loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Gading & Riyan

 

We Are Getting Married

Gading & Riyan

December 12, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Gading

Gading Leoni Sekartaji

Putri Bungsu dari
Bapak Budi Prabowo
& Ibu Ningsih Prihatin

&

Riyan

Riyan Prasetyo

Putra Sulung dari
Bapak Purnomo Rusdamadi
& Ibu Suprapti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020

07.00 – 08.00

Saung Engkong Ano
Jl. M. Sanun No 44-46 
Cibinong
Bogor

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

Sesi 1 : 10.00 – 11.30
Sesi 2 : 12.15 – 13.30

Saung Engkong Ano
Jl. M. Sanun No 44-46 
Cibinong
Bogor

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

50 Comments

  1. Barakallahulakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a baynakuma fii khair Gading dan suami.. semoga sakinah mawaddah wa rahmah ya ding.. Jadi istri yg sholihah.. mendapatkan keturunan yg sholih dan sholihah..

  2. Selamat merayakan cinta dengan balutan Ibadah mas iyan dan mba gading.. Barakalloh ya.. semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan dan segera diberi momongan.. Sakinah. Mawadda. Warrohmah. Aamiin

  3. Ding selamat ya Ding gak nyangka gw diem diem tau tau merid lu ahahahah semoga menjadi keluarga samawa ya Ding cepet dapet Dede bayi biar Gavin punya temen. Hehehe aminnn 🤲

  4. Beb jeding, lancar ya sampe hari H.

  5. Alhamdulillah, congrats ya mas iyan dan calon istri. Semoga lancar segalanya. Bahagia selalu ya kalian 🥰

  6. Gadiiing selamat yaaa luvv.. Akhirnyaaa semoga lancar sampai hari-H dan setia sampai maut memisahkan yaaa💕 doa terbaik untuk muuu

  7. Kak gadiiiing, akhirnyaa ya kaa ga disembunyikan lagiii hubungannya sama ka riyan wkwk, aku doain semoga ka gading da ka riyan Samawa yaaa sampai akhir hayat, happy wedding kaa❤️

  8. Dinggg, gue se happy ini lo mau nikah. Bahagia terus yaaaa dingggg🥰🥰

  9. Selamat gading dan masnya semoga dipermudah, lancar sampai hari-H nya dan samawa sama masnya.

  10. Gading selamattt wkwkkw

  11. Selamet ya cs smg diberikan kemudahan & kelancaran acaranya 😉

  12. selamat yaa yaann… semoga jdi keluarga sakinah mawadah warahmah..

  13. Selamat yan.. barokallahulakuma

  14. Ya ampun gading ga nyangka temen kecil ,temen tk ,temen sd ,temen maen akhirnya merid jga .. ga krasa udh dewasa ya kitaa ..slamet gading,smga lncar smpe hari H🥰😘

  15. Ryaaaaaan, akhirnyaaaa. Selamat yaa, semoga samawa. Bahagia selalu.
    Kita nikahnya barengan nih, gimana dong? Hahaha. Gantian dateng atau kita VC an aja? :’D

    Ryan, ternyata, tempat kebab jadi kode buat kita nikah barengan. MasyaAllah. :’)
    Salam buat istrimu yaa. See you next time bareng anak² Q-dink.

  16. Diiiiing…
    Nyampek di titik ini juga ya akhirnya. Terharuuu uwe. Semoga jadi yg terakhir hingga maut memisahkan.
    Lancar sampek hari H yaaaw.
    Jadi istri baek2 yaaw. Nitip buat masnya, jagain Gading yaa, bahagia sampai tua dan maut memisahkan. Aamiin..

  17. Gading, semoga dilancarkan semua prosesnya yaa. Semoga dimudahkan untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, dan bahagia selalu. Aamiin yaa Rabbal’alamiin 🤗💕💕💕

  18. Gading sayang selamat yaa, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Semoga bahagia selalu dan rizki keluarga barunya selalu diMudahkan yaa, Aamiiin

  19. Barakallah gadiiiing dan mas nyaa. Semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H. Banyak2 istighfar yaa ding. Bismillah sllu minta doa sama org tua 🤗🤗

  20. Gadinggg selamat! Lancar lancar Sampe hari H! Jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah.✨🤍🥰

  21. MasyaAllah, gading. Lancaar dan sehat sehat semuanya nya. Siap siap belajar bareng se umur hidup yaa, yg kompak. Selamat datang di geng emak emak ya hehe
    Luv u

  22. Gadingg gandutkuuuu. Selamat sayang, akhirnya icon jombi sudah dilepaskan ya. Semoga lancar-lancar sampe hari H, jadi keluarga yg SAMAWA. Lovyuuu 😚❤

  23. Gading selamat yaaaa. Lancar-lancar acaranya😊. Semoga nantinya bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin😇

  24. Selamat Gading dan mas nya. Lancar-lancar ya sampe hari H. Semoga mnjd keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah. Luvvv

  25. Gading selamat ya. Semoga lancar dan semoga menjadi keluarga yang Sakinnah ma waddah wa rahmah🙂

  26. Barakallah… Selamat utk Gading dan Mas Ryan.. semoga dilancarkan segala persiapannya sampai hari H.. Amin ya Allah… jaga Gadingdingdingg baik-baik yaa Mas Ryan…

  27. Gadingggg selamat yaa, segenap warga bateng ikut bahagia. Semoga di lancarkan selalu dan segala urusannya. Menjadi keluarga tauladan, sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin

  28. Gadiiiing, yaampun. Barakallahhh, selamaattt, ikut seneeeng. Semoga lancar sampai hari H dan life afternyaaa.

  29. Gading.. Selamat ya semoga lancar acaranya sampai hari H nya. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA..

  30. Samawa ya tante gading!! Alhamdulillah udah tidak jomblo lagi yaa wkwk.. Semoga bahagia dan langgeng sama mas ryan sampe akhir hayat. Semangat menjadi istri dan calon ibu buat kedepannya

  31. Barakallah Gading! lancar selalu persiapannya, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaaa! 😍

  32. Selamat ya Gading sama Mas Riyan, semoga sakinah mawadah waromah.

  33. Gadinggg.. semoga lancar selaluu yahhh sampe hari H.. SAMAWA GADINGGG😘

  34. Gading cantikkkkk, barakallah 😍 semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah aamiin.

  35. Semoga sakinah, mawadah, warohmah. Jadi keluarga yg bahagia, cpt dikasih keturunan yg soleh/sholehah yaa nantinya🤗

  36. Gw kasian liat komen dibawah, semuanya ngatain jombi, jones, jomblo. TP EMG BENER SIH HAHAHAHAHAHAHA. Mas ryan sabar aja ya kalo si gadink kaku2 getooooo. Suruh lemesin aja shayyy WKWKWKWKKWKWKKW✌️
    BTW SEMOGA LANCAR DAN DIPERMUDAH SEMUANYA YAA, AAMIIN

  37. Buah tomat dimakan eyang
    Selamat sayang
    😘😘😘😘😘😘

  38. Samawa y, males nulis panjang2 ntar u kesenengan lagi dikasih ucapan sama w

  39. Selamaaaaat gadoooonggg (udah gk mblo), semoga bahagia, samawa. Aamiin
    Gua gak jago bikin kata2 kalo lagi terharu, pokoknya bener2 bahagia banget waktu denger kabarnya, sampe monangis wkwkwkwk
    Doain w biar gak mblo terus, kan gak fair kalo gua doang yg dipanggil mblo wkwkwkwk
    Dah ah kepanjangan, ntar dikira review shop**ee

  40. Heyy gading manusya bolod bin bloon.wkwkw temen bis ccm partner kerja terbaeq yg bolodnya gada dua. Gara2 mulut lu juga kan taun kemaren pen nikah diakhir tahun akhirnya beneran nikah diakhir taun depannya. keep humble apapun itu ketawain aja ya dink ampe dikira gila. Doa terbaik lu dan mas rayen. buat mas ryan jagain gading . yg kuat ya ama gadink mas yg dulu jomblo fisabilillah soon to be a wife. Hwahhh

  41. Oh jadi ini alesan gue ditolak 3tahun lalu? WKWK #CANDA. Samawa ding, akhirnya ya ada yg jagain sekaranggg ga jombi lagi. Alhamdulillah

  42. Kayaknya ini bocah tiap dikatain jombs lgsg berdoa ya dalem hati? BHAHAHA inget bgt betapa icon “jomblo” sangat melekat di diri anak ini. Ternyata malah gas duluan… ga nyangka ding, nanti jadi istri yg pinter ya jgn polos bin bolod lagi wkwk✌️😘

  43. Dingga, semoga samawa bersama Mas Ryan. Mas Ryan jagain Gading ya. Sekarang masakannya udah gak seasin 4 tahun yang lalu kok, tenang 😂
    Berbahagia selalu, awet sampe nenek kakek.

    Luvyu Gading!

  44. Ding? Ini org dulu gembar gembor blg mau nikah akhir taun, padahal jomblo abadi. WARBYASA TERWUJUD🤣👏 Moga lancar yaa ding!

  45. Sebelum kolom komentar ini di tutup oleh Gading. Saya mau komen dulu…
    Udah gitu aja.
    Semoga sakinnah mawaddah wa rahmah untuk Gading dan Mas Ryan. Aamiin

  46. Akhirnya yaa kalo bukber gading ga sendirian lagi kalo yg lain bawa suami *EH HAHAHAHA. SAMAWA DING!😚

  47. Semoga bisa tetep ngumpul kebo bersama tung tung tak tak. Jangan lupa bahagia, waspada sama gading… ganas doi

  48. Lancar lancar yaaa sampe harinya ding. Buat Mas Riyan, siap siap ngadepin manusia Dajjal macem Gading 😂 Titip jagain manusia satu itu, karna yang sayang Gading ada banyak, kalo sampe luka, Mas Riyan harus lawan banyak orang. SAMAWA YAAAA 😘😘

  49. Ya Allah mbem, moga sakinah mawadah warohmah, jd istri sholehah!❤️

  50. Gedooonggggg. Semoga lancar-lancar ya acaranya nanti. Semoga keluarga kalian sakinah, mawaddah, warahmah. Jangan lupain gue sama geng chibi yaaa. Jadilah istri yang baik buat Mas Ryan ahaha. Udah ah pen nangis gue terharuuu

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Gading & Riyan

Made with ♥ by