You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Herty & Danar

 

WE ARE GETTING MARRIED

Herty & Danar

November 14, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

 Briptu Herty Nurul Nur Hidayah

Putri Pertama dari
Bapak Peltu Sutarpan
& Ibu Sismiatin

The Groom :

Sertu Muhamad Danar Aryanda

Putra Pertama dari
Bapak Purn Tni. Sarjuni
& Ibu Dra. Mahmudah

Akad Nikah

(Telah Dilaksanakan)
Sabtu, 20 Juni 2020

07.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Dsn. Brayo Timur Rt 03 Rw 03 Ds. Kertosari
Kec. Singorojo Kab. Kendal

Tasyakuran Pernikahan

Sabtu, 14 November 2020

10.00 WIB s/d 14.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Dsn. Brayo Timur Rt 03 Rw 03 Ds. Kertosari
Kec. Singorojo Kab. Kendal

Untuk menghentikan penyebaran Covid-19:

1. Tamu undangan memastikan kesahatannya dalam keadaan tidak demam / flu. Memiliki suhu dibawah 37.5 C

2. Wajib menggunakan masker

3. Wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

65 Comments

  1. Allah tak akan salah memilihkan pasanagan untuk om danar dan tante herty..sakinah,mawadah,warohmah…

    Segera dikaruniai dede imut yg menghiasi hari hari kalian..
    ❤️

    Doa dan kabar baik yg selalu kami panjatkan untuk saudaraku

    Salam,
    @viehaeppy BLORA☺️

  2. tuku bubur ning gorontalo
    Kasian deh loe

  3. tuku bubur neng dayak
    Lha wes ngerti kabur kok ora mbok oyak

  4. Tuku bubur ning purwodadi
    Wonge do kabur rung tau dadi

  5. Pak Bambang ndue anak cewek
    Yo makane eri ndang golek

  6. Sayur kuah
    Beli dibalikpapan
    Km ws nikah
    Lha aku kapan?

  7. Terharu bahagia rasanya semoga selalu bahagia dan penuh kerberkahan amin

  8. Sakinnah mawadah warahmah ya ate nya ka

    Barakallah
    Doa terbaik buat dek her dan mas danar

    Lekas mendapat momongan yaa
    Lekas didekatkan juga

  9. Hallo mbakk..
    Mungkin mbak gak kenal sama aku hehe. Ijin mbak mau mengucapkan ke mbak herty dan mas danar
    Selamat menempuh hidup baru mbak dan mas semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan segera diberikan momongan yang sholeh dan sholeha ya mbakk mas ❤😊

  10. selamat menjalankan ibadah terlama beb,semoga bahagia selalu.

  11. Halo kak..
    Mungkin kakak ngga kenal aku hehe. Awal aku follow ig kakak karena masalah perselingkuhan mantan kakak.

    Alhamdulillah sekarang kakak sudah menemukan jodoh kakak. Aku ikut seneng walaupun kita ngga saling kenal. Selamat berbahagia ya kak, semoga menjadi jodoh dunia dan akhirat. Aamiin❤

    #maaf copas tapi sama

  12. Pokok e tetep sangar 🤘🏽

  13. selamat berbahagia mba hesty dan suami , semoga allah senantiasa meridhoi pernikahan kalian berdua♥ aamiin allahumma aamiin🙏

  14. nggak tau lagi mau ngucapin apa, semua kata kata indah udah disampaikan, semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untukmu dan suami dalam keluarga barumu ya bupol ❤

  15. Masya Allah seneng lihatnya,semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah..dan hanya maut yang bisa memisahkan dan bahagia sampai surga, dan di karuniakan putra putri sholeh sholehaa Aamiin

  16. Halo kak..
    Mungkin kakak ngga kenal aku hehe. Awal aku follow ig kakak karena masalah perselingkuhan mantan kakak.

    Alhamdulillah sekarang kakak sudah menemukan jodoh kakak. Aku ikut seneng walaupun kita ngga saling kenal. Selamat berbahagia ya kak, semoga menjadi jodoh dunia dan akhirat. Aamiin❤

  17. Hai tantee hehe mungkin tante gakenal aku tapi aku tau tantee heheh semoga langgeng ya tante

    ~semoga cepet dapet dedek bayi heheh😁😁

  18. Masya allah tabarakallah.. mudah2an sakinah mawaddah warahmah ya kak.. Kita memang blm pernah bertemu secara langsung *(aku udh lama follow kakak di ig) aku doakan semoga sehat dan sukses selalu, barokalloh buat kakak dan suami🌹

  19. Alhamdulillah selamat ya ka semoga di permudah segala nya allahuma aamiin semoga cepet kumpul juga sama suami 😍🥰

  20. Masyaa Allah. Terharu baper sendiri. Mskipun tdk mngenal secara dekat, semoga keluarga mbak Herty dan mas Danar dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin ya rabbal alaamiin. Netes air mata ini sendiri😢😢
    Minta doanya juga semoga tahun dpan segera nyusul mbak Herty.
    Aamiin yra.
    Salam hangat, salam kenal dari Gresik – Jawatimur

  21. Happy Wedding kakak panutanku 🥰🥰🥰 sakinah mawadah warahma 🖤

  22. Selamat ya beb,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan barokah..amin

  23. Selamat kakak, alhamdulillah mendapatkan pengganti terbaik menurut Allah, semoga samawa sampe akhir hayat, aminn, semoga bahagia selaluu❤️❤️

  24. Selamat menikah kakak cantikkk. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amiiinnnnnn. 💐💐💐

  25. Selamat ya her kamu semoga kalian lekas bersatu tak ada gunung terlalu tinggi dan laut terlalu dalam lagi yang memisahkan kalian 🤗🤗🤗 samawa sampai akhir hayat aamiin YRA 🤲🤲🤲

  26. Terhuraa🥺🥺 aku nonton mbahertt😍😍

  27. selamat

  28. Jamane jek durung ngerti nikah saiki wis wayahe 🤣🤣🤣 ,, smoga samawa herty 😁😁

  29. Happy wedding dek semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia selalu 🥰❤️

  30. selamat menempuh hidup baru ya ndo,,, semoga SaMaWa yaa ndoo,,, insha Alloh kl tdk ada kegiatan kami sekeluarga hadir,,, sekali lagi selamat yaa,,,

  31. Semoga sakinah mawadah warohmah, dan segera dapat momongan biar tidak ditinggal dinas jauh terus dan Smg masnya bisa sgr pindah tugas di Jawa tengah

  32. Masyaallah Selamat Yaa Say, semoga menjadi keluarga yang Samawa… Aamiin Yrb… 😇😘

  33. Happy wedding dek herty..sekoga cpt diberi amanah kokongan dan semoga langgeng bahagia dunia akhirat..aamiin

  34. Selamat menempuh hidup baru buat Dek Herty dan Mas Danar,
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah,
    Aamiin.

  35. Selamat dek, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dikaruniai putra putri yang sholeh dan sholehah. Aamiin 😇🙏🙏🙏

  36. Alhamdulillah selamat ya bu pol. Bahagia selalu sampai maut memisahkan 🤗❤

  37. Selamaaattt Tante herty & mas Danar,,,jadi keluarga yg bahagia selamanya,,selalu mendapatkan berkah yg melimpah dari Allah..aamiin🌹❣️

  38. Selamat ya mba herty dan suami mb herty…
    Semoga menjadi keluarga sakina mawadah warahmah❤

  39. Selamat ya sayankqw… Akhirnya resepsi jugaaa… Semoga dilancarkan segala urusannya… Bahagia selalu ya 🥰🥰🥰

  40. Bahagia selalu shbtku sayang❤️

  41. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa 💖

  42. Selamat berbahagia adekuu lancar dan dimudahkan smuanya 😍🤗🤗
    Samawa yaa onty n omnya Berber,, doa smua terbaik untuk adek dan om Danar yaa.. ❤️❤️
    Selamat menunaikan ibadah terlama yaa adeekkuu,, jadi istri yg sholehah yg baik smuanya yaa.. 🤗🥺🥺🤗
    Kata Beryl, Panas Panasan, Kowe tak sayang sayang dengdeng 😂😂❤️❤️

  43. Bahagia selalu ❤️

  44. Bahagia dunia akhirat ya cepet dpet momongan 🥳🥳

  45. Selamat ya Lett Bahagia Dunia Akhirat Aamiin 🤲😇

  46. Selamat ya mba herty dan suami. Semog keluarga kecilnya selalu di beri kebahagiaan, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah 💕

  47. Semoga langgeng, samawa…

  48. Happy wedding sayangku.. semoga menjadi ladang ibadahmu yg membawamu ke Surganya Allah.. sakinah mawadah warohmah yaa ♥️

  49. Jdi keluarga samwa ya sayangkuuu , aminnn 🥰🤲🏽😍

  50. Selamat dek Herty dan suami. Semoga jadi keluarga yang samawa. Bahagia dunia akhirat ya. Selamat menempuh ibadah terlamaaa 🤗

  51. Selamat mba herty dan suami samawa till jannah (aamiin)😇🤗

  52. Masyaallah beb ❤️
    Alhamdulillah 😇
    Selamat ya beb, semoga menjadi keluarga yang samawa dan cepet dapet momongan yang banyakkk
    Maafkan diriku gabisa hadir di acara akad maupun tasyakurannya 😭🙏🏼

  53. Selamat menempuh hidup baru beb, semoga sakinah mawadah warohmah .. amiin yaa rabb

  54. Selamat mbak herty & bang danar. Semoga sakinah mawadah warrahmah until jannah. Menjadi keluarga yg senantiasa mndpt keberkahan dr Allah. Aamiiin

  55. semoga menjadi keluarga sehidup sesurga … selalu dalam jalan yg allah ridho i dan melahirkan putra putri yg sholeh sholeha… selamat berbahagia

  56. Selamat berbahagia dek herty dan suami ❤️
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan diberikan keturunan yg sholeh sholeha, Aamiin 🤲🏻🥰

  57. Selamat menjalankan ibadah terlama kakak…semoga menjadi keluarga yg samawa sampe akhir hayat, dan segera diberikan momongan yg sholeh dan sholehah yaa💓🙏😇

  58. Selamat menempuh hidup baruu lett,,,semoga menjadi keluarga samawa dann segera diberi momongan,,,aamiin😅

  59. selamat menempuh hidup yg sesungguhnya, bahagia dunia akhirat, segera dikaruniakan anak sholeh sholeha

  60. Selamat menempuh hidup baru herty dan suami.. Semoga hingga ke Jannah..
    Mohon maaf tidak bisa hadir

  61. Selamat menempuh hidup baru mba. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin

  62. Selamat dedek semoga menjadi istri yang sholehah

  63. Semoga jadi keluarga sakina mawaddah warahmah, bahagia dunia akhirat.. aamiin.. 🎉

  64. Bahagia sampai surga ❤

  65. selamat ibadah terlama 🤍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Herty & Danar

Made with ♥ by