diberikan momongan, dan langgeng sampai maut memisahkan. Amin YRA…๐Ÿคฒ๐Ÿป๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰

  31. Happy wedding mas ichsan dan mba vina semoga menjadi keluarga yg samawa amiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  32. Barakallah lakuma wa jamaana bainakuma fillkhairi mudahan bisa menjadi keluarga yg di ridhoi Allah SWT Amin Allahumma Amin

  33. Selamat menjadi kepala rumah tangga. Muha ikm karas tp baik hatinya MasyaAllah ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ.

  34. Uu gemayy, selamatt yaa kaa, semoga lancar acaranya, jd keluarga samawa, bahagia dunia akhirat ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡

  35. Happy wedding tuan malik dan nyonya..
    Semoga lancar hari h nya dan selalu bahagia .. โค

  36. Vinaaaa, selamat berbahagia ya cuantik.. Berrakallah semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Diberi keturunan yg sholeh dan sholehah.. aamiin

  37. Barakallah ichsan dan Vina, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa Rahmah, di beri keberkahan dunia akhirat aamiin ya rabb ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  38. Happy wedding Ichsan dan Vina
    Semoga acaranya lancar, dan langge ng hingga maut memisahkan

  39. alhamdulillah…Semoga lancar acara sakeralnya mas ichsan.

  40. Di tunggu di korut

  41. Selamaaat ya Vina & mas Ichsan!! Happy bgt liatnya semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu Aamiin. Semoga kita bisa ketemu lagi yaa๐Ÿฅฐ

  42. Lancar sampai hari H mas ichsan dan mba vina, berkah selalu rumah tangganya ๐Ÿ˜Š

  43. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,dan selalu dalam lindungan Allah swt. Amiin

  44. Sahabat ku ๐Ÿ‘ญ
    Happy weding ya, semoga samawa menjadi keluarga yg penuh dengan kebahagiaan dunia dan akhirat ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  45. Selamat menempuh hidup baru,awal baru ,dan semoga diberi kelancaran acara dari awal sampai selesai ,

  46. Barakallah selamat vinna turut berbahagia๐Ÿ’•
    Semoga lancar semuanya
    Selamat menempuh hidup baru, bahagia dunia akhirat
    Samawa aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  47. Hwd ichsan dan vina.. Semoga menjadi klrga sakinah mawaddah n warrahmah… Cpt dpt momongan.. Aamiin

    gaaaass saaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jgn kasiii kendooor๐Ÿ˜›

  48. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir berarti..
    Selamaat kak semogaaa selalu bahagiaaa atas pernikahannyaโœจโœจโœจ๐Ÿ˜Š

  49. Alhamdulilah, selamat atas pernikahan Bro Ichsan dan sis vina . Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.

  50. Alhamdulillah…
    terimakasih byk undangannya..
    mdhan lancar acaranya..
    jdi keluarga Sakinah mawaddah wa Rahmah…
    dan sllu dalam keberkahan..
    Amiiinnn..

  51. Semoga jadi pasangan Sakinah, Mawaddah, Warrohmah, Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  52. Selamat boss ku, hppy wedding, mudah mudahan cepet dapat momongan yang ganteng cantik hehehe…

  53. Barakallah. Happy Wedding Vina & Suami ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ. Doaku sama kaya teman2 dan para kerabat lainnya, yaitu semoga Samawa hingga akhir hayat ๐Ÿ˜„๐Ÿคฒ

  54. Selamat menempuh hidup baru kak vina dan suami…. ๐Ÿ˜Š
    Samwa kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  55. Happy Wedding sobat SMA ku. Semoga bahagia selalu โš˜โš˜โš˜

  56. Happy wedding mba vin dan mas ihsan. Semoga samawa dan selalu dalam lindungan Allah. Honeymoon ke jawa yuk nanti aku jamuโค๏ธ

  57. Happy Wedding Mas Zayn M
    Samawa mas & mba Vina …
    Semoga semuanya dilancarkan sampai hari Dihari Kebahagiaan mas ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š

  58. Selamat menempuh hidup baru vina dan ichsan. Samawa๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

  59. Alhamdulillah Ichsan dan Vina semoga menjadi keluarga yg Samawa, tuntung pandang rubui rahayu . Semoga dilancarkan sampai hari H, aamiin.

  60. Alhamdulillah …. akhirnya…
    Selamat menjadi keluarga sakinah,mawaddah dan warahmah, selalu diberikan keberkahan dan dilancarkan acaranya
    Aamiin Ya Rabbal ‘alamiin

  61. Alhamdulillah…selamat ya bang ichsan dan mba Vina semoga menjadi keluarga sakina,mawadda,dan warahma,dilancarkan segala urusan….Aamiin ๐Ÿคฒ

  62. Happy wedding vina dan suami, SAMAWA ya, semoga dilancarkan sampai hari H, aamiin ๐Ÿ˜Š

  63. Happy wedding, ichsan dan vina mudahan jd suami dan istri yg saling tanggung jawab dan saling melengkapi satu sama lain, semoga langgeng dan segera dikaruniai keturunan.

    Aamiin

  64. Lancar sampai hari H kak, barakallah mudahan jadi keluarga yg berbahagia dunia akhirat, dilimpahkan bnyk Rezeki, cepet dpt momongan๐Ÿ’•
    Jgn lupa suntik Titanus rutin sesuai jadwal yaa, kena disuruh bu bidan besuntik hufftt๐Ÿ˜…

  65. Happy wedding sobat cincay, Samawa lah, lancar smpe hari H, Aamiin

  66. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir,
    Semoga bahagia selalu dan dlimpahkan rejeki aamiiin

  67. Selamat berbahagia vinnn ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    Mudahan samawa lahhh
    Lekas dpat momongan๐Ÿ™๐Ÿ™

  68. Barakallah selamat kka sygg๐Ÿฅฐ samawa tuntung pandang ruhui rahayu lekas diberi momongan aamiin๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  69. Happy wedding al.. sakinah mawaddah warahmah dari kami sekeluarga irwan pasar, gue sahabatmu gadis november dibulan kelahiran sama denganmu mamanya habib al baihaqi pasdar… semoga dilancarkan sampai hari H dan yang penting setelah nikah menjadi keluarga yang harmonis.. wish u all best AL

  70. Happy wedding brothah cant believe you married on my birthday haha may Allah bless you bothโค๏ธ

  71. Halah, bacot!

  72. Bukan anaknya Donald Trump ini!

  73. Congrats son!

  74. Alhamdulillah…
    Selamat menempuh hidup yang baru buat vina & suami.
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah. Aamiin

  75. Selamat pak Ali utk pernikahan putrinya.. Semoga samawa akhir hayat.. Aamiin…

  76. Selamat Berbahagia buat Pak Ali dan keluarga,Ichsan & Vina semoga menjadi keluarga yang SaMaWa sampai akhir hayat memisahkan, dikaruniai keturunan yang sholeh & sholehah aamiin…

  77. Samawa Vina dan suami aminnn…

  78. Selamatttt kaka Isan,,,semoga langgeng sampai maut memisahkan ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐโค๏ธ *dari mantanmu Bambang teman 19 detiks…๐Ÿ™‡๐Ÿ˜˜

  79. Barakallahhh vinnn๐Ÿ˜lancar sampai hari H ya vinn

  80. Selamat vina dan suami semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah & warahmah

  81. MasyaAllah tabarakallah happy wedding Vinaaa๐Ÿฅฐ semoga dilancarkan acaranya sampai hari H ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

  82. Barakallah fiikum, semoga dilancarkan dan menjadi keluarga samara.
    Aamiin

  83. MasyaAllah tabarokallah….
    Lancar sampai Hari H yaa viin
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah’ntill jannah aaamiiiiin Allahumma ni selamat menikah vina Dan suami ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  84. Selamat menempuh hidup baru vina&suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin.
    Turut berbahagia vin ๐Ÿฅฐ

  85. Selamat mas ihsan , semoga langgeng ,sakinah mawaddah warahmah

  86. Cs kuuuu happy wedding, lancar sampai hari H
    Semoga jadi keluarga yg samawa

  87. Selamat ats pernikahannya, semoga menjadi kelurga yang bahagia, samawa dan tuntung pandang, Amiin

  88. Vinaaa…
    Selamat yaa..semoga lancar sampai hari-H..
    Semoga sakinah mawadah warahmah. Aamiin.
    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  89. Slmt atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yg dipenuhi dgn kebahagiaan. Aamiin

  90. Selamat menempuh hidup baru buat Vina semoga samawa, Tuntung pandang Ruhui Rahayu

  91. Kd pp lah ikm kawin,,,banyak am para wanita patah hati…termasuk me…

  92. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

  93. Happy wedding, ichsan dan vina mudahan jd suami dan istri yg saling tanggung jawab dan saling melengkapi satu sama lain, semoga langgeng dan segera dikaruniai keturunan.

    Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป

  94. Yeeayyy Finally yaaa
    Semoga lancar sampe hri H
    Terimakasih undangannya
    semoga menjadi Keluarga yg SaMaWa

  95. Semoga samawa sampai ke Jannah
    Aamiin YRB๐Ÿ˜˜โค
    Doa terbaik buat Vina sayang

  96. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู
    HWD ka Vina semoga tuntung pandang, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah & kekal hingga ke jannah Aamiin โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜Š

  97. Selamat menempuh hidup baru… semoga pernikahan kalian langgeng hingga maut memisahkan…

  98. Aaaahhhh Vina keren bgt sih kamu ๐Ÿฅฐ
    Semoga bahagia selalu ya Vina beserta suami nya
    Selalu dilimpahkan rahmat dan rezeki yg berlimpah ruah serta berkah
    Rukun dan damai rumah tangga nya
    Aamiin

  99. Selamat ya vina sayank n suami semoga jd kel yg Sakinah Mawaddah dan Warahmah …Aamin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  100. Selamat vinaaaaa ๐Ÿ’™ jadi keluarga yg selalu berbahagia ๐Ÿ˜™

  101. Happy wedding yaa๐Ÿฅฐ

    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ

    Arti: Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.โ€ (HR. Abu Dawud)

    IG @Ayam_uma
    WA 082111431974

  102. Happy Wedding Vin ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป

  103. Barakallah say,, semoga pernikahannya diberkahi oleh Allah SWT, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ๐Ÿ’ Happay Wedding vina dan ichan๐ŸŒน

  104. Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

    Lengkap sudah kebahagiaanmu, sepupuku. Pernikahan yang diimpikan akhirnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia.

    entah mau bilang apa, sampai bikin ucapan diatas musti search google, aduh payah
    jadi keluarga disini tidak bisa menyempatkan diri untuk hadir di acara pernikahannya vina, karena terserang covit ganas sampai kedompet.

    semoga doa yang terpanjat mewakili kehadiran kami disana.

  105. Barakallah icsan dan vina…..semoga lancar acaranya…..dijadikan klg sakinnah mawaddah warrhah…..cepat diberikan momongan…..aamiin ya robbal allamin๐Ÿคฒ

  106. Semoga lancar sampai hari H ya bro..

  107. Barakallah ichsan..smga lancar smpai hari H yahhh.. Samawa until jannah bersma istri๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ’

  108. MasyaAllah,,, Selamat ya Ichsan ๐Ÿ’
    Msh rajin Badminton tdk ๐Ÿ˜
    Semoga lancar sampai hari H ya.
    Dan menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warrohmah.
    Aamiin ๐Ÿ’•

  109. Barakallah Ichsan… semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.. aamiiin

  110. Dear Boy William dan calon istri,

    Alhamdulillah, terimakasih undangannya dan maaf tidak sempat hadir. Semoga dilancarkan sampai hari H, samawa until jannah Boy

  111. Alhamdulillah, semoga dilancarkan.. Wish a beautiful and wonderfull journey.. Bahagia selalu

  112. Barakallah.. Wish a beautiful chapter for you two.. Semoga dilancarkan dan berbahagia selalu bro

  113. Sempurnakan Sunnah, Raih Pahala sebanyak banyaknya sebagai seorang suami, jadikan Rasulullah sebagai tauladan setiap ad masalah ataupun saat akan mengambil keputusan rumah tangga. May Allah bless you with a Family in Sakinah๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  114. Barakallah broo.. Semoga dilancarkan smpai hari H dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah ๐Ÿ˜‡

  115. Barakallah,selamat,sedikit lagi menuju halal,sekali lagi selamat bro teman semasa kuliah dulu yang pernah sama sama di suruh keluar sama dosen pak bahar karena ketahuan asikk curcol di pojokan๐Ÿ˜‚

  116. Selamat vina, semoga jadi keluarga samawa

  117. Selamat ka vina , semoga jadi keluarga samawa

  118. Bismillah vina.. mudahan lancar sampai hari H ya ..wyatb

  119. Selamat menikah selamat berbahagia sistaa ๐Ÿฅณ๐ŸŽ‰

  120. Happy wedding ya…
    Bahagia selamanya……..
    Menjadi keluarga yg selalu dalam lindungan Allah SWT.
    Amin

    Segera kasih cucu buat mama vio yaaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  121. lancar sampai hari H gengss

  122. Semoga bahgia sellu
    Semoga hanya maut yg dpt memisahkan
    Samawa๐Ÿ˜Š

  123. Alhamdulillah mas ichsan & istri moga sll jadi keluarga sakinah, mawaddah,warahmah amin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  124. Barakallahu lakum wa baraka alaikum…
    Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.

  125. Barakallahu lakuma, wa baroka โ€˜alaikuma, wa jamaโ€™a bainakuma fii khair. Samawa until jannahNya. Seluruh kel sifat dasar mendoakan lancar hingga hari H

  126. Selamat untuk keponakan ku semoga menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah dan warahmah.. serta di berikan anak yang sholeh dan sholehah…aminnn ๐Ÿ˜

  127. Selamat untuk keponakan ku semoga menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah dan warahmah dan dikarunia anak2 yg sholeh dan sholehah aminnnn ๐Ÿ˜

  128. Barakallah Alhamdulillah selamat vin semoga jadi pasangan dunia akhirat dan bahagia selalu ๐ŸŒธ

  129. Masya Allah….yuhhhuuu turut berbahagia al….selamat atas pernikahannya al….semoga selalu diberikan kebahagiaan dalam pernikahannya๐Ÿ’ž….dan senangtiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt๐Ÿ™

  130. Men in black
    Akhirnya ketemu jodoh
    Selamat yach…..
    Jangan dokumen stf ja di pikirkan nanti๐Ÿ˜ฌ
    Isteri jg d pikirin yach๐Ÿ˜…
    Semoga Samawa…
    Aaaamiiinnn๐Ÿ™๐Ÿป

  131. dari keluarga semarang kami semua mengucapkan happy wedding Semogaa sakinah mawadah warahmah .aminn

  132. Lancar sampai hari H mas Ichsan. Semoga pernikahannya sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiiin ya rabbal alaamiiiinnn. Kirim do’a dan ucapan dari Medan ๐Ÿ˜Š

  133. Selamat pengantincu, baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’

  134. Selamat al bro yang tidak mirip morgan sama skali dan istri, barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’

  135. Lancar sampe hari H kakaku syg๐Ÿ˜˜ aku tungguin dtg kemks yah

  136. Selamat Menumpuh hidup baru ading bungas, semoga samawa…. Aamiin Allahumma Aamiin….๐Ÿ’ž๐ŸŒน

  137. Well, Happy Weeding Bro, Wish you happy and can take responsible on your Couple ( wife) , Doa terbaik, berkah pernikahannya dan lancar serta semoga langgeng ya, Sakinah Ma Waddah Wa Rohmah

  138. Heyyy Al dan calon istri…
    Selamat yaa, semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya, bulan madu ke makassar lah biar bisa meet up sama teman berbagi makan di atas daun pisang di hari ultah mu ๐Ÿ’

  139. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair..

    Semoga jodoh di dunia dan di akhirat Al Battala’ dan istri.. Aamiin

  140. Slamat al.,, smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

  141. Masya Allah, selamat Al semoga sakinah mawaddah warahmah

  142. Barakallahu lakuma, wa baroka ‘alaikuma, wa jama’a bainakuma fii khair.

    Selamat menempuh hidup baru *Adik tamvan ku (katanya mirip Glenn) yg beda sehari denganhari kelahiran ku dan adiks Vina*

  143. Barakallah.. Semoga langgeng till Jannah.. Aamiin
    Bahagia selalu & cepat diberi momongan โคโค

  144. selamat vina & mas ichsan , semoga samawa , rejeki yg lancar , di beri anak yg sholeh & sholehah Aamiin

  145. Kenapa baju couplenya bkn ungu๐Ÿ˜‚
    Semoga dilancarkan sampai hari H..Menjadi keluarga yg samawa๐Ÿ™Aminnn

  146. Selamat kordes kkn ganteng.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. amin

  147. Gakuat liat baju couple mickey mousenya brooo.

    Selamat menempuh hidup baru ya samawa. Selamat menjadi bapak rumah tangga Al

  148. Vina cantik syg ..
    selamat berbahagia yaaa dlm menempuh kehidupan yg baru smg akan menjadi keluarga yg samawa dlm limpahan rahmat Allah
    doa terbaik n mmuaach tnte dr jauh yaa…
    mhn maaf blom bisa hadir di t4 yaa sesuai rencn
    terimaksh undangan nya Vina syg yaa.. salam buat mama tersyang jg calon suami yaa ..

  149. Selamat broku yang sedikit lagi menjadi pria tampan. Semoga samawa bro.

  150. Semoga d lancarian sampai hari H dan cepat bikin temennya afkar yaaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  151. Happy Wedding.. Happily ever after Vina & Suami ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah. Diberikan keturunan yg sholeh & sholehah insya Allah Aamiin…

  152. Alhamdulillah,
    Selamat ya dek…
    Partner badmintonku Yang smashnya Keras tapi kdang nyangkut… upzzz๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Semoga cepat dapat momongan (harapannya dapat daughter, sapa tau bisa besanan)

    Sakinah Mawaddah Warahmah,

  153. Selamat san semua doa terbaik untuk mu, semoga dilancarkan semuanya,,,Aminnn.

  154. Semoga dilancarkan semuanya hingga hari h dan menjadi keluarga yg samawa,,

  155. Alhamdulillah dimudahkan trus hingga hari H, terpotek hati in dapat undanganmu ๐Ÿ˜ญ๐ŸŒป

  156. Happy wedding๐ŸŽ‰
    Semoga pernikahannya menjadi pernikahan yg sakinah,mawaddah dan warahmah,serta diberikan keturunan yg shaleh dan shaleha.

  157. Doa dari keluarga di sulawesi smga mawaddah dan warahma.Aminnn…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ichsan & Vina

Made with โ™ฅ by