You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Fika & Putra

 

We Are Getting Married

Fika & Putra

December 09, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Ns. Fika Andriani, S.Kep

Putri Ketiga dari
Bapak H. Hopid (Alm)
& Ibu Hj. Aan Haniyati

Kamal Putra Pratama, S.T, M.T

Putra Pertama dari
Bapak H. Agus Priatna, S.T
& Ibu E. Kuraesin

Save The Date

Akad Nikah

Rabu, 9 Desember 2020

09.00 s/d 10.00 WIB

Hotel Griya Astoeti
Jl. Raya Puncak Gadog No.Km. 79.3,
Kopo, Kec. Cisarua, Bogor,
Jawa Barat 16750

Resepsi

Rabu, 9 Desember 2020

11.00 s/d Selesai

Hotel Griya Astoeti
Jl. Raya Puncak Gadog No.Km. 79.3,
Kopo, Kec. Cisarua, Bogor,
Jawa Barat 16750

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

100 Comments

  1. Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Yth. Fika dan Putra,

    Selamat atas pernikahannya yaa, semoga menjadi keluarga sakinah-mawaddah-warrahmah…

    Seiring sejalan dalam menempuh bahtera kehidupan, saling menjaga di dunia dan saling mengingatkan tentang akhirat.

  2. Dear Fika dan Putra,

    Selamat atas pernikahan nya yaa… ๐ŸŒน๐ŸŒน ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

    Semoga menjadi keluarga Sakinah-Mawaddah-Warrahmah….Aamiin Yaa Rabb

    Mohon maaf tidak sempat hadir ๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Selamat ya mas putra dan mbak fika. Semoga hari ini menjadi hari yg penuh barokah bagi mas putra dan mbak fika. Dan menjadi keluarga yg selalu sakinah mawaddah warohmah , sampai akhir hayat . Aamiin.

  4. Wilujeng Fika & Kang Putra
    Sing ngajantenkeun rumah tangga nu samawa…amiiin allohuma amiiin.!!

  5. Selamat ya broo, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah ,selalu dalam Ridho Allah Swt.aamiin

  6. asikasik joss om put

  7. Hwd sist jadi keluarga samawa dan harmonis selalu๐Ÿ’ž

  8. Barakallah ya bro..gua pikir bohongan…haha.. bahagia lancar jaya pokoknya ya…

  9. Barakallah…gua pikir ini bohongan..haha..semoga jadi keluarga Samawa ya bro..doa terbaik utk sobat gua..lancar jaya pokoknya…

  10. Selamat bro poetra, mudah2an samawa……..Aminnnnn

  11. Gw baru liat weeey gelar nya ST. MT.. wkwkwk..
    Semoga lancar jaya bang sampe hari H.. dan semoga masih apal cara2 nya.. hahaha

  12. Alhamdulillah,, doa ane dikabul jg ente kawin lagih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

    Biar awet langgeng aje bang ganteng

  13. Alhamdulillah, akhirnya sampai jg k tahap ini ya fik.. Mdh2an lancar jaya, bahagia dunia akherat fika n calon suami..

  14. Hwd fikaaaa.. Selamat menjadi istriii..bahagiaa selalu..sakinah mawadah warahmah yaaa..

  15. Alhamdulilah….SAMAWA yo puut…semoga bahagia selamanya brotherku…

  16. Selamat menempuh hidup baru fika $ suami ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’• lancar sampe hari H ya,, ๐Ÿ™

  17. Akhirnya…….
    Selamat ya Anakkuh, semoga diberi kesehatan, dimudahkan dan dilancarkan segalanya sampai hari H.
    Semoga kalian jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah…. ๐Ÿ’๐Ÿคฒ

  18. Selamat berbahagia ya bang, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah Aamiin ya Allah, angkatan wanadri Tapak bara dan bara rimba mengucapkan happy weding bang… WANADRI!!!!!

  19. Lancaar om puttt

  20. Semoga lancar sampai hari H ya…
    Barakallah..

  21. Delamat yaaa ceu semoga dilancarkan segala sesuatunya yaa amiin ๐Ÿ˜˜

  22. Ass,maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,aa ga bisa Dateng ke acara pernikahan Kamal & Fika, karena aa jadi ketua KPPS pemilihan Bupati Karawang. Semoga berjalan dengan lancar,Amiin

  23. Maaf ya mal,aa ga bisa datang, aa jadi Ketua KPPS pemilihan bupati & wakil bupati Karawang,

  24. Selamat menempuh hidup baru pak semoga jdi keluarga sakinah muaddah warohma ๐Ÿคฒ

    Maaf pak g’ bisa datang ๐Ÿ™

  25. Semoga diberikan kelancaran, jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah aamiin…๐Ÿคฒ๐Ÿป

  26. Selamat menempuh hidup dan kehidupan baru. Meski tidak bisa hadir langsung, semoga pernikahan kalian kekal dan senantiasa dilimpahi keberkahan dari Allah swt.

  27. Alhamdulillah.. selamat untuk kalian berdua.. semoga lancar sampai hari H.. menjadi keluarga yg samawa dan tidak lupa selalu berada dijalan allah swt.. aammiiinnn

  28. Wilujeng Nikah, mugia bagja lahir sareng batin. Awet dugi aki aki nini nini

  29. Kepuncak mau Kemah
    Wilujeng Nikah.
    Mugia bagja lahir batin, sakinah mawadah warrahmah

  30. Selamat dan sukses kanda Putra dan calonnya. Semoga SAMAWA nggeh. Maaf gak bisa datang, lagi on duty di PS, hehe

  31. Pikaa, akhirnyaaaa ya. Menuju hari H. Lancar pika akuhhhhh๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค pokonya samawa semoga selalu diberi keberkahan kesehatan dan semuanya dalam rumah tangga yaaa. Doain nyusul yaw hihi. Aminnnnn
    Happy wedding pika muahhh

  32. Selamat ya guys semoga sakinah mawadah warahmah, lancar sampai harinya.Aamiin

  33. Seneng banget gue dapet undangan dari lu om, semoga lancar sampai menuju akad ya om putra dan ka fika๐Ÿ˜

  34. lancar sampai H vik ๐Ÿ˜š

  35. Happy wedding ya fika dan suami. Semoga menjadi keluarga yg samawa. Selamat menjalankan ibadah terlama dalam hidup. Bahagia dunia Akhirat. Aamiin ๐Ÿ˜Š

  36. Selamatt vikaaaa semoga lancar sampai hari H , jadi keluarga yang samawa bahagia dunia akhirat aamiin ๐Ÿ’™

  37. Barakallah selamat ya sayang , semoga diberi kelancaran sampai hari H , sehat selalu ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  38. Congratulations Fika ๐Ÿ™‚ ikut berbahagia juga

  39. Alhamadulillah selamat y vik, semoga menjadi keluarga samawa

  40. Alhmdulillh sayang aku,vika…selamat ya….akhrnya …yg dtggu2 ini..barokallah vika dan mas putra…insyllh lncar dan berkah aamiin yra

  41. Selamat mas putra dan istrinya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan cepat di beri momongan. Sehat selalu dan bahagia.

  42. Selamat eoni dan kak putra.. semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaa.. duhh terharu tengoknya.. Selamat yaa kak fika kak putra โค

  43. Barakallah…
    Semoga lancar semuanya.

  44. Selamat ya ka …. Smoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜

  45. Alhamdulillah, Selamat mas putra… Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam berumah tangga…Amin Ya Rabb

  46. Alhamdulillah, Selamat mas putra… Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam berumah tangga…Amin…

  47. Hmm….
    Andai resepsi di jember aku pasti hadir mas putra…syg pas pilkada
    Doaku utk Mas Putra dan Mb Fika semoga sakinah mawaddah wa rohman bahagia dunia akherat aamiin

  48. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaโ€™a bainakuma fi khoir

    Bro, menikah ibarat kita melihat puncak gunung dari kejauhan, terlihat hijau, sejuk, indah Dan menentramkan. Setelah ditapaki ternyata jalanya terjal, banyak batu-batunya, jurangnya di kiri Dan kanan yang bisa saja suatu saat bisa terpeleset kedalamnya.

    Kawan, siapkan energy untuk melaluinya, sabar menjadi penawarnya, ikhlas menjadi kuncinya. Nikmati semua prosesnya, Dan senantiasa niatkan untuk beribadah Dan menghidupkan sunah rasullulloh.

    Semoga semua yg sedang dipersiapkan dipermudah, dilancarkan serta diberkahi.

    Selamat menjadi Imam kawan

  49. Tarik sist

  50. Alhamdulillah
    Semoga sehidup sesurga, tercapai kebahagiaan dunia akhirat bersama keluarga..
    Aamiin

  51. Semoga dilancarkan dan dimudahkan yak bang prosesnya๐Ÿ˜‡

  52. Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil Khairin

    Semoga dipermudah ya Ka Vika dan Bang Putra sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aamiin ya rabbal alamin.

  53. Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fiil Khairin

    Semoga dipermudah ya Ka Vika dan Bang Putra sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aamiin ya rabbal alamin.

  54. God bless you Putra and Fika, Grow in love , Be blessed and a blessing to others.
    Samuel Ravi and family

  55. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka โ€˜Alaika Wa Jamaโ€™a Bainakuma Fii Khoir..
    Selamat menempuh hidup baru pak putra, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin..

  56. !!ู…ุจุฑูˆูˆูˆูƒ

    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ูู‰ ุฎูŠุฑ

    Selamat ya Mas Kyai Putra, semoga Allah anugerahkan pernikahan yg sakiinah mawaddah wa rahmah..

    Semoga lancar luncur setiap persiapannya sampai hari-H..

    Mohon maaf belum bisa turut memeriahkan acaranya ๐Ÿ™

    Happy wedding! May Allah bless your happy day! ๐Ÿ˜„๐Ÿฅฐ

  57. Tabarokallah, semoga menjadi pasangan yang diberkahi Allah pak putra dan ns. Fika

  58. ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ

    SubhanaLlaaah. Senang mendengarnya. Selamat, ya, Mas Putra. Barakah, bahagia, sejahtera, penuh cinta selalu.

    Slm hangat utk seluruh keluarga. Mhn maaf blm bs hadir.

  59. Selamat Ya Pak Putra, semoga diberikan kelancaran acara pernikahannya nanti, barokah di keluarga barunya, dimudahkan rizkinya, dianugerahi anak anak yg sholeh/sholehah dan selalu bahagia dunia dan akhirat. Aamiin

  60. Barakallah vik..selamat menempuh hidup baru untuk Vika&putra, semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. aamiinโ€ฆ

  61. Barokallah selamat menempuh hidup baru pak bosqwh

  62. Dahir tidak bisa hadir.
    Do’a yang selalu hadir untuk kebahagiaan pak putra dan istri tercinta. Semoga SAMAWA.

  63. Semoga dilancarkan sampai hari H buat pak bos putra dan vika. Berkah selalu bahtera rumah tangganya dunia dan akhirat. Aamiin

  64. Selamat buat pak bos putra dan vika. Semoga dilancarkan sampai hari H. Sakinah mawaddah warrohmah. Aamiin

  65. tuntung pandang ruhui rahayu.
    Aaminn๐Ÿคฒ

  66. Selamat buat pak bos putra dan vika. Semoga dilancarkan sampai hari H. Sakinah mawaddah warrohmah. Aamiin

  67. Barakallah mas.. semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. aamiin…

    Pinter nih pilih tgl, pas libur pilkada dan jadi inget semua nya..

  68. Selamat menempuh hidup baru pak Putra, semoga langgeng dan cepet di karuniai keturunan.๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. Selamat menyentuh hidung baru pak Putra ๐Ÿ˜€, semoga langgeng dan cepet di karuniai keturunan.๐Ÿ™๐Ÿ™

  70. Wah selamat menyentuh hidung baru mas putra, semoga pernikahan kalian menjadinkeluarga yg sakinah mawaddah warohmah, Amien…..!

  71. Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakuma fi khaiir
    Semoga samawa fidunya wal akhiroh, diberi keturunan sholeh dan sholehah. Aamiin

    Kami ikut berbahagia atas pernikahan mas Putra dan mba Fika

  72. Alhamdulillah, finally..
    Hati akhirnya berlabuh juga dengan pujaan hati ya, vi..
    Semoga menjadi yang pertama dan terakhir
    Teriring doa dari kami, semoga di lancarkan dan di beri kemudahan sampai hari H dan kelak bahagia dunia akhirat.. Aamiin

  73. Akhirnyaaa..Selamat ya anteu cantik,,lancar semuanyaa,menjadi pasangan yang sakinah mawahdah warahmah sampai jannah

  74. MashaAllah finally yaaa teeeh barakallah yaa semoga lancaaar sampai hari h ya teeh sehat sehat yaa ๐Ÿ˜bahagia lahir batin , selamat dunia akhirat ๐Ÿ˜˜

  75. Ya Allah..
    Ini serius ya mas ustadz Putra..
    Waktunya pas pilkada (coblosan) serentak..he..he..
    Teriring do’a untuk mas Ustadz Putra dan mbak Fika, semoga bertabur bahagia, penuh cinta dan ridla diridhai..
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ูู‰ ุฎูŠุฑ

  76. Fikaaa lancar sampai hari H yaaa ๐Ÿฅฐ

  77. Alhamdulillah,, selamat ya pak putra beserta calon mempelai, semoga acaranya lancar Dan dijadikan keluarga sakinah, mawadah Dan warohmah amin

  78. MasyaAllah tabarakallah selamat pak putra dan calon istri lancar sampe hari H jadi keluarga samawa

  79. Selamat ya pik, semoga lancar sampe Hari H.. samawa..

  80. Masya Allah barakallah Kaka sehatโ€ yah smoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  81. Selamat ya pika ๐Ÿฅฐ Alhamdulillah akhirnya sampai di titik yg ditungu-tunggu, semoga lancar sampai hari-H ya ๐Ÿ™
    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA

  82. Alhamdulillah.. barakallah geulis, lancar barokah, smoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah โค๏ธ

  83. Alhamdulillah akhirnya penantian panjang berbuah manisss aku ikut seneng bahagia selalu kakaku ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  84. Alhamdulillah selamaaaat teh lancar sampe hari H yaaaa โค๏ธ

  85. Alhamdulillah selamat vika…setelah banyak drama dan duri akhirnya ada d titik ini… Barakallah sayangku… bahagia terus yah, langgeng aamiin

  86. Alhamdulillah ya kak, semoga lancar sampai hari H, semoga selalu bahagia dan saling menyayangi. Aamiin yaAllah

  87. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir aminn selamat menempuh ibadah terpanjang yaa cantiku, lancar sampai hari H dan segera di beri momongan aminn๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  88. Yuhuuu akhirnya sampai juga di titik ini, selamat semoga selalu diberi kebahagiaan langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin

  89. Luar biasa pak bos, โ€œBaarakallaahu laka, wa baaraka โ€˜alaika, wa jamaโ€™a baynakumaa fii khair.โ€

  90. Alhamdulillah..semoga dilancarkan acara dan disatukan sampai akhir perjalanan

  91. Alhmdulillah congrats abng kuh smga Samawa bahgia dunia akhirat….

  92. KOMODO

  93. Semoga semua lancar, semoga yang baik terus yang akan selalu datang.

    Wish you all the best Abang & Caloj Istri ๐Ÿ˜‡

  94. Congrats Bro&Sis longlasting till jannah, Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  95. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah ,selalu dalam Ridho Allah Swt.aamiin .

  96. Alhamdulillah selamat buat bang putra dan Vika semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah , Aminnnnnn ๐Ÿ™ semoga bisa hadirr ya bang

  97. 7 day menuju kehalalan. Semoga menjadi keluarga yang selalu dilingkupi keberkahan dan kebahagiaan. Selamat ya Ka Putra dan calonnya. ๐Ÿ™‚

  98. Allahu Akbar..sakinah..mawaddah..warohmah..

  99. Semoga yg di semogakan jadi nyata..

    Aamiin…

  100. Semoga diberikan kelancaran setiap detiknya persiapan menuju pelaminan dan jalinan rumah tangga yang bahagia dunia dan akherat.. aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Fika & Putra

Made with โ™ฅ by