You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Icha & Zikri

 

Walimatul ‘Urs

Icha & Zikri

25 Oktober, 2020

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

( QS. Ar- Rum 21 )

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ya Allah semoga Ridho-Mu tercurah mengiringi acara
Akad nikah Putra-putri kami :

Icha

Annisa Fauziah, S.Ag

Putri dari
Bapak H. Dasril
& Ibu Hj. Reni Anggraini

&

Zikri

Muhammad Zikrillah, S.Ag

Putra dari
Bapak Drs.H.Muzbar
& Ibu Hj. Yuliar

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Ahad, 25 Oktober 2020

10.00 WIB s/d Selesai

Gedung Balai Sudirman Pekanbaru
Jl. Jend. Sudirman

Resepsi

Ahad, 25 Oktober 2020

Shift 1 : 11.00 s/d 13.00
Shift 2 : 13.15 s/d 15.00 (khusus tamu dari luar Pekanbaru)
Shift 3 : 15.15 s/d 16.30

Gedung Balai Sudirman Pekanbaru
Jl. Jend. Sudirman

Terkait dengan pandemi Covid-19 New Normal.
Para tamu undangan dimohon
untuk mengikuti protokol kesehatan,
berupa memakai masker,
rutin cuci tangan, dan jaga jarak.

Guest Book

Leave a message / du’a for us…

52 Comments

  1. Segenap pimpinan, majlis guru dan karyawan MI MTs Tahfizh Cendekia mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Al ustadz Zikrillah,S.Ag serta ustazah Icha. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warohmah serta cepat dapat momongan, melahirkan generasi penghafal Al Qur’an yang nantinya menjadi keluarga Allah dunia wal akhirat….

  2. MasyaAllah. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir uni tersayanggg.
    Sedih terharu bahagia bercampur jadi satu lihat uni sampai pada tahap ini🥺🥰
    Uni yg banyak ngajarin arti perjuangan dalam menjemput jodoh yg di Ridhoi oleh Allah. MasyaAllah akhirnya ya uni :’)
    Sedihnyaa ga bisa hadir dihari bahagia uni langsung karena adik uni ini lg berjuang diperantauan dan ga bisa balik pulang ke riau. Sedih pkai bgt unii😭😭
    Semoga lancar ya uniii sayang, jaga kesehatan❤
    Semoga liburan nanti bisa pulang dan ketemu langsung yaa dirumah😭❤❤
    Gatau mau ngomong apalagi, udah tercurahkan kemarin lewat telpon 1 jam kemarin yaa uni hihii. Do’a terbaik pokoknya untuk uniii Barakallah❤

  3. Maa Syaa Allah tabarokallah Ustd.. Semoga dengan pernikahan ini ustd zikri dan Ustdzah Ica jadikan Wadah Untuk Lebih Taat pada Allah dan Lebih Sayang dan Lebih Berbakti kepada Orang Tua serta moga cepat dapat Momongan ya Ustd… Aamiiin Allah humma aamiiin

  4. Barakallah kembaran, im proud of you, samawa

  5. Bismillah,
    Alhamdullah adik cha, Barakallah dunia dan akhirat yakk.
    Syukron semua kebaikan adik, syukron juga kenangan di Darul Haq”kak met, Sayang Adik Cha karena Allah”

  6. Selamat untuk tumbuh membersamai huhuhu.

  7. Masya Allaah ustadz Zikri… Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”

    Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

  8. Bismillah
    Alhamdulillah, Barakallahu fiik.
    Separuh agama akan segera terpenuhi.
    Tidak hanya indah yang akan dilalui.
    Gelombang akan menghantam kapal yang segera berlayar.
    Bersiaplah!
    Dulu hanya satu kini telah menjadi dua.
    Bukan hanya tentang individu tapi juga keluarga.
    Kenal bukan berarti mengetahui kepribadian.
    Bahkan setelah bertahun ada kejutan yang tak terduga.
    Semoga nanti mendapatkan tabungan kebaikan.
    Dambaan setiap pasangan dan harapan yang selalu tersebut dalam doa.
    Bila ia dianugerahi segera, bersyukurlah.
    Bila terlambat, bersabarlah.
    Jangan hiraukan pertanyaan manusia yang terus berputar!
    Ucapan itu sudah biasa bagi yang baru membentangkan layarnya.
    Mencari keridhoan manusia sia-sia belaka.
    Doaku kapalmu terus berlayar.
    Meski gelombang dan gangguan lain terus berdatangan.
    Sesekali berhenti di pelabuhan tak mengapa.
    Di tiap perjalanan tentu kita perlu beristirahat sejenak.
    Kita hanya manusia, tidak ada yang sempurna.
    Itulah guna satu menjadi dua.
    Pelengkap apa yang lebih.
    Penambah apa yang kurang.
    Semoga Allah memberkahi langkah yang akan diayun segera menuju keridhoan Nya.
    Batusangkar, 181120.

  9. MasyaAllah Icha.. Barokallah Sayang.. May ALLAH Always be with u in every single day before and after your wedding day.. AAMIIN.. 😘

  10. Alhamdulillah akhirnya icha dipertemukan dengan pilihan terbaiknya. InsyaAllah lancar dan semoga Allah ridhoi pernikahan ini. Ikut senang Alhamdulillah, setelah penantian panjang ya icha. Unik jalan yang sudah Allah gariskan dalam penantian.

  11. Huahua MasyaAllah. Akhir perjalanan yang penuh drama berakhir di pelaminan. Ciri ciri jodoh emang dari dahulu sudah terlihat. Wisuda bareng, ipk sama; dan ujungnya hidup bareng, dirumah yang sama.
    Udah ah, capek ketik lama².
    #besok beli pulsanya bilang kebabangnya ; eh bang pulang kerja titip bliin pulsa 50 k kenomer adek ya.

  12. Assalamu’alaikum kakak ichaa
    Aku sedih, tehura sekaligus bahagia bangeeet 🥺🥺😢😢😢😢,
    Alhamdulillah, alhamdulillahh
    Selamat Yo akak cantik , akak panutan..
    Semoga segala urusan kakak dan keluarga dimudahkan
    Dan dilancarakan
    Aamiin

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    💐💐💐💐💐💐💐💐

  13. Ma syaa Allah kk Icha, barakallah Lakuma wa jama’a bainakuma fi khair kk dan calon,, semoga menjadi kelurga sakinah mawaddah warahmah kk,, semoga lancar smpe hari H kk jamilah sholehah <3

  14. Maasyaa Allaah… Baarokallaahulakumaa wa baaroka ‘alaikuma wajama’a baynakumaa fi Khoir kk ica…❤️

  15. Barakallaahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a baynakuma fii khayr.

    Maa syaa Allah tabarakallah icha. Setelah lewatin berbagai drama finally you got through them and found a leader for your own family. 🥺

    The most humble, kind, and funniest woman i ever met.
    Happily ever after ya chaaa
    Semoga Allah limpahkan rahmat-Nya pada kalian berdua dan Allah berikan kemudahan dalam setiap urusan aamiinn.

    Gatau dah mau bilang apa lagi
    Pokonya selamat bahagia untuk icha. Hari-hari penuh pahala menantimu.
    Love and hugs 🧡

  16. ماشاء الله
    بارك الله لك وبارك عليكما و جمع بين كما في الخير
    عسى الله أن يجعلك زوجة الصالحة و يهب الله أبناء و بنات الصالحون و الصالحات امين اللهم امين

  17. Surprise banget pokoknya ichaaa dengan Zikri ..
    Alhamdulillah, bahagia banget mendengar nya, semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya chaa,😍

  18. Jadi dulu pas di satu organisasi kampus, eri lumayan deket sama kak ica, karna lebih kenal sama senior sama kak ica, jadi sempet jodoh jodohin kak ica sama bg zikri, karna sama sama gimana gitu, wkwwk maasyaAlalh dapet undangan kalau kak ica mau nikah , terus nebak asal, sama bg zikri, eeeeh ternyata benerrrr , sesenang ituuuu dong erinya. Ternyata kalimat yang dulu beneran jadi, Allah maha baik, lancar sampai hari H kak ica manis dan bg zikri. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Apalagi yaaa oh iya doain eri yaaak , semoga eri juga disegerakan.. hehe aamiin

  19. Ga nyangka sedekat itu ca,, padahal kak duduk d antara kalian berdua pas wisuda, ga nyangka sekarang nyebar undangan
    Happy for you 🥰

  20. MaasyaaAllah kak ichaa, bahkan sampe detik ini masih gapercaya kak icha udah mau jadi istri orang. Umi yang dulu sering bgt bilang “kak icha jgn nikah cepet2 yaa” bahkan sekarang tinggal nunggu hari :” Sedih campur seneng nyatu. Sedih karna udah gabisa kayak dulu lagi. Seneng karna kak icha akhirnya menemukan sosok lelaki yang bakal jadi suami kakak nantinyaa.
    Umi cuman mau bilang, selamat berbahagia yah kaak, selamat bersenang2, selamat bersusah2. Selamat tidak menyerah ketika waktu akan susah. Dan semoga kaka selalu ingat dengan moment ini, moment dimana kita semua mengaminkan dan mendo’akan bersama2 yang hanya akan terjadi sekali dalam hidup kaka dan bg zikri.
    Semoga selamanya, semoga sampai syurga. Aamiin.

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

  21. Sediiihhhh 😭😭😭

  22. barakallahulakuma wal barakah alaikuma fii khaaiir Cha, smoga samawa n bahagia sllu til Jannah😊😊

  23. Barakallah k’ icha…🤗 Tak terasa ya..waktu berjalan begitu cepat.. masih ketemu k’Icha pake seragam merah putih..he he ❤️❤️ Alhamdulillah…semua ada masanya..selamat k’icha sdh ketemu jodohnya, semoga menjadi keluarga sakinah Mawadah warahmah, keturunan yang Sholeh Sholehah..😍😍Aamiin
    Do’a terbaik buat k’Icha & Zikri.

  24. MasyaaAlloh tabarokalloh uni Ica.. dah gede ya uni Ica sekrg… Gak terasa begitu cepat waktu berlalu.. baru kmren rasanya liht uni Ica di gendong2 dengan poni Dora emonnya..sekrang sudah mau nikah aja.. semoga dinlancarkan ya sampai hari H nya.. 😍

  25. Kak ica masih ingat gak rahma yg tetangga sebelahan yg dulu suka main bareng kerumah, prnh bobok bareng?Hehe
    Yaallah dpt kabar mau nikahan kak ica dari mama, ikutan senang, lancar sampai hari H ya kakak. Aminn yaallah… Dipermudah segalanya🙏🤲🤲🤲&bahagia selalu. Ma’af kak cuman bisa mengucapkan disini krn beda kota 🙏🥺. Semoga lain waktu kita bisa jumpa lagi🥰.rindu😊

  26. MasyaaAllah 😍😍 barakallah ngenkku. Akhirnya ya saat yang di tunggu2 dtg juga. Dari kecil sekolah, ngaji, les selalu barengan. Alhamdulillah ngenk duluan di pinang sama orang 🤭 semoga dilancarkan segala urusannya ya ngenkku. Sehat selalu jangan terlalu capek. Semoga segala sesuatunya diberkahi sama Allah. Aamiin. Peyukk online dulu dari perawang. Nantik pas hari H insyaaAllah kita ketemu yaa 🤗🤗

  27. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ✨

    MashaAllah nikah juga kaka, wkw kemarin sering nanya ke emak dyah (ka ica nikah mak? Ka ica hamil mak?..) wkw ya اللّٰه ternyata kemarin aku salah yakk wkw 😅😅 semoga dilancarkan اللّٰه ya ka sampe hari H. Huhu sedih ga bisa dateng🥺 udah lama ih ga ketemu kaka wkw eh sekarang udh mau jadi istri orang wkw bakal susah ini mau ketemunya😏 doain aku ya ka bisa nyusul kaka juga 🤣🤣🤣 (yang nikah siapa yang minta doa siapa yak🤔) sehat sehat ya ka sampai hari H , kata emak jangan stress dibawa enjoy ajaa wkw (nyontek emak) iya ka enjoyy yaa☺️☺️

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْ🌹
    Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (Diriwayatkan oleh Ahmad, Abu Dawud, At-Tirmidzy, An-Nasa`iy, dan Ibnu Majah).
    🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  28. MasyaAllah icaaa, akhirnya dipertemukan ca , Barakallahulakuma, happy banget dapat undangannya ca, bahagia anti nular ni ke ana 🤭🤗

  29. MasyaALLAH Tabarakallah kakakuuuu.

  30. Barakallahu untuk kakakku, semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahman. Aamiin ❤️❤️❤️

  31. Icoooooottt masyaallaaah akhirnyaa 🥰🥰 belum jadi juga kita ketemu tau2 dah nyebar undangan :”) tega anti ya cot ninggalin ana wkwkwkwk barakallah yaa icot sayaaang ❤️❤️❤️ Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ❤️ Lancar sampai hari H yaaa icooot, jaga kesehatan, tim nasyid kita udah sold out 2 :”)

  32. Assalamualaikum warahmatullah.. MasyaAllah .. semoga lancar sampai hari H yaa kak chaa :))
    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 🌹
    Menjadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah wa zurriyah sampai ke Syurga .. aamiiin allahumma aamiin.

  33. Kak icha kangen banget 🙁
    Selamat ka ichaa, semoga Allah mudahkan dan lancarkan sampai hari H, dan Allah berkahi kak icha dan keluarga..🥰

  34. MasyaAllah Umiqu di kkn, Barakallah Umiquuuu,semoga dijadikan keluarga yang SAMAWA,aamiin 🙏

  35. Semoga Allah memberkahi kalian diwaktu bahagia dan memberkahi kalian diwaktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan🌹🌹🌹 Maa Syaa Allah…terharu sekali dedek kak ca😪,بارك الله فيك يا أختاه أحسن الله إليك ويسر كل الأمور♥️

  36. Jeng selamat yah menuju halal nya.
    Turut bahagia temen dmp ku yang baik dan tidak sombong ini, masih teringat masa-masa di pesantren dengan segala tingkah lakunya 😁.
    Semoga jeng bahagia dan samawa.
    Semoga aku bisa ketemu jeng segera, kangen banget.
    Tetap jaga kesehatan yah.
    Lancar semua proses sampai hari H
    Maaf gag bisa datang, karna covid, berharap nanti situasi cepat pulih jadi bisa jalan-jalan ke pekan berkunjung ke tmpt jeng dan teman-teman lainnya.
    Hanya doa yang bisa di panjatkan untuk jeng.
    Sayang jeng ❤️
    Peluk online dulu ya jeng 🤗

  37. Masya Allah icaaaa… degdegan kaan, tapi sambil senyum2 gitu kan hahaa
    Akhirnya dapet juga undangan dari icaa 😍
    Welcome to the club chaa kuu😘

  38. Masyaallah senang dengan kabar bahagianya eng🥰

    Semoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, till jannah ya eng.

    Lancar sampai hari H dan selalu bahagia ya🤗😘

  39. MasyaAllah.. tinggal sembilan hari lagi, insyaAllah sah ya cha dan Zikri.. jodoh Icha ternyata dekat ya, dulu sama2 di bem, rangers.. Alhamdulillah insyaAllah segera dipersatukan.. turut bahagia buat kalian berdua.. barakallahulakuma…

  40. Icha.. selamat ya
    Semoga sakinah mawaddah warahmah..padahal baru maren farah bilang elhaura siapa lagi ternyata ant, semoga bisa nyusul km hahaha..

  41. Masyaallah icha, barakallah cha dan suami. Akhirnya menemukan pujaan hatinya ya cha, semoga lancar smpe hari H dan menjadi keluarga SAMARA 😊🤗💙

  42. Barakallah lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaiir Kakakak ku yang baik dan tidak sombong wkwkwk… ini pesan dari adek mu yang insyaallah baik juga wkwkwkwkw
    Semoga pernikahan kakak di ridho Allah dan kakak dan suami bisa menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah Amiin 🙏🏻
    Pengen rasa datang diacara pernikahan kakak tapi karna kondisi jarak dan waktu serta covid 🙏🏻
    Semoga bisa bertemu kembali

  43. Wkwkkww.. Tabarakllah ya Icha. Senang mendengar kabar iniii

  44. MasyaaAllah barakallah kak ichaaa akhirnya waktu itu tiba juga yaa kak… Semoga lancar yaa sampai hari dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah till jannah masyaaAllah senang sekali dengar kabar gembira inii. 😘🤩😍

  45. Masya Allah wa Barakallah lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaiir cha, setelah sekian lama gak ketemu baru bulan puasa kemaren ketemu dan cerita panjang lebar, sama-sama nanya kapan nikah dan sama sama jawab bulan syawal, kalau udah lewat berarti syawal tahun depan😅😅Masya Allah Allah maha kuasa icha yang nikah deluan, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahma, jodohnya kekal hingga kesyurga Allah, Selamat menjalankan Ibadah terlama dan Allah selalu bersama icha dan suami😊

  46. Barakallah caaaak, hehe akhirny kesampaian buat nulis juga 😆

    Semoga lancar segala urusan dan keriwehan menjelang hari H. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, langgeng dunia akhirat 😄 Semoga yg disemogakan lainnya bisa tercapai.

    Udh 6 th ga ketemu, udh bnyk plan yg ga kesampaian (jalan2 misalny 😶), semoga ad waktu buat kumpul2 bareng lagi yaa 😣

  47. Cha… Ibu sayang cha, love u so must…. Selamat ya semoga Allah merahmati dirimu dan keluarga barumu nanti ya💐

  48. barakallahulakuma wal barakah alaikuma fii khaaiir

    selamaat cintaaaaaa, masyaAllah, senangnya dapat kabar gembiraaaa😊😊💚.

    lancar2 sampai hari H ya ciiin, semoga menjadi keluarga yg sakinaaaaah, langgeng dan punya keturunan yg soleh/ah.

    bahagia selalu ciiin💚

  49. Dek chy nya akuuuh….
    Ga terasa ya… Akhirnya kamu bisa nyusul ana jg.. hehehe
    Padahal dah sering banget ana ejekin kapan nikah… Hahaha
    Selamat deh… Moga bisa mmbentuk keluarga yang samawa amiiin….

  50. Masya Allah ichaaaaa…stelah skian lama kita berteman dimana sering kebetulan selera dan pemikiran kita yang sma akhirnya kita nikah pun dibulan yang samaaa. Sempat bergalau ria juga ttg nikahan wkwkkw

    Barakallah lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaiir… Smoga kita msh bs ketemu lagi ya Alllah kangen peluk ichaaa
    🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺
    Jangan malu kita sharing² cerita yaaaa chaa hehe

  51. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Jiiir, bahagia banget bacanyaaa 🥺🥺
    Alhamdulillah ya jir, akhirnya datang juga waktu yang tepat itu. Sehat sehat ya, lancar sampai hari H dan sesudahnya. Masih boleh main kan ya? Wqwq (receh bgt pertanyaan ana)

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan rahmah ya jir 🥰🥰
    Doain bisa datang ya jir. Semoga Covid ini bisa hilang. Wqwq

    Senang banget, tapi ada sedihnya juga. Wkwk nyampur.
    Segini dulu aja, nanti nyambung lagi. Semoga Allah berkahi, ridhoi dan rahmati calon manten ini 💕

  52. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Udh mau nikah aja anti eng, mo main nginap di rumah eng aja belum jd² qadarullah covid yaa eng 🙃 pdhal udh menanti berbulan². Dari di jkt dulu jg udh di vicall² buat nginap dsana sm ditanyain kpn wisuda biar bisa dtg di acara eng. Qadarullah penghalangnya bukan wisuda, tp ada kejadian lain yg tiba² mengharuskan aku pulang k aceh. Klo emg aku ga dtg nnti vicall yaa eng. Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampe hari H yaa eng. Selamat menempuh lembaran hidup baru yg insyaaAllah akan menjadi ladang pahala selalu. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, dikaruniakan anak yg sholeh dan sholehah, jd istri yg sholihah jugaa. Doain yaa eng mana tau ada rejeki dan ada kejaiban tiba² jd bs dtg kesana, sampe saat ini blm ada harapan bs dtg ksana 😢🥺 Sehat² yaa eng sampe hari H, jgn setres², jgn dipikirin kali, dibawa happy aja. Virtual hug buat eeenggg 🤗🥰❤ gatau mau nulis apa lg, yg penting kan tiap jumpa kita slalu berbagi cerita hehe. Sedih udh soldout satu, pas pulak tu eng yg ngecup pertama nikah hehe 😅 Bahagia selalu eengg 💖

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Icha & Zikri

Made with ♥ by