loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Frado & Fani

 

The specified audio player is trashed.

WE ARE GETTING MARRIED

Frado & Fani

December 12, 2020

And above all these put on love which binds everything together in perfect harmony.
And let the peace of Christ rule in your hearts, to which indeed you were called in one body. And be thankful.

Colossians 3:14-15

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Groom :

William Frado Pattipeilohy, S.Kom, M.Kom, MM

Putra dari
Bapak Matheys Pattipeilohy (Alm)
& Ibu Florina Abrahams

The Bride : 

Tifani Novia Maryanto, S.Ak, MM, CWM®

Putri dari
Bapak Maryanto
& Ibu Ong Else Elieyanti, S.Pd

Holy Matrimony

Saturday, December 12, 2020

16.00 – 17.30

GPIB IMMANUEL JAKARTA

Jl. Medan Merdeka Timur 10 Rt 01 Rw 2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat 10110

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, pemberkatan pernikahan hanya dihadiri oleh kedua orang tua dan keluarga mempelai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara/i.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut:

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

122 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru. …
    Tuhan Yesus memberkati..,.

  2. Selamat menempuh hidup baru. …
    Tuhan Yesus memberkati..,.

  3. Happy Wedding Fani n Frado… Tuhan selalu memberkati kalian sampai nini n aki

  4. Happy Wedding ya Bang. Semoga menjadi keluarga bahagia, diberkati Tuhan selalu 😇
    happy ena ena 😝

  5. Fany and Frado…double F….selamat menempuh Hidup Baru…selalu dilindungi dalam perjalanan bahtera rumah tanggal kalian…aamiin..🎉👰🤵

  6. happyyy wedding FF,, finally tying the knot.. hope you’ll live happily ever after 🤍

  7. Selamat ya buat Fani dan Frado. Tuhan berkati rumah tangga kalian, Setia sampai maut memisahkan. Tuhan berkati

  8. Happy wedding frado dan istri! Happily ever after..

  9. Congratttsss Fanii and Frado… happily ever after… God bless ur marriage life.. 🙏🏻😇💞

  10. Congratulations buat frado n fanny … Selamat membuka lembar baru …menjadi keluarga yang takut Akan Tuhan dan menjadi berkat untuk keluarga n orang lain … Gbu … Happy wedding

  11. Happy Wedding Frado & Fani

    Happy never after 🎉

  12. Happy wedding Bang Will dan Mbak Tiffany, Selamat menempuh hidup baru ya

  13. Selamat untuk Kak Frado dan Kak Fani atas pernikahannya, semoga menjadi pasangan yang menjalani kehidupan yang indah dan kisah cinta yang abadi. 

  14. Happily ever after fanny & frado…🤗🤗🤗😘😘😘

  15. Happily ever after fanny &

  16. Congratulation Fani & Husband.. Wish you the best, one step forward, always be happy ever after…. GBU.. 😊🙏

  17. Selamat atas pernikahan yang kudus, semoga dapat menjadi contoh anak muda masa kini yang sulit kudus. Bahagia selalu ya Novia dan kokonya. Tuhan memberkati keturunannya. GBU

  18. Utk Fany n Frado smoga langgeng selalu n cepet dpt momongan Aamiin

  19. Congratzz Frado.
    Smoga bahagia selamanya, langgeng dan cepat diberikan momongan. 🙏
    Happy Wedding Days 🎉🎊

  20. Selamat memasuki rumah tangga yg diberkati Tuhan ya Tiffani dan Frado… Hidup bersama dalam kasih Tuhan Yesus.
    Jadikan Tuhan Yesus Jurumudi rumah tanggamu.

  21. semua doa terbaik untuk Kak Fani n Kak Frado🥰salam hangat dari bun wie n kel

  22. Congratulations & Best Wishes

  23. Selamat membentuk Rumah tangga yang baru,,,ya,,langgeng dan bahagia selalu dan diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus 🙏

  24. Fany…congrats yaa sist😘
    Semoga bahagia selalu bersama Frado
    Welcome d’club yaa
    Happy wedding sistakuh❤

  25. Selamat menempuh hidup baru untuk Fani dan Frado 💙💙

  26. Selamat menempuh hidup baru utk Frado & Fani.
    Tuhan berkati pernikahan kalian sampai tua dan keluarga yang dibangun kalian. GBU

  27. Selamat menempuj hidup baru

    Bahagia sekali
    GodBless Always

  28. Congratz yaaaaaa ddee…akhirnyaa yaaaa hehhehee..happy wedding

  29. Selamat ya Tifany & Frado
    Tuhan Yesus memberkati pernikahan kalian, jadilan sebagai Imam & Tiang Doa buat Frado & Tifany.
    🙏🙏🙏🌹🌹🌹💞💞😍

  30. Lancarrrrrr terus do. Selamat menempuh hidup hidup baru. Jangan kendor 💪

  31. Congrats buat wedding ci Fani & abang Frado ❤️🎉🎊 Selamat menempuh hidup barunya & Tuhan Yesus selalu menyertai kalian. Pokoknya, forever in love dan selalu ada di dalam naungan Tuhan untuk bahtera rumah tangganya apapun yg dilalui berdua, Gbu both 🤗🥰

  32. Ytk. Frado dan Fani, slmt Menempuh Hidup Baru. Bahagia sll. Rukun2 sampai maut yg memisahkan. Tuhan Yesus menyertai dan memberkati.

  33. Selamat ya Tiffany & Fando. Wish u all the best. Diberkati keluarga kecil kalian. Gbu

  34. Congratulation for your wedding Novi n suami.. Semoga selalu bahagia, tetap jd pasangan yg ceria yg suka bikin ketawa klo liat ig story kalian hahaha, setia satu sm lain, selalu andalkan Tuhan Yesus di segala musim di dlm kehidupan kalian.. Berkat melimpah, sejahtera n penuh cinta kasih dlm keluarga barunya 💜🙏🙏🤗🤗

  35. Selamat menempuh hidup baru Frado n Fannny langgeng selalu sampai kakek n nenek. Cpt punya momongan ya. Love u n Gbu 😘😇🤗🙏

  36. Happy Wedding Fanny & Frado
    Selamat Menempuh Hidup Baru yaaa ❤️❤️😘😘

  37. Happy wedding kaka frado dan istri. Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kk pung rumah tangga 🙏

  38. Kepada Fani & Frado,Selamat menikah,semoga bahagia selalu..GBU

  39. Selamat Fanny dan Prado. Ingat ayat Tuhan yang tertulis dalam 1 Korintus 7:3, yaitu, “Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.” Maka, kalian akan hidup bahagia selamanya.

  40. Selamat menempuh hidup baru buat Fani dan Frado. Selamat berbahagia selalu dan diberikan cinta kasih sayang yang teguh dan kuat . Dan segera diberikan anak” yang membanggakan kedua orang tua nya. Amin

  41. Happy wedding Fanny and Frado,
    Kiranya kalian langgeng selalu, menjadi keluarga yang diberkati,
    God bless u both 🙏🙏

  42. Congrats Fani dan Frado. Happily ever after yaaa ❤️❤️

  43. Dear Fanny and Frado
    Congrats de n bro frado, Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Tuhan Yesus Senantiasa MemBerkati Rumah Tangga Kalian, selalu mengandalkan Tuhan Yesus ya dalam Segala Hal, dan Semoga Pernikahan Kalian Berjalan Lancar

    GBU 🙏🙏🙏

  44. Congratss nopp…🥰
    Happy ever after Nopia n Frado
    GBU 😇

  45. Congrats Bung Frado & Nona Fani. Semoga lancar sampe hari H (besok) bahagia terus dan selalu berada didalam perlindungan Yesus Kristus kemanapun melangkah. See yaaa !!!!

  46. Selamat menempuh hidup baru ya cici. Semoga damai dan bahagia selalu

  47. Happy Wedding Fany dan Bang Frado…

    Semoga bahagia selalu buat kalian berdua…
    Sampai maut memisahkan

  48. Selamat menempuh hidup baru ya Ko Frado & Ci Fany 🤍 All the best for both of u ! God bless

  49. Selamat Menempuh Hidup Baru Kakak Frado dg istri..
    Tuhan Yesus Jaga, Lindungi dan Memberkati Keluarga Baru kakak dg istri sampai maut memisahkan 🙏😇💕

  50. Selamat berbahagia ya..TUHAN berkati langgeng sampai di hari tua serta bahagia & sukses dlm membangun rumah tangga yg baru..Amin

  51. Happy wedding to (FF) Fani n Frado. Slmt menempuh dunia baru yg seru n penuh tantangan. Smg apapun itu, tangan kalian tetap saling berpegangan erat , saling mendukung dlm keadaan apapun…. di tmabah tangan2 mungil pastinya… Jesus bless u wedding dek😘😘😘

  52. Congrats Fanny. Semoga lancar yaa hari H nya sesuai dengan yang direncanakan. Bahagia selalu juga yaa.. Gbu 🤗

  53. wish you have a happy live – ever after –

  54. Congratulation bang frado, semoga menjadi pasangan yg selalu berbahagia & diberkati, god bless you😇

  55. Selamat menempuh hidup baru Fany, semoga berbahagia selalu dengan suamiii terkasihhh

  56. Congratulations Frado & Fany, Wish You All The Best.
    Happy Wedding
    and
    Lord Jesus Christ
    Bless You aboundantly.

  57. Selamat menempuh bahtera kehidupan baru ya Tifani, semoga setiap langkah Keluarga Baru kamu selalu di bimbing, di dampingi dan disertai oleh Allah Bapa yang penuh kasih dan setia. GBU all

  58. Congrats yah Tiff😍😍👏👏…God bless your marriage..we are wishing you all the best for your future..🙏🙏

  59. Selamat menjelang Kehidupan Rumah Tangga Novia, tetap semangat dan bahagia ya meskipun kita semua tidak bisa menyaksikan secara langsung.GBU

  60. Conglaturation novia & frado, selamat menempuh hidup berbahagia dan saling mengasihi, hidup rukun, anggur yg baru terus melimpah dlm kehidupan kalian, Gbu, WUATB

  61. selamat menempuh hidup baru semakin melebur dalam kekuatan CINTA. Amin ❤🙏

  62. Cantik bgt Ka Fani 😍😍 lancar2 sampai hari H ya kakkk God bless 🥰🥰🥰

  63. Selamat Novia dan Calon suami 🥳🥳
    Semoga semua lancar sampe hari besar kalian ya..
    langgeng sampe Kakek Nenek 😁
    Tuhan Berkati 😇

  64. selamat menempuh hidup baru semakin melebur dalam kekuatan CINTA.
    Bangun bahtera rumah tangga kalian berdua dalam Kasih Yesus Kristus. Amin ❤🙏

  65. Congratz dede cupiaaaaaa…🥳🥳🥳 Sukses persiapanya smpe hari H ya.. Tuhan berkati, happily ever after sm Frado yaaaaaaa… God bless kaliaaaaannnn!!¡😘😘😘

  66. Selamat atas hari yang membahagiakan…
    Semoga babak baru dalam kehidupan dede dan Frado selalu dilimpahi kedamaian, kerukunan, dan kesabaran….
    Tuhan memberkati 😇🙏🏻

  67. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…
    Semoga diberikan kelancaran saat resepsi…aamiin

  68. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…

  69. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…
    congrats for your wedding daaay  happily ever after!

  70. Selamat Menempuh Hidup Baru Tiffani ( Cupia ) dengan Frado , Tuhan Yesus senantiasa memberkati keluarga bahagia kalian berdua , Salam kami dari Semarang Om Kris , Tante Dina , Tias dan Tio

  71. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…

    congrats for your wedding daaay  happily ever after!

  72. Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu untuk Fani dan Frodo
    Semoga acaranya lancar dan sukses

  73. Ikut bahagia dan selamat buat kedua mempelai
    Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses selalu,,seia sekata dalam menjalani bahtera rumah tangga kelak

  74. Selamat menempuh hidup baru
    Selamat berbahagia

  75. Selamat yaa Fany dan Frado, seru banget liat kalian berdua lucu dan gemesin bangeet, semoga pernikahannya selalu diberkahi Tuhan dan membawa kebahagian dan ketentraman yaa 💙

  76. Turut berbahagia Fani dan Frado. Tuhan selalu berkati 🙏🙏🙏

  77. Turut berbahagia dan mendoakan utk Fani & Frado, Tuhan berkati bahtera rumah tangga, yang baru ini semoga berbahagia selalu….amin….Tuhan memberkati

  78. Turut berbahagia dan mendoakan utk Fani & Frado, Tuhan berkati bahtera rumah tangga, bahagia selalu….amin….

  79. sister ya ampun terharuuu 😍🤗 selamat ya sister and Frado, I pray for His blessing upon the marriage, stronger and sweeter in His everlasting love 😇 God bless you sister sayangg 👰💞

  80. Congratss nov !!! Semogaa lancarr sampai hari-H yaa 🥰🥳🥳

  81. Fannn congrats yaaaa, semoga semuanya dilancarkan sampai hari H.. God bless for both of you :3

  82. Yeeeeeyyyyy…..selamat ya cantik..!!! Bagahia slaluuu…!!

  83. Azeeeeggg menuju sah niy .. congrats yaaa.. semoga selalu berbahagiaaaa..
    .
    Saling mendoakan supaya sama’ lancar.. hahahaha
    .
    Gbu more and more

  84. Happy wedding fany fradoo…
    Happily ever after yaaa😘😘

  85. Selamaat kak Fani & kak Frado 😍 may God bless ur little fam soon. Happily ever after 🥳🥳

  86. Fani sayaaaaang,,,😘😘😘
    This important moment marks the beginning of your life together. May your journey be a happy one filled with peace and harmony, joy and laughter, romance and passion. wish your eternal love to be the crown jewel that ties it all together. Wishing you all the best in your new life!
    Happy ever after for u both ❤️❤️❤️

  87. Ahhhhh congrats yaa my bebeb n omgan frado 🥰
    Lancar sampai hari H, welcome to marriage life very soon…
    Cepet bikin temen buat Khayla 🤗😁

  88. Selamat Fany dan Frado, semoga bahagia selaluuuu🥰🥰🥰

  89. Selamat menempuh hidup baru ya fan and frado,,semoga lancar sampai hari H dan semoga berbahagia selalu.GB ur family forever.

  90. Congratss on your marriage kak fany and kak frado! Best wishes and luck till your big day🥰🥳 So happy for both of you! 😍

  91. Selamat ya Fanny…semoga selalu berbahagia bersama suami tercinta nantinya….Aamiin

  92. Hi dear Fanyyy 💖congratzzzzz 💑selamat menjalani cerita baru di kehidupan yg baru 😘 bahagia dan rukun selalu 💃🎶 Jbu n u hubby 🙏

  93. Selamat yaa Fanny & Frado. Selamat berbahagia bersama 😍😍😍

  94. Fannyyy.. Selamat menempuh hidup baru yaaa.. Smoga lancar” terus sampai hari H.. GBU

  95. Congrats Fani dan Frado… Tuhan berkati pernikahan kalian… Bahagia selalu ya 😘😘

  96. Selamatt yaaa fannyyy yeyeyeyeyeeyyeyeyeyeye, smoga bahagiaa slalu yah

  97. Congratz ya beb,,selamat menempuh hidup baru,,sehat dan bahagia selalu ya. Cpt bikin momongan biar nanti bisa main sm kepo. 😇🤩
    Gbu
    Fanny 💖 Frado

  98. Congrats cii fann n bang frado🎉🎉
    lancar sampai hari H, bahagia selalu yaa bebb💕💕💕 akhirnya ya bebb hihi
    Gak sabar nunggu liat cici pake gaun nya hihi😍

  99. Congratz ya Fanny…akhirnya😍😍😍 selamat menempuh hidup baru, Biarlah Tuhan senantiasa memberkati kehidupan pernikahan kalian, Bahagia selalu, menjadi berkat bagi orang lain, Gbu🤗

  100. Selamat fanny dan fradooo!! Smoga lancar smp hari h cant wait to see you in the big dayy!!!

  101. Selamat ya Novia & Frado. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng dan bahagia selalu ya
    Tuhan memberkati 🙏

  102. Congratsssss bebebkuuuuu! Akhirnya yaaaaa🥲
    Aku turut berbahagia. Semoga lancar sampai dengan hari H ya sayangku. Hidup berbahagia selalu dengan pasangan mu yaaaa💕 sampai berjumpa kembali suatu saat nanti!
    Much love, yaya🤗

  103. Dear Kak Fanny & Bang Frado, HAPPY WEDDING EAAA! Semoga langgeng & bahagia selalu, dikaruniai anak2 yg pintar & berbakti, selalu bisa melewati segala cobaan & problema, bersama selalu sampai nanti jadi debu 🙂 God bless ur family forever! 🥳🥳

  104. Dear Fani & Ka Frado, congrats for your big day🎉 Tuhan berkati rumah tangga kalian. Bahagia selalu yaaa💜

  105. Congratulation Frado & Novia. Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu ya
    Tuhan memberkati 🙏

  106. Selamat onty fani dan oom frado, sehat semua keluarga, lancar acaranya tidak ada halangan apapun aamiin..
    Langgeng pernikahannya sampai disurga, GBU❤️🥰
    Kiss from omi-nami❤️

  107. Congrats ya nov , semoga lancar dan langgeng selalu ya. GBU

  108. Selamat ya fanfan , lancar sampai hari H ,Tuhan berkati keluarga kalian dan smoga yg diinginkan tersegerakan

  109. Selamat ya nov!! Welcome to marriage life in a very soon time !!!
    It’s fun, it’s weird, but it’s going to be full of love ❤️
    Lancar lancar ya nov dan pasangan ❤️🤗

  110. Selamat ya nov!! Welcome to marriage life in a very soon time !!!
    It’s fun, it’s weird, but it’s going to be full of love ❤️
    Lancar lancar ya nov dan pasangan ❤️🤗

  111. Happy ever after Nov n Frado 🥰👏💗
    GBU… 😇😁

  112. Selamat ya Frado dan Fany, Doa dari kita berdua semoga bahagia selalu menyertai kalian. Aamiiin

  113. Yeeeeaaaaa, akhirnya… Selamat ya, langgeng jaya lancar sentosa mas bro frado….

  114. selamat bro Frado atas hari bahagiannya. Hantam

  115. Congrats ya couple F !! Selamat menempuh hidup baru..acara lancar.. cepet dapet momongan.. dan makin bahagia buat kamong dua…

  116. Selamat ya Frado.. Semoga dilancarkan niat baiknya dan senantiasa dalam perlindungan Tuhan..

  117. Doa ku smua berjalan dng baik, lancar tanpa kekurangan bahkan sampai slamnya Kasih Tuhan Yesus trus melimpah. Amin

  118. Wii mantap, udah ga sabar nih, semoga lancar sampe hari H nya 😁😁👍👍

  119. Selamat buat Frado dan Fanny ya..apapun yg kalian hadapi nantinya, pegang terus firman Tuhan di Matius 19:6..GBU Frado dan Fanny

  120. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu diberkati oleh Tuhan Yesus sehingga menjadi pernikahan kristiani sejati selamanya.

  121. Dear Fanny dan Kak Fradoo, congrats for your wedding daaay ✨🥳 happily ever after!

  122. Faaaannyyyyyy selamat menempuh hidup baru… hidup damai dan bahagia sama Frado yaaaa. Cepet bikin temen buat Yuka 🤭

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Frado & Fani

Made with ♥ by