You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ghina & Taufik

 

The Wedding Of

Ghina & Taufik

January 02, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Aisyah Ghina Saraswati

Putri dari
Bapak Bedjo Ryadi
& Ibu Ekanantari

Tengku Taufik Noor Hidayat

Putra dari
Bapak Tengku Badarsyah
& Ibu Yunita Farida

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 02 Januari 2021

15.30 s/d Selesai

Ayana Midplaza Jakarta
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 10-11
Karet Tengsin, Tanahabang
Kota Jakarta Pusat

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk mengundang tamu melebihi kapasitas tempat yang telah ditentukan.

Kami mengharapkan jarak tidak
menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

142 Comments

  1. Selamatttt menempuh hidup baru taufik dan ghina semoga menjadi keluarga yg sakina mawadah warohma dan segera diberi momongan yg soleh maupun soleha aminnnn

  2. بارك الله لكماوبارك عليكما وجمع بينكمافى خير
    Selamat yah taufiq n Ghina semoga sakinah mawaddah warahmah sampai ke surga Nya … Nanti anaknya masuk jisc lagi yah ghina…

  3. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Allah selalu memberikan kegembiraan, kemudahan, dan langgeng.

    Selamat mengarungi bahtera rumah tangga mas Tengku dan mbak Ghina.

  4. Happy Wedding Taufik & Istri

    Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah warrahmah. Sehat dan bahagia selalu.

  5. Baraka Allahu laka wa baraka alayka wa jamaa baynakuma fii khair, selamat berbahagia topik dan ghina semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah

  6. Selamat taufik telah mengikuti jejak gekongg

  7. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

    Bang Taufik dan Ka Ghina Selamat Menempuh bahtera rumah tangga yaa. Semoga Allah SWT menyempurnakan ibadah dan menyempurnakan kebahagiaan selalu, serta diberikan keturunan yang shalih dan shalihah. Aamiin ya Rabb ♥️🙏🏻

  8. Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajamaa bainakuma fii khair…
    Semoga senantiasa sakinah mawaddah warahmah sampai ke surgaNya yaa my luv Inay n Taufik… 💕🌺🎉

  9. Selamat untuk Topik dan Gina! Semoga menjadi kelurga yang berbahagia, sakinah, mawadah dan warahmah

  10. Selamat Tengku dan Ghina! Semoga selalu bisa bareng-bareng dalam suka maupun duka. Aamiin…

  11. Barakallah yaa taufik, akhirnya yang dicari ketemu juga. Barakallah inaaay temen smp sma akuuu, seneng bgt akhirnya inay ketemu soulmatenyaa!!. semoga rumah tangga inay dan topik bahagia, sakinah, mawaddah warahmah. selalu dipenuhi cinta kasih dari Allah YME. ♥

  12. Selamat Kak ghinaaa ☺️Barakallahu lakum wa baraka alaikum, bahagia selalu dan menjadi keluarga sakinnah, mawaddah wa rahmah Aamiin

  13. Selamat mantap mantapp teukuu dan istrii asik mantap mantap

  14. Selamat menempuh hidup baru buat Taufik dan Ghina. Semoga menjadi keluarga yang sakinah – mawaddah – warrohmah serta diberikan keturunan yang shalih shalihah, diberikan limpahan rejeki yang berkah, serta selalu berada di dalam lindungan juga kasih sayang Allah SWT. Aamiin

  15. Selamat bang Opik kak Ghina!! semoga lancar luncur dan sakinah, mawaddah, warrahmah❤ (◍•ᴗ•◍)

  16. Selamat inayy semoga menjadi keluarga yang samawa yaa, langgeng sampe mau yang memisahkan. Aminnn!!

  17. Barakallah topikkk, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah

  18. TOPIKKKK HAPPY WEDDINGG! Lancar2 acaranya, samawa!🥳🥳🥳

  19. Bang opik selamat yaaa! Kita turut happy. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, aaminnn!

  20. Happy married life kak tengkuu. Semoga samawa dan bahagia selaluu🥺

  21. Congrats Topik dan pasangan
    Semoga bahtera apapun yg kalian inginkan tercapai.
    Aminn

  22. happywedding ka tengku! SAMAWA dan bahagia selalu 🙏🏻✨🤍

  23. Congrats Tengku dan Ghina, Semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah, selamat mengarungi bahtera rumah tangga dan selalu diberikan kemudahan di segala urusannya, Aamiin

  24. Happy wedding fikk!! Wishing u two a lifetime happiness n love! Sakinah mawaddah warrahmah insyaAllah

  25. Happy wedding mas teng dan istri! Semoga samawa, diberi keturunan yang soleh dan solehah, bahagia dan berkah selalu rumah tangganya aamiin!

  26. Barakallah ya Ghina dan suami. Semoga sakinnah mawaddah warrahma, berkah selalu pernikahannya. Aamiin allahumma aamiin❤

  27. Selamat menempuh hidup baru kak saras&kak taufik, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, berbahagia menua bersama hingga akhir khayat🤍 salam sayang dari aya sekeluarga🥰

  28. Selamat menempuh perjalanan baru di tahun yang baru ini ya Taufik dan kekasih hati Ghina.

    Semoga dilancarkan ya acara hari ini. Bahagia, sehat dan sukses selalu for both of you 💞🍻

  29. happy wedding topik & istri! semoga menjadi keluarga sakinnah,mawaddah,warrahmah. bahagia selalu untuk kalian berdua🧚🏻‍♀️💛

  30. selamatt topikk!!! semoga sakinah mawaddah warahmah yaa aamiinn!

  31. HBD mr. Topik💍semoga menjadi suami dan bapak yang baik untuk istri & anak2 kelak. Aamiiin.

    Semoga pas udah nikah ga penakut lg yak🤣

  32. Congrats topik dan istri!! Semoga sakinnah mawaddah warrahmah.. Bahagia dunia akhirat dan semoga kalian berdua jodoh di dunia dah di akhirat, amin amin yaAllah❤️🙏🏻

  33. Tinggal hitung jam nih ke kata SAH!! Selamat menempuh hidup baru Taufik dan Ghina. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan cepet di berikan keturunan yang soleh/solehah. So happy for you!!

  34. Selamat menempuh hidup baru Tengku & Ghina. Turut bersuka cita, semoga bahagia selamanya! Mantap bang

  35. D-Day! Lancar sampe ijab qobul beres. Bismillah. Goodluck pik!

  36. “Barakallahu lakuma wa barak alaikuma – semoga Allah memberikan kalian kemudahan dan keberkahan yang melimpah atas keberkahan kalian”.

  37. so happy for you both kak inay & kak topik! semoga samawa!🥺💛

  38. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ya nay! Seneng temenku yg paling paling ini sudah mau jd istri orang hehehe
    Barakallah inay dan suami ❤️❤️

  39. Dear Taufik dn Ghina,

    Selamat atas pernikahannya!!. Sakinah, mawaddah dan warrahmah..Still strong and going through until the End..Diberikan kemudahan segala urusan dn dilindungi ALLAH hingga akhir..
    Aamiinn

    Regards,

  40. Hey, taufik and ghina! Happy wedding. Happy selalu ya kalian berdua, sehat selalu, dan semoga sakinah mawaddah dan warrahmah🥰🤍 aamiin.
    Salam dari kaltim. Please kalo main kesini hubungin gueeee 😂

  41. Barakallah Kak Ghina dan Kak Taufiik! Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan jadi keluarga yang samawa🥰🥰

  42. Selamat menempuh hidup baru Tengku dan Ghina! Semoga pernikahan kalian diberkati selalu dan diwarnai dengan penuh kasih sayang dan sukacita.

  43. Happy Wedding ghina dan suami
    Semoga jadi keluarga yang samawa 🥰

  44. Barakallahulakuma, semoga menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan-Nya❤️

  45. Baarakallah Inay & Topik, semoga selamanya hingga ke surgaNya🤲🏻💙
    Hwaaa langsung ke flashback jaman SMA dulu🥺
    semoga kalian selalu baik-baik aja meskipun dikondisi yg tidak baik, saling menggenapi satu sm lain.. titip sobi gue ya pik, makasiiih udh sabar dan gak pantang mundur, gue tau lo yg terbaik buat inay yg Allah pilihin:’) dan makasih ayy udh mau membuka hati💙 he he he.

    p.s tolong temennya syakira disegerakeunnn yaaa!!🤪😘 luvyu!!

  46. Selamat menikah inay dan taufik bahagia selalu dan semoga sampai maut memisahkan Aamiin 🙏🙂

  47. Yeay!!! Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian 💍😊

  48. Barakallah ghina dan suami. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Semoga selalu berkah keluarga barunya. Aamiin😘😘😘

  49. Happy wedding kak Saras sayang & kak Taufik…smoga SAMAWA selamanya sampai akhir hayat ya sayang. Aamiin Yaa Robb 😇
    Do’a tante Verra & keluarga buat kalian berdua yang berbahagia ❤😘🥰

  50. Happy wedding kak Saras & kak Taufik, hope your weeding goes sakinah mawadah warahmah and wish you two live happily ever after. Much love from me and family❤️🙏

  51. Barakallah sayangku inay! So happy for u!!
    sakinnah, mawaddah, warrahmah until jannah❤️
    May Allah always showering you guys with his abundant blessing. Aamiin

  52. Barakallah naykuuuuuh!! sukses di dunia pernikahannyaa, semoga selalu dilindungi Allah dan saling menyayangi sampe tua.. aamiin! Turut bahagia sobat jatibening😍

  53. KAK GHINA KAK TOPIK, huhu ya Allah ikut bahagia liat kalian berdua🥺 walaupun ga ngikutin bgt gmn perjalanannya, but i am really happy seing you guys happy!

    Happy wedding you both, sending all the best wishes for every step in your journey. SAMARA yaaa kakak-kakak♥️

  54. Barakallahulakuma, semoga bahagia sampai Jannah ❤

  55. Baarokallah Ghina dan Taufik .. smg Alloh mudahkan segala prosesnya, jd keluarga sakinah mawaddah warahmah ..

    Miss berasa lagi mau ngajar kalian niiih .. inget kisah2 SMP duluuu ..
    Langgeng2 ya sayaang ..

  56. WAHHH sungguh senang teman seper-bimbelan ku dulu sudah mau jadi istri orang. MashaAllah ❤️
    Semoga jadi keluarga sakina mawadah warahmah ya. Cepat dapat momongan inshaAllah.
    Sehat sehat terus Ghina dan keluarga. Dan sukses selalu !

  57. Yay! Barakallah inaay ❤️

  58. Selamat menempuh hidup baru mb Ghina & mas Taufik.. Barakallahu lakum wa baraka alaikum…

  59. Selamat untuk pernikahan Ghina dan suami. Semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah..

  60. Happy wedding kak gina&topik, semoga samawa dan bahagia selalu 🙌🏽🙌🏽

  61. Congratulation Inay & Topik! Semoga lancar trs sampai hari-H ya. So happy for the both of you💛

  62. This couple always cathes my attention since the day they announced their engagement. Selamat kakak kakakkk, semoga selalu bahagiaa!

  63. Alhamdulillah, Barakallah tante ginaaaa! Lancar sampe hari H. Bahagia selalu pernikahannya 💕

  64. Barakallah kak saras, semoga dilancarkan segala-Nya. Bahagia sampai akhir hayat, SaMaWa.

  65. Happy wedding kak ghina & bg Taufik👰🤵
    Semoga samawa🤗

  66. Selamat yaaaaa, semoga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah.

  67. Happy wedding ghina & taufik
    Semoga SAMAWA ,bahagia selalu , dan menua bersama hingga akhir hayat 🙏🏻 Congratulation!!!
    🖤

  68. Barakallah kak gin dan kak topik!!💝
    Bahagia selalu, sehat selalu, dan sehidup sejannah!
    Samawa kalian 💝

  69. barakallah inay & topik, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah… masyaAllah dari jaman smp udh ketemu satu sama lain,dan ternyata kalian berjodoh♥️
    mudah-mudan menjadi jodoh dunia akhirat yaa🥰

  70. Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan. 

  71. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir temen2 aku dari smp Inay & Topik☺️

  72. Congrats ya pik! Semoga sakinnah mawaffa warrahmah. Sehat & bahagia selalu! 👍🏻

  73. Never heard such a surprising and beautiful thing like you two… semoga berkah pernikahannya kakak kakak✨🤍

  74. I’m so happy for you Ghina & Taufik. Semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Lancar terus dan dipermudah jalan kedepannya. Aaamiin!

  75. Dear Tengku & Ghina.. selamat berbahagia untuk selamanya.. Amin

  76. Congratulation,,,bt Taufik & Ghina ,,,barakalah jg buat kel besar T Baddar Syah & Ita
    smg lancar acaranya dimudahkan smua urusannya Smg kelak,, menjadi klg samawa diberikan keturunan yg sholeh soleha,berguna tuk masyrakat d negeri ini,,,aamiin Ya Rabbal ‘Aalaamiin

  77. Insya Allah prosesi pernikahan utk Taufik & Ghina berjalan lancar, menjadi Keluarga yg Samawa….

  78. Selamat menempuh hidup baru, semoga dilancarkan dlm proses pernikahan smp ke puncak acaranya, dan saya beserta klrga turut senang dgn ananda T.Taufik & Ghina semoga menjadi klrga: Sakinah,Mawadah,Warohmah…dan menjadi kebahagiaan kedua org tua yg membesarkan ananda berdua.wassalam: Malindof & Yanti.

  79. Ananda Taufik dan Gina, Selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinnah, mawaddah dan warrahmah 🙏🏻

  80. Congrats Masteng, SAMAWA YAAA!!
    Semoga nanti kalau udah nikah main badmintonnya ga make celana levis panjang lagi 🙏🏼

  81. Happy Wedding Tengku dan Ghina! Semoga dilancarkan untuk segala urusan kedepannya dan berbahagia selalu yaa! Aamiinn

  82. Selamat Tengku dan Ghina. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah

  83. Happy Wedding Tengku & Gina!
    Wishing you a lifetime of love and happiness.
    Semoga lancar sampai hari H!

  84. Happy Wedding Tengku & Partner

  85. Tengku dan Ghina semoga dilancarkan & dipermudah yah acaranya sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah🙏🏻

  86. Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai Mas Tengku dan Mba Ghina. Aamiin.

  87. Semoga lancar & diridhoi allah swt selamanya🙏🏻

  88. Barakallah Taufik & Ghina, semoga menjadi teman sehidup se syurga-Nya 🥰
    Semoga lancar yaa acaranyaa 🙏🏼

  89. Congrats Tengku & Ghina

    Semoga lancar terus sampai hari H ya brother !!

  90. Selamat ka tengku dan ka ghina, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang bahagia di dunia maupun akhirat. Aminn😇

  91. Selamat menempuh hidup baru pakde tengku! Semoga kehidupan setelah menikah jadi lebih baik, semoga bisa main a way out bareng lagi kapan kapann , semogaa bisa mainn pb bareng jaguar lagii. wish you all the best deh pokoknyaaaa

    heja pakde tengku

  92. Lancar sampai Hari H nanti ya Tengku dan Calon Istri. Menjadi keluarga SAMAWA dan segera mendapatkan momongan aminn❤️. Harus dikenalin ya nanti istrinya setelah corona membaik huhu

  93. Alhamdulillah, lancar sampai hari H ya bang taufik dan kak ghina Aamiin ya Allah🥰🥰

  94. Selamat bang opik, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, selalu bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah, aminn 🙏🏻

  95. Selamat Pakde tengku dan Kak Ghina lancar sampai hari H!!!🍻🍻

  96. Happy wedding day pakde tengku dan bude ghina, semoga sakinnah, mawaddah dan warrahmah sehidup semati, Amiin!!

  97. lancar pakde topik dan mba ghina sampe hari H!

  98. Happy wedding kak inay kak topikk!! Semoga samawa and happily ever after🤍🤍🤍

  99. Lancar lancar ya orang tua❤️

  100. Lancar sampe hari H mas topik & mba ghina!

  101. Congrats tengku dan ghina ❤️ Semoga bahagia selalu kalian ..

  102. Congratulations Topik & Ghina.
    Semogaa menjadi keluarga samawa & segera di berikan keturunan yg sholeh & sholehah amiin amiin ya robbalallamiin 🙏

  103. Selamat untuk Taufik dan Ghina!! Semoga semua dilancarkan sampai hari H

    Selamat menempuh hidup baru sebagai suami istri, semoga berbahagia selalu 😁

  104. Alhamdulillah! Selamat ya, Berbahagia terus dan lancar sampai hari H ya, Tengku dan Ghina 😍😍😍

  105. Happy Wedding Tengku & Ghina!
    Semoga pernikahannya bahagia selalu & diberkahi oleh Allah SWT hingga akhir hayat. Amiin 😇
    Happy for u! ☺️

  106. Happy weddinggggg Tengku dan Ghina semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, dan bisa menjadi pasangan didunia smpai surga. Aamiin!

  107. Selamat Tengku & Ghina!!!
    Semoga sakinnah, mawaddah warrahmah, dan selalu bersama dan hanya maut yang memisahkan. All the best!!

  108. Selamat Tengku dan Ghina!! Semoga lancar terus untuk acara dan kehidupan barunya 🥰

  109. turut berbahagia untuk topik dan ghina! lancar sampe hari H yaa. selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrahmah. langgeng sampe maut memisahkan kalian ❤️

  110. Happy wedding Topik & Gina! Semoga samawa, langgeng sampe kakek nenek dan bahagia selalu kalian😍

  111. Happy wedding Topik & Gina! Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah. Langgeng sampe mau memisahkan yah😍

  112. Alhamdulillah! Selamat menempuh hidup baru tengku, smoga menjadi keluarga yang sakinah, langgeng terus sampe kakek nenek amin 😇🙏🏻

  113. Selamat menempuh hidup baru Tengku dan Ghina, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amin

  114. Alhamdulillah lancar trs sampe hari H topik & ghina.

  115. Happy Wedding taufik dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, dimudahkan segala urusannya di kemudian hari.

    stay safe and stay healthy!

  116. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin

    ka gina ka topikk!! Semoga dimudahkan segala persiapan dan dilancarkan urusannya, gemes bgt undangan 💙

  117. Happy wedding Taufik dan Ghinaa! Selamat mengarungi bahtera kehidupan kalian berdua bersama! Semoga sakinnah mawaddah warrahmah, segera dikaruniai anak, sehattt selalu, bahagia selalu, bersama terus sampai maut memisahkan yaa!

  118. Selamat menempuh hidup baru Topik dan Ghina, semoga selalu di sertai kebahagiaan dan kasih sayang terus menerus oleh Allah hingga maut memisahkan, Amin

    “Love is a promise, Love is a souvenir, Once given
    Never forgotten, Never let it disappear” 
    -John Lennon-

  119. SELAMAT BRO TENGKU ATAS PERNIKAHANNYA !!

  120. Congrats ! Semoga bisa menjadi keluarga yang samawa ya. Aminnn

  121. Barakallah semoga menjadi keluarga yg samawa dan berkah didunia dan akhirat aaammiiinnn

  122. Topik dan Ghina semoga dilancarkan semuanya sampai hari H yaaa! Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu ❤️

  123. Semoga bisa dapet jodoh disini aminn

  124. Semoga lancar terus inay dan topik untuk pernikahan nya, selalu diberkahi dan di ridhoi oleh allah swt. Aamiin!

  125. Selamat atas pernikahannya bos Tengku! semoga menjadi keluarga yang senantiasa mendapatkan ridho Tuhan. Lancar sampai hari H dan seterusnya!

  126. Selamat yaaa Tengku dan Ghina! Semoga menjadi keluarga yang samawa. Semoga selalu dilancarkan urusan-urusannya, selamat menempuh hidup baru!

  127. Semoga dilancarkan semuanya. Dan menjadi keluarga yang samawa.. Aamiin

  128. Dear Tengku and wife. Happy wedding! Semoga menjadi keluarga yang solid dan diberkahi kesehatan selalu.

  129. Dear Tengku and partner. Happy wedding

  130. Selamat menempuh hidup baru mas Tengku dan mb Ghina, semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Punya kehidupan yang lebih baik lagi dan langgeng terus sampai kakek dan nenek. Semoga lancar ya acaranya.Aamiin..

  131. Dear Tengku and Ghina, we would like to wish both of you a very happy wedding and we wish you will always be happy and spend a lifetime and eternity together. May God always bless you and your families!

  132. Alhamdulillah, Barakallah Tengku & Ghina, lancar semuanya dan samawa

    aamiin .

  133. Barakallah nay!! Lancar sampe hari H ya☺️ Sehat selalu 💕💕

  134. Alhamdulillah nemenin pacaran jaman kelas 7 berhasil jg ke pelaminan🥺 Selamat Inay & Topik🤎 bahagia selalu, i love u!!

  135. From the very first time I met you guys in junior high school, until today watching you going to pelaminan.. I know you’re a great couple <3

    Congratulation for finally tighting the knot! I’m deeply glad to see you guys finally coming back home-after years.

    “Napa ga dari dulu aja ya” :p

  136. Selamat menempuh hidup baru inayy topikkk, masih gak nyangka mamdewi squad sampe ke pelaminan huhuhuhu so happy for you guysss! semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, selalu bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah, aamiiinnnn

  137. Selamat menikah Inay – Taufik. Semoga bahagia selalu yaaa kalian. Selamat unboxing sama mantan ya inay! Xoxo.

  138. Barakallah bunddd, lancar sampe hari H🥰😇

  139. Lancar ya bun! Doain gue cepet nyusul biar anak kita bisa playdate🙊🥰

  140. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”

  141. Lancar terus bosku banyakin main sama jaguar sebelom main sama anak hahahahha

  142. Selamat Tengku dan Ghina! Semoga sakinnah, mawaddah, warrahmah, sehidup sesurga dan diberikan kemudahan di seluruh urusannya. Aaamiin!

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ghina & Taufik

Made with ♥ by