You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Gittri & Ari

 

We Are Getting Married

Gittri & Ari

11 Oktober 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Gittri Aditya Maharani

Putri Ketiga dari
R. Sigit Sunarko (Alm)
& Ibu Ida Wuryani

&

Muklis Ari Utomo

Putra Pertama dari
Bapak Edy Mulyono
& Ibu Harini Widyastuti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 11 Oktober 2020
08.00 s/d 09.00
Banjar Asri
Jl. Cendrawasih No. 4, RT. 02/RW.10
Nglorog, Sragen

Resepsi

Minggu, 11 Oktober 2020
19.00 s/d 21.00
RM. Cengkir Gading
Jl. Sumeni, Puro, Karangmalang
Sragen

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

83 Comments

  1. Bingung log arep Komen opo…
    Selamat yo log

  2. Semoga Menjadi Keluraga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah dan Barokah Dunia Akhirat selalu saling percaya, saling Menjaga dan Saling perhatian

    mohona maaf Keluarga Bandung tidak bisa Hadir baru hanya bisa mengirimkan Doa

  3. Selamat moloeg khayalan

  4. Giitri selamat ya…
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah…
    Di beri rejeki dan segera d beri momongan dan kelanggengan..Aamiin

  5. Gitri selamat yah…
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah…
    Pernikahan d berkahi dan d beri kelanggengan dan segera d beri momongan Aamiin…
    Maaf ya ngak bisa dateng…

  6. Hppy wedding Mul & Gittri… 😃
    Hopefully it will be a family that is always blessed and given peaces..

  7. Selamat ya mas:)

  8. Selamat menempuh hidup baru ya broo, SAMAWA selamanya .

  9. Selamat menempuh hidup baru, happy wikwik, wkwkwk

  10. Semoga lancar akad nikah, mjd kluarga sakinah mawaddah warohmah, lancar rizki, aamiin

  11. Semoga di lancarkan pak ari 🥳

  12. Happy Wedding
    Ary
    &
    Gitri
    Samawa cepet dikasih momongan 😁😁 Aamiin yra

  13. Happy Wedding
    Ary
    &
    Gitri
    Samawa cepet dikasih momongan 😁😁 Aamiin

  14. •••Samawa wat kalian b2..semoga cpt dpt momongan n menjadi keluarga yg lengkap..doa2 terbaik tuk kalian b2••• 🥰😍😘💝💖

  15. •••Samawa wat kalian berdua…semoga cepet dpt momongan dan menjadi keluarga yg lengkap..pokokya doa2 terbaik untuk kalian berdua •••🥰😍🤩😘💝💖

  16. Barakallah Pak Ari & Mbak didit semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Dan selalu diberikan kebahagian selalu dan lancar sampai Hari H yaaaa

  17. Akhirnya finish jugaa, selamat pak molog ! Salam molog foundation divisi teko nek mung acara jahat 🍻

  18. Congrats molog, wes mari tenan yaa…
    Welcome to the next level of your life ❤️

  19. Selamat mumu… Lancar sampai hari H yaa , akhirnya pecah telor juga

  20. Arimagedon psimolog terkemuka

  21. Molog. . ..

  22. Lancar pokok.e bro acarane👍
    Langgeng sak lawase

  23. Selamat berbahahia log. Ikan hiu minum ciyu. I love you

  24. Selamat berbahagia log. Ikan hiu minum ciyu. I love you

  25. Selamaattt yaaaa semoga berbahagia langgeng selalu sampai rambut memutih dan sampai akhir hayat.
    Selalu doa yg terbaik untuk kalian.
    Jadilah keluarga yg selalu melewati suka dan duka bersama sama 🥰

  26. lancar lek, gak ono kendala

    Langgeng sampe dadi mbah jaler lan mbah setri…. Amiin

  27. Akhirnya jadii nikah ya mbk didit wkwk, setelah perubahan besar di h -2 minggu acara.Pontang panting cari vanue dan ngerubah dari awal ,dari satu gedung ke banyak gedung akhirnya berlabuh di cengkir gading🤣. Semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga sakinah mawadah wa Rohmah….

  28. Semoga menjadi Keluarga SAMAWA OM Ari

  29. Selamat molog dan istri, samawa sampai menua, diperlancar sampai sah dan semoga pelurunya tepat sasaran hingga lelah kalian menjadi lillah. Congrats u both 💑💐

  30. Saya amankan

  31. Alhamdulillah Molog Foundation turut berbahagia . Selamat Yo cuk akhirnya petualangan mencapai finish. Lancar sampai hari H cuk. Aamiin

  32. Akhirnya Ketua Molog menikaaah … selamat log .. 😍😍 .
    lancaaar terussss

  33. Ketua molog foundation akhirnya gannn 😍😍😍😍😍

  34. Selamat cuk akhirnya nikah sama cewe , akhirnya nggak galaugalau lagi , akhirnya kalian berjodoh , jadilah lelaki yang bisa memimpin keluarga , semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang harmonis dan langgeng .

  35. Semoga dilancarkan acaranya Mas Ari.. semoga langgeng sampai akhir hayat. Happy wedding 🎉🌟

  36. dear My friend Gittri & Ari

    با ر ك الله لكما و با ر ك عليكما و جمعا بينكما في خير

    Kini tibalah waktu mu menjemput kebahagiaan mu Gitt, dipertemukan dengan belahan hatimu dan bermuara di pernikahan bahagia ini. Apapun yang terjadi setelah ini adalah babak baru dalam kehidupan kalian. Semoga berbahagia selalu yaa dan segera dianugerahi baby yang sholeh & sholehah 🥺

    Doa terbaik dari sang bidadari tergemoy untuk teman yang sudah kuanggap adikku sendiri dan ku rawat seperti malika hahaha.. Happy Wedding uget2 Gittri & Ari 😊😊

  37. Selamat menempuh hidup baru pak Ari Muklis, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & warrahmah, dan bisa langgeng sampai kakek nenek dan mempunyai keturunan yang sholeh & sholeh-ah, aamiin ya rabbal ‘aalamiin

  38. Selamat menempuh hidup yg baru mb gitri semoga lancar dan langgeng sampai maut memisahkan amin

  39. Lancar Pak e , Akhirnya due bojo setelah perjuangan mengelilingi wakanda untuk mencari Vibranium yang hilang demi menyelamatkan dunia ,

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan

    Sakinnah Mawadah Rohmah Istiqomah wa Barokah

  40. Akhirnyaaaaaa ya gesss dari sekian banyak cerita, semoga lancar luncur pak ari & mba didit, smga di berkahi rumah tangga nya aamiin. Cpt kasih ponaan yang lucu-lucu ya!

  41. Alhamdulillah….
    Selamat ya Brother.

  42. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan

  43. Selamat menempuh hidup baru smoga menjadi keluarga SAMAWA….aamiin.

  44. Selamat ya mbak, dah gitu aja wkwkw

  45. Selamat dik Gitri dan keluarga besar
    Semoga lancar acaranya
    bahagia, sakinah mawaddah warrahmah

  46. Gitriii..

    Happy wedding dear, semoga shakinah ma wadah wa rohmah..

    Tetep semangat semoga Alloh paring kelancaran, ke barokahan, aman, selamat dunia akhirat.

    Wish yu all de best for yu pokok e ya gitgit…

    Kisskisskiss

  47. Baraakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr mba Gitt 🥺🤗
    Yang bukan sekadar perkara simbol komitmen & perjanjian suci ini akan menyatukan dua hal berbeda & dua kebetulan dalam kesamaan.
    Yang melibatkan moral suci dan sakral akan saklawase. Aamiin ❤

  48. Gitrii….barakallah yaa dan semoga lancar utk acaranya,sakinah mawwadah warrahmah till jannah.love u both my sistaa ❤😘

  49. Selamat berbahagia gitt, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, doa terbaik untukmu yaa …
    lancar sampai hari H sayang💕

  50. Gitri. . . .. lancar sampai hari H ya sayangq. .. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. . . langgeng dunia akhirat, bahagia selalu, semua doa terbaik untukmu. Aamiin

  51. Uuuu akhirnya… Selamat menikah dan berbahagia ya mbak Gittri dan suami, ikut seneng atas pernikahanmu. Sedih karena engga bisa dateng. Doa terbaik buat kamu dan suami ya mba. Lvyouuu ♥️

  52. Giiiit aku turut bahagia bgt :,) tapi sekaligus sedih.. karena gabisa dateng karena pandemi ini. Lancar-lancar yaa sayangku, teman baik semasa kuliah di Jogja. with love -Asti.

  53. با ر ك الله لكما و با ر ك عليكما و جمعا بينكما في خير

    Didit & Ari. Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, wa rahmah, dikaruniai keturunan shalih shalihah dan semoga الله senantiasa menjaga pernikahan kalian. Jadilah istri yang shalihah untuk suamimu dan jadilah suami yang shalih untuk sama-sama ke surga. ا مين اللهما ا مين.
    Abis nikah, ndang pake kudung yooo (peyuk2)

  54. Semoga acaranya berjalan dengan lancar tidak ada halangan aral melintang Aamiin

  55. Selamat menempuh hidup baru.. Semoga menjadi keluarga samawa.. Aamin yra..

  56. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rohmah, and semoga cepat di beri keterunan 😇🙏

  57. Semoga Dilancarkan segalanya,,samawa yaa❤️

  58. Lancar untuk kalian berdua sayang kudu 🌈🌈

  59. Lancar sayang ku 🌈

  60. Yessss…pokok.e…..lancar segalanya….aamiin

  61. Selamat yaa mba diditt semogaa samawaa,lancar sampai hari H ❤️🥰

  62. Lancar…lancar…moga lancar sampai hari H..selamat ya Tan.Dit…

  63. Lancar ya kalian berdua ..semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah…uuuuhhh gemeeesh sama kalian 🌈

  64. Ya allah mba didit akhirnyaaaaaa, lancar” ya mba sampe hari hnya semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu pokoke doanya yg terbaik ya mba

  65. Diditttttttt, selamat menempuh hidup baru. Finally ya dit ga galau lagi, semoga sakinah mawaddah warrahmah adik cantikku. Bahagia selalu pokoknya dan kasih aku keponakan yang ucul-ucul ya

  66. Selamat mas ari&mba didit, pokok e loph melulu, dilancarkan shmpe hari h. Aamiin yra🙏❤️

  67. Hari baru dalam hidupmu akan segera dimulai, menjadi seorang istri dari seorang pria yang dulu sangat kau benci. Namun sang pria tidak pernah menyerah dan dia (si pria) justru mendoakan dirimu di sepertiga malam-nya. Dan sekarang justru kebencian itu akan berujung di plaminan, sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh hidup baru:)))

  68. Selamat mb didit dan mas Ari….pokoke love mlulu y…d lancarkan smp hari H

  69. Selamat mb Didit dan mas Ari pokoke love mlulu ya😍😍😍…d la carkan smp hari H. Amin yrb😇

  70. Lancar…lancar…aaminn

  71. Moment yg paling ditunggu2 akhirnya berlabuh juga dg om Ari..selamat ya te didit dan om ari,smoga lancar sampe hari H..dan kedepan nya smoga om ari bisa menjadikan pernikahan ini menjadi keluarga yg samawa sampai akhir hayat nanti..keep smile n keep strong..😃😃

  72. Selamat menempuh hidup baru.. semoga menjadi keluarga yang samawa.. bahagia dunia akhirat 💐

  73. Selamet dan sukses semoga lancar samp hari h nya, dan menjadi pasangan yg samawa Aamiin

  74. congratulation mba didit, samawa dan bahagia selalu dunia akhirat yaaa mbaaa. semoga lancar sampe hari h😇🙏

  75. selamat sayangkuu,Semoga acaranya lancar, jadi keluarga samawa, diberikan keturunan yg sholeh sholehah aamiin😊🙏🏻 selamat berbahagia gittri&ari

  76. Selamat menikah dan selalu menjadi keluarga yang bahagia di saat suka maupun duka. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa Rohmah. 😊

  77. Selamat ya tuk pemakaian ku….Sukses, Barokah dan selalu sehat….

  78. happy wedding diiiiit💐
    samawa hingga maut memisahkan, semoga selalu dalam lindunganNya 😍❤️

  79. Lancaaar mba didit

  80. Selamat datang dikeluarga besar Karto Sentono Gitri…
    semoga jadi keluarga yang Sakinnah Mawadah Rohmah Istiqomah wa Barokah buat kalian…

  81. Giittt… Selamat menikah. Selamat berbahagia selamanya. Semoga dilimpahkan rejeki , anak soleh/solehah, langgeng sampai akhr hayat.
    Semua doa terbaik utk gittri&pasangan.

  82. Lancar sampe hari ya sayaaangkuuu ❤

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Gittri & Ari

Made with ♥ by