You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Hesty & Adimas

 

WE ARE GETTING MARRIED

Hesty & Adimas

November 22, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Hesty Permatasari

The Daughter of
Mr. Achmad Hasari
& Mrs. Yetty Maryati

The Groom :

Adimas Prasetya Prawira

The Son of 
Mr. Hana Rochijadi
& Mrs. Ika Mayasari Giantanti

Wedding Vows

Sunday, November 22, 2020

Taman Kajoe

Melati Street. 57-58 RT 004/RW 002
East Cilandak, Pasar Minggu
South Jakarta

Wedding Ceremony

Sunday, November 22, 2020

at 11AM – 1PM

Taman Kajoe

Melati Street. 57-58 RT 004/RW 002
East Cilandak, Pasar Minggu
South Jakarta

Attention

1. Your body temp must below 37 ° C
2. Always wear your mask
3. Wash your hands
4. Physical distancing
5. Children under 9 years old are not allowed to come

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

54 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga, serta menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah… Aamiin..x3 Yaa robbal alamin

  2. Selamat menempuh hidup baru semoga sakinah mawadah warahmah Aamiin

  3. Anyong!
    Kaka yang jahat adalah kaka yang tegaa ninggalin temannya yang lucu baik hati dan tidak sombong ini menikah ditambah kudu ke Batam. Tapiiii boong! Selamat menempuh hidup baru ya kaka baik! Bahagia selalu!

  4. Badaaaiiii partner in crime gua nikah jugaa akhirnya mantab, happy wedding yo semoga tersemogakan

  5. Selamat broo akhirnya kawin jg semoga lancar acaranya broo slamat berbahagia

  6. Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair untuk mas dimas dan calon istri, insya allah sakinah mawaddah warahmah. Aammmiinn.

  7. Mate, pesen gw cuman satu… Tongseng kambing ama es jeruk melcem mate.. hehehe.. udh bnyak yg doain SAMAWA buat lu mate, gw cuman doa semoga qt bisa satu project lagi. Ngerasain susah dan senang bareng lagi di project. Sehat terus mate, bahagia terus, semoga allah melindungi qt semua

  8. Mas dimas, Masyaa Allah tabarakallah, Alhamdulillah, Insyaa Allah semoga menjadi keluarga yg barokah, sakiinah mawaddah warahmah…
    Semoga menjadi pembimbing yg sesuai sunnah untuk Istri dan keturunan kelak…aamiin Allahuma aamiin…

  9. Selamat Menempuh Hidup Baru ya Dimas dan Hesti… Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah… Dan dikaruniai anak yg sholeh dan Sholeha…. Aamiin..

  10. Selamat yah wak samawa yah

  11. Bismillah.

    Happy Wedding
    ADIMAS & HESTY

    Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” (artinya: semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan.)

  12. Happ wedding bro,semoga menjadi keluarga sembawa amin,kacau wkwkwkwk

  13. Assalamualaikum
    Jazakallah khair

    Selamat ya adimas & sukses selalu
    Semoga mnjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.. Aamiinn

  14. Selamat menempuh hidup baru , semoga menjadi keluarga yg syakinah mawaddah warahmah .
    Aamiin .

  15. Selamat ya mas semoga samawa.

  16. Happy wedding ya Adimas semoga jadi keluarga SaMaWa.

  17. Congrats ya Dimas.. Semoga bisa menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Semoga segera dikaruniai putra putri yg sholeh dan sholehah. Aamiin..🤲

  18. Happy wedding sahabat awak dimas Acong, SAMAWA cong sampe akhir hayat cong

  19. Congratulation brother, sakinah mawaddah warahmah, lncar hingga hari H, selalu d beri kesehatan dan keselamatan untuk ente, istri dan keluarga besar, mohon izin gak bisa hadir, karena terbatas keadaan hari ini, pokoknya selalu jaya di darat, di laut dan udara.

    Sekali lagi selamat berbahagia cong

    Dari aku pribadi dan seluruh keluarga besar Oceaneering

  20. Slamat ya dim. Moga. Lancar acaranya…
    Moga jadi keluarga SAMAWA…

  21. Masya allah,keren banget broku ini… selamat ya smoga samawa… n undangan dibatam juga dibuat ya..

  22. Lancar brad

  23. Hay hestong dan dimas..
    2 minggu lagi nih… KAWIIINNN… KAWIIINNN… 2 MINGGU LAGI KAWIIIINNNN…
    Sehat2 dan di lancarkan buat acaranya nanti ❤
    Dan bahagia selalu buat kalian berdua.. ❤❤❤

  24. Masya Allah toong!!
    Selamat ya semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah keluarga yang selalu dalam lindungan Allah, makin jadi perempuan Sholehah yang kuat ya tong. Kuterharu 🥺 mo nangis tapi ngga bisa, bisanya baper terlalu happy denger kabarnya. Akhirnya story demi story terkuak juga ya guys 😅 bahagia selalu ya tong 🥺🥺🥺

  25. Mudah2an jd keluarga sakunah..mawadah..warohmah..aamiin

  26. Happy wedding Day …Dimas💜Hesty…bahagia till jannah amin allahuma amin…

  27. Mas Dimas…dan mbak Hesti bude mengucapkan menjadi Kel sakinah,mawadah,dan warohmah…suksesss ya sayang…-bude Heni pakde didik-

  28. happy wedding kak adimas & kak hesty! wishing you a lifetime of love and happiness💙 semoga yayan cepat nyusuuuul😅💙🦋

  29. selamat berbahagia untuk kak adimas dan kak hesty🙏🏻🙏🏻

  30. Selamaat mas Dimas dan kak Hesty. Semoga berbahagia selaluu

  31. samawa, cepet di beri keturunan dan semoga ryan segera menyusul🤫

  32. Alhamdulillah, semoga Allah memberikan berkah dan memberkahi Hesty, semoga sukses dan lancar ya.

  33. Happy wedding to both of you..
    Wish you a happy marriage life till jannah..

  34. Mas Dimas & Mbak Hesty, kami mendo’akan semoga rangkaian acr berjalan aman, lancar dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, amin.

  35. Alhamdulillah…semoga lancar ya Dimas dan hesti sampai hari H nya diberikan kesehatan..💙💙

  36. Selamat menempuh hidup baru. Semoga : SAMAWA.

  37. Mudah mudahan Alloh merahmati dan memberkahi keluarga kalian

  38. Ka Hesty dan Mas Dimas semoga sakinah mawadah warahmaha aamiinn ya Allah😊

  39. Congrats and happy for you both!

  40. MasyaAllah lancar-lancar sayang, semoga menjadi keluarga SAMAWA ya bareng Dimas 🙏🏻

  41. Kereeen aneeet sih Hesty!
    Happy for you ya sis… best wishes and love ❤

  42. Kereeen aneeet sih Hesty!
    Happy for you ya sis… best wishes and love ❤

  43. Masya Allah tabarakallah… Semoga diberikan keLancaran ya hestong… ❤

  44. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. happy marriage till jannah, Adimas & Hesty 💞

  45. YEAAAAAY.. happy wedding sayangku, may Allah send happiness to both of you. sakinah mawaddah warrohmah till jannah ♥️♥️

  46. Gemes! Bahagia selalu, sayang. ❣️

  47. Hope u both always happy till jannah

  48. Yippieee~~ Horeeee kawinn!! Congrats Adim & Hesty 😍😍

  49. Happy weeding metmet..
    Bahagia dunia akhirat,

  50. may Allah send happiness to both of you. sakinah mawaddah warrohmah forever and ever ❤️❤️❤️

  51. MasyaAllah cantik amat syiiihh
    Selamat yaa sayang kuh
    Semoga selalu dirahmati Allah yaa kalian, aamiin
    Duhh 22hari lg eeuyy, blm temutemu juga
    Udah mau jd olang luar pulau neehh. Miss you, btw.

  52. Ya Allah seneng banget liatnya! Bahagia selalu yaa Hesty dan Adimas semoga sakinah mawadah warahmah ya sayangkuuu

  53. Gemes amat siiiiiiikkkkk!!!
    Cihuy kurang dari sebulan lagi nih akan jadi warga batam 🙁
    Semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan ya nces 🤍

  54. Happy Wedding Bride and Groom..
    Best wishes for you both..
    May happiness always be on your journey ahead..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Hesty & Adimas

Made with ♥ by