You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Heni & Ahen

 

We Are Getting Married

Heni & Ahen

28 November 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Heni Purwonegoro

Putri Bungsu dari
Bapak Yatimin
& Ibu Sepi

&

Hendry Pratama

Putra Kedua dari
Bapak Ahdenย (Ko Anen)
& Ibu Irmawaty

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 28 November 2020
08.00
Jl. Alimudin Umar Campang Raya, Gg. Mawar
Bandar Lampung

Resepsi

Sabtu, 28 November 2020
10:00 s/d selesai
Jl. Alimudin Umar Campang Raya, Gg. Mawar
Bandar Lampung

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

56 Comments

  1. Selamat ya brooo semoga samawa

  2. Happy wedding yah heni & ahen…๐Ÿคต๐Ÿป๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป
    Semoga lancar sampai hari H .๐Ÿ™๐Ÿป
    Dan semoga cepat2 punya momongan ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป

  3. Happy wedding mba hen, semoga lancar sampai hari H. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, , , ,

    Aamiin

  4. Happy wedding, sis! Buat gue, 4 keponakan cukup

  5. Happy Wedding ya noi…

  6. Amin.
    Semoga tersegerakan ya heny.
    Do’a nya yg terbaik untuk kalian berdua.

  7. Aku jadi panitian gak wkwkwkwk

  8. selamat buat bang ahen dan calon istrinya semoga kedua mempelai akan d berikan kebahagiaan dan keberkahan
    jangan lupa mampir k pangandaran jika ada kesempatan saya tunggu

  9. Ya allah gatau kenapa terharu bahagia akhir ya hanoy merit nyusul gw ๐Ÿ˜semoga langgeng panjang jodoh ya bahagia dunia sampe akhirat maaf ga bisa dateng k lampung peluk dari jauuuuh ah๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  10. Mantebs bang ahen

  11. HENOOOYYYY MAMAKKKKKK!!!! POKOK’E CAPSLOCK BEAR KELIATAN!! ๐Ÿ˜‚ HAPPY HAPPY HAPPY HAPPY SELALUUU YAA, NANTI SAMA MISUA BAHAGIA SELALUUU SAMPAIII SELAMANYAA BERSAMA. PELUKKKKKKK PELUUKKK ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  12. Wishing you a long and happy marriage! Sorry I can’t come

  13. Semoga lancar akad nikah nya ya yuk๐Ÿ˜‡ semoga samawa sama jodohmuu๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  14. Congrats yaa Noy dan pak Ahen,, Semoga lancar semuanya, samawa n everlasting marriage

  15. Happy 4646 mbakauu. lancar sampai hari H y

  16. Selamat ya, moga lancar sampe hari H.. Langgeng n bahagia selalu. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  17. Happy wedding hanoyy,, semoga menjadi keluarga bahagia sampe maut memisahkan..
    Lancar buat acaranya…
    Met mantap2 juga yah ๐Ÿ˜… jangan lupa semprot2 ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  18. yeeeeee Finally … happy wikwik konco telpon dikantor.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  19. Finally, akhirnyaaa … siapin mental buat happy wik wik mb hen … mulai dari skrg mimik susu prenagen esensi trus baca highlightnya dr.yassin … IG nya yassinbintang, biar wikwiknya lancar cepet dpt momongan mb hen … ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ aku juga lgi berjuang biar wikwiknya berhasil … pokoknyaaa, barakallah yaaaa mb hen lancar sampe hari H .. aamiin

  20. Samawa noyyyyyy ahennn,,,, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  21. Congratulation, Happy Wedding. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dilancarkan segala urusan nya, rezeki nya, dan langgeng sampai kakek nenek โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ

  22. Selamat say๐Ÿ™ lancar sampai hari H ya say..samawa buat Heny dan ahen saling menjagalah sampai kakek nenek ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ด

  23. Mantapzz bund, selamat menikah๐Ÿ˜˜๐Ÿฅณ

  24. Akhirny ya noy setelah gk kenal laki ๐Ÿคญ
    Semoga lancar smpai hari H. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  25. Yuhuuu akhirnya yakan๐Ÿ’ƒ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿฅฐ

  26. Barokallah mbak ku semoga lancar yaa sampai hari bahagia langgeng sampe kakek nenek hanya maut yang memisahkan dan segera di karunia i keturunan๐Ÿ˜

  27. Barokallah mbak ku semoga lancar yaa sampai hari bahagia langgeng sampe kakek nenek hanya maut yang memisahkan dan segera di karunia i keturunan๐Ÿ˜

  28. Semoga lancar sampe hari h not๐Ÿ˜‡๐Ÿ’™

  29. Congratss๐Ÿค— kahen kohen (namanya aja sama lhoโœŒ)
    sbntr lg siap unboxing ya wkwkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    May God always bless your family…

    Happily ever after๐Ÿ’–
    Happy Mantap’

  30. Aaaaaa terharuu, lancar sampe hari H mbk ku mwahhhhhhh

  31. Selamat menuju unboxing not, sisterku, teman masa kecilku. Akhirnya lo duluin gua. Selamat lah semoga lancar.

  32. Alhamdulillah akhirnya….
    turut berbahagia
    ๐Ÿ‘
    Samawa ya gengs
    Semoga lancar acaranya ya ..

  33. Hanoy & Ahen lancar acara nya sampai hari H samawa yaโค๏ธ
    Happy mantap-mantap๐Ÿ˜

  34. Semoga samawa, sampe kakek nenek๐Ÿ˜‡๐Ÿ™, dan cepet dapat momongan. Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  35. Selamet ya Heni & Pak Ahen, semoga dimudahkan urusannya sampai hari H & semoga diberi keberkahan dan kebahagian untuk keluarga kalian ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ

  36. Congratulation ya ahen & noy sayonk… akhirnya bntar lgi naik pelaminan…
    Semoga lancar sgala sesuatu nya sampai hri H ya noy…

  37. Congratulation buat ahen & noy sayong..
    Akhirnya bntar lgi nyusul ke pelaminan.. semoga dilancarkan smua nya ya noy sampai hri H nti..

  38. heni & ko ahen , congrats ๐Ÿฅฐ lancar sampai hari Hโค๏ธโœจ

  39. dear noy & ahen,
    congrats ya! walaupun gue gk bisa dateng ๐Ÿ™ tapi doa gue dateng buat kaliannn! semoga bahagia dan langgeng sampai selama-lamanya ya kalian! ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  40. Selamet ya noy, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜

  41. Selamat menikah! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir. aamiin ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ˜

  42. Ikut bahagia ๐Ÿ˜ pasti otw ๐Ÿ˜Š

  43. Aaaa..sahabat kecil, selamat sayangku henoy, lancar lancar sampe hari H ya, semoga bahagia dgn imam pilihannya, Happy enyak-enyak ^^
    Cpt kasih temen maen Abyan yaaa.. ๐Ÿ’ž

  44. Semoga diperlancar y heniii ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  45. Semoga lancar๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ8363
    Samawa

  46. Terimakasih banyak untuk kawan” atas dukungan & do’a nya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  47. Agus telat kawin๐Ÿ˜๐Ÿ™

  48. keren hen jauh amat d lmpung mdh”an lancar sampe hari H nya

  49. Mantappp , semoga lancar sampe hari H yaaa , jauh amat sihh Lampung hahahah

  50. Mantul ahen , lancar sampe hari H yaaa , jauh amat SII Lampung hahahaha

  51. Cuco….smoga samawa..amiin

  52. Wah mantap
    Smoga d lancarkan acaranya…
    N SAMAWA , yaaa

  53. Adoh heh ke lampung…
    Hehehe
    Samawa ya sobattt gw ahen

  54. Samawa ya bro..poko nya Do’a terbaik buat Lo bro.

  55. Gokil

  56. Happy mantabs mantabs bundakk dan ayahhh โค๏ธ

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Heni & Ahen

Made with โ™ฅ by