You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Icha & Andres

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

The Groom and Bride:

Icha

Annisa Dessy Prasetyowati

Putri pertama dari
Bpk. Saprudin M. Pd &
Ibu Ani Setiyawati S. Pd

&

Andres

Andres Fernanda Ditya

Putra pertama dari
Bpk. Udi Suhendi M. Si &
Ibu Nunung Nuryati M. Pd

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 8 Agustus 2020
08.00-09.00
Hotel Purnama Mulia,
Jl. Raya Cigugur KM 1.5, kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Resepsi

Sabtu, 8 Agustus 2020
11.00-14.00
Hotel Purnama Mulia,
Jl. Raya Cigugur KM 1.5, kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

RSVP

Untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Para tamu dimohon dengan sangat untuk memakai masker dan masuk secara bergantian demi menghindari adanya penumpukan orang di dalam gedung

See you at our big day

Icha & Andres

Guest Book

Tinggalkan pesan dan doa untuk kami

Kami sangat memaklumi apabila teman-teman tidak dapat hadir di hari bahagia kami, mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini. Untuk kami yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan teman-teman semua. Namun kami pun akan sangat senang apabila teman teman berkenan memberikan ucapan dan doa yg baik kepada kami

66 Comments

  1. Hay, selamat ya menjalankan chapter kehidupan baru. Selamat menjalankan ibadah seumur hidup. Semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warahmah, sedunia dan sesurga. Ingat, ini awal perjalanan yang pastinya akan menemukan kelokan kelokan, tetap menjadi satu bagian utuh yang akan mengarungi kelokan kelokan yang ada hingga akhirnya sampai ke finish. Surga Allah.

    Your kakak ❣❣

  2. Icuuul tinggal menghitung jam halal jadi istri kang Andres.. 😆Barokallah yak..🤲 semoga jadi keluarga yang bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warohmah..aamiin yaa Robb..

  3. Selamat menempuh hidup baru partner cengtri kuuuuuu 😘😘😘
    Semoga dilancarkan dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.
    Ditunggu baby lucu, imut nan menggemaskannya yaah 🤭

  4. Selamat eaaaa iculd dan kang andres.
    Horeee Jihan bentar lagi punya temen 💗💗

  5. Wehh icakk selamat ya cak. Mudah2an jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaaaa… Mudah2an diberikan keturunan yang soleh dan solehah yaa. Jangan lupakan teman lama spt kami

  6. Akhirrnyaaa setelah ini tidak LDR lagiii.. congratulation ica & tates 🥳🥳. Happy for youu 🥰🥰
    Ditunggu launching baby gemesnya.
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah sayangg 🧕🏻👳🏻‍♂️

  7. Weh blondes getting married ~
    Congratulations !! 🥳 semoga lancar dan sehat selalu. Semoga diberkahi keturunan yang sholeh/sholehah ya ^^ Samawa ya ichul sm calonnya 🙂

  8. Masyaa Allah Ichaa, Barakallahu laka wa baraka alaikuma, wa jama’a bainakuma fii khaiiir :”)
    Sayang banget aku blm di Kuningan pas hari H. Insyaa Allah doanya terus mengiringii. Semoga dimampukan untuk menjalani hidup barunya, semoga menjadi ibadah terbaik sampai akhir hayat. Sakinah mawaddah warahmah ichaaaa :)))

  9. Yey bentar lagi punya ponakan

  10. Icha makasih undangannya ya dan maaf gak bisa dateng hehe
    Selamat atas pernikahannya cha. Bahagia selalu!

  11. barakallah ica dan mas andres, smoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin. Maafken belum bisa hadir karena tiket mahal dan belum dapat cuti wkwk salam untuk semuanya semoga sehat selalu

  12. Selamat ya ndress. Semoga di berikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H, dan semoga SAMAWA amin.

  13. Barakallah Ichaa, semoga dimudahkan segala urusannya sampai hari H, lancar semuanya tanpa kendala apapun, dan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah yaa aamiin aamiin 💛💛💛

  14. Selamat memulai kehidupan yang baru icung, tau tau udah mau nikah aja 😂. Semoga menjadi keluarga samawa cepet diberikan momongan lancar segala2nya amiin. 🤲🏻#salamngepeters

  15. Congrats

  16. barakallah caaa samawa langgeng dunia akhirat❤

  17. Barakallahulaka wabaraka’alayka wajama’a baynakuma fii khoir lur . Semoga jadi keluarga sakinah ma waddah wa ramah. Aamiin🤲🏻

  18. icullllllllllllllll semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah hampira ga bisa dateng tgl segituuu huhu 🙁

  19. Iculll selamaaattt 😍 bahagia selalu ya sm suami, lancar2 ya smua nyaaa 🙏 God bless

  20. Icullllllllll selamattttt 😁😆😄😄😄

  21. alhamdulillah tinggal menghitung hari ya culll dan kang andres, mudah mudahan lancar sampai hari H

  22. Icuuuuuullss!! Tessopaan ninggalin nikah duluan:(
    Alhamdulillah yha cuull bentar lagi bucinnya halal:”

    Semoga bahagia selalu, jd keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin

    Selamat yaa icul & kang Andres

    Klo maen/reuni aksen bawa aja kang andresnya biar direcokin jg wkwk

  23. Barakallahu lakum wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khayr. Aamiin
    Akhirnya icul org ketiga di aksen yg menikah hehe, bahagia selalu yah cul, walaupun di kondisi lagi covid gini semoga tidak mengurangi kebahagiaan untuk menempuh hidup baru💕

  24. Barakallahu lakuma wa baaraka alaikuma wa jama’a bainakumaa fii khayr. Jangan lupa minum air putih yang banyak. Sedekah juga!

  25. Selamat Andres, semoga lancar sampe hari H #PLN57

  26. Alhamdulilah, andres orangnya baik dan loyal. Saya kenal andres sejak sma. Untuk menjadi suami saya yakin beliau akan menjadi suami idaman sang istri. Semoga lancar hingga hari H. Jangan lupa istirahat yang cukup.

  27. Selamat ya ndres, semoga diberi kelancaran menuju hari h dan menjdi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah Aamiin 😇
    #PLN57

  28. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir 😇
    Selamat menempuh hidup baru Andres dan istri 😍
    Sakinah mawaddah warrahmah till jannah. Aamiin Ya Rabbal Allaamiin.
    #PLN57

  29. Selamat andres, semoga lancar sampai hari H

  30. Selmaaat yaaa icaa , semoga lncar sampai hari H semoga pas lag d Kuningan amiin

  31. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَع بَيْنَكُمَا فِي الْخَيْرِ

    semoga Allah memberi berkah kepadamu dan keberkahan atas pernikahan kamu, dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

    Selamat pak Andres.
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.
    Aamiin.

  32. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَع بَيْنَكُمَا فِي الْخَيْرِ

    semoga Allah memberi berkah kepadamu dan keberkahan atas pernikahan kamu, dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

    Selamat Bro Andres
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.
    Aamiin.

  33. Semoga lancar sampe hari H ndres.

  34. Alhamdulillah barakallah ndres semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah lancar encer sampe hari H

  35. Alhamdulillah,, akhirna bung andres partner latihan Flag Football si kami nikah. Gaskeun dres kagok edannn

    Semogaa dilancarkan segalanya aminnn

  36. Barakallah Andres dan Icha.

    Semoga dilancarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah, segera mendapat momongan. Aamiin YRA.

    Salam dari Keluarga Besar
    PLN Angkatan 57 🌹

  37. Widih,
    Barakallah,
    Selamat untuk kilat kuning dari polban, lancar sampai hari H.
    Dan semoga jadi keluarga samawa.

  38. Wah yang kemaren masih bolos Pramuka bareng sekarang udah mau nikah! Time flies ya cul. Happy wedding ya buat Icul & kang Andres. Duo smanda nambah lagi nih yaak hihi. Semoga jadi keluarga yg bahagia dan harmonis selalu ya cul. God bless your new family. Salam satu Aksen ❤

  39. Alhamdulillah mantap cul wkwkwk
    Barakallah,
    Semoga jadi keluarga samawa, membawa banyak berkah, jodoh dunia akhirat, dapet momongan yang lucu-lucu, soleh/solehaa aamiin aamiin Yaa Allah

  40. Barakillah.
    Semoga samawa. Jadi istri yang solehah.
    Jangan manja walau masih Kecil.

  41. Barakallah… semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi.. Aamiin🤲
    Selamat bro ku dari jaman PPKK Andres
    Salam touchdown 🏈🏈🏈

  42. Inget banget pas nemenin icha nemuin andres di mall malioboro. “Cha andres yg kek mana?” Si icha cuma jawab “rambutnya pirang”

    Perjuangan andres emg keren, skrg giliran elu cha jadi istri yg baik. Belajar beresin ruangan yaa icha sayang.
    Semoga bahagia menyertai kalian 💕💕💕

  43. Icuuuuuuulq , Barakallah sayangkuuu, MasyaAllah akhirnya ih ya Allah im happy to hear that . Semoga dilancarkan sampai hari H ya buat Ica dan Andres
    Dan Semoga Menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah hingga ke jannah-nya . ♥️
    Amin amin 🤲😇

  44. Bismillah teh icaaay🤗 semoga jadi keluarga bahagiaa, kasih aku ponakan kembar yaakk. Semoga lancar bukan cuma acaranya tapi juga rumah tangga nyaa. Buah dari ldr selama iniii😭😍

  45. Cullllllll, akhirnya yaaa andres bisa pulang :”) ya Allah seneng bangeeetttt dengernya. Bismillah yaaa insyaAllah lancar semua yg udh di rencanakan & niat baiknya. Ga sabaaarr pengen liat u dgn status baru wkwkkwk luv u nyonya Andres 😘❤

  46. Aaa selamat icuuul, seneng banget dengernyaa 🥰
    Semoga lancar persiapan wedding & marriage nya nyampe 💙

  47. Celamaatt ichaaa akhirnya yg dinanti wkwkkw masih inget dong km nangis2 andres mau ke papua wkwkw lancar smpe hari H

  48. Ga nyangka bakal selanggeng dan berakhir dipelaminan. Sayangku am so proud of youuuu! Alhamdulillah masya Allah tabarakallah, semoga lancar2 ya sayaang. Pokoknya gamau tau, harus cantik nanti pas nikahnya! Can’t wait to see you to be a beautiful bride 💛

  49. MasyaAllah Icaa 😍😍Barakallah yaa, Semoga dilancarkan untuk segala persiapannya, semoga menjadi istri solehah untuk suaminya dan ibu terbaik untuk anak2nya kelak 🥰🥰 Menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah… ♥️

  50. Alhamdulillah, selamat ichaaakkk. Semoga lancar sampe hari H dan setelahnya. Gamau do’ain km jd istri yg sempurna, tp jadi istri yg diharapkan suami ajaa hehe. Selamat menuju hari bahagia♥♥

  51. Barakallah Icha & Andres.

    Akhirnya bentar lagi ke pelaminan.
    Selamat berlayar mengarungi lautan kebahagiaan ya cut…
    Bahagia dunia akhirat ! 💓

  52. cul jangan lupa pas malem pertama kita video call oke😋 barakallah ya iculkuuuuu dan andres, semoga lancarrrr sampai hari H, semoga bahagia sampek tuaaa, sampek maut memisahkan. luv iculll♥️

  53. Alhamdulillah, ceritanya berakhir bahagiaa ya caaa! Seneng liat perjuangan lu dan andres berujung di pelaminan gini, doain semoga soon gue nyusul sama si mas yg ini hihi

  54. Akhirnya yang ditunggu” icha dan pasangan datang jugaaa 🥰🥰🥰 selamar icha 😍😍 lancar sampai hari H yaaa dan seterusnyaa selamat datang di ibadah terlama dalam hidup icha…semoga selalu diberi kebahagiaan ,rejeki yang melimpah dan keberkahan dari Allah SWT ,sakinnah,mawaddah,warahmah aminnn

  55. Ndherek Mangayubagyo nambut silaning akrami Mas Andres kalian Mbak Icha, mugi o dados keluargo ingkang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amiin 🙏🙏

  56. Masya Allah icuuuttt akhirnya hari bahagiamu akan tiba😍😍 barakallah sayaangg.
    Icut yg biasanya suka ngeboh bangeet, bentar lagi jadi istri orang. Semoga lancar sampai hari H yaa, sakinnah, mawaddah, warahmaahh😘😘😘

  57. Barakallah icut.. temen yang tiba tiba datang dan pergi sesuka hati ke kosan + suka ngerusuh.
    Selamat ya beb.. Lancar sampai hari H 😍 Love u 😘

  58. Selamat menantiiii yang selalu dinantiii icaaaa, lancar-lancar sampai hari H. menjalani hidup yang lebih baik lagiiii, selamat menabung pahalaaa. Turut bahagiaaa ❤️

  59. Mane undangannya buat pacar ku , dia gak dtg kalo gak dpt undangan wkwkwkwkw
    Barakallah sisteur semoga cepet dapet anak yg banyak ❤️
    Luv yu

  60. Siap siap gue recokin pas akad yaaa, gue bakal teriak “gak sah” dengan sepenuh hati, jiwa dan raga abis itu langsung deh makan banyak wkwk.

  61. alhamdulillah ya cul, kejadian juga jadi orang papua yaa, semoga bahagia selalu sama andres, dan aku yakin kamu akan beneran ke papua, udah jangan inget inget mantan mantan yaa, kamu kuat!!!!

  62. Icungku sayang selamat yaaa akhirnya hari bahagia sudah di depan mata 💙 see u there!!! I love u

  63. Ichakuuuuuuuu paling bungsu tapi nikah duluan ga sopan:((

    Barakallahulakuma wabarak’alaikuma wajama’a bainakuma fii khayr icha dan andres ❤❤❤

    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmmah, diberi keturunan yg shalih shalihah, bahagia selalu, semoga jadi keluarga sampai surga.. Aamiin Allahumma Aamiin😇

  64. Ya Allah berikanlah selalu kebahagiaan dan keberkahan kepada pasangan yg berbunga ini.. semoga niat baik kamu dan andres dilancarkan segala2nya, jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, diberikan keturunan yg soleh dan solehah, dan selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam segala rintangan, im so happy for u cul 🥰😘 Bismillah ya Cul

  65. Maa Syaa Allah, sebentar lagi akan menjadi nyonya Andres, bukan blondes lagi 😭
    Baarakallahu laka wa Baraka ‘alaikuma wa jama bainakuma fii Khoir Ica ku sayang 😘
    Akhirnya akan tiba hari pernikahan. Semoga menjadi suami istri yg dapat saling menguatkan dalam perjalanan ibadah seumur hidup ini, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, punya anak” yg Solih dan Sholihah, dan bisa menggapai ridho dan surgaNya aamiin ya rabbal’alamin. 🤗😘😍

  66. Barakallah icaaaak cyu, Doa terbaik buat kalian 😘
    Sakinnah Mawaddah Wa Rahmah until jannah-Nya yak, saling menguatkan 😘
    Love you so muach 🥰😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by