You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Floresty & Fajri

 

Undangan Pernikahan

Floresty & Fajri

26 Desember 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”
(QS. Ar-Rum ayat 21)

Wahyu Floresty Wulandari

Putri dari
Bapak Mulyono
& Ibu Sumarni

 

&

 

Moh. Fajri

Putra dari
Bapak Sutaji
& Ibu Sukiyatun

Akad Nikah

Sabtu, 26 Desember 2020
07.00 s/d 08.00 WIB
Rumah Mempelai Wanita
Gunungkunci RT 04 RW 09, Kartasura, Sukoharjo

Resepsi Pernikahan

Sabtu, 26 Desember 2020
09.00 WIB s/d selesai
Rumah Mempelai Wanita
Gunungkunci RT 04 RW 09, Kartasura, Sukoharjo

Counting Down To The Big Day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Virtual Wedding

Pandemi COVID-19 membuat tidak memungkinkan bagi kami untuk mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i menghadiri pernikahan dan memberikan doa secara langsung. Namun, tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang bagi Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menyaksikan akad pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut:

Akses mulai dibuka Pukul 06.45 WIB.

Teriring ucapan terima kasih dan permintaan maaf yang tulus dari kami. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

143 Comments

  1. Slamat Menempuh Hidup Baru Flo & Fajri ๐Ÿ’žโค

    Bahagia Hingga Maut Yg Memisahkan ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  2. Slamat Menempuh Hidup Baru Flo & Fajri ๐Ÿ’žโค

    Bahagia Hingga Maut Yg Memisahkan ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  3. Selamat Menempuh hidup Yg baru Kaka berdua.
    Semoga Menjadi Keluarga yg SAMAWA. ๐Ÿ™

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  4. Selamat Berbahagia ya Plo dan Fajri… Langgeng terus sampe Oma Opa.. AMIN.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  5. Fajri…
    Selamat menempuh hidup baru ya. I am so happy.
    Semoga kamu menjadi imam yg baik bagi isterimu, Floresty.
    Semoga keluargamu menjadi berkat bagi sesama.
    Dan bahtera baru yg kau nakhodai dapat berlayar dengan pimpinan Tuhan. Aamiin.

  6. Kyaaaa selamat mbaplo masfajr
    Alhamdulillah sekarang ngga usah jauh2 ke SS rembang ya buat cerita2, disampingmu udah ada yang mau dengerin kya kyaaa
    Bahagia selalu kaliaan, kutunggu dimanapun kalian mau menemui akuu huhuhu

  7. Floooo, selamat yaaa. Barakallah, semoga selalu penuh berkah, sampai jannah, selamat berjamaah ๐Ÿ™‚

  8. Congrats bro..
    Mugi Gusti Allah memberkahi pernikahan sampean. Aamiin

  9. Assalamu’alaykum Wr Wb

    Selamat menempuh hidup baru anakku Flo & Fajri
    Baarokallaahu laka wabaaroka ‘alayka wajama’a baynakumaa fii khoyr

  10. Talames ibar sam,
    Selamat menikah mas fajri & mbaknya
    Smoga bersatunya kalian berdua menjadikan cinta yang tak pernah putus & harapan yg tak pernah pupus

  11. Selamat Berbahagia Mas Fajry dan Mbak Flo.

    Perjalanan Cintanya berakhir dalam Ikatan Pernikahan Yang Akan Diberkahi Allah SWT.

    Bahagia Selamanya Sampe Oma dan Opa

    Semoga akan Jadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah

  12. Tak tunggu agenda neng solokuro. Ngopi ndek terminal karo ngitung bintang. Ojo lali nyeluk nella karisma.

  13. Selamat Menempuh Hidup baru Kak Fajri & Kak Flo.
    Biarlah Menjadi Keluarga Yg Sakinah Mawaddah Warrahmah. ๐Ÿ™๐Ÿ’ž
    b dn Keluarga pung Harapan seminggu Bahagiaaa sllu kak berdua.
    Semoga cepat Mendapat Momongan yg Soleh & Soleha ๐Ÿค—๐Ÿค—

  14. Selamat berbahagia sayang . Sampai opa Oma Tuhan tetap melindungi Rumah tanggamu.

  15. Mr. Xavier van Lamongan.. selamat menempuh hidup baru dan menjalani perziarahan hidup berdua dengan istri tercinta. Selamat berbahagia. Salam sehat.

  16. Kebayang gak sih temen sepenempatan sendiri nikah sama leluhur sepenempatannya? Dan yang lebih gak habis pikir lagi, Flo berhasil merahasiakan hal ini selama kita bersama demi profesionalisme ๐Ÿ˜ญ Asli lah selama ini Flo telp2an & VC2an di Masela ternyata sama Fajri ya Robb…..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

    Beta pung doa, sebagai tamang duo Masela, sekaligus tamang lihat langit2 matahari bersinar terang waktu ada jatuh dari motor di tanah lumpur ๐Ÿ˜‚, Flo & Fajri dong sakinah mawaddah warrahmah, Tete Manis kasih kuat par jalani bahtera rumah tangga sampeeee…. (apa hayo) maut memisahkan. Tete manis jaga kamong trus deng kasih keturunan soleh & soleha. Barakallah….. Aamiiin.

    Setel lagu Pulo Marsela dow ๐Ÿ’ƒ๐Ÿบ

  17. Ploo… makasiih udah menyebarkan kebahagiaan ini buat kita semua, tak lupa semoga kebahagiaan, keberkahan, dan keselamatan tercurah selalu untuk dirimu dan mas Fajri. Senang sekali akhirnya kalian sudah saling menemukan.. Tuhan berkati!! Katong badendang sudaaaah..

  18. Baarakallahu lakuma wa baaraka โ€˜alaikuma wa jamaโ€™a bainakuma fii khoiir…

    Happy wedding mas Fajri & mba Floresty!

  19. Semoga diberikan kelancaran, kemudahan, kesuksesan dan keberkahan seluruh prosesinya.

    LOVE recognizes no barriers. It JUMPs hurdles, LEAPs fences, PENETRATEs walls to Arrive at its destination full of HOPE.

    So….knit your LOVE with Your Full HEART, it will DELIVER you to The AMAZING Story.

    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, Aamiin Aamiin Aamiin Allohumma Aamiin….

  20. Mantap. Semoga semakin jaya. Merdeka!

  21. Mantap. Semoga semakin jaya. Merdeka!

  22. ะกั‡ะฐัั‚ะปะธะฒั‹ะต ะคะปะพั€ะตัั‚ั‹ ะธ ะคะฐะดะถั€ะธ. ะœั‹ ะถะตะปะฐะตะผ ะฒะฐะผ ัั‡ะฐัั‚ะปะธะฒะพะณะพ ะผะธั€ะฐ ะฒ ะฑัƒะดัƒั‰ะตะผ, ัะฐะบะธะฝะฐั… ะผะฐะฒะฐะดะฐั… ะฒะฐั€ะฐั…ะผะฐั…

  23. Masyaa Allah. Barakallahu wa barakah alaikuma wa jamaa bainakuma fii khayr. Huaaa semoga bahagia selaluuu tiill jannah ya mba floo. Semangay mencari pahal disetiap detik waktumu dalam berumah tangga ๐Ÿ’•

  24. Barakallah Mba Flo.
    Semoga diberikan kelancaran sampai dengan Hari H dan selanjutnya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.
    Berbahagia dan diberkahi selalu Mba Flo sayang. Luv ๐Ÿ’•

  25. โ€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.โ€

    Selamat Mba Flooo dan suami. Lancar sampai hari H ya Mba ๐Ÿ’•
    Semoga selalu bahagia!

  26. Semoga lancar acaranya,semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah dan semoga cepat di beri momongan. Aminn๐Ÿ™

  27. Baarakallahulakumaa wa baraka alaikumaa wajamaโ€™a bainakumaa fii khoir!
    Selamat berbahagia Floo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Barakallah ya mba flo. Lancar acaranya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  29. Senengnyaaaa dikasi kabar iniii..
    Selamat ya mbafloo dan masnyaa, semoga jadi keluarga bahagia, selalu di berkahi Allah SWT
    Semangat beribadah dan cari pahala seumur hidup โ™กโ™ก

  30. Mbaflo aaaa so happy. Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah yaaa ๐Ÿค—๐Ÿค—

  31. Selamat langeng sampai akhir hayat amin๐Ÿ™. Dikaruniai anak lucu lucu amin sukses semuanyaaa ๐Ÿ˜. Turut bahagia

  32. Alhamdulillah mbak fellow :’)
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah….

  33. Selamat menyempurnakan separuh agama ndan, lancar sampai kapanpun…

    ุจุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู… ููŠ ุฎูŠุฑ

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..

  34. Barakallah flo.. akhirnya menemukan tambatan hatimu ๐Ÿ˜ lancar ya flo acaranya. Jadi inget hujan2 an malem2 jagong di nikahan si putri di sukoharjo ๐Ÿฅบ

  35. Mantap Mas Fajri

  36. Floooooo….. semoga lancar sampe hari H, dimudahkan segalanya.

    Bahagia, sakinah mawaddah warrohmah

    Aamiin yaa robbal alamin ๐Ÿ˜˜

  37. Mas Fajri yang baik hati. semoga lancar dan berbahagia selalu ya. diparingi sehat lan barokah. Aamiin ya rabbal alaamiin.

  38. Selamat Pak Guru….

  39. Mantap, makin jaya di darat laut udara kaka beta he

  40. Selamat berbahagia jri… Akur-akur sama bini. Hahaha…

  41. Bapak John dan Ibu Floo,

    selamat dong dua ee…

    request: kasih putar sudah itu lagu mbd!

  42. semoga makin josss yaa jriiii

  43. Terima kasih undangannya

    Turut berbahagia ya Jri…. Semoga niat baikmu bersama calon istri dimudahkan dan diberkahi Allah Swt.

    Semoga kalian dijadikan keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Berlimpah rizki dan kebahagiaan.

    Barokallohulaka wabaroka alayka, wajamaโ€™a bayna kumaa fii khaiir.

  44. Congrats Faj!
    You’ve been being a great author, teacher, and inspirating man, so you deserve the best one ๐Ÿ˜

    And finally you found her.

    Nothing but my wishes for you both, May Allah bring so much Happiness to your marriage , and always together till jannah!
    Aamiinnn ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜

  45. Puji syukur yo matt, akhir e umak ibar, ayas karo ojob e ayas mung iso dungo dinungo tekan omah. Lancar yo matt, ojo nangisan. Dulur mu insyaAllah selalu diparingi seger kwarasan kabeh.

  46. Flo yang baik hati…Mama Leny cuma bisa berdoa dari jauh, Semoga Rumah Tangga Kalian selalu siberkati oleh Allah swt, menjadi Keluarga yg Sakinah…Saling Mencintai sampai Kakek Nenek.
    ๐Ÿ’

  47. Pengajar Muda selalu menjadi inspirasi bagi generasi muda. Ka flo dan ka fajri terus menjadi inspirasi dalam keluarga, menjadi keluarga sakinah…

  48. Selamat yaa fajri..semoga acaranya lncar..
    jd klrga sakinah mawaddah warahmah….
    Langgeng sampai maut memisahkn..Aaamiinn

  49. Haloo kk Flo.. Saat lia undangannya Ken masih kenal.. Ken bilang ini kaka Flo mama.

    Katong yg dijauh pung Doa: diberkati segala persiapan sampe Hari H, dilancarkan semuanya, dan selamat berbahagia sampe oma opa..

  50. semoga Samawa ya…. selalu jadi keluarga yang terbaik yang diberkati Allah dan menjadi berkat bagi banyak orang….. tetap baku sayang sampe oma-opa…nti jang lupa anak nti dikasih nama marsela atau kalwedo… selalu merindukan kalian๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  51. Selamat fajri..
    Semoga acaranya lancar, jodoh dunia akhirat.

  52. Selamat berbahagia Fajri dan Mba Flo
    Semoga menjadi keluarga samawa yg penuh berkah aamiin๐Ÿคฒ

  53. Selamat Pajriiiii!!!!
    Akhirnya bertemu juga dg jodohnya
    Semoga menjadi keluarga Samawa dan penuh berkah aamiin

  54. Alhamdulillah..
    Barakallah..
    Semoga lancar semuanya
    Jodoh dunia akhirat
    Rukun bahagia ๐Ÿ˜Š

  55. Selamaaat Pajriii!!!
    Akhirnyaaa…bertemu dg jodohnya..
    semoga menjadi keluarga Samawa dan penuh berkah aamiin

  56. Danke banya kaka Flo su sampe di rumah Cintanya.
    Semoga rumah ini yang biking mendung tarus kaka dong dua pu cinta.
    Beta mewakili teman-teman “Komunitas Pemuda/I Peduli Pendidikan” Dari Maluku Barat Daya, Kecamatan Pulau Masela, ana-ana Komunitas serta semua masyarakat Desa LTB…
    Katong mau bilang banya-banya selamat lae par Kaka Flo deng Kaka Fajri, jang lupa bahagia sampe oma opa eee ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  57. Selamat buat Mas Fajri๐Ÿ™๐Ÿ™

    Doa terbaik dari kami selalu mengiringi langkahmu.

  58. Terharu akutuuu
    Congrats Mba Floo dan Mas Fajri๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, menjadi jodoh dunia sesurgaa aaamiin๐Ÿค—๐Ÿค—

  59. Selamat menempuh hidup baru ya mba flo dan mas fajri, semoga dilancarkan acaranya, semoga jadi keluarga yg SAMAWA, bahagia selalu ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  60. Samawa John……Semoga senantiasa dalam Lindungan Allah SWT

  61. Flo biasanya diam diam menghanyutkan .. tapi kali ini dia diam diam…. menikah… hm๐Ÿ˜Œ
    Tuanganaaa semoga ALLAH kas berkat paleng banyabanya par Kaka Flo dan Kaka Fajri ee… Biar dong dua diam diam kah berisik berisik kah tetap baku sayang selama lamanya, sampe….(apa? sampe, saa)

  62. Tulus mengabdi , Tete Manis kase lebihh e
    beta yakin pengabdian par anak Indonesia su jadi miniatur perjuangan par anak dan rumah tangga kamong
    Selamat mengarungi samudera baru , semoga semakin tangguh dengan deruh ombak lain nanti.
    sayang dong 2

  63. Selamat yaaa salah satu ibu geng klengkeng. Semoga pernikahan ini menjadi awal perjalanan yang seru! Semoga bahagia selalu ya kak flooo! Semoga langgeng sampai akhir hayat. Semoga semoga doa baik terkabul untuk niat baik kak flo dan masnya. ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  64. menurutku pernikahan itu persahabatan yang spesial,
    jadi Flo dan mas-nyaaa, selamat memulai persahabatan yang spesiaaaaal ๐Ÿ™‚
    semoga pernikahan ini menjadi yang pertama dan selamanya, ya!
    doaku beserta kalian,
    peluk,
    erat,

  65. Barakallah ya Yu’…… Semoga dilancarkan semuanya… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah till Jannah….

    Turut berbahagia untukmu….

  66. Selamat Flo, semoga lancar semua acaranya, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah bahagia dunia akhirat, amiiin

  67. Pancen kancaku iki suangar sak kabehe … dungaku kanggo suksesmu Jer. Mugo samawa sampek kewut.

  68. Barokallah lurrrr… Mugi2 sakinah mawadah wa rohmah. Amiinnn….
    Lancarr sak kabehane lurrr…๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    #salamtembakdalam๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  69. Kabar bahagia datang dr pressbem Matahari

    Jangan lupa makan dan minum yang banyak faj, biar tahes jiwa dan raga

    Semoga selalu dimudahkan sampai harinya tiba mr fajri kikuk

    Selamat mr fajri kikuk and mbaknya

  70. Cie cie cie….. Dong 2 yang dari Pengajar Muda Maluku Barat Daya…..

    Kk berdoa, semoga Tuhan memberkati dong 2 pung rumah tangga sampe slamanya dan jang pernah lupa katong disini eee.. ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  71. Kabar bahagia datang dr Mr Fajri Kikuk aka ex Ketua Himaprodi, ex PressBEM

    Jangan lupa makan yang banyak faj, biar tahes lahir batin

    Semoga diberikan kelancaran sampai harinya tiba

    Selamat mr kikuk and mbaknya

  72. Flooo dan mas Fajri barakalloh ya, seneng banget aku lihat undangan kalian, ๐Ÿฅฐ

    Barakallohulaka wabaroka alaika wajamaa bainna kuma fii khoir,,

    Selamat mengarungi lautan sesungguhnya, semoga kapal kalian selalu Tuhan berkahi hingga ke syurga,, ๐Ÿ˜

  73. Bismillahirrahmanirrahim SAH. Happy wedding sam Fajri dan Mbak Flo. Semoga lancar acaranya hingga hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

    Ojo lali sarapan, adus sing resik (titik), dan paling penting saiki nek loro untu wes ono sing ngrumat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ~Selamat bro~

  74. Selamat par dong dua semoga tuhan jaga dong pung kesetiaan dan bisa kalesang hidup sampe jadi oma opa

  75. Flooo dan Masnya, barakallahulakum yaa.. Selamat mengarungi perjalanan bersama.. Semoga kapalnya mengantarkan hingga ke Syurga-Nya.. Aamiin.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  76. Selamat menempuh hidup baru bapak wartawan yg luar biasa, semoga berbahagia dunia hingga akhirat.
    amiinnn

  77. Ikut senang liat wajah dong dua bahagiaa begitu..selamat yaa kakak nyong fajri dan nona flo..
    Akhirnya Fajri gak kabur lagi ketika ditanyain kapan nikah sama emaknya…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  78. Pernikahan adalah ibarat sebuah perjalanan panjang. Bukan tentang perjalanan itu tetapi tentang siapa yang berjalan bersama kita. Tidak ada yang sempurna dalam sebuah pernikahan. Kata “SALING” menjadi kekuatan untuk tetap melangkah bersama dalam suka maupun duka.

    Dari KK di Maluku Barat Daya
    Kalwedo

  79. โคโคโค
    Selamat berbahagia mb flo dan mas fajri ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
    Langgeng terus sampai maut memisahkan ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
    Ndherek bingah mba flooo
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  80. Masya Alloh… Baarakallah lakuma wa Baraka Alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir Fajri dan Flo
    Sakinah mawadah warahmah saling melengkapi dan tumbuh bersama sampai syurgaaa โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  81. Semoga lancar setiap prosesnya. Selamat menempuh hidup baru.

  82. Sweet banget memang e dong dua ini. Mari Katong melantai suda e, Katong keluarga PM MBD su siap ni.

    Semoga dong langgeng sampai tete nene e. Banyak selamat

  83. Saya atas nama Rakyat Indonesia, mengucapkan selamat untuk dik Fajri dan Flo. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Ayo, kerja, kerja, kerja!

  84. SELAMAAAAAAT GANDOOONG, SEMOGA SAMAWA

  85. Selamat dong dua, semoga lancar sampai hari bahagia. Putar lagu angka sopiiiii

  86. Alhamdulillah slmat dik flo Barakallahu laka wabarakallah wa jama bainakuma fii khoir bahagia sll dilancarkn smpe hari H tim Indonesia mengajar #yayasan Bang Ali#Nusantara Sehat#Pulau Marsela

  87. FLO YA AMPUN SELAMAT YA ALLAH PUJI TUHAN SEMOGA BERKAH HIDUPMU BERSAMA MAS FAJRI YA!!!

    SEMOGA MBA FLO DAN MAS FAJRI BAHAGIA BERSAMA2 YAAAAA!!!!!!!

    HADU SENENG BGT YAMPON

  88. ALLOHUAKBARRRR AKU TERHURAAA MBAAAAKPLOO ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜
    Lancar-lancar ya sampai D-Day. Semoga menjadi keluarga samawa. Bahagia selaluuu. *kisshugfromsidoarjo

  89. jaya di darat, laut, dan udara mas fajri dan mbak flo!!!

  90. Selamat Nona flo dan bapak guru. Semoga diberkahi setiap langkahnya untuk membangun keluarga sakinah, mawwadah dan warrahmah aamiin

  91. Senang sekali mendengar kabar ini. Semoga mampu membina keluarga yang penuh ketentraman dan kebahagiaan.

    Sayangnya, saya dan keluarga tidak bisa menghadiri momen bersejarah itu. Sehat dan bahagia selalu Fajri dan Floresty.

  92. Selamat Atas Pernikahan Floresty dan Fajri !!

  93. Selamat Atas Pernikahan Floresty dan Fajri !!

  94. Selamat Atas Pernikahan Floresty dan Fajri !!

  95. Selamat Atas Pernikahan Floresty dan Fajri !!

  96. Alhamdulillah semoga akad nikah dan acara pernikahan bapak fajri lancar, sukses tanpa kendala apapun. Dan semoga mejadi keluarga sakinah mawadah warrahmah… Aaamin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡
    Ditunggu undangannya di solokuro jrii..

  97. Semoga lancar Semua calon pengantin, semoga berbahagia selalu Flores dan mas Fajri . โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  98. Alhamdulillah, barakallah semoga akad nikah dan acara pernikahan bapak fajri lancar, sukses tanpa kendala apapun. Dan semoga mejadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, cepat diberi momongan yg shaleh dan shalehah aaaminn.. ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿค๐Ÿป๐Ÿฅณ๐Ÿ˜‡
    Undangan zoom malam pertama jri wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  99. Tak enteni panggilan pesta di Solokuro, Lur. Ojo lali siapno clorot karo legen sing jektas disadap.

    Mengko aku nggowo koin sak karung. Menowo umak butuh ijolan gawe agenda PGI.

  100. Akhirnya sahhhh… Selamat gandong!! Hidup berbahagia berdua selamanya *tumpah sopi dolo*

  101. Barakallah Flo dan mas Fajri..
    Galur murni PM ๐Ÿ˜
    Semoga dilancarkan sampai hari H, dilanggengkan till jannah โค๏ธ
    Sakinnah, mawaddah, warahmah…

  102. Selamat Menjadi keluarga besar, semoga senantiasa berbahagia dong dua

  103. Ikan kerapu ikan tengiri
    Selamat menempuh hidup baru Flores dan Mas Fajri ๐Ÿค—

  104. Barakallah laka wabaaraka alaikuma wa jama’a baina kumaa fii khoir. Selamat atas hari bahagianya, semoga yang terbaik untuk kak Flo dan calon suami โคโคโค

  105. Alhamdulillah…
    Ikut berbahagia dan memanjatkan doa semoga akad nikahnya (Flo n Fajri) nanti menjadi akad nikah yang barokah menuju keluarga sakinah mawaddah warohmah..

    Aamiin 3x.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  106. Langgeg sampe tete nene ya ๐ŸŽ‰

  107. Semoga waktu membawa serta kerekatan, masalah besar dikecilkan, cekcok ringan ditiadakan, yang tersisa hanya senyum manis dan tenang. Yang berada tinggal dua hati yang saling terbuka, dua jiwa yang belajar bersama, bersatu. Abadi. Amin.

  108. Selamat Flo dan Mas Fajri, dilancarkan sampai hari H yah. Semoga menjadi keluarga Samawa Flo. Aminn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  109. Selamat Flo dan Mas Fajar, dilancarkan sampai hari H yah. Semoga menjadi keluarga Samawa Flo. Aminn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  110. Selamat floooo leokuuuuhhh, deng katong pung kaka tuaaa… semoga kamong dua selalu bahagia, berkah disetiap langkahnya.. katong su siap bagoyang nihhhhh!! Langgengg sampai tete nenek eeee โค๏ธ

  111. Selamat sam, akhirnya melepas lajang, maleh kelingan kost an mu ndk klaseman sam, motorku ilang ndk kostan mu wkwkwk.. semoga mjd klg samawa, dan dberi momongan, sehat2 trus

  112. Floo, ikut bahagiaaa!! Dua hati telah menyatu, sebentar lagi menggema di langit Arassy. Semoga dilancarkan ya Flo acaranya nanti. From Masela to Forever! Wkwkk

  113. Semoga sakinah, mawadah, warahmah Kak Flo dan Mas Fajri! Semoga lancar acaranyaa… Aamiin…
    Bahagia dan diberi banyak keberkahan!AAMIIN

  114. aaauuccchh moon maap ploo teori yg anda buat soal niqaa meniqa ternyata tidak betul sangat!!! katanyaa abis oyin aku
    eee tapi tapi tapiii srorr dulu njug awil njug kamoohh
    kamu ko gitu
    kan kan aku jadi pen peluukkk!!!
    bahagia selalu plooo
    stay safe dan jg selalu kesehatan jiwa raga hatimoo

  115. Selamat, barakallahu Flo dan calon suami, semoga dilancarkan hingga hari H. Sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ˜Šโœจ

  116. Barakallahu, selamat Flo dan calon suami, dilancarkan hingga hari H ya๐Ÿ˜Šโœจ

  117. Kaka Guru dang Bapa Guru paling jelas juaa ee,, beta turut bersukacita dgr kabar baik ini. Tete Manis jaga kamong 2 pung acara ee. Coba bikin d Masela boleh la katoong goyang sampee kaki2 ba abuu. Hehe.

  118. Aaaa flo!!! Selamat menempuh aroma perjalanan bersama yg terkasih! Semoga suka duka dapat dilalui dengan penuh syukur. Doa terbaik for you both :))

  119. Beta su paling senang pas dengar dong dua maso minta ee. Kaka kafri deng Usi Plo dong dua selalu dapat berkah dengan kamong pernikahan ee, biking anak sudah bulan madu di Pulau Masela pii di Welora sudah toh. Hehe
    Yang pastinya selalu doa terbaik untuk saudara MBD ku

  120. Aaaah!! selamat floresty dan mas fajri! semoga kalian menjadi pasangan hidup dan kelak di akhirat nanti yaaa! semoga juga melahirkan generasi-generasi yang berpemahaman akar rumput ya kedepannya WKWKWK aaamiin. gemas sekali prewednya pake stal MBD sangat uwu :333

  121. Selamat ayu… lancar sampai hari H . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

    Peluk jauh dari kupang NTT ๐Ÿค—๐Ÿค—

  122. Congrats, Flo dan Mas Fajri! I’m so happy for both of you ๐Ÿ™‚ Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah ya! Aamiin~

  123. Selamat untuk Flo dan (bakal) suami. Semoga dilancarkan dan dibahagiakan seterusnya.๐Ÿ’•

  124. Selamat ya adek mabaku, Fajri, sudah menemukan tambatan hatinyaโค๏ธโค๏ธ
    Senang bisa menemanimu bertumbuh hingga akhirnya menikah dengan Flo~
    Semoga menjadi pasangan hang berjodoh di dunia dan akhirat. Aamiin.
    Sehat dan bahagia selalu, ya.

    I am happy for you!

  125. Casamento feliz, Wahyu Floresty. Desejo a vocรช e ao seu parceiro tudo de bom ๐Ÿ™‚

  126. Barokallah Mbak Flooo… Lancar sampe hari H yaaa ๐Ÿ’•

  127. Mbak Floo, selamat yaa semoga sakinah mawaddah warahmah, lancar segala sesuatunya
    May your wedding be filled with joy n happiness ya mbak
    Barakallah mbkk๐Ÿฅฐ

  128. Barakallah Mbak Flo. Aku terharu. :”
    Lancar sampai hari H ya.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah.
    Aamiin.
    So happy for you. ๐Ÿ˜

  129. Barakallah selamat flores dan mas fajri semoga lancar sampai hari H. Bahagia selalu dunia akhirat ๐Ÿ˜Š

  130. Ini yg dibilang “kalo jodoh itu wajahnya mirip”
    Barakallah flo..
    Semoga lancar acaranyaa…
    Bahagia selalu yaa.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  131. Keren! Happy wedding yuk!

  132. Barakallah ya floo cantikk, terharuuuu aq taw2 kog nyebar undangan hehehe
    Semoga menjadi sakinah, mawadah warahmah aminn, bahagia dunia akhirat ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  133. Barakallah mb flo & mas fajri.
    Lancar acaranyaa dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. ๐Ÿค—
    Aamiin

  134. Barakallah mb flo & mas fajri. Lancar sampai hari H ya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah. Bahagia selalu ya โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  135. Aku merinding bahagia ploooo, bahagia selalu teman sebelah mejakuuuuu.
    .
    .
    .
    .
    Dari aku, yang sedang di dekat oven โ™ฅ๏ธ

  136. Alhamdulillah Flo akhirnya ya …
    Seneng banget denger kabarnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Semoga Flo dan Fajri bahagia selalu dalam naungan ALLAH. Kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah, aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  137. mantap baplooo

  138. Congrats ploooo dan mas fajriii. Semoga lancar sampai hari pernikahan, langgeng dan dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga nantinya ๐Ÿ™‚

  139. Barakallah mbaflo dan mas fajri, dilancarkan segala hajat kedepannya, menjadi jodoh dunia sesurga

  140. ih fotonya keren keren loh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  141. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga Flo Fajri selalu dalam perlindungan Allah SWT dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya.Dan Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah

  142. Barakallah ya budhe… Lancar hingga hari H… Sakinah,mawadah,warahmah๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  143. Happy ever after mba flo dan mas fajri ๐Ÿ’•
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah ๐Ÿค—๐Ÿค—

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Floresty & Fajri

Made with โ™ฅ by