You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Frado & Fani

 

WE ARE GETTING MARRIED

Frado & Fani

December 12, 2020

And above all these put on love which binds everything together in perfect harmony.
And let the peace of Christ rule in your hearts, to which indeed you were called in one body. And be thankful.

Colossians 3:14-15

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Groom :

William Frado Pattipeilohy, S.Kom, M.Kom, MM

Putra dari
Bapak Matheys Pattipeilohy (Alm)
& Ibu Florina Abrahams

The Bride : 

Tifani Novia Maryanto, S.Ak, MM, CWM®

Putri dari
Bapak Maryanto
& Ibu Ong Else Elieyanti, S.Pd

Holy Matrimony

Saturday, December 12, 2020

16.00 – 17.30

GPIB IMMANUEL JAKARTA

Jl. Medan Merdeka Timur 10 Rt 01 Rw 2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat 10110

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, pemberkatan pernikahan hanya dihadiri oleh kedua orang tua dan keluarga mempelai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara/i.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut:

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

67 Comments

  1. Congratulations Frado & Fany, Wish You All The Best.
    Happy Wedding
    and
    Lord Jesus Christ
    Bless You aboundantly.

  2. Selamat menempuh bahtera kehidupan baru ya Tifani, semoga setiap langkah Keluarga Baru kamu selalu di bimbing, di dampingi dan disertai oleh Allah Bapa yang penuh kasih dan setia. GBU all

  3. Congrats yah Tiff😍😍👏👏…God bless your marriage..we are wishing you all the best for your future..🙏🙏

  4. Selamat menjelang Kehidupan Rumah Tangga Novia, tetap semangat dan bahagia ya meskipun kita semua tidak bisa menyaksikan secara langsung.GBU

  5. Conglaturation novia & frado, selamat menempuh hidup berbahagia dan saling mengasihi, hidup rukun, anggur yg baru terus melimpah dlm kehidupan kalian, Gbu, WUATB

  6. selamat menempuh hidup baru semakin melebur dalam kekuatan CINTA. Amin ❤🙏

  7. Cantik bgt Ka Fani 😍😍 lancar2 sampai hari H ya kakkk God bless 🥰🥰🥰

  8. Selamat Novia dan Calon suami 🥳🥳
    Semoga semua lancar sampe hari besar kalian ya..
    langgeng sampe Kakek Nenek 😁
    Tuhan Berkati 😇

  9. selamat menempuh hidup baru semakin melebur dalam kekuatan CINTA.
    Bangun bahtera rumah tangga kalian berdua dalam Kasih Yesus Kristus. Amin ❤🙏

  10. Congratz dede cupiaaaaaa…🥳🥳🥳 Sukses persiapanya smpe hari H ya.. Tuhan berkati, happily ever after sm Frado yaaaaaaa… God bless kaliaaaaannnn!!¡😘😘😘

  11. Selamat atas hari yang membahagiakan…
    Semoga babak baru dalam kehidupan dede dan Frado selalu dilimpahi kedamaian, kerukunan, dan kesabaran….
    Tuhan memberkati 😇🙏🏻

  12. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…
    Semoga diberikan kelancaran saat resepsi…aamiin

  13. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…

  14. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…
    congrats for your wedding daaay  happily ever after!

  15. Selamat Menempuh Hidup Baru Tiffani ( Cupia ) dengan Frado , Tuhan Yesus senantiasa memberkati keluarga bahagia kalian berdua , Salam kami dari Semarang Om Kris , Tante Dina , Tias dan Tio

  16. Selamat berbahagia yah untuk kedua pengantin…

    congrats for your wedding daaay  happily ever after!

  17. Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu untuk Fani dan Frodo
    Semoga acaranya lancar dan sukses

  18. Ikut bahagia dan selamat buat kedua mempelai
    Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses selalu,,seia sekata dalam menjalani bahtera rumah tangga kelak

  19. Selamat menempuh hidup baru
    Selamat berbahagia

  20. Selamat yaa Fany dan Frado, seru banget liat kalian berdua lucu dan gemesin bangeet, semoga pernikahannya selalu diberkahi Tuhan dan membawa kebahagian dan ketentraman yaa 💙

  21. Turut berbahagia Fani dan Frado. Tuhan selalu berkati 🙏🙏🙏

  22. Turut berbahagia dan mendoakan utk Fani & Frado, Tuhan berkati bahtera rumah tangga, yang baru ini semoga berbahagia selalu….amin….Tuhan memberkati

  23. Turut berbahagia dan mendoakan utk Fani & Frado, Tuhan berkati bahtera rumah tangga, bahagia selalu….amin….

  24. sister ya ampun terharuuu 😍🤗 selamat ya sister and Frado, I pray for His blessing upon the marriage, stronger and sweeter in His everlasting love 😇 God bless you sister sayangg 👰💞

  25. Congratss nov !!! Semogaa lancarr sampai hari-H yaa 🥰🥳🥳

  26. Fannn congrats yaaaa, semoga semuanya dilancarkan sampai hari H.. God bless for both of you :3

  27. Yeeeeeyyyyy…..selamat ya cantik..!!! Bagahia slaluuu…!!

  28. Azeeeeggg menuju sah niy .. congrats yaaa.. semoga selalu berbahagiaaaa..
    .
    Saling mendoakan supaya sama’ lancar.. hahahaha
    .
    Gbu more and more

  29. Happy wedding fany fradoo…
    Happily ever after yaaa😘😘

  30. Selamaat kak Fani & kak Frado 😍 may God bless ur little fam soon. Happily ever after 🥳🥳

  31. Fani sayaaaaang,,,😘😘😘
    This important moment marks the beginning of your life together. May your journey be a happy one filled with peace and harmony, joy and laughter, romance and passion. wish your eternal love to be the crown jewel that ties it all together. Wishing you all the best in your new life!
    Happy ever after for u both ❤️❤️❤️

  32. Ahhhhh congrats yaa my bebeb n omgan frado 🥰
    Lancar sampai hari H, welcome to marriage life very soon…
    Cepet bikin temen buat Khayla 🤗😁

  33. Selamat Fany dan Frado, semoga bahagia selaluuuu🥰🥰🥰

  34. Selamat menempuh hidup baru ya fan and frado,,semoga lancar sampai hari H dan semoga berbahagia selalu.GB ur family forever.

  35. Congratss on your marriage kak fany and kak frado! Best wishes and luck till your big day🥰🥳 So happy for both of you! 😍

  36. Selamat ya Fanny…semoga selalu berbahagia bersama suami tercinta nantinya….Aamiin

  37. Hi dear Fanyyy 💖congratzzzzz 💑selamat menjalani cerita baru di kehidupan yg baru 😘 bahagia dan rukun selalu 💃🎶 Jbu n u hubby 🙏

  38. Selamat yaa Fanny & Frado. Selamat berbahagia bersama 😍😍😍

  39. Fannyyy.. Selamat menempuh hidup baru yaaa.. Smoga lancar” terus sampai hari H.. GBU

  40. Congrats Fani dan Frado… Tuhan berkati pernikahan kalian… Bahagia selalu ya 😘😘

  41. Selamatt yaaa fannyyy yeyeyeyeyeeyyeyeyeyeye, smoga bahagiaa slalu yah

  42. Congratz ya beb,,selamat menempuh hidup baru,,sehat dan bahagia selalu ya. Cpt bikin momongan biar nanti bisa main sm kepo. 😇🤩
    Gbu
    Fanny 💖 Frado

  43. Congrats cii fann n bang frado🎉🎉
    lancar sampai hari H, bahagia selalu yaa bebb💕💕💕 akhirnya ya bebb hihi
    Gak sabar nunggu liat cici pake gaun nya hihi😍

  44. Congratz ya Fanny…akhirnya😍😍😍 selamat menempuh hidup baru, Biarlah Tuhan senantiasa memberkati kehidupan pernikahan kalian, Bahagia selalu, menjadi berkat bagi orang lain, Gbu🤗

  45. Selamat fanny dan fradooo!! Smoga lancar smp hari h cant wait to see you in the big dayy!!!

  46. Selamat ya Novia & Frado. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng dan bahagia selalu ya
    Tuhan memberkati 🙏

  47. Congratsssss bebebkuuuuu! Akhirnya yaaaaa🥲
    Aku turut berbahagia. Semoga lancar sampai dengan hari H ya sayangku. Hidup berbahagia selalu dengan pasangan mu yaaaa💕 sampai berjumpa kembali suatu saat nanti!
    Much love, yaya🤗

  48. Dear Kak Fanny & Bang Frado, HAPPY WEDDING EAAA! Semoga langgeng & bahagia selalu, dikaruniai anak2 yg pintar & berbakti, selalu bisa melewati segala cobaan & problema, bersama selalu sampai nanti jadi debu 🙂 God bless ur family forever! 🥳🥳

  49. Dear Fani & Ka Frado, congrats for your big day🎉 Tuhan berkati rumah tangga kalian. Bahagia selalu yaaa💜

  50. Congratulation Frado & Novia. Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu ya
    Tuhan memberkati 🙏

  51. Selamat onty fani dan oom frado, sehat semua keluarga, lancar acaranya tidak ada halangan apapun aamiin..
    Langgeng pernikahannya sampai disurga, GBU❤️🥰
    Kiss from omi-nami❤️

  52. Congrats ya nov , semoga lancar dan langgeng selalu ya. GBU

  53. Selamat ya fanfan , lancar sampai hari H ,Tuhan berkati keluarga kalian dan smoga yg diinginkan tersegerakan

  54. Selamat ya nov!! Welcome to marriage life in a very soon time !!!
    It’s fun, it’s weird, but it’s going to be full of love ❤️
    Lancar lancar ya nov dan pasangan ❤️🤗

  55. Selamat ya nov!! Welcome to marriage life in a very soon time !!!
    It’s fun, it’s weird, but it’s going to be full of love ❤️
    Lancar lancar ya nov dan pasangan ❤️🤗

  56. Happy ever after Nov n Frado 🥰👏💗
    GBU… 😇😁

  57. Selamat ya Frado dan Fany, Doa dari kita berdua semoga bahagia selalu menyertai kalian. Aamiiin

  58. Yeeeeaaaaa, akhirnya… Selamat ya, langgeng jaya lancar sentosa mas bro frado….

  59. selamat bro Frado atas hari bahagiannya. Hantam

  60. Congrats ya couple F !! Selamat menempuh hidup baru..acara lancar.. cepet dapet momongan.. dan makin bahagia buat kamong dua…

  61. Selamat ya Frado.. Semoga dilancarkan niat baiknya dan senantiasa dalam perlindungan Tuhan..

  62. Doa ku smua berjalan dng baik, lancar tanpa kekurangan bahkan sampai slamnya Kasih Tuhan Yesus trus melimpah. Amin

  63. Wii mantap, udah ga sabar nih, semoga lancar sampe hari H nya 😁😁👍👍

  64. Selamat buat Frado dan Fanny ya..apapun yg kalian hadapi nantinya, pegang terus firman Tuhan di Matius 19:6..GBU Frado dan Fanny

  65. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu diberkati oleh Tuhan Yesus sehingga menjadi pernikahan kristiani sejati selamanya.

  66. Dear Fanny dan Kak Fradoo, congrats for your wedding daaay ✨🥳 happily ever after!

  67. Faaaannyyyyyy selamat menempuh hidup baru… hidup damai dan bahagia sama Frado yaaaa. Cepet bikin temen buat Yuka 🤭

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Frado & Fani

Made with ♥ by