Undangan Pernikahan

 

Gita & Pras

 

Pernikahan

Gita & Pras

19 November 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Gita Ika Puspita, S.Pd.

Putri dari
Bpk. H. Mujianto, S.Pd., M.MPd.
& Ibu Hj. Winarsi, S.Pd., M.MPd.

Dwi Prasetyo, S.Kom.

Putra dari
Bpk. Wicono
& Ibu Muryati

Hari yang Kami Tunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 19 November 2020

08.00 s/d 09.00

Jl. Pringgondani RT. 4 / RW. 1
Kecamatan Ampelgading
Kabupaten Malang

Resepsi

Kamis, 19 November 2020

13.00 s/d Selesai

Jl. Pringgondani RT. 4 / RW. 1
Kecamatan Ampelgading
Kabupaten Malang

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker / face shield dan mematuhi protokol kesehatan.

Kolom Ucapan

Tinggalkan Pesan untuk Kami…

91 Comments

  1. Kapan ini mas bro?

  2. Selamat Bu gitaaaa dan suamiiii.
    Semoga selalu dilindungi Allah SWT.
    Sehat dan bahagia selalu dunia akhirat……
    ❤️❤️❤️😍😍😍😍

  3. Barakallahu laka wabaroka’alayka wajama’a baynakuma fii khayr…

    SELAMAT….

    Maap ga bisa hadir

  4. My sistur uwuwuwuwuwu….Selamat atas pernikahannya. Longlast sampe kakek nenek iyawwww. With love Azkiya’ family~

  5. wenakk tenann
    sok jatahe ono seng nangeni karo kecupan rek rekk🤣🤣
    misale “dek tangi🤣🤣”
    pokok e selamat selamat kanggo umak sak ojobe yaa

  6. Alhamdulillah akhirnya mbak Gita 💕💕💕

  7. Barakallahulakuma wabaraka ‘alaykuma wajama’abaynakuma fi khoir…selamat bu gita atas pernikahannya…kami doakan menjadi pasangan samawa 💐💐

  8. MasyaAllah tabarokallah … Selamat kak poppy dan calon suami.. Semoga berjodoh dunia akhirat .. Aamiin…

  9. Selamat mbak git 💕

  10. Selamat Gitaa
    Semoga rumah tangganya rukun-rukun selalu, bahagia, bersama sampai surgaa ♥️

  11. Ditunggu undangan dari aku ya bebss wkwkwkwk

  12. MasyaAllah. Sweet skalee 😍
    Lancar, langgeng until jannah Gita 😘
    Aamiin

  13. wenakkk tenan lekkkk
    saiki ono seng nangeni tenan iki, kro ono suorone “dek tangi dekk, ojo bangkong wae masak2 kono loh”🤣🤣

    pokok selamat seng terbaik kanggo umak lahh😊

  14. Barakallah Gitaaaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Menjadi pasangan sehidup semati. Bahagia dunia dan akhirat. 💕💕💕

  15. AAAAAKKK KAK POPPY MERCURYYYYY SENENG BANGET LIATNYAAAA
    SELAMAT YA KAAAK
    SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H
    AAMIIN

  16. Arek paling rajin, teman sharing, ibuk.e kelas seng paling perhatian dg kesejahteraan perut. Hehe pisss

    Akhirnya yg semoga akan segera tersemogakan. Lancar sampai hari H nggeh.
    Barakallahu lakuma, Samawa Until Jannah 😉👍

  17. Barokalloh budeee…
    Lancar ya budee, bahagia selaluuz, dan sehat2 smpe hari H.. Amiin

  18. semoga lancar semua nya ya gita , happy wedding 👰 semoga samawa 🤲

  19. Barakallah wabarokah alaykuma wajamaah baynakkuma fil kher, semoga jadi istri sholihah,segera jadi ibu yg sholihaah Selamat ya cintaaa 💕

  20. Barokallahulakuma, wabarok ‘alaikuma, wajma’a bainakuma fi khoir.

  21. Barokallaahulakuma .. lancar sampai hari H 😘

  22. Gitaaa… Semoga di mudahkan dan di lancarkan menuju akad yaa sayang…🥰
    Jadi inget duluu jaman aliyah, pas kita kultum habis sholat dhuhur dan kita nyanyiin “Jagalah Hati”
    Alhamdulillah.. hati gita bener bener terjaga sampai tanggal akad 19 Novemver nanti…🤗

  23. Barakallah, Gitaaaa. Akhirnyaaa keuwuan itu mewujud nyataaaa … huhuhuhu sedih, seneng, terharu, campur aduk 🥺😭

  24. Alhamdulillaaaaaah
    Selamat ya gitaa 😘😘
    Inget waktu kita nyanyi2 gak jelas kalo ustadz yg ngajar kitab gak dateng, lagu buat sendiri 🤭🤭
    Jadi terharu akuu
    Semoga lancar git acara nya
    Aamiin yaa rabbal ‘alamiin

  25. Alhamdulillah… Finally 😍😍
    Congratulation on your wedding bebeb…
    Semoga sakinah mawaddah wa rahmah…
    So happy for both of you 😘😘🤗

  26. Selamat bu gitakuu sayang cantip bangett ustadzahku😭😍

  27. Selamat mbak Gits, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah..

  28. Ok Mbloooooo… Trakhir kali dg status yg selalu ku bully dengan rasa bangga yang tinggi, selamat anda telah lulus dari akademi jomblo aliran garis keras, semoga acaranya lancar jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah barokah penuh rahamat.

  29. Horeee menyusulku bu gitaaaa
    Samawa yaaa sist

  30. GUWENDHENG LUAR BIASA AMAZING FENOMENAL!!! Sagita jomblo asololeee menikaahh. Sebentar sudah tidak jombloo huhu ku terharuu😭
    Semoga sakinah mawaddah warahmah, diberi kelancaran rejeki, kesehatan untuk beribadah, dan kebahagiaan selapu mengiringi. Semoga dianugerahi keturunan yg sholih sholihah, birul walidain, sehat, dan mampu bermanfaay bagi bangsa dan agama. Amin

  31. MasyaAllaaaah budhee kuuuu😍😍😍 Barakallaaah.. semoga Allah lancarkan dan Mudahkan segala persiapannya ya buuud🤲🏼 Bahagia dunia akhiraaat cintakuuuuu🥰🥰

  32. Alhamdulillah..barokallah..
    Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah & warohmah
    Segera dikaruniai momongan shaleh & shalehah,bahagia dunia akhirat aamiin..

  33. Alhamdulillah.. barakallah popy, smoga jd keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah🤲🤲😘

  34. Kami sekeluarga menucapkan selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan segera di berikan keturunan yang soleh dan solehah ….amin YRA

  35. Masya Allah, congrat sayangku.. lancaaar.. dimudahkan segala urusannya, teriring do’aku semoga sakinah mawadah warahmah, dikaruniai anak cantik Sholehah dan ganteng Sholeh, aamiin 😘😘

  36. Selamaaat kak poppyyy. Semoga lancar

  37. Selamat menempuh kehidupan yang baru bersama orang nya palingan spesial.
    Doa teriring semoga samawah cepat mendapat momongan yang Sholeh Sholeha Amin yaaaaaaa robbal Alamin

  38. Huhuuu akhirnyaaa budee…
    Semoga lancar smpe hari H ya budeee
    Dan semoga mjd pasangan yg sakinnah mawaddah wa rahmah
    Jodoh sehidup se syurgaNya

  39. Sakinah mawaddah wa rahmah mbak giit… Wes saiki nang ndi2 bakal enek sing mbonceng, enek sing gandeng tangan e, motorku karo tanganku wes ra kangge 😝

  40. selamat menempuh fase kehidupan yg baru popy alias gita. Hehehe.. Semoga samaraba. Always happy Selalu bersama suami. Dan kelak memiliki anak yg sholeh sholahah

  41. Alhamdulillah selamattt yaaa beb 😍😘 semoga lancar sampai hari h

  42. Alhamdulillah barakallahu …Smg sakinah mawardah wa Rahmah …hanya doa yg terbaik sebagai kado dari kami,mhn maaf dg segenap hati yg paling dlm kami tdk bs hadir krn kondisi disini yg msh krg baik …😭😭Insyaalloh di lain Wkt bila kondisi sdh stabil pasti lah kami akan pulang dan bersilaturahmi 🙏🙏😘😘

  43. Selamat Ya Bu Gita semoga menjadi keluarga Yg samawa, keluarga yang Diberkati Tuhan.:

  44. Alhamdulillah. Barakallah. Lancar dan langgeng ya… Amin

  45. Alhamdulillahhh bude nikah terhura aku tuhhh…. Lancar sampe hati H ya…💕

  46. ALHAMDULILLAH SAGITA RABIIII!!!!📢
    terharu akutuuuuuh dikirimi surat cinta, Kreatifnya makin power full ini.
    Pesen ponakan yang langsung bisa lawak ya sagita 😂🥰🥰🥰

    Sakinah mawadah warahmah Bu guru Sagita

  47. Alhamdulillah selamat ya bu Gita. Akhirnya dipertemukan jodohnya
    Dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah
    🤲🤲🤲

  48. Barokallah gita sayang😇😇😇semoga sakinah mawadah wa rohmah until jannah ya…

  49. Barokalloh Sagita icik eheemmmm
    Semoga dimudahkan segala sesuatunya ❤️❤️❤️❤️
    Unch unch

  50. Semoga Lancar Ya Bu Gita.

  51. Mugi pinaringan lancar barokah lan dados penganten ingkang sakinah mawadah warohmah

  52. Barokallah Mbak Git. Lancar sampai hari H yaa. Sakinah Mawaddah Warohmah Sa’adah Wa Salamah

  53. Selamat mba gita..
    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah

    Kreatif pisan ini undangan nya😍

  54. Kalo Gita aku selalu percaya mau ngapa2in konsepnya kreatif dan ‘mateng’.
    Samawa bebyyyyyy

  55. Super Keren!!!
    Selamat.selamat.selamat.
    Barokalloh… 🙏🙏🙏😊🙏🙏🙏

  56. selamat mbk gitaaa 🤗🤗🤗 semoga mjd keluarga sakinah mawaddah warrahmah 🤗

  57. Samawa bosss,
    Do’akan aku segera susul

  58. Masya Allah, kalian cocok bangett sweettt 🤩🤩🤩
    Definisi siap menikah banget, aduhh aku terpesonah.
    Barokallaah yaa, semoga sakinah mawaddah Wa rohmah🥰🥰😘

  59. Selamat buuuukkkk sagitaaaa aritise azkiya’ lantai 3 rabi ya Allah huhuhuuuuuu…
    Semoga lancar segala prosesnya.
    Sakinah mawaddah wa rahmah penuh barokah keluargane.
    Besuk, punya keturunan Shalih Shalihah, Aamiin.
    Juga, jadi orangtua teladan bagi anak2nya.

  60. Selamat berbahagia menjalani hidup berdua sakinah mawaddah warrohma dan di karuniai seorang waladan solih solihah…….

  61. Moga terus langgeng ila yaumil qiyamah Gita ya… Aamiin

  62. Semoga menjadi keluarga yang barokah sampai ke jannah.
    Sakinah mawaddah warahmah..

  63. Kak poppy mashaAllah smogaa lancar dan bsa menjadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah

  64. Selamat ya giiiittt…. Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah sampai surga bersama… Aamiin

  65. Makasih undangannya gitaaa, lancar sampai hari H. Turut senang dengan pernikahannya!

  66. بارک اللہ لکما وبارک عليکما وجمع بينکما في خير 🤲

    Selamat yaaa gitaaaa …
    Semoga barokah semuanyaa 😊

  67. Barokallahulakuma wa baroka’alaikuma wajama’a bainakuma fi khoir

  68. Congrat yah bu gita & pak pras 😇🙏

  69. Selamat Bu Gita. Semoga lancar acara sampai hari H…
    Happily ever after …

  70. Semoga sakinah mawaddah warrohmah ya bebeb🥺🙏Terharu

  71. Tiada kesan tanpa kehadiranku kan? Baiklah insha’Allah aku akan datang bersama bertemunya dialog hati…

  72. Selamat mbak. Semoga samawa dan lancar sampai hari H.

  73. Alhamdulillah, semangat H-15 Mba Gita & calon suami ✨
    Semoga diberikan kemudahan & kelancaran sampai hari H dan seterusnya. Aamiin ❤️

  74. InsyaAllah hadir mbak git….selamat ya….barakallah

  75. Makasih mbak gita… semoga aku bisa kesana ya

  76. Selamat sayankkuh Poppy, semoga lancar acaranya.
    Baik” sehat” sampek hari H.
    Samawa, langgeng terus sampek akhir hayat, bahagia dunia akhirat bersama suami tercinta 🤲🤍
    Peluk cium dari Tulungagung 🤗😘

  77. Generasi p.yasin sold out kabeh 😁

  78. Eaaa…
    Bisnis wc lesehane lancar, saiki di gawe nikah.
    Selamat oy…

  79. Sido tenan ta iki wani tenan wesan , gak iling mangan sego goreng campur e bu yasin a 😂😂

  80. Happy wedding sis

  81. Waalaikumussalam Warohmatullah Wabarokatuh MaasyaAllah maturnuwun sanget mbak gita suatu bentuk syukur yang tidak terkira diundang ke acara pernikahan panjenengan, hadir insyaAllah

  82. Ya Allah..akhirnya teman nyinyir di pasca mau melangsungkan pernikahan..gak curhat galo galo lagi..

  83. Teman latsar Angkatan 196
    Hai..bu gigit, alhamdulillaah…undangannya sdh sampai bu,
    Insy diriku pasti dtg..
    Semoga lancar sampai hari H ya bu …aamiin

  84. InsyaAllah hadir

  85. Barakallah buk gita 💜 lancar sampai hari H ya 😘 Klangs squad hampir sold semua nih 🤭

  86. akhire iso wikwik

  87. Barokallahullakumma yaa ukhti siar poppy as gita … samawa until jannah

  88. Mbak ikii, rek! Alhamdulillah, turut senang teman seperjuangan! Semoga lancar terus. Mbak Mas semoga kalian selalu saling menyayangi dalam suka, sedih, galau, cemas, marah, kesal… sampai nanti seterusnya 💌

  89. Akhirnyaa launching juga neh, ga dispoiler teruss…
    Lancar sampe hari H yaw Sagitah….
    Berkah segala sesuatunya…

  90. Semoga dilancarkan sampai maut memisahkan 😉

  91. Makasih undangannya Nek. Salam buat Kakek ya. Akhirnya launching undangan juga. Jadi teringat semua kehaluan kita. Sudah ada teman hidur nyata bukan imajinasi lagi. Hahaha.

    Barokallah semoga lancar semuanya, tidak hanya sampai hari H tetapi juga sampai hari Z akhir masa. Serumah Sesurga. Aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terima Kasih

Gita & Pras

Made with ♥ by