You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Gesia & Ardi

 

We Are Getting Married

Gesia & Ardi

November 20, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Gesia Ayu Yana Anuza, A.Md.

Putri Kedua dari
Bapak IPDA Agus Budi Wahono
& Ibu Wulan Andiani, S.Tr.Keb.

&

Ardi Rahmansyah, SH

Putra Kedua dari
Bapak Sugito
& Ibu Suripti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Jum’at, 20 November 2020

14:00 s/d 15:00

Desa Alamanis Resort Villa
Jalan Cirebon Kuningan
Gronggong, Beber, Patapan
Kec. Beber, Cirebon
Jawa Barat

Intimate Wedding

Jum’at, 20 November 2020

16:00 s/d 20:00

Desa Alamanis Resort Villa
Jalan Cirebon Kuningan
Gronggong, Beber, Patapan
Kec. Beber, Cirebon
Jawa Barat

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

122 Comments

  1. Happy weadding gesia dan suami.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

  2. Alhamdulillah
    Selamat Ardi semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia dunia akherat aamiin allahuma aamiin…

  3. Alhamdulilah gesia sayang, ikut seneng banget. Semoga samawa until jannah. best wishes for your happy life ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธ

  4. Selamat Gesiaaa dan Suami ๐Ÿฅฐ semoga bahagia selalu ya ๐Ÿฅฐ
    Maafin gabisa dateng, doa terbaik buat kaliaan โค๏ธ

  5. Congratssss Gesia ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
    Langgeng terus yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  6. Selamat sep smga samawa

  7. Yeayyyy โœจ, selamatttt teh gesii dan mas ardiiii semoga selalu di limpahkan rezeki dan kebahagiaan . Jangan lupa kasih aku ponakan yg lucu-lucu dan banyak ya xixiiiii ..
    Hi calon ponakan”Q ini ateu cantikmuโค๏ธ . .

  8. Alhamdulillah asep pensiun c….. Hehehe

  9. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, dan warrahmah. Jangan kasih kendor!

  10. Selamat berbahagia di semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  11. Selamat ya Ardi dan tetehnya bahagia selalu lancar Sampai harinya ya

  12. Selamat yoowww, semoga lancar acaranya, dan langgeng

  13. Happy wedding kak Gesia & ka Ardi. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, Aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

  14. Alhamdulillah si ardi udah ada jodohnya sekarang mah, lancar sampe hari H , semoga samawa, langgeng pokonya mah, aamiin

  15. Happy Wedding Ardi & Gesia
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ

  16. Selamat Ardi dan pasangannya semoga keluarga nya di beri perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT

  17. Happy wedding Kardi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin ๐Ÿ™

  18. Selamat lancar segalanyaa

  19. Happy wedding dek gesia & ardi
    Hope you become a happy family, saqinah, mawaddah and warohmah. And given by Allah SWT the childs who are sholeh and sholeha. Amin

  20. Samawa,. Menempuh Hidup Baru

  21. MashaAllahhh,,, selamat ade mbaa partner jalan dan curhatquu .. finally yaaa gee, setelah sekian drama yg berliku naik turun.. Pokoknya bahagia terus yaaa โคโคโค

  22. Congrats diiiii.. semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga bahagia Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  23. Selamat menempuh hidup baru anakku Gesia dan Ardi, semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin.

  24. Selamat menempuh hidup baru untuk Anakku Gesia dan Ardi.
    semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah. dan semoga acaranya lancar. Aamiin.

  25. Selamat menempuh hidup baru untuk Anakku Gesia dan Ardi.
    semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah. dan semoga acaranya lancar. Aamiin.

  26. Happy wedding ge cabat TK akuuuu. Semoga diberikan keberkahan ya disetiap langkah. SAMAWA ya sayanggg.

  27. Happy wedding yah ardi dan istri,lancar yah sampe hari H semoga menjadi keluarga samawa,semoga aku cepet nyusul juga amin ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› #bahagiaselalu #cepetnyusul #envy๐ŸŒน๐Ÿ’‹

  28. Haii Ardi dan gesia, selamat menempuh hidup barunya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warih manh diberi keturunan yang hafizd quran yaa Aamiin

  29. Selamat yaaa barakallah akhirnya penantian, samawaa ya a Ardi & istri ๐Ÿ™

  30. Semoga lancar sampai hari H sep, doa terbaik pokoknya.๐Ÿ˜˜

  31. Selamat ade asuh terbaik diem2 udh nyebar undangan aja semoga dilancarkankan segala galanya dan cepat diberi momongan ahhh te nyangkaa euy๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

  32. MasyaaAlloh, barakalloh a Ardi semoga lancar sampai hari H semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah. Aamiin

  33. Akhirnyaaaaa setelah sekian lama berlabuh juga sma tth cantik uh ikut seneng. Merinding dengernya tiba tiba monikah kan hehe pokonya samawaaaa ka, cepet bikin kaardi juniorrr kutunggu!!

  34. Kenal di tempat bimbel, jaman unyu2. Udah share kabar bahagia aja nih.. Selamat menutup akhir tahun 2020 dg kebahagian ge… Doa terbaik untuk kedua calon pengantin โœจ๐Ÿ˜

  35. Ya Allah Alhamdulillah, setelah sebelumnya nebak-nebak foto di Ig itu Gege bukan, ternyata bener mau nikaaah.. seneng banget, semoga jadi pasangan yang sehidup sesurga sama Aa nya ya Ge, bahagia terus selamanya. Aamiin

  36. happy wedding yaa ardi, semoga lancar samoe hari H yaa, mudah mudah nanti jadi keluarga yang SaMaWa amiinnn๐Ÿ™

  37. Alhamdulillah, semoga acaranya lancar ya ge ๐Ÿ’œ
    Jadi keluarga yg SMW, happy ever after ๐Ÿ’œ, amiiin

  38. Masyaallah.. seneng bangett!! selamat gee dan suami. semoga lancar acaranya yaaaa… sehat dan bahagia terus you both ๐Ÿค

  39. Sing mulus rahayu acaranya ya bro..๐Ÿคฒ
    Menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah. Warohmah. Amin YRA๐Ÿคฒ๐Ÿ™
    Teteh kapiheulaaan eummmm๐Ÿ™ˆ

  40. Ge selamat ya sayang, seneng bgt gege sudah mau jadi sang istri semoga allah selalu memberikan rezeki, seperti anak2 yg sholeh dan solehahh pokoknya sukses terus ge ๐Ÿฅฐโค๏ธโค๏ธ

  41. Congrats bang!! Diem diem tiba tiba kirim link invitation. Akhirnya yaaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚โœจ

  42. Selamat menempuh hidup baru om ardi dan istri, semoga kadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warrahmah yaa dan semoga cepat dpt momongan jugaa aamiin pokoknya doa yg terbaik buat om ardi dan istri๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  43. Mantaaap desuhhhh semoga jadi keluarga bahagia lahir batin sampe selama lama nya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  44. I wish kamu selalu happy ya teteh geulis. Semoga semua dilancarkan dan berkah di kehidupan bersama aa’ nya ๐Ÿค—๐Ÿ’•

  45. Kak,bagus banget undangannyaaaa๐Ÿ˜ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahma yaaa,insyaallah salah satu ibadahnya ini berkah utk perjalanan hidup barunya kak ge&keluarga๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

  46. alhamdulillah.. selamat geee, lancar acaranya, bahagia selalu gege dan suami, semoga jadi keluarga yang samawa.. sehat terus you both โค๏ธ

  47. Barakallah gesia dan suami, semoga keberkahan dan kebahagian selalu bersama kalian yaaa amiin

  48. Ibadahnya muslim yg paliiiiiing lama adalah menikah.

    Samawa nggeh, amiin

  49. MasyaAllah selamat geeee… lancar selalu sampe hari H, bahagia terusโค

  50. Semoga lancar sampai hari H ya ge ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  51. GEEEEE!! temen les smpkuuu is getting marrieddd!๐Ÿ˜๐Ÿคฉhuhuuuu time flies sekaliii sebentar lg udh mau jadi istri orang, lancar2 sampai hari H ya geee dan semoga selalu dilancarkan urusan pernikahannyaaaa love yaaa๐Ÿ˜˜๐Ÿค

  52. Hai ge.. selamat menempuh hidup baru bersama kekasih impian. Selamat menjemput keberkahan dari setiap ibadah yang di tempuh sepanjang hayat kamu dalam berbakti untuk suami. Happy wedding cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

  53. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Gesia dan suami. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
    Selamat menjalankan ibadah paling lama, smg segera diberi keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin yra ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  54. Sebagi ketua geng Horor
    Sebagai salah satu inspirator dalam kelas, yang membuat kelas tidak mengerikan memberikan cahaya dalam kelas. Saya menyatakan sebagai hari patah hati untuk geng horor . Tapi sebagai ketua team horor untuk kebahagian sang inspirator, saya ucapakn Selamat untuk gesia dan suami semoga sakinah mawadah warohmah lancar sampai hari H:)

  55. Teteeh ipeh bahagia deeh akhirnyaaaa!!
    Semoga lancar semuanya yaa teeeh๐Ÿ˜˜

  56. Gege cantik, mudah2an lancar acaranya dan jadi keluarga yang bahagia, SAMAWA aamiin๐Ÿค—โค

  57. Selamat semogaaa lancar sampai hari H ya ge ๐ŸŽ‰๐ŸŒท

  58. Ya ampun gee, seneng bangett liatnyaa.. Semoga menjadi pasangan sehidup semati yaa aamiin

  59. Alhamdulillah, selamat gege. Barakallah, semoga dilancarkan sampe hari H yaa cantik ๐Ÿ’•

  60. selamat ya Gesiii, semoga rumahtangga nya selalu di paringi berkah & kebahagiaan. aamiin

  61. Alhamdulillah selamat Gee ๐Ÿ’žsemoga dilancarkan dan menjadi keluarga samawa ๐Ÿ˜‡

  62. Selamat gesiaaaa OMG lancarrr trs yaa sampai hari H ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— semoga diberi kebahagiaan dan semuanya berjalan sesuai yg diharapkan โคโคโค

  63. ’till jannah yaa gege & ardi.. aamiin

  64. Alhamdulillah selamat gesia cantik, mudah-mudahan lancar sampai hari H yaa๐Ÿฅฐ

  65. Teteh!
    Selamat ya teh, akhirnya akan ibadah seumur hidup.
    Semoga dimudahkan dilancarkan ya teteh.
    Semoga menjadi keluarga sakina till jannah ๐Ÿ’•๐Ÿค—

  66. Selamat menempuh hidup baru Gesia dan Ardi, selamat menjalankan ibadah terlama, semoga selalu diberkahi oleh Allah rumah tangganya, langgeng dan bahagia di dunia maupun di akhirat. Punya keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin Allahuma Aamiin๐Ÿฅฐ๐Ÿค—

  67. Alhamdulillah, selamat gesia & suami ! lancar2 sampai hari H ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’๐ŸŒน

  68. Kak Gesi & suami bahagia selalu yaaa!!!โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ Samawa terus sampai akhir omggg vibes bahagianya kaya nyetrum nih๐Ÿ˜

  69. Happy wedding gege!
    Hoping you two have a beautiful life and endless love story!โ™ฅ๏ธ

  70. Maa shaa allah tabarakallah๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ selamat yah gesia sayang… semoga acara nya berjalan dengan lancar,hikmat,berkah,barokah.dan semoga kelak manjadi pasangan suami istri yang mengikuti sunnah kanjeng nabi muhammad saw,selalu menjadi hamba2 allah yg tak pernah lupa akan kewajiban dn larangan nya,dan di berkahi putra puti nan sholeh dan sholehah.allahuma aamiin ya robbal ‘alaamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ dn smoga tteh dan keluarga jga bsa hdir di acara bahagia gesia.allahuma aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐโ™ฅ๏ธ

  71. Gezz, abis SAH langsung tancep gass lah ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ

  72. Selamat gesia atas kabar baiknya semoga lancar semuanya dan bahagia selalu yaaa samawa

  73. Barokallah…..selamat ya sayy….,semoga sakinah mawadah warohmah bahagia dunia akherat,langgeng sampe surga…

  74. Uuunch terharu aku selamat ya Gesia, semoga menjadi keluarga yg samawa dan semoga lancar sampai hari H…๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ

  75. Happy wedding ge… Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah .. Akhirnya penantian yg d tunggu tiba juga ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  76. Uuuuuyyyy, akhirnya yaa. Selamat yaa Gege Dan Ardii.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Bahagia selalu, Lancar selalu.
    Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜โค
    Jangan lupa rumah Kita tetep deketan. hehe

  77. Barakallah teteh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lancar2 hari H ya

  78. Mantap , sing lancar smpai hari H ganteng

  79. Duuuuhhh seneng bgt bisa dapet undangan dari gege semoga bisa hadir amiin

  80. Whaaaaa, barakallah geeeee. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.๐Ÿฅฐโค๏ธ

  81. GEmesh bgt ateu eci ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lancar sampe hari H , see u โค๏ธ

  82. Alhamdulillah. Selamat gege dan mas nya. Lancar ya semua nya.๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  83. Selamat gesi, akhirnyaaa. Semoga lancar smpe hari H yaa

  84. uhuyyy, ciye nikahhhh!!!

  85. Selamat berjuang bersama memasuki fase baru dalam hidup temen sengkelek๐Ÿ™‚ ntar jugaa hadir lah gausa bertele-tele disini

  86. Uluuuhhh… Selamaaatt Gesiaa… Bahagia Dunia dan Akherat.. aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  87. Selamatt gege sayangg… lancar ya sampai hari H.. tunggu kedatangankuu… tarikkk sisss… ๐Ÿ’ƒ

  88. MasyaAllah, barakallah teh Gesia, semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warrahmah. Aamiin, pertama buka invitationnya kenapa jadi ikutan senyum yaa :)))

  89. Alhamdulillah, selamat ge lancar sampai hari H ya

  90. selamat gege cantik dan abang semoga lancar sampe hari H nya ๐Ÿ™‚

  91. Lancar-lancar sampe hari H yaaa cantikkk ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  92. Selamat menempuh hidup baru pak Ardi semoga menjadi keluarga yg samawa hingga maut yg memisahkan Aamiin

  93. Barakalllah, Selamat untuk pernikahannya, semoga Allah selalu senantiasa memberikan berkah dalam hidup baru kalian. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin๐Ÿ™

  94. Alhamdulillah selamat dii semoga menjadi keluarga yg sakinah mawasah warohmah๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  95. Sealamat

  96. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaโ€™a bainakuma fi khoir ๐Ÿ˜‡

  97. Pantun…
    Beli sprei warna nya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru semoga selalu bahagia beruda๐Ÿ˜โœŒ๐Ÿป

  98. Barakallah Gesiii, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rahmah.. ku terharu sekalii ๐Ÿ˜ญโฃโฃ

  99. Aardiii.. Wilujengnyaaa
    Semangat๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  100. Barakallahu lakum wa baraka alaikum Gesia dan Ardi semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah aamiin salam kenal ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

  101. Selamat pa asep samawa semoga sukses malam pertamanyaa๐Ÿ˜

  102. Selamat menempuh hidup baru Ardi dan Gesia, bahagia sampai kakenene ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ

  103. Perbanyak hal positif cing inget udah ada istri joss

  104. Congratulation, akhirnya tidur ada yg nemenin, bahagia selalu broo

  105. Samawa sep lancar segalanya insha Allah halalan toyiban joss Aamiinnn

  106. Selamat sekarang tidur ga sendirian yee, bahagia sampe hari tua

  107. Congratulation, jadi keluarga bahagia dunia akhirat. Selamat menempuh kehidupan yang baru, Jangan lupakan puri joss

  108. Congratulation, jadi keluarga bahagia dunia akhirat. Selamat menempuh kehidupan yang baru

  109. Selamat menempuh hidup baru Ardi dan Geisa, semoga selalu berbahagia sampai maut memisahkan amin๐Ÿ™

  110. Alhamdulillah akhirnya sold out, selamat menempuh hidup baru, jangan loba molor sep, karunya pamajikan hahaha, pokokna bahagia selalu brother ๐Ÿ™

  111. Alhamdulillah akhirnya sold out juga, selamat joss halal brother ๐Ÿ™

  112. Semoga menjadi keluarga yang sakinah..mawaddah.. wa rahmah..
    Semoga lancar sampai Hari H

  113. Alhamdulillah, selamat buat ardi&gesia, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa amiin๐Ÿ˜‡

  114. Jadi keluarga yang bahagia sampai hari tua๐Ÿ™

  115. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.. Jadi keluarga yang bahagia sampai hari tua ๐Ÿ™

  116. Semoga Lancar dan Menjadi Keluarga Sakinah,Mawadah dan Warohmah. Aminnn

  117. Semoga bahagia selalu Ardi & Gesia ๐Ÿค—๐Ÿ™

  118. mantap josss

  119. Alhamdulillah selamat, lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa amin

  120. Aahhhhh terharu. Semoga lancar sampe hari H nya

  121. Semoga lancar sampai hari H cuy!

  122. selamattt dadiii kaka ternyebelinnn ahirnya soldout jugaa hehehhehe

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Gesia & Ardi

Made with โ™ฅ by